Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Yessy Artanti, S.E., M.Si.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S2 Manajemen
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2010/2011 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Manajemen
2010/2011 Genap Manajemen Pemasaran 4 S1 Pendidikan Ekonomi
2011/2012 Gasal Promosi 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2011/2012 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Bahasa Inggris Bisnis 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Anggaran Perusahaan 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Akuntansi
2011/2012 Genap Pengantar Ilmu Ekonomi dan Bisnis 2 S1 Ilmu Hukum
2011/2012 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Manajemen Perubahan 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Internasional 2 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Manajemen Pemasaran 4 S1 Pendidikan Ekonomi
2012/2013 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Pemasaran II 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Pemasaran 4 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Etika Bisnis 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Kuliah Kerja Nyata 3 S1 Akuntansi
2012/2013 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Akuntansi
2013/2014 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2013/2014 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Akuntansi
2013/2014 Genap Manajemen Strategik 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2013/2014 Genap Manajemen Perubahan 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Manajemen Perubahan 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Manajemen Perubahan 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Manajemen Perubahan 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Manajemen Stratejik 3 S1 Akuntansi
2017/2018 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Pengantar Bisnis 3 D3 Akuntansi
2017/2018 Genap Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Pemasaran 2 S1 Akuntansi
2018/2019 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Manajemen Pemasaran 2 S1 Akuntansi
2019/2020 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2019/2020 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Ekonomi
2019/2020 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Ekonomi Islam
2019/2020 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2021/2022 Genap E-Commerce 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Pengantar Bisnis Digital 3 S1 Bisnis Digital
2022/2023 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap E-Commerce 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Bisnis Digital
2022/2023 Genap Brand Management 3 S2 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 3 S3 Manajemen
2023/2024 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Studi kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Strategi Bisnis 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Dasar Kewirausahaan 2 S1 Ekonomi
2023/2024 Gasal Pengantar Bisnis Digital 3 S1 Bisnis Digital
2023/2024 Genap Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Brand Management 3 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Publikasi 2 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Tesis 6 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap E-Commerce 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Studi Kelayakan Bisnis 2 S1 Ekonomi
2023/2024 Genap Strategic Management 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap Research in Marketing Studies 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap E-Commerce 3 S1 Bisnis Digital
2024/2025 Gasal E-Commerce 3 S1 Bisnis Digital
2024/2025 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Komunikasi Pemasaran 2 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Ekonomi
2024/2025 Gasal Proposal Disertasi 6 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Strategic Management 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Research in Marketing Studies 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal KOLOKIUM 4 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Teori-Teori Manajemen 3 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Publikasi 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Studi Lapangan 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Tesis 6 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Strategic Management 3 S3 Manajemen
2024/2025 Genap TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 3 S3 Manajemen
2024/2025 Genap Research in Marketing Studies 3 S3 Manajemen
2024/2025 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Integrated Entrepreneurship 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Manajemen Strategik 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Dynamic Marketing Strategy 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Studi Lapangan 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Publikasi 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Proposal Tugas Akhir 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Pengembangan Instrumen Penelitian 2 S2 Manajemen
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
10080574095 FALIQUL ISBAH DWIANTORO S1 Manajemen 2010
10080574118 INDRA UTOMO S1 Manajemen 2010
11080574262 BAYU KRESNA WARDANA S1 Manajemen 2011
12080574263 OKY OLFAJRI S1 Manajemen 2012
12080574085 RIMA FEBRIANI S1 Manajemen 2012
12080574267 ARIK CAHYO P. S1 Manajemen 2012
12080574270 HANIF PRAFIDYA S1 Manajemen 2012
12080574088 DIAN PUSPITA SARI S1 Manajemen 2012
13080574180 BARRON ALFIYAN S1 Manajemen 2013
13080574133 ACHMAD HAFIDZ AMIRULLAH S1 Manajemen 2013
13080574130 Alto Amano Andromiko Kafata S1 Manajemen 2013
13080574135 MUQORROBIN FILOSOFI SULTHON S1 Manajemen 2013
13080574131 TRI AYU SANDI S1 Manajemen 2013
13080574178 ANNJANI PANDU WICAKSONO S1 Manajemen 2013
13080574126 NUR FATTI FAZRIATI S1 Manajemen 2013
13080574129 DANIA RAHMAWATI S1 Manajemen 2013
13080574132 CHIYAD ROMZI ALBAR KISAI PUTRA S1 Manajemen 2013
13080574137 DEDY IMAN RUSTANTO S1 Manajemen 2013
13080574179 SISCA JUWITA KARTIKA DEWI S1 Manajemen 2013
13080574134 NOVI AGESTIN S1 Manajemen 2013
13080574136 AHMAD SYA'RONI S1 Manajemen 2013
13080574128 IBRAHIM AJI S1 Manajemen 2013
13080574127 NAFA RIZA NIANSYAH WIDODO S1 Manajemen 2013
14080574148 BOBY ALI AJI S1 Manajemen 2014
14080574155 AMANDA PUSPITA TAUFIK S1 Manajemen 2014
14080574147 ANGGI RAHARJO S1 Manajemen 2014
14080574154 ROMADHOTIN HIDAYAH S1 Manajemen 2014
14080574198 INTAN DWI CAHYANI S1 Manajemen 2014
14080574151 MOCHAMAD BACHRIL PRIMUTTAQIN S1 Manajemen 2014
14080574150 IQBAL IMAN ZABIDI S1 Manajemen 2014
14080574149 MAYA DWI PUSPITA S1 Manajemen 2014
14080574197 TUAHTA DANANG S1 Manajemen 2014
14080574199 INDRA KUSUMA PUTRA S1 Manajemen 2014
14080574153 SUHARSONO SYAHPUTRA S1 Manajemen 2014
14080574108 REYNALDI DWI JUNIANTA S1 Manajemen 2014
15080574208 RIA AYU WAHYUNI S1 Manajemen 2015
15080574207 NURIL FITRIANA INDANA ZULFA S1 Manajemen 2015
15080574159 MELINDA TETY YULIANTI S1 Manajemen 2015
15080574203 DIAN AYU SAVITRI S1 Manajemen 2015
15080574211 AYUK AINUN RAHMADYAH S1 Manajemen 2015
15080574204 JEFRI ARDIANSYAH S1 Manajemen 2015
15080574210 ALYA AWALIA FIKRIYAN S1 Manajemen 2015
15080574214 FARIZ FIRMANSYAH S1 Manajemen 2015
15080574213 CAROLLINA CINDY AGATHA S1 Manajemen 2015
15080574206 NAZIH NAUFAL AGHAZI S1 Manajemen 2015
15080574212 BAGAS SALERINDRA S1 Manajemen 2015
15080574215 FITRI DHANANG MASTUTY S1 Manajemen 2015
15080574231 AMELYA DWI ADE IRMA S1 Manajemen 2015
15080574205 MUHAMMAD IQBAL BAROTO S1 Manajemen 2015
15080574209 SARAH FITRIA S1 Manajemen 2015
16080574081 SEBTIAN DWI PRAHESTI S1 Manajemen 2016
16080574079 EDO YUNIARISKA KURNIANDA S1 Manajemen 2016
16080574084 Budi Prastyo S1 Manajemen 2016
16080574080 BELLA ANJANI ARSADENA S1 Manajemen 2016
16080574082 LISKIA MARIA KRISTANDO S1 Manajemen 2016
16080574083 LAILA MARTA ZARIKA S1 Manajemen 2016
17080574115 MELANI AYU PRASTIKANINGSIH S1 Manajemen 2017
17080574057 MUHAMMAD MUDRIK FAIRNANDHA S1 Manajemen 2017
17080574060 FIRDANIA AULIA AZHARI S1 Manajemen 2017
17080574073 FRISCA NOVIA SUKMAWATI S1 Manajemen 2017
17080574063 MIRZA DWI DARMAWAN S1 Manajemen 2017
17080574070 ZULFIQAR ROBBANI S1 Manajemen 2017
18080574075 SAFA TASYA AMALIA S1 Manajemen 2018
18080574076 RIVAL KURNIADI AMAL S1 Manajemen 2018
18080574077 DYAH AYU PUTRI CAHYANINGTYAS S1 Manajemen 2018
18080574073 ALVIAN DANU ERLIAWAN S1 Manajemen 2018
18080574074 SULTAN LASKA ORTEGA S1 Manajemen 2018
18080574121 IRSYAD ARKAN S1 Manajemen 2018
19080574035 HALIMATUS SA'DIYAH S1 Manajemen 2019
19080574149 ROSALINA PEPIN NUDYA S1 Manajemen 2019
19080574148 Kalora Hahare S1 Manajemen 2019
19080574043 Desi Nurvitasari S1 Manajemen 2019
19080574041 Mahra Fairus Fatami Hajar S1 Manajemen 2019
19080574110 Maulana Wahyu Sasongko S1 Manajemen 2019
19080574036 WINDA RIZKY AMALIA S1 Manajemen 2019
19080574042 ADDIN EKA SEPTIANI S1 Manajemen 2019
19080574109 DIA WEBIT HILASSEBA S1 Manajemen 2019
20080574145 Fadhil Sahar Aqmar Nurcahyo S1 Manajemen 2020
20080574049 Valdi Arfiansyah S1 Manajemen 2020
20080574147 ELSA IZZA HUMAIDAH S1 Manajemen 2020
20080574146 Charma anjar syahada S1 Manajemen 2020
20080574047 Naufal Alif Kusuma Wardhana S1 Manajemen 2020
20080574144 RR. ZAFIRA DEANISA OCTAVIANI S1 Manajemen 2020
20080574148 Ayu irma zulia S1 Manajemen 2020
20080574048 FRANSISCA BELLA OKTAVIANA S1 Manajemen 2020
20080574143 elza oktavia marsyanda S1 Manajemen 2020
21080574058 ADELIA ANDJANI PUTRI NAWANTO S1 Manajemen 2021
21080574196 SITI MASROFAH S1 Manajemen 2021
21080574224 INDI AHMAD SHOFIYUDIN S1 Manajemen 2021
21080574280 AYU EKO SULISTYOWATI S1 Manajemen 2021
21080574063 SEPTIAN ADITIYA LUMBAN RAJA S1 Manajemen 2021
21080574249 RONI AGUS SETIAWAN S1 Manajemen 2021
21080574061 GHINA AMANDA NABILA PUTRI S1 Manajemen 2021
21080574062 MUHAMMAD ADRIANSYAH HAFID S1 Manajemen 2021
21080574060 DELLA AZHARA YUSUF S1 Manajemen 2021
21080574059 ZADIT MIFTAKHUR RACHMAN S1 Manajemen 2021
21080574274 BUDIONO S1 Manajemen 2021
21080574211 MOCH. LINANG KASFIARUDIN S1 Manajemen 2021
21080574276 ARUMANTO NUGROHO TEJO BHASKORO S1 Manajemen 2021
21080574251 IMAM SAFI'I S1 Manajemen 2021
21080574265 NUR HANIFAH S1 Manajemen 2021
21080574270 AHMAD SAEFUDIN ISNAN S1 Manajemen 2021
21080574222 MUHAMMAD MUSLIMIN S1 Manajemen 2021
21080574250 MOCHAMAD SOLECHUL AMIN S1 Manajemen 2021
21080574057 MOCH. IMAM LUTFI S1 Manajemen 2021
21080574269 MOCH. AMINUL WAHAB S1 Manajemen 2021
22080574099 RENGGANIS HEDA MAHESWARI S1 Manajemen 2022
22080574097 M. RAFI HARTONO S1 Manajemen 2022
22080574103 AHMED YUSAK ABDAN KAMEEL S1 Manajemen 2022
22080574098 IVAN PRATAMA YUNAWAN PUTRA S1 Manajemen 2022
22080574102 INGE BRILLIANCY S1 Manajemen 2022
22080574107 MAUDY ROCHMITA S1 Manajemen 2022
22080574106 RATNA AYU PRATIWI S1 Manajemen 2022
22080574105 CLARISTA DEWI ANGGRAENI S1 Manajemen 2022
22080574104 BERNADHETA NATHANIA PUTRI ARSETYAWAN S1 Manajemen 2022
22080574101 NANDA EKA AGUSTINA S1 Manajemen 2022
22080574100 ANDI TAHMID ASWAN. N S1 Manajemen 2022
22080574108 ANDIKA PUTRI WIJAYA S1 Manajemen 2022
23080574657 RAHMALIA DEWI FAUZIAH S1 Manajemen 2023
23080574648 CAHYA AIDATUS SYAMIL ATS-TSANI S1 Manajemen 2023
23080574659 VIA ARINTA SARI S1 Manajemen 2023
23080574655 KRISTIANI PALIMBONG S1 Manajemen 2023
23080574133 GIZEYA KARINDIA NASTITI S1 Manajemen 2023
23080574134 NOVITA AZZARROH S1 Manajemen 2023
23080574413 TRI INDAH PURWATI S1 Manajemen 2023
23080574649 YUANITA EKA PRATIWI S1 Manajemen 2023
23080574421 DESI AYU WIDYA RAHMA S1 Manajemen 2023
23080574647 DINDA AMELIA DEWI SAFIRA S1 Manajemen 2023
23080574422 FATMA NILLA PUSPITA S1 Manajemen 2023
23080574414 TRI SULISTYANING ATI S1 Manajemen 2023
23080574408 MUHAMAD FATHONI ISWARAJASA S1 Manajemen 2023
23080574412 ERNAWATI S1 Manajemen 2023
23080574651 DYAH AYU RORO KARTIKANINGRUM S1 Manajemen 2023
23080574418 FAIZ SYAB ADANI S1 Manajemen 2023
23080574650 RADEN PANJI PURNOMO ADITYA PRATAMA S1 Manajemen 2023
23080574654 FIONNA AZALIA ASY'ARI S1 Manajemen 2023
23080574420 ASTARI TAURISA S1 Manajemen 2023
23080574411 RIFQI AGUSTIAR UTOMO S1 Manajemen 2023
23080574416 PRASETYO WIDI NUGROHO S1 Manajemen 2023
23080574653 STEVEN GILBERT RAJGUKGUK S1 Manajemen 2023
23080574656 KRISTA ILAIKA S1 Manajemen 2023
23080574409 RIA SRI RAHAYU S1 Manajemen 2023
23080574652 ABID HUDZAIFAH S1 Manajemen 2023
23080574658 VEMAS YOGA PAMUNGKAS S1 Manajemen 2023
23080574419 DWI SANTOSO S1 Manajemen 2023
23080574415 ARIE FERDIANA S1 Manajemen 2023
23080574410 BUDI SETIAWAN S1 Manajemen 2023
24080574315 TALITHA DAFFA SYAKIRAH S1 Manajemen 2024
24080574313 JAUZA RIZKY SETYALINDA S1 Manajemen 2024
24080574317 YUTHIKA AZIFAH WIBIASTUTI S1 Manajemen 2024
24080574314 ALIYAH AGNI PUTRI JULIANTI S1 Manajemen 2024
24080574316 DIO SURYA SAPUTRA S1 Manajemen 2024
24080574319 GALANG YUDHISTIRA S1 Manajemen 2024
24080574318 MUHAMMAD RAFI AKBAR S1 Manajemen 2024
23081295146 TEGUH PRIYA UTAMA S2 Manajemen 2023
23081295091 FITHROTUL AULIA S2 Manajemen 2023
23081295094 SUPRIYATI S2 Manajemen 2023
23081295103 ERLISA VIVIANTIKA PUTRI S2 Manajemen 2023
23081295143 NUR INDRA KURNIAWATI S2 Manajemen 2023
23081295064 REZA SANTA PRATIWI S2 Manajemen 2023
23081295139 MOH. ANWAR HANDOKO S2 Manajemen 2023
23081295151 AGUNG BUDIARTO S2 Manajemen 2023
23081295072 YUSUF EFFENDI S2 Manajemen 2023
23081295070 IBRAHIM ZAKY S2 Manajemen 2023
23081295097 EMY INDRIASWATI S2 Manajemen 2023
23081295069 GALUH META INDARWATI S2 Manajemen 2023
23081295077 RATNA IKA SARI S2 Manajemen 2023
23081295056 RENY ELVIRA SEPTYANDINI S2 Manajemen 2023
23081295098 DIDIN ANSHORI S2 Manajemen 2023
23081295045 RATNAIKA WAHDINI S2 Manajemen 2023
23081295044 WINDY PUSPITA SARI S2 Manajemen 2023
23081295118 PATEHUROHMAH S2 Manajemen 2023
23081295041 IDHA RINATA SOEMARTONO S2 Manajemen 2023
23081295035 FONNYTA HERFIANTI S2 Manajemen 2023
23081295014 YANTI HERDINI S2 Manajemen 2023
24081295033 RIFQI SETIAWAN ABADI S2 Manajemen 2024
24081295019 TEGAR YUDHA PRATAMA S2 Manajemen 2024
24081295023 ABDUL KODIR S2 Manajemen 2024
24081295017 ANEILAH VIVIAN ZERLINA S2 Manajemen 2024
24081295054 RENDY ARVIANDY LESTYAN GILANG RAMADHAN S2 Manajemen 2024
24081295012 Asyhar S2 Manajemen 2024
24081295053 DEWI INDAH WILUJENG S2 Manajemen 2024
24081295052 AHMAD AZHARUDDIN S2 Manajemen 2024
24081295048 YUDHA ADHITYA S2 Manajemen 2024
24081295016 HELMA RENANDA YUNIARTIKA P S2 Manajemen 2024
24081295042 MASRUROH S2 Manajemen 2024
24081295013 DYAH NOVITASARI S2 Manajemen 2024
24081295030 ANIK KURNIA NINGSIH S2 Manajemen 2024
24081295026 ANNISA ALYA SAFIRA PUTRI PRASETIYO S2 Manajemen 2024
24081295024 TRI WAHYUDI S2 Manajemen 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli 058/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 01-07-2010 28-02-2013
Lektor 012/UN38/HK/KP/2013 28-02-2013 01-03-2013
Lektor 012/UN38/HK/KP/2013 01-03-2013 31-03-2041
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Kalab Jurusan Manajemen 366/UN38/HK/KP/2019 01-03-2019 31-01-2021
Sekretaris Pusat Halal Center LPPM 178/UN38/HK/KP/2021 03-02-2021 31-12-2021
Ketua Divisi Pengembangan&Komersialisasi Produk 055/UN38/HK/KP/2022 01-01-2022 31-01-2023
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Manajemen Universitas Brawijaya 1999
S2 Manajemen Universitas Gadjah Mada 2002
S3 Ilmu Manajemen Universitas Gadjah Mada 2015 2021
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FE ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FE ) Simlitabmas
2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, TRUST DAN PERASAAN TAKUT (FEAR APPEAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FE LPPM UNESA
2021 PERCEPTION OF BRAND VALUE DAN MOTIVATION TO COLLECT PADA KEPUTUSAN MEMBELI BARANG-BARANG SECOND KOMPETITIF FE ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) Simlitabmas
2021 Analisis Kesiapan Pendirian Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) Universitas Negeri Surabaya Penelitian Kebijakan Strategis Universitas (GELOMBANG 2) LPPM UNESA
2022 EFEKTIFITAS SISTEM JAMINAN HALAL MELALUI UPAYA SELF DECLARE SERTIFIKASI HALAL UKM RELEVANSINYA DENGAN PENDAMPINGAN PROSES PRODUK HALAL (PPH) DI JAWA TIMUR PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) Simlitabmas
2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising 2022 Penelitian Dasar (FEB) LPPM UNESA
2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA PENELITIAN FEB ( PENELITIAN FEB ) Simlitabmas
2023 PERAN SOCIAL MEDIA USAGE DALAM MEMBENTUK PERILAKU KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA MENUJU ERA DIGITAL EKONOMI BERKELANJUTAN PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DOSEN PEMULA (LPPM) ) Simlitabmas
2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD 2023 Penelitian Dasar (LPPM) LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2015 IBM KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2016 IbM KELOMPOK USAHA BAMBU WARU Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2019 PELATIHAN DESAIN MEREK PENGRAJIN KRUPUK LKAN DI DESA RANDUBOTO KECAMATAN SIDAYU KABUPATEN GRESIK PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM FE 2019 )
2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FE )
2021 PELATIHAN MANAJEMEN USAHA DAN ETIKA BISNIS SANTRIPRENEUR PADA PONDOK PESANTREN WILAYAH SIDOARJO KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO PKM KEBIJAKAN FAKULTAS (FEB) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FEB) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Komunikasi Pemasaran LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202182942 Hak Cipta
2021 Perilaku Berbagi Pengetahuan Pada Komunitas Onine LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183963 Hak Cipta
2023 Poster: Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202355379 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2004 Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Transformasional terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Pemberdayaan Psikologis dan Subtitut Kepemimpinan sebagai Variabel Pemoderasi Jurnal Bisnis dan Akuntansi 6 (3), 250-272 Buka Tautan
2011 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 Buka Tautan
2011 ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14 Buka Tautan
2011 Pengaruh faktor-faktor kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pop mie di supermarket giant wiyung BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171 Buka Tautan
2012 Impact of Satisfaction And Switching Cost On Loyalty (Case Study: Customer Of Simpati Provider In Surabaya) Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 17 (1) Buka Tautan
2012 PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUT … Universitas Gadjah Mada Buka Tautan
2013 Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Nganjuk) Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1105-1115 Buka Tautan
2013 Pengaruh kelompok acuan dan atmosfir restoran terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 414-427 Buka Tautan
2014 Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4) Buka Tautan
2014 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2) Buka Tautan
2015 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 3 (1), 1-11 Buka Tautan
2016 The impact of experiential marketing on word of mouth with customer satisfaction as a intervening variable JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 7 (2), 182-190 Buka Tautan
2016 Pengaruh Penjualan Pribadi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa Prestigio Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (3), 262-273 Buka Tautan
2016 Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 94-100 Buka Tautan
2016 Alat Penipis Bambu untuk Meningkatkan Produktifitas dan Kualitas Kerajinan Bambu di UKM Bambu Waru Buku–3, 21 Buka Tautan
2017 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106 Buka Tautan
2017 IbM BAGI KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 163–173-163–173 Buka Tautan
2017 Pendampingan Peningkatan Keterampilan Wirausaha Baru Industri Makanan Berbasis Tepung Lokal Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14 Buka Tautan
2018 Uncovering Job Satisfaction: The Role of Internal Marketing 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … Buka Tautan
2018 Inhibiting factors of inventory management: Study on food and beverage micro small and medium enterprises International Review of Management and Marketing 8 (1), 64-67 Buka Tautan
2019 Pelatihan desain merek sebagai sarana memperkuat identitas produk Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3) Buka Tautan
2019 Online Knowledge Sharing Behavior: A Review on the Social Capital Theory and Individual Motivation Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 194-199 Buka Tautan
2019 Millennia’s impulsive buying behavior: does positive emotion mediate Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 22 (2), 223-236 Buka Tautan
2019 Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30 Buka Tautan
2019 Perilaku sharing konten online: Faktor motivasi individual dan pengaruh moderasi faktor situasional Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18 Buka Tautan
2019 How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004 Buka Tautan
2019 Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Niat Beli Virtual Item Kustomisasi Hero (Studi Pada Pemain Defence of the Ancient 2) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2), 471-477 Buka Tautan
2020 Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit International Journal of Industrial Engineering and Management 11 (4) Q2 Buka Tautan
2020 The role of satisfaction as a mediating variable on the effects of novelty seeking and familiarity on tourist revisit intention Diponegoro International Journal of Business 3 (2), 88-96 Buka Tautan
2020 Pengaruh Online Customer Review, City Image, dan Purchase Intention Terhadap Purchase Intention Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100 Buka Tautan
2020 Peran Citra Destinasi, E-wom, Dan Travel Constraints Pada Niat Berkunjung Wisata Pantai Di Kota Surabaya, Jawa Timur JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (2), 260-281 Buka Tautan
2020 Pengaruh green brand positioning dan green brand knowledge terhadap green purchase intention melalui sikap pada green brand sebagai variabel mediasi Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 320-329 Buka Tautan
2020 The influence of informativeness, entertainment and e-mail marketing irritation on online buying intentions with attitude toward advertising as mediation variable SENTRALISASI 9 (2), 77-86 Buka Tautan
2020 The Study of Online knowledge Sharing Behavior: Effect of Individual Motivation factors on Individual Performance in Higher Education Students Buka Tautan
2020 Online Content Sharing Behavior: A Review on the Social Psychology Perspective 2nd International Research Conference on Economics and Business, Malang … Buka Tautan
2020 Improving relationship quality: A relational model Of internal marketing And commitment To customer service In higher education Humanities & Social Sciences Reviews 8 (4), 55-68 Buka Tautan
2020 Pengaruh religiusitas dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 8 (1), 37-48 Buka Tautan
2021 ONLINE KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR THROUGH SOCIAL MEDIA AS A DRIVER FOR ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DURING THE COVID-19 PANDEMIC. Business Excellence & Management 11 (2) Buka Tautan
2021 Penanggulangan Covid-19 melalui Pencegahan dan Penguatan Ketahanan Pangan bagi Masyarakat Terdampak di Surabaya J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 147-156 Buka Tautan
2021 Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71 Buka Tautan
2021 Pengaruh Kualitas Website, Impulsive Personality Trait, Dan Kelompok Referensi Terhadap Pembelian Impulsif di Tokopedia Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (4), 242-251 Buka Tautan
2021 Pengaruh creative tourist experience, travel motivation dan perceived risk terhadap revisit intention pada wisata edukasi secara virtual Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (3), 186-194 Buka Tautan
2021 Sebuah Studi pada Wanita Bekerja: Pengaruh Motivational Factors, Purchase Preferences, dan Tendency Towards Health Consciousness terhadap Purchase Intention Green Cosmetics Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (2) Buka Tautan
2021 The Effect of Situational Factor, Visual Merchandising, and Electronic Word of Mouth on Impulsive Buying Behavior on Video on Demand Services Current The Covid-19 Pandemic Crisis Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 78-91 Buka Tautan
2021 Peran Kredibilitas Influencer, Pengetahuan Produk, dan Negara Asal pada Niat Beli Smartphone Oppo A9 2020 Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 5 (1), 111-123 Buka Tautan
2021 The role of memorable tourism experiences in the relation between city image and visitor engagement toward re-visit intention to Yogyakarta city Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 56-70 Buka Tautan
2022 Pelatihan manajemen usaha dan etika bisnis santripreneur pada Pondok Pesantren Mukmin Mandiri Kota Sidoarjo Jurnal Abdi Insani 9 (1), 67-77 Buka Tautan
2022 Perception of brand value and motivation to collect second goods Technium Soc. Sci. J. 34, 465 Buka Tautan
2022 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT Business Excellence and Management 12 (4), 76 - 93 Buka Tautan
2022 Online buying intentions of shopee consumers: the influence of celebrity endorsement, social media marketing, and brand image Jurnal Manajemen Pemasaran 16 (2), 87-95 Buka Tautan
2022 Keputusan Pembelian Produk Fashion pada E-Commerce: Pengaruh Fashion Consciousness, Shopping Enjoyment, Nilai Konsumen Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 123-137 Buka Tautan
2022 Watching Sequel Movie: The Role Of Customer Experience And Customer Satisfaction On Repurchase Intention Jurnal Mebis 7 (1) Buka Tautan
2022 KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FOOD DELIVERY PADA PANDEMI COVID-19: PENGARUH CONSUMER REVIEW, EASE OF TRANSACTION, DAN CELEBRITY INFLUENCER SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi … Buka Tautan
2022 The Driver of Green Purchase Intention: Environmental Responsibility, Spirituality, and Social Influence Journal of Business and Management Review 3 (6), 386-398 Buka Tautan
2022 Niat Pembelian Online Pada Startup Digital: Peran Dukungan Sosial Dan Sikap Konsumen Among Makarti 15 (1) Buka Tautan
2022 Pembelian Impulsif Pada Marketplace: Pengaruh Personality, Price Discount Dan Media Sosial SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi … Buka Tautan
2022 Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Telemedicine saat Pandemi COVID-19 Business Innovation and Entrepreneurship Journal 4 (1), 1-11 Buka Tautan
2022 Decisions to Use Telemedicine During The COVID-19 Pandemic: The Effects of Perceived Fear, Information Quality, and Trust Social Science Studies 2 (1), 057-071 Buka Tautan
2022 Training On Business Management And Business Ethics For Santripreneurs In Mandiri Mukmin Islamic Boarding Schools, Sidoarjo City Jurnal Abdi Insani Universitas Mataram 9 (1), 67-77 Buka Tautan
2023 The role of customer satisfaction on service quality and customer loyalty International Management Conference and Progressive Papers, 186-194 Buka Tautan
2023 Business feasibility analysis PT Inka International Management Conference and Progressive Papers, 213-232 Buka Tautan
2023 Business feasibility analysis PT Telkom Kediri International Management Conference and Progressive Papers, 195-212 Buka Tautan
2023 Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Konsumen Jasa Cetak di Surabaya Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 3 (2), 72-86 Buka Tautan
2023 The Effect of Self Congruity and Brand Personality on Brand Loyalty International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … Buka Tautan
2023 Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) Jurnal Ilmu Manajemen, 252-265 Buka Tautan
2023 Pengaruh Environmental Concern dan Perceived Environmental Knowledge Terhadap Niat Beli Hijau Melalui Environmental Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Calon Konsumen … Jurnal Ilmu Manajemen 11 (4), 858-870 Buka Tautan
2024 PENGARUH PROGRAM LOYALITAS, PERSEPSI NILAI, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN BY. U) JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 8 (1) Buka Tautan
2024 Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping. Asian Journal of Business Research 14 (1) Buka Tautan
2024 Analisis Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Melalui Hubungan Parasosial Pada Kosmetika Somethinc Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10383-10401 Buka Tautan
2024 Analisis Pengaruh Brand Image, Emotional Value, Dan Price Perception Terhadap Keputusan Pembelian Wedding Offerings Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10464-10478 Buka Tautan
2024 Analisa Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Berkunjung Ulang Melalui Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Studi Pada Instalasi Rawat Jalan Rsud dR. Sayidiman … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 1104-1120 Buka Tautan
2024 STUDY OF IMPULSE BUYING ON LIVE STREAMING: EFFECTS OF HEDONIC SHOPPING MOTIVATION AND SALES PROMOTION Jurnal Mebis 9 (1), 17-27 Buka Tautan
2024 Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Kebun Raya Mangrove (KRM) Surabaya Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 11231-11245 Buka Tautan
2024 Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Niat Menabung Melalui Brand Image (Studi Pada Bprs Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10840-10849 Buka Tautan
2024 Analisis Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Menggunakan Social Commerce (Studi Kasus Pada Ukm Di Kabupaten Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10831-10839 Buka Tautan
2024 Pengaruh Value Congruity Dan Brand Love Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Pelanggan Spotify Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 11246-11264 Buka Tautan
2024 Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas Pariwisata, Aksesbilitas, Pengalaman Wisata Terhadap Niat Berkunjung Ulang Wisatawan (Studi Pada Pengunjung Kawasan Wisata Telaga Sarangan … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 2717-2736 Buka Tautan
2024 Final report of marketing research internship PT Adhi Persada Properti International Management Conference and Progressive Papers 2 (1), 301-314 Buka Tautan
2024 Manajemen Pemasaran Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Developing Sustainable Competitive Advantage Through Extended RBV Perspective On Batik SMEs Bengkulu International Conference on Economics, Management, Business and … Buka Tautan
2024 THE INFLUENCE OF TERMINAL VALUE, INSTRUMENTAL VALUE, AND GREEN BRAND POSITIONING ON GREEN PURCHASE INTENTION THROUGH GREEN ATTITUDE AS A MEDIATING VARIABLE (Study on Automotive … International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR … Buka Tautan
2025 Pelatihan Start-Up Digital Melalui Digital Branding dan Desain Kemasan Visual Pada UKM di Pasar Tradisional Nilowati, Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan Abdimas Awang Long 8 (1), 29-40 Buka Tautan
2025 Transfer of Knowledge to Farmer Group Cooperative Through Training as an Effort to Empowerment Rural Communities International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … Buka Tautan
2025 Pioneer Orientation and Management Control System towards Dynamic Capability Strategy in the Innovation Ability of Muhammadiyah Educational Institutions in Ponorogo International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 962-979 Buka Tautan
2025 How Tourist Destination Online Content and Social Media Interaction Influence Tourist’s Visit Intention? International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 166-180 Buka Tautan
2025 Pengembangan Rencana Bisnis Untuk Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Pelajar Indonesia di Filipina Abimanyu: Journal of Community Engagement 6 (1), 1-7 Buka Tautan
2025 TRANSFORMASI DIGITAL DAN INOVASI DALAM BISNIS MANAJEMEN Penerbit Tahta Media Buka Tautan