Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Nuansa Bayu Segara, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S2 Pendidikan IPS
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2019/2020 Gasal Dasar-dasar Geografi 2 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Gasal Asesemen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Genap Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan 3 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Genap Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif 3 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Genap Teori Ilmu Geografi 3 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Genap Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Genap Kajian Kemaritiman 3 S1 Pendidikan IPS
2019/2020 Genap Kewarganegaraan 2 D4 Transportasi
2020/2021 Gasal Dasar-dasar Geografi 2 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 4 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Kajian Masalah Ekonomi Mikro dan Makro 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Kajian Masalah Ekonomi Lingkup Mikro dan Makro 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Pendidikan Transformatif 2 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Geografi Kesejarahan Indonesia 2 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa
2020/2021 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Psikologi
2020/2021 Genap Kewarganegaraan 2 D4 Teknik Sipil
2020/2021 Genap Teori Ilmu Geografi 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap Teori Ilmu Ekonomi 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap PLK Tematik 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap Kajian Ketimpangan Spasial lingkup lokal, nasional, regeonal, dan Mondial 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap KKN 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap Seminar Pendidikan IPS 3 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan IPS
2020/2021 Genap Kewarganegaraan 2 D4 Transportasi
2021/2022 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Dasar-dasar Geografi 2 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Pendidikan Abad Ke-21 4 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 4 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Seminar Pendidikan IPS 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Paradigma Pendidikan 2 S2 Pendidikan IPS
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Ekonomi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Sastra Inggris
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Bahasa Jerman
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Bahasa Mandarin
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Seni Musik
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Teknik Mesin
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Sastra Indonesia
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Seni Rupa Murni
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Teknik Elektro
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Sejarah
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Ekonomi Islam
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Seni Rupa
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Luar Sekolah
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Sastra Jerman
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Teknologi Pendidikan
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Tata Boga
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Bimbingan Dan Konseling
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Sosiologi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Teknik Bangunan
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Bisnis Digital
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Fisika
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Desain Komunikasi Visual
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Tata Niaga
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Psikologi
2021/2022 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Psikologi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Tata Rias
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Biologi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Akuntansi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Teknik Sipil
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Bahasa Jepang
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Teknik Elektro
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Teknik Mesin
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Ilmu Komunikasi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Tata Busana
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Ilmu Keolahragaan
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Ilmu Hukum
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Manajemen Pendidikan
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Akuntansi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Geografi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Teknik Informatika
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Kimia
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Sistem Informasi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Gizi
2021/2022 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap Teori Ilmu Geografi 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap Kajian Kemaritiman 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap PLK Tematik 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap Laboratorium IPS 3 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2021/2022 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Fisika
2021/2022 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Genap Rancangan Pembelajaran IPS 2 S2 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal Dasar-dasar Geografi 2 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal PLP-Asesmen Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal Kewarganegaraan 2 D4 Teknik Mesin
2022/2023 Gasal Paradigma Pendidikan 2 S2 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) 2 S2 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Psikologi
2022/2023 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Genap KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap KKN Kewirausahaan Evaluasi Program 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap KKN Proyek Desa Evaluasi Program 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Pendidikan Transformatif 2 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Teori Ilmu Geografi 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap PLK Tematik 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Laboratorium IPS 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap KKN Proyek Kemanusiaan Evaluasi Program 3 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Rancangan Pembelajaran IPS 2 S2 Pendidikan IPS
2022/2023 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan
2023/2024 Gasal Dasar-dasar Geografi 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Magang Riset-Penyusunan Laporan Penelitian 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif 3 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Pendidikan Multikultur 3 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal PLP-Asesmen Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Magang Riset-Pengembangan Instrumen Penelitian 4 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat 4 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program 3 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal KKN Proyek Desa Perancangan Program 3 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal Kewarganegaraan 2 D4 Manajemen Informatika
2023/2024 Gasal PUBLIKASI 2 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) 2 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Pedagogik Transformatif 2 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal Tesis 6 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Gasal PROPOSAL TESIS 2 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Teknik Mesin
2023/2024 Genap Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap PLK Tematik 3 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap Seminar Proposal Tugas Akhir 2 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap PROPOSAL TESIS 2 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap Rancangan Pembelajaran Ips Di Sekolah 2 S2 Pendidikan IPS
2023/2024 Genap KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN IPS)) 4 S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
2023/2024 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Matematika
2023/2024 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2024/2025 Gasal Kewarganegaraan 2 S1 Gizi
2024/2025 Gasal Pengantar Ilmu-ilmu Sosial 3 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Konsep Dasar IPS 3 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif 3 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Tugas Akhir 4 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Pendidikan Transformatif 3 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Pedagogik Transformatif 2 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) 2 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Tesis 6 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal Proposal Tesis 3 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal PROPOSAL TESIS 2 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Gasal PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PENDIDIKAN 4 S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
2024/2025 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Genap Kewarganegaraan 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap PLK Tematik 3 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Rancangan Pembelajaran Ips Di Sekolah 2 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Publikasi 4 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) 2 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Proposal Tesis 3 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Konsep Dasar Ips 2 S2 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 3 S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
2024/2025 Genap KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN IPS)) 4 S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
2024/2025 Genap PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN 8 S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
2024/2025 Genap PROPOSAL TUGAS AKHIR 8 S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
19041344007 Defifatul Laili Khoirun Ni'mah S1 Pendidikan IPS 2019
19041344004 Zahrotun Islamiyah S1 Pendidikan IPS 2019
20041344054 Krisna Zeyvanya Siahaan S1 Pendidikan IPS 2020
20041344004 FAZILA AISYA NEHA S1 Pendidikan IPS 2020
20041344002 AMANDA VITRA DWI PUTRI S1 Pendidikan IPS 2020
20041344003 WINNIA HANUN ROHMATIN ZUHROH S1 Pendidikan IPS 2020
20041344005 SAYYIDAH NAVIS SAIRAH S1 Pendidikan IPS 2020
20041344055 PUJI OKTAVIANA S1 Pendidikan IPS 2020
21041344031 MUHAMMAD HILMY CAHYADI S1 Pendidikan IPS 2021
21041344069 NABILA DEVINTA SALSA APRILIANT PUTRI S1 Pendidikan IPS 2021
21041344035 ARUMILIA WULANDARI S1 Pendidikan IPS 2021
21041344034 ALVI SIFA ARILIA S1 Pendidikan IPS 2021
21041344032 CAHYU VITA ANGGRAINI S1 Pendidikan IPS 2021
21041344036 Mohammad Iqbal Ramdhani S1 Pendidikan IPS 2021
21041344033 SALSABILA AL FAIRUZ KHANSA S1 Pendidikan IPS 2021
22041344056 ADIB SUHAIL ANWARI S1 Pendidikan IPS 2022
22041344152 AINUR ROSYIDAH S1 Pendidikan IPS 2022
22041344059 KESHIA ZAHIRA S1 Pendidikan IPS 2022
22041344113 ADELIA ZHAKILA RAMADHANI S1 Pendidikan IPS 2022
22041344112 SERLI RAHMAWATI S1 Pendidikan IPS 2022
22041344114 SOFIA LATIFAH S1 Pendidikan IPS 2022
22041344060 SABRINA BELLA FANI S1 Pendidikan IPS 2022
22041344054 MAHRUS MAULIDIN S1 Pendidikan IPS 2022
22041344055 NUR AYU WULANDARI S1 Pendidikan IPS 2022
22041344057 ZIANIKA ZALFA MUFIDHA S1 Pendidikan IPS 2022
22041344058 KHUSNUL KHOTIMAH S1 Pendidikan IPS 2022
23041344011 SELMA KAMILATURRIZQIYAH S1 Pendidikan IPS 2023
23041344009 ROSA ZULFAIDAH S1 Pendidikan IPS 2023
23041344007 DELTA FALIN AGUSTINA S1 Pendidikan IPS 2023
23041344014 ARTIKA SARI DEVI S1 Pendidikan IPS 2023
23041344013 DINDA DWI RAHMAWATI S1 Pendidikan IPS 2023
23041344005 NOVA DWYANTI S1 Pendidikan IPS 2023
23041344015 AYU ALYCIA MONIQUE ERIANTO S1 Pendidikan IPS 2023
23041344016 AMINATUS ZUHRIA S1 Pendidikan IPS 2023
23041344004 NADYA ANGGRAINI S1 Pendidikan IPS 2023
23041344002 INTAN DWI LISTIANI S1 Pendidikan IPS 2023
23041344006 MAHARA SWARGANESSA SINAVAS S1 Pendidikan IPS 2023
23041344012 ERVIN PUTRI SUNDARI S1 Pendidikan IPS 2023
23041344003 NUR RAHMA FARADILAH S1 Pendidikan IPS 2023
23041344010 NIA AYU MEVIA S1 Pendidikan IPS 2023
23041344001 CECILIA CINTA LAURINCYA S1 Pendidikan IPS 2023
23041344008 NEYLA MARSHADINA AUFA S1 Pendidikan IPS 2023
23041344017 RISALATI ARIFINA S1 Pendidikan IPS 2023
23041344018 MARSYA AYU ADINDA FIRDAUS S1 Pendidikan IPS 2023
24041344116 PUTRI YASMIN EFENDI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344120 PUTRI DWI ARIFATUNIKMAH S1 Pendidikan IPS 2024
24041344118 DEA RAHMA SARITA RAMADANI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344112 FAUZAN ZAM ZAMMY S1 Pendidikan IPS 2024
24041344121 ALYA RAHMADHANI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344140 REGITA NUR LISA SALSABILLA S1 Pendidikan IPS 2024
24041344115 ATIKA PUSPASARI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344119 AURIS FACHRIANSYAH MAJID S1 Pendidikan IPS 2024
24041344141 NOVITA DWI RAHMADANI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344113 FESTY DIAN PERTIWI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344111 MAULIDIYA GHONIATUL FITRI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344142 CESYLIA MONIK ARDIANITA CAHYANI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344114 ANINDITA NASYWA PRAMESTI S1 Pendidikan IPS 2024
24041344117 AZIZA ZAHRA S1 Pendidikan IPS 2024
24041344122 IMELDA WULANSARI S1 Pendidikan IPS 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 7985/M/KP/2019 01-07-2019 31-07-2021
Lektor 227/UN38/KP/2021 01-08-2021 31-10-2024
Lektor Kepala 92630/B/07/2024 01-11-2024 31-01-2053
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Koord. Prodi S1 Pendidikan IPS 380/UN38/HK/KP/2023 01-02-2023 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia 2014 2018
S2 Pendidikan Geografi Universitas Pendidikan Indonesia 2012
S1 Pendidikan Geografi Universitas Pendidikan Indonesia 2012
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2016 PENGEMBANGAN ASSESMEN ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KARYA TULIS ILMIAH DAN PERFORMA PRESENTASI MAHASISWA DENGAN ADDIE MODEL Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula ) Simlitabmas
2017 PENGEMBANGAN DAN UJI EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LITERASI PETA UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KERUANGAN PESERTA DIDIK SMP KOTA CIREBON Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) Simlitabmas
2019 EKSPERIMEN PENGGUNAAN ASSESSMEN ALTERNATIF DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAPORAN INVESTIGASI TOPONIMI (NAMA TEMPAT) DAN PRESENTASI ORAL MAHASISWA Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula ) Simlitabmas
2020 DAMPAK PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID-19 TERHADAP SELF DIRECTED, SELF REGULATED, DAN SELF DETERMINED LEARNING PADA MAHASISWA PENDIDIKAN IPS PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) Simlitabmas
2021 KAJIAN POTENSI GEOHISTORI GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI WAHANA EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) Simlitabmas
2021 PENGARUH KEPADATAN PENDUDUK DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP PREVALENSI COVID-19 DI SELURUH KABUPATEN DI PROVINSI JAWA TIMUR PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERTUKARAN MAHASISWA DALAM IMPLEMENTASI KAMPUS MERDEKA PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN PROTOTYPE INDUSTRI (TERAPAN MBKM) ) Simlitabmas
2021 ANALISIS KEBERTAHANAN HIDUP MASYARAKAT PETANI DI WILAYAH RAWAN BENCANA BANJIR KABUPATEN BOJONEGORO JAWA TIMUR PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) Simlitabmas
2021 JEJARING GURU-ORANG TUA DALAM MEMBANGUN ETNOPEDAGOGI PERUBAHAN PERILAKU SOSIAL SISWA SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN BUKU AJAR EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN IPS BERBASIS STUDI KASUS DENGAN ADDIE MODEL KOMPETITIF FISH 2021 ( PENELITIAN BUKU AJAR ) Simlitabmas
2021 PROFIT SHARING RATIO, ZAKAT PERFORMANCE RATIO DAN ISLAMIC INCOME RATIO TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH RISET KOMPETITIF UNIVERSITAS ( RKDM ) Simlitabmas
2022 PEDAGOGIK TRANSFORMATIF KAJIAN ALIENASI PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA NEGERI SE-JAWA TIMUR PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR PERCEPATAN GURU BESAR (LPPM) ) Simlitabmas
2022 DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEBERLANGSUNGAN PENGEMBANGAN PARIWISATA DAN STRATEGI KEBERTAHANAN HIDUP MASYARAKAT DI BALI INDONESIA PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN KOLABORASI (FISH) ) Simlitabmas
2022 PENGEMBANGAN DESAIN MODEL PEMANFAATAN GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI WAHANA EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT DALAM PENDIDIKAN IPS PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN DASAR (FISH) ) Simlitabmas
2023 ROKOK DAN KENAKALAN REMAJA: STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU MEROKOK BAGI PELAJAR SMP DI KOTA BLITAR PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN DASAR FISH ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATA KULIAH DASAR-DASAR GEOGRAFI UNTUK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISH ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN MODEL USAHA MIKRO BERBASIS PONDOK PESANTREN MATCHING FUND ( MATCHING FUND BATCH I GEL. 1 ) Simlitabmas
2023 EFEKTIVITAS MODEL PEMANFAATAN GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI WAHANA EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT DALAM PENDIDIKAN IPS PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KOLABORASI FISH ) Simlitabmas
2023 ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 IPS UNTUK KESELARASAN DENGAN VISI MISI UNESA PTN-BH PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2020 PENINGKATAN PENGUASAAN SOCIAL MEDIA MARKETING BAGI PEDAGANG MAKANAN TERDAMPAK COVID-19 DI SENTRA KULINER KOTA SURABAYA UNTUK MENGHADAPI AGENDA NEW NORMAL PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA )
2020 PELATIHAN ONLINE PEMBUATAN FLYER UNTUK OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK UMKM AKIBAT DAMPAK PANDEMI COVID 19 DI KOTA BOJONEGORO KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FISH )
2020 FILANTROPI BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK EKONOMI AKIBAT PANDEMI COVID-19 DI WILAYAH SURABAYA, GRESIK DAN SIDOARJO PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 )
2021 LKPD-QR CODE: PELATIHAN PENYUSUNAN BAHAN AJAR BERBANTUAN MEDIA DIGITAL UNTUK PEMBELAJARAN TERPADU MATA PELAJARAN IPS DI MASA KEBIASAAN BARU KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PELATIHAN APLIKASI METODE RESEARCH BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA GURU-GURU SMP SE-KABUPATEN NGANJUK Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN )
2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BEST PRACTICE BAGI KEPALA SMP NEGERI DI KABUPATEN MAGETAN KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) )
2023 PELATIHAN PENYUSUNAN MODEL PEMBELAJARAN IPS BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENDUKUNG KURIKULUM MERDEKA BAGI MGMP IPS KABUPATEN LOKAL PKM FISH ( PKM FISH )
2023 PELATIHAN PRAKTIK PEMBELAJARAN LITERASI DENGAN MODEL LOK-R DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI SEKOLAH PENGGERAK KABUPATEN BANGKALAN PKM FISH ( PKM FISH )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Animasi Tradisi Nyadran Balongdowo, Sidoarjo LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202149741 Hak Cipta
2022 Model Pengukuran Faktor Pembentuk Kemandirian Belajar Berdasarkan Teori Ekologi Bronferbranner LPPM Unesa EC00202263108 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2022 Potensi geohistoris gunung penanggungan : sebagai wahana education for sustainable development BUKU REFERENSI CV. Penerbit Lakeisha Klaten 9786234202816
2022 Evaluasi belajar dan perencanaan pembelajaran IPS : buku ajar BUKU AJAR CV. Penerbit Lakeisha Klaten 9786234201659
2022 Adaptasi kehidupan masyarakat pesisir di Malang Selatan : sebuah kajian komprehensif BUKU REFERENSI CV. Penerbit Lakeisha Klaten 9786234203028
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2013 Problem Based Learning Dalam Pendidikan IPS Untuk Mitigasi Bencana Hidrologi Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 1 (2) Buka Tautan
2014 Penggunaan rubrik sebagai alternative assessment pada mata kuliah seminar studi sosial Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 2 (2) Buka Tautan
2015 Education for sustainable development (ESD) sebuah upaya mewujudkan kelestarian lingkungan SOSIO-DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 2 (1), 22-30 Buka Tautan
2016 The urgency of map literacy and spatial thinking for urban society European Journal of Social Sciences Studies Buka Tautan
2016 The benefits of peer assessment to assess oral presentation of economics education students unswagati cirebon International Conference on Economics, Education, Business, and Accounting 1 … Buka Tautan
2016 Pentingnya pemahaman jati diri keilmuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran ips Edunomic 4 (1), 271658 Buka Tautan
2016 Kontribusi Pemahaman Konsep Geografi Terhadap Sikap Dan Perilaku Keruangan Peserta Didik Sma Di Kota Cirebon Jurnal Geografi Gea 12 (2) Buka Tautan
2017 Kajian Nilai Pada Toponimi Di Wilayah Kota Cirebon Sebagai Potensi Sumber Belajar Geografi Jurnal Geografi: Media Informasi Pengembangan dan Profesi Kegeografian 14 (1 … Buka Tautan
2018 Investigated The Implementation Of Map Literacy Learning Model Geosfera Indonesia 3 (2), 146-162 Buka Tautan
2018 MODEL PEMBELAJARAN LITERASI PETA UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KERUANGAN: Studi Pada Sekolah Menengah Pertama di Kota Cirebon Universitas Pendidikan Indonesia Buka Tautan
2018 MEASUREMENT MODEL OF MAP LITERACY MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 Developing an Oral Presentation Assessment to the Teacher Education Program Student International Educational Research 1 (1), p43-p43 Buka Tautan
2018 Introducing map literacy model of learning IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 145 (1), 012046 Q4 Buka Tautan
2018 Realizing powerful social studies learning through map literacy First Indonesian Communication Forum of Teacher Training and Education … Buka Tautan
2019 Pengembangan Blanded Learning dengan Model Rotasi pada Mahasiswa Calon Guru JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL 11 (2), 273-282 Buka Tautan
2019 The Role of Political Social Institutions in Rural Managements in Managing Collabrications in the Religion International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 301-305 Buka Tautan
2019 ONLINE PEER ASSESSMENT UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN PRESENTASI ORAL DISKUSI KELOMPOK KECIL PADA PEMBELAJARAN IPS JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL 28 (2), 139-151 Buka Tautan
2020 Pelatihan Online Penulisan Artikel Ilmiah Berbasis “Best Practice of Learning” Selama Pandemi Covid 19 Bagi Guru IPS SOSEARCH: Social Science Educational Research 1 (1), 32-38 Buka Tautan
2020 Livelihood Strategy After the Eruption of Kelud Mountain in Sugihwaras Village Ngancar Subdistrict Kediri Regency (Case Study: the Society in Sugihwaras Village) 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 297-299 Buka Tautan
2020 Training on Making Flyers for Optimizing SMEs Product Marketing due to COVID 19 Impact International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1378-1381 Buka Tautan
2020 Effectiveness of outdoor learning optimization program in learning social studies JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 9 (2), 314-327 Buka Tautan
2021 Teacher’s Need Assessment: For Digital Media-Aided QR Code Worksheet Workshop to Integrated Social Studies Learning in the New Normal Era International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 227-231 Buka Tautan
2021 The Effect of Population Development and Gross Domestic Product on Covid-19 Prevalence in East Java Province International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 115-118 Buka Tautan
2021 Upaya Perwujudan Nilai-Nilai Pada Siswa Melalui Upacara Grebeg Pancasila Di Kota Blitar: Indonesia PACIVIC: Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 1 (2), 85-96 Buka Tautan
2021 The Influence of E-Learning towards Students’ Heutagogy Skills in Higher Education Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 54 (2), 286-296 Buka Tautan
2021 Desain Model Monate: Movie Analysis and Debate untuk Pembelajaran Literasi Sosial J-PIPS (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial) 8 (1), 1-12 Buka Tautan
2021 Ethno-pedagogy of Parents in Enforcement of Health Protocols to Change Students’ Social Behavior International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … Buka Tautan
2021 Application of Research-Based Learning Methods in Social Studies Learning on Junior High School Teachers The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 Buka Tautan
2021 Kendala Guru IPS Dalam Melaksanakan Proses Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi COVID-19 di Kabupaten Jombang SOSEARCH: Social Science Educational Research 2 (1), 1-15 Buka Tautan
2021 Toponym investigation as introduction to the local value in Cirebon City IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012014 Q4 Buka Tautan
2021 Utilizing thematic maps to develop Indonesia natural resources analytical skills IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012054 Q4 Buka Tautan
2021 IMPACTS OF PATTERNS OF ECONOMIC AGENTS ACTIVITIES IN THE SEMERU VOLCANO CONSERVATION AREA JURNAL GEOGRAFI 13 (1), 1-11 Buka Tautan
2022 Child Marriage Solution Model SHS Web of Conferences 149, 02007 Buka Tautan
2022 Assessing survival factors of rice farmers in the flood-prone area: a case study in Bojonegoro District, Indonesia. GeoJournal of Tourism & Geosites 42 Q1 Buka Tautan
2022 TRANSFORMASI NILAI PEDAGOGIS TRADISI NYADRAN SIDOARJO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN GENERASI ALPHA Buka Tautan
2022 Analisis Potensi dan Pengelolaan Desa Agro-History Wisata Menang di Kabupaten Kediri Sebagai Sarana Edukatif dan Sumber Pembelajaran IPS Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS 16 (1), 84-106 Buka Tautan
2022 Madrasah Teachers’ TPACK: To What Extent It Facilitates Students’ Learning for Literacy? International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021), 160-164 Buka Tautan
2022 Teacher’s Perception: Designing Step-by-Step LOC-R (Literacy, Orientation, Collaboration, Reflection) in Sociocultural Literacy Teaching International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021), 173-177 Buka Tautan
2022 Training of Applying Research-Based Learning on Junior High School Social Studies Teacher Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … Buka Tautan
2022 Relevansi Nilai–Nilai Kearifan Lokal Pada Batik Gedog Untuk Menumbuhkan Profil Pelajar Pancasila Pada Pendidikan IPS di Kabupaten Tuban SOSEARCH: Social Science Educational Research 3 (1), 33-46 Buka Tautan
2022 AGIL scheme as social system to build characters caring for the environment through the Adiwiyata program IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 950 (1), 012070 Q4 Buka Tautan
2022 Strategi Wirausahawan Muda menghadapi Era Society 5, 0 di Kota Surabaya (Studi Kasus pada Kalihkitha Wedding Organizer) Sosearch: social science educational research 2 (2), 104-117 Buka Tautan
2023 Social Alienation of Thinking Narrowness International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 12-21 Buka Tautan
2023 Strengthening The Character of Patriotism Through Cultural Activities in School International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 922-928 Buka Tautan
2023 Development of Student Creativity in Social Studies Learning Based on Infographic Project Technium Soc. Sci. J. 50, 106 Buka Tautan
2023 Implementation of Learning Through Research Internships for Social Science Education Students in Micro Enterprises at the Al-Fatimah Bojonegoro Pondok Pesantren LANGGAM: International Journal of Social Science Education, Art and Culture … Buka Tautan
2023 Analisis Potensi Ekosistem Mangrove Center Tuban Sebagai Sumber Belajar Pendidikan Lingkungan Bahari Dalam Pembelajaran IPS SOSEARCH: Social Science Educational Research 3 (2), 66-80 Buka Tautan
2023 Persepsi Guru IPS Pada Pencapaian Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Di SMP Kabupaten Sidoarjo Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 217-227 Buka Tautan
2023 Protecting the Environment Through Education for Sustainable Development: A Field Study Exploration in Sacred Mount, East Java, Indonesia Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … Buka Tautan
2023 Outdoor Learning Model by Utilizing Mount Penanggungan Cultural Heritage to Realize Education for Sustainable Development Indonesian Journal Of Educational Research and Review 6 (2) Buka Tautan
2023 Model Pengukuran Faktor-Faktor Pembentuk Pembelajaran Daring Berdasarkan Teori Ekologi Bronfenbrenner Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal 9 (2), 64-79 Buka Tautan
2023 OPTIMIZING SOCIAL MEDIA FOR THE MARKETING OF SMES PRODUCTS AT AL-FATIMAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL BOJONEGORO International Conference On Social Science Education Proceeding 1, 349-354 Buka Tautan
2023 Peningkatan Kemampuan Literasi Membaca dan Numerasi Peserta Didik Melalui Pembelajaran STAD Berbasis Literasi Pada Pembelajaran IPS di UPT SMPN 09 Gresik Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 60-68 Buka Tautan
2023 Pengembangan Media Maket Gunungapi Untuk Pembelajaran Mitigasi Bencana dalam Pendidikan IPS Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 1-9 Buka Tautan
2023 Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Mata Pelajaran IPS sebagai Upaya Pengembangan Kemampuan Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik Kelas VIII UPT SMP Negeri 31 Gresik Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (4), 51-61 Buka Tautan
2023 Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Karakter Siswa Pada Materi Interaksi Sosial Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 69-80 Buka Tautan
2023 Pengembangan Media Berbasis Website Untuk Mningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (4), 104-117 Buka Tautan
2024 Pelatihan penyusunan model pembelajaran IPS berbasis kearifan lokal untuk mendukung kurikulum merdeka bagi guru IPS Kabupaten Mojokerto Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 1 (11), 3164-3170 Buka Tautan
2024 Pengaruh Model Pembelajaran Literasi, Orientasi, Kolaborasi, dan Refleksi Terhadap Keterampilan Literasi Sosial Budaya dan Pemahaman Moderasi Beragama Siswa Cendekia 16 (01), 72-85 Buka Tautan
2024 Penerapan Model Cooperative Learning Tipe TGT Bantuan Media Bamboozle untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3466-3476 Buka Tautan
2024 PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KOLABORASI DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPS DI SMPN 2 MOJOSARI Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3897-3906 Buka Tautan
2024 Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Kolaborasi Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS Entita: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Dan Ilmu-Ilmu Sosial 6 (1 … Buka Tautan
2024 PENGARUH PENGALAMAN PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN IPS Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 8 (1), 20-30 Buka Tautan
2024 Effectiveness Case Based Outdoor Learning to Improve the Ability Writing Scientific on Social Sciences Education Students Proceedings of the International Conference on Social Studies Education … Buka Tautan
2024 Sustainable development goals of water preservation based on myths and local community wisdom around Penanggungan Mount, East Java, Indonesia E3S Web of Conferences 568, 01001 Buka Tautan
2024 Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan LKPD Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 1-12 Buka Tautan
2024 Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Ilmiah Siswa Kelas VII Pada Materi Sumber Daya Alam di SMPN 40 Surabaya Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 279-294 Buka Tautan
2024 Implementasi Pembelajaran IPS Berbasis Project sebagai Upaya Pengembangan Ecoliteracy Siswa SMP Muhammadiyah 2 Taman Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 255-263 Buka Tautan
2024 UPGRADING RELIGIUSITAS, LITERASI, DAN ADAPTASI TEKNOLOGI ANAK JALANAN BERBASIS LEARNING STATION COMMUNITY Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (2), 1670-1679 Buka Tautan
2024 IMPLEMENTASI PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (CRT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS KERAGAMAN ALAM INDONESIA PADA PEMBELAJARAN IPS Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 32-41 Buka Tautan
2024 Critical Thinking about Stereotypes of Folk Religion and State Religion Developing an Attitude of Tolerance 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 97-110 Buka Tautan
2024 Quality Family Village-based Stunting Handling Innovation 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 268-273 Buka Tautan
2024 Education for Sustainable Development: Ex-Situ Learning Improving Natural Resources Analysis Skills Students Proceedings of the International Conference on Social Studies Education … Buka Tautan
2024 Pengaruh Motivasi Ekstrinsik dan Prokrastinasi Akademik Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IX dalam Pembelajaran IPS di SMP Negeri Kecamatan Sidoarjo Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 16-32 Buka Tautan
2024 PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP HANG TUAH 1 SURABAYA Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 49-60 Buka Tautan
2024 Efektivitas Pembelajaran IPS Dengan Sumber Belajar Lingkungan Sekolah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 61-69 Buka Tautan
2024 IMPLEMENTASI PENDEKATAN TARL PADA MODEL PEMBELAJARAN PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS KERAGAMAN ALAM INDONESIA PADA PELAJARAN IPS Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 318-326 Buka Tautan
2025 Penguatan Nilai-Nilai Kebangsaaan Berbasis Literasi Digital pada Pelajar Indonesia di Kota Manila Filipina Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 2 (11), 5178-5188 Buka Tautan
2025 PELATIHAN UNTUK PENGUATAN KAPASITAS GURU IPS SMP KABUPATEN PASURUAN DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1) Buka Tautan