Nama | : | Dr. Nuansa Bayu Segara, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S2 Pendidikan IPS |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Asesemen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Kajian Kemaritiman | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Kewarganegaraan | 2 | D4 Transportasi |
2020/2021 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Kajian Masalah Ekonomi Mikro dan Makro | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Kajian Masalah Ekonomi Lingkup Mikro dan Makro | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Transformatif | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Geografi Kesejarahan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Genap | Kewarganegaraan | 2 | D4 Teknik Sipil |
2020/2021 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Teori Ilmu Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | PLK Tematik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Kajian Ketimpangan Spasial lingkup lokal, nasional, regeonal, dan Mondial | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | KKN | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Kewarganegaraan | 2 | D4 Transportasi |
2021/2022 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Abad Ke-21 | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Seminar Pendidikan IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Paradigma Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Kajian Kemaritiman | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | PLK Tematik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Rancangan Pembelajaran IPS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | D4 Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Paradigma Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Psikologi |
2022/2023 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Desa Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Pendidikan Transformatif | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | PLK Tematik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Rancangan Pembelajaran IPS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Penyusunan Laporan Penelitian | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Multikultur | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengembangan Instrumen Penelitian | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2023/2024 Gasal | PUBLIKASI | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Pedagogik Transformatif | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Teknik Mesin |
2023/2024 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PLK Tematik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Rancangan Pembelajaran Ips Di Sekolah | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN IPS)) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2023/2024 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Matematika |
2023/2024 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2024/2025 Gasal | Kewarganegaraan | 2 | S1 Gizi |
2024/2025 Gasal | Pengantar Ilmu-ilmu Sosial | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Konsep Dasar IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Pedagogik Transformatif | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PENDIDIKAN | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Kewarganegaraan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | PLK Tematik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Rancangan Pembelajaran Ips Di Sekolah | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Publikasi | 4 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Konsep Dasar Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN IPS)) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
19041344007 | Defifatul Laili Khoirun Ni'mah | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344004 | Zahrotun Islamiyah | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
20041344054 | Krisna Zeyvanya Siahaan | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344004 | FAZILA AISYA NEHA | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344002 | AMANDA VITRA DWI PUTRI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344003 | WINNIA HANUN ROHMATIN ZUHROH | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344005 | SAYYIDAH NAVIS SAIRAH | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344055 | PUJI OKTAVIANA | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
21041344031 | MUHAMMAD HILMY CAHYADI | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344069 | NABILA DEVINTA SALSA APRILIANT PUTRI | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344035 | ARUMILIA WULANDARI | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344034 | ALVI SIFA ARILIA | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344032 | CAHYU VITA ANGGRAINI | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344036 | Mohammad Iqbal Ramdhani | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344033 | SALSABILA AL FAIRUZ KHANSA | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
22041344056 | ADIB SUHAIL ANWARI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344152 | AINUR ROSYIDAH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344059 | KESHIA ZAHIRA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344113 | ADELIA ZHAKILA RAMADHANI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344112 | SERLI RAHMAWATI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344114 | SOFIA LATIFAH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344060 | SABRINA BELLA FANI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344054 | MAHRUS MAULIDIN | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344055 | NUR AYU WULANDARI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344057 | ZIANIKA ZALFA MUFIDHA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344058 | KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
23041344011 | SELMA KAMILATURRIZQIYAH | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344009 | ROSA ZULFAIDAH | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344007 | DELTA FALIN AGUSTINA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344014 | ARTIKA SARI DEVI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344013 | DINDA DWI RAHMAWATI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344005 | NOVA DWYANTI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344015 | AYU ALYCIA MONIQUE ERIANTO | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344016 | AMINATUS ZUHRIA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344004 | NADYA ANGGRAINI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344002 | INTAN DWI LISTIANI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344006 | MAHARA SWARGANESSA SINAVAS | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344012 | ERVIN PUTRI SUNDARI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344003 | NUR RAHMA FARADILAH | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344010 | NIA AYU MEVIA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344001 | CECILIA CINTA LAURINCYA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344008 | NEYLA MARSHADINA AUFA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344017 | RISALATI ARIFINA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344018 | MARSYA AYU ADINDA FIRDAUS | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
24041344116 | PUTRI YASMIN EFENDI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344120 | PUTRI DWI ARIFATUNIKMAH | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344118 | DEA RAHMA SARITA RAMADANI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344112 | FAUZAN ZAM ZAMMY | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344121 | ALYA RAHMADHANI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344140 | REGITA NUR LISA SALSABILLA | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344115 | ATIKA PUSPASARI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344119 | AURIS FACHRIANSYAH MAJID | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344141 | NOVITA DWI RAHMADANI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344113 | FESTY DIAN PERTIWI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344111 | MAULIDIYA GHONIATUL FITRI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344142 | CESYLIA MONIK ARDIANITA CAHYANI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344114 | ANINDITA NASYWA PRAMESTI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344117 | AZIZA ZAHRA | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
24041344122 | IMELDA WULANSARI | S1 Pendidikan IPS | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 7985/M/KP/2019 | 01-07-2019 | 31-07-2021 |
Lektor | 227/UN38/KP/2021 | 01-08-2021 | 31-10-2024 |
Lektor Kepala | 92630/B/07/2024 | 01-11-2024 | 31-01-2053 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Koord. Prodi S1 Pendidikan IPS | 380/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S3 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial | Universitas Pendidikan Indonesia | 2014 | 2018 |
S2 | Pendidikan Geografi | Universitas Pendidikan Indonesia | 2012 | |
S1 | Pendidikan Geografi | Universitas Pendidikan Indonesia | 2012 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2016 | PENGEMBANGAN ASSESMEN ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KARYA TULIS ILMIAH DAN PERFORMA PRESENTASI MAHASISWA DENGAN ADDIE MODEL | Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula ) | Simlitabmas |
2017 | PENGEMBANGAN DAN UJI EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LITERASI PETA UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KERUANGAN PESERTA DIDIK SMP KOTA CIREBON | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) | Simlitabmas |
2019 | EKSPERIMEN PENGGUNAAN ASSESSMEN ALTERNATIF DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAPORAN INVESTIGASI TOPONIMI (NAMA TEMPAT) DAN PRESENTASI ORAL MAHASISWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula ) | Simlitabmas |
2020 | DAMPAK PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID-19 TERHADAP SELF DIRECTED, SELF REGULATED, DAN SELF DETERMINED LEARNING PADA MAHASISWA PENDIDIKAN IPS | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2021 | KAJIAN POTENSI GEOHISTORI GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI WAHANA EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGARUH KEPADATAN PENDUDUK DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP PREVALENSI COVID-19 DI SELURUH KABUPATEN DI PROVINSI JAWA TIMUR | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERTUKARAN MAHASISWA DALAM IMPLEMENTASI KAMPUS MERDEKA | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN PROTOTYPE INDUSTRI (TERAPAN MBKM) ) | Simlitabmas |
2021 | ANALISIS KEBERTAHANAN HIDUP MASYARAKAT PETANI DI WILAYAH RAWAN BENCANA BANJIR KABUPATEN BOJONEGORO JAWA TIMUR | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2021 | JEJARING GURU-ORANG TUA DALAM MEMBANGUN ETNOPEDAGOGI PERUBAHAN PERILAKU SOSIAL SISWA SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN IPS BERBASIS STUDI KASUS DENGAN ADDIE MODEL | KOMPETITIF FISH 2021 ( PENELITIAN BUKU AJAR ) | Simlitabmas |
2021 | PROFIT SHARING RATIO, ZAKAT PERFORMANCE RATIO DAN ISLAMIC INCOME RATIO TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH | RISET KOMPETITIF UNIVERSITAS ( RKDM ) | Simlitabmas |
2022 | PEDAGOGIK TRANSFORMATIF KAJIAN ALIENASI PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA NEGERI SE-JAWA TIMUR | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR PERCEPATAN GURU BESAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEBERLANGSUNGAN PENGEMBANGAN PARIWISATA DAN STRATEGI KEBERTAHANAN HIDUP MASYARAKAT DI BALI INDONESIA | PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN KOLABORASI (FISH) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN DESAIN MODEL PEMANFAATAN GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI WAHANA EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT DALAM PENDIDIKAN IPS | PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN DASAR (FISH) ) | Simlitabmas |
2023 | ROKOK DAN KENAKALAN REMAJA: STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU MEROKOK BAGI PELAJAR SMP DI KOTA BLITAR | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN DASAR FISH ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATA KULIAH DASAR-DASAR GEOGRAFI UNTUK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISH ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MODEL USAHA MIKRO BERBASIS PONDOK PESANTREN | MATCHING FUND ( MATCHING FUND BATCH I GEL. 1 ) | Simlitabmas |
2023 | EFEKTIVITAS MODEL PEMANFAATAN GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI WAHANA EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT DALAM PENDIDIKAN IPS | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KOLABORASI FISH ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 IPS UNTUK KESELARASAN DENGAN VISI MISI UNESA PTN-BH | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PENINGKATAN PENGUASAAN SOCIAL MEDIA MARKETING BAGI PEDAGANG MAKANAN TERDAMPAK COVID-19 DI SENTRA KULINER KOTA SURABAYA UNTUK MENGHADAPI AGENDA NEW NORMAL | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | PELATIHAN ONLINE PEMBUATAN FLYER UNTUK OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK UMKM AKIBAT DAMPAK PANDEMI COVID 19 DI KOTA BOJONEGORO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FISH ) | |
2020 | FILANTROPI BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK EKONOMI AKIBAT PANDEMI COVID-19 DI WILAYAH SURABAYA, GRESIK DAN SIDOARJO | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 ) | |
2021 | LKPD-QR CODE: PELATIHAN PENYUSUNAN BAHAN AJAR BERBANTUAN MEDIA DIGITAL UNTUK PEMBELAJARAN TERPADU MATA PELAJARAN IPS DI MASA KEBIASAAN BARU | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN APLIKASI METODE RESEARCH BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA GURU-GURU SMP SE-KABUPATEN NGANJUK | Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BEST PRACTICE BAGI KEPALA SMP NEGERI DI KABUPATEN MAGETAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ) | |
2023 | PELATIHAN PENYUSUNAN MODEL PEMBELAJARAN IPS BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENDUKUNG KURIKULUM MERDEKA BAGI MGMP IPS KABUPATEN LOKAL | PKM FISH ( PKM FISH ) | |
2023 | PELATIHAN PRAKTIK PEMBELAJARAN LITERASI DENGAN MODEL LOK-R DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI SEKOLAH PENGGERAK KABUPATEN BANGKALAN | PKM FISH ( PKM FISH ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Animasi Tradisi Nyadran Balongdowo, Sidoarjo | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202149741 | Hak Cipta |
2022 | Model Pengukuran Faktor Pembentuk Kemandirian Belajar Berdasarkan Teori Ekologi Bronferbranner | LPPM Unesa | EC00202263108 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2022 | Potensi geohistoris gunung penanggungan : sebagai wahana education for sustainable development | BUKU REFERENSI | CV. Penerbit Lakeisha | Klaten | 9786234202816 |
2022 | Evaluasi belajar dan perencanaan pembelajaran IPS : buku ajar | BUKU AJAR | CV. Penerbit Lakeisha | Klaten | 9786234201659 |
2022 | Adaptasi kehidupan masyarakat pesisir di Malang Selatan : sebuah kajian komprehensif | BUKU REFERENSI | CV. Penerbit Lakeisha | Klaten | 9786234203028 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Problem Based Learning Dalam Pendidikan IPS Untuk Mitigasi Bencana Hidrologi | Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 1 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Penggunaan rubrik sebagai alternative assessment pada mata kuliah seminar studi sosial | Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 2 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Education for sustainable development (ESD) sebuah upaya mewujudkan kelestarian lingkungan | SOSIO-DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 2 (1), 22-30 | Buka Tautan | |
2016 | The urgency of map literacy and spatial thinking for urban society | European Journal of Social Sciences Studies | Buka Tautan | |
2016 | The benefits of peer assessment to assess oral presentation of economics education students unswagati cirebon | International Conference on Economics, Education, Business, and Accounting 1 … | Buka Tautan | |
2016 | Pentingnya pemahaman jati diri keilmuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran ips | Edunomic 4 (1), 271658 | Buka Tautan | |
2016 | Kontribusi Pemahaman Konsep Geografi Terhadap Sikap Dan Perilaku Keruangan Peserta Didik Sma Di Kota Cirebon | Jurnal Geografi Gea 12 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Kajian Nilai Pada Toponimi Di Wilayah Kota Cirebon Sebagai Potensi Sumber Belajar Geografi | Jurnal Geografi: Media Informasi Pengembangan dan Profesi Kegeografian 14 (1 … | Buka Tautan | |
2018 | Investigated The Implementation Of Map Literacy Learning Model | Geosfera Indonesia 3 (2), 146-162 | Buka Tautan | |
2018 | MODEL PEMBELAJARAN LITERASI PETA UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KERUANGAN: Studi Pada Sekolah Menengah Pertama di Kota Cirebon | Universitas Pendidikan Indonesia | Buka Tautan | |
2018 | MEASUREMENT MODEL OF MAP LITERACY | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Developing an Oral Presentation Assessment to the Teacher Education Program Student | International Educational Research 1 (1), p43-p43 | Buka Tautan | |
2018 | Introducing map literacy model of learning | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 145 (1), 012046 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Realizing powerful social studies learning through map literacy | First Indonesian Communication Forum of Teacher Training and Education … | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Blanded Learning dengan Model Rotasi pada Mahasiswa Calon Guru | JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL 11 (2), 273-282 | Buka Tautan | |
2019 | The Role of Political Social Institutions in Rural Managements in Managing Collabrications in the Religion | International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 301-305 | Buka Tautan | |
2019 | ONLINE PEER ASSESSMENT UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN PRESENTASI ORAL DISKUSI KELOMPOK KECIL PADA PEMBELAJARAN IPS | JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL 28 (2), 139-151 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan Online Penulisan Artikel Ilmiah Berbasis “Best Practice of Learning” Selama Pandemi Covid 19 Bagi Guru IPS | SOSEARCH: Social Science Educational Research 1 (1), 32-38 | Buka Tautan | |
2020 | Livelihood Strategy After the Eruption of Kelud Mountain in Sugihwaras Village Ngancar Subdistrict Kediri Regency (Case Study: the Society in Sugihwaras Village) | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 297-299 | Buka Tautan | |
2020 | Training on Making Flyers for Optimizing SMEs Product Marketing due to COVID 19 Impact | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1378-1381 | Buka Tautan | |
2020 | Effectiveness of outdoor learning optimization program in learning social studies | JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 9 (2), 314-327 | Buka Tautan | |
2021 | Teacher’s Need Assessment: For Digital Media-Aided QR Code Worksheet Workshop to Integrated Social Studies Learning in the New Normal Era | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 227-231 | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of Population Development and Gross Domestic Product on Covid-19 Prevalence in East Java Province | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 115-118 | Buka Tautan | |
2021 | Upaya Perwujudan Nilai-Nilai Pada Siswa Melalui Upacara Grebeg Pancasila Di Kota Blitar: Indonesia | PACIVIC: Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 1 (2), 85-96 | Buka Tautan | |
2021 | The Influence of E-Learning towards Students’ Heutagogy Skills in Higher Education | Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 54 (2), 286-296 | Buka Tautan | |
2021 | Desain Model Monate: Movie Analysis and Debate untuk Pembelajaran Literasi Sosial | J-PIPS (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial) 8 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2021 | Ethno-pedagogy of Parents in Enforcement of Health Protocols to Change Students’ Social Behavior | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Application of Research-Based Learning Methods in Social Studies Learning on Junior High School Teachers | The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Kendala Guru IPS Dalam Melaksanakan Proses Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi COVID-19 di Kabupaten Jombang | SOSEARCH: Social Science Educational Research 2 (1), 1-15 | Buka Tautan | |
2021 | Toponym investigation as introduction to the local value in Cirebon City | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012014 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Utilizing thematic maps to develop Indonesia natural resources analytical skills | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 683 (1), 012054 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | IMPACTS OF PATTERNS OF ECONOMIC AGENTS ACTIVITIES IN THE SEMERU VOLCANO CONSERVATION AREA | JURNAL GEOGRAFI 13 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2022 | Child Marriage Solution Model | SHS Web of Conferences 149, 02007 | Buka Tautan | |
2022 | Assessing survival factors of rice farmers in the flood-prone area: a case study in Bojonegoro District, Indonesia. | GeoJournal of Tourism & Geosites 42 | Q1 | Buka Tautan |
2022 | TRANSFORMASI NILAI PEDAGOGIS TRADISI NYADRAN SIDOARJO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN GENERASI ALPHA | Buka Tautan | ||
2022 | Analisis Potensi dan Pengelolaan Desa Agro-History Wisata Menang di Kabupaten Kediri Sebagai Sarana Edukatif dan Sumber Pembelajaran IPS | Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS 16 (1), 84-106 | Buka Tautan | |
2022 | Madrasah Teachers’ TPACK: To What Extent It Facilitates Students’ Learning for Literacy? | International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021), 160-164 | Buka Tautan | |
2022 | Teacher’s Perception: Designing Step-by-Step LOC-R (Literacy, Orientation, Collaboration, Reflection) in Sociocultural Literacy Teaching | International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021), 173-177 | Buka Tautan | |
2022 | Training of Applying Research-Based Learning on Junior High School Social Studies Teacher | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | Relevansi Nilai–Nilai Kearifan Lokal Pada Batik Gedog Untuk Menumbuhkan Profil Pelajar Pancasila Pada Pendidikan IPS di Kabupaten Tuban | SOSEARCH: Social Science Educational Research 3 (1), 33-46 | Buka Tautan | |
2022 | AGIL scheme as social system to build characters caring for the environment through the Adiwiyata program | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 950 (1), 012070 | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Strategi Wirausahawan Muda menghadapi Era Society 5, 0 di Kota Surabaya (Studi Kasus pada Kalihkitha Wedding Organizer) | Sosearch: social science educational research 2 (2), 104-117 | Buka Tautan | |
2023 | Social Alienation of Thinking Narrowness | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 12-21 | Buka Tautan | |
2023 | Strengthening The Character of Patriotism Through Cultural Activities in School | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 922-928 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Student Creativity in Social Studies Learning Based on Infographic Project | Technium Soc. Sci. J. 50, 106 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Learning Through Research Internships for Social Science Education Students in Micro Enterprises at the Al-Fatimah Bojonegoro Pondok Pesantren | LANGGAM: International Journal of Social Science Education, Art and Culture … | Buka Tautan | |
2023 | Analisis Potensi Ekosistem Mangrove Center Tuban Sebagai Sumber Belajar Pendidikan Lingkungan Bahari Dalam Pembelajaran IPS | SOSEARCH: Social Science Educational Research 3 (2), 66-80 | Buka Tautan | |
2023 | Persepsi Guru IPS Pada Pencapaian Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Di SMP Kabupaten Sidoarjo | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 217-227 | Buka Tautan | |
2023 | Protecting the Environment Through Education for Sustainable Development: A Field Study Exploration in Sacred Mount, East Java, Indonesia | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2023 | Outdoor Learning Model by Utilizing Mount Penanggungan Cultural Heritage to Realize Education for Sustainable Development | Indonesian Journal Of Educational Research and Review 6 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Model Pengukuran Faktor-Faktor Pembentuk Pembelajaran Daring Berdasarkan Teori Ekologi Bronfenbrenner | Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal 9 (2), 64-79 | Buka Tautan | |
2023 | OPTIMIZING SOCIAL MEDIA FOR THE MARKETING OF SMES PRODUCTS AT AL-FATIMAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL BOJONEGORO | International Conference On Social Science Education Proceeding 1, 349-354 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Kemampuan Literasi Membaca dan Numerasi Peserta Didik Melalui Pembelajaran STAD Berbasis Literasi Pada Pembelajaran IPS di UPT SMPN 09 Gresik | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 60-68 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Maket Gunungapi Untuk Pembelajaran Mitigasi Bencana dalam Pendidikan IPS | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 1-9 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Mata Pelajaran IPS sebagai Upaya Pengembangan Kemampuan Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik Kelas VIII UPT SMP Negeri 31 Gresik | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (4), 51-61 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Karakter Siswa Pada Materi Interaksi Sosial | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 69-80 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Berbasis Website Untuk Mningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (4), 104-117 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan penyusunan model pembelajaran IPS berbasis kearifan lokal untuk mendukung kurikulum merdeka bagi guru IPS Kabupaten Mojokerto | Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 1 (11), 3164-3170 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Model Pembelajaran Literasi, Orientasi, Kolaborasi, dan Refleksi Terhadap Keterampilan Literasi Sosial Budaya dan Pemahaman Moderasi Beragama Siswa | Cendekia 16 (01), 72-85 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Cooperative Learning Tipe TGT Bantuan Media Bamboozle untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3466-3476 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KOLABORASI DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPS DI SMPN 2 MOJOSARI | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3897-3906 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Kolaborasi Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS | Entita: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Dan Ilmu-Ilmu Sosial 6 (1 … | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH PENGALAMAN PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PENDIDIKAN IPS | Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 8 (1), 20-30 | Buka Tautan | |
2024 | Effectiveness Case Based Outdoor Learning to Improve the Ability Writing Scientific on Social Sciences Education Students | Proceedings of the International Conference on Social Studies Education … | Buka Tautan | |
2024 | Sustainable development goals of water preservation based on myths and local community wisdom around Penanggungan Mount, East Java, Indonesia | E3S Web of Conferences 568, 01001 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan LKPD Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 1-12 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Ilmiah Siswa Kelas VII Pada Materi Sumber Daya Alam di SMPN 40 Surabaya | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 279-294 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Pembelajaran IPS Berbasis Project sebagai Upaya Pengembangan Ecoliteracy Siswa SMP Muhammadiyah 2 Taman | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 255-263 | Buka Tautan | |
2024 | UPGRADING RELIGIUSITAS, LITERASI, DAN ADAPTASI TEKNOLOGI ANAK JALANAN BERBASIS LEARNING STATION COMMUNITY | Jurnal Abdimas Bina Bangsa 5 (2), 1670-1679 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (CRT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS KERAGAMAN ALAM INDONESIA PADA PEMBELAJARAN IPS | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 32-41 | Buka Tautan | |
2024 | Critical Thinking about Stereotypes of Folk Religion and State Religion Developing an Attitude of Tolerance | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 97-110 | Buka Tautan | |
2024 | Quality Family Village-based Stunting Handling Innovation | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 268-273 | Buka Tautan | |
2024 | Education for Sustainable Development: Ex-Situ Learning Improving Natural Resources Analysis Skills Students | Proceedings of the International Conference on Social Studies Education … | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Motivasi Ekstrinsik dan Prokrastinasi Akademik Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IX dalam Pembelajaran IPS di SMP Negeri Kecamatan Sidoarjo | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 16-32 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP HANG TUAH 1 SURABAYA | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 49-60 | Buka Tautan | |
2024 | Efektivitas Pembelajaran IPS Dengan Sumber Belajar Lingkungan Sekolah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 61-69 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI PENDEKATAN TARL PADA MODEL PEMBELAJARAN PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS KERAGAMAN ALAM INDONESIA PADA PELAJARAN IPS | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 318-326 | Buka Tautan | |
2025 | Penguatan Nilai-Nilai Kebangsaaan Berbasis Literasi Digital pada Pelajar Indonesia di Kota Manila Filipina | Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 2 (11), 5178-5188 | Buka Tautan | |
2025 | PELATIHAN UNTUK PENGUATAN KAPASITAS GURU IPS SMP KABUPATEN PASURUAN DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA | Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1) | Buka Tautan |