Nama | : | MIFTAKUL ALFIANI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19020084047 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 882032023000366 |
Nama Pembimbing | : | Henny Dwi Iswati, S.S., M.Pd. |
Judul Skripsi | : | EFEK DARI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DALAM KEMAMPUAN MEMBACA SISWA SMK |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 21 | 3.6 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.61 |
2020/2021 Gasal | A | 23 | 3.67 |
2020/2021 Genap | A | 20 | 3.69 |
2021/2022 Gasal | A | 20 | 3 |
2021/2022 Genap | A | 18 | 3.48 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.24 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.79 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Essential English Grammar | 3 |
2 | 2019/2020 Gasal | Appreciative Listening | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Pronunciation Practice | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Agama Islam | 2 |
7 | 2019/2020 Gasal | Essential Speaking Skill | 2 |
8 | 2019/2020 Gasal | Essential Writing Skill | 2 |
9 | 2019/2020 Gasal | Intensive Reading | 2 |
10 | 2019/2020 Gasal | Vocabulary | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Listening for General Communication | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Grammar in Use | 3 |
13 | 2019/2020 Genap | Active Reading | 2 |
14 | 2019/2020 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 |
15 | 2019/2020 Genap | Public Speaking | 2 |
16 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
18 | 2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
19 | 2019/2020 Genap | Pancasila | 2 |
20 | 2019/2020 Genap | Entrepreneurship | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Educational Research Methodology | 3 |
22 | 2020/2021 Gasal | Argumentative Writing | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Academic Speaking | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | Critical Reading | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | Elt Method | 4 |
26 | 2020/2021 Gasal | Introduction To Linguistics | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | School Curriculum | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | ELT Assessment | 2 |
30 | 2020/2021 Gasal | Syllabus Design | 2 |
31 | 2020/2021 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | Qualitative & Quantitative Analyses | 2 |
34 | 2020/2021 Genap | Introduction To Literature | 2 |
35 | 2020/2021 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | Classroom Language | 2 |
37 | 2020/2021 Genap | Learning Theories | 2 |
38 | 2020/2021 Genap | Reading For Research | 2 |
39 | 2020/2021 Genap | Developing EFL Materials | 2 |
40 | 2020/2021 Genap | Introduction to Systemic Functional Linguistics | 2 |
41 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
42 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
43 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
44 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
45 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
46 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
47 | 2021/2022 Genap | ESP Assessment | 2 |
48 | 2021/2022 Genap | Games, Songs, and Storytelling | 2 |
49 | 2021/2022 Genap | ESP Course Management | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | ESP Materials Development | 3 |
51 | 2021/2022 Genap | ESP Program Design | 3 |
52 | 2021/2022 Genap | Intercultural Communication | 2 |
53 | 2021/2022 Genap | LMS for ELT | 2 |
54 | 2021/2022 Genap | ESP Vocabulary Building | 2 |
55 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
61 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
62 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
63 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 65 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 55 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 400 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 15 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 10 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 545 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
1 | 2019/2020 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB) |
UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Universitas | Peserta |
2 | 2022/2023 Genap |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : Bimbingan Perpustakaan |
UPT Perpustakaan | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
3 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan Lomba Lain Judul Kegiatan : Gelar Karya dan Prestasi Mahasiswa (GAYATAMA) |
Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNESA | Nasional | |
4 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Strategi Mendapatkan Hibah Penelitian Kemendikbud Ristek bersama Ahlinya |
Riviera Publishing | Nasional | Peserta |
5 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Kembali Ke Sekolah dan Kampus: Komitmen Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental dalam Berkarya |
Jurusan PMP-KN, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, UNESA | Nasional | Peserta |
6 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Why teach life competencies? Classroom activities for A1 Starters, A1 Movers & A2 Flyers |
Cambridge University Press & Assessment | Internasional | Peserta |
7 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : International Webseries 2020: EXPERTS FORUM: THE IMPLEMENTATION OF PARTNERSHIP TO IMPROVE THE QUALITY OF EDUCATION |
Bagian Perencanaan dan Kemitraan Unesa | Internasional | Peserta |
8 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Development in Educational Technology from Various Countries |
CV Pusat Publikasi Nusantara | Internasional | Peserta |
9 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : What it means to be a professional teacher |
British Council | Internasional | Peserta |
10 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Exam day countdown for young learners and teenagers: Top tips with teacher and learner support |
Cambridge University Press & Assessment | Internasional | Peserta |
11 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Unpacking The Exam Journey: Reading and Writing - Planning Exam Preparation |
Cambridge University Press & Assessment | Internasional | Peserta |
12 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : ELTOC Chapter 5 Block 2 |
Oxford University Press | Internasional | Peserta |
13 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Visiting Professor Lecture: Research Trends in Qualitative Research in ELT for Undergraduate Thesis |
Jurusan Bahasa Inggris | Universitas | Peserta |
14 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Webinar Karir |
Satuan Unesa Career Center | Universitas | Peserta |
15 | 2022/2023 Genap |
Terlibat dalam Penelitian Dosen/ Pihak Lain Judul Kegiatan : Pelatihan Pengarsipan Dokumen Administrasi Sekolah di Sekolah Dasar Insan Mulya, Kota Baru Driyorejo, Gresik |
Fakultas Bahasa dan Seni, UNESA | ||
16 | 2022/2023 Genap |
Terlibat dalam Penelitian Dosen/ Pihak Lain Judul Kegiatan : Humor Based Content Pada Buku Listening Tingkat Advanced Level |
UNESA | ||
17 | 2022/2023 Genap |
Menghasilkan Karya yang Tidak dipublikasikan Judul Kegiatan : Pengembangan Materi Buku ESP untuk Pelatih voli |
Jurusan Bahasa Inggris | - | Anggota |
18 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Giorgio's Experience in Kyiv and Chernobyl in 2021 |
English Department UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
19 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Online Teaching Skills for 21st century |
English Department UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
20 | 2022/2023 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : English Week XXV |
HMJ Bahasa Inggris | Nasional | |
21 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : LATIHAN KETERAMPILAN MANAJEMEN MAHASISWA TINGKAT DASAR |
HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS | Dasar | |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
22 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Kegiatan Ta'limu Qiro'atil Qur'an |
TIM MPK Pendidikan Agama Islam UNESA | Universitas | |
Kegiatan Bidang Kepedulian Sosial | |||||
23 | 2022/2023 Genap |
Kegiatan Lain Individual-Sosial Judul Kegiatan : Kampus Mengajar 2 |
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | KKN KM 2_1 | KM 2_1 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
2 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
3 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
4 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
5 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
6 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SMK NEGERI MOJOAGUNG | SMK NEGERI MOJOAGUNG |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
2 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
3 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
5 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
6 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
7 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
8 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |