Nama | : | Prof. Dr. Ketut Prasetyo, M.S. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Analisis Mangenai Dampak Lingkungan | 3 | S1 Sosiologi |
2010/2011 Gasal | Penginderaan Jauh I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Peng. Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Kartografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Kartografi Tematik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2011/2012 Gasal | Konsep Dasar Ips | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2011/2012 Gasal | Kartografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Penginderaan Jauh I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Konsep Dasar Ips | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Teaching Methods In Social Studies | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2011/2012 Gasal | Kajian Kritis Pendidikan Geografi* | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2011/2012 Genap | Kartografi Tematik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Penginderaan Jauh Terapan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2011/2012 Genap | Social Geography | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2011/2012 Genap | Social Studies Teaching And Learning | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Penginderaan Jauh I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Kartografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Kajian Kritis Pendidikan Geografi* | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2012/2013 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2012/2013 Gasal | Konsep Dasar Ips | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Genap | Metode Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Penginderaan Jauh Terapan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2012/2013 Genap | Kajian Manusia dan Lingkungan Alam (Geografi) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2012/2013 Genap | Pengemb. Mat. dan Media Pem. Ilmu Sos. dan Bhs Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Genap | Pbm Bidang Studi Ilmu Sosial dan Bahasa | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Penginderaan Jauh I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2013/2014 Gasal | Kajian Kritis Pendidikan Geografi* | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2013/2014 Gasal | Problematika Pembelajaran Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2013/2014 Gasal | Disertasi | 20 | S3 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Genap | Penginderaan Jauh Terapan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2013/2014 Genap | Problematika Pembelajaran Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2013/2014 Genap | Pengemb. Pembelj. Ips Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Gasal | Penginderaan Jauh I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Gasal | Kajian Manusia dan Lingkungan Alam (Geografi) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Gasal | Kajian Kritis Pendidikan Geografi* | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Genap | Pengemb. Pembelj. Ips Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Problematika Pembelajaran Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2014/2015 Genap | Penginderaan Jauh Terapan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Metode Penelitian Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2015/2016 Gasal | Kajian Manusia dan Lingkungan Alam (Geografi) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2015/2016 Gasal | Konsep Dasar Ips | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Genap | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Problematika Pembelajaran Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2015/2016 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2015/2016 Genap | Pengemb. Pembelj. Ilmu Sosial dan Pkn Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Metode Penelitian Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Kajian Manusia dan Lingkungan Alam (Geografi) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2016/2017 Gasal | Konsep Dasar Ips Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Metode Penelitian Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Pengemb. Pembelj. Ilmu Sosial dan Pkn Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2017/2018 Gasal | Metode Penelitian Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2017/2018 Gasal | GEOGRAFI UNTUK PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Geografi Sosial | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2017/2018 Genap | GEOGRAFI UNTUK PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Konsep Dasar Ips | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Pengemb. Pembelj. Ilmu Sosial dan Pkn Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | TESIS | 8 | S2 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Pendidikan Kependudukan & Lingkungan Hidup | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Metode Penelitian Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Pengantar Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Pendidikan Kependudukan & Lingkungan Hidup | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Geografi Lingkungan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | GEOGRAFI UNTUK PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Metode Penelitian Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Pengantar Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Kartografi Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Kartografi Tematik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Geografi Lingkungan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Kajian Bencana Alam | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Kependudukan & Lingkungan Hidup | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Pengantar Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Metode Penelitian Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Geografi Lingkungan & Sumberdaya Alam | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Kajian Kebencanaan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Filsafat Pendidikan IPS | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Pendidikan Lingkungan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Geografi Lingkungan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Kependudukan & Lingkungan Hidup | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Pengantar Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kajian Bencana Alam | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Geografi Sumberdaya Alam | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Filsafat Pendidikan IPS | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Kajian Kebencanaan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Kajian Kebencanaan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Geografi Lingkungan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Kajian Kebencanaan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Pengantar Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | KARTOGRAFI TEMATIK (KT) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Geografi Lingkungan | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | PENGINDERAAN JAUH LANJUT | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Geografi Sumberdaya Alam | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Kajian Kebencanaan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Geografi Sumberdaya Alam | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Pengantar Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PUBLIKASI | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PENGINDERAAN JAUH LANJUT | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | BENTANG LAHAN GEOGRAFI (LAPANGAN) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Geografi Lingkungan | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2023/2024 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN GEOGRAFI) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Penginderaan Jauh Dasar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Pengantar Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Kajian Kebencanaan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Pendidikan Ips | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Geografi Kebencanaan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Geografi Sumberdaya Alam | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | GEOGRAFI LINGKUNGAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | PEMBANGUNAN WILAYAH BERBASIS EKOLOGI, SUMBERDAYA, DAN BENCANA | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Geografi Lingkungan | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Geografi Regional Dunia | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN GEOGRAFI) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10040274213 | PUJO WAHYU SEJATI | S1 Pendidikan Geografi | 2010 |
10040274026 | BUDAIRI | S1 Pendidikan Geografi | 2010 |
11040274058 | YAYAN JUNIYANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
11040274236 | DICKI RAHMAD SEPTRIYAN | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
11040274242 | ANDREAS BERNO | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
11040274057 | ABDUL LATIF RIZAL | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
12040274222 | AHMAD SALDAN | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274221 | MUHAMMAD ZUBED AULIA | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274223 | GHILANG PERMATA ALIVIONA | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274027 | SELLA KURNIAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
13040274034 | EKI MEI LIA SAPUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274036 | GANDUNG AHMAD MAWARDI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274037 | INTAN RATNA JUWITA | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274040 | AGUNG GHUFRON RISKI FAUZI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274038 | ARI KURNIAWAN | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274035 | MOH. SYAIFUDIN | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274039 | ARMY ARGI ARENGGA | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
14040274057 | DEVI PUSPITASARI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274058 | ANDIKA WAHYU IRIANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274061 | ANNISA AFRILIYANI RUSDI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274063 | VINA DELIMA AGUSTIN | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274062 | NATALIA KRISTANTINI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274060 | DESI WULANDARI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274059 | DITA ARISKI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
15040274043 | KIKI RISDIANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274041 | AHMAD RIZA ABDILAH | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274045 | SETIYAWAN HARIYANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274042 | ALEN ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274044 | NURMA DWIYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
16040274038 | MAULANA HAFIDZ IBRAHIM | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274036 | IKKE TRIANINGSIH | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274035 | MUHAMMAD MUCHLISIN | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274039 | EKA FIDIA RAMADHANIA | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274008 | ROY KUSUMA | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274037 | NIKEN DWI AFIFAH | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
17040274046 | LEANDRO AKBAR | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274043 | FITRIANA FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274044 | BRIAN ARI AFRIANO | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274042 | FEBRYANO GILANG PANGESTU | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274045 | CHINTYA ANGGITASARI | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
18040274036 | MILLENIA RAHMA JAYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274039 | ANGGORO RADIKA ADJI SAPUTRA | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274042 | SARI CAHYA PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274037 | NIA APRILLIA | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274041 | CAMELIA SATRIANI | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274038 | ANANDA RIZQI HANIFAH | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
18040274040 | GINANJAR DUTA FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2018 |
19040274043 | ELY LUTFINA SARI | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274042 | BERYL HAMDI RAYHAN | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274044 | Luluk Faridah | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274041 | Shafa Azzahra | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274039 | Moh. Hasan Asibti | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274040 | Devinda Rachmawati | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
20040274050 | IRFANNY MUTIARA TSALIS | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274053 | ILA DWI MARDIYANI | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274051 | AYUDHIA SYAFANI PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274054 | SHELY ADELIA PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274052 | FAJRI TSANIATI HASANAH | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274049 | AN'IM KHOIRO IZZATIN NISA' | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
21040274084 | MOHAMMAD NAUVAL ALFARIS | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274082 | Ananda Syaifullah Firman Fathani | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274086 | Zulfah | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274083 | SHILVI WARDATUL MAHMUDAH | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274081 | Rayhan Yoga Kurniawan | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274085 | Nanda Ayu Mustika | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
22040274019 | YULY INKA AMELIA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274103 | AYU MUSTIKA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274020 | CHALISA DWI CAHYANA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274026 | GITA WAHYU NUR LAILAH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274063 | VIONA SALSABILA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274072 | TADEV DEDAYEV | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274038 | ALDINTA LINDRI TRIPUJIANTARI | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274090 | DWI NOOR SHUFIYYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274091 | HAIDAR NAUF FAADHIL IFTINAN | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274037 | DIAN DWI DARMAWAN PUTRA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
23040274089 | MAR'ATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274087 | SAIDATUL RINAYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274091 | NUGRAHING GUSTI GEDE PANGESTU | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274083 | ADINDA NUR AINI INDAH PUSPITASARI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274078 | ROESNA TAHNYA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274093 | MUHAMMAD ZUAF AKMAL FAJAR | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274092 | MUHAMMAD NUR FIQRI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274082 | FARADINI ASHA BELA NURANI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274086 | YULITA NUGROHO | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274088 | ALFIYATUS SHUFIYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274085 | ENJELI SINAGA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274090 | RAMBANG SASMITO | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274081 | FATIH HARIPASHA NUZULLIQO | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
24040274003 | ALIYA MUFIDAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274046 | HABIB ASH SHIDIQY | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274065 | SHAFIRA DWITA PREVIANI | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274066 | NIA RAMADANI DWI SAFITRI | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274002 | RIZKY AMALIA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274067 | AISYAH ANGGUN NUR AULIA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274004 | SYAYIDATI FATIATUL AZIZAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274068 | FAIZAH DWIE AGUSTINA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274069 | M. FITRA AFRIZAL ARIFIN | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274001 | JIHAN ABIDAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
20041344068 | HENY RACHMAWATI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344040 | MUHAMMAD FAIQ ALFARIZI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344041 | NIKEN SUKMAWATI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344043 | RANI RAHMADIANTI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344039 | RISKA DWI WAHYUNI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344042 | ANGGITA HANUNG RAHMA AULIA | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
21041344058 | Mariatul Kibthiah | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344061 | Kinanti Rahma Dwina Cahya | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344060 | RISALATUL UMMAMI | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344057 | Via Safitri | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344059 | Mutia Cahaya Billah | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
22041344024 | VIDIA KUSUMAWATI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344021 | NOVIA AYU LARASATI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344025 | LAILATUL CHUSNUNISA' | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344020 | LUTHFIA HAYU WIDYANA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344022 | AZHARIA AGHNI BILLADINA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344023 | ANGGI EKA WIDYA SOVIANA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344026 | DEA AYU SHOLIKHATUN | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
23041344231 | DINA FERONICA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344224 | TIVANY FAJAR DWI PRAMESTI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344228 | FIRMAN HIDAYAH | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344225 | VIORA MAHARA PUSPA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344226 | ELZA PUTRI AMANDA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344227 | HALIMATUS SAKDIYAH | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344229 | RAHMA AYU CLORIKA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344234 | ADEN JUWI JAYANTI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344233 | ENI DIAH ROHMATIN | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344230 | ALADIN DEMAR | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
157885012 | MURSYID JUNIANTO | S2 Pendidikan IPS | 2015 |
157885426 | Lirwono | S2 Pendidikan IPS | 2015 |
157885435 | Suyanto | S2 Pendidikan IPS | 2015 |
157885425 | Rita Amrina | S2 Pendidikan IPS | 2015 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0165/PT.33.H/C/1992 | 30-09-1992 | 31-12-2000 |
Lektor Muda | 0003/PT33.H/C/1996 | 31-01-1996 | |
Lektor | 0258/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 31-08-2008 |
Lektor Kepala | 61211/A4.5/KP/2008 | 01-09-2008 | 31-05-2023 |
Guru Besar | 537/E4/KP/GB/2023 | 01-06-2023 | 31-05-2030 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Wakil Dekan I FISH | 175/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 14-11-2007 | |
Dekan FIS | 074/H38/HK.01.23/KP.02.18/2011 | 16-02-2011 | |
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni | 353/UN38/HK/KP/2014 | 27-10-2014 | |
Wakil Rektor III | 353/UN38/HK/KP/2014 | 27-10-2014 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Geografi | Universitas Gajah Mada | 1985 | |
S2 | Penginderaan Jauh | Universitas Gajah Mada | 1991 | |
S3 | Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup | Universitas Negeri Jakarta | 2001 | 2006 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDIDIKAN KARAKTER DI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI SEBAGAI DASAR PEMBANGUNAN MORAL BANGSA (STUDI KASUS DI KOTA SURABAYA) | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) | Simlitabmas |
2019 | MODEL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN UNTUK PENGURANGAN RESIKO BENCANA LONGSOR LAHAN MELALUI SIMULASI MITIGASI BENCANA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KECAMATAN PACET KABUPATEN MOJOKERTO-JAWA TIMUR | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) | Simlitabmas |
2020 | EVALUASI HASIL PEMETAAN PERSEBARAN COVID-19 DI INDONESIA PER MARET 2020 (STUDY HASIL PRAKTIKUM KARTOGRAFI PADA SAAT MAHASISWA LOCKDOWN) | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2020 | KAJIAN KETAHANAN KELUARGA PRA SEJAHTERA DI KELURAHAN KRANGGAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID 19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2021 | RESPON MAHASISWA BERBASIS GENDER, TINGKAT PENDIDIKAN DAN DAERAH ASAL TERHADAP REGULASI PENCEGAHAN DAN PENYEBARAN COVID-19 (STUDI KASUS MAHASISWA IPS-UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA) | KOMPETITIF FISH 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | TANTANGAN DAN RESPON MAHASISWA IPS PASCASARJANA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19: KASUS DARI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH GEOGRAFI KEBENCANAAN MELALUI MODEL 4-D | KOMPETITIF FISH 2021 ( PENELITIAN BUKU AJAR ) | Simlitabmas |
2022 | STRATEGI ADAPTASI MASYARAKAT TERHADAP BENCANA BANJIR DI DESA BAURENO, KECAMATAN JATIREJO, KABUPATEN MOJOKERTO | PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN DASAR (FISH) ) | Simlitabmas |
2022 | ANALISIS KEARIFAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI SUMBER DAN NILAI PEMBELAJARAN IPS DI KABUPATEN BOJONEGORO | 2022 Penelitian Dasar (FISH) | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN EDU-EKOWISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL : STUDY KASUS DI LINGKUNGAN BENDUNGAN SEMANTOK-KABUPATEN NGANJUK-JAWA TIMUR. | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS URBAN HEAT ISLAND KOTA GRESIK JAWA TIMUR | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN DASAR FISH ) | Simlitabmas |
2023 | STUDY KOMPARASI PERSEPSI KEHIDUPAN BARU DI LINGKUNGAN KAMPUS PASCA BENCANA COVID-19 (STUDY KASUS MAHASISWA PENDIDIKAN GEOGRAFI-FISH-UNESA) | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN DASAR FISH ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATA KULIAH DASAR-DASAR GEOGRAFI UNTUK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISH ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PEMBELAJARAN IPS BERBASIS EDUCATIONAL FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) BAGI GURU SMP DI MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2019 | PENGELOLAAN SAMPAH ORGANIK BAGI MASYARAKAT DESA TLUTUP KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI | PKM FISH 2019 ( PKM FISH 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN DISINFEKTAN UNTUK MASYARAKAT DI KELURAHAN KEDURUS KECAMATAN KARANGPILANG KOTA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FISH ) | |
2021 | WORKSHOP PENGEMBANGAN MATERI AJAR KONTEKSTUAL DAN SOAL "HOTS" BAGI MGMP IPS BOJONEGORO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN MATERI RISIKO MULTI BENCANA BAGI GURU GEOGRAFI KABUPATEN NGANJUK | Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | SOSIALISASI MITIGASI BENCANA BANJIR DI DESA BAURENO KECAMATAN JATIREJO KABUPATEN MOJOKERTO | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN APLIKASI METODE RESEARCH BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA GURU-GURU SMP SE-KABUPATEN NGANJUK | Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PELATIHAN APLIKASI METODE PROJECT BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA GURU-GURU SMP SE KOTA MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN RESEARCHED BASED LEARNING PADA KELOMPOK GURU MGMP GEOGRAFI KABUPATEN SAMPANG | KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ) | |
2023 | PELATIHAN “RESEARCHED BASED LEARNING” UNTUK GURU MGMP GEOGRAFI PROVINSI JAWA TIMUR | PKM FISH ( PKM FISH ) | |
2023 | PELATIHAN PENYUSUNAN MODEL PEMBELAJARAN IPS BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENDUKUNG KURIKULUM MERDEKA BAGI MGMP IPS KABUPATEN LOKAL | PKM FISH ( PKM FISH ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | Model Kebijakan Program Pemberdayaan untuk Meningkatkan Kemandirian Anak Jalanan di Surabaya Jawa Timur | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202020672 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2016 | Pengindraan Jauh | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790288805 | |
2016 | Pengindraan Jauh | 0 | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790288805 |
2017 | Bahasa dan Peta Bahasa di Indonesia | BUKU REFERENSI | Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. | Surabaya | 9786024373762 |
2017 | Pendidikan lingkungan hidup | BUKU REFERENSI | PT Remaja Rosdakarya | Surabaya | 9786024461867 |
2017 | Bahasa dan Peta Bahasa di Indonesia | BUKU REFERENSI | Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. | Surabaya | 9786024373762 |
2017 | Pendidikan lingkungan hidup | BUKU REFERENSI | PT Remaja Rosdakarya | Surabaya | 9786024461867 |
2020 | Model kebijakan program pemberdayaan untuk meningkatkan kemandirian anak jalanan di Surabaya | BUKU REFERENSI | K-Media | Yogyakartia | 9786024517809 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
1985 | Komplikasi peta dengan bantuan komputer untuk evaluasi kesesuaian lahan tanaman padi di kabupaten Bogor propinsi Jawa Barat | Buka Tautan | ||
1990 | Pemanfaatan foto udara pankromatik hitam putih skala 1: 5000 untuk evaluasi perubahan bentuk penggunaan lahan terhadap tata ruang kota di Kecamatan Wonocolo, Wilayah Surabaya … | Universitas Gadjah Mada | Buka Tautan | |
2013 | Kajian migran Ulang-Alik Di Desa Abar-Abir Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik | Jurnal Swara Bumi 2 (3), 96-105 | Buka Tautan | |
2014 | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSISTENSI INDUSTRI KERAJINAN KULIT DI KABUPATEN MAGETAN Miyatun | Sumber 201, 950 | Buka Tautan | |
2014 | Hubungan Kondisi Sanitasi Lingkungan, Pengetahuan dan Tingkat Pendidikan terhadap Kejadian Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kelurahan Lontar Kecamatan Sambikereb Kota Surabaya | Jurnal Swara Bhumi 3 (3), 219-228 | Buka Tautan | |
2015 | Analisis Tingkat Kerawanan Banjir di Kabupaten Lamongan | Sumber 2019 | Buka Tautan | |
2016 | Kajian Perbedaan Karakteristik Kelompok Pengrajin dan Kelompok Tenaga Kerja pada Industri Sarung Tenun di Desa Wedani Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik | Online 3 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Persepsi Mahasiswa Prodi PPKn Unesa Terhadap Kemunculan Hoax Di Media Sosial | Buka Tautan | ||
2017 | Implementing cleaner production in small and medium Batik industry as efforts on environmental management and improving working productivity | Environ. Conserv 23, 135-141 | Q4 | Buka Tautan |
2017 | Specific migration in Indonesia mudik and balik lebaran | Social sciences, humanities and economics conference (SoSHEC 2017), 287-289 | Buka Tautan | |
2017 | Construction and strategies for strengthening the value of integrity for students to build a culture dignity and competitively in Universitas Negeri Surabaya | Advanced Science Letters 23 (12), 11762-11765 | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kompetensi Pengetahuan dan Ketrampilan Berpikir Kritis Siswa Madrasah Aliyah BPD Iha Tentang Konflik | Jurnal Penelitian Pendidikan 34 (2), 183-190 | Buka Tautan | |
2017 | The application of article 359 of the criminal code in the investigation of the death of post-operative patients | Journal of Advanced Research in Law and Economics 8 (5 (27)), 1517-1525 | Buka Tautan | |
2017 | Urgency of increasing the quantity and quality of student creativity program | The 2nd International Joint Conference on Science and Technology (IJCST … | Buka Tautan | |
2017 | Pemetaan Industri Batu Bata Merah Di Kawasan Cagar Budaya Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto | Swara Bhumi 4 (03), 6-15 | Buka Tautan | |
2017 | Kajian Pola Persebaran Penderita Ispa Pada Balita Di Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo | Swara Bhumi | Buka Tautan | |
2017 | Pendidikan lingkungan Indonesia dasar pedegogi dan metodologi | (No Title) | Buka Tautan | |
2018 | Persepsi mahasiswa terhadap kemunculan berita bohong di media sosial | Jurnal Civics: Media Kajian Kewarganegaraan 15 (1), 52-61 | Buka Tautan | |
2018 | The study perception of social sciences and law faculty students for hoax in social media | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012151 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The Effect of Cooperative Learning Model in Social Science Class | ATLANTIS PRESS | Buka Tautan | |
2018 | Influence of CTL Approach To Improve Critical Thinking Skills and Social Study Learning Outcomes In Primary Schools | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 240-243 | Buka Tautan | |
2018 | Student Worksheet Based on Mind Mapping to Increase Activities and Learning Outcomes | Advances in Social Science, Education and Humanities Research 212 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Green Open Space Proportion on Air Ambient PM10 Reduction of Surabaya City | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 427-431 | Buka Tautan | |
2018 | Impact of Digital Era on Human Relationship by Prospective Geography (Case Study at Technology Innovation in Education for Creating New Learning Spaces) | Advances in Social Science, Education and Humanities Research, volume 226 226 | Buka Tautan | |
2018 | Influence of Problem Based Learning Model on Thinking Skills Critical and Student Learning Outcomes Elementary School | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 326-331 | Buka Tautan | |
2018 | The Influence of “Problem-Posing” Learning Model To Activities and Learning Outcomes In Elementary School | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 40-46 | Buka Tautan | |
2018 | Condition of karangkepatihan village community balong district ponorogo regency in supporting development of community based tourism | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012175 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Application of Know Want Learning How | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 521-523 | Buka Tautan | |
2018 | Cooperative Learning Mode of Students Team Achievement Division (STAD) with Mind Mapping Technique to Increase 4th Grade Students Learning Result | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 357-360 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect Of TGT (Teams Game Tournament) With Snakes And Ladder Media On Primary School Activities And Learning Outcome | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 389-395 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Discovery Learning Method Towards Students’ Learning Outcomes and Critical Thinking Skills in Primary School | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 396-401 | Buka Tautan | |
2018 | Model of Determining The Location of a Junior High School Building | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 399-405 | Buka Tautan | |
2018 | (RETRACTED) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN DAN KETRAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MADRASAH ALIYAH BPD IHA TENTANG KONFLIK | The Indonesian Journal of Social Studies 1 (1), 11-22 | Buka Tautan | |
2018 | Pemanfaatan Museum Sebagai Sumber Belajar Perkembangan Masyarakat Hindu-Budha Di Indonesia | The Indonesian Journal of Social Studies. Vol 2 (1), 73 | Buka Tautan | |
2019 | Adaptation model after Tsunami hazard 1994 at South Beach East Java | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 314 (1), 012025 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Degradation Impact of Area Mangrove and Enviromental Management Model in Coastal Surabaya | Proceedings of the 1st International Conference on Environment and … | Buka Tautan | |
2019 | Problem-Based Learning Effects on Students Learning Outcomes in the Themes of The Potential and Utilization of Natural Resources | The Indonesian Journal of Social Studies 2 (2), 95-101 | Buka Tautan | |
2019 | Educational Staff Responses About Policy Models About Career Development Policy Models at Surabaya State University | International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 278-281 | Buka Tautan | |
2019 | Tsunami Disaster Mitigation For Population at South Coatal–Munjungan Distric-Trenggalek-East Java | International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 295-300 | Buka Tautan | |
2019 | The Effect of STAD Learning Model On The Motivation And Social Studies Knowledge In Junior High School | The Indonesian Journal of Social Studies 2 (1), 37-43 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Pemberian Reinforcement Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Mata Pelajaran Ips | Buka Tautan | ||
2020 | Pengaruh Motivasi dan Sarana Sekolah terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar | Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil … | Buka Tautan | |
2020 | The Literacy Test of the Archipelago Region as the Expression of Indonesian Youth’s Patriotism | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 309-311 | Buka Tautan | |
2020 | Training on Making Flyers for Optimizing SMEs Product Marketing due to COVID 19 Impact | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1378-1381 | Buka Tautan | |
2020 | Karst groundwater vulnerability and risk to pollution hazard in the eastern part of gunungsewu karst area | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 412 (1), 012020 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Rebo Wekasan Module to Instill Religious Values, Tolerance, Love the Motherland | The Indonesian Journal of Social Studies 3 (2), 109-113 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas Perangkat Pembelajaran Berbasis Education For Sustainable Development Pada Mata Pelajaran IPS Di Sekolah Menengah Pertama | The Indonesian Journal of Social Studies 3 (1), 13-20 | Buka Tautan | |
2020 | The Things Students Do When They Play Truant | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (4) | Buka Tautan | |
2020 | The Effects of Learning Media Lectora Inspire of Indonesian Plurality Material on the Results of Learning Social Studies Affective Tolerance at the SMPN 1 Krembung | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (4) | Buka Tautan | |
2020 | Kerentanan DAS Kali Bekasi ditinjau dari aspek sosial-ekonomi-kelembagaan | Jurnal Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan (Journal of Environmental … | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of a Gender-Residential Location and Education Level in Response to Regulation of Corona Virus Disease-19 Distribution and Prevention in Social Studies Student | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 986-989 | Buka Tautan | |
2021 | Application of Research-Based Learning Methods in Social Studies Learning on Junior High School Teachers | The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Kerentanan DAS Cikeas ditinjau dari perspektif sosial ekonomi dan kelembagaan | Jurnal Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan (Journal of Environmental … | Buka Tautan | |
2021 | The Desire of Traders in Kedurus Kota Surabaya Regarding Additional Travel Routes and Duration of Trading | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 110-114 | Buka Tautan | |
2021 | Upaya Penerapan Safety Behavior Melalui Pemberdayaan Masyarakat Pada Pekerja Batu Bata Di Desa Pamijen, Kecamatan Sokaraja | Darma Sabha Cendekia 3 (2), 77-84 | Buka Tautan | |
2021 | Pelatihan pengolahan sampah organik bagi masyarakat desa tlutup, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 60-66 | Buka Tautan | |
2021 | The Detection of Environmental Degradation Cause in Mangroves Area: Case in the Surabaya Coast | Journal of Hunan University Natural Sciences 48 (3) | Buka Tautan | |
2021 | RESPIRASI KARBONDIOKSIDA TANAH PADA TOPOSEKUEN BUKIT KARST GUNUNGSEWU GUNUNG KIDUL | Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 9 (2), 152-159 | Buka Tautan | |
2021 | The Influence of Jodipan Color Utilization as a Learning Source of Ability to Solve Problems in The Theme of Enviromental Pollution | ENTITA : Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Ilmu-Ilmu Sosial 3 (2 … | Buka Tautan | |
2021 | Buku pedoman Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) tahun 2021 | Pusat Prestasi Nasional | Buka Tautan | |
2022 | Challenge and Response of Social Studies Graduate Students in Online Learning During Covid-19 | The Journal of Social Studies Education in Asia | Buka Tautan | |
2022 | Training of Applying Research-Based Learning on Junior High School Social Studies Teacher | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | Flash Flood Disaster Mitigation Through Environmental Education | Geomatics and Environmental Engineering 16 (4), 119-134 | Q3 | Buka Tautan |
2022 | Application of remote sensing and gis to identify the vulnerability of ground-water pollution in topograhic karst | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1089 (1), 012026 | Q4 | Buka Tautan |
2022 | MITIGATION OF THE ADVERSE IMPACT OF TSUNAMI HAZARDS ASSISTED BY GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM: STUDY IN MUNJUNGAN COASTAL-TRENGGALEK - INDONESIA | “SCIENCE OF TSUNAMI HAZARDS | Q3 | Buka Tautan |
2022 | Efektivitas Museum Virtual Tur Benteng Vredeburg terhadap Hasil Belajar IPS dan Persepsi Penggunaannya | Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 7 (3), 700-710 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Metode Pembelajaran Karya Wisata Virtual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Mata Pelajaran IPS Pada Siswa Kelas VIII SMP | Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 7 (3), 725-736 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Literasi Geografi pada Pembelajaran IPS Materi Kegiatan Perdagangan Antarwilayah dan Antarnegara | Jurnal Pendidikan: Riset Dan Konseptual 6 (3), 510-519 | Buka Tautan | |
2022 | Housewives' lifestyle and behavior of debt dependency on bank thitil. | Masyarakat, Kebudayaan & Politik 35 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Geomorphological Mapping of The Prambanan Hills Yogyakarta | MATEC Web of Conferences 372, 05009 | Buka Tautan | |
2022 | Edu-Eco-Tourism Based on Local Wisdom on The Development of Sustainable Reservoir Functions | SHS Web of Conferences 149, 02001 | Buka Tautan | |
2022 | Community Adaptation Strategy to Flood Disaster in Baureno Village, Jatirejo District, Mojokerto Regency | Seminar Nasional “Geoliterasi dan Pembangunan Berkelanjutan” 2022 dan … | Buka Tautan | |
2022 | Solidarity Punk Boy Group in Porong Area | The Indonesian Journal of Social Studies 5 (1), 57-64 | Buka Tautan | |
2022 | PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN DAN KETRAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MADRASAH ALIYAH BPD IHA TENTANG KONFLIK | GEOFORUM Jurnal Geografi dan Pendidikan Geografi, 38-45 | Buka Tautan | |
2023 | Urban Heat Island Analysis of Gresik City East Java | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Comparison Study of Responses to New Life Regulations in Campus after Disaster Covid-19 | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Natural Resource Management Strategy as a Leverage for the Tourism Sector in Ngalanggeran Gunung Kidul Regency | Technium Soc. Sci. J. 50, 42 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Penggunaan E-LKPD Berbasis Kearifan Lokal Tradisi Nyadran Untuk Meningkatkan Kemampuan Melestarikan Budaya Lokal | Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal 10 (1), 19-34 | Buka Tautan | |
2023 | Bojonegoro Local Wisdom as a Source of Social Sciences | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 179-190 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantu Media Pop Up Book Untuk Meningkatkan Ecoliteracy Siswa SMP | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 81-91 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Masyarakat Terhadap Pemeliharaan Lingkungan di Waduk Long Storage Kalimati | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 107-117 | Buka Tautan | |
2023 | Array | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (2), 53-64 | Buka Tautan | |
2023 | Literature Study The Effect of Using Integrated Media on Natural Disaster Mitigation of Volcanic Eruptions on The Preparedness of Elementary School Students: Studi Literatur … | Swara Bhumi 2 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi Cooperative Learning Tipe Snowball Throwing Dalam Pembelajaran IPS Di SMP PKBM Beringin Rindang Surabaya | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (2), 206-216 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Virtual Geography Laboratory to Improve Cognitive Learning Outcomes and Spatial Capabilities Social Sciences Education | International Journal of Social Learning (IJSL) 4 (3), 369-386 | Buka Tautan | |
2024 | Hubungan Tingkat Pendidikan Dengan Partisipasi Masyarakat Dalam Pengelolaan Waduk (Studi Kasus Waduk Gondang Desa Gondanglor Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan) | Swara Bhumi 1 (1) | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH RELOKASI PASAR TERHADAP KONDISI SOSIAL EKONOMI PEDAGANG (STUDI PEDAGANG DI PASAR RAKYAT SIDOMULYO X PASAR TRADISIONAL SIDOHARJO-KABUPATEN LAMONGAN) | Swara Bhumi 1 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Impact Of Reservoir Construction on Community Welfare | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 653-667 | Buka Tautan | |
2024 | Circular Migration Pattern and Their Impact on Academic Procrastination of Social Sciences Education Students, State University of Surabaya | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 88-96 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Environmental Carrying Capacity and Object Development Strategy Tour Setigi in Village Sekapuk, End Pangkah Regency Gresik | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 28-40 | Buka Tautan | |
2024 | Ecoprint: Meningkatkan Kepedulian Lingkungan dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa melalui Project Based Learning | SOSEARCH: Social Science Educational Research 5 (1), 57-70 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Motivasi Ekstrinsik dan Prokrastinasi Akademik Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IX dalam Pembelajaran IPS di SMP Negeri Kecamatan Sidoarjo | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 16-32 | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of Using Rock Type Classification Comparator Board Media In Contextual Learning on Geography Learning Outcomes Of Class X at SMAN 22 Surabaya. | Journal Research of Social Science, Economics & Management 4 (5) | Buka Tautan | |
2025 | Comparison of climate change awareness among coastal communities in northern and southern East Java, Indonesia | Jurnal Pendidikan Geografi: Kajian, Teori, dan Praktek dalam Bidang … | Buka Tautan | |
2025 | PELATIHAN UNTUK PENGUATAN KAPASITAS GURU IPS SMP KABUPATEN PASURUAN DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA | Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1) | Buka Tautan |