Nama | : | TALITA ANGGRENI STEPHANI BENUSU |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Gizi |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 20051334048 |
Semester Awal | : | 2020/2021 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 001039132112025100005 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | |
Judul Skripsi | : |
Pengaruh Pendidikan Gizi Pencegahan Obesitas berbasis Video Animasi terhadap Tingkat Pengetahuan dan Sikap Siswa Kelas 6 SD Labschool Unesa 1 |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2020/2021 Gasal | A | 21 | 3.56 |
2020/2021 Genap | A | 22 | 3.59 |
2021/2022 Gasal | A | 22 | 3.6 |
2021/2022 Genap | A | 22 | 3.55 |
2022/2023 Gasal | A | 22 | 3.53 |
2022/2023 Genap | A | 0 | 3.53 |
2023/2024 Gasal | A | 22 | 3.6 |
2023/2024 Genap | A | 24 | 3.66 |
2024/2025 Gasal | A | 6 | 3.67 |
2024/2025 Genap | A | 0 | 3.67 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Proyek Kemanusiaan | KKN Proyek Kemanusiaan S1 Ilmu Gizi_7 | Proyek Kemanusiaan S1 Ilmu Gizi_7 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Pelaksanaan Intervensi Gizi | 4 |
2 | Monitoring dan Evaluasi | 3 |
3 | Perencanaan Intervensi Gizi | 4 |
4 | Pengembangan Perangkat | 4 |
5 | Laporan Intervensi Gizi | 2 |
6 | Desiminasi | 3 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Magang/Praktik Kerja | Magang di RSUD dr. Soegiri Lamongan | RSUD dr. Soegiri Lamongan |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | MPK-Layanan Asuhan Gizi | 5 |
2 | MPK-Pelaporan Program Gizi Layanan Makanan | 1 |
3 | MPK-Perencanaan Program Gizi Masyarakat | 2 |
4 | MPK-Pelaporan Program Gizi Klinik | 1 |
5 | MPK-Perencanaan Program Asuhan Gizi | 1 |
6 | MPK-Perencanaan Program Gizi Layanan Makanan | 2 |
7 | MPK-Layanan Makanan Pasien | 4 |
8 | MPK-Intervensi Program Gizi Masyarakat | 3 |
9 | MPK-Pelaporan Program Gizi Masyarakat | 1 |