Nama | : | Dra. Hj. Siti Sulandjari, M.Si. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Gizi |
Jabatan Fungsional | : | |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2010/2011 Genap | Higiene Sanitasi dan Kes Kerja | 3 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Genap | Mikrobiologi Pangan* | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Penyempurnaan Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2011/2012 Genap | Mikrobiologi Pangan* | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Genap | Higiene Sanitasi dan Kes Kerja | 3 | D3 Tata Boga |
2012/2013 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2012/2013 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | D3 Tata Busana |
2012/2013 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2012/2013 Gasal | Higiene Sanitasi dan Kes Kerja | 3 | D3 Tata Boga |
2012/2013 Genap | Penyempurnaan Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Mikrobiologi Pangan* | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Tekstil | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Mikrobiologi Pangan*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2012/2013 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2012/2013 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2013/2014 Gasal | Penyempurnaan Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Evaluasi Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Gasal | Evaluasi Pengajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2013/2014 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2013/2014 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | D3 Tata Busana |
2013/2014 Genap | Penyempurnaan Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2013/2014 Genap | Mikrobiologi Pangan* | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Genap | Penyempurnaan Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Genap | Sanitasi dan Higiene Makanan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Genap | Mikrobiologi Pangan*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Genap | Higiene Sanitasi dan Kes Kerja | 3 | D3 Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Higiene dan Sanitasi Makanan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Genap | Evaluasi Pengajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2014/2015 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2014/2015 Genap | Evaluasi Pengajaran | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Genap | Mikrobiologi Pangan* | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Genap | Penyempurnaan Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Genap | Mikrobiologi Pangan*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Evaluasi Pengajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Evaluasi Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2015/2016 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2015/2016 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | D3 Tata Busana |
2015/2016 Gasal | Hygiene dan Sanitasi Makanan | 2 | D3 Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Higiene Sanitasi dan Kes Kerja | 3 | D3 Tata Boga |
2015/2016 Genap | Evaluasi Pengajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | ASSESMEN PROSES DAN HASIL BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Kimia Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2016/2017 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Penyempurnaan Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Hygiene dan Sanitasi Makanan | 2 | D3 Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | D3 Tata Busana |
2016/2017 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Mikrobiologi Pangan*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Genap | ASSESMEN PROSES DAN HASIL BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Gizi |
2017/2018 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2017/2018 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | D3 Tata Busana |
2017/2018 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Hygiene dan Sanitasi Makanan | 2 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Mikrobiologi Pangan*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Mikrobiologi Pangan | 2 | S1 Gizi |
2017/2018 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2018/2019 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Gizi |
2018/2019 Gasal | Pendidikan Gizi | 2 | S1 Gizi |
2018/2019 Gasal | Metabolisme Gizi Makro | 3 | S1 Gizi |
2018/2019 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Mikrobiologi Pangan*) | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Ilmu Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2018/2019 Gasal | Ilmu Tekstil | 3 | D3 Tata Busana |
2018/2019 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Mikrobiologi Pangan | 2 | S1 Gizi |
2018/2019 Genap | Pendidikan Gizi | 2 | S1 Gizi |
2018/2019 Genap | Gizi dan Biomolekuler | 2 | S1 Gizi |
2018/2019 Genap | Metabolisme Gizi Mikro | 2 | S1 Gizi |
2018/2019 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Gizi |
2019/2020 Gasal | Metabolisme Gizi Makro | 3 | S1 Gizi |
2019/2020 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2019/2020 Genap | Manajemen Program Gizi | 3 | S1 Gizi |
2019/2020 Genap | Pendidikan Gizi | 2 | S1 Gizi |
2019/2020 Genap | Mikrobiologi Pangan | 2 | S1 Gizi |
2019/2020 Genap | Gizi dan Biomolekuler | 2 | S1 Gizi |
2019/2020 Genap | Metabolisme Gizi Mikro | 2 | S1 Gizi |
2019/2020 Genap | ASSESMEN PROSES DAN HASIL BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Ilmu Tekstil | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2020/2021 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Gizi |
2020/2021 Gasal | Metabolisme Gizi Makro | 3 | S1 Gizi |
2020/2021 Gasal | Gizi dan Biomolekuler | 2 | S1 Gizi |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Gizi |
2020/2021 Gasal | Kimia Pangan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Kimia Terapan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Magang Gizi Masyarakat | 4 | S1 Gizi |
2020/2021 Genap | Mikrobiologi Pangan | 2 | S1 Gizi |
2020/2021 Genap | Pendidikan Gizi | 2 | S1 Gizi |
2020/2021 Genap | Metabolisme Gizi Mikro | 2 | S1 Gizi |
2020/2021 Genap | Manajemen Program Gizi | 3 | S1 Gizi |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Gizi |
2020/2021 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Metabolisme Gizi Makro | 3 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Gizi dan Biomolekuler | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Genap | Metabolisme Gizi Mikro | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Genap | Mikrobiologi Pangan | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Genap | Magang Gizi Masyarakat | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Gizi |
2022/2023 Gasal | Kimia Dasar | 2 | S1 Gizi |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Gizi | 3 | S1 Gizi |
2022/2023 Gasal | Metabolisme Gizi Makro | 3 | S1 Gizi |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Perangkat | 4 | S1 Gizi |
2022/2023 Gasal | Biologi seluler | 2 | S1 Gizi |
2022/2023 Genap | Metabolisme Gizi Mikro | 2 | S1 Gizi |
2022/2023 Genap | Metabolisme Gizi Makro | 3 | S1 Gizi |
2022/2023 Genap | Mikrobiologi Pangan | 2 | S1 Gizi |
2022/2023 Genap | MPK-Pelaporan Program Gizi Masyarakat | 1 | S1 Gizi |
2022/2023 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Kimia | 2 | S1 Gizi |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Perangkat | 4 | S1 Gizi |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Gizi | 3 | S1 Gizi |
2023/2024 Gasal | Biologi seluler | 2 | S1 Gizi |
2023/2024 Genap | Strategi Pendidikan Gizi | 2 | S1 Gizi |
2023/2024 Genap | Teori Perilaku | 2 | S1 Gizi |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12050394008 | CITTA FAJARIN NOVA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394004 | FITROH BINTI AROFAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394013 | ITA MEI ROSSA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394015 | TIARA PARTYAS DEWI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394006 | KHOLIQUL HAYU RIZKIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394011 | NURUL FAIDAH AL-FUROIDAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394016 | BALQIS AL MARDIYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394005 | NOVIA ARIZZKA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394009 | SIRLY ASFRINDA MUDIANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394003 | ZUMROTUN AULIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394018 | ANIS FAUZIYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
16050394004 | FAEDAH NUR BAETI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394015 | NAUFAL ZAIDANA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394013 | FITRI NUR RAHMAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394028 | IVON NADYA RAFELITA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394021 | IZZA MAZIEDA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394019 | YULI FITRIA MONLEE | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394002 | SALMA NUGRAHAINI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394005 | MUKHAMAD SIHABUDIN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394012 | MASRIATUS SHOLICHA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394001 | NAILATUN NAJAHAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394014 | AINIYATUL FAQIHA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394006 | DINA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394008 | YULANDA DWI PRATIWI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394030 | HUSNA NADHIFAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394027 | AKHMAD RIFA I | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394023 | REVELLA VERANICA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394024 | SHOFIATUL SHOLEHA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394010 | DIAN RACHMA FITRIANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394018 | LUTFIATUL LABIBAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394009 | ALVIN SYAHNANDA ANDRIANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394007 | INDIKA AULIA PRIHATININGSIH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394011 | APRIYATCHA RENA PRIANDY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394017 | SITI MUSDALIFAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394022 | FILA RACHMAWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394003 | IKA RAVITA ARVIANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394026 | A. IRMANSYAH NAWIR | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394029 | SHABILLA RIEZQI AMALIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394025 | DEWI KARTIKASARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
18051334066 | VARADELA RATNA FAJARATRI | S1 Gizi | 2018 |
18051334074 | ANDIN PUTRI KUMALAJATI | S1 Gizi | 2018 |
18051334063 | SITI RISKA DIAH ASHARI | S1 Gizi | 2018 |
18051334079 | VICHA YUSTIANA | S1 Gizi | 2018 |
18051334062 | NADILA SITI NAMIRA | S1 Gizi | 2018 |
18051334070 | NABIILA NIBRAASA SALSABILA | S1 Gizi | 2018 |
18051334073 | SEIMA PUTRI PRIBADI | S1 Gizi | 2018 |
18051334075 | TITIS CITRA MAHKOTA | S1 Gizi | 2018 |
18051334076 | AMINATUS SHOLECHAH | S1 Gizi | 2018 |
18051334077 | SYOFFIL WIDAD FITRIANA | S1 Gizi | 2018 |
18051334071 | MUTHI'ATUZ ZAHROH AL FADLIL | S1 Gizi | 2018 |
18051334078 | ADINDA ALFIANI NUR SALSABILA | S1 Gizi | 2018 |
18051334069 | YONI GALIH GUMELAR RAHMA CAHYANI | S1 Gizi | 2018 |
18051334068 | POPPY SHOFIALANY ZUHRAH | S1 Gizi | 2018 |
18051334064 | NATJLA TAQY KHARISMA PUTRI | S1 Gizi | 2018 |
18051334067 | SHAFA ALMIRA | S1 Gizi | 2018 |
18051334072 | NANDHITE MADHAH NINGTYAS | S1 Gizi | 2018 |
19051334079 | NORIKA RIZQI HONI | S1 Gizi | 2019 |
19051334088 | Dila Lintang Harmanto Putri | S1 Gizi | 2019 |
19051334068 | Shafa ainna tsabita | S1 Gizi | 2019 |
19051334072 | Ahmad Alwi | S1 Gizi | 2019 |
19051334082 | HIDAYATUL UMMAH | S1 Gizi | 2019 |
19051334090 | ALYAN HEZRON NIRAHUA | S1 Gizi | 2019 |
19051334089 | Ramses Wisnubharata | S1 Gizi | 2019 |
19051334071 | Rizka shofiana | S1 Gizi | 2019 |
19051334084 | MOHAMMAD AINUR RIZQI | S1 Gizi | 2019 |
19051334086 | Ramadivan Bagus Ramadhan | S1 Gizi | 2019 |
19051334080 | Diny mayang prastika | S1 Gizi | 2019 |
19051334066 | Khofifah Dewi | S1 Gizi | 2019 |
19051334087 | NATASYA PRATIMA ASTI FAUZIA | S1 Gizi | 2019 |
19051334081 | Michele Aiyada Yuwono | S1 Gizi | 2019 |
19051334076 | RIZKI MAULINA | S1 Gizi | 2019 |
19051334077 | ILHAM ALFIAN RAHMAT DYANI | S1 Gizi | 2019 |
19051334073 | Aisyaturridha Amelia | S1 Gizi | 2019 |
19051334083 | Nanda Faradila Putri | S1 Gizi | 2019 |
19051334069 | Mazidatur Rohmah | S1 Gizi | 2019 |
19051334067 | Megawati Ayu Imansari | S1 Gizi | 2019 |
19051334085 | IRBAH SHOFIYAH | S1 Gizi | 2019 |
19051334078 | Devi sekar wangi | S1 Gizi | 2019 |
19051334074 | CITRA AYU DWI SETYO NINGRUM | S1 Gizi | 2019 |
19051334070 | Lutfianti Dwi Nur Khasanah | S1 Gizi | 2019 |
19051334075 | Faridatur Rosyida | S1 Gizi | 2019 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0062/J37/KP.02.18/2002 | 01-10-2002 | 31-08-2006 |
Lektor Kepala | 49309/A2.7/KP/2006 | 01-09-2006 | 28-02-2013 |
Lektor Kepala | 19578/A4.3/KP/2013 (SK PAK) | 01-03-2013 | 31-03-2024 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Biologi | IKIP | 1984 | |
S2 | Biologi | ITB | 1994 | 1997 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PENGEMBANGAN PRODUK SABUN ANTISEPTIK UMBI TEKI (Cypirus Rotundus l)SEBAGAI PRODUK UNGGULAN UNESA | 2020 Penelitian Prototipe Industri | LPPM UNESA |
2020 | Pengembangan Produk Fruit Bars sebagai Upaya Pencegahan Covid 19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FT | LPPM UNESA |
2021 | PRODUK SABUN ANTISEPTIK UMBI TEKI | Standarisasi dan Sertifikasi Produk | LPPM UNESA |
2021 | ANALISIS KEBUTUHAN KURIKULUM PENDIDIKAN GIZI BAGI INDIVIDU BERKEBUTUHAN KHUSUS (IBK) DI PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM) LENTERA FAJAR INDONESIA | Penelitian Swadana | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR PENDIDIKAN GIZI UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 GIZI | 2022 Penelitian Dasar (FT) | LPPM UNESA |
2023 | Survey Penelusuran Alumni (Tracer Study) Program Studi S1 Gizi Tahun 2023 | 2023 Penelitian Dasar FIKK | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDIDIKAN POLA MAKAN BERAGAM BERGIZI SEIMBANG DAN AMAN (B2SA) BAGI SISWA DAN GURU MADRASAH IPTIDAIYAH DARUL ULUM SUKOMULYO KABUPATEN MAGETAN. | RBA FT ( PKM FT 2019 ) | |
2020 | PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19 DI KECAMATAN SIDOARJO, KABUPATEN SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FT ) | |
2020 | UPAYA PENCEGAAN COVID-19 MELALUI PEMBUATAN SABUN ANTISEPTIC BERBAHAN DASAR UMBI GULMA RUMPUT TEKI (CYPIRUS ROTUNDUS L) | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2021 | PENDIDIKAN PENGOLAHAN KUDAPAN BERGIZI DI PKBM LENTERA FAJAR INDONESIA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN MEDIA INFORMASI GIZI PADA PRODUK PANGAN BAGI SISWA SMAN 1 KARAS MAGETAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2015 | Komposisi Masker Jerawat Berbasis Ekstrak Xanton Kulit Buah Manggis (Garcinia mangostana L | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | IDP000049035 | Paten |
2021 | Faktor Pertumbuhan Mikroorganisme | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202184874 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2021 | Metabolisme gizi makro | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495541 |
2021 | Gizi dalam daur kehidupan | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495534 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Peran Tutor Sebaya dalam Pelatihan Lekapan Kain pada Busana Anak di UPT Pelatihan Kerja Jombang | Jurnal Online Tata Busana 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh komposisi masker kulit buah manggis (Garcinia mangostana l) dan pati bengkuang terhadap hasil penyembuhan jerawat pada kulit wajah berminyak | Jurnal Tata Rias 2 (02), 40-48 | Buka Tautan | |
2015 | Perbedaan Hasil Jadi Lekapan Kristal Bungkus Dengan Kain Lace Dan Kain Tulle Pada Busana Pesta | Jurnal Online Tata Busana 4 (3) | Buka Tautan | |
2015 | Pelatihan Menghias Kerudung Dengan Menggunakan Dua Handout di Panti Asuhan Himmatun Ayat Waru Sidoarjo | Jurnal Online Tata Busana 4 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh Desain Lekapan Kulit Telur Hasil Pewarnaan Limbah Kulit Manggis, Kulit Kunyit, dan Serabut Kelapa Terhadap Hasil Hiasan Tas | Jurnal Online Tata Busana 4 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh Perbandingan Ekstrak Kulit Buah Kakao dan Kulit Buah Jeruk Nipis Terhadap Sifat Organoleptik Lulur Bekatul | E-jurnal 4 (2), 1-8 | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh subtitusi tepung rebung dan penambahan tahu terhadap mutu organoleptik nugget mureta | J. tata boga 4 (2), 9-17 | Buka Tautan | |
2016 | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Materi Bumbu Dasar dan Turunannya dalam Makanan Indonesia Terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Negeri 2 Mojokerto | E-Jurnal Boga, 175-181 | Buka Tautan | |
2017 | Traditional Indonesian Face Masks: Cypirus Rotundus L as a Hyperpigmentation Treatment | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Traditional Mask Made From Mangosteen Peel Extract (Garcinia Mangostana L) As Pimply Skinface Treatment | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | The Influence Of Fixer Types And Mixed Leaves-Soil On Batik Coloring | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh Jenis Mordan Terhadap Sifat Organoleptik Lipstick Dengan Pewarna Ekstrak Buah Bit | Jurnal Tata Rias 3 (06) | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh penambahan tepung kulit pisang kepok dan kulit jeruk nipis terhadap hasil lulur tradisional | Jurnal Tata Rias 6 (1), 73-80 | Buka Tautan | |
2018 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PEMBUATAN POLA DASAR BUSANA WANITA BERBASIS COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI) MODEL TUTORIAL DI SMK NEGERI 1 SOOKO MOJOKERTO | Jurnal Online Tata Busana 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Perbedaan Hasil Rok Pias Eco Print Daun Jati (Tectona grandis) Menggunakan Jenis dan Massa Mordan Tawas dan Cuka | Jurnal Online Tata Busana 7 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Perbandingan Minyak dan Ampas Biji Kemiri (Aleuretes Mollucana L. Wiild) terhadap Hasil Jadi Kosmetik Eyebrow Pomade S-1 Pendidikan Tata Rias | Jurnal Tata Rias 7 (2), 60-7 | Buka Tautan | |
2018 | PENGARUH PERBANDINGAN TEPUNG BIJI ALPUKAT DAN EKSTRAK DAUN KEMANGI TERHADAP HASIL LULUR TRADISIONAL | Jurnal Tata Rias 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | KARAKTERISTIK KELUARGA DENGAN BALITA GIZI BURUK DI KOTA SURABAYA | Journal of Gender and Children Studies 1 (1) | Buka Tautan | |
2019 | PENGARUH PERBEDAAN SUHU PENGEPRESAN TERHADAP HASIL JADI DESAIN MOTIF FLORAL PADA OUTER MENGGUNAKAN TEKNIK TRANSFER PRINTING | Jurnal Online Tata Busana 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | PENGARUH JENIS MORDAN TERHADAP HASIL JADI PEWARNAAN SERBUK INDIGOFERA PADA ROK PIAS BERBAHAN KATUN | Jurnal Online Tata Busana 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Kompetensi Dasar Menganalisis Bahan Makanan dari Unggas dan Hasil Olahnya pada Siswa … | Jurnal Tata Boga 8 (1), 177-185 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Massa Dan Jenis Mordan Terhadap Hasil Jadi Pewarnaan Biji Palem Putri (Veitchia Merillii) Teknik Shibori Pada Tunik | Jurnal Tata Busana 8 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Penerapan Media Pelatihan Pengembangan Produk Olahan Berbahan Dasar Sukun Pada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Di Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Kota Malang | J. Tata Boga Unesa 9 (1), 84-92 | Buka Tautan | |
2020 | Cypirus Rotundus L: As Antiseptic Soap Materials | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 348-354 | Buka Tautan | |
2020 | PENERAPAN LEMBAR KERJA PELATIHAN (LKP) PADA PELATIHAN MEMBUAT TAPESTRY DARI MULTISERAT DAUN NANAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN IBU-IBU PKK DI DESA SIDODADI KECAMATAN PAITON … | Jurnal Online Tata Busana 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Keefektifan Penggunaan Perangkat Pelatihan Untuk Meningkatkan Kemampuan Membuat Makanan Olahan Berbahan Tempe Pada Masyarakat Desa Kedungmegarih Kecamatan Kembangbahu Kabupaten … | Journal Tata Boga,(9) 1, 565-570 | Buka Tautan | |
2020 | Efektivitas Poster sebagai Media Sosialisasi Program Keluarga Sadar Gizi (Kadarzi) Tentang Beragam, Bergizi, Seimbang, Aman* B2SA) di TK Kartika Bojonegoro | JUrnal Tata Boga 9 (2), 887-894 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Penambahan Ekstrak Kulit Buah Manggis Terhadap Kualitas Sabun Transparan | Jurnal Tata Rias 9 (3) | Buka Tautan | |
2020 | MINAT KONSUMEN TERHADAP KALUNG MANIK-MANIK BERBAHAN DASAR CAMPURAN LIMBAH STYROFOAM DENGAN RESIN MENGGUNAKAN PEWARNA ALAMI | Jurnal Online Tata Busana 9 (1) | Buka Tautan | |
2021 | PENERAPAN MEDIA KARTU BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK PROGRAM KEAHLIAN KULINER | Jurnal Tata Boga 10 (1), 35-43 | Buka Tautan | |
2021 | Cypirus Rotundus L: Formulation and Evaluation Antiseptic Soap | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Developing Nutrition Leaflets and Pocketbook | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Hubungan Penguasaan Pengetahuan Gizi, Frekuensi Konsumsi Susu Rendah Lemak dengan Status Gizi Atlet Futsal Klub Bluemosphere Kabupaten Jombang | GIZI UNESA 1 (02), 82-88 | Buka Tautan | |
2021 | Peningkatan Pengetahuan Gizi Prakonsepsi dengan Buku Saku Berbasis Android dalam Pembinaan Pranikah di Kua Gresik | Jurnal Pangan Kesehatan dan Gizi Universitas Binawan 1 (2), 38-47 | Buka Tautan | |
2021 | Pemanfaatan daun Kersen (Muntingia calabura L.) menjadi teh herbal | J. Tata Boga 10 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Penambahan Tepung Daun Kelor (Moringa Oliefera) Dan Jumlah Gula Terhadap Sifat Organoleptik Kue Satu | Buka Tautan | ||
2021 | Melatih Kecerdasan Kognitif dan Afektif dengan Media Pembelajaran Daring berbasis Edmodo | Jurnal Tata Boga 10 (3), 459-466 | Buka Tautan | |
2021 | Faktor perilaku higiene sanitasi makanan pada penjamah makanan pedagang kaki lima | Jurnal Tata Boga 10 (2), 223-233 | Buka Tautan | |
2022 | The Effect Of Using Video On Knowledge Mastery And Attitudes For Eating Fish In Mothers Of Children Under Five Years In Kenjeran Surabaya | JURNAL KESMAS DAN GIZI (JKG) 5 (1), 130-137 | Buka Tautan | |
2022 | THE EFFECT OF EDUCATION THROUGH YOUTUBE TO THE MASTERY OF KNOWLEDGE AND ATTITUDES ABOUT COMPLEMENTARY FEEDING OF MOTHERS WHO HAVE CHILDREN UNDER TWO YEARS AT BUBUTAN SUB … | JURNAL KESMAS DAN GIZI (JKG) 5 (1), 138-146 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Penggunaan Aplikasi Cisco Webex Untuk Meningkatkan Pengetahuan Gizi Seimbang Pada Mahasiswa Jurusan PKK UNESA | GIZI UNESA 2 (2), 108-114 | Buka Tautan | |
2022 | Hubungan Antara Tingkat Stres Akademik dan Tingkat Konsumsi Zat Gizi dengan Status Gizi Mahasiswa Fakultas Teknik Unesa Saat Pembelajaran Daring | GIZI UNESA 2 (2), 115-123 | Buka Tautan | |
2022 | Uji Penerimaan Snack Bar Strawberry Sebagai Camilan Sehat Tinggi Protein dan Antioksidan | Pontianak Nutrition Journal 5 (1), 165-170 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh penggunaan gula yang berbeda terhadap sifat organoleptik dan tingkat kesukaan selai pisang ambon | Jurnal Tata Boga 11 (2), 22-23 | Buka Tautan | |
2023 | Improving high school students’ basic skills to analyze nutrition value labels of food products | PERDIKAN (Journal of Community Engagement) 5 (2), 71-82 | Buka Tautan | |
2023 | Development of a Nutrition Education Textbook for Improving Knowledge Mastery of Nutrition Students | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Tracer Study of Nutrition Study Program at Universitas Negeri Surabaya in 2023 | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | The Relationship of Nutritional Knowledge, Mother's Attitude, and Macronutrient Intake with Nutritional Status of Children at SDN Gedangrowo Prambon Sidoarjo. | Amerta Nutrition 7 (4) | Buka Tautan | |
2023 | Asupan karbohidrat, serat, dan vitamin D dengan kadar glukosa darah pada pasien rawat inap diabetes mellitus | Jurnal Gizi Klinik Indonesia 20 (1), 21-28 | Buka Tautan | |
2023 | PENGARUH PENGGUNAAN ACTIVITY BOOK TERHADAP PENGUASAAN PENGETAHUAN DAN SIKAP GIZI SEIMBANG PADA SISWA MI TARBIYATUL AULAD DESA NGUDIREJO KABUPATEN JOMBANG | GIZI UNESA 3 (2), 291-296 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Penggunaan Komik Berbasis Android Dalam Edukasi Tentang Sayur dan Buah Terhadap Pengetahuan dan Sikap Anak Usia Sekolah Dasar Kelas 4 dan 5 di Desa Tlogo Kabupaten Blitar | Jurnal Gizi Universitas Negeri Surabaya 3 (1), 181-185 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Pengetahuan Gizi, Sikap Ibu dan Asupan Zat Gizi Makro terhadap Status Gizi Anak di SDN Gedangrowo Prambon Sidoarjo | Amerta Nutrition 7 (4), 503-511 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Penggunaan Metode Permainan Simulasi Beberan Terhadap Penguasaan Pengetahuan dan Sikap Pemenuhan Gizi Pada Ibu Hamil Desa Ngepung Kec. Patianrowo | Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 469-480 | Buka Tautan | |
2024 | Hubungan Antara Status Gizi, Tingkat Asupan Karbohidrat Dan Lemak, Serta Aktivitas Fisik Dengan Kejadian Diabetes Melitus Pada Lansia Di Kelurahan Kricak Yogyakarta | Gizi Unesa 4 (1), 562-570 | Buka Tautan | |
2024 | HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DAN SIKAP DENGAN KEBIASAAN SARAPAN PADA ANAK USIA SEKOLAH KELAS 4, 5, DAN 6 DI SDN NGAGELREJO I KOTA SURABAYA | GIZI UNESA 4 (1), 571-577 | Buka Tautan | |
2024 | Correlation Between The Adequacy Of Protein And Vitamin Intake With The Incidence Of Anemia In Pregnant Women | Jurnal Gizi Prima (Prime Nutrition Journal) 9 (1), 61-70 | Buka Tautan | |
2024 | Hubungan antara Tingkat Pengetahuan Gizi Ibu, Pola Asuh Makan, dan Higiene Sanitasi dengan Kejadian Stunting pada Balita di Desa Padangdangan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten … | JURNAL GIZI DAN KESEHATAN 16 (2), 192-202 | Buka Tautan | |
2024 | HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN GIZI IBU, POLA PEMBERIAN ASI DAN ASUPAN PROTEIN DENGAN KEJADIAN BALITA STUNTING | Jurnal Kesehatan Masyarakat Indonesia (JKMI) 2 (1), 24-30 | Buka Tautan | |
2024 | Hubungan Pengetahuan Gizi, Sarapan, dan Uang Saku dengan Pemilihan Jajanan Siswa Overweight MIN 2 Magetan | Jurnal Gizi 13 (2), 113-125 | Buka Tautan | |
2024 | CORRELATION BETWEEN THE ADEQUACY OF PROTEIN AND VITAMIN INTAKE WITH THE INCIDENCE OF ANEMIA IN PREGNANT WOMEN IN THE NGORO HEALTH CENTER WORKING AREA, MOJOKERTO REGENCY | Buka Tautan | ||
2025 | Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Pola Pemberian ASI di Bidan Praktik Mandiri Desa Ketanireng Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan: Factors Influencing The Selection Of … | JURNAL GIZI DAN KESEHATAN 17 (1), 1-8 | Buka Tautan |