Nama | : | Prof. Dr. Erman, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Sains |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Statistika | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Gasal | Metode Penelitian | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Gasal | Kimia | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Gasal | Metodologi Penelitian Olahraga | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Gasal | Statistik Terapan | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Gasal | Manajemen Olahraga | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Genap | Metodologi Penelitian Olahraga | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2011/2012 Gasal | Statistika | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2011/2012 Gasal | Kimia | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2011/2012 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Kimia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Statistika | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Metode Penelitian | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Kimia | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Sains I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2013/2014 Gasal | Kimia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2013/2014 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2013/2014 Genap | Ipa Terpadu | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 3 | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Gasal | Kimia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2014/2015 Genap | Laboratorium Ipa | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2015/2016 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Telaah Kurikulum Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Filsafat Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Kajian Sains Fisika II | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Disertasi | 20 | S3 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Ujian Komprehensif (Seminar Proposal) | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Ujian Komprehensif | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Sejarah dan Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian Tindakan Kelas | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Publikasi | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Teori Belajar Lanjut | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Filsafat Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | P P L | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Kajian Hasil-hasil Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar Proposal | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Ujian Komprehensif (Seminar Proposal) | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Disertasi | 20 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Publikasi | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Filsafat Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Seminar Proposal | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | P P L | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Publikasi | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Sejarah dan Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Kajian Hasil-hasil Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar Proposal | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar Hasil | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Publikasi | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Sejarah dan Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Kajian Hasil-hasil Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pengenalan Lapangan Persekolahan I | 1 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Sejarah dan Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Kajian Hasil-hasil Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Problematika dan Inovasi Pendidikan Sains | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Teori Belajar Lanjut | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Filsafat Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran (PBP) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Metode Statistika | 2 | S2 Ilmu Keolahragaan |
2022/2023 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran (PBP) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Filsafat Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Metode Statistika | 2 | S2 Ilmu Keolahragaan |
2023/2024 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran (PBP) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Filsafat Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Desain dan Analisis Data Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Metode Statistika | 2 | S2 Ilmu Keolahragaan |
2024/2025 Gasal | Kajian sains interdisipliner dalam pembelajaran (Interdisciplinary science studies in learning) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Pengembangan TPACK dalam Pembelajaran Sains Sekolah (Development of TPACK in School Science Learning) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | IPA Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Kehidupan Tingkat Sel | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Filsafat Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Pengembangan Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Metode Statistika | 2 | S2 Ilmu Keolahragaan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12030654021 | BELLA FIDDIINI ROSYIDA | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654020 | YAUMI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654032 | ARINA KHUSNA | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654017 | DALIN NADHIFATUZZAHRO | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
13030654074 | INKA DURORIN NABILAH | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654008 | SITI MU'AROFAH | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654075 | TRYAS NGUDI LESTARI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654010 | WIDYA DWI NINGTYAS | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654076 | WIWIK JUMIATI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654006 | ANISA NURMALITA | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654077 | AYU ARVIANI PUTRI SAIFIANA | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654009 | TIA AYU FAUZIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654007 | NURUL HANDAYANI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
14030654079 | ANNIE AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654078 | CESARICA OKTAVIA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
16030654025 | AINI HABIBAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654019 | LILIS KURNIA FALANTIN | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654024 | HANNIFAH IKKE NURSAFITRI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654020 | MUHAMMAD WILDAN AINUN SHOLEH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654022 | DEYA HETRI SAFIRA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654016 | PRATIWI PUTRI HEDIANA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654018 | ANGGY AVISTA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654021 | ENNI NURJANNAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654017 | RIYADNA KRISMANITA | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654023 | DADANG HAFIDZULLOH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654027 | MUFIDATUL HASANAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654026 | RONA TIARA SAJATI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
17030654031 | AMALIA HANIFAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654068 | LUCKY ARVINNI WIJAYA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654030 | MIRZA ROMA APSARI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654028 | FAUZIYAH NAVIYATI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654002 | WIDA KHUSNUL SOLIKHA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654032 | MEI WULAN FAJARINI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654001 | ARIFA UMMA NUR FADLILAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654029 | IRA AMELIA MUFIDA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654003 | ANITA DESY ROCHMADONA | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654067 | TAWAFFANI MUSLIMAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
18030654003 | WIDYA INDRAYANI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654004 | SISKA OKTAFIANA DEWI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654005 | AISYA MUAWANA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654002 | OLVIN NOVELLA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654001 | WINDI NUR AENI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
20030654004. | HARNIS SEKAR MULYANINGRUM | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654003. | FADILAH NURLAILATUN NISA' | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654002. | NINIK PUSPITO RINI | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654001. | ALIEF DWI MELLANDRI | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654005. | RIGA AGNES YUNISWARA | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
21030654033. | sindi seftina | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654034. | SAYIDAH WAHYUNI DIANSARI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654002. | NUR FAIDATUL JANNAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654006. | ANINDYA DHARA AMARNA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654007. | GRIYANORA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654004. | WAHYU SATRIYO WIBOWO | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654001. | AUDREY MARDIANTI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654003. | DESYANA AURALIA AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654005. | MUFIDATUL KHASANAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
17070795001 | ENIK KURNIAWATI | S2 Pendidikan Sains | 2017 |
18070795034 | VALENSA YOSSYANA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795039 | DEVY ALVIONITA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795002 | INDAH SOLICHATIN | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795028 | RODHIALLAH MERTIARTI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795015 | DYAH AYU SETYARINI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795049 | M. ROZIQIN | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795004 | FLAVIANA CLAUDIA ANDAYANI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795009 | BRIAN RICARD WOLA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795033 | FITROH ANNISAUL MUBAROKAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795011 | ELFANDARI ANINDITO KARTIKA PUTRI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795023 | MAYA FAHRUDATUL ISDIANTI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795044 | MARIA NUR ULFA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795026 | SITI FADILAH. MS | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795012 | DIEGO PRADANA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795055 | MIFTAHUL JANNAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795007 | IKA AGRISTA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795020 | MAHENDRA DWI KURNIAWAN | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795001 | BETHARI USWATUL ISNA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795056 | ROHMAT HIDAYATULLOH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795013 | HUSNUL KHOTIMAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795019 | ARUM KISMAWARDANI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795022 | KHAYRA UMMATIN NAWFA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795051 | SULIWA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795031 | YULISARA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795047 | PRAMESTYA TARANITA WIDIASTUTI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795010 | SRI WAHYUNI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795024 | SAPITRI RAHAYU | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795017 | DIAN ROUDLOTUL JANNAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795036 | AGENG KASTAWANINGTYAS | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795037 | HANIFA RACHMAH KAMILA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795038 | PUJI RAHAYU | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795040 | MUFLICHATU NUR FITA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795042 | UMI HANIK | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795052 | ANGGITA INTAN KUMALA DEWI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795053 | PUSPA IMROAH RAMADHANI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795050 | ELOK SURYANING RAHAYU | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795043 | FIRDA MAGHFIRAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795048 | NUR RAHMATINNISA AULIA GUNTAR | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795054 | TAUFANNY PUTRI PRATIWI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795030 | HIDAYAH ZULIANA PUSPITANINGRUM | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795025 | ROHIMAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795046 | AYUDYA PUTRI MAHENDRASARI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795035 | DWI ENDAH ELFIANA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795032 | YULFI MAWARIDA SYAROFIN | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795008 | RIKA DYANITA SARI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795016 | ANUGRAH AGUSTINA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795021 | AYU ILFIANA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795018 | ROSSANITA TRUELOVIN HADI PUTRI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795005 | AGATA J.I. BARI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795041 | DWITA DANA PRADIPTA | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795014 | DWI HANDAYANI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795006 | ANIK MUFIDAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795003 | DEWI FIRDAUSI NUZULAH | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795027 | PUJI JAYANTI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795045 | ILFI FATIMAH ALFIYANTI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795029 | KURNIA RETNO SAFITRI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
18070795057 | SILVIA ANGGRAYNI | S2 Pendidikan Sains | 2018 |
19070795049 | F. DINA OKTALIA | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
19070795020 | ARISY ERWIN JUNAIDAH | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
20070795030 | ZAYYINAH | S2 Pendidikan Sains | 2020 |
21070795034 | SUSI DWI INDRIYAWATI | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
21070795032 | ADINDA ARLIN HUSNIYYAH | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
19070966005 | MARTINI | S3 Pendidikan Sains | 2019 |
20070966003 | FINSENSIUS OETPAH | S3 Pendidikan Sains | 2020 |
21070966007 | IIS INTAN WIDIYOWATI | S3 Pendidikan Sains | 2021 |
22070966001 | WIWIN PUSPITA HADI | S3 Pendidikan Sains | 2022 |
23030966010 | ATIQOH MAHFUD | S3 Pendidikan Sains | 2023 |
24030966011 | Maysara | S3 Pendidikan Sains | 2024 |
20030654003 | FADILAH NURLAILATUN NISA' | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654001 | ALIEF DWI MELLANDRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654005 | RIGA AGNES YUNISWARA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654004 | HARNIS SEKAR MULYANINGRUM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654002 | NINIK PUSPITO RINI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
21030654033 | sindi seftina | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654034 | SAYIDAH WAHYUNI DIANSARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654002 | NUR FAIDATUL JANNAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654005 | MUFIDATUL KHASANAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654007 | GRIYANORA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654001 | AUDREY MARDIANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654003 | DESYANA AURALIA AZIZAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654006 | ANINDYA DHARA AMARNA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654004 | WAHYU SATRIYO WIBOWO | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654044 | NABILA HANIN FITRIANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654107 | LINDA DWI ERINAWATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654105 | SITI MA'RIFATUL AUWALIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654102 | ASFA MALIA HAWA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654100 | NINA ARIANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654034 | LUCKY ARYVITTO WIJAYA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654002 | MEI INDAH RAHMAWATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654098 | SELVI NUR ANGELI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654063 | ARUM RAMADINA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654108 | NUR AKMALA DEWI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654101 | SYITA URROFIQOH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654038 | NUR LAILATUL MAGHFIROH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654106 | SHEVA AISYAH AFRAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654007 | LINTANG METHA AULIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654104 | VIVI AZMILAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654002 | FAIZAH NAFISYANDRA CHAIRLEANA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654004 | FAAZA SAFFANA A'ISYAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654001 | UMMUS SYAHDA ZAKIYAH PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654006 | YURCEL RIZQIQAH APTA BHANU | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654005 | MUTIA BERLIANA CIPUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654003 | ALIYA SALSABILA TSANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 127/J37/HK.01.23/KP.02.18/2004 | 01-12-2004 | 30-06-2007 |
Lektor Kepala | 42052/A4.5/KP/2007 | 01-07-2007 | 28-02-2013 |
Lektor Kepala | 19584/A4.3/KP/2013 | 01-03-2013 | 30-04-2019 |
Guru Besar | 015/D2.1/KK.01.00/GB/2019 | 01-05-2019 | 30-06-2023 |
Guru Besar | 1211/E4/KP/GB/2023 | 01-07-2023 | 30-06-2041 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekprodi S2/S3 Pend. Sains PPs | 336/UN38/HK/KP/2017 | 01-03-2017 | 30-04-2018 |
Kaprodi S2 Pendidikan Sains | 697/UN38/HK/KP/2018 | 01-05-2018 | 28-02-2019 |
Kajur IPA dan Kaprodi S1 Pend. Sains | 366/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S1 Pend Sains | 369/UN38/HK/KP/2023 | 03-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP | 1994 | ||
S2 | IKIP | 1998 | ||
S3 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | Universitas Pendidikan Indonesia | 2009 | 2012 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PENGEMBANGAN STATUTA UNESA SEBAGAI PTN-BH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR TENTANG LAMBANG DAN ATRIBUT UNESA SERTA PERATURAN MAJELIS WALI AMANAT TENTANG TATA KERJA ANTAR ORGAN UNESA PTNBH | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2021 | AN INTENSIVE SCAFFOLDING IN ADDRESSING MACROSCOPIC SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES TO HELP COLLEGE STUDENT LEARNING SCIENCE AT MICROSCOPIC LEVEL | PENUGASAN (6 MEI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL* (ASIIN) ) | Simlitabmas |
2021 | Pengembangan bahan ajar perkuliahan pembelajaran sains berbasis kearifan lokal | Penelitian Buku Ajar | LPPM UNESA |
2022 | OPTIMALISASI KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA UNTUK PEMBELAJARAN IPA BERBASIS BLENDED LEARNING | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | IbM Pondok Pesantren | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEM DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASLAAH BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2019 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN SOAL PILIHAN GANDA BERSTANDAR NASIONAL BAGI GURU IPA SMP KABUPATEN LAMONGAN | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | EDUKASI MASYARAKAT TENTANG MANFAAT MEMAKAI MASKER KAIN UNTUK PENANGANAN COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK PEMBELAJARAN IPA BAGI GURU-GURU SMP KABUPATEN GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI SESUAI KERANGKA KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU IPA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | Bahan Ajar Siswa Berbasis Edmodo pada Materi Suhu dan Kalor Kelas VII SMP/MTs | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018297 | Hak Cipta |
2020 | Model CTBL (Critical Thinking Blended Learning) untuk meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran IPA di SMP | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018296 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa Studi Kasus Kimia Sel | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202181851 | Hak Cipta |
2022 | Termodinamika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202230128 | Hak Cipta |
2022 | Buklet Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi Sesuai Kerangka Kurikulum Merdeka | Muhamad Arif Mahdiannur, Erman, Martini, Laily Rosdiana, Tutut Nurita | EC00202275165 | Hak Cipta |
2023 | Lingkungan Belajar dalam Pembelajaran Berbasis Kolaboratif | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202354435 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2021 | Scaffolding pembelajaran berbasis socio-scientific issues Konsep dan Implementasi | BUKU REFERENSI | ABSOLUTE MEDIA Yogyakarta | Yogyakarta | 9786024921101 |
2022 | Pembelajaran sains berbasis kearifan lokal Mengidentifikasi mendefinisikan menjelaskan dan menerapkan | BUKU REFERENSI | JDS, Surabaya | Surabaya | 9786237134992 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2017 | Factors contributing to students’ misconceptions in learning covalent bonds | Journal of Research in Science Teaching 54 (4), 520-537 | Q1 | Buka Tautan |
2019 | Science in a black box: Can teachers address science from socio-scientific issues? | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012093 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Edmodo-based blended learning model as an alternative of science learning to motivate and improve junior high school students’ scientific critical thinking skills | International Journal of Emerging Technologies in Learning | Q2 | Buka Tautan |
2019 | Kemampuan Siswa Mengklasifikasi Kingdom Animalia Invertebrata: Studi Kasus di SMP Negeri 1 Jabon | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | KEMAMPUAN BERPIKIR ABSTRAK SISWA SETELAH MENGIKUTI PEMBELAJARAN SAINTIFIK | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | KEMAMPUAN SISWA MENJELASKAN ISU-ISU SAINS SEETELAH MENGIKUTI PEMBELAJARAN SAINTIFIK | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Edutainment with computer game as a chemistry learning media | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 8 (2), 1684-1689 | Buka Tautan | |
2019 | The Improvement of Physics Lesson Plan in Inquiry-Based Model of Static Fluid Material to Improve Student Metacognitive Skills | International Journal of Innovative Science and Research Technology | Buka Tautan | |
2019 | Development of INoSITLearning Model to Improve Scientific Literacy Competencies | International Journal of Innovative Science and Research Technology | Buka Tautan | |
2019 | Tinjauan Motivasi Siswa dalam Pembelajaran Penjasorkes di Sekolah Dasar Negeri 16 Teluk Kasai Kecamatan Batang Kapas | Universitas Negeri Padang | Buka Tautan | |
2020 | Applying the cognitive style-based learning strategy in elementary schools to improve students’ science process skills | Journal of Turkish Science Education 17 (2), 289-301 | Q1 | Buka Tautan |
2020 | Edmodo-based interactive teaching materials as an alternative media for science learning to improve critical thinking skills of junior high school students | International Association of Online Engineering | Q2 | Buka Tautan |
2020 | PENGARUH PERMAINAN DOMINO DALAM PEMBELAJARAN PEER TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN AIR | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 334-339 | Buka Tautan | |
2020 | PROFILE ANALYSIS GRADUATE MAJORING IN IPA FMIPA Universitas Negeri Surabaya | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Upaya Penurunan Emisi Gas Buang pada Mesin Bensin Sistem Bahan Bakar Konvensional Menggunakan Catalytic Converter Almunium untuk Kenyamanan Praktikum | Jurnal Ilmiah Teknik Pertanian-TekTan 12 (1), 12-23 | Buka Tautan | |
2020 | Development of Problem-Based Learning Student Worksheets to Facilitate Students’ Problem Solving Skills | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (2), 162-165 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas strategi scaffolding IMWR (Inspiring-Modeling-Writing-Reporting) pada pendekatan saintifik | Edukasi: Jurnal Pendidikan 18 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2020 | Addressing macroscopic issues: Helping student form associations between biochemistry and sports and aiding their scientific literacy | International Journal of Science and Mathematics Education 18, 831-853 | Q1 | Buka Tautan |
2020 | PEMBELAJARAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATERI KALOR UNTUK MENINGKATAN SCIENTIFIC PROCESS SKILLS SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) | Buka Tautan | |
2020 | PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA MELALUI SCAFFOLDING STRATEGI KONFLIK KOGNITIF PADA MATERI PERUBAHAN FISIKA DAN KIMIA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Profile of students’ scientific literacy in physics learning during COVID-19 pandemic | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Research trend on TPACK through bibliometric analysis (2015-2019). | International journal of evaluation and research in education 10 (4), 1375-1385 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Deep learning ability of students from superior and non-superior classes at microscopic level of protein | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012009 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Using a Cognitive Style-Based Learning Strategy to Improve Students' Environmental Knowledge and Scientific Literacy. | International Journal of Instruction 14 (4), 791-808 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | The Analysis Critical-Thinking Skills of Junior High School Students on Geoscience | IJORER : International Journal of Recent Educational Research | Buka Tautan | |
2021 | TEACHERS’FAMILIARITY ON HIGH ORDER THINKING SKILLS IN SCIENCE CLASSROOM OF SECONDARY SCHOOL | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 429-432 | Buka Tautan | |
2021 | SOME CONSTRAINTS IN ACHIEVING SCIENCE PROCESS SKILLS (SPS) IN SECONDARY SCHOOL WATULIMO DURING THE COVID-19 PANDEMIC | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 325-329 | Buka Tautan | |
2021 | Reflection online learning during pandemic and new normal: barriers, readiness, solutions, and teacher innovation | JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 10 (3), 464-474 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Unsur-Unsur Keterampilan Proses Sains Dalam Buku IPA SMP | PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 147-153 | Buka Tautan | |
2021 | TANTANGAN GURU DALAM PEMBELAJARAN IPA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK 5M DI SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 258-265 | Buka Tautan | |
2021 | Kajian Unsur–Unsur Komik Dan Sains Dalam Buku Komik Edukasi Di Indonesia Sebagai Alternatif Bahan Ajar | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 139-146 | Buka Tautan | |
2021 | CELL HEALTH LEARNING BASED ON DZIKRULLOH SPIRITUAL PRACTICE œHE NING CIPTO METAPHYSICS MEDITATION, TO BUILD A STRONG BODY IMMUNITY SYSTEM | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 17-24 | Buka Tautan | |
2021 | Women and Halaqah “the Yellow Book” in Minangkabau in Post Indonesia Freedoom | Proceedings of the 2nd EAI Bukittinggi International Conference on Education … | Buka Tautan | |
2021 | PENGARUH PERMAINAN DOMINO DALAM PEMBELAJARAN PEER TEACHING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 72-78 | Buka Tautan | |
2021 | MODEL-MODEL PRAKTIK BERPIKIR REFLEKTIF DALAM PEMBELAJARAN IPA: SEBUAH STUDI PERBANDINGAN | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 119-126 | Buka Tautan | |
2021 | PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM POSING PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROBLEM SOLVING SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 46-52 | Buka Tautan | |
2021 | Teachers’ understanding of blended learning in science classroom | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | LEARNING SCIENCE PROCESS SKILLS (SPS) IN JUNIOR HIGH SCHOOL WATULIMO DURING THE PANDEMIC COVID-19 | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | Buka Tautan | |
2021 | THE DEVELOPMENT OF STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) BASED INQUIRY LEARNING PACKAGES TO TRAIN STUDENTS CRITICAL THINKING SKILL | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 10 (2), 1949-1959 | Buka Tautan | |
2021 | Using Comic-Based Socio-Scientific Issues in inquiry learning to increase interest | Thabiea : Journal of Natural Science Teaching | Buka Tautan | |
2021 | Using Information Search Strategy to Reconstruct Students' Biology Prior Knowledge | Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA | Buka Tautan | |
2021 | The effectiveness of STEM-based inquiry learning packages to improving students’ critical thinking skill | Journal for the Education of Gifted Young Scientists | Buka Tautan | |
2021 | TEACHER ADAPTATIONS OF SCIENCE PROCESS SKILLS (SPS) IN JUNIOR HIGH SCHOOL 1 SIDOARJO DURING THE COVID-19 PANDEMIC | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | Buka Tautan | |
2021 | Mental Model Students on Thermodynamics in the Application of Guided Inquiry | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2022 | Examining students’ learning in connecting to biochemistry ideas to address socio-scientific issues in virtual classroom | AIP Conference Proceedings 2600 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Examining environmental education content on Indonesian Islamic religious curriculum and its implementation in life | Cogent Education 9 (1), 2034244 | Q2 | Buka Tautan |
2022 | STEAM-integrated project based learning models: Alternative to improve 21st century skills | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | PEMBELAJARAN IPA DENGAN MODEL INKUIRI PADA MASA PANDEMI COVID-19 | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 69-74 | Buka Tautan | |
2022 | SOME CONSTRAINTS IN IMPLEMENTING NUMBERED HEADS TOGETHER COOPERATIVE MODEL IN ONLINE LEARNING IN THE COVID-19 PANDEMIC | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 81-85 | Buka Tautan | |
2022 | Online learning strategy during covid-19 pandemic to grow science’s learning interest | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 53-59 | Buka Tautan | |
2022 | IMPLEMENTATION OF SCIENCE PROCESS SKILLS DURING THE COVID-19 PANDEMIC | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 16-20 | Buka Tautan | |
2022 | ANALYSIS OF STUDENTS CRITICAL THINKING ABILITY BASED ON GENDER IN SCIENCE LEARNING ENVIRONMENTAL POLLUTION TOPICS | Jurnal Pijar MIPA | Buka Tautan | |
2022 | SCIENCE TEACHERS INNOVATION IN OVERCOMING LEARNING CHALLENGES DURING PANDEMIC COVID-19: A REFLECTION | Jurnal Pijar MIPA | Buka Tautan | |
2022 | EXAMINING STUDENT RESPONSES OF PhET SIMULATIONS AFTER VIRTUAL LABORATORY PRACTICES | Jurnal Pijar MIPA | Buka Tautan | |
2022 | Teaching Materials of Cluster Blended-Based Learning on ReductionOxidation Reactions to Improve Students’ Scientific Literacy | IJORER : International Journal of Recent Educational Research | Buka Tautan | |
2022 | Development of INoSIT (Integration Nature of Science in Inquiry with Technology) Learning Models to Improve Science Literacy: A Preliminary studies | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA Journal of Research in Science Education | Buka Tautan | |
2022 | Information Search dalam Pembelajaran terhadap Literasi Sains: Studi pada Mahasiswa Calon Guru | Jurnal Pendidikan Sains Indonesia | Buka Tautan | |
2022 | A Ruppert’s framework: How do prospective teachers develop analogical reasoning in solving algebraic problems? | Journal of Research and Advances in Mathematics Education (JRAMATHEDU) | Buka Tautan | |
2023 | Re-examining a classical issue: Integrating cognitive processes in scientific-5 m approach to learn science in Indonesia | The Asia-Pacific Education Researcher 32 (1), 15-25 | Q1 | Buka Tautan |
2023 | Pengaruh Konsumsi Bahan Bakar Premium dengan Metode Variasi Sudut Pengapian pada Motor Toyota Seri 4K untuk Praktikum Mahasiswa | Indonesian Journal of Laboratory 1 (2), 93-99 | Buka Tautan |