Biodata Dosen
image
Nama : Tias Andarini Indarwati, S.E., M.M.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Manajemen
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2015/2016 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Bahasa Inggris Bisnis 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Aplikasi Komputer Msdm 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Te Mikro 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Teori Ekonomi Makro 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Te Makro 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Operational Research 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Bahasa Inggris Bisnis 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Studi Kelayakan Bisnis 3 S1 Akuntansi
2017/2018 Gasal Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Operasional Research 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Komunikasi Bisnis 2 S1 Akuntansi
2018/2019 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Operasional Research 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Komunikasi Bisnis 2 S1 Akuntansi
2018/2019 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Operational Research 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Operational Research 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Pendidikan Tata Niaga
2019/2020 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Pendidikan Akuntansi
2019/2020 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
2019/2020 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Operational Research 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Operational Research 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Operational Research 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kewirausahaan Lanjut 2 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal manajemen operasi 3 S1 Bisnis Digital
2022/2023 Gasal Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Operational Research 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Bahasa Inggris Bisnis 2 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap MPK-Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2022/2023 Genap MPK-Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pengantar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Operational Research 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Praktik Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Studi kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Bahasa Inggris Bisnis 2 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap E-Commerce 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Praktik Komunikasi Bisnis 2 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Perilaku Konsumen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Pemasaran Jasa 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Operational Research 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Studi Kelayakan Bisnis 4 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap E-Commerce 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Geografi
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
16080574145 SAFIRA SHABRINA S1 Manajemen 2016
16080574144 KHARINA ALYANI S1 Manajemen 2016
16080574142 ULFAH AHSANAH S1 Manajemen 2016
16080574143 GITA KUSUMA DEWI S1 Manajemen 2016
17080574087 ANGLIA DINDA PRAMEDI S1 Manajemen 2017
17080574124 Ihab Wafy Oktavian S1 Manajemen 2017
17080574126 FELLIA SAKTI DEWI WASHINTA S1 Manajemen 2017
17080574121 NOUFAL AHMADI ATTHOHIRI S1 Manajemen 2017
17080574062 FEBY EKA VIVI SETIO PUTRI S1 Manajemen 2017
17080574065 AGIL RASUL BAHARSYAH S1 Manajemen 2017
17080574127 ELYIA ROSIANA SAVITRI S1 Manajemen 2017
17080574145 MOCH IVAN FADILLAH S1 Manajemen 2017
18080574039 AILSA ARINDA PUTRI S1 Manajemen 2018
18080574138 NAURAH AURELLIA WIDYA PUTRI S1 Manajemen 2018
18080574152 VIVI ALINGGA DEWI S1 Manajemen 2018
18080574153 TANTRA WIRACHOIR ETSAHANDY S1 Manajemen 2018
18080574154 MUHAMMAD AQIL MUHSIN AL ROMDANY S1 Manajemen 2018
19080574133 Muhammad Rif'at Sulthon S1 Manajemen 2019
19080574135 Alfia Auzora S1 Manajemen 2019
19080574131 CANDRA AGUNG PRASETYO S1 Manajemen 2019
19080574132 Rossinta ayu ramadhinna S1 Manajemen 2019
19080574134 FERNANDO ILHAM PRATAMA S1 Manajemen 2019
20080574155 Arjun Mainar Prawira Aji S1 Manajemen 2020
20080574157 Dhony Gymnastiar Ghazi S1 Manajemen 2020
20080574156 Muhibbatul Khoiro S1 Manajemen 2020
20080574160 BAHIYYAH NAHDAH S1 Manajemen 2020
20080574159 LELA SEPTATIANA RATNAWATI S1 Manajemen 2020
20080574158 Annisa Ramadhania Hariani S1 Manajemen 2020
21080574111 Raul Raka Litmanen S1 Manajemen 2021
21080574108 DANILLA FARADESY S1 Manajemen 2021
21080574110 MUHAMMAD UMAR DZULQARNAIN S1 Manajemen 2021
21080574109 Azrel Putika Nandita Maharani S1 Manajemen 2021
21080574106 Kasyaful Asror S1 Manajemen 2021
21080574107 MUCHAMMAD ALI MUCHSIN AL ABID S1 Manajemen 2021
21080574112 FATHIKHUR RIZKY S1 Manajemen 2021
22080574196 MARIA PAULINE S1 Manajemen 2022
22080574206 MIKA FACHRIZAL FALAH S1 Manajemen 2022
22080574205 ARZELIA FAIRUZ NANDA IRAWAN S1 Manajemen 2022
22080574199 ERSA ALIYYAH SALSABILLA S1 Manajemen 2022
22080574200 PUTRI NUR INDAHSYAH S1 Manajemen 2022
22080574207 AIDA PUTRI NUR SA'ADAH S1 Manajemen 2022
22080574203 AMELIA FANDIARTA S1 Manajemen 2022
22080574197 DINDA AGUSTINA PUTRI S1 Manajemen 2022
22080574198 FARRELINA NAJWA PRAMESTI S1 Manajemen 2022
22080574202 DAMAR PRIHASTONO S1 Manajemen 2022
22080574204 TRI ANDI KURNIAWAN S1 Manajemen 2022
22080574208 FATHUR RAHMAN AKBAR ROZIKIN S1 Manajemen 2022
22080574201 SELFI MARGARETA EFENDI S1 Manajemen 2022
23080574309 BERLIANA CYNARA S1 Manajemen 2023
23080574344 FARAH RIFDAH ADILAH S1 Manajemen 2023
23080574348 MUFARROKHA MILADIYAH S1 Manajemen 2023
23080574350 SYAHARANNY SYELLY TRISNARACHMANIA S1 Manajemen 2023
23080574315 APRILLIA ALISHA S1 Manajemen 2023
23080574312 ANISA EMILIA DIWANTY S1 Manajemen 2023
23080574336 GHINA KHAIRUNNISA S1 Manajemen 2023
23080574306 SAAD PRASETIA S1 Manajemen 2023
23080574342 DELLA PUTRI PURWANINGSIH S1 Manajemen 2023
23080574325 SONIA HAPPYTRIE SETIA S1 Manajemen 2023
23080574331 PUTRI KHOLIFAH S1 Manajemen 2023
23080574343 MUHAMMAD NAUFAL BAGAS TAUFIQUR ROHIM S1 Manajemen 2023
23080574332 ANGGIA AYUNDA PRISCILLA SYAFAATI S1 Manajemen 2023
23080574327 NASYWA NISA LAUDITTA S1 Manajemen 2023
23080574318 ARDIAN PUTRA S1 Manajemen 2023
23080574307 FITRIA RIFDAH RHOFFIFA S1 Manajemen 2023
23080574320 RADITYA ZAKHI PRATAMA S1 Manajemen 2023
23080574319 JULIANTIO HOKI S1 Manajemen 2023
23080574335 NAZWA AISKA FAIRANA S1 Manajemen 2023
23080574311 VALENSIANA SUHENDRA S1 Manajemen 2023
23080574330 NURIKA AMELIA ROSYIDAH S1 Manajemen 2023
23080574329 TASYA NABILA NUR ROHMAH S1 Manajemen 2023
23080574321 PUTRI SITTA MAYZURAH S1 Manajemen 2023
23080574346 SETYA RINI WAHYUNINGSIH S1 Manajemen 2023
23080574326 CITRA KAILA PUTRI S1 Manajemen 2023
24080574107 FADILAH AZZAHRA S1 Manajemen 2024
24080574116 FELLICIA MAYDA PUTRIYADI S1 Manajemen 2024
24080574112 MOH.NAUFALUDDIN HANIF S1 Manajemen 2024
24080574114 NEBRISKA LAVENIA PUTRI S1 Manajemen 2024
24080574111 ERICK FERDIANSYAH REZIYANTO S1 Manajemen 2024
24080574109 REGINA AMELIA S1 Manajemen 2024
24080574108 AMALIA NUR WACHIDAH S1 Manajemen 2024
24080574118 SHAFIRA CANDRA KIRANA S1 Manajemen 2024
24080574110 ASYA MAZAYA S1 Manajemen 2024
24080574117 NAYLA RIDHA FAWWAZI S1 Manajemen 2024
24080574113 WIRATAMA FITRIAN CAHYADILLAH S1 Manajemen 2024
24080574115 FARIZ ABDULLAH SHOLEH S1 Manajemen 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 0110/UN38/HK/KP/2014 01-01-2015 30-09-2017
Asisten Ahli 101/UN38/HK/KP/2017 01-10-2017 30-06-2023
Lektor 1212/UN38/KP/2023 01-07-2023 30-09-2042
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Sekretaris Divisi Mitigasi Kebencanaan 1220/UN38/HK/KP/2021 01-09-2021 31-12-2021
Sekretaris Divisi Mitigasi Kebencanaan 026/UN38/HK/KP/2022 01-01-2022 31-01-2023
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 Manajemen Strategi Universitas Brawijaya 2008 2010
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2021 PENGUATAN ADAPTIVE CAPABILITY DAN NETWORKING CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN INOVASI DAN KINERJA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO Penelitian Kebijakan Fakultas LPPM UNESA
2022 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KETAHANAN (RESILIENSI KELUARGA) DALAM PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) Simlitabmas
2022 DETERMINAN PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z KOTA SURABAYA PENELITIAN KOMPETITIF FEB ( PENELITIAN DASAR (FEB) ) Simlitabmas
2023 IMPLEMENTASI DESIGN THINKING DALAM MEMBANGUN INOVASI MODEL BISNIS BERBASIS MEDIA DIGITAL DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 2 ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN PEMASARAN ONLINE PADA PELAKU USAHA KERIPIK TEMPE DAN KERI PIK BUAH DESA SUKOREJO KECAMATAN SIDA YU KABUPATEN GRESIK PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM FE 2019 )
2020 PKM ALAT PELINDUNG DIRI (APD) HAZMART UNTUK TENAGA MEDIS SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 )
2020 IBM UPAYA MENUNJANG KESEHATAN MAHASISWA TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA MELALUI KETAHANAN PANGAN DAN AJAKAN HIDUP SEHAT KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FE )
2021 PELATIHAN OPTIMISME UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI PADA ANAK KORBAN BENCANA MAMUJU DAN MAJENE SULAWESI BARAT PKM TANGGAP BENCANA ( PKM PENTAGANA )
2021 PENERAPAN PSIKOEDUKASI UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSIKORBAN BENCANA BANJIR DAN TANAH LONGSOR DI NGANJUK JAWA TIMUR PKM TANGGAP BENCANA ( PKM PENTAGANA )
2021 PENINGKATAN REGULASI EMOSI PADA KORBAN BANJIR JOMBANG PKM Tanggap Bencana ( PKM PENTAGANA )
2021 IBM IMPLEMENTASI QRIS SEBAGAI MEDIA TRANSAKSI DIGITAL YANG TRANSPARAN DAN AKUNTABEL PADA TPQ AL-AQSHA KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 INOVASI PAKET MAKANAN SEHAT DALAM UPAYA MEMBANTU KALANGAN MAHASISWA DI SEKITAR KAMPUS UNESA DI ERA NEW NORMAL PKM Kebijakan Universitas ( PKM KEBIJAKAN )
2022 MENDUKUNG PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI PASCA COVID-19 YANG GENDER-RESPONSIVE DAN INKLUSIF MELALUI PENYEDERHANAAN DAN DIGITALISASI PENCATATAN KEUANGAN PADA UMKM FASHION MILIK PENGUSAHA WANITA DI JAWA TIMUR PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM GESI )
2022 IBM STRATEGI REVITALISASI UMKM PENGRAJIN KULIT MELALUI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DAN MOBILE COMMERCE PADA KOPERASI INDUSTRI TAS DAN KOPER (INTAKO) DI DESA KEDENSARI, KABUPATEN SIDOARJO PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM PEMBERDAYAAN UMKM )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Aspek Operasional LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183946 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2002 PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI TERHADAP SMARTPHONE XIAOMI) Jurnal Ilmu Manajemen, 523-530 Buka Tautan
2015 STRATEGI PEMASARAN MELALUI EXPERIENCE DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI J. CO DONUTS & CAFFEE SURABAYA Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (1), 102-117 Buka Tautan
2016 DINAMIKA LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK: STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ULANG MOBIL Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 1 (1) Buka Tautan
2017 Studi Perbedaan Niat Beli Green Electricity Product Berdasarkan Gender Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (1), 36-49 Buka Tautan
2019 Gender Difference Between Payment Point Online Banking Users in East Java KnE Social Sciences, 363–373-363–373 Buka Tautan
2019 INVESTOPRENEUR PADA ALUMNI FE UNESA Jurnal Panjar: Pengabdian Bidang Pembelajaran 1 (1), 35-41 Buka Tautan
2019 The Effects of E-Trust and E-Service Quality to E-Loyalty with E-Satisfaction as the Mediation Variable (The Study of Bebas Bayar Application User’s in Indonesian) Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 6 (2), 145-160 Buka Tautan
2020 How to Manage Ecotourism for Education Purpose: a SWOT Analysis of Sea Turtle Conservation Tourism International Conference of Business and Social Sciences Buka Tautan
2020 Access to Formal Credit of Indonesian SME: Study of SMEs in Sidoarjo Tirtayasa Ekonomika 15 (1), 106-118 Buka Tautan
2020 Hubungan antara Experiential Marketing, Layanan Restoran Prasmanan, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 954-967 Buka Tautan
2021 The influence of perceived ease of use, perceive usefulness, and trust on customer's intention to use Technium Soc. Sci. J. 20, 726 Buka Tautan
2021 Peran Sales Promotion dan Brand Equity dalam Memengaruhi Re-purchase Intention Produk Fashion di Marketplace Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1582-1591 Buka Tautan
2021 Pengaruh Push, Pull, dan Mooring terhadap Switching Intention pada Konsumen Pengguna Wifi di Era Pandemi Covid-19 Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1537-1548 Buka Tautan
2021 Consumer Price Perception on Buying Interest Xiaomi Smartphone Products INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2021 Characteristics of Instagram Advertising and Intensity of Followers Viewing Advertising Content or Instagram Posts on Purchase Intentions INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2021 Photo Product dan Content Marketing Instagram dalam Pemasaran Online Marketing INTAKO Abimanyu: Journal of Community Engagement 2 (2), 49-53 Buka Tautan
2021 Pengaruh Experiential Marketing dan Zoo Image terhadap Revisit Intention dengan Experiential Satisfaction sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (3) Buka Tautan
2021 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli pada Burger King Indonesia Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 478-488 Buka Tautan
2021 The Effect of Corporate Social Responsibility (CSR), Food Quality, and Perceived Value on Repurchase Intention Through Customer Satisfaction as Intervening Variables in The … Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 60-77 Buka Tautan
2021 Analysis of Factors Affecting Consumer Intention to Buy Honda Genio Motorcycles INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2021 Market Segmentation Analysis of Almond Crispy Products in UD Pawon Kue International Journal Of Economics, Management, Business, And Social Science … Buka Tautan
2021 Pengaruh Destination Social Responsibility dan Destination Reputation terhadap Revisit Intention dengan Perceived Trust sebagai Variabel Mediasi di Masa Pandemi Covid-19 Pusaka: Journal of Tourism, Hospitality, Travel and Business Event 3 (2 … Buka Tautan
2021 PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN DAN SHARED VALUE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI ULANG KFC INDONESIA Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 5 (1), 134-144 Buka Tautan
2022 Implementasi QRIS sebagai Media Transaksi Digital yang Transparan dan Akuntabel pada Organisasi Sosial ABIMANYU: Journal of Community Engagement 3 (2), 16-23 Buka Tautan
2022 Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Compatibility Lifestyle terhadap Intention to Use Fitur Social Commerce (Studi Pada Pengguna Media Sosial TikTok) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 255-267 Buka Tautan
2022 Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Value terhadap Purchase Intention (Studi Pada Produk Virtual Berupa Skin pada Game Mobile Legends: Bang Bang) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 199-209 Buka Tautan
2022 PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 233-243 Buka Tautan
2022 Pengaruh Product Quality dan Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal di E-Commerce Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 136-147 Buka Tautan
2022 The Management Strategy for Sports Events During the Covid-19 Pandemic for the East Java Province Koni Management: Management Strategy, Events, Sports Events, Pandemic Covid-19 … JOSSAE (Journal of Sport Science and Education) 7 (2), 98-106 Buka Tautan
2023 Praktik Komunikasi Bisnis: Membahas Teori dan Konsep Serta Praktik Komunikasi Bisnis dalam Dunia Nyata Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 Implementation of Digital Marketing as a Revitalization Strategy for MSME Leather Crafts at the Bag and Luggage Industry Cooperative International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … Buka Tautan
2023 Dividend Policy in Indonesia Agriculture Firms: Modmed Profitability and Liquidity. International Journal of Sustainable Development & Planning 18 (4) Q3 Buka Tautan
2023 Destination Image and Travel Motivation: Impact on Visit Intention, Decision to Visit International journal of economics, management, business, and social science … Buka Tautan
2023 Digitalization of Simple Financial Statements on Women’s Fashion MSMES in East Java 4th International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2023 Evaluation Strategy Ecoprint Fashion Business by Applying Web-Based Bespoke Tailoring Application: Case Study on “Daun Efek” 4th International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2023 Implementation of E-Catalog Technology as a Digital Promotion Media on a Small Medium Enterprise 4th International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2023 Riset Pemasaran: Teknik Analisis dan Penerapannya Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2023 A Systematic Literature Review: UTAUT In Fashion INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2023 Mediation of digital innovation on digital marketing capabilities towards marketing performance (a study on food and beverage SMEs in Gedangan sub-district) International management conference and progressive papers, 154-171 Buka Tautan
2023 Swot analysis to determine competitive strategies at PT Pelni (persero) Surabaya branch International Management Conference and Progressive Papers, 380-393 Buka Tautan
2023 Consumer preference analysis in online purchase of inter-city railway tickets at Surabaya Pasar Turi station International Management Conference and Progressive Papers, 352-364 Buka Tautan
2023 The Influence of Market Orientation and Digital Innovation on Marketing Performance: Study on Food and Beverage MSMEs in Surabaya INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2023 The Influence of Digital Marketing Capability and Product Innovation in Marketing Performance: Study on Food and Beverage MSMEs in Surabaya INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2023 Analysis Influence of Market Orientation and Digital Marketing Capability on The Marketing Performance of Digital Culinary Sector MSMEs In Surabaya City INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2023 Perceived Ease of Use on Purchasing Decisions in E-Commerce: a case study of TikTok social media International Journal of Economics, Management, Business and Social Science … Buka Tautan
2024 Scientometrics Approach: Online Review Customer and Purchase Decision INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS AND SOCIAL SCIENCE … Buka Tautan
2024 Analisis SWOT Untuk Mengetahui Kelayakan Bisnis Ditinjau Dari Aspek Pemasaran Pada Wisata Petik Jambu (Studi Kasus BUMDes Kebaron Di Sidoarjo) Seminar Nasional Manajemen 9 (1), 48-55 Buka Tautan
2024 Analisis SWOT BUMDes Pisang Cavendish Studi Kasus BUMDes Sumber Makmur Abadi, Desa Gading, Mojokerto Seminar Nasional Manajemen 9 (1), 262-270 Buka Tautan
2024 Analisis dan Pemetaan Kebutuhan Penumpang Kereta Api di Indonesia Menggunakan Metode K-Means Clustering Seminar Nasional Manajemen 9 (1), 39-47 Buka Tautan
2024 Manajemen Pemasaran Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Manajemen Operasional: Konsep dan Aplikasi Praktis Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Understanding Digital Marketing Adopted by Small Travel Agencies Using Diffusion of Innovation Theory 2024 12th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM … Buka Tautan
2024 Strengthening Adaptive Capability and Networking Capability to Enhance Innovation and Business Performance of Small and Medium Enterprises (SMEs) in Indonesia 2024 International Conference on Decision Aid Sciences and Applications … Buka Tautan