Nama | : | Joko Prasetyo, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Dokkai III (Reading) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Dokkai I (Reading) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Shokyu Hyooki II | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Shokyu Hyoki Enshu | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Dokkai III (Reading) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Shokyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Shokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Shokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Dokkai I (Reading) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Shokyu Hyoki Ouyou | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Sakubun IV | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Chuukyuu Nihongo II | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Shokyu Hyoki Ouyou | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | PPL I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Chukyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Shokyu Hyooki II | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Jookyuu Nihongo II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Sakubun II (Writing) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Jokyu Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Kenkyuho | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Chukyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Shokyu Hyoki Ouyou | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Jokyu Nihongo Enshu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Jokyu Hyooki II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Hanashikata II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Jokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Bahasa Jepang I | 2 | D3 Akuntansi |
2013/2014 Genap | Bahasa Jepang I | 2 | S1 Akuntansi |
2014/2015 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Chukyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Jokyu Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Chukyu Hyooki I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Jokyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Jokyu Hyooki II | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Nihongo Kyogu Kaihatsu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Shokyu Hyoki Ouyou | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Jokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Jokyu Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Chukyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Gasal | Jookyuu Nihongo I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Genap | Chukyu Hyoki Ouyou | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Genap | Jokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Genap | Nihongo Kyogu Kaihatsu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Jokyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Chukyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Gasal | Jokyu Hyoki Kyoka | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Jokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Jokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Chujokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2016/2017 Genap | Shokyu Hyoki Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Gasal | Chukyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Gasal | Jokyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Genap | Jokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Genap | Nihon Kyoiku Rekishi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Genap | Chukyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Genap | Shokyu Hyoki Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Shokyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Shokyu Hyoki Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Shokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Shokyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Media no Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Shokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Shokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Media Pembelajaran BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Shokyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Jokyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Chujokyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Menulis Dasar | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Shokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Shokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Shokyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Shokyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sistem Informasi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Gizi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ekonomi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sastra Inggris |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Seni Musik |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sastra Jerman |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Bisnis Digital |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Manajemen |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Psikologi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Sains Data |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Sipil |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Akuntansi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Teknik Informatika |
2022/2023 Gasal | Percakapan Dasar | 4 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Tatabahasa Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | Shokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Chujokyu Hyoki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Shokyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Shokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Shokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Shokyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | TEORI BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Chukyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Shokyu Hyoki Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Shokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
14020104041 | NOVAN GUGEH PRAKOSO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104010 | ARI KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104056 | STEVIA PRAMITA MEDIANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104067 | MURNY KALAMILLAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104076 | UYUN SUCIWATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104053 | ABDUL AZIZUL HAKIM | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104006 | KHARISMA NOVIANA WARDANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104002 | TIYA IRIYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104014 | ERRITA SEPTI HARTITI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104063 | DEDI IRAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104031 | SITI NUR AFIFAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104059 | KARTIKA NANDA RIZKIYA SUSANTO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104039 | ENDAH NOVIASTUTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104050 | RIZKI DWI CAHYO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104009 | MOCHAMMAD MAKSUM FAJERI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104048 | NURALIVA WAHYU SEVIANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104035 | NUR WULAN ASRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104066 | ADITYA DHARMA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104083 | CAHYANI ILHAMUL KHAYATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104026 | YULIANA EKA DARMAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104020 | NADYA KURNIA RAMADHANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104087 | AFITA KURNIAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104044 | IRIS INDIRA MURTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104017 | QOYIMATUS SYIFA' | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104023 | YUSRIFAH RACHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104070 | SITI ISROIMAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
14020104073 | MUTIA CHIQUITA VIBERINA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2014 |
19020104054 | Kangko Yudistira | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104040 | Rizal Dwi Prasetyo | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104057 | Annugrah Naninda Hindarto | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104025 | ANISYA SHEILANITA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104032 | Zulfa 'Aisyah S | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104053 | Ahmad Rohid As-sidhiqy | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104043 | Putri Indira Rahmawati | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104017 | ANDHIKA ARI SETIAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104019 | SHADAD DAUDYSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104065 | DAVA AKHMAD ALIF NAUFAL | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104010 | Aldinne Naufal Fadhlullah | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104052 | REZA DAMARA AWWALI RIZQI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104004 | Titin Nur Faridah | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104044 | AHMAD TAUFIQURROHMAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104038 | MUHAMMAD FIKRI MUKTABAR | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104045 | Tri Rahayu Ning Megasari | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104036 | KENYARA NESYANTARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104030 | JULIETHA MUSTIKA KIRLYANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104058 | SHOHIBUL FAIDZ | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104028 | YOGI PRAYOGO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104034 | Fortunata Cahya Septiani | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104056 | RIFANI ARSYAD | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104059 | ARSIH MARTA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104037 | Ine Febriyanti | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104062 | Sarah Meliana Monica | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104047 | Yosa Adhi Pratama | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104018 | Ahmad Fahrie Agassi | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104006 | Sandy Kharisma Deo Anugerah | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104063 | Maulidia Putri Awali Nur Irawan | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104031 | ADISTIA ARYA RISWANDI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104021 | DYVA ASMARA SAMUDRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104026 | Moch. Fitriyanto Putra Wicaksono | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
19020104055 | Muhammad Fikri Zulal | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2019 |
23020104176 | SHIFA ARRUM FIJANNATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104130 | ADIN ANANDA PUTRI PRASTYAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104121 | ILHAM EKA ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104132 | MOHAMMAD RIVA SUKMA BAHARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104102 | AYU MAULIDAH MULYASARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104012 | ADELIA MIRAI FELICIA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104146 | M. HABIB ANGGARA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104002 | LARASHINTA RAHMA HAPSARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104103 | NADJA AYURA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104118 | MOCH. DRAJAD FATHONI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104084 | TIFFANY AQILA NUGROHO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104048 | HAFIDHOH LU'LUIL MAKNUN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104171 | FIRDANIA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104167 | NOVITA PUJI RAHAYU | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104124 | ALFIN ZAHDI ABDILLAH BASALAMAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104142 | M FAZAL AMRI AVESON | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104127 | PRAWIRA GAUTAMA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104098 | NUR FAHDIAH AJI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104104 | NAFILA FAKHIRA IBADI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104165 | YASMIN NADIRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104122 | MUHAMMAD SULTHON ASSYAUQI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104129 | MUHAMMAD RAFI AKBAR | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104119 | DANANJAYA SATRIO WICAKSONO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104133 | BINTANG PURNAMA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104100 | ALIFFI RIZKIKA ANNAFI PODOMI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104175 | LYA FINANDA ANISYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104163 | NUR KHALIMATUZ ZAKIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104013 | NOVANDA DHIAS FATRIANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104162 | RISALATUL MU'AWANAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104009 | SUNRYTA PUTRI WIRANGGANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104160 | FATIMA AZZAHRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104011 | HELENA SYALLOM KRISTIANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104169 | KHAIRINI LISA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
23020104145 | JENAR GHIBRANALINUWIH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-12-2010 | 31-12-2014 | |
Asisten Ahli | 004/UN38/HK/KP/2015 | 01-03-2015 | 31-03-2044 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Bahasa Jepang | Universitas Pendidikan Indonesia | 2007 | 2009 |
S1 | Pendidikan Bahasa Jepang | Universitas Negeri Surabaya | 1997 | 2003 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | EVALUASI PEMAHAMAN MATERI CHOKAI MELALUI KEMAMPUAN BERTANYA-JAWAB MAHASISWA | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
2020 | Strategi Belajar Huruf Kanji Mahasiswa Tingkat Pertama Jurusan Bahasa dan Sastra Jepang Universitas Negeri Surabaya pada Masa Pandemi COVID-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FBS | LPPM UNESA |
2020 | STRATEGI BELAJAR HURUF KANJI MAHASISWA ANGKATAN 2019 JURUSAN BAHASA DAN SASTRA JEPANG FBS UNESA PADA MASA PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FBS 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FBS ) | Simlitabmas |
2021 | PENYUSUNAN BUKU PANDUAN PENULISAN KARYA ILMIAH PENUNJANG MATA KULIAH METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Penelitian Kebijakan Fakultas | LPPM UNESA |
2022 | Praktik Penilaian Hasil Belajar Bahasa Jepang Pada Masa Pandemi Covid-19 | 2022 Penelitian Dasar (FBS) | LPPM UNESA |
2023 | HUBUNGAN ANTARA GAYA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG ANGKATAN 2022 PADA MATA KULIAH NIHONGO TINGKAT DASAR | 2023 Penelitian Terapan FBS | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN SHODO SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN HURUF JEPANG UNTUK SISWA SMA TARUNA BAYANGKARA GENTENG BANYUWANGI | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | PEMBAGIAN SEMBAKO DAN PEMUTARAN VIDEO JAPANESE CULTURE & SOCIETY UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN PARA PEKERJA KEBERSIHAN YANG TERDAMPAK COVID 19 DI DAERAH LIDAH | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2020 | PEMBAGIAN SEMBAKO DAN PEMUTARAN VIDEO JAPANESE CULTURE & SOCIETY UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN PARA PEKERJA KEBERSIHAN YANG TERDAMPAK COVID 19 DI DAERAH LIDAH | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | Simlitabmas |
2021 | PELATIHAN KALIGRAFI JEPANG SEBAGAI ALTERNATIF PENGENALAN BUDAYA JEPANG UNTUK SISWA SMKN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENGENALAN HURUF KANJI SEBAGAI KOMPONEN PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG KEPADA SISWA SMP LABORATORIUM UNESA LIDAH WETAN SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2017 | Ungkapan dan Ekspresi Onomatope Bahasa Jepang | Penerbit Bintang | Surabaya | 97286026534088 | |
2017 | Ungkapan dan Ekspresi Onomatope Bahasa Jepang | Penerbit Bintang | Surabaya | 97286026534088 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
1996 | LUNTURNYA BUDAYA JAWA DAN PERGESERAN ORIENTASI NILAI WAKTU DAN NILAI KERJA DI KALANGAN KAUM PENDATANG DI PERKOTAAN (Studi Kasus di Kota Surabaya) | UNIVERSITAS AIRLANGGA | Buka Tautan | |
1997 | PERGESERAN DAN PERUBAHAN MAKNA NILAI SOLIDARITAS KAUM URBAN DI PEMUKIMAN ELITE (REAL ESTATE) DARMO SATELIT TOWN SURABAYA | UNIVERSITAS AIRLANGGA | Buka Tautan | |
2001 | Kapasitas Lintas dan Sistim Kontrol Jalan Rel (Study Kasus pada DAOP IV Semarang) | Universitas Islam Indonesia | Buka Tautan | |
2004 | TINJAUAN HUKUM KETERANGAN AHLI DALAM PROSES PEMBUKTIAN TINDAK PIDANA PEMBUNUHAN BERENCANA (STUDI KASUS DI PENGADILAN NEGERI SEMARANG) | Universitas Islam Sultan Agung Semarang | Buka Tautan | |
2009 | CARA PENGUNGKAPAN PERMINTAAN TIDAK LANGSUNG DALAM BAHASA JEPANG YANG TEREFLEKSI PADA MANGA–DITINJAU DARI SISI ILOKUSI | Universitas Pendidikan Indonesia | Buka Tautan | |
2009 | Preferensi peta pemilih partai politik (studi hasil pemilihan umum dprd kota surakarta tahun 2004 Berbasis sistem informasi geografis) | UNS (Sebelas Maret University) | Buka Tautan | |
2011 | Proses Pemidanaan Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor di Semarang | Fakultas Hukum Unissula | Buka Tautan | |
2012 | Pengaruh Konsep Diri dan Lingkungan Keluarga terhadap Motivasi Berprestasi Siswa Program Studi Teknik Kendaraan Ringan di SMK Muhammadiyah Gamping Tahun Ajaran 2010/2011 | Skripsi | Buka Tautan | |
2012 | Intensive Community Empowerment Strategi Menurunkan Angka Kematian Ibu | Jurnal Ilmiah Mahasiswa 2 (1) | Buka Tautan | |
2014 | SISTEM PENGOLAHAN NILAI RAPOR SISWA DI SMKN 3 SUKOHARJO | Jurnal Gaung Informatika 7 (2) | Buka Tautan | |
2017 | AKTUAL: PENINGKATAN KOMPETENSI TENAGA PERPUSTAKAAN/PUSTAKAWAN MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN | MADIKA: Media Informasi dan Komunikasi Diklat Kepustakawanan 3 (1), 16-20 | Buka Tautan | |
2018 | ROMANTISME DALAM NOVEL SEBUAH CINTA YANG MENANGIS KARYA HERLINATIENS | Skripsi 1 (311412113) | Buka Tautan | |
2018 | Problematika Guru Dalam Mengimplementasikan Penilaian Kurikulum 2013 Pada Siswa Kelas IV di SD N 1 Tempursari | Universitas Muhammadiyah Surakarta | Buka Tautan | |
2019 | Pelaksanaan Pembelajaran Kitab Kuning Pada Santri Lanjut Usia di Pondok Pesantren Miftahul Huda Sruni Jenggawah Tahun 2019 | IAIN Jember | Buka Tautan | |
2019 | RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENYEWAAN LAPANGAN FUTSAL DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK STUDI KASUS: RAW FUTSAL | IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 2 (1), 42-48 | Buka Tautan | |
2019 | Partisipasi Masyarakat dalam Pelaksanaan Program Keluarga Sejahtera di Kampung KB | SOSIETAS 10 (2), 834-840 | Buka Tautan | |
2020 | Partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan program keluarga sejahtera di kampung KB kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2020 | ANALISIS FAKTOR INTRINSIK YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPATUHAN BEROBAT PASIEN TB PARU: ANALISIS FAKTOR INTRINSIK YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPATUHAN BEROBAT PASIEN TB PARU | Well Being 5 (2), 87-93 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Menggunakan Model Project Based Learning (PjBL) Pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV SD Negeri Kota Bengkulu | JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar 3 (2), 125-135 | Buka Tautan | |
2021 | ANALISIS KEBUTUHAN MAHASISWA TERHADAP BUKU PANDUAN PENULISAN KARYA ILMIAH | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 9 … | Buka Tautan | |
2021 | Diseminasi Informasi Tingkat Kerawanan Tanah Longsor Menggunakan ArcGIS Hub Melalui Pendekatan Unit Lahan di Kabupaten Semarang | Media Informasi Penelitian Kabupaten Semarang 3 (2), 3-20 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Pengelolaan Manajemen Logistik Obat di Instalasi Farmasi RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga | Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 10-20 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia | Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan 2 (1), 16-26 | Buka Tautan | |
2021 | Literatur review: hubungan dukungan keluarga dengan kemandirian pasien skizofrenia | Jurnal Keperawatan 19 (2), 80-93 | Buka Tautan | |
2021 | Studi tentang Pemahaman Guru SMP Tentang Penilaian Autentik | Jurnal Ilmu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (NALA) 1 (2), 9-14 | Buka Tautan | |
2021 | HUBUNGAN RESPONSE TIME DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN | Jurnal EDUNursing 5 (1), 62-76 | Buka Tautan | |
2021 | Hubungan Beban Kerja Dengan Stres Kerja Terhadap Kinerja Perawat Di Igd | Jurnal EDUNursing 5 (1), 51-61 | Buka Tautan | |
2021 | Hubungan Tingkat Kecemasan dan Depresi Pada Pengobatan Tuberculosis (TBC) | Jurnal EDUNursing 5 (1), 10-22 | Buka Tautan | |
2021 | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Manahan) | JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 5 (1), 250-256 | Buka Tautan | |
2021 | Omnibus Law in Progressive Law Views in Indonesia | The 1st Proceeding International Conference And Call Paper 1 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Studi literatur: meta analisis model pembelajaran berbasis proyek dalam meningkatkan kreativitas | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro 10 (01), 89-98 | Buka Tautan | |
2021 | Rekonstruksi Diskresi Kepolisian Dalam Penanganan Tindak Pidana Ringan Berbasiskan Nilai Keadilan dan Kemanfaatan | PQDT-Global | Buka Tautan | |
2021 | Problematika Dalam Belajar Menulis Huruf Hiragana Mahasiswa Jurusan Bahasa Dan Sastra Jepang Universitas Negeri Surabaya Angkatan 2021 | Buka Tautan | ||
2021 | HUBUNGAN DUKUNGAN KELUARGA DENGAN KEBERHASILAN PENGOBATAN TB PARU DI POLIKLINIK PARU RSUD JOMBANG: HUBUNGAN DUKUNGAN KELUARGA DENGAN KEBERHASILAN PENGOBATAN TB PARU DI … | Well Being 6 (2), 94-105 | Buka Tautan | |
2022 | Tinjauan Filosofis terhadap Wawasan Dunia Kristen: Suatu Pembuktian Kelogisan Iman Kristen | Jurnal Teologi Injili 2 (2), 151-163 | Buka Tautan | |
2022 | PLAY THERAPY COLORING UNTUK MENURUNKAN KECEMASAN ANAK PRASEKOLAH YANG MENGALAMI HOSPITALISASI DI RSUD JOMBANG JAWA TIMUR | Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (NADIMAS) 1 (1), 27-33 | Buka Tautan | |
2022 | The Future of Post-Covid-19 Health Services using Metaverse Technology | Journal Of Nursing Practice 6 (1), 93-99 | Buka Tautan | |
2022 | STRATEGI OPTIMALISASI SISTEM PELAPORAN ALKES RUSAK DARI UNIT KE IPS RSUD SIMPANG LIMA GUMUL KEDIRI | Jurnal Pengabdian Mandiri 1 (8), 1375-1384 | Buka Tautan | |
2022 | HUBUNGAN DUKUNGAN KELUARGA DENGAN KEPATUHAN MINUM OBAT PENDERITA HIPERTENSI: The Relationship of Family Support With Compliance with Drug Consumption of Hypertension Patients | Jurnal Ilmiah Keperawatan (Scientific Journal of Nursing) 8 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Optimalisasi Kegiatan Pendidikan Agama Islam di Masjid Ali Adam Desa Coper Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo | IAIN PONOROGO | Buka Tautan | |
2022 | Literatur review: hubungan antara dukungan keluarga dengan kualitas hidup pada pasien diabetes mellitus | Jurnal Keperawatan 20 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2022 | PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN KESULITAN BELAJAR HIRAGANA TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 2 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2022/2023 | Buka Tautan | ||
2023 | Implementation of Kanji Learning Outcome Assessment During the Covid-19 Pandemic | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 984-991 | Buka Tautan | |
2023 | Factors Related to Conservative Preterm Therapy on BPJS Claim Achievement in Waluyo Jati Hospital Probolinggo Regency | Asian Journal of Health Research 2 (3), 19-24 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Mobilisasi Progresif Untuk Meningkatkan Status Hemodinamik Pada Pasien Kritis Di ICU Mawar RSUD Kota Salatiga | Jurnal Ilmu Kesehatan Mandira Cendikia 2 (12), 8-16 | Buka Tautan | |
2023 | Counseling: Improving Hypertension Handling Behavior in the Public | Jurnal Abdi Masyarakat 7 (1), 30-36 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Kelelahan, Beban Jerja dan Kompetensi Perawat Terhadap Kinerja Perawat | Jurnal Penelitian Kesehatan | Buka Tautan | |
2023 | Mother's knowledge and attitude in providing balanced nutrition with efforts to prevent undernutrition in toddler (3-5 years) | JNKI (Jurnal Ners dan Kebidanan Indonesia)(Indonesian Journal of Nursing and … | Buka Tautan | |
2023 | Supervision and Trust in Work Involvement Through the Role of Work Motivation at Simpang Lima Gumul Hospital, Kediri | Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 8 (2), 406-428 | Buka Tautan | |
2023 | Increasing Public Knowledge about Hypertension and Diet Low Salt in the Village Rio De Janeiro Leste Timor | Journal of Community Engagement in Health 6 (2), 214-218 | Buka Tautan | |
2023 | Optimalisasi Peran Kader Kesehatan Terhadap Peningkatan Layanan Kesehatan Pada Balita di Posyandu | CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 61-67 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis Spasial Indeks Potensi Lahan Terhadap Pemanfaatan Rencana Tata Ruang Wilayah Menggunakan Pendekatan Unit Lahan Di Kabupaten Semarang | Universitas Muhammadiyah Surakarta | Buka Tautan | |
2023 | Penyuluhan: Meningkatkan Perilaku Penanganan Hipertensi di Masyarakat | Jurnal Abdi Kesehatan dan Kedokteran 2 (2), 18-23 | Buka Tautan | |
2023 | PERAN PELAYANAN KONSELING PASTORAL DALAM MENANGANI REMAJA TROUBLE MAKER AKIBAT KURANG PERHATIAN | Excelsis Deo: Jurnal Teologi, Misiologi, dan Pendidikan 7 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2023 | Efektifitas Bladder Training Mengatasi Inkontinesia Urin Post Oprasi TURP | Care Journal 2 (2), 26-33 | Buka Tautan | |
2023 | Keterlibatan Keluarga Pasien Dalam Perawatan Bayi Dengan Respiratory Distress of Newborn Yang Menjalani Perawatan Intensive Di Ruang NICU RSUD dr. R. Koesma Tuban | Jurnal Ilmu Kesehatan Mandira Cendikia 2 (6), 23-32 | Buka Tautan | |
2023 | Hubungan Kepatuhan SPO Rawat Luka, Penerapan Bundles Surgical Site Infection, dan Faktor Pasien dengan Kejadian Ido Pada Pasien Sectio Ceasarea | DIAGNOSA: Jurnal Ilmu Kesehatan dan Keperawatan 1 (2), 163-173 | Buka Tautan | |
2023 | Hubungan Komunikasi Teraupetik Perawat dengan Kepuasan Klien Post Operasi di Rumah Sakit Umum Medan | DIAGNOSA: Jurnal Ilmu Kesehatan dan Keperawatan 1 (2), 152-162 | Buka Tautan | |
2023 | SISTEM PELAPORAN PRESENSI SISWA BERBASIS SMS GATEWAY UNTUK MONITORING BAGI ORANG TUA/WALI SISWA | Jurnal Teknologi Pintar 3 (3) | Buka Tautan | |
2023 | The Relationship Between Behaviors of Elementary School Students with Preventing of Helminthiasis in Desa Kwala Air Hitam | Jurnal Kesehatan LLDikti Wilayah 1 (JUKES) 3 (1), 34-39 | Buka Tautan | |
2023 | Spiritual Benson Relaxation in Reducing Stress in Patients Undergoing Hemodialysis | Journal Of Nursing Practice 6 (2), 155-162 | Buka Tautan | |
2023 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA PENGHIJAUAN DAN GOTONG ROYONG DI KELURAHAN GANDUS KOTA PALEMBANG | JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 2 (2) | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Leadership, Work Environment and Motivation on Nurse Performance | Jurnal Manajemen Bisnis 10 (1), 250-265 | Buka Tautan | |
2023 | The Impact of Leadership Style and Work Motivation on Nurse Performance | Jurnal Manajemen Bisnis 10 (1), 278-292 | Buka Tautan | |
2023 | TERAPI PLASMA KONVALESEN TERHADAP PASIEN COVID-19: SYSTEMATIC REVIEW | Avicenna: Journal of Health Research 6 (1), 100-111 | Buka Tautan | |
2023 | RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING KENDARAAN SECARA REALTIME MENERAPKAN PRINSIP-PRINSIP KEPERAWAATAN DAN MODEL PEMBERIAN ASUHAN KEPERAWATAN PROFESIONAL (MAKP) DI RUANG YUDISTIRA … | Media Bina Ilmiah 18 (5), 1263-1270 | Buka Tautan | |
2023 | ANALISIS YURIDIS PERILAKU PENYIMPANGAN SEKSUAL SEBAGAI ALASAN PERCERAIAN DITINJAU BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 16 TAHUN 2019 TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 1 … | UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA | Buka Tautan | |
2024 | Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Penerapan Code Blue Sistem oleh Perawat | Jurnal Keperawatan 16 (4), 1187-1196 | Buka Tautan | |
2024 | STRATEGI PENINGKATAN KESEHATAN IBU HAMIL MELALUI PENDEKATAN PENYULUHAN KELAS IBU HAMIL DI WILAYAH KERJA UPT PUSKESMAS DOLO KABUPATEN SIGI PROVINSI SULAWESI TENGAH | E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 49-66 | Buka Tautan |