Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Endah Budi Rahaju, M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Matematika
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2011/2012 Gasal Matematika Sekolah I 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Mkpbm III 4 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Mkpbm I 4 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Assessment 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Landasan Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Program Linear 3 S1 Matematika
2012/2013 Genap Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Landasan Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Genap Linear Programming 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Genap Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Genap Program Linear 3 S1 Matematika
2014/2015 Gasal Philosophy Of Education 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Landasan Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Philosophy Of Education 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Landasan Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran I 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Matematika Dasar I 3 S1 Fisika
2016/2017 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Fisika
2016/2017 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Kurikulum Matematika Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Matematika I 2 D3 Manajemen Informatika
2016/2017 Genap Abstract Algebra I 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran I 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Pengembangan Perangkat Pembel.ii 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Aljabar Abstrak II 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Matematika II 2 S1 Pendidikan Teknik Mesin
2017/2018 Genap Rancangan Pemb. dan Evaluasi 3 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Bidang Studi Matematika - Daring 2
2018/2019 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika 3 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Rancangan Pemb. dan Evaluasi 3 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Riset Operasi 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Fisika
2019/2020 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Aljbar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) 3 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Aljbar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) 3 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Kimia
2021/2022 Gasal Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) 2 S3 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Aljabar Abstrak 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Pembelajaran Inovatif 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) 3 S2 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Biologi
2022/2023 Gasal Literasi matematis (Mathematical Literacy) 2 S2 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Aljabar Abstrak 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Riset Operasi 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Etnomatematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Komunikasi Publik 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) 3 S2 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal MATEMATIKA DASAR 2 S1 Kimia
2023/2024 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Kimia
2023/2024 Gasal Literasi matematis (Mathematical Literacy) 2 S2 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pengetahuan dan Praksis Pendidikan Guru dan Calon Guru (Knowledge and Praxis of in-service and pre-service Teachers) 2 S3 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pendidikan STEM 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Riset Operasi 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Aljabar Abstrak 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) 3 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Literasi Matematis (Mathematical Literacy) 3 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Matematika Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Riset Operasi 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Aljabar Abstrak 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pendidikan STEM 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Seminar Tugas Akhir 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Rancangan Pembelajaran (Instructional Design) 3 S2 Pendidikan Matematika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
11030174018 ASHDAQ FILLAH FR S1 Pendidikan Matematika 2011
12030174014 INDAH FATMAWATI S1 Pendidikan Matematika 2012
12030174021 ALFIA ANGGRAENI PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2012
12030174016 MUTAMIMA S1 Pendidikan Matematika 2012
12030174017 EKA SUSANTI S1 Pendidikan Matematika 2012
14030174053 INTAN CAROLINA SAVITRI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174059 MARINDA ROSITA SARI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174056 ROCHMATUL UMMAH S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174063 TRI IZZATUL HASANAH S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174051 AKBAR HIDAYAT S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174061 YUSUF ARIFIYANTO S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174062 CHARLIS ANINDYA HANURRANI S1 Pendidikan Matematika 2014
15030174046 JAYANTI MUNTHAHANA S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174051 YESAYAKA GIGIH MAHARGA S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174052 MARIA ANGGRIYANI RUDIN S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174042 JUNAIDI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174043 SELAMET WINARSIH S1 Pendidikan Matematika 2015
16030174045 ALFIYANA NUR ROHMATIN S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174049 SOPHIA MAULIDATUL ADHA S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174048 OLIVIA KHUFYATUL ADHIMAH S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174047 ANNISA RIZQA AULIA S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174046 YULIA ERVINAWATI S1 Pendidikan Matematika 2016
17030174016 DYAH AYU PUSPITA ARDANI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174025 AGUNG PRASETYO S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174027 FRANSISCA RETNO GUSNIAWATI S1 Pendidikan Matematika 2017
18030174021 PUTRI HIDAYAH YONICHA SARI S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174023 MUHAMMAD IRCHAM S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174022 PRADNYA PARAMITHA SOLIKHAH S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174020 MUHAMMAD ALI ROSYIDIN S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174019 'AINA SA'IDAH S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174018 FAJAR WAHYU HIDAYAT S1 Pendidikan Matematika 2018
19030174042 Mukhammad Hasan Muallif S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174041 Putri Ayu Permatasari S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174027 NIKO LISTIAN ROMANDHONA S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174039 Shelvi Magreta Hermawan S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174040 MUFIDATIN ANJELINA S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174038 RICHA PUTRI NENDRASARI S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174034 ANNAFI ROSIANDI S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174043 Lirriza Diana Faturrohmah S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174097 Achsanudin Nursy S1 Pendidikan Matematika 2019
20030174070 OKTAVIA WAHYU SUGANDI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174068 Sinta Yuniawati S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174011 MALIKA AYUNASARI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174006 SOFYAN RAHARDIAN DEWANTORO S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174008 ALIVIA INTAN HARYANI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174067 AH. AINUR WAHID S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174010 TIKA ANJASARI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174071 Aniskurnia Rahmadhani Fajerin S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174066 ANNISA MAULIDHA WULANNINGRUM S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174009 INDRI ROHMATUL FAKHRI FEBRIANI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174007 NAHDA IRFANA S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174069 Wuri Indah Murwaningsih S1 Pendidikan Matematika 2020
21030174018 FITA AMIDANAL HIKMAH S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174016 BETITA NADIA FERNANDA S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174014 ADELA MULYANI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174015 MUSTIKA MAHARANI JARKONI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174017 Nirmala Adinda Fikriah S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174013 MUNA TANIA ATTIBA S1 Pendidikan Matematika 2021
22030174045 PUTRI PERMATA INTAN S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174154 MAULIDAYANTI KHOIRUNNISAK S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174046 ANGGUN EKA CANDRANINGTYAS S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174044 INNES NURAZZAHRA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174047 ATHAYA TSANIYA RAMADHANI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174042 DEVINA NUR AISYTA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174153 WAROSATUL ULUM S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174043 HANIM ISFI FAHMI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174041 ERVINNA RIZKA BERLIANA S1 Pendidikan Matematika 2022
24030174089 RIZKI FITRIANDINI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174086 DAVINA ALVARIZA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174090 QOTHRUNNADA NASYWA MARDHATILLAH S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174093 FRISKI AL MUKARROMAH S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174091 CHRISTIN ANGELICA SITUMORANG S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174088 ADY PRASETYA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174092 BAGUS PRASTYO S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174087 DHINI AMELIA PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2024
19070785019 RICKE APRI PUSPITASARI S2 Pendidikan Matematika 2019
21070785005 AIDATUL MASRURROH S2 Pendidikan Matematika 2021
22070785002 IKA PRASETYA MUKTI S2 Pendidikan Matematika 2022
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Lektor 0173/K08/KP.02.18/2001 01-01-2001 30-09-2005
Lektor 106/J37/KP.02.18/2008 01-10-2005 30-04-2009
Lektor Kepala 29117/A4.5/KP/2009 01-05-2009 31-12-2021
Lektor Kepala 1739/E4/KP/LK/2021 01-01-2022 30-04-2029
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Koord. Bidang Matematika UPT. PSMS 031/UN38/HK/KP/2014 02-01-2014
Sekretaris Pusat Studi Literasi LPPM 178/UN38/HK/KP/2021 03-03-2021 31-01-2023
Koord. Prodi S1 Pend. Matematika 357/UN38/HK/KP/2023 01-02-2023 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 IKIP 1985
S2 Pendidikan Matematika IKIP 1997
S3 Pendidikan Matematika Universitas Negeri Surabaya 2008 2017
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2013 Proses Berpikir Siswa SMP Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif dan Gender Dalam Pembentukan Konsep Persegipanjang dan Persegi Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) Simlitabmas
2019 KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MENYUSUN PERANGKAT PEMBELAJARAN YANG MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISKUSI (DISSCUSSION MODEL OF LEARNING) PADA MATAKULIAH PEMBELAJARAN INOVATIF I KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2021 GESI DAN NUMERASI DALAM TULISAN SISWA SD/MI KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATAKULIAH ASESMEN UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN SITUS WEB PUSATSTUDILITERASI, LPPM, UNESA PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2022 Pengambangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) LPPM UNESA
2022 PENGEMBANGAN BUKU STRATEGI LITERASI DAN NUMERASI DALAM PEMBELAJARAN 2022 Penelitian Dasar (LPPM) LPPM UNESA
2022 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN BERBASIS CASE STUDY ATAU PROJECT BASED PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH TELAAH KURIKULUM TOPIK MISKONSEPSI MATEMATIKA UNTUK PENGUATAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATAKULIAH LITERASI MATEMATIS PROGRAM STUDI S-2 PENDIDIKAN MATEMATIKA PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL HOTS BAGI GURU MATEMATIKA SMP KABUPATEN PONOROGO PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2019 PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN PENGAJUAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS UNTUK GURU SMP DI KABUPATEN MAGETAN PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM FMIPA 2019 )
2020 WORKSHOP MERANCANG PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENGHADAPI TUNTUTAN ABAD 21 BAGI GURU-GURU MATEMATIKA SMP KABUPATEN NGANJUK KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2020 PELATIHAN RANCANGAN TUGAS PEMECAHAN MASALAH TENTANG COVID-19 UNTUK GURU MATEMATIKA SMP PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA )
2021 PENDAMPINGAN GURU SMP KABUPATEN NGANJUK DALAM MENYUSUN PENILAIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PROYEK KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PELATIHAN PEMBELAJARAN BERPIKIR KRITIS BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN NGANJUK. Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN )
2021 PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN SOAL SETARA AKM BERBASIS KESETARAAN GENDER DAN INKLUSI SOSIAL (GESI) UNTUK GURU-GURU MAN SURABAYA PKM KEBIJAKAN VOKASI ( PKM GESI )
2022 PELATIHAN PENGEMBANGAN TUGAS MATEMATIKA BERBASIS-KONTEKS BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 )
2022 PENGEMBANGAN LKPD UNTUK PENGUATAN LITERASI DAN NUMERASI BERBASIS KESETARAAN GENDER DAN INKLUSI SOSIAL (GESI) BAGI GURU-GURU SMP KABUPATEN JOMBANG PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM GESI )
2023 PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LKPD UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) Simlitabmas
2023 WORKSHOP MENDESAIN TUGAS BERBANTUAN TEKNOLOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) Simlitabmas
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Lembar Kerja Mahasiswa untuk Mata Kuliah Asesmen Proses dan Hasil Belajar: Penyusunan Instrumen Tes dan Non Tes LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202185757 Hak Cipta
2022 Rancangan Soal LKPD Materi Barisan LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC002022100131 Hak Cipta
2022 Tes Kemampuan Matematika LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC002022100130 Hak Cipta
2023 Booklet Pendampingan Penyusunan LPKD untuk Mengambangkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023111970 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2013 Proses penyelesaian soal higher order thinking materi aljabar siswa SMP ditinjau berdasarkan kemampuan matematika siswa Mathedunesa 2 (2) Buka Tautan
2014 Proses berpikir siswa sekolah menengah pertama (SMP) dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan gaya kognitif pada materi bangun ruang sisi lengkung MATHEdunesa 3 (2) Buka Tautan
2014 Identifikasi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Fungsi Kuadrat Menggunakan Multiple Solution Task (MST) MATHEdunesa 3 (3) Buka Tautan
2014 Identifikasi tingkat kemampuan berpikir kreatif siswa smp dalam menyelesaikan soal open ended pada materi segiempat MATHEdunesa 3 (3) Buka Tautan
2014 Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa pada Penerapan Pembelajaran Aktif Strategi Team Quiz Materi Statistika MATHEdunesa 3 (3) Buka Tautan
2016 The Thinking Process Of Junior High School Students On The Concept Of Rectangle Reviewed By Their Cognitive Styles Mathematics Education and Graph Theory, 181 Buka Tautan
2017 The Thinking Process of Junior High School Students based on Cognitive Style in Determining Non-example Quadrilateral Concept MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Students' Abstraction in Recognizing, Building with and Constructing a Quadrilateral. Educational Research and Reviews 12 (7), 394-402 Buka Tautan
2018 The development of student worksheet by using discovery-based approach: a case study in learning media course Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012074 Q4 Buka Tautan
2018 Students’ Thinking Procesess on Quadrilateral Concept: A Case of Providing Non-Examples Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012068 Q4 Buka Tautan
2018 The Thinking Process Of Field Independent Cognitive Style of Junior High School Student in Defining Quadrilateral Concept Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012207 Q4 Buka Tautan
2018 Justification Strategies of The 7th Grade Students in Understanding Triangles’ Concepts Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Visual and Analytical Strategies in Spatial Visualization of Junior High School Students in Completed the Reflection Tasks MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 Visual and Analytical Strategies in Spatial Visualization of Junior High School Students in Completing the Reflection Tasks Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 An identification of teachers’ ability on posing hots mathematics problems International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 836-839 Buka Tautan
2018 IDENTIFIKASI TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH TIPE MULTIPLE SOLUTION TASK (MST) MATHEdunesa 7 (2), 429-434 Buka Tautan
2018 PENALARAN GENERALISASI SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATERI BARISAN BILANGAN DITINJAU BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN MATHEdunesa 7 (2), 406-415 Buka Tautan
2018 KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DALAM PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUANaMATEMATIKA SISWA MATHEdunesa 7 (2), 398-405 Buka Tautan
2018 Proses berpikir siswa dalam pengajuan soal matematika ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent MATHEdunesa 7 (2), 331-339 Buka Tautan
2018 Development of Higher Order Thinking Skill (HOTS) Problems on Mathematic are Based on That Quiz Apllication MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH PERSAMAAN KUADRAT DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA MATHEdunesa 7 (2), 275-282 Buka Tautan
2018 Students’ Creative Thinking in Posing Mathematical Problem with Different Context Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Developing higher order thinking skill (HOTS) mathematic problem using that quiz application Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Proses Berpikir Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Nilai Mutlak Ditinjau Dari Tingkat Kecemasan Matematika Siswa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 7 (2) Buka Tautan
2018 Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Turunan Ditinjau dari Tipe Kepribadian Sensing dan Intuitive Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (2) Buka Tautan
2019 Students’ reflective abstraction of middle school in reconstructing quadratic equation concept based on high mathematical ability Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012044 Q4 Buka Tautan
2019 Identification and Exploration of Elementary School Teacher Misconception in Mathematical Learning Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012052 Q4 Buka Tautan
2019 Mathematical Representation of Middle School Students in Solving Fractional Problems Based on Sex Difference Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012048 Q4 Buka Tautan
2019 Metacognition behavior of junior high school students in solving algebraic problems in terms of mathematical abilities MISEIC 2019 Buka Tautan
2019 Statistical Resoning Student In Statistical Problem Based On Sex Differences International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (1), 13-18 Buka Tautan
2019 Students’ Proof Scheme for Mathematical Proving and Disproving of Divisibility Proposition Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2019 DEVELOPMENT OF ASSESSMENT MODEL FOR THEMATIC LEARNING ICEAP 2019, 124-136 Buka Tautan
2019 PENALARAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) Buka Tautan
2019 Pemecahan Masalah Aljabar Siswa SMP Ditinjau dari Tipe Kepribadian MATHEdunesa 8 (2), 342-349 Buka Tautan
2019 Proses Berpikir Kreatif Peserta Didik SMP dalam Menyelesaikan Masalah Open Ended Segiempat Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif MATHEdunesa 8 (2), 267-276 Buka Tautan
2019 E-modul kimia Kelas X: sel volta Direktorat Pembinaan SMA Buka Tautan
2019 Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Kelas IX pada Masalah yang Berkaitan dengan Pythagoras Ditinjau dari Gaya Kognitif Impulsif dan Reflektif MATHEdunesa 8 (1), 1-6 Buka Tautan
2020 Critical Thinking Process Of Junior High School Students In Mathematical Problems Solving Based On Learning Styles International Journal of Trends in Mathematics Education Research 3 (2), 89-94 Buka Tautan
2020 Kemampuan Guru-guru Matematika SMP Kabupaten Ponorogo dalam mengembangkan soal Berpikir Tingkat Tinggi Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (1), 75-81 Buka Tautan
2020 Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Soal Kontekstual Himpunan ditinjau dari Kecerdasan Linguistik dan Kecerdasan Logis-Matematis MATHEdunesa 9 (2), 412-421 Buka Tautan
2020 Proses berpikir reflektif siswa SMA dalam menyelesaikan soal cerita matematika ditinjau dari kemampuan matematika MATHEdunesa 9 (2), 329-338 Buka Tautan
2020 Proses berpikir siswa SMA dalam menyelesaikan soal matematika ditinjau dari Adversity Quotient Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 4 (2), 93-102 Buka Tautan
2020 Profil berpikir reflektif siswa sma dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan logis-matematis Jurnal penelitian pendidikan matematika dan sains 4 (2), 61-71 Buka Tautan
2020 Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP berdasarkan Tahapan Wallas dalam Memecahkan Masalah Matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Ekstrovert–Introvert Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2021 The Favorite Vocabulary in Elementary School Student Writing of 750 words International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 941-944 Buka Tautan
2021 Workshop on Project-Based Assessment for Middle School Mathematics Teachers in Nganjuk Regency The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 Buka Tautan
2021 The Instrument For Evaluating Websites: A Review 2021 3rd International Conference on Research and Academic Community … no-Q Buka Tautan
2021 Pendampingan Perancangan Pembelajaran Inovatif untuk Menghadapi Tuntutan Abad 21 Bagi Guru-Guru Matematika SMP Kabupaten Nganjuk Jurnal Pengabdian Masyarakat IPTEKS 7 (2), 141-155 Buka Tautan
2021 Perancangan Tugas Pemecahan Masalah tentang Covid-19 untuk Guru Matematika SMP CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 474-480 Buka Tautan
2021 Using Cognitive Process Dimension to Assess Prospective Teachers’ Reformulated Problems from a PISA-like Task The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 Buka Tautan
2021 Penalaran analogi siswa SMA dalam menyelesaikan soal persamaan logaritma ditinjau dari kemampuan matematika MATHEdunesa 10 (2), 339-349 Buka Tautan
2021 Kemampuan Berpikir Lateral Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin MATHEdunesa 10 (2), 206-219 Buka Tautan
2021 NUMBER SENSE SISWA PADA MATERI EKSPONEN DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF-IMPULSIF MATHEdunesa 10 (1), 147-156 Buka Tautan
2021 Penalaran Aljabar Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer MATHEdunesa 10 (1), 79-94 Buka Tautan
2021 Proses Berpikir Kritis Siswa SMA Dalam Memecahkan Masalah Trigonometri Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (2), 58-70 Buka Tautan
2021 ANALYSIS OF STUDENT'S MATHEMATICS REPRESENTATION IN SOLVING MATHEMATICS PROBLEMS BASED ON SPATIAL COGNITIVE STYLE Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (2) Buka Tautan
2022 Developing assessment book for mathematics learning AIP Conference Proceedings 2633 (1) Q4 Buka Tautan
2022 Collaborative Problem-Solving in Mathematics: A Systematic Literature Review Journal Q4 Buka Tautan
2022 Prospective teachers’ design of numeracy tasks using a physical distancing context Journal on Mathematics Education 13 (2), 191-210 Q1 Buka Tautan
2022 Perancangan Pembelajaran Pengajuan dan Pemecahan Masalah Matematika Bagi Guru SMP Kabupaten Magetan Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (4), 597-603 Buka Tautan
2022 Miskonsepsi Siswa SMP Pada Materi Grafik Fungsi Kuadrat MATHEdunesa 11 (3), 924-937 Buka Tautan
2022 Profil Berpikir Relasional Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Auditori MATHEdunesa 11 (3), 794-811 Buka Tautan
2022 Students' Mathematical Literacy Processes on PISA-Like Tasks with The Domain of Space and Shape MATHEdunesa 11 (3), 732-743 Buka Tautan
2022 Kemampuan Pemecahan Masalah Kontekstual Materi Program Linear Siswa SMA Bergaya Kognitif Field Dependent Dan Field Independent MATHEdunesa 11 (3), PDF_720-731 Buka Tautan
2022 Keterampilan pemecahan masalah kolaboratif siswa SMP yang berbeda adversity quotient pada materi segiempat JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 5 (2), 471-484 Buka Tautan
2022 BERPIKIR RELASIONAL: PEMECAHAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN GAYA BELAJAR SISWA JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (1), 335-340 Buka Tautan
2022 Literasi Matematis Siswa SMP Berdasarkan Adversity Quotient Dalam Memecahkan Masalah SPLDV Jurnal unitomo 10 (2), 91-108 Buka Tautan
2023 Asessing Student Teachers’ Ability in Constructing Mathematical Reasoning Problems Center for Educational Policy Studies Journal, 29-29 Buka Tautan
2023 Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMK Materi Matriks Ditinjau dari Gaya Kognitif Adaptasi dan Inovasi JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 6 (2), 889-900 Buka Tautan
2023 Students’ Combinatorial Thinking Error in Solving Combinatorial Problem Indonesian Journal of Mathematics Education 6 (1), 16-22 Buka Tautan
2023 Proses Berpikir Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Impulsif MATHEdunesa 12 (3), 814-833 Buka Tautan
2023 Thinking Process of Junior High School Students in Solving Mathematics Problems Based on Emotional Quotient MATHEdunesa 12 (2), 635-651 Buka Tautan
2023 Features of teaching supplements designed to help primary teachers reduce student misconceptions in mathematics Jurnal Elemen 9 (2), 403-423 Buka Tautan
2023 A Creative Thinking Process of Junior High School Students in Solving Story Problems Viewed from Field Dependent–Field Independent Cognitive Style MATHEdunesa 12 (2), 611-623 Buka Tautan
2023 Berpikir Matematis dalam Menyelesaikan Soal Barisan Dan Deret Aritmetika Ditinjau Dari Kecemasan Matematika EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 977-984 Buka Tautan
2023 The Use of Literacy Strategies by Junior High School Teachers in Indonesia International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … Buka Tautan
2023 The Exploring LET’S Read Book International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … Buka Tautan
2023 Gesi and Numeracy in Let’s Read Books Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … Buka Tautan
2023 Proses Berpikir Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Self Efficacy MATHEdunesa 12 (1), 22-40 Buka Tautan
2023 Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Ditinjau dari Tingkat Kecerdasan Logis Matematis MATHEdunesa 12 (1), 1-21 Buka Tautan
2024 Student’s Numeracy on A Space and Shape Problem with Second-Order Level Use of Context in Terms of Self-Efficacy MATHEdunesa 13 (1), 42-56 Buka Tautan
2024 Assessing Student Teachers’ Ability in Posing Mathematical Reasoning Problems Center for Educational Policy Studies Journal 14 (2), 9-37 Buka Tautan
2024 The Implementation of CORE Learning Through Cultural Worksheet for Critical Thinking Ability Improvement Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 16 (1), 32-44 Buka Tautan
2024 Identification of Numeracy Skills of Elementary School Students in Working on National Assesment Problems International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000069-000069 Buka Tautan
2024 Students’ Relational Understanding in Relations and Functions Based on Self-Esteem Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 8 … Buka Tautan
2024 PENGUATAN LITERASI MATEMATIKA DALAM PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLIGENCES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3881-3891 Buka Tautan
2024 Penggunaan media pembelajaran berbasis augmented reality dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi segitiga Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3943-3953 Buka Tautan
2024 OPTIMALISASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DIPADU DENGAN TEAM GAME TOURNAMENT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VIII—J SMP NEGERI 8 KEDIRI Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3971-3983 Buka Tautan
2024 PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3722-3732 Buka Tautan
2024 Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Mathematical Modelling Problem Ditinjau dari Self Efficacy MATHEdunesa 13 (2), 396-419 Buka Tautan
2024 Proses Pemecahan Masalah Matematika High Order Thinking Skills Siswa SMA Materi Trigonometri EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1361-1370 Buka Tautan
2024 Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Ditinjau dari Kemampuan Matematika pada Materi Segiempat MATHEdunesa 13 (2), 514-534 Buka Tautan
2024 Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa dalam Menyelesaikan Soal Ill-Structured Problem Ditinjau dari Kemampuan Matematika pada Materi Aritmatika Sosial MATHEdunesa 13 (2), 468-498 Buka Tautan
2024 Statistics Flip-Worksheet: The Key to Improve Students' Critical Thinking Skill Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 5 (2), 76-90 Buka Tautan
2024 Bibliometric Analysis of the Ability to Solve Algebra Problems in Elementary School AKM Numeracy Context International Journal of Current Educational Research 3 (1), 52-65 Buka Tautan
2024 Literasi Matematika Peserta Didik SMP Berdasarkan Mathematics Self-Efficacy pada Masalah Statistika Adaptasi PISA MATHEdunesa 13 (2), 660-673 Buka Tautan
2024 PEMECAHAN MASALAH NUMERASI KONTEN GEOMETRI DAN PENGUKURAN LEVEL PENALARAN SISWA SMA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan … Buka Tautan
2024 Improving student learning outcomes on SPLDV material using the Problem Based Learning model in class IX H SMPN 6 Surabaya Jurnal Impresi Indonesia 3 (10), 805-812 Buka Tautan
2024 Analisis Berpikir Kritis Siswa dengan Self Confidence Tinggi pada Materi Bangun Datar MATHEdunesa 13 (2), 433-450 Buka Tautan
2024 IMPLEMENTASI PENDEKATAN TaRL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS X SMKN 1 SURABAYA Jurnal Karya Pendidikan Matematika 11 (2), 29-42 Buka Tautan
2024 Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Relasi dan Fungsi Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin MATHEdunesa 13 (3), 846-859 Buka Tautan
2024 Berpikir Relasional Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar ditinjau dari Gaya Kognitif MATHEdunesa 13 (3), 916-939 Buka Tautan
2024 TINJAUAN LITERATUR SISTEMATIS: KEMAMPUAN SPASIAL MATEMATIS DALAM PENGEMBANGAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04) Buka Tautan
2024 Ethnomathematics Exploration Types of Angles in The Ampel Religious Area for Elementary School Mathematics Learning Jurnal Elementaria Edukasia 7 (4), 3296-3308 Buka Tautan
2024 Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Konten Geometri Dan Pengukuran Ditinjau Dari Adversity Quotient EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 2411-2422 Buka Tautan
2025 Junior High School Students' Numeracy in Solving Number Content AKM Problems Based on Mathematical Ability MATHEdunesa 14 (1), 195-212 Buka Tautan
2025 Development of Mathematical Literacy Teaching Materials: A Preliminary Research International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 641-649 Buka Tautan
2025 Construction of the Area of Rectangle Concept from the Perspective of APOS Theory. TEM Journal 14 (1) Buka Tautan
2025 Workshop Mendesain Tugas Berbasis Konteks secara Kolaboratif Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 9 (2), 492-500 Buka Tautan
2025 Penalaran Matematis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Ditinjau dari Gaya Belajar MATHEdunesa 14 (2), 388-409 Buka Tautan