Nama | : | Dr. Endah Budi Rahaju, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2011/2012 Gasal | Matematika Sekolah I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Mkpbm I | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Assessment | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Program Linear | 3 | S1 Matematika |
2012/2013 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Linear Programming | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Program Linear | 3 | S1 Matematika |
2014/2015 Gasal | Philosophy Of Education | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Philosophy Of Education | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika Dasar I | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Kurikulum Matematika Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika I | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2016/2017 Genap | Abstract Algebra I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Aljabar Abstrak I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembel.ii | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Aljabar Abstrak II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Matematika II | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2017/2018 Genap | Rancangan Pemb. dan Evaluasi | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Aljabar Abstrak I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Matematika - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Rancangan Pemb. dan Evaluasi | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Aljabar Abstrak I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Aljbar Abstrak I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Aljbar Abstrak I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) | 2 | S3 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Aljabar Abstrak | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Literasi matematis (Mathematical Literacy) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Aljabar Abstrak | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Riset Operasi | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Etnomatematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Komunikasi Publik | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Pengemb. Pembelj. Matematika di SD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | MATEMATIKA DASAR | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Literasi matematis (Mathematical Literacy) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pengetahuan dan Praksis Pendidikan Guru dan Calon Guru (Knowledge and Praxis of in-service and pre-service Teachers) | 2 | S3 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pendidikan STEM | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Riset Operasi | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Aljabar Abstrak | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Literasi Matematis (Mathematical Literacy) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Riset Operasi | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Aljabar Abstrak | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pendidikan STEM | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Seminar Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Rancangan Pembelajaran (Instructional Design) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
11030174018 | ASHDAQ FILLAH FR | S1 Pendidikan Matematika | 2011 |
12030174014 | INDAH FATMAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
12030174021 | ALFIA ANGGRAENI PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
12030174016 | MUTAMIMA | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
12030174017 | EKA SUSANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
14030174053 | INTAN CAROLINA SAVITRI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174059 | MARINDA ROSITA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174056 | ROCHMATUL UMMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174063 | TRI IZZATUL HASANAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174051 | AKBAR HIDAYAT | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174061 | YUSUF ARIFIYANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174062 | CHARLIS ANINDYA HANURRANI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
15030174046 | JAYANTI MUNTHAHANA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174051 | YESAYAKA GIGIH MAHARGA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174052 | MARIA ANGGRIYANI RUDIN | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174042 | JUNAIDI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174043 | SELAMET WINARSIH | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
16030174045 | ALFIYANA NUR ROHMATIN | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174049 | SOPHIA MAULIDATUL ADHA | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174048 | OLIVIA KHUFYATUL ADHIMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174047 | ANNISA RIZQA AULIA | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174046 | YULIA ERVINAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
17030174016 | DYAH AYU PUSPITA ARDANI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174025 | AGUNG PRASETYO | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174027 | FRANSISCA RETNO GUSNIAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
18030174021 | PUTRI HIDAYAH YONICHA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174023 | MUHAMMAD IRCHAM | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174022 | PRADNYA PARAMITHA SOLIKHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174020 | MUHAMMAD ALI ROSYIDIN | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174019 | 'AINA SA'IDAH | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174018 | FAJAR WAHYU HIDAYAT | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
19030174042 | Mukhammad Hasan Muallif | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174041 | Putri Ayu Permatasari | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174027 | NIKO LISTIAN ROMANDHONA | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174039 | Shelvi Magreta Hermawan | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174040 | MUFIDATIN ANJELINA | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174038 | RICHA PUTRI NENDRASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174034 | ANNAFI ROSIANDI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174043 | Lirriza Diana Faturrohmah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174097 | Achsanudin Nursy | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
20030174070 | OKTAVIA WAHYU SUGANDI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174068 | Sinta Yuniawati | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174011 | MALIKA AYUNASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174006 | SOFYAN RAHARDIAN DEWANTORO | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174008 | ALIVIA INTAN HARYANI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174067 | AH. AINUR WAHID | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174010 | TIKA ANJASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174071 | Aniskurnia Rahmadhani Fajerin | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174066 | ANNISA MAULIDHA WULANNINGRUM | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174009 | INDRI ROHMATUL FAKHRI FEBRIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174007 | NAHDA IRFANA | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174069 | Wuri Indah Murwaningsih | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
21030174018 | FITA AMIDANAL HIKMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174016 | BETITA NADIA FERNANDA | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174014 | ADELA MULYANI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174015 | MUSTIKA MAHARANI JARKONI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174017 | Nirmala Adinda Fikriah | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174013 | MUNA TANIA ATTIBA | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
22030174045 | PUTRI PERMATA INTAN | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174154 | MAULIDAYANTI KHOIRUNNISAK | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174046 | ANGGUN EKA CANDRANINGTYAS | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174044 | INNES NURAZZAHRA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174047 | ATHAYA TSANIYA RAMADHANI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174042 | DEVINA NUR AISYTA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174153 | WAROSATUL ULUM | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174043 | HANIM ISFI FAHMI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174041 | ERVINNA RIZKA BERLIANA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
24030174089 | RIZKI FITRIANDINI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174086 | DAVINA ALVARIZA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174090 | QOTHRUNNADA NASYWA MARDHATILLAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174093 | FRISKI AL MUKARROMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174091 | CHRISTIN ANGELICA SITUMORANG | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174088 | ADY PRASETYA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174092 | BAGUS PRASTYO | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174087 | DHINI AMELIA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
19070785019 | RICKE APRI PUSPITASARI | S2 Pendidikan Matematika | 2019 |
21070785005 | AIDATUL MASRURROH | S2 Pendidikan Matematika | 2021 |
22070785002 | IKA PRASETYA MUKTI | S2 Pendidikan Matematika | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0173/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 30-09-2005 |
Lektor | 106/J37/KP.02.18/2008 | 01-10-2005 | 30-04-2009 |
Lektor Kepala | 29117/A4.5/KP/2009 | 01-05-2009 | 31-12-2021 |
Lektor Kepala | 1739/E4/KP/LK/2021 | 01-01-2022 | 30-04-2029 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Koord. Bidang Matematika UPT. PSMS | 031/UN38/HK/KP/2014 | 02-01-2014 | |
Sekretaris Pusat Studi Literasi LPPM | 178/UN38/HK/KP/2021 | 03-03-2021 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S1 Pend. Matematika | 357/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP | 1985 | ||
S2 | Pendidikan Matematika | IKIP | 1997 | |
S3 | Pendidikan Matematika | Universitas Negeri Surabaya | 2008 | 2017 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2013 | Proses Berpikir Siswa SMP Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif dan Gender Dalam Pembentukan Konsep Persegipanjang dan Persegi | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) | Simlitabmas |
2019 | KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MENYUSUN PERANGKAT PEMBELAJARAN YANG MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISKUSI (DISSCUSSION MODEL OF LEARNING) PADA MATAKULIAH PEMBELAJARAN INOVATIF I | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2021 | GESI DAN NUMERASI DALAM TULISAN SISWA SD/MI | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATAKULIAH ASESMEN UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN SITUS WEB PUSATSTUDILITERASI, LPPM, UNESA | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2022 | Pengambangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU STRATEGI LITERASI DAN NUMERASI DALAM PEMBELAJARAN | 2022 Penelitian Dasar (LPPM) | LPPM UNESA |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN BERBASIS CASE STUDY ATAU PROJECT BASED PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH TELAAH KURIKULUM TOPIK MISKONSEPSI MATEMATIKA UNTUK PENGUATAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATAKULIAH LITERASI MATEMATIS PROGRAM STUDI S-2 PENDIDIKAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL HOTS BAGI GURU MATEMATIKA SMP KABUPATEN PONOROGO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN PENGAJUAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS UNTUK GURU SMP DI KABUPATEN MAGETAN | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | WORKSHOP MERANCANG PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENGHADAPI TUNTUTAN ABAD 21 BAGI GURU-GURU MATEMATIKA SMP KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PELATIHAN RANCANGAN TUGAS PEMECAHAN MASALAH TENTANG COVID-19 UNTUK GURU MATEMATIKA SMP | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2021 | PENDAMPINGAN GURU SMP KABUPATEN NGANJUK DALAM MENYUSUN PENILAIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PROYEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBELAJARAN BERPIKIR KRITIS BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN NGANJUK. | Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN SOAL SETARA AKM BERBASIS KESETARAAN GENDER DAN INKLUSI SOSIAL (GESI) UNTUK GURU-GURU MAN SURABAYA | PKM KEBIJAKAN VOKASI ( PKM GESI ) | |
2022 | PELATIHAN PENGEMBANGAN TUGAS MATEMATIKA BERBASIS-KONTEKS BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PENGEMBANGAN LKPD UNTUK PENGUATAN LITERASI DAN NUMERASI BERBASIS KESETARAAN GENDER DAN INKLUSI SOSIAL (GESI) BAGI GURU-GURU SMP KABUPATEN JOMBANG | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM GESI ) | |
2023 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LKPD UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | WORKSHOP MENDESAIN TUGAS BERBANTUAN TEKNOLOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa untuk Mata Kuliah Asesmen Proses dan Hasil Belajar: Penyusunan Instrumen Tes dan Non Tes | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202185757 | Hak Cipta |
2022 | Rancangan Soal LKPD Materi Barisan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC002022100131 | Hak Cipta |
2022 | Tes Kemampuan Matematika | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC002022100130 | Hak Cipta |
2023 | Booklet Pendampingan Penyusunan LPKD untuk Mengambangkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111970 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Proses penyelesaian soal higher order thinking materi aljabar siswa SMP ditinjau berdasarkan kemampuan matematika siswa | Mathedunesa 2 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Proses berpikir siswa sekolah menengah pertama (SMP) dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan gaya kognitif pada materi bangun ruang sisi lengkung | MATHEdunesa 3 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Identifikasi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Fungsi Kuadrat Menggunakan Multiple Solution Task (MST) | MATHEdunesa 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Identifikasi tingkat kemampuan berpikir kreatif siswa smp dalam menyelesaikan soal open ended pada materi segiempat | MATHEdunesa 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa pada Penerapan Pembelajaran Aktif Strategi Team Quiz Materi Statistika | MATHEdunesa 3 (3) | Buka Tautan | |
2016 | The Thinking Process Of Junior High School Students On The Concept Of Rectangle Reviewed By Their Cognitive Styles | Mathematics Education and Graph Theory, 181 | Buka Tautan | |
2017 | The Thinking Process of Junior High School Students based on Cognitive Style in Determining Non-example Quadrilateral Concept | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | Students' Abstraction in Recognizing, Building with and Constructing a Quadrilateral. | Educational Research and Reviews 12 (7), 394-402 | Buka Tautan | |
2018 | The development of student worksheet by using discovery-based approach: a case study in learning media course | Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012074 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Students’ Thinking Procesess on Quadrilateral Concept: A Case of Providing Non-Examples | Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012068 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The Thinking Process Of Field Independent Cognitive Style of Junior High School Student in Defining Quadrilateral Concept | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012207 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Justification Strategies of The 7th Grade Students in Understanding Triangles’ Concepts | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Visual and Analytical Strategies in Spatial Visualization of Junior High School Students in Completed the Reflection Tasks | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Visual and Analytical Strategies in Spatial Visualization of Junior High School Students in Completing the Reflection Tasks | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | An identification of teachers’ ability on posing hots mathematics problems | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 836-839 | Buka Tautan | |
2018 | IDENTIFIKASI TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH TIPE MULTIPLE SOLUTION TASK (MST) | MATHEdunesa 7 (2), 429-434 | Buka Tautan | |
2018 | PENALARAN GENERALISASI SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATERI BARISAN BILANGAN DITINJAU BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN | MATHEdunesa 7 (2), 406-415 | Buka Tautan | |
2018 | KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DALAM PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUANaMATEMATIKA SISWA | MATHEdunesa 7 (2), 398-405 | Buka Tautan | |
2018 | Proses berpikir siswa dalam pengajuan soal matematika ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent | MATHEdunesa 7 (2), 331-339 | Buka Tautan | |
2018 | Development of Higher Order Thinking Skill (HOTS) Problems on Mathematic are Based on That Quiz Apllication | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH PERSAMAAN KUADRAT DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA | MATHEdunesa 7 (2), 275-282 | Buka Tautan | |
2018 | Students’ Creative Thinking in Posing Mathematical Problem with Different Context | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Developing higher order thinking skill (HOTS) mathematic problem using that quiz application | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Proses Berpikir Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Nilai Mutlak Ditinjau Dari Tingkat Kecemasan Matematika Siswa | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 7 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Turunan Ditinjau dari Tipe Kepribadian Sensing dan Intuitive | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Students’ reflective abstraction of middle school in reconstructing quadratic equation concept based on high mathematical ability | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012044 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Identification and Exploration of Elementary School Teacher Misconception in Mathematical Learning | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012052 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Mathematical Representation of Middle School Students in Solving Fractional Problems Based on Sex Difference | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012048 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Metacognition behavior of junior high school students in solving algebraic problems in terms of mathematical abilities | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | Statistical Resoning Student In Statistical Problem Based On Sex Differences | International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (1), 13-18 | Buka Tautan | |
2019 | Students’ Proof Scheme for Mathematical Proving and Disproving of Divisibility Proposition | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | DEVELOPMENT OF ASSESSMENT MODEL FOR THEMATIC LEARNING | ICEAP 2019, 124-136 | Buka Tautan | |
2019 | PENALARAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pemecahan Masalah Aljabar Siswa SMP Ditinjau dari Tipe Kepribadian | MATHEdunesa 8 (2), 342-349 | Buka Tautan | |
2019 | Proses Berpikir Kreatif Peserta Didik SMP dalam Menyelesaikan Masalah Open Ended Segiempat Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif | MATHEdunesa 8 (2), 267-276 | Buka Tautan | |
2019 | E-modul kimia Kelas X: sel volta | Direktorat Pembinaan SMA | Buka Tautan | |
2019 | Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Kelas IX pada Masalah yang Berkaitan dengan Pythagoras Ditinjau dari Gaya Kognitif Impulsif dan Reflektif | MATHEdunesa 8 (1), 1-6 | Buka Tautan | |
2020 | Critical Thinking Process Of Junior High School Students In Mathematical Problems Solving Based On Learning Styles | International Journal of Trends in Mathematics Education Research 3 (2), 89-94 | Buka Tautan | |
2020 | Kemampuan Guru-guru Matematika SMP Kabupaten Ponorogo dalam mengembangkan soal Berpikir Tingkat Tinggi | Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (1), 75-81 | Buka Tautan | |
2020 | Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Soal Kontekstual Himpunan ditinjau dari Kecerdasan Linguistik dan Kecerdasan Logis-Matematis | MATHEdunesa 9 (2), 412-421 | Buka Tautan | |
2020 | Proses berpikir reflektif siswa SMA dalam menyelesaikan soal cerita matematika ditinjau dari kemampuan matematika | MATHEdunesa 9 (2), 329-338 | Buka Tautan | |
2020 | Proses berpikir siswa SMA dalam menyelesaikan soal matematika ditinjau dari Adversity Quotient | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 4 (2), 93-102 | Buka Tautan | |
2020 | Profil berpikir reflektif siswa sma dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan logis-matematis | Jurnal penelitian pendidikan matematika dan sains 4 (2), 61-71 | Buka Tautan | |
2020 | Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP berdasarkan Tahapan Wallas dalam Memecahkan Masalah Matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Ekstrovert–Introvert | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) | Buka Tautan | |
2021 | The Favorite Vocabulary in Elementary School Student Writing of 750 words | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 941-944 | Buka Tautan | |
2021 | Workshop on Project-Based Assessment for Middle School Mathematics Teachers in Nganjuk Regency | The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 | Buka Tautan | |
2021 | The Instrument For Evaluating Websites: A Review | 2021 3rd International Conference on Research and Academic Community … | no-Q | Buka Tautan |
2021 | Pendampingan Perancangan Pembelajaran Inovatif untuk Menghadapi Tuntutan Abad 21 Bagi Guru-Guru Matematika SMP Kabupaten Nganjuk | Jurnal Pengabdian Masyarakat IPTEKS 7 (2), 141-155 | Buka Tautan | |
2021 | Perancangan Tugas Pemecahan Masalah tentang Covid-19 untuk Guru Matematika SMP | CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 474-480 | Buka Tautan | |
2021 | Using Cognitive Process Dimension to Assess Prospective Teachers’ Reformulated Problems from a PISA-like Task | The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Penalaran analogi siswa SMA dalam menyelesaikan soal persamaan logaritma ditinjau dari kemampuan matematika | MATHEdunesa 10 (2), 339-349 | Buka Tautan | |
2021 | Kemampuan Berpikir Lateral Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin | MATHEdunesa 10 (2), 206-219 | Buka Tautan | |
2021 | NUMBER SENSE SISWA PADA MATERI EKSPONEN DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF-IMPULSIF | MATHEdunesa 10 (1), 147-156 | Buka Tautan | |
2021 | Penalaran Aljabar Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer | MATHEdunesa 10 (1), 79-94 | Buka Tautan | |
2021 | Proses Berpikir Kritis Siswa SMA Dalam Memecahkan Masalah Trigonometri Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (2), 58-70 | Buka Tautan | |
2021 | ANALYSIS OF STUDENT'S MATHEMATICS REPRESENTATION IN SOLVING MATHEMATICS PROBLEMS BASED ON SPATIAL COGNITIVE STYLE | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Developing assessment book for mathematics learning | AIP Conference Proceedings 2633 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Collaborative Problem-Solving in Mathematics: A Systematic Literature Review | Journal | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Prospective teachers’ design of numeracy tasks using a physical distancing context | Journal on Mathematics Education 13 (2), 191-210 | Q1 | Buka Tautan |
2022 | Perancangan Pembelajaran Pengajuan dan Pemecahan Masalah Matematika Bagi Guru SMP Kabupaten Magetan | Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (4), 597-603 | Buka Tautan | |
2022 | Miskonsepsi Siswa SMP Pada Materi Grafik Fungsi Kuadrat | MATHEdunesa 11 (3), 924-937 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Berpikir Relasional Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Auditori | MATHEdunesa 11 (3), 794-811 | Buka Tautan | |
2022 | Students' Mathematical Literacy Processes on PISA-Like Tasks with The Domain of Space and Shape | MATHEdunesa 11 (3), 732-743 | Buka Tautan | |
2022 | Kemampuan Pemecahan Masalah Kontekstual Materi Program Linear Siswa SMA Bergaya Kognitif Field Dependent Dan Field Independent | MATHEdunesa 11 (3), PDF_720-731 | Buka Tautan | |
2022 | Keterampilan pemecahan masalah kolaboratif siswa SMP yang berbeda adversity quotient pada materi segiempat | JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 5 (2), 471-484 | Buka Tautan | |
2022 | BERPIKIR RELASIONAL: PEMECAHAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN GAYA BELAJAR SISWA | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (1), 335-340 | Buka Tautan | |
2022 | Literasi Matematis Siswa SMP Berdasarkan Adversity Quotient Dalam Memecahkan Masalah SPLDV | Jurnal unitomo 10 (2), 91-108 | Buka Tautan | |
2023 | Asessing Student Teachers’ Ability in Constructing Mathematical Reasoning Problems | Center for Educational Policy Studies Journal, 29-29 | Buka Tautan | |
2023 | Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMK Materi Matriks Ditinjau dari Gaya Kognitif Adaptasi dan Inovasi | JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 6 (2), 889-900 | Buka Tautan | |
2023 | Students’ Combinatorial Thinking Error in Solving Combinatorial Problem | Indonesian Journal of Mathematics Education 6 (1), 16-22 | Buka Tautan | |
2023 | Proses Berpikir Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Impulsif | MATHEdunesa 12 (3), 814-833 | Buka Tautan | |
2023 | Thinking Process of Junior High School Students in Solving Mathematics Problems Based on Emotional Quotient | MATHEdunesa 12 (2), 635-651 | Buka Tautan | |
2023 | Features of teaching supplements designed to help primary teachers reduce student misconceptions in mathematics | Jurnal Elemen 9 (2), 403-423 | Buka Tautan | |
2023 | A Creative Thinking Process of Junior High School Students in Solving Story Problems Viewed from Field Dependent–Field Independent Cognitive Style | MATHEdunesa 12 (2), 611-623 | Buka Tautan | |
2023 | Berpikir Matematis dalam Menyelesaikan Soal Barisan Dan Deret Aritmetika Ditinjau Dari Kecemasan Matematika | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 977-984 | Buka Tautan | |
2023 | The Use of Literacy Strategies by Junior High School Teachers in Indonesia | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | The Exploring LET’S Read Book | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Gesi and Numeracy in Let’s Read Books | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Proses Berpikir Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Self Efficacy | MATHEdunesa 12 (1), 22-40 | Buka Tautan | |
2023 | Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Ditinjau dari Tingkat Kecerdasan Logis Matematis | MATHEdunesa 12 (1), 1-21 | Buka Tautan | |
2024 | Student’s Numeracy on A Space and Shape Problem with Second-Order Level Use of Context in Terms of Self-Efficacy | MATHEdunesa 13 (1), 42-56 | Buka Tautan | |
2024 | Assessing Student Teachers’ Ability in Posing Mathematical Reasoning Problems | Center for Educational Policy Studies Journal 14 (2), 9-37 | Buka Tautan | |
2024 | The Implementation of CORE Learning Through Cultural Worksheet for Critical Thinking Ability Improvement | Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 16 (1), 32-44 | Buka Tautan | |
2024 | Identification of Numeracy Skills of Elementary School Students in Working on National Assesment Problems | International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000069-000069 | Buka Tautan | |
2024 | Students’ Relational Understanding in Relations and Functions Based on Self-Esteem | Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 8 … | Buka Tautan | |
2024 | PENGUATAN LITERASI MATEMATIKA DALAM PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLIGENCES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3881-3891 | Buka Tautan | |
2024 | Penggunaan media pembelajaran berbasis augmented reality dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi segitiga | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3943-3953 | Buka Tautan | |
2024 | OPTIMALISASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DIPADU DENGAN TEAM GAME TOURNAMENT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VIII—J SMP NEGERI 8 KEDIRI | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3971-3983 | Buka Tautan | |
2024 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3722-3732 | Buka Tautan | |
2024 | Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Mathematical Modelling Problem Ditinjau dari Self Efficacy | MATHEdunesa 13 (2), 396-419 | Buka Tautan | |
2024 | Proses Pemecahan Masalah Matematika High Order Thinking Skills Siswa SMA Materi Trigonometri | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1361-1370 | Buka Tautan | |
2024 | Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Ditinjau dari Kemampuan Matematika pada Materi Segiempat | MATHEdunesa 13 (2), 514-534 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa dalam Menyelesaikan Soal Ill-Structured Problem Ditinjau dari Kemampuan Matematika pada Materi Aritmatika Sosial | MATHEdunesa 13 (2), 468-498 | Buka Tautan | |
2024 | Statistics Flip-Worksheet: The Key to Improve Students' Critical Thinking Skill | Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 5 (2), 76-90 | Buka Tautan | |
2024 | Bibliometric Analysis of the Ability to Solve Algebra Problems in Elementary School AKM Numeracy Context | International Journal of Current Educational Research 3 (1), 52-65 | Buka Tautan | |
2024 | Literasi Matematika Peserta Didik SMP Berdasarkan Mathematics Self-Efficacy pada Masalah Statistika Adaptasi PISA | MATHEdunesa 13 (2), 660-673 | Buka Tautan | |
2024 | PEMECAHAN MASALAH NUMERASI KONTEN GEOMETRI DAN PENGUKURAN LEVEL PENALARAN SISWA SMA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT | Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan … | Buka Tautan | |
2024 | Improving student learning outcomes on SPLDV material using the Problem Based Learning model in class IX H SMPN 6 Surabaya | Jurnal Impresi Indonesia 3 (10), 805-812 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Berpikir Kritis Siswa dengan Self Confidence Tinggi pada Materi Bangun Datar | MATHEdunesa 13 (2), 433-450 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI PENDEKATAN TaRL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS X SMKN 1 SURABAYA | Jurnal Karya Pendidikan Matematika 11 (2), 29-42 | Buka Tautan | |
2024 | Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Relasi dan Fungsi Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin | MATHEdunesa 13 (3), 846-859 | Buka Tautan | |
2024 | Berpikir Relasional Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar ditinjau dari Gaya Kognitif | MATHEdunesa 13 (3), 916-939 | Buka Tautan | |
2024 | TINJAUAN LITERATUR SISTEMATIS: KEMAMPUAN SPASIAL MATEMATIS DALAM PENGEMBANGAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04) | Buka Tautan | |
2024 | Ethnomathematics Exploration Types of Angles in The Ampel Religious Area for Elementary School Mathematics Learning | Jurnal Elementaria Edukasia 7 (4), 3296-3308 | Buka Tautan | |
2024 | Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Konten Geometri Dan Pengukuran Ditinjau Dari Adversity Quotient | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 2411-2422 | Buka Tautan | |
2025 | Junior High School Students' Numeracy in Solving Number Content AKM Problems Based on Mathematical Ability | MATHEdunesa 14 (1), 195-212 | Buka Tautan | |
2025 | Development of Mathematical Literacy Teaching Materials: A Preliminary Research | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 641-649 | Buka Tautan | |
2025 | Construction of the Area of Rectangle Concept from the Perspective of APOS Theory. | TEM Journal 14 (1) | Buka Tautan | |
2025 | Workshop Mendesain Tugas Berbasis Konteks secara Kolaboratif | Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 9 (2), 492-500 | Buka Tautan | |
2025 | Penalaran Matematis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Ditinjau dari Gaya Belajar | MATHEdunesa 14 (2), 388-409 | Buka Tautan |