Nama | : | Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Matematika I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Developing Of Teaching Materials I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Modern Physic | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Statistical Physics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Telaah Kurikulum Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Learning Theory | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Wave And Optics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Telaah Kurikulum Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Introduction Of Nuclear Physics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Analysis Of Physics Curriculum II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Fisika Matematika I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Telaah Kurikulum Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Modern Physic | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Analysis Of Physics Curriculum I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Fisika Matematik I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Telaah Kurikulum Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Wave And Optics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Analysis Of Physics Curriculum II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Mekanika | 4 | S1 Fisika |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Mekanika | 4 | S1 Fisika |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2018/2019 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Fisika Dasar II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Matematika |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Fisika Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Literasi Digital | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen |
2019/2020 Genap | Optik | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Astronomi | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Mitigasi Bencana | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Genap | PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Literasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Perencanaan Pembelajaran Inovatif | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kajian UN, TIMSS, dan PISA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 1 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | D4 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | ENGLISH FOR PHYSICS | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | English for Physics | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | D4 Administrasi Negara |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Gelombang | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Literasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | ENGLISH FOR PHYSICS | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2023/2024 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2023/2024 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Ilmu Politik |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Akuntansi |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Olimpiade | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | ENGLISH FOR PHYSICS | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Kajian UN, TIMSS, dan PISA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | D4 Kepelatihan Olahraga |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2024/2025 Gasal | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Fisika Statistik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Mekanika dan Termodinamika Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Matematika |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Optik | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Literasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
14030184034 | YUHANA PRASIWI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184045 | NISA NAFA HAFI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184031 | LAILA ISFARA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184049 | DWI KURNIAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184042 | INAS AMANIA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184035 | SILVIA ANGGRAYNI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184027 | DZUROTUN NAFISYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184028 | RIZKY ADITYA WIJAYA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184023 | JULI INDAH UTARI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184033 | YUANITA ZAHRA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184047 | ERLINA NURLAILI MAGHFIROH | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184041 | SULISTYOWATININGSIH | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184032 | TAUFANNY PUTRI PRATIWI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184051 | REZA FAHMITULLAH AL AZIS | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184037 | FARIDAH TSALATSATUR ROKHMANIA | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184046 | ALIFUDIN KHUMAIDI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184039 | DESSY PERWITA SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184040 | ADI CAHYONO | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
14030184029 | A FARID 'AINUL MARHUM | S1 Pendidikan Fisika | 2014 |
15030184043 | ENDAH NOER ABIDIN | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184032 | DILLA AYU SEPTIANA | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184029 | PALUPI INDRIATI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184041 | AZKIA NURIN NISA' | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184025 | SHOFILIA BRANCHAIS | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184042 | ROFI'ATUL ALIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184061 | AMINDA FIDA ISMAIL | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184040 | WIDYA KARTIKASARI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184039 | FITRIATUS SABRINA | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184085 | RISA EKA YUNIAR | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184028 | MOCHAMAD ALWANUN ZAIM | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
19030184045 | Inanda Aulia Rizqillah | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184059 | ADINDA AYU RILAYATI | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184023 | Fajaria Meli Susanti | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184046 | Muhammad Annasyah Putra | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184019 | Aimmatul Afifah | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184043 | Nina Fajriyah Citra | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184044 | Aditya Rovanda Prastia | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184041 | Beta Elok Yuanata | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184018 | Qori Aina | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184020 | Nauly Rahmaniyah | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184021 | Adinda Choirunnisa' | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184042 | ARIF MUAFA | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184022 | Muhammad Sokhibul Kafii | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184024 | Nuris Shobah | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184025 | Fithrotin Nazidah | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
20030184083 | Ardhia pramesti | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184081 | Kamila Sakinah | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184079 | Alva Winanda Satrio Rahmadi | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184080 | AULIA CAMILA ASHFY | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184082 | INNITA FASHIHATUL QIROAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
22030184023 | ANDINI ASTYANING APDILA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184021 | DEVINA DWI ANDINI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184025 | SYAHLA NAURAVIDA KAILARETA | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184024 | MAHARANI EKA LARASATI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
22030184022 | ENJELITA DINDA NOVIANDARI | S1 Pendidikan Fisika | 2022 |
23030184116 | MIFTAKHUL AULIA ARDANI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184123 | LINTANG VIRGINIA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184088 | KLOCHA JELINTANG SUNTHYA PUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184098 | AUDI MELATI PUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184138 | ISA ABDULLAH | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184141 | MITA SOFITA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184085 | CAHYA RIZKY AMELIA HADI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184067 | KHALIDA MAULIDIA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184145 | STEFANUS NATHANIEL REGINAL KOLONDAM | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184126 | KHARISMA MELATI AZZARA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184111 | MASAYU KHOIRUN NISA' | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184095 | THEOSANO VIVALDI GINTING | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184082 | IDRIATI SHAFAAT AZZAHRA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
24030184064 | NAILA MARDA MUSYAFFA RIZQY | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184065 | WALADAH IZAH KAROMAH | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184063 | ADINDA ROSA AMELIA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184066 | ANANDA IRA PERMAY DANY | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184062 | SHOFYAN WAHYU RASENDRIYA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 043/UN38/HK/KP/2018 | 01-04-2014 | 31-03-2018 |
Asisten Ahli | 043/UN38/HK/KP/2018 | 01-04-2018 | 31-12-2021 |
Lektor | 362/UN38/KP/2021 | 01-01-2022 | 31-05-2052 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Fisika | Universitas Negeri Surabaya | 2004 | 2010 |
S2 | Pendidikan Sains | UNIVERSITAS SEBELAS MARET | 2011 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019/2020 | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2022 | OPTIMALISASI PROJECT-BASED ASSESSMENT DALAM KERANGKA ASESMEN BERKELANJUTAN MAHASISWA PASCASARJANA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | PEMETAAN KARYA PENELITIAN DOSEN DAN MAHASISWA DALAM RANGKA IDENTIFIKASI POTENSI UNGGULAN FMIPA UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN KERJASAMA PUSAT KAJIAN MATEMATIKA, IPA, DAN PEMBELAJARAN | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | REVISI INSTRUMEN ANGKET KEPUASAN PELANGGAN FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DITINJAU DARI ASPEK VALIDITAS DAN RELIABILITAS | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | WORKSHOP PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DI MGMP FISIKA SMA KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | WORKSHOP PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS APLIKASI TELECONFERENCE (GOOGLE MEET) MENGGUNAKAN PAPAN TULIS MAYA DAN PENILAIAN OTENTIK DI SMAN 1 PORONG SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN E-BOOK BERBASIS LITERASI SAINS BAGI GURU-GURU SMP SITI AMINAH SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KOTA MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PEMBELAJARAN STEAM TERINTEGRASI MITIGASI BENCANA ALAM DALAM KURIKULUM MERDEKA BELAJAR | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Collaborative Physics Solving (CPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kolaboratif Mahasiswa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201984125 | Hak Cipta |
2018 | AKI BERBAHAN BAKU TUAK | P00201805126 | Paten | |
2018 | DESTILATOR JAMAN NOW SEA WATER DESTILATOR BERBASIS ENERGI ANGIN | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | P00201805127 | Paten |
2019 | Buku Model Collaborative Physics Solving (CPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kolaboratif Mahasiswa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201984124 | Hak Cipta |
2019 | PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS COLLABORATIVE PHYSICS SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOLABORATIF MKAHASISWA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00020198412 | Hak Cipta |
2020 | BUKU ELEKTRONIK EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN TOPIK TAKSONOMI BLOOM | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202048963 | Hak Cipta |
2022 | Video Proses Pembuatan Terarium Biekosistem berbasis STEAM | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202276600 | Hak Cipta |
2022 | Terarium Biekosistem berbasis STEAM | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202259026 | Hak Cipta |
2022 | Instrumen Tes Literasi Sains Topik Pemanasan Global | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295478 | Hak Cipta |
2023 | Flipbook Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117379 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Survei Pemahaman Visi, Misi, Tujuan, Nilai Dasar, dan Budaya Kerja Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya PTN-BH Tahun 2023 | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113906 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Literasi Sains Materi Keterbatasan Sumber Energi | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113907 | Hak Cipta |
2023 | PEDOMAN SURVEI PEMAHAMAN VISI, MISI, TUJUAN, NILAI DASAR, DAN BUDAYA KERJA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PTN-BH | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023115182 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Penilaian Literasi Sains Materi Inti Atom dan Radioaktivitas | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202379651 | Hak Cipta |
2023 | Modul Pelatihan Perencanaan Pembelajaran dan Asesmen Literasi Numerasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117983 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Kepuasan Dosen/Tenaga Kependidikan/Karyawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya Hasil Revisi Tahun 2023 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111349 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Kepuasan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya Hasil Revisi Tahun 2023 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111347 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2015 | Ilmu Pengetahuan Bumi dan Antariksa | Jaudar Press | Surabaya | 9786021377383 | |
2021 | Literasi fisika [sumber elektronis] | BUKU AJAR | Pondok Pesantren (Ponpes) Jagad 'Alimussirry | Surabaya | 9786025847479 |
2022 | English for specific purposes : for math and science students | BUKU AJAR | Mitra Edukasi Dan Publikasi | Sidoarjo | 9786230912085 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2014 | PENGARUH VARIASI PbO TERHADAP SERAPAN OPTIS KACA Er: TZPBN | Prosiding Seminar Sains Nasional dan Teknologi 1 (1) | Buka Tautan | |
2015 | STUDENT'S SCIENTIFIC ABILITIES IMPROVEMENT BY USING GUIDED INQUIRY LABORATORY | JOURNAL OF SCIENCE EDUCATION 16 (2), 58-62 | Q4 | Buka Tautan |
2015 | Pengaruh Variasi PbO terhadap Serapan Optis Kaca Tellurite dengan Komposisi Er: TZPBN | Sains dan Matematika 3 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Refractive index measurement of tellurite glasses by using Brewster angle method | 2016 International Seminar on Sensors, Instrumentation, Measurement and … | Buka Tautan | |
2016 | Penggunaan Three-Tier Diagnostic Test untuk Identifikasi Mikonsepsi Siswa pada Materi Teori Kinetik Gas | Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Dampak Penerapan Model Pembelajaran Interactive Demonstration Terhadap Reduksi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Gelombang Mekanik | Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Optical properties of erbium doped tellurite glasses | Materials Science Forum 864, 37-41 | Q3 | Buka Tautan |
2017 | Student’s Misconceptions Diagnosis on Chapter Kinetic Theory of Gas using Three-Tier Diagnostic Test | International Conference on Science Education (ICoSEd) | Buka Tautan | |
2017 | Upaya Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa melalui Penerapan Problem Based Learning dalam Perkuliahan Telaah Kurikulum Fisika II pada Materi Fluida | Pena Sains 4 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan buku ajar telaah kurikulum sekolah untuk mahasiswa program studi pendidikan fisika Universitas Negeri Surabaya | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 225-237 | Buka Tautan | |
2018 | Exploring physics concepts among novice teachers through CMAP tools | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012011 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Minimizing misconception of ionization energy through three-tier diagnostic test | Periodico Tche Quimica 15 (30), 387-396 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Learn Physics Using Interactive Demonstration to Reduce The Students' Misconceptions on Mechanical Wave | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Validity of student’s misconceptions diagnosis on chapter Kinetic Theory of Gases using three-tier diagnostic test | Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012005 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012008 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Students’ reasoning on physics related to visual representation case study of college students | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 904-908 | Buka Tautan | |
2018 | Pre-service physics teachers’ understanding on total lunar eclipse: A response of supermoon on January 31st 2018 | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012097 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | MINIMIZANDO O ERRO DE CONCEPÇÂO DA ENERGIA DE IONIZAÇÂO POR TESTE DE DIAGNÓSTICO DE TRÊS NÍVEIS. | Periódico Tchê Química 15 (30) | Buka Tautan | |
2019 | Fostering prospective physics teachers’ creativity in analysing education for sustainable development based curricula | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012086 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Profil Pemahaman Konsep Mahasiswa Calon Guru Pada Topik Teori Kinetik Gas Menggunakan Three-Tier Test | Kappa Journal 3 (1), 10 | Buka Tautan | |
2019 | Implementasi Inquiry Labs untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada Materi Getaran Harmonis Sederhana | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 8 (02), 653-658 | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of student’s conceptual understanding on the work and energy of online hybrid learning | Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012045 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Penerapan strategi Means Ends Analysis (MEA) untuk meningkatkan problem solving siswa | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 133-140 | Buka Tautan | |
2020 | ESD for physics: how to infuse ESD to the physics curricula | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Student’ s Critical Thinking: The Developing of Socratic Question Contextual Book on Thermodynamics | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | View On Science and Education (VOSE): Studi Terhadap Mahasiswa Program S1 IPA-Fisika | Kappa Journal 4 (2), 204-216 | Buka Tautan | |
2020 | THE EFFECT OF SCIENTIFIC LITERACY INTEGRATION WITH CASE-BASED LEARNING MODEL ON STUDENTS’ CRITICAL-THINKING SKILLS | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (02) | Buka Tautan | |
2020 | The students’ problem-solving skills improvement by using integration of means-ends analysis on problem-based learning model | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (2), 229-235 | Buka Tautan | |
2020 | The Students’ Understanding Profile on Nature of Science (NOS) of Physics | Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012056 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Meta-analysis of guided inquiry model on physics learning | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 495-503 | Buka Tautan | |
2020 | Implementation of “Magic Trick Physics” learning in the Covid-19 pandemic era to improve the student’s critical-thinking skills | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 4, 81-88 | Buka Tautan | |
2021 | Profile of students’ physics problem-solving skills and the implementation of inquiry (free, guided, and structured) learning in senior high school | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012012 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | A profile of senior high school students’ science process skills on heat material | Journal of Physics: Conference Series 1760 (1), 012010 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | A preliminary study of environmental learning to improve students’ higher order thinking skills in physics | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012033 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Literature review on the use of educational physics games in improving learning outcomes | Journal of physics: Conference series 1805 (1), 012038 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Analysis of physics questions based on HOTS criteria: the result of physics teacher training | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012023 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | E-LS on The Subject of Temperature: The First Work of a Science-Physics Teacher at Siti Aminah Junior High School Surabaya | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012025 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Research trend on erbium-doped tellurite glasses based on scopus database | E3S Web of Conferences 328, 04018 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Bibliometric analysis on online physics learning during COVID-19 Pandemic: Contribution to physics education undergraduate program | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012018 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Train the skills of making HOTS-based physics questions to physics teachers in Mojokerto | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012027 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Scientific Research Trend on Creativity in Physics Learning | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Need assessment of physics learning evaluation course on COVID-19 pandemic era in Bloom’s Taxonomy topic | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57 | Buka Tautan | |
2021 | ESD for physics: how to infuse education for sustainable development (ESD) to the physics curricula? | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012032 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Using quizizz to develop an assessment of physics learning: An alternative way for physics learning assessment in the COVID-19 pandemic era | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012021 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | A Bibliometric Analysis of Minimum Competency Assessment Research with VOSViewer Related to the Impact in Physics Education on 2019-2020 | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012022 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Bibliometric profile of science education research on argumentation and the contribution of Indonesia | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Bibliometric Analysis of Research Developments in the Field of Augmented Reality in Physics Education (2012-2021*) | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Meta-Analysis of inquiry learning models in physics learning | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (3), 437-447 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis bibliometrik implementasi pembelajaran fisika berbasis STEM pada tahun 2011-2021 | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (3), 368-387 | Buka Tautan | |
2021 | Meta-Analysis of Discovery Learning Model in Physics Learning | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (3), 317-327 | Buka Tautan | |
2021 | FOSTERING STUDENTS’SCIENCE LITERACY AND ISLAMIC VALUE THROUGH DEVELOPMENT OF SCIENCE TEACHING MATERIAL: AN ETHNOSCIENCE-BASED INTEGRATION AND INTERCONNECTION APPROACH | Proceeding International Conference on Islam and Education (ICONIE) 1 (1 … | Buka Tautan | |
2021 | The use of the quizizz application in the scientific literacy assessment of high school students on global warming material | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (2), 162-174 | Buka Tautan | |
2021 | Penilaian Higher Order Thinking Skills (HOTS) Menggunakan Quizizz Pada Materi Usaha dan Energi | Kappa Journal 5 (1), 88-101 | Buka Tautan | |
2021 | Studi Meta Analisis Problem Based Learning Dalam Pembelajaran Fisika | ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 159-168 | Buka Tautan | |
2021 | Effect of Na2O/PbO substitution on physical and optical properties of Er3+-doped tellurite glasses | Journal of Physics: Conference Series 1912 (1), 012038 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Meta-Analysis of students’ critical thinking skills improvement on physics learning | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (2), 155 | Buka Tautan | |
2022 | Inspirasi Modul Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Melalui Pembelajaran STEAM Terintegrasi Mitigasi Bencana Alam dalam Kurikulum Merdeka Belajar | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2022 | English for Specific Purposes (for Math and Science Students) | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2022 | Research Profile of Assessment in Physics Learning: A Bibliometric Analysis (2012-2021) | SNPF (Seminar Nasional Pendidikan Fisika) | Buka Tautan | |
2022 | Optical properties of erbium-doped tellurite glasses: A review and Bibliometric Study | MATEC Web of Conferences 372, 06006 | Buka Tautan | |
2023 | Comparison of the optical properties of TZPBNE glasses with the variation on PbO/Na2O and Er2O3/Na2O | AIP Conference Proceedings 2646 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | The use of DHT11 for making green ecosystem model | AIP Conference Proceedings 2858 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | The Relationship between Multiple Representational Skills and Understanding of Physics Concepts in the Pre-Service Science Teacher | Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Discussion of learning: Implementation and effect on critical thinking skills of students in general physics courses | Studies in Learning and Teaching 4 (2), 260-272 | Buka Tautan | |
2023 | Research trends on the emergency curriculum of the COVID-19 pandemic in physics learning through bibliometric analysis | AIP Conference Proceedings 2595 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Pelatihan pembuatan modul proyek pembelajaran steam (science, technology, engineering, art, and mathematics) terintegrasi mitigasi bencana alam dalam kurikulum merdeka belajar | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 710-727 | Buka Tautan | |
2023 | Need Assessment of English for Specific Purposes Learning Materials | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of the Science Literacy Competency Profile of High School Students on Limited Energy Sources | Kappa Journal 7 (3), 363-367 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis Profil Kompetensi Literasi Sains Siswa SMA Pada Materi Inti Atom Dan Radioaktivitas | Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 74-80 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Continuous-Assessment on Postgraduate Program | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (3), 254-270 | Buka Tautan | |
2024 | Identifying Student Misconceptions on Momentum and Impulse Using Four-Tier Diagnostic Test Instrument with CRI | Jurnal Pijar Mipa 19 (1), 75-82 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of the Science Literacy Competency Profile of High School Students on Sound Wave Material | Phi: Jurnal Pendidikan Fisika dan Terapan 10 (2), 52-59 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kualitas Instrumen Penilaian Berbasis Kelas untuk Mengukur Kompetensi Literasi Sains Peserta Didik SMA pada Materi Energi Terbarukan | EduInovasi: Journal of Basic Educational Studies 4 (3) | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Profil Kompetensi Literasi Sains Peserta Didik yang Diukur Menggunakan Instrumen Berbasis Kelas pada Materi Energi Terbarukan | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 184-190 | Buka Tautan | |
2024 | Validitas Instrumen Penilaian Berbasis Kelas untuk Mengukur Kompetensi Literasi Sains Peserta Didik pada Materi Pemanasan Global | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 168-176 | Buka Tautan | |
2024 | Numeracy literacy ability in atomic wave physics spectrum practicum activities among prospective physics teachers | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012037 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Students' Physics Numeracy Literacy Ability and Its Learning Implementation: Case Study in Nganjuk City | Studies in Learning and Teaching 5 (3), 770-790 | Buka Tautan | |
2024 | Diagnosis Miskonsepsi Dan Penyebab Miskonsepsi Peserta Didik Menggunakan Instrumen Four-Tier Diagnostic Test Pada Materi Hukum Newton | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (1), 24-32 | Buka Tautan | |
2025 | Validity and reliability scientific literacy-based physics assessment instrument on atomic nucleus and radioactivity material | Momentum: Physics Education Journal 9 (1) | Buka Tautan | |
2025 | Evaluating student responses to ethnophysics learning: Improving scientific literacy and problem-solving skills using a PLS-SEM approach | Multidisciplinary Science Journal | Buka Tautan | |
2025 | Optical, structural, and gamma radiation shielding properties of lead borate glasses containing a small fraction of crystalline phase | Radiation Physics and Chemistry, 112712 | Buka Tautan |