Biodata Dosen
image
Nama : Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Fisika
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2014/2015 Gasal Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Fisika Matematika I 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Perkembangan Peserta Didik 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Assessment 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Genap Developing Of Teaching Materials I 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Landasan Kependidikan 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Modern Physic 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Inovative Of Learning I 4 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Statistical Physics 3 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Telaah Kurikulum Fisika I 2 S1 Pendidikan Fisika
2014/2015 Genap Learning Theory 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Gasal Wave And Optics 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Telaah Kurikulum Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Introduction Of Nuclear Physics 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Analysis Of Physics Curriculum II 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Fisika Matematika I 4 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Assessment 4 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Telaah Kurikulum Fisika I 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Inovative Of Learning I 4 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Modern Physic 3 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Analysis Of Physics Curriculum I 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2015/2016 Genap Fisika Matematik I 4 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Telaah Kurikulum Fisika II 2 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Filsafat IPA 2 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Wave And Optics 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Analysis Of Physics Curriculum II 2 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2016/2017 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Genap Pembelajaran Inovatif I 4 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Genap Filsafat IPA 2 S1 Pendidikan Fisika
2016/2017 Genap Fisika Modern 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Gasal Mekanika 4 S1 Fisika
2017/2018 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Manajemen Pendidikan
2017/2018 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Filsafat IPA 2 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Fisika Modern 3 S1 Pendidikan Fisika
2017/2018 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Geografi
2018/2019 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Mekanika 4 S1 Fisika
2018/2019 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2018/2019 Genap Filsafat IPA 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Fisika Dasar II 4 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Akuntansi
2019/2020 Gasal Fisika Umum 3 S1 Matematika
2019/2020 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Fisika Dasar I 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Asesmen Proses dan Hasil Belajar 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal PRAKTIKUM FISIKA DASAR I 1 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Gasal Ilmu Kealaman Dasar 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2019/2020 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2019/2020 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Literasi Digital 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap PRAKTIKUM FISIKA DASAR II 1 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Fisika Dasar II 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Optik 2 S1 Fisika
2020/2021 Gasal Fisika Dasar I 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Astronomi 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Mitigasi Bencana 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal PRAKTIKUM FISIKA DASAR I 1 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2020/2021 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik
2020/2021 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2020/2021 Gasal Fisika Umum 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Fisika
2020/2021 Genap PRAKTIKUM FISIKA DASAR II 1 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Fisika Dasar II 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Literasi Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Sejarah Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Perencanaan Pembelajaran Inovatif 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Fisika
2020/2021 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Kajian UN, TIMSS, dan PISA 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Fisika Dasar I 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal PRAKTIKUM FISIKA DASAR I 1 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 3 S1 Fisika
2021/2022 Gasal LITERASI DIGITAL 2 D4 Manajemen Informatika
2021/2022 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Gasal Fisika Umum 3 S1 Kimia
2021/2022 Gasal LITERASI DIGITAL 2 D4 Teknik Mesin
2021/2022 Gasal Fisika Umum 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap ENGLISH FOR PHYSICS 3 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Fisika Olimpiade 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2021/2022 Genap English for Physics 3 S1 Fisika
2021/2022 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Fisika
2021/2022 Genap Kewirausahaan 2 S1 Fisika
2022/2023 Gasal Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal PLP-Asesmen Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Sistem Pengukuran Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Gasal LITERASI DIGITAL 2 D4 Administrasi Negara
2022/2023 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2022/2023 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Genap Gelombang 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Literasi Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap ENGLISH FOR PHYSICS 3 S1 Pendidikan Fisika
2022/2023 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Fisika
2022/2023 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Biologi
2022/2023 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Geografi
2022/2023 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Ilmu Hukum
2023/2024 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Biologi
2023/2024 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Manajemen Pendidikan
2023/2024 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2023/2024 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Desain Komunikasi Visual
2023/2024 Gasal PLP-Asesmen Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Gasal Fisika Dasar I 4 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Ilmu Politik
2023/2024 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Akuntansi
2023/2024 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Pengukuran dan Instrumen Pendidikan Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Fisika Olimpiade 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap ENGLISH FOR PHYSICS 3 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap Kajian UN, TIMSS, dan PISA 2 S1 Pendidikan Fisika
2023/2024 Genap LITERASI DIGITAL 2 D4 Kepelatihan Olahraga
2023/2024 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Teknik Elektro
2024/2025 Gasal Statistika 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Fisika Statistik 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal Mekanika dan Termodinamika Dasar 4 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Biologi
2024/2025 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Matematika
2024/2025 Genap KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Optik 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Fisika
2024/2025 Genap Literasi Fisika 2 S1 Pendidikan Fisika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
14030184034 YUHANA PRASIWI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184045 NISA NAFA HAFI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184031 LAILA ISFARA S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184049 DWI KURNIAWATI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184042 INAS AMANIA S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184035 SILVIA ANGGRAYNI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184027 DZUROTUN NAFISYAH S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184028 RIZKY ADITYA WIJAYA S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184023 JULI INDAH UTARI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184033 YUANITA ZAHRA S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184047 ERLINA NURLAILI MAGHFIROH S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184041 SULISTYOWATININGSIH S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184032 TAUFANNY PUTRI PRATIWI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184051 REZA FAHMITULLAH AL AZIS S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184037 FARIDAH TSALATSATUR ROKHMANIA S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184046 ALIFUDIN KHUMAIDI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184039 DESSY PERWITA SARI S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184040 ADI CAHYONO S1 Pendidikan Fisika 2014
14030184029 A FARID 'AINUL MARHUM S1 Pendidikan Fisika 2014
15030184043 ENDAH NOER ABIDIN S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184032 DILLA AYU SEPTIANA S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184029 PALUPI INDRIATI S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184041 AZKIA NURIN NISA' S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184025 SHOFILIA BRANCHAIS S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184042 ROFI'ATUL ALIYAH S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184061 AMINDA FIDA ISMAIL S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184040 WIDYA KARTIKASARI S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184039 FITRIATUS SABRINA S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184085 RISA EKA YUNIAR S1 Pendidikan Fisika 2015
15030184028 MOCHAMAD ALWANUN ZAIM S1 Pendidikan Fisika 2015
19030184045 Inanda Aulia Rizqillah S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184059 ADINDA AYU RILAYATI S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184023 Fajaria Meli Susanti S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184046 Muhammad Annasyah Putra S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184019 Aimmatul Afifah S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184043 Nina Fajriyah Citra S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184044 Aditya Rovanda Prastia S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184041 Beta Elok Yuanata S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184018 Qori Aina S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184020 Nauly Rahmaniyah S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184021 Adinda Choirunnisa' S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184042 ARIF MUAFA S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184022 Muhammad Sokhibul Kafii S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184024 Nuris Shobah S1 Pendidikan Fisika 2019
19030184025 Fithrotin Nazidah S1 Pendidikan Fisika 2019
20030184083 Ardhia pramesti S1 Pendidikan Fisika 2020
20030184081 Kamila Sakinah S1 Pendidikan Fisika 2020
20030184079 Alva Winanda Satrio Rahmadi S1 Pendidikan Fisika 2020
20030184080 AULIA CAMILA ASHFY S1 Pendidikan Fisika 2020
20030184082 INNITA FASHIHATUL QIROAH S1 Pendidikan Fisika 2020
22030184023 ANDINI ASTYANING APDILA S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184021 DEVINA DWI ANDINI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184025 SYAHLA NAURAVIDA KAILARETA S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184024 MAHARANI EKA LARASATI S1 Pendidikan Fisika 2022
22030184022 ENJELITA DINDA NOVIANDARI S1 Pendidikan Fisika 2022
23030184116 MIFTAKHUL AULIA ARDANI S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184123 LINTANG VIRGINIA S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184088 KLOCHA JELINTANG SUNTHYA PUTRI S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184098 AUDI MELATI PUTRI S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184138 ISA ABDULLAH S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184141 MITA SOFITA S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184085 CAHYA RIZKY AMELIA HADI S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184067 KHALIDA MAULIDIA S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184145 STEFANUS NATHANIEL REGINAL KOLONDAM S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184126 KHARISMA MELATI AZZARA S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184111 MASAYU KHOIRUN NISA' S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184095 THEOSANO VIVALDI GINTING S1 Pendidikan Fisika 2023
23030184082 IDRIATI SHAFAAT AZZAHRA S1 Pendidikan Fisika 2023
24030184064 NAILA MARDA MUSYAFFA RIZQY S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184065 WALADAH IZAH KAROMAH S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184063 ADINDA ROSA AMELIA S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184066 ANANDA IRA PERMAY DANY S1 Pendidikan Fisika 2024
24030184062 SHOFYAN WAHYU RASENDRIYA S1 Pendidikan Fisika 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 043/UN38/HK/KP/2018 01-04-2014 31-03-2018
Asisten Ahli 043/UN38/HK/KP/2018 01-04-2018 31-12-2021
Lektor 362/UN38/KP/2021 01-01-2022 31-05-2052
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Pendidikan Fisika Universitas Negeri Surabaya 2004 2010
S2 Pendidikan Sains UNIVERSITAS SEBELAS MARET 2011 2013
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019/2020 KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2022 OPTIMALISASI PROJECT-BASED ASSESSMENT DALAM KERANGKA ASESMEN BERKELANJUTAN MAHASISWA PASCASARJANA PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) Simlitabmas
2022 PEMETAAN KARYA PENELITIAN DOSEN DAN MAHASISWA DALAM RANGKA IDENTIFIKASI POTENSI UNGGULAN FMIPA UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN KERJASAMA PUSAT KAJIAN MATEMATIKA, IPA, DAN PEMBELAJARAN PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) Simlitabmas
2023 REVISI INSTRUMEN ANGKET KEPUASAN PELANGGAN FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DITINJAU DARI ASPEK VALIDITAS DAN RELIABILITAS PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 WORKSHOP PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DI MGMP FISIKA SMA KABUPATEN MOJOKERTO PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 WORKSHOP PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS APLIKASI TELECONFERENCE (GOOGLE MEET) MENGGUNAKAN PAPAN TULIS MAYA DAN PENILAIAN OTENTIK DI SMAN 1 PORONG SIDOARJO KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KABUPATEN NGANJUK PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN )
2021 PELATIHAN PEMBUATAN E-BOOK BERBASIS LITERASI SAINS BAGI GURU-GURU SMP SITI AMINAH SURABAYA KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KOTA MOJOKERTO PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 )
2022 PEMBELAJARAN STEAM TERINTEGRASI MITIGASI BENCANA ALAM DALAM KURIKULUM MERDEKA BELAJAR KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2020 Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Collaborative Physics Solving (CPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kolaboratif Mahasiswa LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00201984125 Hak Cipta
2018 AKI BERBAHAN BAKU TUAK P00201805126 Paten
2018 DESTILATOR JAMAN NOW SEA WATER DESTILATOR BERBASIS ENERGI ANGIN Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) P00201805127 Paten
2019 Buku Model Collaborative Physics Solving (CPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kolaboratif Mahasiswa LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00201984124 Hak Cipta
2019 PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS COLLABORATIVE PHYSICS SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOLABORATIF MKAHASISWA LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00020198412 Hak Cipta
2020 BUKU ELEKTRONIK EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN TOPIK TAKSONOMI BLOOM LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202048963 Hak Cipta
2022 Video Proses Pembuatan Terarium Biekosistem berbasis STEAM LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202276600 Hak Cipta
2022 Terarium Biekosistem berbasis STEAM LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202259026 Hak Cipta
2022 Instrumen Tes Literasi Sains Topik Pemanasan Global LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202295478 Hak Cipta
2023 Flipbook Bahan Ajar Mahasiswa Berbasis Masalah Dunia Nyata: Seri Fisika Dasar - Kinematika LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC002023117379 Hak Cipta
2023 Instrumen Survei Pemahaman Visi, Misi, Tujuan, Nilai Dasar, dan Budaya Kerja Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya PTN-BH Tahun 2023 LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023113906 Hak Cipta
2023 Instrumen Penilaian Literasi Sains Materi Keterbatasan Sumber Energi LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023113907 Hak Cipta
2023 PEDOMAN SURVEI PEMAHAMAN VISI, MISI, TUJUAN, NILAI DASAR, DAN BUDAYA KERJA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PTN-BH LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023115182 Hak Cipta
2023 Instrumen Penilaian Literasi Sains Materi Inti Atom dan Radioaktivitas Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202379651 Hak Cipta
2023 Modul Pelatihan Perencanaan Pembelajaran dan Asesmen Literasi Numerasi LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC002023117983 Hak Cipta
2023 Instrumen Kepuasan Dosen/Tenaga Kependidikan/Karyawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya Hasil Revisi Tahun 2023 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023111349 Hak Cipta
2023 Instrumen Kepuasan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya Hasil Revisi Tahun 2023 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023111347 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2015 Ilmu Pengetahuan Bumi dan Antariksa Jaudar Press Surabaya 9786021377383
2021 Literasi fisika [sumber elektronis] BUKU AJAR Pondok Pesantren (Ponpes) Jagad 'Alimussirry Surabaya 9786025847479
2022 English for specific purposes : for math and science students BUKU AJAR Mitra Edukasi Dan Publikasi Sidoarjo 9786230912085
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2014 PENGARUH VARIASI PbO TERHADAP SERAPAN OPTIS KACA Er: TZPBN Prosiding Seminar Sains Nasional dan Teknologi 1 (1) Buka Tautan
2015 STUDENT'S SCIENTIFIC ABILITIES IMPROVEMENT BY USING GUIDED INQUIRY LABORATORY JOURNAL OF SCIENCE EDUCATION 16 (2), 58-62 Q4 Buka Tautan
2015 Pengaruh Variasi PbO terhadap Serapan Optis Kaca Tellurite dengan Komposisi Er: TZPBN Sains dan Matematika 3 (2) Buka Tautan
2016 Refractive index measurement of tellurite glasses by using Brewster angle method 2016 International Seminar on Sensors, Instrumentation, Measurement and … Buka Tautan
2016 Penggunaan Three-Tier Diagnostic Test untuk Identifikasi Mikonsepsi Siswa pada Materi Teori Kinetik Gas Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3) Buka Tautan
2016 Dampak Penerapan Model Pembelajaran Interactive Demonstration Terhadap Reduksi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Gelombang Mekanik Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3) Buka Tautan
2016 Optical properties of erbium doped tellurite glasses Materials Science Forum 864, 37-41 Q3 Buka Tautan
2017 Student’s Misconceptions Diagnosis on Chapter Kinetic Theory of Gas using Three-Tier Diagnostic Test International Conference on Science Education (ICoSEd) Buka Tautan
2017 Upaya Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa melalui Penerapan Problem Based Learning dalam Perkuliahan Telaah Kurikulum Fisika II pada Materi Fluida Pena Sains 4 (1) Buka Tautan
2017 Pengembangan buku ajar telaah kurikulum sekolah untuk mahasiswa program studi pendidikan fisika Universitas Negeri Surabaya Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 225-237 Buka Tautan
2018 Exploring physics concepts among novice teachers through CMAP tools Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012011 Q4 Buka Tautan
2018 Minimizing misconception of ionization energy through three-tier diagnostic test Periodico Tche Quimica 15 (30), 387-396 Q3 Buka Tautan
2018 Learn Physics Using Interactive Demonstration to Reduce The Students' Misconceptions on Mechanical Wave Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Validity of student’s misconceptions diagnosis on chapter Kinetic Theory of Gases using three-tier diagnostic test Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012005 Q4 Buka Tautan
2018 The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031 Q4 Buka Tautan
2018 The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012008 Q4 Buka Tautan
2018 Students’ reasoning on physics related to visual representation case study of college students International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 904-908 Buka Tautan
2018 Pre-service physics teachers’ understanding on total lunar eclipse: A response of supermoon on January 31st 2018 Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012097 Q4 Buka Tautan
2018 MINIMIZANDO O ERRO DE CONCEPÇÂO DA ENERGIA DE IONIZAÇÂO POR TESTE DE DIAGNÓSTICO DE TRÊS NÍVEIS. Periódico Tchê Química 15 (30) Buka Tautan
2019 Fostering prospective physics teachers’ creativity in analysing education for sustainable development based curricula Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012086 Q4 Buka Tautan
2019 Profil Pemahaman Konsep Mahasiswa Calon Guru Pada Topik Teori Kinetik Gas Menggunakan Three-Tier Test Kappa Journal 3 (1), 10 Buka Tautan
2019 Implementasi Inquiry Labs untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada Materi Getaran Harmonis Sederhana Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 8 (02), 653-658 Buka Tautan
2019 Analysis of student’s conceptual understanding on the work and energy of online hybrid learning Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012045 Q4 Buka Tautan
2019 Penerapan strategi Means Ends Analysis (MEA) untuk meningkatkan problem solving siswa Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 133-140 Buka Tautan
2020 ESD for physics: how to infuse ESD to the physics curricula MISEIC 2020 Buka Tautan
2020 Student’ s Critical Thinking: The Developing of Socratic Question Contextual Book on Thermodynamics MISEIC 2020 Buka Tautan
2020 View On Science and Education (VOSE): Studi Terhadap Mahasiswa Program S1 IPA-Fisika Kappa Journal 4 (2), 204-216 Buka Tautan
2020 THE EFFECT OF SCIENTIFIC LITERACY INTEGRATION WITH CASE-BASED LEARNING MODEL ON STUDENTS’ CRITICAL-THINKING SKILLS Inovasi Pendidikan Fisika 9 (02) Buka Tautan
2020 The students’ problem-solving skills improvement by using integration of means-ends analysis on problem-based learning model Inovasi Pendidikan Fisika 9 (2), 229-235 Buka Tautan
2020 The Students’ Understanding Profile on Nature of Science (NOS) of Physics Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012056 Q4 Buka Tautan
2020 Meta-analysis of guided inquiry model on physics learning Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 495-503 Buka Tautan
2020 Implementation of “Magic Trick Physics” learning in the Covid-19 pandemic era to improve the student’s critical-thinking skills Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 4, 81-88 Buka Tautan
2021 Profile of students’ physics problem-solving skills and the implementation of inquiry (free, guided, and structured) learning in senior high school Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012012 Q4 Buka Tautan
2021 A profile of senior high school students’ science process skills on heat material Journal of Physics: Conference Series 1760 (1), 012010 Q4 Buka Tautan
2021 A preliminary study of environmental learning to improve students’ higher order thinking skills in physics Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012033 Q4 Buka Tautan
2021 Literature review on the use of educational physics games in improving learning outcomes Journal of physics: Conference series 1805 (1), 012038 Q4 Buka Tautan
2021 Analysis of physics questions based on HOTS criteria: the result of physics teacher training Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012023 Q4 Buka Tautan
2021 E-LS on The Subject of Temperature: The First Work of a Science-Physics Teacher at Siti Aminah Junior High School Surabaya Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012025 Q4 Buka Tautan
2021 Research trend on erbium-doped tellurite glasses based on scopus database E3S Web of Conferences 328, 04018 Q3 Buka Tautan
2021 Bibliometric analysis on online physics learning during COVID-19 Pandemic: Contribution to physics education undergraduate program Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012018 Q4 Buka Tautan
2021 Train the skills of making HOTS-based physics questions to physics teachers in Mojokerto Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012027 Q4 Buka Tautan
2021 Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Scientific Research Trend on Creativity in Physics Learning International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Need assessment of physics learning evaluation course on COVID-19 pandemic era in Bloom’s Taxonomy topic Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57 Buka Tautan
2021 ESD for physics: how to infuse education for sustainable development (ESD) to the physics curricula? Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012032 Q4 Buka Tautan
2021 Using quizizz to develop an assessment of physics learning: An alternative way for physics learning assessment in the COVID-19 pandemic era Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012021 Q4 Buka Tautan
2021 A Bibliometric Analysis of Minimum Competency Assessment Research with VOSViewer Related to the Impact in Physics Education on 2019-2020 Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012022 Q4 Buka Tautan
2021 Bibliometric profile of science education research on argumentation and the contribution of Indonesia International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Bibliometric Analysis of Research Developments in the Field of Augmented Reality in Physics Education (2012-2021*) International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Meta-Analysis of inquiry learning models in physics learning Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (3), 437-447 Buka Tautan
2021 Analisis bibliometrik implementasi pembelajaran fisika berbasis STEM pada tahun 2011-2021 Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (3), 368-387 Buka Tautan
2021 Meta-Analysis of Discovery Learning Model in Physics Learning Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (3), 317-327 Buka Tautan
2021 FOSTERING STUDENTS’SCIENCE LITERACY AND ISLAMIC VALUE THROUGH DEVELOPMENT OF SCIENCE TEACHING MATERIAL: AN ETHNOSCIENCE-BASED INTEGRATION AND INTERCONNECTION APPROACH Proceeding International Conference on Islam and Education (ICONIE) 1 (1 … Buka Tautan
2021 The use of the quizizz application in the scientific literacy assessment of high school students on global warming material Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (2), 162-174 Buka Tautan
2021 Penilaian Higher Order Thinking Skills (HOTS) Menggunakan Quizizz Pada Materi Usaha dan Energi Kappa Journal 5 (1), 88-101 Buka Tautan
2021 Studi Meta Analisis Problem Based Learning Dalam Pembelajaran Fisika ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 159-168 Buka Tautan
2021 Effect of Na2O/PbO substitution on physical and optical properties of Er3+-doped tellurite glasses Journal of Physics: Conference Series 1912 (1), 012038 Q4 Buka Tautan
2021 Meta-Analysis of students’ critical thinking skills improvement on physics learning Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (2), 155 Buka Tautan
2022 Inspirasi Modul Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Melalui Pembelajaran STEAM Terintegrasi Mitigasi Bencana Alam dalam Kurikulum Merdeka Belajar Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2022 English for Specific Purposes (for Math and Science Students) Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2022 Research Profile of Assessment in Physics Learning: A Bibliometric Analysis (2012-2021) SNPF (Seminar Nasional Pendidikan Fisika) Buka Tautan
2022 Optical properties of erbium-doped tellurite glasses: A review and Bibliometric Study MATEC Web of Conferences 372, 06006 Buka Tautan
2023 Comparison of the optical properties of TZPBNE glasses with the variation on PbO/Na2O and Er2O3/Na2O AIP Conference Proceedings 2646 (1) Q4 Buka Tautan
2023 The use of DHT11 for making green ecosystem model AIP Conference Proceedings 2858 (1) Q4 Buka Tautan
2023 The Relationship between Multiple Representational Skills and Understanding of Physics Concepts in the Pre-Service Science Teacher Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012031 Q4 Buka Tautan
2023 Discussion of learning: Implementation and effect on critical thinking skills of students in general physics courses Studies in Learning and Teaching 4 (2), 260-272 Buka Tautan
2023 Research trends on the emergency curriculum of the COVID-19 pandemic in physics learning through bibliometric analysis AIP Conference Proceedings 2595 (1) Q4 Buka Tautan
2023 Pelatihan pembuatan modul proyek pembelajaran steam (science, technology, engineering, art, and mathematics) terintegrasi mitigasi bencana alam dalam kurikulum merdeka belajar Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 710-727 Buka Tautan
2023 Need Assessment of English for Specific Purposes Learning Materials International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … Buka Tautan
2023 Analysis of the Science Literacy Competency Profile of High School Students on Limited Energy Sources Kappa Journal 7 (3), 363-367 Buka Tautan
2023 Analisis Profil Kompetensi Literasi Sains Siswa SMA Pada Materi Inti Atom Dan Radioaktivitas Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 74-80 Buka Tautan
2023 Implementation of Continuous-Assessment on Postgraduate Program IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (3), 254-270 Buka Tautan
2024 Identifying Student Misconceptions on Momentum and Impulse Using Four-Tier Diagnostic Test Instrument with CRI Jurnal Pijar Mipa 19 (1), 75-82 Buka Tautan
2024 Analysis of the Science Literacy Competency Profile of High School Students on Sound Wave Material Phi: Jurnal Pendidikan Fisika dan Terapan 10 (2), 52-59 Buka Tautan
2024 Analisis Kualitas Instrumen Penilaian Berbasis Kelas untuk Mengukur Kompetensi Literasi Sains Peserta Didik SMA pada Materi Energi Terbarukan EduInovasi: Journal of Basic Educational Studies 4 (3) Buka Tautan
2024 Analisis Profil Kompetensi Literasi Sains Peserta Didik yang Diukur Menggunakan Instrumen Berbasis Kelas pada Materi Energi Terbarukan IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 184-190 Buka Tautan
2024 Validitas Instrumen Penilaian Berbasis Kelas untuk Mengukur Kompetensi Literasi Sains Peserta Didik pada Materi Pemanasan Global IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 168-176 Buka Tautan
2024 Numeracy literacy ability in atomic wave physics spectrum practicum activities among prospective physics teachers Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012037 Buka Tautan
2024 Analysis of Students' Physics Numeracy Literacy Ability and Its Learning Implementation: Case Study in Nganjuk City Studies in Learning and Teaching 5 (3), 770-790 Buka Tautan
2024 Diagnosis Miskonsepsi Dan Penyebab Miskonsepsi Peserta Didik Menggunakan Instrumen Four-Tier Diagnostic Test Pada Materi Hukum Newton IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (1), 24-32 Buka Tautan
2025 Validity and reliability scientific literacy-based physics assessment instrument on atomic nucleus and radioactivity material Momentum: Physics Education Journal 9 (1) Buka Tautan
2025 Evaluating student responses to ethnophysics learning: Improving scientific literacy and problem-solving skills using a PLS-SEM approach Multidisciplinary Science Journal Buka Tautan
2025 Optical, structural, and gamma radiation shielding properties of lead borate glasses containing a small fraction of crystalline phase Radiation Physics and Chemistry, 112712 Buka Tautan