Nama | : | Prof. Dr. Subandi, S.Pd., M.A. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Nihon Goyoron | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Ippan Gengogaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Hanashikata III (Oral Compre) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Dokkai III (Reading) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Shakai Gengokaku (Sosiolinguis | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Gasal | Pendidikan dan Masyarakat | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Gasal | Kapita Selekta Sasta | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Genap | Hanashikata IV (Oral Compre) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Shakai Gengogaku (Sosiolinguis | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Penulisan Karya Ilmiah | 0 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Genap | Pragmatik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Hanashikata III (Oral Compre) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Nihon Goyoron | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Nihon Gengoggaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Stilistika | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Shitsutekikenkyuu Houhou | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Qualitative Forschungsmethoden | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Shakai Bungaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Gengogaku | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Shakai Gengogaku (Sosiolinguis | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Shakai Gengogaku (Sociolinguistics) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Hanashikata IV (Oral Compre) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Keitaitogoron | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Nihon Keitaitogoron | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Nihongo | 0 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Auswertung Des Lernens Von Sprache Und Literatur | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Literaturkritik | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Bungaku Gengo Kyouikuhyouka | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Goyouron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Chujoukyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Nihon Gengoggaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Ippan Gengogaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Bungaku Gengo Kyouiku Kiso | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Teaching Practice | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Gengo Shuutoku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Gengogaku Kenkyuho | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Shakai Gengogaku (Sociolinguistics) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Oyo Gengogaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Shakai Gengogaku | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Bungaku Gengo Kyouikuhyouka | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Bungaku Gengo Kyouiku Desain | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Nihongo | 0 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Gengoto Bungaku Kenkyu No Hoho | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Buntai | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Stilistik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Teaching Practice | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Bungaku Gengo Kyouiku Kiso | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Oyo Gengogaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Shokyu Nihongo Nyumon | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Seminar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Evaluasi Pembelajaran BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Genap | Sosiolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Genap | Shokyu Nihongo Nyumon Ouyou | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Bungaku Gengo Kyouikuhyouka | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Bungaku Gengo Kyouiku Desain | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Goyouron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Seminar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Linguistik Umum | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2014/2015 Gasal | Perencanaan Pembel,bahasa Mandarin | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2014/2015 Gasal | Nihongo | 0 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Goyouron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Stilistik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Teaching Practice | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Thesen Proposal Seminar | 0 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Imiron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Shuuron Keikaku | 0 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Bungaku Gengo Kyouiku Kiso | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Kyouikuseido Tetsugaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Shuushi Ronbun | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Gengo To Sonokyoju No Kenkyuho | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Bungaku Gengo Kyouiku Desain | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Bungaku Gengo Kyouikuhyouka | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Evaluasi Pembelajaran BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2014/2015 Genap | Sosiolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Gasal | Goyouron | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Shuushi Ronbun | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Gengo Shuutoku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Teaching Practice | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Kyouiku Jishhuu | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Prinzipien Des Lernens Von Sprache Und Literatur | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Philosophie Und Bildungspolitik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Pragmatik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Kyouikuseido Tetsugaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Buntai | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Bungaku Gengo Kyouiku Kiso | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Linguistik Umum | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Gasal | Analisis Wacana dan Pragmatik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Gasal | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Gasal | Perencanaan Pembel,bahasa Mandarin | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Genap | Sosiolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Genap | Program Pengolahan Pembelajaran (Ppp) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Genap | Evaluasi Pembelajaran BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Genap | Shuushi Ronbun | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Bungaku Gengo Kyouikuhyouka | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Bungaku Gengo Kyouiku Desain | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Forschungsmethoden Und Sprachunterricht | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Bewertung Im Spachunterricht | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Unterrichtsentwurf | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Gengo To Sonokyoju No Kenkyuho | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Gasal | Perencanaan Pembelajaran BM | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Gasal | Shuushi Ronbun | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Schrifthundig in der Ausbildung | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Bungaku Gengo Kyouiku Kiso | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Stilistik | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Kyouikuseido Tetsugaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Prinzipien Des Lernens Von Sprache Und Literatur | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Kyouihudeno Riterrashi | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Buntai | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Sosiolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Genap | Stilistika | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Genap | Evaluasi Pembelajaran BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Gasal | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Gasal | Stilistika | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Kyouikudeno | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Prinzipien Des Lernens Von Sprache Und Literatur | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Genap | Sosiolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Genap | Evaluasi Pembelajaran BM | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Gasal | Metode Penelitian Kualitatif Lanjut | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Gasal | Analisis Wacana dan Pragmatik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2018/2019 Gasal | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2018/2019 Genap | Analisis Wacana dan Pragmatik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2018/2019 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2018/2019 Genap | Sosiolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Gasal | BM Berbicara Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Gasal | Metode Penelitian Kualitatif Lanjut | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Gasal | Akademikku No Nihongo | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Genap | BM Berbicara Mahir | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Genap | BM Menyimak Mahir | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Genap | BM Menulis Mahir | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Genap | Bm Komprehensif Menengah | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Gasal | Psikolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Gasal | Analisis Kesalahan Berbahasa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Genap | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2020/2021 Genap | Sinologi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Psikolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | Psikolinguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Filsafat Bahasa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | MPK-Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Pengantar Linguistik | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Stilistika | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Analisis Wacana | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Linguistik Umum | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Analisis Wacana | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Stilistika | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Linguistik Umum | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Seminar Pendidikan Bahasa dan Sastra 1 | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Proposal Disertasi | 5 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Shokyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Genap | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
17020774007 | VERONICA SANJAYA MARGATAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774002 | NABILAH INDAH SYAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774008 | EMELYA VIRGIYAN SUWONO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774010 | KARTIKA DEMES OKTAFIA ANGGRAENI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774001 | IKA PUTRI DAMAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774003 | ELIN KURNIAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774005 | YULI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774006 | DEWI SANDI MONIKA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774004 | NATHANIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
17020774009 | SELLY NANDYA ANISSA TANTRI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2017 |
18020774014 | ANANDA WAHYU PUSPA WIDURI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774016 | AULIA MITA SHERLIANA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774011 | FAHRUL FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774001 | DELLA MEGA PRATIWI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774004 | PUTRI LAILATUL KHAZANAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774010 | ALIFAH FARHANA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774012 | SITI KHASANATUL KHULUQ | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774003 | ESTHER TIODEFANNY PRASTYA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774015 | VINA MAGDA SOFA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774006 | TANIA SAVIRA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774019 | SARAH SYAFA'ATUS SUSANTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774013 | MILA BUDI FEBRUANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774002 | ZHAAFIRAH ARIANDA DWINANTO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774020 | OKTAVIA DWI RAHAYU | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774009 | DHILLA ASTARI DAMAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774008 | CHUMAIRO' SULVAWATI ARIFIN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774018 | AULIYAH AYU FITRIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774005 | UTAMI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774017 | ELVIERA SETYATANIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
18020774007 | LARASATI NIMASAYU JUANITA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2018 |
19020774055 | CALVIN ILHAM YUDANTO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774064 | LIDYA BR HUTABARAT | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774053 | Alfina Rindiany | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774056 | AISYAH PUSPITA DEWI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774065 | Andhin setya dwi arianti | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774060 | MUHAMMAD EFENDI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774054 | Adam Pramudya R. | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774063 | Merrie Paramita Yappen | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774057 | LUQMANUL HAKIM | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774058 | Zaaulhaq Zalzalah Zirly | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774062 | Loretta Yani Novitasari | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774061 | DARUL FARUQ | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
19020774059 | Petricia Agustin Junanta | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2019 |
20020774030 | Muhammad Aris Hasan | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2020 |
20020774034 | FEBBY SALMAISYAH SALSABILLA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2020 |
20020774029 | ATTA DIVANITA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2020 |
20020774032 | YULIANI SRIDAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2020 |
20020774033 | PIPIT ANDRI ASTUTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2020 |
20020774031 | NOOR LAILY FITRIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2020 |
21020774063 | Flinda Tendean | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774050 | FILDA ALIFAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774019 | NELSON | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774020 | AISYE VELICIA FANETA ANGELI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774015 | VIA ANISA ALVIANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774053 | RODHIYA MUCHNI HIDAYATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774011 | SILFIA AGUSTINA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774046 | MIFTAKHUL ULUM | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774016 | DEWINA APRILLIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774062 | DHEA AYUNDA KANAYA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774014 | JOVANKA SATRIA ATMAJA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774078 | YOGA ADITYA C | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774021 | JENNIFER NATANIELA SHIVANKA S | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774018 | LILIS HILDAH NAZILAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774057 | WAHYU SURYANA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774012 | IKA AYU DYAH WARDHANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774060 | AYUNDA DEA MAHADIKA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774059 | Sheriva sheva Sugiyanto | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774052 | Nanda nadifah alifi putri | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774049 | nadya putri pramesti | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774013 | AZANIA SYALOOM PUTRI KIRANA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774055 | Rika Ratu Berliana | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774058 | Miltiades Yehosyua Valerio Avianto | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774048 | Yulia Nur Wenda | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774061 | Oxana Junitasari | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774017 | Fauzah Nurmalihah | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774051 | AIKO DZATA LINI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774064 | Adinda Putri Sekartaji | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774054 | Mutiara Nagari Kusuma | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774047 | Fitria Nur Khasanah | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
21020774056 | Redi Rakadityo | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2021 |
22020774018 | MOHAMAD RAFLY ADITYA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774017 | JAZILATUR ROHMAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774032 | AMANDA NAYOAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774025 | LAURA AYU EVTAMA LAHER | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774030 | ALIFA GIEKA KHOIRUNNISAA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774031 | FARIDA NUUR AZIZAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774026 | KARIMA LAKSITA SARASATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774028 | SARAH NUR ATMIFAH RETNO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774027 | DELLAMITHA GULAM ARASY | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774019 | HABIBAH ZULFATUN NI' MAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
22020774029 | RIDA MADANIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022 |
24020774107 | AZHALIA ZAURIDATUSODIQOH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774114 | NABILAH RAMADHINA NASYWA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774117 | NURIL HANIFA ZAHRA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774115 | CINDY OKTOVIANSYAH RAHMADHANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774116 | OKTAVIA SUCI RAHMADANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774112 | ARYA BIMA PUTRA SANTOSO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774105 | CAHAYA DEWANGGA RITZDIANTO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774111 | MOCH. S. FARIS RAHMAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774110 | MUHAMMAD KHILMI ROHMATULLOH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774109 | AXSHELLA TRESSNA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
107835068 | Wahyudin | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107835058 | YENI PROBOWATI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
117835026 | RETNANTITININGRUM MAHARGIANTI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117835409 | IMAM | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
127835049 | NURUL LAILI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2012 |
137835077 | RENDY ADITYA | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2013 |
137835045 | LILYANA YULIATI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2013 |
137835052 | DESY IRMAYANTI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2013 |
137835037 | RAHAJENG NASTYA SEKARHAYU | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2013 |
147835032 | TAUFAN AMIRUL MAGHFIR | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2014 |
13020104019 | MARINA INDAHNINGRUM | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104079 | NOVITA MARDIANIK | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104001 | MUCHAMAD LUTFI NASIR | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104073 | SUNTARA DWI SUNARYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104002 | NEVIA OCTA PERMATASARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104040 | DEA ALDA WIJAYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104044 | SILVI YUSLAM NURDIANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104016 | DWI AMBAR SAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104042 | MOHAMMAD WAHYU BUDI MULYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104069 | REZZA RAHMANDA PAHLEVI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104032 | BAYU ANUGRAH ADIPRATAMA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104059 | NURUL MUKHLISHINA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104066 | TRI AYU ANGGI PUJI ABI AMI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104023 | YONATAN PAKERTI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104057 | ZAINAL AMIN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104005 | ELYZABETH KURNIA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104037 | FARAHDILLA AZIZIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104031 | AMADEA MOURZENA NAFISA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104028 | EKA NUR FAUZIAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104047 | FITRI KHOMARIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104062 | ALDILAH TESYAH EKA MAWARNI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104010 | NELA NOVITA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104076 | LIANA SANDRA WATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104013 | RESTY CINTIAPUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104051 | NAJDAH ANJARWATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104054 | WAHYU DEWI FEBRIANA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
13020104022 | SITI CHOMARIAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2013 |
107956007 | R Chusnu Yuli Setyo | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107956015 | Rahayu Pujiastuti | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107956016 | MUH. FAJAR | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107956004 | ABD. GHOFUR | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107956006 | SITI HANIFA | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107956013 | MUHAMMAD RODA'I | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107956011 | PININTA VERONIKA SILALAHI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
107956005 | SUPENO | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2010 |
117956009 | KASWADI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956003 | ASYKURI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956012 | YULI CHRISTIANA YOEDO | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956007 | RISA TRIASSANTI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956011 | HERNANI SIRIKIT | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956002 | MULYOSO | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956001 | SULISTYANI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956005 | MULYANTO | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956008 | SUMANI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956010 | DYAH ROCHMAWATI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956006 | SUJARNO | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
117956013 | YUSTINUS BUDI SETYANTA | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2011 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0182/K08/HK.01.23/KP.02.18/1998 | 30-10-1998 | |
Asisten Ahli | 0115/K08/KP.02.18/2001 | 22-03-2001 | |
Lektor | 0108/K08/HK.01.23/KP.02.18/2001 | 01-12-2001 | 31-12-2005 |
Lektor Kepala | 3438/A2.7/KP/2006 | 01-01-2006 | 30-11-2016 |
Guru Besar | 377/A2.3/KP/2017 | 01-12-2016 | 31-10-2037 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Wakil Dekan I FBS | 285/UN38/HK.01.23/KP.02.18/2011 | 15-11-2011 | 31-12-2016 |
Wakil Dekan Bidang Akademik | 580/UN38/HK/KP/2015 | 01-01-2017 | 28-02-2019 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN BAHASA JEPANG | INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN SURABAYA | 1988 | 1993 |
S2 | NAGOYA UNIVERSITY | 2001 | ||
S3 | Linguistics | NAGOYA UNIVERSITY | 2001 | 2004 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2014 | Pengembangan Model Kurikulum Interdisiplin Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA PEMBELAJARAN MATA KULIAH PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
2019 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA PEMBELAJARAN MATA KULIAH PENILAIAN/ASSESMEN PEMBELAJARAN | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
2020 | Pembelajaran Bahasa Mandarin Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Mandarin di Masa Convid 19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FBS | LPPM UNESA |
2020 | Penggunaan Model Projeck Based Learning Pada Mata Kuliah Pengembangan Perangkat Pembelajaran | - | LPPM UNESA |
2020 | PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA MATA KULIAH BM MENULIS LANJUT | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( - ) | Simlitabmas |
2020 | PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PENDAMPINGAN PADA MATA KULIAH BM MENULIS DASAR | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( - ) | Simlitabmas |
2020 | PEMBELAJARAN DI PRODI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA MANDARIN, FBS-UNESA DI MASA CONVID-19. | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FBS 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FBS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU TEKS BAHASA MANDARIN HARMONI UNTUK SMA DAN SEDERAJAT | Penelitian Kebijakan Fakultas | LPPM UNESA |
2021 | PENGGUNAAN MODEL PROJECK BASED LEARNING PADA MATA KULIAH PEGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | PENUGASAN MANDIRI (21 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN SWADANA ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODEL ADDIE MATA KULIAH PENGEMBANGAN MEDIA DAN SUMBER BELAJAR DI PRODI S2 TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNESA. | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | BUDAYA PATRIARKI DALAM NOVEL JAWA MODERN PADA AWAL ABAD 21 | 2022 Penelitian Kolaborasi (LPPM) | LPPM UNESA |
2023 | KONTRA HEGEMONI SEBAGAI PRAKTIK IDEOLOGI PERLAWANAN DALAM MEDIA MASSA ONLINE BERBAHASA MANDARIN -SEPUTAR ISU PENOLAKAN KEBIJAKAN LOCKDOWN XI JINPING- | 2023 PENELITIAN DASAR FBS ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PERANGKAT RPP UNTUK GURU BAHASA MANDARIN DI SURABAYA DAN SEKITARNYA | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | PENGADAAN MINUMAN HERBAL BERBAHAN BAKU EMPON-EMPON UNTUK MENINGKATKAN IMUN TUBUH MASYARAKAT LIDAH WETAN SURABAYA SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN TERHADAP COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2020 | PKM SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT MISKIN KOTA DI MASA PANDEMI COVID-19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 ) | |
2021 | PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN BAHASA MELALUI MENULIS CERITA BERWAWASAN GENDER DI LABSHOOL UNESA | PKM PENUGASAN 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN KEPADA GURU-GURU MGMP BAHASA MANDARIN | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN KALIGRAFI TIONGKOK (?? SHUFA) UNTUK SISWA-SISWA SMA NEGERI 1 DRIYOREJO GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Kimia Dasar Materi Stoikiometri, Sistem Periodik Unsur dan Ikatan Kimia Berbasis Assessment as Learning | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202158999 | Hak Cipta |
2021 | Guiding Book, Buku untuk Membantu Menerapkan Assessment as Learning | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202163897 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
1988 | Evaluasi Bahan Baku Industri Arang di Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tanjung Pinang | Jurnal Penelitian Hasil Hutan 5 (3), 123-127 | Buka Tautan | |
2014 | OPTIMALISASI PEMANFAATAN AIR BAWAH TANAH UNTUK PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PANGAN DI KECAMATAN KEDUNGTUBAN BLORA | SIMETRIS, 21-28 | Buka Tautan | |
2014 | PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MAHASISWA BAHASA JEPANG MELALUI PENDEKATAN LESSON STUDY DENGAN MENGGUNAKAN MATERI AJAR APRESIATIF | https://journal.unesa.ac.id/index.php/paramasastra/article/view/1473 1 … | Buka Tautan | |
2015 | Penggunaan Gaya Bahasa Metafora pada Buku Kike Wadatsumi No Koe | https://journal.unesa.ac.id/index.php/paramasastra/article/view/1513 3 (1 … | Buka Tautan | |
2016 | MOTIF CEMUKIRAN SEBAGAI PENGEMBANGAN ASESORIS PRODUK KERAJINAN TAS (DIVERSIFIKASI FUNGSI UNTUK MENDORONG FARIASI PENGEMBANGAN PRODUK KRIYA) | Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta | Buka Tautan | |
2016 | Kuat Tekan Beton Mutu Tinggi Menggunakan Tiga Stone Crusher | Politeknik Negeri Ujung Pandang | Buka Tautan | |
2017 | TES PENAMAAN KATA DALAM EVALUASI PENGUASAAN KANJI | ASA 4 | Buka Tautan | |
2018 | Orthographic Similarity Effects of Kanji on Japanese Education Students' Cognition | Advances in Social Science, Educational, and Humanities Research 222 (2018 … | Buka Tautan | |
2018 | KERJASAMA SISTEM BAGI HASIL DALAM PENGELOLAAN LAHAN BUAH NAGA (Studi Penetapan Perkara Nomor 3252/Pdt. G. 2016/Pa. Bwi) | Jurnal Justisia Ekonomika 2 (2), 4-17 | Buka Tautan | |
2019 | Ideological and Hegemonic Implicatures of Japanese Male Registers Used by Japanese Young Women Speakers: Gender Based Analysis and Its Implication in Pedagogical Domain | https://dx.doi.org/10.2991/steach-18.2019.21 227 (Linguistics and Education … | Buka Tautan | |
2019 | “EFEKTIFITAS METODE AR RAIHAN DALAM PEMBELAJARAN TAHFIDZ DI KELAS VIII SMP IT AR RAIHAN BANDARLAMPUNG (Penelitian Eksperimen Untuk Memperbaiki Kualitas Hafalan Al Qur’an Kelas … | UIN Raden Intan Lampung | Buka Tautan | |
2019 | PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONCEPT SENTENCE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X SMK PGRI 13 SURABAYA | Skripsi. UNESA: FBS | Buka Tautan | |
2020 | Japanese Compound Sentences of Syntactic Structure Acquisition in University Students’ Speech | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 755-762 | Buka Tautan | |
2020 | Project-Based Learning Model as an Alternative Learning to Build Student’s Writing Skill | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 722-729 | Buka Tautan | |
2020 | The Implementation of Mentoring Learning Model to Build Mandarin Basic Sentence Writing Skill | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 730-737 | Buka Tautan | |
2020 | Learner Autonomy in Mandarin Class | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1043-1048 | Buka Tautan | |
2020 | Analysis of language errors at the level of syntax in writing free discourse text | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 714-721 | Buka Tautan | |
2020 | Illocutionary Acts in Lost in Thailand Detective Humor Movie | https://dx.doi.org/10.2991/assehr.k.201201.124 491 (Linguistic), 738-746 | Buka Tautan | |
2020 | ANALISIS KESALAHAN PELAFALAN KONSONAN BAHASA MANDARIN PADA MAHASISWA KELAS 2019A PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UNESA | Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 3 (2) | Buka Tautan | |
2020 | ANALISIS KESALAHAN SINTAKSIS DALAM TEKS WACANA TULIS KARYA MAHASISWA ANGKATAN 2019 JURUSAN BAHASA DAN SASTRA MANDARIN UNESA | Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin UNESA 3 (2) | Buka Tautan | |
2020 | PENGUJIAN EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS PENGGUNAAN PELARUT LEMAK UNTUK APLIKASI PELAKSANAAN PRAKTIKUM DAN PENELITIAN PENGUJIAN KADAR LEMAK MINYAK | Prosiding Seminar Nasional Penerapan IPTEKS | Buka Tautan | |
2021 | Behaviors of Personal Meaning Marker Suffixes in Mandarin Language | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 73-78 | Buka Tautan | |
2021 | Comparative Language Styles in the Book of Kike Wadatsumi no Koe | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 170-175 | Buka Tautan | |
2021 | Lingual Expressions of Coercive Power Portrayed in the Diary Kike Wadatsumi no Koe (A Critical Discourse Analysis Study) | https://www.ijiras.com/2021/Vol_8-Issue_6/paper_1.pdf 8 (Linguistic), 1-8 | Buka Tautan | |
2021 | Psikologi Kebersyukuran: Perspektif Psikologi Positif dan Relevansinya dengan Pendidikan Islam | Depok, Rajawali Pers | Buka Tautan | |
2022 | PENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMPETENSI, PENGHARGAAN, DAN REMUNERASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI | JURNAL DIMENSI 11 (3), 559-566 | Buka Tautan | |
2022 | SYMBOLIC DOMINATION OF THE BELT AND ROAD INITIATIVE PROGRAM ON THE SPEECH TEXT BY CHINESE PRESIDENT XI JINPING | International Journal of Innovative Science and Research Technology (IJISRT … | Buka Tautan | |
2022 | The ideological resistance of Japan's Kamikaze pilots in a book entitled Kike Wadatsumi no Koe | Innovation on Education and Social Sciences, 224-232 | Buka Tautan | |
2022 | TESIS: EVALUASI SIFAT FISIK KIMIA DAN FUNGSIONAL TEPUNG EDAMAME (Glycine max (L) Merrill) DENGAN PRE-TREATMENT PERENDAMAN DAN PEMANASAN | Politeknik Negeri Lampung | Buka Tautan | |
2022 | Performa Karakter Agronomi dan Produktivitas Tujuh Varietas Kacang Tunggak Generasi Kedua | Jurnal Penelitian Pertanian Terapan 22 (2), 169-176 | Buka Tautan | |
2022 | PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERPASANGAN DALAM PEMBELAJARAN PEMAHAMAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PESERTA DIDIK KELAS XII SMK YAPALIS KRIAN TAHUN AJARAN 2022/2023 | Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin UNESA 4 (2) | Buka Tautan | |
2022 | KETERPADUAN GAGASAN PADA TEKS WACANA NARATIF (Analisis Teks Wacana Naratif Berbahasa Mandarin) | https://doi.org/10.26740/paramasastra.v9n1.p53-69 9 (Linguistic and … | Buka Tautan | |
2023 | Male and Female Pitch on Japanese Language Directive Speech Acts in Gintama Live Action Movies 1 and 2 | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Error Analysis of University Students’ Chinese Narrative Writing | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of Syntactic Language Errors in Narrative Written Discourse Texts | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Pembentukan Kompetensi Menulis Hanzi Siswa SMAN 2 Sidoarjo Melalui Mentoring Learning Model dengan Menggunakan Penulisan Kaligrafi sebagai Media | Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 10 (1), 128-147 | Buka Tautan | |
2023 | Discrimination of Women in Modern Javanese Novels | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Are There Ambiguity in Japanese? Focusing on Japanese Learning Materials | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 716-728 | Buka Tautan | |
2023 | Kesalahan Berbahasa Tataran Sintaksis Pada Video Narasi Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Angkatan 2021 Universitas Negeri Surabaya | Jurnal Bahasa Mandarin 6 (1), 161-171 | Buka Tautan | |
2023 | PENGGUNAAN PERMAINAN AMPLOP MISTERI SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN MENYUSUN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IBB SMA AL-ISLAM KRIAN | Jurnal Bahasa Mandarin 6 (1), 94-106 | Buka Tautan | |
2023 | EVEKTIFITAS PELAKSANAAN PENANGANAN TINDAK PIDANA PENYEBARAN INFORMASI BOHONG DI KOTA SEMARANG | Universitas Islam Sultan Agung Semarang | Buka Tautan | |
2023 | PROSES PEMBENTUKAN KATA DAN MAKNA BAHASA GAUL PADA FANS WANG YIBODI MEDIA SOSIAL WEIBO PERIODE 2020 | https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/manadarin/article/view/43172/37018, 1-21 | Buka Tautan | |
2023 | CAMPUR KODE DAN ALIH KODE DALAM TUTURAN MASYARAKAT PEDAGANG DI PASAR ATOM SURABAYA | Jurnal Bahasa Mandarin 6 (2), 143-160 | Buka Tautan | |
2024 | PENGERTIAN DAN PRINSIP-PRINSIP PENDIDIKAN ISLAM SEBAGAI DISIPLIN ILMU | JIP: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2), 441-458 | Buka Tautan | |
2024 | Representation of Symbolic Domination in Kike Wadatsumi No Koe | https://www.ijisrt.com/representation-of-symbolic-domination-in-kike … | Buka Tautan | |
2024 | Repositioning Digital Media as a Representation of Academic Ideas within a Scientific Thinking Framework (Linguistic Perspective) | https://proceeding.unesa.ac.id/index.php/pijcu/article/view/1195 1 (2), 1-16 | Buka Tautan | |
2024 | Koherensi Wacana Iklan Produk Makanan dan Minuman Ringan Berbahasa Mandarin pada Situs Bilibili | Jurnal Bahasa Mandarin 7 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2024 | One Day Service Land Registration After The Enforcement Of Decree Of The Head Of The National Land Agency Number 37/KEP-341/II/2014 Concerning The Quick Wins Program For The … | International Significance of Notary 5 (1), 116-126 | Buka Tautan |