Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Sanaji, S.E., M.Si.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S2 Manajemen
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2011/2012 Gasal Statistik II 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Salesmanship 3 S1 Manajemen
2011/2012 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Internasional 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Komunikasi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Statistik I 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2011/2012 Genap Pemasaran Internasional 2 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Statistik II 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Gasal Manajemen Pemasaran 4 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Statistik I 2 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Statistik I 3 S1 Manajemen
2012/2013 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Statistik II 3 S1 Manajemen
2013/2014 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Statistik I 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Statistik I 2 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Aplikasi Komputer Msdm 2 S1 Manajemen
2013/2014 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Statistik II 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2014/2015 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Statistik I 3 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Aplikasi Komputer Msdm 2 S1 Manajemen
2014/2015 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Statistik I 2 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Statistik II 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Gasal Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Aplikasi Komputer Msdm 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2015/2016 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2016/2017 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Aplikasi Komputer Pemasaran 2 S1 Manajemen
2016/2017 Genap Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Manajemen Strategik 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Ekonomi Manajerial 3 S1 Manajemen
2017/2018 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Manajemen Risiko 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2017/2018 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2018/2019 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Manajemen Risiko 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2018/2019 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Bisnis Internasional 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2019/2020 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Manajemen Risiko 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2019/2020 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2020/2021 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Manajemen Risiko 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Praktik Komputer M Pemasaran 2 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2020/2021 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Seminar Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Gasal Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Risiko 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2021/2022 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Kuliah Kerja Nyata (KKN) 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal KKN Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap MPK-Manajemen Risiko 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Riset Pemasaran 3 S1 Manajemen
2022/2023 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Manajemen
2022/2023 Genap Manajemen Risiko 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Manajemen Risiko 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal KKN Manajemen Penjualan 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2023/2024 Gasal Metodologi Penelitian 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Manajemen Pemasaran Global 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal Statistik Multivariate 3 S2 Manajemen
2023/2024 Gasal METODE PENELITIAN KUALITATIF 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap Publikasi 2 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Tesis 6 S2 Manajemen
2023/2024 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2023/2024 Genap Change Management 3 S3 Manajemen
2023/2024 Genap Teori Pemasaran dan Pengembangan 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Seminar Manajemen 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Strategi Pemasaran 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Statistik I 3 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Proposal Disertasi 6 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Change Management 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Teori Pemasaran dan Pengembangan 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal METODE PENELITIAN KUALITATIF 3 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal KOLOKIUM 4 S3 Manajemen
2024/2025 Gasal Publikasi 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Studi Lapangan 2 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Tesis 6 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Statistika Multivariate 3 S2 Manajemen
2024/2025 Gasal Pemasaran Olahraga 3 S2 Manajemen Olahraga
2024/2025 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Statistik II 3 S1 Manajemen
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Dynamic Marketing Strategy 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Integrated Entrepreneurship 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Studi Lapangan 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Publikasi 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Proposal Penelitian 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Proposal Tugas Akhir 3 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Pengembangan Instrumen Penelitian 2 S2 Manajemen
2024/2025 Genap Teori Pemasaran dan Pengembangan 3 S3 Manajemen
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
10080574289 INA ISNANI ZAHROTUN NADIROH S1 Manajemen 2010
11080574110 ANGGA PRADITYO WIBOWO S1 Manajemen 2011
11080574289 JENY AINIYAH MAIMUNA S1 Manajemen 2011
11080574295 M.NANANG QOSHIM S1 Manajemen 2011
11080574292 MOCHAMMAD NOER PRIYO UTOMO S1 Manajemen 2011
11080574107 ADITYA TANJUNG TANDIA S1 Manajemen 2011
11080574290 PRAMESTI EKA SARI S1 Manajemen 2011
12080574128 MUHAMMAD HAQI FURQONI S1 Manajemen 2012
12080574298 ANDANI CIPTA WIJAYANTI S1 Manajemen 2012
12080574123 GALIH FAUZI RISMANTO S1 Manajemen 2012
12080574299 DENI WIDYAWATI S1 Manajemen 2012
12080574301 WIGO EDWIN SANTOSO S1 Manajemen 2012
12080574122 BAGUS DWI PRAYOGO S1 Manajemen 2012
12080574127 NONI AISYAH SOFIAMIRA S1 Manajemen 2012
13080574192 IVAN ARDIANSYAH S1 Manajemen 2013
13080574153 WAHYU KUSUMA NUGROHO S1 Manajemen 2013
13080574194 AMALIA FEBRIANA LUTFI S1 Manajemen 2013
13080574200 INDI ARIFAH MAULIDYAH S1 Manajemen 2013
13080574201 LILIS YUMIASIH S1 Manajemen 2013
13080574191 RIZKY AMANDA S1 Manajemen 2013
13080574151 NOVIA DEWANTY S1 Manajemen 2013
13080574198 DHIRA MAULANA S1 Manajemen 2013
13080574193 IBRAHIM UNGGULLAGA S1 Manajemen 2013
13080574202 ADAM IBROHAM AL AB'ROR S1 Manajemen 2013
13080574152 NIKEN AYU LESTARI S1 Manajemen 2013
13080574199 LUSIANA MALINDA TELMANIER S1 Manajemen 2013
13080574195 ACHMAD NIZAR HIDAYAT S1 Manajemen 2013
13080574196 ACHMAD ZAKARIA RAMLY S1 Manajemen 2013
14080574183 SYERA CHRISTIANING AVIYANTI S1 Manajemen 2014
14080574168 LIVITA AGUSTIN S1 Manajemen 2014
14080574169 DIYAH APRILIA S1 Manajemen 2014
14080574160 FAHREZA SEPTA MEGANANDA S1 Manajemen 2014
14080574165 UD-HI HAULY ROHMAH S1 Manajemen 2014
14080574163 MAILAH WIJI ANDYANI S1 Manajemen 2014
14080574162 RIANA FATMAWATI S1 Manajemen 2014
14080574167 RAFINZA WIDIAR PRADHANA S1 Manajemen 2014
14080574182 NOFI EKA DESIANA S1 Manajemen 2014
14080574161 FAUZAN ALI S1 Manajemen 2014
14080574164 DINAR NOVILA MILEVA S1 Manajemen 2014
14080574196 AFANIN NANDIFARI AZZAHRA S1 Manajemen 2014
14080574166 ARINDA NUR MASLAKHAH S1 Manajemen 2014
15080574224 MEYTA CHANDRA SUPARMAN S1 Manajemen 2015
15080574223 KHOIRUL MAHMUDI S1 Manajemen 2015
15080574220 RIZAL MAULANA ISMUPUTRO S1 Manajemen 2015
15080574174 DIMAS GALANG PRADANA S1 Manajemen 2015
15080574216 GITA MANDASARI S1 Manajemen 2015
15080574218 MUHAMMAD NOOR FUAD S1 Manajemen 2015
15080574225 MOCH. FATKHUL NUR ALIFI S1 Manajemen 2015
15080574221 CHOIRUL ADAM ARDIANSYAH S1 Manajemen 2015
15080574222 ETRIN OCTANIA PRAMITA S1 Manajemen 2015
15080574227 OKTAVIANUS CHRISNA MURTI S.P.M S1 Manajemen 2015
15080574228 ELLA PENTASARI S1 Manajemen 2015
15080574217 JUNIAR ROSALINA WIDYAWATI S1 Manajemen 2015
15080574226 ANASTASYA ANINDITA S1 Manajemen 2015
15080574219 REZA LOVIANTO LAJUARDI S1 Manajemen 2015
16080574106 DHERA ALFIANA S1 Manajemen 2016
16080574107 ANDREAN FREDY ISWANTO S1 Manajemen 2016
16080574105 THEODOSIA YUNITA DURMAN S1 Manajemen 2016
16080574108 MUFLIH FATHIO ADLIAN S1 Manajemen 2016
16080574103 Ainnun Masita S1 Manajemen 2016
16080574104 ANESIA MULYA DIANA S1 Manajemen 2016
17080574054 RACHMAD BUDI SANTOSO S1 Manajemen 2017
17080574085 ALVIN FIRMANSYAH PUTRA S1 Manajemen 2017
17080574084 MENTARI PERMATA SUCI S1 Manajemen 2017
17080574068 MOHAMMAD SYUKRON ALIYAFI'IY S1 Manajemen 2017
17080574082 HAIDAR PARAMANANDANA S1 Manajemen 2017
18080574093 NOVIA MILENIA PUTRI S1 Manajemen 2018
18080574026 NUR ANISAH S1 Manajemen 2018
18080574125 ELLANIANTI DAYANG PUSPITASARI S1 Manajemen 2018
18080574096 BARGAS PRANGGABAYU S1 Manajemen 2018
18080574067 DEWI MASYITHA ALFAIZAH S1 Manajemen 2018
18080574094 JOSAFAT ELEAZAR SURYA S1 Manajemen 2018
18080574069 ADINDA NUR LATIFA PUTRI S1 Manajemen 2018
18080574025 AYU NUR AQIDAH S1 Manajemen 2018
18080574068 STEPANUS GABRIEL WIBISONO S1 Manajemen 2018
18080574124 CINDY BERLIANA S1 Manajemen 2018
18080574095 GUSTI PUTRI NURZHAVIRA S1 Manajemen 2018
18080574097 FANDY ARDIANSYAH S1 Manajemen 2018
19080574057 M. MINHAJ AWABI S1 Manajemen 2019
19080574055 VIKY FARIDA PUTRI S1 Manajemen 2019
19080574058 Ahmad Alfajri Prasetya S1 Manajemen 2019
19080574056 Kharist Afrianto S1 Manajemen 2019
19080574059 Bunga Ayuwangi S1 Manajemen 2019
20080574076 EKA TIARA FEBTIANI S1 Manajemen 2020
20080574078 MUHAMMAD HANIEF ARIFIN S1 Manajemen 2020
20080574077 LEVIN TRI RACHMADI S1 Manajemen 2020
20080574079 Hielda Qoirunnisa S1 Manajemen 2020
20080574081 GABRIELLA ALNEIVADHA PARLAUNGAN PUTRI S1 Manajemen 2020
20080574080 Stephanus Jonatan S1 Manajemen 2020
21080574233 SYAMSUL MA'ARIF S1 Manajemen 2021
21080574085 NURUL IZZAH SALSABILAH S1 Manajemen 2021
21080574087 FERDINAN TITUS RENALDI S1 Manajemen 2021
21080574254 LUKMAN SYAHYUDI S1 Manajemen 2021
21080574084 Musthafa Kemal Zasha S1 Manajemen 2021
21080574261 AHMAD SYAIFUDIN S1 Manajemen 2021
21080574089 Osama Rachmad Ramadhani S1 Manajemen 2021
21080574216 MUHAMMAD ANSHORI S1 Manajemen 2021
21080574203 SEPTIAN YOGI HERMAWAN S1 Manajemen 2021
21080574086 Ahmad Hilman Mubarok S1 Manajemen 2021
21080574088 Andre Septian Manik S1 Manajemen 2021
21080574237 SUWAJI S1 Manajemen 2021
21080574263 KHUSNUL CHOTIMAH S1 Manajemen 2021
21080574205 DENY IMAM FAUZI S1 Manajemen 2021
21080574223 WAHYUDI S1 Manajemen 2021
21080574256 MOCHAMAD NUR WAKID S1 Manajemen 2021
21080574090 BINTANG CAHYA PUTRA S1 Manajemen 2021
21080574217 M. TEGUH WICAKSONO S1 Manajemen 2021
21080574259 LUGIANTO S1 Manajemen 2021
21080574258 SU'EF S1 Manajemen 2021
21080574229 BUDI AGUS SUPRIYANTO S1 Manajemen 2021
22080574137 INDARWATI DWI NUR AISYAH S1 Manajemen 2022
22080574142 RIZKA AJENG PRAMESTI S1 Manajemen 2022
22080574138 NADIA HERMAYANTI S1 Manajemen 2022
22080574146 JUANDRI PRATAMA PANDIANGAN S1 Manajemen 2022
22080574144 FELICIA AGATHA PAMANDINI DASA S1 Manajemen 2022
22080574136 YUNITA DEVIANA S1 Manajemen 2022
22080574135 SEFTI NURINNISA' FIRDAUS S1 Manajemen 2022
22080574141 NI PUTU TIARA MILLAR UTAMI S1 Manajemen 2022
22080574145 BIMO SURYO KUSUMO S1 Manajemen 2022
22080574139 ZAINAL MA'ARIF S1 Manajemen 2022
22080574140 AYUB RIO SAUKANI SAMOSIR S1 Manajemen 2022
22080574143 SOFIA RAHMAWATI S1 Manajemen 2022
22080574324 DHEA AYU FIRNANDA S1 Manajemen 2022
23080574577 MUHAMMAD DZAKWAN WATTAQY S1 Manajemen 2023
23080574373 ERWIN DWI JATMIKO S1 Manajemen 2023
23080574372 M. JAKFAR S1 Manajemen 2023
23080574595 AISYAH TRIANI HORIANA S1 Manajemen 2023
23080574586 FERRY HERNANDA PUTRA S1 Manajemen 2023
23080574695 RUDY SURYANA S1 Manajemen 2023
23080574378 FEBRIYANTI PAMUNGKAS SARI S1 Manajemen 2023
23080574694 SANDI ALAMSYAH S1 Manajemen 2023
23080574590 GANDHI REVANTYA NADJA S1 Manajemen 2023
23080574578 IMANUELLA HOLDEY EVELYNE PANJAITAN S1 Manajemen 2023
23080574602 PAVEL ELIA BENEDIXTUS BAYANG S1 Manajemen 2023
23080574594 WARDATUS SALAMAH S1 Manajemen 2023
23080574375 DERY ANUGRAH SAPUTRA SETIAWAN S1 Manajemen 2023
23080574589 FANNISA AMALIA SHOLIHA S1 Manajemen 2023
23080574377 BENNY PURNOMO S1 Manajemen 2023
23080574379 YUDHI DWI CAHYONO S1 Manajemen 2023
23080574583 DINDA ARDHANA RESWARI S1 Manajemen 2023
23080574382 IFROHAH S1 Manajemen 2023
23080574376 SULIS WIYONO S1 Manajemen 2023
23080574601 ERLIN NURANI PRATAMI S1 Manajemen 2023
23080574585 DANDI PHINGKARSA S1 Manajemen 2023
23080574380 AGUS SUPRIYANTO S1 Manajemen 2023
23080574132 INTAN NURUL HIDAYAH S1 Manajemen 2023
23080574599 AULIA FEBRIANA S1 Manajemen 2023
23080574381 NUR IDAYATI S1 Manajemen 2023
23080574600 DWI MAYA RISTIANI S1 Manajemen 2023
23080574374 MARKAMAH S1 Manajemen 2023
23080574587 ARIFATUL FAUZIAH S1 Manajemen 2023
24080574322 IMAN FIRDAUZ BIMA ARIYANTO S1 Manajemen 2024
24080574323 SATRIO BAGASKORO S1 Manajemen 2024
24080574325 MUHAMMAD HABIBI S1 Manajemen 2024
24080574324 ARTIKA DYAH RAHMANINGTYAS S1 Manajemen 2024
24080574320 ANGELINA JEREMY SALOH S1 Manajemen 2024
24080574321 AFIF AMIR AMRULLAH S1 Manajemen 2024
23081295030 EMA AGUSTINA S2 Manajemen 2023
23081295086 NUR ADILAH S2 Manajemen 2023
23081295028 NURIYAH IRKHAM S2 Manajemen 2023
23081295018 NURUL SYAMSIYAH DARAH PUSPITA S2 Manajemen 2023
23081295085 MUHAMMAD ARSY SARIFUDIN S2 Manajemen 2023
23081295022 NOR ENDAH RAHMAWATI S2 Manajemen 2023
23081295125 ARIF FERA DAMAIYANTI S2 Manajemen 2023
23081295059 ELIA NUR AZIZAH S2 Manajemen 2023
23081295105 HENNY SRI WULANDARI S2 Manajemen 2023
23081295063 VYKKA ANGGRADEVI KUSUMA S2 Manajemen 2023
23081295113 PURWO HADI SETIYO WICAKSONO S2 Manajemen 2023
23081295116 HARRY PRASETYO UTOMO S2 Manajemen 2023
23081295060 WAHYU HUTOMO S2 Manajemen 2023
23081295102 HENIK SUSILOWATI S2 Manajemen 2023
23081295130 IKHSAN BADRA ABIWARA S2 Manajemen 2023
23081295129 FIRDHA AFSARI PUTRI S2 Manajemen 2023
23081295023 EMMY DESWIATI S2 Manajemen 2023
23081295046 WARIH ANGGRAINI S2 Manajemen 2023
24081295047 M. ARIEF WIBOWO S2 Manajemen 2024
24081295034 FITRI AMALIYAHNI NINGSIH S2 Manajemen 2024
24081295050 SAEED AHMED SAEED AL ASRANI S2 Manajemen 2024
24081295036 NADA ALYA PUTRI S2 Manajemen 2024
24081295018 AHMAD RIZAL ZAKKY GHUFRON S2 Manajemen 2024
24081295020 SHOFI NUR LAILI MUFADHIROH S2 Manajemen 2024
24081295035 ARIA SYAIFUL AKBAR S2 Manajemen 2024
24081295027 ALVANIA ARIANTI FEBY ANANDA S2 Manajemen 2024
24081295049 RIZKY ANDRANATA PRASETYA ADI S2 Manajemen 2024
24081295043 Bimo Hardianto S2 Manajemen 2024
24081295051 Yusra Ali Idriss S2 Manajemen 2024
24081295028 MUHAMMAD KAFI ADI SATRIA S2 Manajemen 2024
24081295038 DIMAS AHSAN PRAMUDITA S2 Manajemen 2024
24081295025 MUHSIN AMRUN S2 Manajemen 2024
24081295031 LUTFI BAYU INDARTO S2 Manajemen 2024
24081295058 SANIYAH KONITA ULUL ALBAB S2 Manajemen 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Direktur PIU IsDB 021/UN38/HK/KP/2019 01-03-2019 01-03-2019
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Sekretaris Kelompok Kerja Pemilihan Penyedia 1718/UN38/HK/LK/2018 01-01-2019 28-02-2023
Kepala Seksi Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa 943/UN38/HK/KP/2023 01-08-2023 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 Manajemen Universitas Airlangga 2003
S1 Manajemen Universitas Airlangga 1998
S3 Ilmu Manajemen Universitas Airlangga 2014 2022
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2018 MODEL TRANSFORMASI IPTEK DALAM SPESIALISASI KERJA & KERJASAMA UNTUK PENGUATAN UMKM INDUSTRI HIJAB BERKEARIFAN LOKAL DI KABUPATEN GRESIK Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) Simlitabmas
2019 PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DENGAN PERMODELAN WIRAUSAHA DI PERGURUAN TINGGI KEBIJAKAN FAKULTAS EKONOMI ( PENELITIAN SWADANA ) Simlitabmas
2019 MODEL TRANSFORMASI IPTEK DALAM SPESIALISASI KERJA & KERJASAMA UNTUK PENGUATAN UMKM INDUSTRI HIJAB BERKEARIFAN LOKAL DI KABUPATEN GRESIK Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) Simlitabmas
2020 PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN (COVID-19) DAN KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS UKM DI KABUPATEN SIDOARJO Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FE LPPM UNESA
2020 MODEL TRANSFORMASI IPTEK DALAM SPESIALISASI KERJA & KERJASAMA UNTUK PENGUATAN UMKM INDUSTRI HIJAB BERKEARIFAN LOKAL DI KABUPATEN GRESIK Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) Simlitabmas
2021 PENGUATAN ADAPTIVE CAPABILITY DAN NETWORKING CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN INOVASI DAN KINERJA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO Penelitian Kebijakan Fakultas LPPM UNESA
2022 PENGARUH RELIGIUSITAS , SIKAP PRIBADI , NORMA SUBYEKTIF DAN PERCEVED BEHAVIUOR CONTROL TERHADAP NIAT BELI KOSMETIK HALAL ( STUDI PADA MASYARAKAT INDONESIA DAN MALAYSIA ) PENELITIAN KOMPETITIF FEB ( PENELITIAN KOLABORASI (FEB) ) Simlitabmas
2023 HUBUNGAN KAPABILITAS DINAMIS DAN KAPABILITAS OPERASIONAL TERHADAP KINERJA UMKM SIDOARJO: PERAN MODERASI KEDINAMISAN LINGKUNGAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PENELITIAN FEB ( PENELITIAN FEB ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2016 PENERAPAN E-MARKETING SEBAGAI MEDIA STRATEGI PENINGKATAN OMZET PENJUALAN dan PENGEMBANGAN PASAR UKM di KABUPATEN SIDOARJO Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( KKN-PPM ) SIMLITABMAS
2019 LBM LNOVASI PEMBENTUKAN BUM DESA DI KECAMATAN SIDAYU KABUPATEN GRESIK PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM FE 2019 )
2020 PENGUATAN GIZI MASYARAKAT PKL KAMPUS UNESA DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH MENGHADAPI COVIT 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FE )
2021 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA SAMBI KECAMATAN RINGINREJO KABUPATEN KEDIRI Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN PKM KEBIJAKAN FAKULTAS (FEB) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FEB) )
2023 PELATIHAN MANAJEMEN BUMDES, KECAMATAN KAPAS KABUPATEN BOJONEGORO PKM FEB ( PKM FEB ) Simlitabmas
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Sketsa Desain Hijab “AFIYAH” LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202117811 Hak Cipta
2021 Sketsa Desain Hijab AASFA LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202117812 Hak Cipta
2021 Pengukuran Dan Teknik PenskalaanDalam Riset Pemasaran LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183966 Hak Cipta
2021 Manajemen Penjualan LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183967 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2014 Pengaruh Nama Merek Terhadap Kesadaran Merek Dan Preferensi Merek Minuman Sari Buah Dalam Kemasan Portal Garuda 2, 1162-1173 Buka Tautan
2014 Pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap persepsi nilai pada produk telepon seluler BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 114-121 Buka Tautan
2015 The successful implementation of e-budgeting in public university: A study at individual level Journal of Advances in Information Technology Vol 6 (3) Buka Tautan
2015 PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 246-261 Buka Tautan
2015 STRUKTUR JARINGAN DALAM ADOPSI INOVASI: STUDI KONSEPTUAL AN-NISBAH 1 (No. 02, April 2015), 135-154 Buka Tautan
2016 DINAMIKA LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK: STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ULANG MOBIL Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 1 (1) Buka Tautan
2016 Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mie Rampok Tahanan Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-9 Buka Tautan
2016 Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Niat Beli Laptop Merek Apple Jurnal Ilmu Manajemen 4 Buka Tautan
2016 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Kelas Eksekutif Argo Bromo Anggrek Pagi Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1), 417-24 Buka Tautan
2016 Pengaruh Country of Origin Terhadap Persepsi Kualitas Pada Produk Kosmetik Dari Negara Asean Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 287, 287-294 Buka Tautan
2016 Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat beli ulang secara online dengan kepuasan sebagai variabel intervening BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217 Buka Tautan
2017 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106 Buka Tautan
2017 Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan Dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan Di … Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237 Buka Tautan
2017 Pengaruh Inovasi Produk dan Kemasan Produk Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Shampo Sariayu Hijab (Studi Pada Konsumen Di Wilayah Surabaya Selatan) Jurnal Ilmu Manajemen 5, 1-8 Buka Tautan
2018 University governance practice and student satisfaction to enhance student loyalty International Business Information Management Association Conference … no-Q Buka Tautan
2018 Efektivitas Kampanye Social Marketing Yuk Nabung Saham Dan Theory of Reasoned Action Untuk Memprediksi Niat Berinvestasi Saham Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 233-246 Buka Tautan
2018 Pengaruh E-Service Quality Dan Kemudahan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-10 Buka Tautan
2019 TRA (Theory of reasoned action) model of sustainable behavioral intentions in culinary SMEs in Surabaya Proc Eng Sci 1 (2), 273-284 no-Q Buka Tautan
2019 Peran kepuasan sebagai variabel intervening pada experiential marketing terhadap loyalitas KINERJA 16 (2), 183-190 Buka Tautan
2019 Perbandingan Siklus Hidup Produk Dota 2 dan CS: GO Berdasarkan Strategi Event Marketing JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (1), 1-24 Buka Tautan
2019 Pengaruh Perilaku konsumtif dan country of origin terhadap keputusan pembelian kosmetik (studi pada wanita bekerja di wilayah Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 7 (2), 508-515 Buka Tautan
2020 HIJAB SMEs: Women’s Cooperative Embryo as Media to Grow Eco-Feminism of Hijab Craftsmen in Gresik Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … Buka Tautan
2020 Antecedents of Consumer Buying Intention on the Products of Hijab SMEs in Gresik HOLISTICA – Journal of Business and Public Administration 11 (1), 1-12 Buka Tautan
2020 Customer value migration pada platform bermain online games KINERJA 17 (2), 215-221 Buka Tautan
2020 Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Rolag Kopi Kayoon Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1362-1371 Buka Tautan
2020 Pengaruh Efikasi Diri Berwirausaha terhadap Niat Berwirausaha Masyarakat Desa Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1201 Buka Tautan
2020 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2020 Peran Perceived Usefulness dan Perceived Risk sebagai Variabel Pemediasi pada Pengaruh Perceived Ease of Use dan e-WOM Negatif terhadap Niat Pembelian Para Pengguna Aplikasi … Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1158-1174 Buka Tautan
2020 THE IMPACT OF TECHNOLOGY READYNESS TOWARDS THE USAGE OF E-COMMERCE MEDIATED USING TAM BY MSME Proceedings of the 2nd International Conference on Economics, Business, and … Buka Tautan
2020 PENGARUH NILAI KEADILAN PADA SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 18 (1) Buka Tautan
2021 Triple Helix: a sustainable economy for hijab SMEs in the new normal Jurnal Siasat Bisnis 25 (1) Buka Tautan
2021 Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Citra Merek Terhadap Preferensi Konsumen Minuman Rtd (Ready To Drink) Di Kalangan Mahasiswa Kampus U Nesa Ketintang (Case: Coca= Cola Zero Sugar … Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1613-1622 Buka Tautan
2021 The Role of Marketing Innovation Mediation on The Influence of Organizational Creativity on Marketing Performance During The Covid-19 Pandemic Study on MSMEs Incorporated in … Ilomata International Journal of Management 2 (3), 142-153 Buka Tautan
2021 The Effect Of Partner Capabilities, Economic Benefits And Trust To Continue Channel Partnership by MSMEs Journal of Business and Management Review 2 (7), 483-502 Buka Tautan
2021 Pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement dengan Loyalitas Merek dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1124-1137 Buka Tautan
2021 Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang … Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 752-767 Buka Tautan
2021 Identifikasi Faktor Pemilihan Penyedia Jasa Foto Katalog Produk (Studi pada Pengusaha Online Shop) Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 425-436 Buka Tautan
2021 Pengaruh Perbedaan Karakteristik Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ruangguru Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 380 Buka Tautan
2021 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 91 Buka Tautan
2021 Peran moderasi motivasi hedonis pada pengaruh promosi penjualan terhadap niat penggunaan ulang layanan dompet elektronik di kalangan milenial Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 57 Buka Tautan
2021 Pengaruh loyalitas dan fanatisme supporter pada klub terhadap keputusan pembelian merchandise orisinal: Studi pada supporter Persela Lamongan Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 10 (2), 242-257 Buka Tautan
2021 The influence of perceived ease of use, perceive usefulness, and trust on customer's intention to use Technium Soc. Sci. J. 20, 726 Buka Tautan
2021 PENGARUH NILAI KEADILAN PADA SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL … Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 18 (1), 44-54, 2021 Buka Tautan
2022 Efek Moderasi Toleransi Pelanggan terhadap Pengaruh Pengalaman Negatif terhadap Electronic Word-Of-Mouth Negatif Jurnal Ilmu Manajemen 10 (4), 1182-1193 Buka Tautan
2022 Antecedents and consequences of value co-creation in online shopping BISMA (Bisnis dan Manajemen) 15 (1), 20-39 Buka Tautan
2022 Pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui E-Satsifaction pada Pengguna Aplikasi E-Grocery Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 2 (2), 142-158 Buka Tautan
2022 Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Loyalitas dengan Trust sebagai Variabel Intervening terhadap Penggunaan Aplikasi Warung Pintar Jurnal Ilmu Manajemen, 946-959 Buka Tautan
2022 The Influence of Green Marketing, Health Consciousness and Trust to E-Commerce toward Purchase Intentions for Health Mask Products in the Covid-19 Pandemic Era Jurnal Ilmu Manajemen, 930-945 Buka Tautan
2022 Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Dan Commitment Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (4), 2397-2413 Buka Tautan
2022 Influence of social media marketing, e-commerce, and product innovation on marketing performance (study on food and beverage SMEs in Surabaya) Journal of Business and Management Review 3 (7), 453-469 Buka Tautan
2022 Augmented reality users: The effect of perceived ease of use, perceived usefulness, and customer experience on repurchase intention Journal of Business and Management Review 3 (3), 252-274 Buka Tautan
2023 Testing the theory of planned behavior and perceived risk to predict intention to used of pay later services Journal of Business and Management Review 4 (9), 669-685 Buka Tautan
2023 Pengaruh brand ambassador selebriti Korea Selatan terhadap niat beli produk perawatan kulit dan kosmetik yang dimoderasi etnosentrisme konsumen Jurnal Ilmu Manajemen, 682-693 Buka Tautan
2023 The role of performance to continue the business for nascent entrepreneurs: The effect of entrepreneurial self-efficacy Journal of Business and Management Review 4 (1), 064-077 Buka Tautan
2024 Intention to Buy Halal Cosmetic Products by Young Adult Muslim Jurnal Manajemen Bisnis 15 (1), 152-161 Buka Tautan
2024 The influence of transformational leadership and organizational culture on employee performance EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 977-990 Buka Tautan
2024 The Role of Bureaucratic Reform in Improving the Performance of the Gayungan Surabaya Police Sector International Journal Business, Management and Innovation Review 1 (3), 38-54 Buka Tautan
2024 Creating Leaders For Successful Change Management In Nabila Citra Islamic Kindergarten: Literature Review EKOMA: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi 3 (5), 72-77 Buka Tautan
2024 Spiritual leadership, religiosity, and change management effectiveness: A study in educational organisations EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1069-1082 Buka Tautan
2024 The Influence of Leadership Behavior and Organizational Justice on Lecturer Performance EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 991-1004 Buka Tautan
2024 The Application of Human Relations Theory in Overcoming Resistance to Management Policy: A Literature Study Riwayat: Educational Journal of History and Humanities 7 (3), 918-926 Buka Tautan
2024 ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENDORONG IMPLEMENTASI MANAJEMEN PERUBAHAN DALAM ORGANISASI STUDY KASUS PADA UMKM UD GEBAR SWEET DAIRY JOMBANG JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 8 (2) Buka Tautan
2024 Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Kebun Raya Mangrove (KRM) Surabaya Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 11231-11245 Buka Tautan
2024 Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Niat Menabung Melalui Brand Image (Studi Pada Bprs Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10840-10849 Buka Tautan
2024 Penerapan TAM Dalam Inovasi Pelayan Publik “Pak RT Suka Asik” Di Kabupaten Magetan Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (4), 10850-10857 Buka Tautan
2024 Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas Pariwisata, Aksesbilitas, Pengalaman Wisata Terhadap Niat Berkunjung Ulang Wisatawan (Studi Pada Pengunjung Kawasan Wisata Telaga Sarangan … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 2717-2736 Buka Tautan
2024 Digital Transformation: Framework Development of Tourism Social Entrepreneurship (TSE) Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 4 (5), 772-782 Buka Tautan
2024 Pengaruh Customer Engagement terhadap Online Purchase Intention dengan Customer Operant Resources Sebagai Variabel Intervening pada Layanan Platinum Mahasiswa di Vidio. com Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 14 (1), 45-64 Buka Tautan
2024 Strengthening Adaptive Capability and Networking Capability to Enhance Innovation and Business Performance of Small and Medium Enterprises (SMEs) in Indonesia 2024 International Conference on Decision Aid Sciences and Applications … Buka Tautan
2025 Pengembangan Rencana Bisnis Untuk Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Pelajar Indonesia di Filipina Abimanyu: Journal of Community Engagement 6 (1), 1-7 Buka Tautan