Nama | : | Riza Serlyana |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19010644084 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : |
Nama Pembimbing | : | Ulhaq Zuhdi, S.Pd., M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
PENGARUH MEDIA VIDEO TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MATERI TASTE OF FOOD SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 21 | 3.64 |
2019/2020 Genap | A | 22 | 3.75 |
2020/2021 Gasal | A | 24 | 3.78 |
2020/2021 Genap | A | 24 | 3.78 |
2021/2022 Gasal | A | 20 | 3.82 |
2021/2022 Genap | A | 24 | 3.82 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.84 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.83 |
2023/2024 Gasal | A | 6 | 3.83 |
2023/2024 Genap | A | 0 | 3.56 |
2024/2025 Gasal | A | 0 | 3.84 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Agama Islam | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Kajian Kebahasa An | 3 |
4 | 2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
5 | 2019/2020 Gasal | Bilangan dan Pengolahan Data | 3 |
6 | 2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Ips | 3 |
7 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
8 | 2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Ppkn | 3 |
9 | 2019/2020 Genap | Toefl Preparation | 2 |
10 | 2019/2020 Genap | Geometri dan Pengukuran | 3 |
11 | 2019/2020 Genap | Konsep Dasar Ppkn Sd | 3 |
12 | 2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
13 | 2019/2020 Genap | Kurikulum Sekolah Dasar | 2 |
14 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
15 | 2019/2020 Genap | Konsep Dasar Ips Lanjut | 3 |
16 | 2019/2020 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
17 | 2019/2020 Genap | Pancasila Education | 2 |
18 | 2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
19 | 2020/2021 Gasal | Konsep Dasar IPA | 3 |
20 | 2020/2021 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | Bimbingan Di Sd | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Bahasa Daerah | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | STATISTIK | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | Apresiasi sastra | 2 |
26 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan seni rupa dan Prakarya | 3 |
28 | 2020/2021 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 |
29 | 2020/2021 Genap | Konsep Dasar IPA Lanjut | 3 |
30 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran Matematika di SD | 3 |
31 | 2020/2021 Genap | Teori Belajar | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 3 |
34 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran Tematik Terpadu | 4 |
35 | 2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian | 3 |
36 | 2020/2021 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 |
37 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Seni Musik | 2 |
38 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
39 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
40 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
41 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
42 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
43 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
44 | 2021/2022 Genap | Pembelajaran IPA SD | 3 |
45 | 2021/2022 Genap | Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD | 3 |
46 | 2021/2022 Genap | Literasi Berimbang | 3 |
47 | 2021/2022 Genap | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 3 |
48 | 2021/2022 Genap | Pengembangan seni rupa untuk anak | 3 |
49 | 2021/2022 Genap | RME Berbasis Etnomatematika di SD | 3 |
50 | 2021/2022 Genap | Pendidikan STEAM di SD | 3 |
51 | 2021/2022 Genap | Pengembangan olah Raga Permainan untuk SD | 3 |
52 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
53 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
54 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
55 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
60 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
61 | 2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 15 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 60 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 125 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 40 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 240 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2023/2024 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Belajar Jenis Kata Penghubung 'Dan' dalam Bahasa Korea |
QuBisa | Nasional | Peserta |
2 | 2023/2024 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Kelas Profesi : "Tips Bagi Lulusan Salah Jurusan untuk Memulai Karir di Bidang HR" |
Talenesia | Nasional | Peserta |
3 | 2023/2024 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Webinar Internasional ESCOFEST 2.0 "Pembelajaran Inovatif Berdasarkan Pendekatan Steam untuk Mengembangakan Skill Peserta Didik Tingkat Sekolah Dasar di abad 21" |
HMJ PGSD Universitas Negeri Surabaya | Internasional | Peserta |
4 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : SEMINAR ONLINE KEWIRAUSAHAAN 2020 |
UNESA CAREER CENTER | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
5 | 2023/2024 Genap |
Menjadi Pelatih/ Pembimbing Kegiatan Minat dan Bakat Judul Kegiatan : Kampus Mengajar Angkatan 2 |
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia | Nasional | |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
6 | 2022/2023 Genap |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : Bimbingan Pemanfaatan Perpustakaan Unesa bagi Mahasiswa |
UPT PERPUSTAKAAN | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
7 | 2022/2023 Genap |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : KELAS TIK 2020 |
HMJ PGSD UNESA | Jurusan/Program Studi | |
8 | 2022/2023 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : PENGURUS HMJ PGSD UNESA 2021 |
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA | Jurusan/Program Studi | Anggota Pengurus |
9 | 2022/2023 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : PENGURUS HMJ PGSD 2020 |
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA | Jurusan/Program Studi | Anggota Pengurus |
10 | 2023/2024 Genap |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : Stimulasi Belajar Menyenangkan Ala Montessori |
Womenclopedi | Jurusan/Program Studi |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | KKN KM 2_1 | KM 2_1 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
2 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
3 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
4 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
5 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
6 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SD NEGERI PANJANG JIWO I NO 265 | SD NEGERI PANJANG JIWO I NO 265 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
3 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
5 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
6 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
7 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
8 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |