Nama | : | Prof. Dr. Mitarlis, S.Pd., M.Si. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Basic Chemistry I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kim.org.i Teori Dsr&ggs Monofungsi I | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Sintesis Organik | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kim.org.i Teori Dsr&ggs Monofungsi I | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Pangan | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Pangan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Organik I: Teori Dasar dan Gugus Monofungsi I | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Sains II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Sintesis Organik | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Organik III : Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Basic Chemistry I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Bahasa Inggris |
2011/2012 Genap | Kimia Organik III : Makro Molekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Pangan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Sains II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Kimia Pangan | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Organik III : Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Laboratory Organization | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Basic Chemistry I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Organik III : Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Sintesis Organik | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Pangan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Pangan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Organic Chemistry III: Macromolecules | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Sintesis Organik | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Pangan | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Organik III : Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Basic Sciences | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Basic Chemistry I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Pharmacy | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Organik III : Makro Molekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Sintesis Organik | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Organik III : Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Chemistry Literature | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Laboratory Organization | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Organic Chemistry III: Macromolecules | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Pharmacy | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Basic Chemistry I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Organik III : Makro Molekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kepustakaan Kimia | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Sintesis Organik | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Organik III : Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Laboratory Organization | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Basic Chemistry II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Organik III : Makro Molekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Pharmacy | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Organic Chemistry III: Macromolecules | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Sintesis Organik | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Organik III : Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Laboratory Organization | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | K. Organik II :gugus Monofungsi 2&polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Pharmacy | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovasi 2 | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Organik III : Makro Molekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Organic Chemistry III: Macromolecules | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Dasar 1 | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Organik II: Senyawa Polifungsi dan Makromolekul | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif 1 | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Organik II: Senyawa Polifungsi dan Makromolekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Laboratory Organization | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Organik I: Teori Dasar dan Senyawa Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Organik II: Senyawa Polifungsi dan Makromolekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif 1 | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Organik I: Teori Dasar dan Senyawa Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Organik II: Senyawa Polifungsi dan Makromolekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Organisasi Laboratorium | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Organik I: Teori Dasar dan Senyawa Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Organik II: Senyawa Polifungsi dan Makromolekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Organik I: Teori Dasar dan Senyawa Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Organik II: Senyawa Polifungsi dan Makromolekul | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Senyawa Organik Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Senyawa Organik Polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Senyawa Organik Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Senyawa Organik Polifungsi | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Senyawa Organik Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Senyawa Organik Polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Senyawa Organik Monofungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | SENYAWA ORGANIK POLIFUNGSI | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Praktikum Kimia Organik | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Senyawa Organik Polifungsi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Kimia Farmasi | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Konservasi Sdal | 2 | S1 Kimia |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10030194088 | M. ALI NURHUDA | S1 Pendidikan Kimia | 2010 |
12030194232 | ZA'IMATUL UMMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2012 |
15030194100 | ELLEN CRISTY RUKU | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194096 | ADE TIYAS WIDYAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194102 | CHOLIFATUL IZZAH | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194078 | NAFIAH AFUW ROUF | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194098 | JULIA DWI WIJAYA | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194099 | PUTRI NOVITASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194103 | FIRDA HAQIQI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194101 | NI'MAH NURUL 'AFIFAH | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194097 | NURUL QURROTI A'YUNI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
16030194061 | ROUDLOTUL JANNAH | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194043 | ROFI'ATUL 'AZIZAH AL'ALIMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194044 | RENY YULFIANI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194045 | LELLY PUSPITASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194046 | NURUL AMALIA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194060 | LAILATUL MAGHFIROH | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194047 | ABDUL AZIZ TAMAMI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
17030194049 | WIDYO WATI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194051 | GAYATRI RAJADEWI MEGA PUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194050 | HUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194047 | AMALA ANGGRAENI AFANDI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194045 | RIVALDI DWI KURNIAWAN | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194052 | SITA FATIMAH ZAHRO' | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194046 | AIDA ZAHWA TALIA DZIKRO | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194048 | WILDAN TAKHIS SABIL EL-HAQQ | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
18030194073 | LAILA NUR CHOLIFATUL ISNAINI SABILA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194075 | GUNUR MUTIA MAULIDY | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194072 | RATIH MIFTAKHUR ROSIDAH | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194074 | DEWI LAILI SAFITHRI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
20030194025 | INTAN SARAFINA | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194016 | SANIA AYU PUSPITA | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194015 | ACHMAD FARICHI SUDIYONO | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194033 | ELICIA DEWI ANGELA | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194008 | Anis Ananda M | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194022 | TSANIA QOSHIROTUTTHORFI | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194006 | DEVLYN ANGELIA HARIONO | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194003 | REYNA MIFTAHUD DAROENI PUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194032 | Azzahra Ghina Lathifa | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194026 | SALSA NUR INDARWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
21030194059 | DIA AYU PERMATASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194038 | CALIVI KEZIA LAKSMANA PUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194036 | SAFIRA ADDURIYAH AULIYA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194048 | Dimas Muhammad Ikhraam | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194037 | MAYLAFAIZA IFFADA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194061 | ANDINI PUTRI TANIA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194051 | Baiq Gina Rahayu Putri | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194060 | SHAFNA NOR JANAH | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194035 | GALANG FIRMAN SYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
23030194018 | ZAHWA TURROHMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194034 | WAFIQ MUMAYYAZA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194019 | HANI MANGGAR ARIWIJI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194040 | ZAIDAN ALAUDDIN RIFQI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194025 | YULIA TRI BUNGA ADELIA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194007 | FADILA PRIMA BUDI NUR HAMIDAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194006 | GHAITZA ZAHIRA RAMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194032 | MUHAMMAD FARHAN IVAN PHALOSA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194043 | UMI KULSUM | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194023 | SAYYIDAH HABIBAH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194046 | DANDI UMAR FAQIH | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194009 | SAHIRA FACHRUN NADA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0218/K08/KP.02.18/2001 | 22-03-2001 | |
Lektor | 064/J37/HK.01.23/KP.02.18/2004 | 01-07-2004 | 30-09-2006 |
Lektor | 237/J37/KP.02.18/2006 | 01-10-2006 | 30-11-2010 |
Lektor Kepala | 101173/A4.5/KP/2010 | 01-12-2010 | 31-12-2024 |
Guru Besar | 136625/M/07/2024 | 01-01-2025 | 29-02-2040 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Kimia | IKIP | 1988 | 1993 |
S2 | Sintesis Organik | Unair | 1997 | 2000 |
S3 | Pendidikan Kimia | Universitas Negeri Malang | 2014 | 2019 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | EKSPLORASI PERUBAHAN KONSEPTUAL DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-SOLVING PADA MAHASISWA KIMIA | Penelitian tahun 2019 | LPPM UNESA |
2020 | TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS (TBLA) IN MATHEMATIC AND SCIENCE LESSON BY ONLINE AS AN ALTERNATIVE LEARNING IMPROVEMENT AT COVID19 PANDEMIC ERA | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2020 | Penerapan Strategi Pemberian Tugas secara Online dalam upaya Meminimal Penularan Covid 19 pada Pembelajaran Stereo Kimia | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2021 | PEMBELAJARAN PRAKTIKUM KIMIA DASAR BERWAWASAN GREEN CHEMISTRY BERBASIS BAHAN SEKITAR UNTUK MENUNJANG KEGIATAN PRAKTIKUM DI ERA PANDEMI COVID 19 | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2022 | Project Based Learning dalam Pembelajaran Kimia Dasar Berwawasan Green Chemistry Berbasis Bahan Sekitar | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN DOKUMEN AKADEMIK KURIKULUM SEBAGAI PENDUKUNG PENYELENGGARAAN KEGIATAN AKADEMIK PRODI S1 PENDIDIKAN KIMIA | PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 2 FMIPA ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 2 FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | Keterampilan Argumentasi Mahasiswa melalui Case Study Based Learning dan Problem Based Learning sebagai Upaya Pemulihan Pembelajaran Pasca Pandemi COVID-19 | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN RANCANGAN PEMBELAJARAN KIMIA BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BAGI GURU-GURU ANGGOTA MGMP KIMIA KABUPATEN SUMENEP | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL KIMIA BERORIENTASI HOTS SEBAGAI ALTERNATIF PEMILIHAN JENIS TES DALAM PENYELENGGARAAN TES ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN LKPD EKSPERIMEN SEDERHANA DALAM UPAYA EDUKASI GURU KIMIA DI KABUPATEN SAMPANG PADA PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) SEBAGAI UPAYA MENGHADAPI KURIKULUM MERDEKA DI KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2016 | MAKSIMALISASI PEMANFAATAN BIOMASSA SEBAGAI BAHAN KAKU KIMIA FURFURAL DAN BIOBRIKET | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | P00201605122 | Paten |
2016 | Green Chemistry in Green Education | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201604502 | Hak Cipta |
2016 | Organisasi dan Manajemen Labpratorium Pendidikan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri SUrabaya (Unesa) | C00201602905 | Hak Cipta |
2019 | Kimia Dasar I | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00201947484 | Hak Cipta |
2019 | PROSES PEMBUATAN INDIKATOR KERTAS KURKUMIN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA MATERI ASAM BASA | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | PID201905434 | Paten |
2019 | Bahan Ajar Energetika Berbasis Problem Solving untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Mahasiswa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201941482 | Hak Cipta |
2019 | Kepustakaan Kimia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201947490 | Hak Cipta |
2019 | Pendidikan Karakter Sains Berwawasan Green Chemistry | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201947486 | Hak Cipta |
2021 | Shooting Pembelajaran Model Kooperatif | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202183977 | Hak Cipta |
2021 | Shooting Pembelajaran Model Inkuiri | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202183978 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Organisasi dan Manajemen Laboratorium Pendidikan Kimia: Manajemen Peralatan dan Bahan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202183538 | Hak Cipta |
2021 | Video Pembelajaran Teori Belajar: Motivasi Belajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183427 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Berbasis Mind Mapping Senyawa Organik Monofungsi: Alkohol, Fenol, Eter | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183437 | Hak Cipta |
2021 | Poster Bahan Ajar Mahasiswa Mata Kuliah Kimia Organik Polifungsi Materi Pokok KARBOHIDRAT : Struktur, Tata Nama, Serta Reaksi Yang Terlibat Dalam Pembentukan Karbohidrat | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202182200 | Hak Cipta |
2021 | Buku Petunjuk Praktikum Kimia Organik (Reaksi Dan Identifikasi) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202182631 | Hak Cipta |
2022 | Buku Panduan Praktikum Kimia Dasar Berwawasan Green Chemistry Berbasis Bahan Sekitar | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202233682 | Hak Cipta |
2022 | Shooting Pembelajaran Model Diskusi | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202203432 | Hak Cipta |
2022 | Shooting Pembelajaran Model Problem Based Learning | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202203433 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Aktivitas Peserta Didik (LAPD) Berbasis Kimia Hijau untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Pada Materi Asam Basa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202376036 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Aktivitas Peserta Didik (LAPD) Berstrategi Mind Mapping untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Pada Materi Ikatan Kimia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202374955 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Aktivitas Peserta Didik (LAPD) Berwawasan Kimia Hijau Dalam Mewujudkan Green Economy Dengan Project Based Learning Materi Indikator Asam Basa Alami | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023100669 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kegiatan Mahasiswa (LKM) Berorientasi Problem Based Learning (PBL) untuk Melatih Keterampilan Argumentasi pada Topik Larutan (Asam Basa, Hidrolisis Garam, Larutan Penyangga, dan Titrasi Asam Basa) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023116126 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kegiatan Mahasiswa (LKM) Berorientasi Case Study Based Learning (CsBL) untuk Melatih Keterampilan Argumentasi pada Topik Larutan (Asam Basa, Hidrolisis Garam, Larutan Penyangga, dan Titrasi Asam Basa) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117189 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Tes Essay Keterampilan Argumentasi pada Topik Larutan (Asam Basa, Hidrolisis Garam, Larutan Penyangga, dan Titrasi Asam Basa) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117190 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2009 | Pembelajaran IPA Terpadu | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9789790282285 |
2017 | Kepustakaan Kimia | BUKU AJAR | Absolute Media | SURABAYA | 9786024490638 |
2017 | Kimia Dasar I | BUKU AJAR | Unesa Universitry Press | Surabaya | 6786024490652 |
2017 | Pendidikan karakter sains berwawasan green chemistry | BUKU REFERENSI | Unesa University Press | Surabaya | 9786024490188 |
2017 | Organisasi dan Manajemen Laboratorium pendidikan Kimia | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9789790283497 |
2018 | Pembelajaran inovatif 1 | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492199 |
2021 | Panduan praktikum kimia dasar : berwawasan green chemistry berbasis bahan sekitar | BUKU AJAR | Absolute Media | Surabaya | 9786024921187 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2005 | Peningkatan Kadar Patchouli Alcohol Pada Minyak Nilam (Pogostemon Cablin Benth) Dengan Metode Distilasi Fraksinasi Vakum | Berkala Penelitian Hayati 10 (2), 123-127 | Buka Tautan | |
2011 | Pengembangan Metode Sintesis Furfural Berbahan Dasar Campuran Limbah Pertanian Dalam Rangka Mewujudkan Prinsip Green Chemistry (Development Of Synthesis Method Of Furfural From … | Jurnal Manusia dan Lingkungan 18 (3), 191-199 | Buka Tautan | |
2013 | PEMANFAATAN LIMBAH PADAT PROSES SINTESIS FURFURAL DENGAN MATERIAL AWAL AMPAS TEBU SEBAGAI BAHAN PEMBUATAN BAHAN BAKAR BRIKET (UTILIZATION OF SOLID WASTE OF SYNTHESIS FURFURAL … | Unesa Journal of Chemistry 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | Penerapan Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Webbed Dengan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Tema Hujan Asam Pada Siswa SMPN 1 Manyar Gresik | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (03) | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan flip book IPA terpadu bilingual dengan tema minuman berkarbonasi untuk kelas VIII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (03) | Buka Tautan | |
2013 | PEMANFAATAN LIMBAH PADAT PROSES SINTESIS PEMBUATAN FURFURAL DARI SEKAM PADI SEBAGAI ARANG AKTIF (UTILIZATION OF SOLID WASTE OF FURFURAL SYNTHESIS PROCESS FROM RICE HUSK AS … | Unesa Journal of Chemistry 2 (2) | Buka Tautan | |
2014 | THE DEVELOPMENT OF GUIDED INQUIRY-ORIENTED BILINGUAL WORKSHEET TO REHEARSE SCIENCE CHARACTER VALUE ON FACTORS THAT AFFACTED REACTION RATE TOPIC | UNESA Journal of Chemical Education 3 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Mind Mapping Pada Materi Laju Reaksi Untuk Melatihkan Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa Kelas XI SMA (Development Of Students … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 4 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Strategi Metakognitif Maateri Koloid Kelas Xi Semester Genap Di Sman 2 Bangkalan (Implementation Of Jigsaw … | Unesa Journal Of Chemical Education 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN STRATEGI MIND MAPPING PADA MATERI ASAM BASA DI SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF DIRECT INSTRUCTION MODEL LEARNING WITH MIND … | UNESA Journal of Chemical Education 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (Lks) IPA Pada Materi Interaksi Antar Makhluk Hidup Dan Lingkungannya Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (Ctl) Kelas VII Di … | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Perangkat Pembelajaran Berdasarkan Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Materi Sistem Transportasi Pada Manusia Dengan Media “Lights Circulatory” Terhadap Hasil Belajar Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa melalui Model Pembelajaran Guided Inquiry pada Materi Suhu dan Perubahannya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2017 | Environmental literacy with green chemistry oriented in 21st century learning | AIP Conference Proceedings 1911 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2017 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DENGAN STRATEGI MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI (IMPLEMENTATION OF … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi laju reaksi bagi siswa Kelas XI SMAN … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (1), 35-42 | Buka Tautan | |
2018 | Alternative Lesson Design of Basic Chemistry Learning to Integrate Green Chemistry Principles as View of Scientific Character Values | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 159-163 | Buka Tautan | |
2018 | Pemanfaatan Indikator Alam dalam Mewujudkan Pembelajaran Kimia Berwawasan Green Chemistry | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 1-7 | Buka Tautan | |
2018 | Designing of Basic Chemistry Course to Support Learning Curriculum with Green Chemistry Insight | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Learning Design to Integrate Scientific Character Values with Green Chemistry Insight in Basic Chemistry Course | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 222-225 | Buka Tautan | |
2018 | Pelatihan Pengelolaan Laboratorium Pendidikan Kimia Bagi Guru-Guru MGMP Kimia Blitar | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 45-50 | Buka Tautan | |
2018 | Immunostimulant activity of flavonoid isolated from the acetone extract of silver fern (Pityrogramma calomelanos) | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 86-88 | Buka Tautan | |
2018 | DEVELOPMENT STUDENT WORKSHEET GUIDED INQUIRY ORIENTED TO TRAIN STUDENT CREATIVE THINKING SKILLS IN MATTER ACID BASE INDICATOR BASED ON NATURAL PRODUCT | DEVELOPMENT 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Sains Pada Materi Hidrokarbon Dan Minyak Bumi | UNESA Journal of Chemical Education 7 (2), 123-128 | Buka Tautan | |
2019 | Utilization Of Colored Flowers as An Alternative Learning Media of Acid Base Indicator On Basic Chemistry Course With Green Chemistry Insight | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 178-182 | Buka Tautan | |
2019 | DEVELOPMENT OF STUDENTS WORKSHEET WITH MIND MAPPING STRATEGY TO IMPROVE THE STUDENTS CREATIVE THINKING SKILLS ON STOICIOMETRY MATERIALS | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (2), 58-64 | Buka Tautan | |
2020 | The Validity of Problem-Solving Based Teaching Materials for The Exploration of Conceptual Change and Metacognitive Skills | Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education … | no-Q | Buka Tautan |
2020 | First Year Conception of Students in the Concept of Atom and Periodec System Elements | MSCEIS 2019: Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer … | no-Q | Buka Tautan |
2020 | The Effectiveness of New Inquiry-Based Learning (NIBL) for Improving Multiple Higher-Order Thinking Skills (M-HOTS) of Prospective Chemistry Teachers. | European Journal of Educational Research 9 (3), 1309-1325 | Q2 | Buka Tautan |
2020 | Lesson Study dengan Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) Konvensional Menuju Online Sebagai Salah Satu Alternatif Peningkatan Pembelajaran Sains Biologi Pada Era Pandemi Covid19 | Seminar Nasional Biologi 2020 (IP2B IV) | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Media CPB dengan Strategi Mind Mapping Materi Hidrokarbon Untuk Meningkatkan Minat Baca Peserta Didik | UNESA Journal of Chemical Education 9 (3), 379-386 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Lkpd Berorientasi Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Literasi Sains Pada Materi Faktorfaktor Yang Mempengaruhi Laju Reaksi | UNESA Journal of Chemical Education 9 (3), 397-406 | Buka Tautan | |
2020 | P ENERAP AN MODEL P EMB ELAJARAN KOOP ERATIF TIP E TPS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA | UNESA Journal of Chemical Education 9 (3), 290-298 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Berwawasan Green Chemistry Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Non … | UNESA Journal of Chemical Education 9 (3), 407-416 | Buka Tautan | |
2020 | Development of Student Worksheet with Problem Based Learning Oriented to Train Students Creative Thinking Skill in Acid Base Matter by Using Natural Products | UNESA Journal of Chemical Education 9 (1), 108-114 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berorientasi Mind Mapping untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kreatif pada Materi Hidrokarbon | Unesa Journal of Chemical Education 9 (1), 9-15 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berorientasi Literasi Sains Pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI SMA | Unesa Journal of Chemical Education 9 (1), 21-25 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Berwawasan Green Chemistry pada Materi Asam Basa | UNESA Journal of Chemical Education 9 (3), 280-289 | Buka Tautan | |
2021 | Utilization of Surrounding Materials to Support Basic Chemistry Learning in the Covid19 Pandemic Era | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERORIENTASI MODEL INDUKTIF UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI SMA PADA MATERI TERMOKIMIA | UNESA Journal of Chemical Education 10 (3), 213-221 | Buka Tautan | |
2021 | Student Worksheets with Scientific Literacy Oriented on Hydrolysis Matter by Utilizing Surrounding Materials as an Alternative Practicum in Pandemic Era | Journal of Educational Sciences, 542-558 | Buka Tautan | |
2021 | LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN STRATEGI MIND MAPPING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI REDOKS KELAS X | UNESA Journal of Chemical Education 10 (2), 185-194 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan LKPD berorientasi STEM dengan model PjBL materi larutan elektrolit nonelektrolit dengan memanfaatkan bahan sekitar | Jurnal Inovasi Pembelajaran Kimia (Journal Of Innovation in Chemistry … | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN LKPD BERORIENTASI PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERIPIKIR KRITIS PADA MATERI HIDROKARBON | UNESA Journal of Chemical Education 10 (2), 103-112 | Buka Tautan | |
2021 | Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berwawasan Green Chemistry Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Pada Materi Asam Basa | Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 15 (1), 2764-2777 | Buka Tautan | |
2021 | Student worksheet oriented on project based learning to train student creative thinking skills on acid-base material | UNESA Journal of Chemical Education 10 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2021 | Student worksheet oriented on science, technology, engineering, and mathematics (STEM) with PjBL model on acid base matter by using natural product | Jurnal Pendidikan Kimia 13 (1), 22-37 | Buka Tautan | |
2022 | IMPLEMENTASI LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERORIENTASI MIND MAPPING PADA MATERI REDOKS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF | UNESA Journal of Chemical Education 11 (3), 177-185 | Buka Tautan | |
2022 | An action research for enhancing student understanding of science literacy in stoichiometry by using flash-based learning media | Jurnal Pijar Mipa 17 (3), 394-399 | Buka Tautan | |
2023 | The Integration of Green Chemistry Principles in Basic Chemistry Learning to Support Achievement of Sustainable Development Goals (SDGs) through Education. | Journal of Technology and Science Education 13 (1), 233-254 | Q1 | Buka Tautan |
2023 | Development of student worksheets green chemistry oriented to train creative thinking skills on reaction rate topic | Jurnal Pijar MIPA 18 (4), 458-464 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Student Worksheets with Guided Inquiry Oriented on Reaction Rate Materials to Improve the Ability of Scientific Literacy of Pharmaceutical Vocational Students | Journal of Science Education Research 7 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Chemistry Learning Media based on Joyful Learning with Snakes and Ladders Game on Stoichiometry material to Improve Student Learning Outcomes | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 12 (1), 135-150 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Student Activity Sheets (LAPD) Oriented to Project Based Learning (PjBL) to Improve Chemical Literacy Skills on Redox Material | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 12 (6), 1275-1293 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Student Activity Sheets (SAS) to Practice Each Creativity Characteristics on Redox Reaction with Project Based Learning (PjBL) Model | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 12 (6), 1338-1352 | Buka Tautan | |
2025 | PENERAPAN PEMBELAJARAN PBL BERBANTUAN MEDIA PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI EKOLOGI DAN KEANEKARAGAMAN HAYATI INDONESIA | EDUPROXIMA (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN IPA) 7 (1), 127-135 | Buka Tautan |