2010/2011 Gasal |
Teori Graf |
3 |
|
2010/2011 Gasal |
Mkpbm III |
4 |
|
2010/2011 Genap |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2010/2011 Genap |
Mkpbm II |
4 |
|
2011/2012 Gasal |
Pengantar Dasar Matematika |
3 |
|
2011/2012 Gasal |
Mkpbm III |
4 |
|
2011/2012 Genap |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2011/2012 Genap |
Mkpbm II |
4 |
|
2012/2013 Gasal |
Skripsi |
6 |
|
2012/2013 Gasal |
Teori Graf |
3 |
|
2012/2013 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2012/2013 Gasal |
Teori Graf |
3 |
|
2012/2013 Genap |
Teori Graf |
3 |
|
2012/2013 Genap |
Teori Graf |
3 |
|
2013/2014 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2013/2014 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2013/2014 Gasal |
Matematika Sekolah I |
2 |
|
2013/2014 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2013/2014 Genap |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
|
2013/2014 Genap |
Kuliah Kerja Nyata |
3 |
|
2013/2014 Genap |
Matematika Sekolah II |
2 |
|
2013/2014 Genap |
Skripsi |
6 |
|
2013/2014 Genap |
Teori Graf |
3 |
|
2013/2014 Genap |
Matematika Diskrit |
2 |
|
2013/2014 Genap |
Teori Graf |
3 |
|
2014/2015 Gasal |
PPL |
2 |
|
2014/2015 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2014/2015 Gasal |
Program Pengelolaan Pembelajaran |
3 |
|
2014/2015 Gasal |
Ppl II |
2 |
|
2014/2015 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2014/2015 Gasal |
Matematika Sekolah I |
2 |
|
2014/2015 Gasal |
Skripsi |
6 |
|
2014/2015 Gasal |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran II |
2 |
|
2014/2015 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2014/2015 Gasal |
Phylosophy Of Education |
3 |
|
2014/2015 Gasal |
Field Experience 2 |
2 |
|
2014/2015 Genap |
Kalkulus Integral |
3 |
|
2014/2015 Genap |
Matematika Diskrit |
2 |
|
2014/2015 Genap |
Matematika Sekolah II |
2 |
|
2014/2015 Genap |
Program Pengelolaan Pembelajaran |
3 |
|
2014/2015 Genap |
Skripsi |
6 |
|
2014/2015 Genap |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
|
2014/2015 Genap |
Rancangan Pemb. dan Evaluasi |
3 |
|
2015/2016 Gasal |
PPL |
2 |
|
2015/2016 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2015/2016 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2015/2016 Gasal |
Matematika Sekolah I |
2 |
|
2015/2016 Gasal |
Kuliah Kerja Nyata |
3 |
|
2015/2016 Gasal |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran II |
2 |
|
2015/2016 Gasal |
Skripsi |
6 |
|
2015/2016 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2015/2016 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2015/2016 Genap |
Teori Graf |
3 |
|
2015/2016 Genap |
Matematika Sekolah II |
2 |
|
2015/2016 Genap |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
|
2015/2016 Genap |
Matematika II |
3 |
|
2015/2016 Genap |
Rancangan Pemb. dan Evaluasi |
3 |
|
2016/2017 Gasal |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran II |
2 |
|
2016/2017 Gasal |
Rancangan Pembelajaran |
2 |
|
2016/2017 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2016/2017 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2016/2017 Gasal |
PPL |
2 |
|
2016/2017 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika |
3 |
|
2016/2017 Genap |
Metodologi Penelitian |
3 |
|
2016/2017 Genap |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
|
2016/2017 Genap |
Kalkulus Integral |
4 |
|
2016/2017 Genap |
Teori Graf |
3 |
|
2017/2018 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2017/2018 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2017/2018 Gasal |
Psikologi Pendidikan Matematika |
2 |
|
2017/2018 Gasal |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2017/2018 Gasal |
PPL |
2 |
|
2017/2018 Genap |
Pemecahan Masalah |
2 |
|
2017/2018 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2017/2018 Genap |
Media Pembelajaran |
2 |
|
2017/2018 Genap |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran |
3 |
|
2017/2018 Genap |
Rancangan Pemb. dan Evaluasi |
3 |
|
2018/2019 Gasal |
PPL |
2 |
|
2018/2019 Gasal |
Pemodelan Matematika *) |
3 |
|
2018/2019 Gasal |
Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika |
3 |
|
2018/2019 Gasal |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2018/2019 Gasal |
Matematika Kontekstual |
2 |
|
2018/2019 Gasal |
Matematika Dasar |
3 |
|
2018/2019 Gasal |
Matematika 1 |
3 |
|
2018/2019 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2018/2019 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
|
2018/2019 Genap |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2018/2019 Genap |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2018/2019 Genap |
Rancangan Pemb. dan Evaluasi |
3 |
|
2018/2019 Genap |
Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) |
2 |
|
2019/2020 Gasal |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
|
2019/2020 Gasal |
Metodologi Penelitian Pendidikan |
3 |
|
2019/2020 Gasal |
Matematika Sekolah |
3 |
|
2019/2020 Gasal |
Matematika Dasar |
3 |
|
2019/2020 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) |
2 |
|
2019/2020 Gasal |
Matematika Sekolah Dan Pengajarannya |
2 |
|
2019/2020 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2019/2020 Genap |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2019/2020 Genap |
Microteaching |
2 |
|
2019/2020 Genap |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2019/2020 Genap |
Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) |
3 |
|
2020/2021 Gasal |
Matematika Dasar |
3 |
|
2020/2021 Gasal |
Matematika Sekolah |
3 |
|
2020/2021 Gasal |
Matematika Sekolah dan Pengajarannya (School Mathematics and Its Teaching) |
2 |
|
2020/2021 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) |
2 |
|
2020/2021 Genap |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
|
2020/2021 Genap |
Matematika Diskrit |
3 |
|
2020/2021 Genap |
Microteaching |
2 |
|
2020/2021 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2020/2021 Genap |
Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) |
3 |
|
2020/2021 Genap |
Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) |
2 |
|
2021/2022 Gasal |
Matematika Dasar |
3 |
|
2021/2022 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) |
2 |
|
2021/2022 Gasal |
Matematika Sekolah |
3 |
|
2021/2022 Gasal |
Pengembangan Bahan Ajar |
2 |
|
2021/2022 Gasal |
Perencanaan Pembelajaran |
2 |
|
2021/2022 Gasal |
Matematika Dasar |
3 |
|
2021/2022 Genap |
Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) |
2 |
|
2021/2022 Genap |
Microteaching |
2 |
|
2021/2022 Genap |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
|
2021/2022 Genap |
Matematika Sekolah |
3 |
|
2021/2022 Genap |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2021/2022 Genap |
Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) |
3 |
|
2022/2023 Gasal |
Pengembangan Bahan Ajar |
2 |
|
2022/2023 Gasal |
PLP-Pengembangan Bahan Ajar |
3 |
|
2022/2023 Gasal |
Matematika Diskrit |
2 |
|
2022/2023 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2022/2023 Gasal |
Perencanaan Pembelajaran |
2 |
|
2022/2023 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) |
2 |
|
2022/2023 Gasal |
Literasi matematis (Mathematical Literacy) |
2 |
|
2022/2023 Gasal |
Praktik Riset Pendidikan Matematika (Research Practice in Mathematics Education) |
2 |
|
2022/2023 Genap |
Matematika Sekolah |
3 |
|
2022/2023 Genap |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
|
2022/2023 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
|
2022/2023 Genap |
Matematika Diskrit |
2 |
|
2022/2023 Genap |
Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) |
2 |
|
2022/2023 Genap |
Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) |
3 |
|
2023/2024 Gasal |
Matematika Dasar |
2 |
|
2023/2024 Gasal |
Matematika Diskrit |
2 |
|
2023/2024 Gasal |
Pengembangan Bahan Ajar |
2 |
|
2023/2024 Gasal |
PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran |
3 |
|
2023/2024 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
|
2023/2024 Gasal |
Seminar Pendidikan Matematika (Seminar of Mathematics Education) |
2 |
|
2023/2024 Genap |
Berpikir Matematis (Mathematical Thinking) |
2 |
|
2023/2024 Genap |
Pemecahan Masalah |
2 |
|
2023/2024 Genap |
Penulisan Karya Ilmiah |
2 |
|
2023/2024 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
|
2023/2024 Genap |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
|
2023/2024 Genap |
Rancangan Pembelajaran dan Evaluasi (Learning Design and Evaluation ) |
3 |
|
2024/2025 Gasal |
Teori Kognisi dan Perbedaan Individu dalam Pendidikan Matematika |
3 |
|
2024/2025 Gasal |
Dasar-Dasar Matematika |
3 |
|
2024/2025 Gasal |
Teori Belajar |
2 |
|
2024/2025 Gasal |
Kalkulus Diferensial |
3 |
|
2024/2025 Gasal |
Pembelajaran Inovatif |
3 |
|
2024/2025 Gasal |
Pemecahan Masalah |
2 |
|
2024/2025 Genap |
Kurikulum Sekolah |
2 |
|
2024/2025 Genap |
Matematika Diskrit |
2 |
|
2024/2025 Genap |
Geometri |
3 |
|
2024/2025 Genap |
Matematika Diskrit |
2 |
|
2024/2025 Genap |
Pembelajaran Mikro |
2 |
|
2024/2025 Genap |
Rancangan Pembelajaran (Instructional Design) |
3 |
|