Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Muhaimin Abdullah, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S2 Pendidikan Bahasa Inggris
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2023/2024 Genap MPK-METODE KERJA 2 S1 Pendidikan Teknik Bangunan
2023/2024 Genap Functional Grammar 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2023/2024 Genap Active Reading 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2023/2024 Genap EXPOSITORY AND ANALYTICAL WRITING 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2023/2024 Genap Educational Technology in ELT 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Gasal Internship 2 S2 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Gasal Issues of Language Learning in Global Contexts 2 S2 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Gasal Publication 2 S2 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Gasal Current Issues and Policies in Education 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Gasal Critical Reading 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Gasal Introduction to Systemic Functional Linguistics 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Gasal Academic Speaking 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Genap IT-Based Innovation in ELT 2 S2 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Genap ELT RESEARCH PROPOSAL 3 S2 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Genap Thesis 6 S2 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Genap ELT Assessment 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2024/2025 Genap Statistics for Educational Research 2 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
24020084067 ELSA FAZIRA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084053 SALMA ALFINI PUTRI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084060 ISNA NUR FARIHA LUTFIA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084058 EK SALWA ROSS S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084049 ADAM GUNTUR FEBRIANTO S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084065 SINTA LARASATI WIDHIHANDINI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084047 EM ROSUL NASHIRON KENT S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084054 TIFFANY ARIVIA INSANI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084048 DINDA ALISA BELA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084039 BUNGA ANANDA HARLIS S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084046 TAMARA AZIZA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084037 INAYAH AGUSTINA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084050 AFIFAH KUMALA TYASARI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084043 MAHARANI DYAH AYU SAPUTRI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084063 NURIN SHANDRINA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084071 DITHA DWI OKTAVIARNI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084042 BERLIANA BUDI TRICAHYANTI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084040 MOCH. ABDY BAHTIAR BAIHAQI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084062 FAKHMIDA KURROTUS SALWA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084038 INDIRA ISMAWARDANI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084068 RIDWAN MAJID PANGESTU S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084036 RIZKY ANANDA ZAZKYA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084064 SATRIA WIBOWO S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084056 NOVITA SURYA SHAFRINA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084051 MUHAMMAD RIZKY S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084055 SABRINA AMALIA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084052 ARIMBI RAHMAWATI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084070 FIRNA DWI AGUSTINA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084059 RIZKA NANDA FADHILLAH S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084069 DANIAR ISNAINI MAULIDYA S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
24020084045 ANASTASYA KUSUMAWARDHANI S1 Pendidikan Bahasa Inggris 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Lektor 61891/M/01/2023 01-12-2023 31-07-2028
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S3 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar 2022
S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar 2012
S2 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar 1970
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2024 PERSEPSI DAN KEBUTUHAN BELAJAR MAHASISWA STIKES DALAM MEMPELAJARI BAHASA INGGRIS ESP BIDANG KEPERAWATAN KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2024 Modul Ajar Systemic Functional Linguistics Berbasis Website https://muhaiminabdullah.com/course/applied-linguistics/ LPPM Unesa EC002024232762 Hak Cipta
2024 Modul Ajar Current Issues And Policies In Education Berbasis Website https://muhaiminabdullah.com/course/education/ LPPM Unesa EC002024232765 Hak Cipta
2024 Modul Ajar Critical Reading Berbasis Website https://muhaiminabdullah.com/course/reading/ LPPM Unesa EC002024227488 Hak Cipta
2024 Modul Ajar Academic Speaking Berbasis Website https://muhaiminabdullah.com/course/speaking/ Muhaimin Abdullah EC002024232773 Hak Cipta
2024 Muhaimin Abdullah - Open Educational Resources On English Language Teaching https://muhaiminabdullah.com/ LPPM Unesa EC002024227489 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2023 Intermediate Grammar for Academic Purpose BUKU REFERENSI UKI Toraja Press sulawesi selatan 9786238306008
2023 Cross Culture Understanding BUKU REFERENSI UKI Toraja Press Toraja 9786239963569
2023 Unlocking language and knowledge : exploring the synergy of esp and CLIL BUKU REFERENSI UKI Toraja Press Tana Toraja 9786238306107
2023 ESP teaching material design CLIL based model building BUKU AJAR UKI Toraja Press Tana Toraja 9786238306084
2024 Receptive and Productive Skills Demystified: Phrasal Verbs and Prepositional Verbs BUKU REFERENSI UKI Toraja Press Sulawesi Selatan , Indonesia 9786238306169
2024 Pembelajaran aktif : teori dan aplikasi BUKU REFERENSI UKI Toraja Press Makale Tana Toraja 9786238306190
2024 How to teach English for Children BUKU REFERENSI UKI Toraja Press Sulawesi Selatan 9786238306244
2024 Nehru P Pongsapan, Rigel Sampelolo ; editor, Muhaimin Abdullah BUKU REFERENSI UKI Toraja Press Makassar, Sulawesi Selatan Indonesia 9786238306220
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2016 Hybrid Learning Boosting Students’ Speed Reading and Comprehension by Adopting Rate-Buildup Reading, Skimming, and Scanning Strategies through e-Learning Portal Pascasarjana Buka Tautan
2018 Reading speed and comprehension enhancement in hybrid learning delivery mode Advances in Language and Literary Studies 9 (3), 25-33 Buka Tautan
2022 Characterizing the Ideal Audio-Visual Learning Content of Writing Course Learned in Distance Lingua Cultura 16 (1), 67-73 Buka Tautan
2023 Digital ESP (English For Specific Purposes) Material Development CLIL (Content language integrating learning) Based Journal of Namibian Studies: History Politics Culture 34, 6746-6762 Buka Tautan
2023 Examining the strategies in the virtual teaching of writings during the COVID-19 pandemic Research Journal in Advanced Humanities 4 (2) Buka Tautan
2024 Functional Pragmatic Analysis in Building Students' Contextual Understanding of Literary Works Journal of Pragmatics Research 6 (2), 277-292 Buka Tautan