Nama | : | SITI MAKRUFAH |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18030174100 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 842022022000971 |
Nama Pembimbing | : | Dr. Ismail, M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
Profil Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Higher Order Thinking Skills
Ditinjau dari Tingkat Kecemasan Matematika |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 23 | 3.25 |
2018/2019 Genap | A | 23 | 3.29 |
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.33 |
2019/2020 Genap | A | 24 | 3.38 |
2020/2021 Gasal | A | 22 | 3.45 |
2020/2021 Genap | A | 19 | 3.47 |
2021/2022 Gasal | A | 13 | 3.49 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 3.36 |
2022/2023 Gasal | N | 0 | 3.5 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Biologi Umum | 3 |
2 | 2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 |
3 | 2018/2019 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 |
4 | 2018/2019 Gasal | Fisika Umum | 3 |
5 | 2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
6 | 2018/2019 Gasal | Dasar-Dasar Matematika | 3 |
7 | 2018/2019 Gasal | Pancasila | 2 |
8 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
9 | 2018/2019 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 |
10 | 2018/2019 Genap | Agama Islam | 2 |
11 | 2018/2019 Genap | Geometri | 3 |
12 | 2018/2019 Genap | Aplikasi Komputer | 2 |
13 | 2018/2019 Genap | Kalkulus Integral | 4 |
14 | 2018/2019 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
15 | 2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 |
16 | 2018/2019 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
17 | 2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 |
18 | 2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 |
19 | 2019/2020 Gasal | Metode Statistik | 3 |
20 | 2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
21 | 2019/2020 Gasal | Geometri Analitik | 3 |
22 | 2019/2020 Gasal | Teori Bilangan Elementer | 2 |
23 | 2019/2020 Gasal | Aljabar Linear Elementer | 3 |
24 | 2019/2020 Gasal | Matematika Kontekstual | 2 |
25 | 2019/2020 Gasal | Sejarah Matematika | 2 |
26 | 2019/2020 Gasal | Isbd | 2 |
27 | 2019/2020 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 |
28 | 2019/2020 Genap | Media Pembelajaran | 2 |
29 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 |
30 | 2019/2020 Genap | Analisis Real I | 3 |
31 | 2019/2020 Genap | Riset Operasi | 3 |
32 | 2019/2020 Genap | Matematika Diskrit | 3 |
33 | 2019/2020 Genap | PEMROGRAMAM VISUAL | 3 |
34 | 2019/2020 Genap | Pengenalan Lapangan Persekolahan I | 1 |
35 | 2019/2020 Genap | Aljbar Abstrak I | 3 |
36 | 2020/2021 Gasal | Kalkulus Peubah Banyak | 4 |
37 | 2020/2021 Gasal | Komunikasi Publik | 2 |
38 | 2020/2021 Gasal | Penalaran dan Pembuktian | 2 |
39 | 2020/2021 Gasal | Matematika Sekolah | 3 |
40 | 2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan | 3 |
41 | 2020/2021 Gasal | E-Learning | 2 |
42 | 2020/2021 Gasal | Peluang dan Statistika | 3 |
43 | 2020/2021 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 |
44 | 2020/2021 Genap | Microteaching | 2 |
45 | 2020/2021 Genap | Persamaan Diferensial Biasa | 3 |
46 | 2020/2021 Genap | Pemecahan Masalah | 2 |
47 | 2020/2021 Genap | Penulisan Karya Ilmiah | 2 |
48 | 2020/2021 Genap | Metode Numerik | 3 |
49 | 2020/2021 Genap | Filsafat Pendidikan Matematika | 2 |
50 | 2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 |
51 | 2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata | 3 |
52 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
53 | 2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 |
54 | 2021/2022 Gasal | Pemodelan Matematika | 3 |
55 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 25 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 40 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 900 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 1015 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
1 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : INTERNATIONAL QURANIC COMPETITION 2021 |
UKM MTQ UNESA | Internasional | Juara I |
2 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : INTERNATIONAL QURANIC COMPETITION 2021 |
UKM MTQ UNESA | Internasional | |
3 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MTQM MIPA LPTK Indonesia |
Asosiasi MIPA LPTK Indonesia | Nasional | Juara II |
4 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 5 Juz - Qur'anic Fest 2020 |
LPIQ UNRI | Nasional | Juara II |
5 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 20 Juz- UNESA QUR'ANIC Competition |
UKM MTQ UNESA | Nasional | Juara Harapan |
6 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Ferseri Se Nusantara |
UKM IQSAN UNTIDAR | Nasional | Peserta |
7 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 5 Juz - Qur'anic Fest 2020 |
LPIQ UNRI | Nasional | Peserta |
8 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MTQMN 16 |
Ristekdikti | Nasional | Peserta |
9 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Musabaqoh Tilawatil Qur'an |
Ilmu Alquran UNS | Nasional | Peserta |
10 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 20 JUZ |
Universitas Negeri Yogyakarta | Nasional | Peserta |
11 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Hari Santri Nasional 2020 Tahfidz At-tawadhu' |
Rumah Tahfiz attawadu' | Nasional | Peserta |
12 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 20 Juz- UNESA QUR'ANIC Competition |
UKM MTQ UNESA | Nasional | |
13 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 30 JUZ |
Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Juara I |
14 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 30 JUZ |
Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Peserta |
15 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 20 Juz |
BEM-FMIPA | Fakultas | Juara I |
16 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : MHQ 20 Juz |
BEM-FMIPA | Fakultas | |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
17 | 2021/2022 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PKKMB UNESA 2018 |
Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
18 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : National Innovative Learning Competition |
BEM-FMIPA | Nasional | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
19 | 2021/2022 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Bendahara umum 1-UKM MTQ UNESA |
UKM MTQ UNESA | UKM | Pengurus Inti Lain |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN UNESA Kab. Pasuruan_4 Gelombang Gelombang I | Kab. Pasuruan_4 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Pengenalan Lapangan Persekolahan di SMP Negeri 16 Surabaya Periode 2021/2022 Gasal | SMP Negeri 16 Surabaya |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 |
2 | Pemodelan Matematika | 3 |