Nama | : | Dr. Janet Trineke Manoy, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2010/2011 Gasal | Pemrograman Visual | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Matematika Sekolah I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Mkpbm I | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Mkpbm II | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Matematika Sekolah I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Mkpbm I | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2011/2012 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | MEDIA PEMBELAJARAN (*) | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Phylosophy Of Education | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2012/2013 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | MEDIA PEMBELAJARAN (*) | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Matematika Sekolah II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Matematika II | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2015/2016 Gasal | MEDIA PEMBELAJARAN (*) | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2015/2016 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Matematika II | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2016/2017 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | MEDIA PEMBELAJARAN (*) | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Matematika II | 3 | S1 Teknik Informatika |
2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Matematika II | 3 | S1 Teknik Informatika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | E-Learning | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika I | 3 | S1 Teknik Informatika |
2019/2020 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Psikologi Pembelj. Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Matematika | 3 | S1 Teknik Informatika |
2020/2021 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Psikologi Pembelj. Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2022/2023 Genap | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | MATEMATIKA DASAR | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika | 3 | S1 Teknik Informatika |
2023/2024 Genap | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Media dan Pembelajarannya (Developing Media and Its Learning) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
11030174078 | DUVA WANDA PUSPITASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2011 |
11030174080 | ANDHY AFRILLIAN PUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2011 |
13030174062 | RINI KUSUMA ANGGRAINI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174060 | BEICHRUL IDZANA | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174065 | CUCU RIYENI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174058 | SITI FITRIAH NUR AFIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174063 | DWI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
14030174070 | SASANTI YUNI KUSUMANINGRUM | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174064 | HARDINA FITRI AMALIA | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174065 | MARIZA UMAMIE SHINTA JANUAR KINASIH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174068 | MOHAMMAD MIFTAHUL FAUZI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174066 | ANANG AHMAD K N | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174071 | YULIANA DWI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
15030174065 | MUHAMMAD FAUZI RIZQI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174067 | AGUNG TIKA WICAKSONO | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174066 | LISA KUN AZIZAH | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174063 | FEBRINA RACHMAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174062 | ANNISA YANUARISMA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174064 | ALVI HANIFA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174085 | NOVIEA ADINDA SURYA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174068 | YUSRINA NUR AMALIA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
16030174023 | ARIS DWI CAHYONO | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174021 | NI KOMANG HESTI TRI WIDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174026 | ANGGUN VITA LOKA | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174022 | ROBY ZULIANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174024 | APRILLIA EKA RUDYANA | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174025 | MOCHAMAD YUSUF | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
18030174032 | NABILLA DIHNI AMILIA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174030 | CANDRA AINUR ROFIQ | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174033 | SHERINA AYU SALSABILAH | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174035 | AULIDYA ANNISYA PUTRIAN | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174034 | NOVI AYU ANGGRAENI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174031 | FARAH SYAIFIE SAVANIA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
19030174065 | ANGGITA SHIMA KALINGGA MAS'UD | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174062 | DEWI ADISSA ARIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174061 | Halliem Pangesti Ningrum | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174064 | Binti Nur Hidayah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174066 | EDITYA YOGA FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174063 | Ragilita Rohmani | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
20030174024 | MUHAMMAD KHOIRUL ANWAR | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174028 | MOCH. DIMAS FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174029 | AMALLIA PUTRI SEPTIWULAN | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174025 | FIRDA EKA RAMADHANI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174026 | HILARIA YESIEKA AYU WULANDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174027 | Shafira Zain Syauqi Ramadhani | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
21030174035 | MUKHAMMAD RAFLY EKA ROSYADI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174030 | Wildan Fitroni | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174025 | RIRIN AGUSTIN | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174039 | MUHAMMAD RIZAL RIZQULLAH | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174026 | Rizky maulana Hamid | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174053 | MUHAMMAD RAHMAN PRIHADI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
22030174073 | YASSIRLY AMRY | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174168 | RAHMA INTAN PRATIWI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174169 | CHALISTA ALVIA PUTRI AGUSTIN | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174074 | INNEKE YASMIN ANNISA PUTERI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174070 | SITI NURHALIZA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174071 | DIESA OVIRA WARDANNA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174167 | RAIZA LILLAH AYU FEBIANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174075 | LISA'YIHA RODIYAH PUTRI ARYFFIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174072 | LULUK NOVITA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
23030174070 | ANGESTI GITA KARTIKA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174075 | AISSY NAIMATUL HANIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174072 | NADIA NURUL LUTFIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174078 | HUTAMA ZIDANA MAULANA PUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174073 | WIDI SAD JATI ROMADHONI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174067 | BETARIA NIKE ANINDA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174076 | HILWA NUR AFIFAH IRFADIFI RAHMA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174074 | ASTA DENATA AULYA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174077 | AGNES MONIKA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174069 | IFANA PUTRI ADELIA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174068 | INAZ IFFARANI SOFIANA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174071 | AMELIA RIDA ZAHRA HARDIAN | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174066 | ROSIYANTI DEWI AULIA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
24030174080 | YOHANNIS HERGIANTI MAHARAJA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174078 | ANGGUN SAFITRI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174076 | TIARA AULIA RAHMA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174079 | DWI SEFTY ANGGRAINI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174077 | AHMAD ZAKY AMRULLAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0094/J37/KP.02.18/2002 | 01-10-2002 | 31-08-2006 |
Lektor Kepala | 55989/a2.7/KP/2006 | 01-09-2006 | 31-01-2027 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kalab Jurusan Matematika | 095/UN38/HK/KP/2012 | 28-02-2012 | 29-02-2016 |
Ketua Divisi SPI | 963/HK/KP/2019 | 02-09-2019 | 31-12-2021 |
Ketua Divisi SPI | 043/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Kepala Divisi SDM dan Kemahasiswaan | 532/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP | 1989 | ||
S2 | Pendidikan Matematika | Unesa | 2000 | |
S3 | Pendidikan Matematika | UNESA | 2005 | 2012 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | PENGEMBANGAN MODEL PERANGKAT PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN PROBLEM SOLVING BERBASIS RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) DI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) | Simlitabmas |
2019 | PENEORIAN PENGALAMAN MENGAJAR ALUMNI S-2 PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA PASCASARJANA UNESA SEBAGAI BAHAN REVITALISASI KURIKULUM PRODI | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2019 | PROFIL KEMAMPUAN MAHASISWA S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA DALAM MERANCANG PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN MODUL BELAJAR ENAKTIVITASME UNTUK MENUNJANG PERKULIAHAN PSIKOLOGI PENDIDIKAN MATEMATIKA | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN EDUNESA PADA APLIKASI E-LEARNING | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | Pengembangan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) untuk Siswa SMP berbasis Fenomena Covid-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS MAHASISWA | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ETNOMATEMATIKA BERBASIS BUDAYA | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN RUMAH PERKALIAN BERBASIS ICT PADA SISWA SEKOLAH DASAR | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2024 | PROSES PEMBUKTIAN ALJABARIS MAHASISWA TAHUN PERTAMA PROGRAM SARJANA MATEMATIKA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING (HOT) DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMA DI KABUPATEN PONOROGO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PENGEMBANGAN PORTOFOLIO SISWA FENOMENA COVID-19 DENGAN VIDEO NEWSLETTER BAGI KKG GUGUS 3 KECAMATAN MAGERSARI KOTA MOJOKERTO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PEMBUATAN “HS SEHAT” UNTUK MENINGKATKAN KEBERSIHAN MASYARAKAT DALAM MENGANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN INFOGRAFIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMP PADA SEKOLAH INKLUSI | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENERAPAN KOMPETENSI STRATEGIS DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BAGI GURU SMP DI KABUPATEN TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2023 | PENGENALAN KONTEKS SEJARAH MATEMATIKA UNTUK INOVASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAGI GURU-GURU SMP DI KABUPATEN MAGETAN | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
2024 | PELATIHAN PENYUSUNAN MODUL AJAR BERBASIS KEARIFAN LOKAL KABUPATEN PASURUAN BAGI GURU SMP UNTUK MENINGKATKAN PROFIL PELAJAR PANCASILA SISWA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2022 | Pola Bilangan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280506 | Hak Cipta |
2022 | Penyajian Himpunan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280507 | Hak Cipta |
2022 | Struktur Organisasi Kehidupan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280508 | Hak Cipta |
2022 | Koordinat Kartesius | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280509 | Hak Cipta |
2022 | Penerapan Pancasila dari Masa ke Masa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280510 | Hak Cipta |
2022 | OrBit (Operasi Bilangan Bulat) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202294037 | Hak Cipta |
2022 | Plathypus BerMeMo | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202294038 | Hak Cipta |
2022 | KeLas Circle | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202294041 | Hak Cipta |
2022 | POCOBAT | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202294042 | Hak Cipta |
2022 | Matematika Asyik (MATSIK) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202293712 | Hak Cipta |
2022 | ABC MATH | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202293713 | Hak Cipta |
2022 | FRAC MATH | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202293714 | Hak Cipta |
2022 | BEBATAR (Belajar Bangun Datar) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202293715 | Hak Cipta |
2022 | Flying Dutchman's Geometry Hunt | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202220315 | Hak Cipta |
2022 | Seri I Media Pembelajaran Matematika SMP Kelas VIII (Manual) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202244380 | Hak Cipta |
2022 | LKP3 Games | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202294035 | Hak Cipta |
2022 | BEMALTHIC (Bilangan Pecahan Desimal Mathematic) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202294036 | Hak Cipta |
2023 | Sistem Informasi Audit Internal (SIAUDI) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023116084 | Hak Cipta |
2023 | MATH-TIC (Mathematics Tic-Tac-Toe) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202357553 | Hak Cipta |
2023 | Geometry Augmented Reality | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202358310 | Hak Cipta |
2023 | POBI Puzzle (Puzzle Pola Bilangan) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202358311 | Hak Cipta |
2023 | SiBangDa | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202366215 | Hak Cipta |
2023 | Smart Math Puzzle | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202366216 | Hak Cipta |
2023 | Prize Claw Mathematic | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368671 | Hak Cipta |
2023 | MATHRONOT | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368672 | Hak Cipta |
2023 | UWU MathAprilia Ambarsari Annisa Nadiya Fauziyah Shubhiy Erina Ellen Rusmana Janet Trineke Manoy Nina Rinda PrihartiwiAprilia Ambarsari Annisa Nadiya Fauziyah Shubhiy Erina Ellen Rusmana Janet Trineke Manoy Nina Rinda Prihartiwi | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368673 | Hak Cipta |
2023 | Mamath's Dream | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368675 | Hak Cipta |
2023 | TEBARANG | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202324641 | Hak Cipta |
2023 | WALMATH | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202324642 | Hak Cipta |
2023 | POPIN MATH | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345348 | Hak Cipta |
2023 | DINO RUNS MATH | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202357549 | Hak Cipta |
2023 | POW (Part of The Whole) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202357550 | Hak Cipta |
2023 | MOG (Math Operation Game) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202357551 | Hak Cipta |
2023 | MATIC (MATEMATIKA TIC TAC TOE) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202366218 | Hak Cipta |
2023 | HUNTING SCORE | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202366214 | Hak Cipta |
2023 | Math it! | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368670 | Hak Cipta |
2023 | Mathry (Mathematic Geometry) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202357552 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2007 | Strategi Pembelajaran Matematika | Universitas Terbuka | Jakarta | 9796899817 | |
2007 | Strategi Pembelajaran Matematika | Universitas Terbuka | Jakarta | 9796899817 | |
2020 | Kumpulan soal higher order thinking skills (HOTS) dan pembahasannya untuk siswa smp berbasis fenomena covid-19 | Unesa University Press | 9786024494551 | ||
2020 | Kumpulan soal higher order thinking skills (HOTS) dan pembahasannya untuk siswa smp berbasis fenomena covid-19 | Unesa University Press | 9786024494551 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan RMT Ditinjau Dari Fungsi Kognitif Siswa Pada Materi Melukis Segitigadi Kelas VII SMP | MATHEdunesa 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE PADA MATERI KUBUS DAN BALOK | MATHEdunesa 2 (2) | Buka Tautan | |
2013 | “Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Number Head Together) Menggunakan Teknik Probing pada Materi Luas Permukaan Kubus dan Balok di Kelas VIII SMPN 1 Balongbendo | Jurnal Mathedunesa 2 (1) | Buka Tautan | |
2013 | Identifikasi tingkat metakognisi siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan perbedaan skor matematika | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 2 (1), 8 | Buka Tautan | |
2013 | Identifikasi kemampuan matematika siswa dalam memecahkan masalah aljabar di kelas VIII berdasarkan taksonomi Solo | Jurnal MATHedunesa 2 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2014 | Strategi pembelajaran matematika | Universitas Terbuka 2 (510), 1-44 | Buka Tautan | |
2014 | Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Creative Problem Solving (CPS) pada Materi Barisan dan Deret Aritmetika Kelas X | MATHEdunesa 3 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Identifikasi Tipe Berpikir dengan Soal Higher Order Thinking (HOT) ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika | MATHEdunesa 3 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Profil pemecahan masalah matematika open-ended dengan tahap creative problem solving (CPS) ditinjau dari kemampuan matematika siswa | MATHEdunesa 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI BILANGAN BULAT | MATHEdunesa 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Creative Problem Solving (CPS) pada Materi Bilangan Di SMP Kelas VII. MATHEdunesa, 5 (1) | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 1 (5) | Buka Tautan | |
2017 | The Use of Open-Ended Questions with Gift Feedback (OGF) for Effective Mathematics Learning | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan soal matematika open-ended untuk materi segiempat dan segitiga | MATHEdunesa 6 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Elementary students’ representations in solving word problems | Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012017 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The use of open-ended questions with giving feedback (OEQGF) for effective mathematic learning | Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012032 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The computer student worksheet based mathematical literacy for statistics | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012213 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN KEDIRI | Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1059-1066 | Buka Tautan | |
2018 | Literasi Matematika Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Program For International Student Assessment (PISA) Berdasarkan Adversity Quotient (AQ) | MATHEdunesa 7 (3), 638-643 | Buka Tautan | |
2018 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF SNOWBALL THROWING PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT DI KELAS VII SMP | MATHEdunesa 7 (3), 600-606 | Buka Tautan | |
2018 | Literasi matematika siswa sma kelas x dalam menyelesaikan soal programme for international student assessment (pisa) ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer | MATHEdunesa 7 (3), 563-569 | Buka Tautan | |
2018 | PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, AND SATISFACTION (ARIAS) PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL | MATHEdunesa 7 (2), 256-260 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Soal berbasis Literasi Matematika dengan menggunakan Konteks Jawa Timur | MATHEdunesa 7 (2), 150-159 | Buka Tautan | |
2019 | LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PROGRAMME FOR INTERNATIONAL STUDENT ASSESSMENT (PISA) | Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 1 (2), 65-70 | Buka Tautan | |
2019 | Representasi siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kemampuan matematika | MATHEdunesa 8 (3), 569-575 | Buka Tautan | |
2019 | Keefektifitasan pembelajaran matematika dengan menggunakan schoology | MATHEdunesa 8 (2), 186-190 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika | MATHEdunesa 8 (2), 106-109 | Buka Tautan | |
2019 | Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Soal PISA Konten Quantity Ditinjau dari Self-Efficacy | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 3 (2), 75-88 | Buka Tautan | |
2019 | KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Mobile Learning Schoology pada Materi Peluang | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) | Buka Tautan | |
2020 | The Role of University in Empowerment of Clean Living for Anticipating the Spread of Covid-19 at East Java | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020) 491 … | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh motivasi dan minat belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika selama study at home | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 4 (2), 72-81 | Buka Tautan | |
2020 | Representasi Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Sistematis dan Intuitif | JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 4 (2), 50-60 | Buka Tautan | |
2020 | Proses berpikir kreatif siswa SMP bergaya kognitif impulsif dan reflektif dalam mengajukan masalah matematika | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (3) | Buka Tautan | |
2021 | Students’ Creative Thinking Based on Motivation to Learn During Online Learning | E3S Web of Conferences 328, 06010 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasar Langkah Polya Ditinjau dari Adversity Quotient | MATHEdunesa 10 (3), 507-513 | Buka Tautan | |
2021 | Mathematical literacy based on ethnomathematics of batik sidoarjo | Jurnal Didaktik Matematika 8 (2), 160-174 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Visual Basic For Application (VBA) Untuk Mendukung Kemampuan Spasial Siswa | MATHEdunesa 10 (2), PDF_374-384 | Buka Tautan | |
2021 | Scaffolding sesuai gaya belajar terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP dalam menyelesaikan soal HOTS | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Development of mathematics learning media textbook to foster pre-service teacher's creativity | AIP Conference Proceedings 2633 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Mathematics teacher's ability in inclusion school made learning media with Canva application | AIP Conference Proceedings 2633 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Ditinjau dari Self-Concept | MATHEdunesa 11 (3), 826-836 | Buka Tautan | |
2022 | Representasi matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari self-efficacy siswa | MATHEdunesa 11 (2), 574-583 | Buka Tautan | |
2022 | Strategic competence of junior high school students in solving geometry problems reviewed from sex differences | Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-15 | Buka Tautan | |
2022 | Representasi Siswa dengan Kemampuan Matematis Tinggi dalam Memecahkan Masalah Matematika | Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 533-546 | Buka Tautan | |
2022 | Mathematical Communication of Students in Completing Spltv in Terms of Mathematical Ability | MATHEdunesa 11 (1), 243-254 | Buka Tautan | |
2022 | PETA KONSEP DAN MISKONSEPSI MATERI BANGUN DATAR SEGI EMPAT | MATHEdunesa 11 (1), 230-242 | Buka Tautan | |
2022 | Student’s Mathematical Literacy in Solving Asesmen Kompetensi Minimum Question in terms of Gender | MATHEdunesa 11 (1), 219-229 | Buka Tautan | |
2022 | JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’CREATIVITY IN SOLVING HOTS QUESTIONS BASED ON LEARNING CONCENTRATION | MATHEdunesa 11 (1), 155-168 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Pemecahan Masalah Matematika Kontekstual Siswa Ditinjau dari Kemampuan Matematika | MATHEdunesa 11 (1), 36-45 | Buka Tautan | |
2022 | STUDENTS'MATHEMATICAL LITERACY BASED ON COVID-19 CONTEXT | MATHEdunesa 11 (1), 26-35 | Buka Tautan | |
2023 | UNDERSTANDING THE CONCEPT OF ALGEBRAIC FORM USING APOS THEORY IN TERMS OF PERSONALITY TYPE | Jurnal Pendidikan Matematika (JUPITEK) 6 (2), 93-107 | Buka Tautan | |
2023 | Kreativitas Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal HOTS Materi Fungsi Komposisi Ditinjau dari Kemampuan Matematika | MATHEdunesa 12 (3), 997-1013 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android dengan Articulate Storyline Pada Materi Sistem Koordinat | MATHEdunesa 13 (1), 16-41 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Android untuk Siswa Kelas VII SMP Materi Penyajian Data | MATHEdunesa 13 (1), 1-15 | Buka Tautan | |
2024 | Inductive and deductive reasoning of junior high school students to mathematical problem solving based on gender differences | AIP Conference Proceedings 3046 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Development of ethnomathematics textbook to facilitate teachers in designing culture-based mathematics learning | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Profil Penalaran Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Geometri ditinjau dari Perbedaan Gender | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1749-1756 | Buka Tautan | |
2024 | Penguatan Kompetensi Guru SMP Kabupaten Pasuruan Melalui Pendampingan Penyusunan Modul Ajar Berbasis Kearifan Lokal | RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains dan Teknologi 6 (4), 291-300 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI MEDIA OPINI (OPERATION INTEGER) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT PADA SISWA SD | Jurnal Inovasi Kreativitas Pendidikan dan Pembelajaran 1 (2), 64-76 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Mphyta Pembelajaran Materi Teorema Pythagoras untuk Kelas VIII SMP Negeri 5 Bojonegoro | MATHEdunesa 13 (1), 194-215 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan LASMATH (Labirin SPLDV Matematika) untuk Memperkuat Numerasi Peserta Didik pada Materi SPLDV | MATHEdunesa 14 (1), 261-277 | Buka Tautan |