Nama | : | Prof. Dr. Bachtiar Sjaiful Bachri, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S3 Teknologi Pendidikan |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Analisis Data | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Teknologi Pembelajaran | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Pengembangan Media Video/Televisi | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Pengantar Media Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Mandiri dan Modul | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Desain Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Produksi Media Visual Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2011/2012 Gasal | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Pengantar Media Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Statistik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Penciptaan Masyarakat Belajar | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Mandiri dan Modul | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Berbasis Ict | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2011/2012 Genap | Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2012/2013 Gasal | Konsep Dasar Pendidikan Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Gasal | Produksi Media Visual Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Mandiri dan Modul | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Berbasis Ict | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2013/2014 Gasal | Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Konsep Dasar Pendidikan Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Cyber | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Tesis | 8 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Produksi Media Visual Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Mandiri dan Modul | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Berbasis Ict | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Tesis | 8 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Mkpd 2 | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2014/2015 Gasal | Produksi Media Visual Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Tesis | 8 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Praktek Lapangan Bidang TP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Konsep Dasar Pendidikan Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Tesis | 8 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Mandiri dan Modul | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2014/2015 Genap | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Berbasis Ict | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Tesis | 8 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Produksi Media Visual Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Praktek Lapangan Bidang TP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Konsep Dasar Pendidikan Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2015/2016 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Cyber | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Mkpd 2 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Genap | Tesis | 8 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Kurikulum PAUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Praktek Lapangan Bidang TP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2016/2017 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Genap | Pengolahan & Analisis Data | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Praktek Lapangan Bidang TP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Meta Kognitif | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Cyber | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Etika Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Desain Pembelajaran | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Teknologi Komunikasi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Etika Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Komprehensif | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Pengolahan & Analisis Data | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Cyber | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Komprehensif | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Internasional | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Genap | Komprehensif | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Evaluasi Kurikulum*) | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Internasional | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Apresiasi Film dan Televisi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Publikasi Ilmiah | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Genap | DESAIN PESAN PEMBELAJARAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Kurikulum*) | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Desain Pesan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | DESAIN PESAN PEMBELAJARAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Disertasi Terbuka | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Desain Pesan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | EVALUASI PROGRAM | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | PERENCANAAN PENGEMBANGAN MASYARAKAT | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Evaluasi Program | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum AUD1 | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Genap | Desain Pesan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Pengembangan Model Pembelajaran AUD | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Sd | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Evaluasi Program | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Pengantar Kurikulum | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Pengantar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Tesis | 10 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum AUD1 | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Manajemen Sumberdaya Manusia Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | Evaluasi Program | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Teori pembelajaran dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Dasar Teknologi Pendidikan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Evaluasi Program | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Publikasi Ilmiah | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Desain dan Strategi Pembelajaran | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Kajian Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Analisis Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10010024221 | RIRIS AYUNING PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2010 |
11010024217 | RADIANUR ARIF | S1 Teknologi Pendidikan | 2011 |
12010024213 | NABILAH MAWARIDA DEWANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
12010024228 | LUKEN ARVIAN ARY SADEWO | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
12010024221 | AMIRAH NABILAH EDYANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
12010024232 | DIAN RETNO SAPUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
13010024046 | YUSNIA DWI NURIA PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024043 | RIZA MAULANA ZARKASYI | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024044 | AFRIZAL ISMAIL ASSEGAF | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024048 | SUJUD WIDODO | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024047 | PIPIT FITRIANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024045 | AINUR INDRA PRASETYA | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
14010024055 | IDA NUR RAFIKA | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024080 | ENGGAL PUSPITA WIRASARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024069 | JAINUL DEDI ABIDIN | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024032 | ESTI ARSIYANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024075 | TONI AZWAR | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024077 | SUKRUN NI'MAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024031 | RIZKI MU'ANAZAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024022 | VERA MUDYAWATI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024096 | ACHMAD RAZZAQ | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
14010024028 | MAYANG SARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
15010024085 | WINDIYA DWI ANGGRAINI | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024060 | FAKHRUL ARIFIN | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024031 | INGGAR AL LATIFAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024033 | VERONICA DESTIANA ELYSABETH | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
15010024065 | ATOKILAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
16010024022 | ONGKI KRISTAL BELLA | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024050 | ANINDA MERY OCA SANDI | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024055 | ARDI BUDIANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024017 | KRISNA WIDAYANTI | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024041 | MOCHAMAD IRWAN SETYO ARIBUDI | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
17010024061 | MUHIMATUL ALIYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024029 | SYAHRUL GUNAWAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024062 | FATIMATUZ ZAHRAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024030 | SEKTIAWAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024016 | SINDI YULIA PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024015 | ANITA RAHMAWATI | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
18010024003 | ANHARU WIKOTAMA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024011 | ADE BAGUS ILHAMMUDDIN | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024012 | RAKHMAT ARIE WIDYAISWARA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024045 | MIA MEGA FIANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024017 | DWIKY YOSAFAT | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024008 | AFIF AINUR HAKIM | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
19010024033 | Rizqi Nurfaidah | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024041 | MUHAMMAD FAWWAZAL FADHIL ARIEF | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024029 | RIZKY RAMADHANI ANWAR PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024030 | SHESYLIA ESTI WARDANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024031 | WANDA AYU FITRIANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024049 | Iqbal Pratama Fajar Akbar | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
20010024067 | MISGIANTI MULYANI PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024109 | Shelfy Nasfovi | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024211 | Muhamad Arvian Purnomo | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024256 | Nisa safitri | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024155 | JEVIERA VANESHA AZHARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024277 | Fitria Wahdini | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024029 | Miftakhur Rohmah Hijriana | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024204 | Salsabela Titis Tonanda | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024079 | HANINDITA TRISANDA ADIPRADANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024119 | I Komang Anom Januraga | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024226 | Mohamad Yusuf Kurniawan | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024095 | Ditha Vani Ariana | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024186 | Syofriyahdi | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024181 | Salman Al Faruq | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024249 | Mifta Nurahmi | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024008 | NILA ARWITA | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024030 | RIFQI FARAH DINAL ISLAMI | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024007 | HANA ROHADATUL 'AISY | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
21010024022 | ZULFA AZ-ZAHROH | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024020 | ALAN NUR RIZQI | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024024 | ABDUL MAJID AULIYA | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024021 | ARMI MASKURIATI | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024019 | NUR AZIAN KHALIMATUS SA'DIAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024023 | IQRO' WAHYUDIANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
22010024022 | FAIZATUL FAKHRIYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024026 | MADE AGUNG MICHELLYO EZRA | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024023 | A'AN A'INI FADILATUL YUSRO | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024025 | SYAFI UDIN | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024027 | BADRUS ZAMAN BAFADHAL | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024024 | TITIZ ZUMROTIYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024028 | SEPTIAN NUGROHO | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
23010024056 | ELYSIA FITRI SYAHRANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024047 | AMANDA CAHYANI PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024050 | ERVINA AGUSTINA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024051 | DHINI IKLILAH SALSABILAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024054 | MOHAMMAD FERYL MAULANA NUR ANTORO | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024048 | NUR FADILAH AYU FITRIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024053 | BRYAN ADI YOGISWARA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024052 | ROSITA WIDIYA SARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024046 | DIVA ANDINNA SALSABILLAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024055 | ZUHAY LAILATUS SARIFAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024044 | SALSABILLA QURROTU AINI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024045 | SITI HAJAR PUTRI RAHMAH AMILIAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024043 | ANNISA NURIL ISMAIDA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024049 | AFIF NUR AINI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
24010024041 | SALSABILA I'ANATUS SHOLIHAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024037 | AWWALINA WILDANIS SHOLICHAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024044 | SISKA MEGA HELMIAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024047 | FIKA RAKHMA RIDHO | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024045 | NATASYA ANANDA RAHMANIA PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024039 | ASKHA PATRICIA SYEHAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024042 | IFFA SABITA FITRIANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024048 | SITI RIVAATUL BAROKAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024046 | AZIVA NURRAHMA SOFYANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024043 | ARDELYA SHABRINA PERTIWI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024038 | DESINTA FITRIANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024040 | INTAN KARTIKA DEWI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
16070996008 | ANNITA KASTUR | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996016 | DAMOYANTO PURBA | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996025 | RAHMAN | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996021 | AKHMAD ZAENAL ABIDIN | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996023 | HUJAIR FAIZAN | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996022 | JUNAIDI | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996024 | MASHUN | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996012 | SUCIPTO | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996015 | MUNASITA | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996020 | EMA SUMIARTI | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070996026 | FURTASIH | S3 Teknologi Pendidikan | 2016 |
17070996011 | DENI ADI PUTRA | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996004 | HERMIEN LAKSMIWATI | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996006 | SUYATNO HADI SAPUTRO | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996008 | YARNO | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996005 | RATNO ABIDIN | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996009 | SHOFFAN SHOFFA | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996002 | NURUL ISKANDAR | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996014 | Waode Hamsia | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996001 | Siti Nurannisaa Parama Bekti | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996015 | MUSRIFATUL ULIYAH | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996018 | ANWAR HOLIL | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996010 | FITROH SETYO PUTRO PRIBOWO | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996016 | ENI SUMARLIYAH | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996013 | WIJAYADI | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996012 | FAJAR SETIAWAN | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996007 | ENDAH HENDARWATI | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996003 | LULUK SYARIFATUL HUSNIAH | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070996017 | IKA PUSPITASARI | S3 Teknologi Pendidikan | 2017 |
16070905005 | PUTRI ASMARA CENDRAWASIH CIPTANING IRIANTIKA | S2 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070905008 | DIAN SAIFUL ADIATMA | S2 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070905003 | HAMIM TOHARI | S2 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070905004 | DHANU BAHARUDIN LUBIS | S2 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16070905006 | MUHAMMAD RIZAL | S2 Teknologi Pendidikan | 2016 |
17070905006 | EDI PRASETYO | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905014 | OTTO ARCHIO PUTRA ANUGERAH | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905016 | TARMUJI | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905015 | DAHNIARTI CAHYANI RETY | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905017 | SAEPULLOH | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905004 | MARWIYAH | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905007 | SENDRY RICHARD DAHOKLORY | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905010 | ARMAWATI HIDAYATI | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905005 | RACHMAN FAMIE DARMAWAN | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905011 | LEE KYEONG YOUN | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905002 | DENI RANOPTRI | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905013 | VIDDO CHRISDIAN | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905009 | GILANG ILHAM FITRIYANTO | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905012 | FELISIA FERRA RISTANTI | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905008 | CHRISTINA MAGDALENA SOSELISA | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905001 | YOSEF FRINA DEMEZT | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17070905003 | DIAN ANATALIA SULISTIANINGTYAS | S2 Teknologi Pendidikan | 2017 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 0108/PT33.H/Kep/C/1993 | 30-04-1993 | 01-02-1997 |
Asisten Ahli | 0006/K08/Kep/KP.02.18/1997 | 01-02-1997 | 31-12-2000 |
Lektor | 0018/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 31-05-2012 |
Lektor Kepala | 71005/A4.3/KP/2012 | 01-06-2012 | 30-09-2024 |
Guru Besar | 92515/M/07/2024 | 01-10-2024 | 30-04-2037 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekprodi S2/S3 Teknologi Pend. PPs | 095/UN38/HK/KP/2012 | 28-02-2012 | 03-03-2013 |
Sekprodi S2/S3 Teknologi Pend. PPs | 095/UN38/HK/KP/2013 | 04-03-2013 | 31-12-2015 |
Sekprodi S2/S3 Teknologi Pend. PPs | 01-01-2016 | 31-12-2016 | |
Kepala Pusat Kurikulum dan Sumber Belajar LP3M | 025/UN38/HK/KP/2017 | 01-01-2017 | 28-02-2017 |
Kaprodi S2/S3 Teknologi Pendidikan PPs | 336/UN38/HK/KP/2017 | 01-03-2017 | 30-04-2018 |
Kaprodi S3 Teknologi Pendidikan | 697/UN38/HK/KP/2018 | 01-05-2018 | 28-02-2019 |
Ketua LP3M | 371/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Wakil Rektor Bidang II | 236/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-07-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Kependidikan | IKIP Surabaya | 1985 | 1990 |
S2 | Kependidikan | Universitas Sebelas Maret Surakarta | 1999 | 2002 |
S3 | Kependidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2007 | 2010 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2013 | IDENTIFIKASI PERMASALAHAN PEMBELAJARAN DAN MANAJEMEN SEKOLAH PADA PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH UNTUK MENYONGSONG KURIKULUM 2013 DAN IMPLEMENTASINYA | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2016 | Penelitian dan Pengembangan Strategi Pembelajaran untuk Mengembangkan Kemandirian Belajar Mahasiswa dalam Era Pembelajaran Socio Constructivism. | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2018 | KEARIFAN LOKAL BERBASIS ICT: (de)RADIKALISME DI SEKOLAH DASAR | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) | Simlitabmas |
2019 | KEARIFAN LOKAL BERBASIS ICT: (de)RADIKALISME DI SEKOLAH DASAR | Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) | Simlitabmas |
2019 | PENGARUH STRATEGI METAKOGNITIF DAN SELF REGULATED TERHADAP KEMAMPUAN SELF EFFIACY DAN PROBLEM SOLVING PADA SISWA SEKOLAH DASAR | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2019 | PEMETAAN DAN ANALISIS BIDANG GARAPAN SEBAGAI BASELINE UNTUK PENCAPAIAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI LEMBAGA PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DAN PENJAMINAN MUTU (LP3M) UNESA | 2019 ( PENELITIAN 2019 ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS KEBUTUHAN GURU ANIMASI SMK DI CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH KEDIRI DAN SEKITARNYA | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN ROADMAP PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DAN PROFESI PENDIDIK DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN RENSTRA UNESA SEBAGAI PTNBH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN "INTERACTIVE MUSICAL POP UP BOOK" LAGU DAERAH NUSANTARA BAGI SISWA SEKOLAH DASAR (PADA MASA SOCIAL DISTANCING COVID-19) | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN E-LEARNING MATA KULIAH EVALUASI MEDIA BAGI MAHASISWA S1 JURUSAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN ROADMAP PEMBELAJARAN DAN PROFESI UNTUK MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 1) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN DARING LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG (SYNCRONOUS & ASYNCRONOUS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA SELAMA STUDY FROM HOME DALAM MASA PANDEMI COVID-19 | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG PEMBENTUKAN BADAN USAHA, TATA CARA INVESTASI KEGIATAN USAHA DAN KERJASAMA UNESA PTN BH | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN DARING LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG (SYNCRONOUS & ASYNCRONOUS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA SELAMA STUDY FROM HOME DALAM MASA PANDEMI COVID-19 | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN SISTEM RUJUKAN UNTUK OPTIMALISASI LAYANAN PUSAT PENGEMBANGAN KARAKTER DAN BIMBINGAN KONSELING SERTA PUSAT LAYANAN PSIKOLOGI LEMBAGA PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DAN PROFESI (LP3) UNESA | PENELITIAN PENUGASAN LPPM ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNESA ) | Simlitabmas |
2022 | PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA, DUKUNGAN SOSIAL DAN FAKTOR LINGKUNGAN TERHADAP TINGKAT AKTIVITAS FISIK DAN STATUS GIZI SISWA USIA REMAJA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGARUH TEKNOLOGI MOBILE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN TERAPAN (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA DALAM ERA PEMBELAJARAN SOCIO CONSTRUCTIVISM | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN KOLABORASI (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN METAVERSE MATA KULIAH EVALUASI DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM BAGI MAHASISWA S1 PRODI TP FIP UNESA | 2023 PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | OPTIMALISASI SUMBER DAYA (ASET) UNESA UNTUK MENINGKATAN KINERJA SEBAGAI PTN-BH | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
2024 | PENGARUH VIDEO INTERAKTIF TERHADAP LITERACY DIGITAL SISWA TUNA RUNGU SMPLB | PENELITIAN FIP ( PENELITIAN FIIP ) | Simlitabmas |
2024 | PROBLEM BASED LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS): APLIKASI MOBILE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN CREATIVE THINKING SKILL (CTS) MAHASISWA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN PENUGASAN (LPPM) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENULISAN BEST PRACTICE UNTUK PEROLEHAN ANGKA KREDIT BAGI GURU DI KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2019 | ANALISIS DOKUMEN KURIKULUM SEKOLAH TINGKAT TAMAN KANAK-KANAK DI BADAN MUSYAWARAH PERGURUAN SWASTA SEWILAYAH SURAKARTA | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2020 | MENENMANI ANAK BELAJAR DENGAN BERMAIN DI RUMAH BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI PADA KONDISI DARURAT PANDEMI COVID-19 UNTUK SISWA SD | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | BANTUAN SOSIAL PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI DESA DOMAS KECAMATAN MENGANTI KABUPATEN GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | BLENDED TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS ARTIKEL JURNAL NASIONAL TERAKREDITASI BAGI GURU SD DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN KURIKULUM PERGURUAN TINGGI BERBASIS OBE BAGI DOSEN IAI AL-KHAIRAT PAMEKASAN | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | MENINGKATKAN KETERAMPILAN GURU DALAM MENDESAIN PROJECT BASED LEARNING MELALUI BLENDED TRAINING DI KABUPATEN GRESIK | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN ANALISIS SILABUS DAN RPP UNTUK MENGEMBANGKAN MEDIA PEMBELAJARAN BAGI GURU SMA DAN SMK SE KABUPATEN BANYUWANGI | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2023 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN UNIVERSAL INSTRUCTIONAL DESIGN BAGI GURU SD DI PERGURUAN MUHAMMADIYAH SOLO | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) | |
2024 | PELATIHAN MODEL SEAMLESS LEARNING BERBASIS SISTEM AMONG (SELSA) SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF BAGI GURU SMK SE-KOTA BATU | PKM FIP ( PKM FIP ) | Simlitabmas |
2024 | IMPLEMENTASI PPEPP UNTUK PENGEMBANGAN PERENCANAAN PROGRAM KEGIATAN DI MADRASAH TSANAWIYAH | PKM PENUGASAN BATCH 1 ( PKM PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2019 | Jingle Teknologi Pendidikan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201937276 | Hak Cipta |
2021 | Innovativeness: Diffusion of Innovations in Education | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182265 | Hak Cipta |
2022 | Model Pembelajaran Among Rasa (Teori dan Praktik Keaktoran Drama Elektronik) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202270361 | Hak Cipta |
2022 | Panduan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Melalui Prinsip Universal Design for Learning Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Autistik di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232168 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2010 | Meyakinkan validitas data melalui triangulasi pada penelitian kualitatif | Jurnal teknologi pendidikan 10 (1), 46-62 | Buka Tautan | |
2010 | Implementasi Pengembangan Content Curriculum dalam Proses Perencanaan Pembelajaran | Jurnal Teknologi Pendidikan 1 (0) | Buka Tautan | |
2010 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN NON DIREKTIF–BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJARMAHASISWA | Universitas Pendidikan Indonesia | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan media pembelajaran berbasis aplikasi android materi sistem ekskresi siswa kelas xi sma negeri 1 dawarblandong mojokerto | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Media Kartu Bergambar Materi Mengenal Jenis-Jenis Pekerjaan Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Untuk Siswa Kelas III SDN Gesikan 1 Grabagan Tuban | Jurnal Teknologi Pendidikan 1, 1-8 | Buka Tautan | |
2016 | Empowerment Center Resources In University For Self-Study Accomodate Based On Information And Communication Technology | Jurnal TEKPEN 1 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Video Pembelajaran Sejarah Peminatan Materi Pokok Perang Dunia I Pada Siswa Kelas XI Peminatan Ilmu-Ilmu Sosial Di Man 1 Tulungagung | Jurnal Teknologi Pendidikan 10 (2) | Buka Tautan | |
2016 | PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BILANGAN SUB BAGIAN PENARIKAN AKAR PANGKAT DUA DARI BILANGAN … | Jurnal TEKPEN 4 (1), 73-80 | Buka Tautan | |
2016 | Meningkatkan Kedisiplinan dan Sikap Kooperatif melalui Model Pembelajaran Sentra Bermain Peran Anak Kelompok A TK Pertiwi Teladan Surabaya | SELING: Jurnal Program Studi PGRA 2 (1), 21-42 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Materi pada mata pelajaran IPA dalam platform course networking sebagai media pembelajaran secara blended learning untuk meningkatkan hasil belajar dan … | JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 1 (1), 50-58 | Buka Tautan | |
2017 | Problem Solving Model with Integration Pattern: Student’s Problem Solving Capability | Buka Tautan | ||
2017 | Pengembangan Kurikulum Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Berbasis Kompetensi dalam Membangun Profesionalisme dan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) | JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (2), 156-164 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan e-modul pada mata pelajaran biologi materi pokok animalia invertebrata untuk siswa kelas X di SMA Negeri 1 Dawarblandong Kabupaten Mojokerto | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 8 (2), 1-5 | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh pemanfaatan edmodo sebagai media pembelajaran e-learning pada mata pelajaran keterampilan komputer dan pengelolaan informasi (KKPI) untuk meningkatkan hasil belajar … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 8 (3), 1-6 | Buka Tautan | |
2017 | Electronic module development of audio processing techniques subject to twelveth multi media graders in vocational high school. | Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 458-463 | Buka Tautan | |
2018 | Numeric toys media: introducing number sense in early childhood with movement and multisensory cards | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 269-271 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Softbook on Cognitive and Social Development of 4-5 Years Old Children | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 295-297 | Buka Tautan | |
2018 | Developing Science and Creativity Through the Water Playing Exploratory Game | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 72-75 | Buka Tautan | |
2018 | Influence of Habituation on Self-Awareness and Prosocial Behavior in 4-5-Year-Old Children | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 386-389 | Buka Tautan | |
2018 | THE EFFECT OF USING FLIP BOOK ON RELIGION VALUES DEVELOPMENT AND LANGUAGE EXPRESSION IN EARLY CHILDHOOD | PROCEEDING International Conference Technopreneur and Education 2018 1 (1) | Buka Tautan | |
2018 | The role of mother-child secure attachment and mother parenting styles toward social, emotional and moral development in children aged 5-6 years old | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 701-704 | Buka Tautan | |
2018 | Challenges and Solutions of Web-based Learning on Mobile Devices | Educational Technology to Improve Quality and Access on a Global Scale … | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Pemanfaatan Edmodo pada Pembelajaran E-learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Multimedia pada Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital di SMK … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 9 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Development of Computer Learning Materials To Improve Spreadsheet Skills for Training Participants | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 499-502 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Media Pembelajaran Modul Menulis Teks Cerpen dengan Teknik Storyboard pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI di SMA PGRI 3 Surabaya | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 9 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Curriculum Development and Implementation on Higher Education in Indonesia | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 496-498 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Electronic Design Automation (EDA) Towards Experimental Learning Method | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 620-624 | Buka Tautan | |
2018 | Improve Language and Cognitive Ability Through SAVI Learning Model with Lego Media for Preschool Child in Group A | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 715-719 | Buka Tautan | |
2018 | The Influence of Learning Models of Natural Materials on the Cognitive and Motoric Development of Children in Group B in Kindergarten | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 710-714 | Buka Tautan | |
2018 | Kearifan Lokal di Kabupaten Bangkalan: Sebuah Studi Literatur | Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA) 1 | Buka Tautan | |
2018 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MATERI DEGREES OF COMPARISON PADA KELAS VIII DI SMP ISLAM TERPADU SHAFTA SURABAYA | Buka Tautan | ||
2019 | Character education: Gender differences in moral knowing, moral feeling, and moral action in elementary schools in Indonesia | Journal for the Education of Gifted Young Scientists 7 (3), 547-556 | Q2 | Buka Tautan |
2019 | Local wisdom behind traditions in Madura District Indonesia | Opción: Revista de Ciencias Humanas y Sociales, 2965 | Q2 | Buka Tautan |
2019 | Kearifan Lokal di Kabupaten Bangkalan: Sebuah Studi Literatur | Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA) 1, 2019 | Buka Tautan | |
2019 | The influence of storytelling methods through serial images media on the listening and speaking early childhood ability | International Journal of Advances in Social and Economics 1 (4) | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh penggunaan youtube terhadap motivasi belajar dan hasil belajar mahasiswa | Kwangsan 7 (1), 286906 | Buka Tautan | |
2019 | Cooperative Learning: Method for Improving Students’ Motivation of Post Earthquake in Junior High School of East Lombok | International Journal of Education and Research 7 (8), 41-48 | Buka Tautan | |
2019 | Station Rotation Method Based on Differentiated Instruction to Improve Higher Order Thinking Skills | 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 176-179 | Buka Tautan | |
2019 | Traditions: Radical or Peace-Building | International Conference on Religion and Public Civilization (ICRPC 2018), 11-15 | Buka Tautan | |
2019 | The effect of implementing problem based learning on the result of students’ learning at school | Journal of Education and Vocational Research 10 (1 (V)), 12-14 | Buka Tautan | |
2019 | Development of Circuit Games to Develop Rugged Motoric Ability and Language | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (3), 166-169 | Buka Tautan | |
2019 | Concept and Implementation of Family Education as an Efforts to Prepare Youth Generation for Industrial Revolution 4.0 | Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012040 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | The Influence of Spontaneity Smart Circuit Games on Group A Rough and Social Motor Development of Children in Wiyung District at Surabaya | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 5-8 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Pada Pembelajaran Online | Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 31-42 | Buka Tautan | |
2020 | Building empathy: exploring digital native characteristic to create learning instruction for learning computer graphic design | International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 15 (20 … | Buka Tautan | |
2020 | Local Wisdom Based Learning in Elementary School in Curriculum 2013 | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Analysis of Education Character Output Based on Gender Differences in Elementary School | Proceedings of the 2nd International Conference on Education, ICE 2019, 27 … | Buka Tautan | |
2020 | Using Electronic Design Automation and Guided Inquiry Learning Model in Higher Engineering Education | Universal Journal of Educational Research 8 (7), 2946-2953 | no-Q | Buka Tautan |
2020 | Application of Learning Mobility Orientation on Social Skill of Blind Children. | Journal of Education and Learning 9 (1), 196-204 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh model problem based learning terhadap hasil belajar pada materi massa jenis mata pelajaran ilmu pengetahuan alam kelas vii di sekolah menengah pertama Surabaya | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 10 (10) | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan e-modul materi dinamika rotasi pada mata pelajaran fisika kelas xi di sma negeri 11 surabaya | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 10 (5) | Buka Tautan | |
2020 | EFFECTIVENESS OF COGNITIVE ACADEMIC LANGUAGE LEARNING APPROACH MODEL IN CHINESE LANGUAGE LEARNING | Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 9 (02), 65-71 | Buka Tautan | |
2020 | The Effect Method of Playing Finger Painting on Creativity Ability And Ability To Espress Languages In Children Age 5-6 Years | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 128-132 | Buka Tautan | |
2020 | LEARNING ACTIVITIES MOBILITY ORIENTATION TOWARDS SOCIAL SKILLS IN VISUAL IMPAIRMENT CHILDREN AGED 9-10 YEARS | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 2008-2025 | Buka Tautan | |
2021 | Online learning in digital innovations | Journal of Education Technology 5 (4), 547-555 | Buka Tautan | |
2021 | Beam Center Learning Model Improves Children's Cognitive and Language Development | Jurnal Imiah Pendidikan dan Pembelajaran 5 (3), 399-407 | Buka Tautan | |
2021 | Collaborative problem based learning integrated with online learning | International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 16 (13), 29-39 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | The collaborative problem based learning model innovation | Journal of Educational and Social Research 11 (4), 97-106 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Metacognitive Strategy and Science Problem-Solving Abilities in Elementary School Students | International Journal of Social Science and Human Research 4 (09), 2571-2574 | Buka Tautan | |
2021 | Collaborative Problem-Solving Based on Mobile Multimedia. | International Journal of Interactive Mobile Technologies 15 (13) | Q2 | Buka Tautan |
2021 | Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Web Materi Dampak Pencemaran Terhadap Ekosistem pada Mata Pelajaran IPA Kelas X SMK Negeri 1 Jombang | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 11 (6), 1-6 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Media Video Terhadap Motivasi & Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Dasar-Dasar Konstruksi Bangunan X-DPIB SMK Negeri 2 Surabaya | Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (2), 09-19 | Buka Tautan | |
2021 | FEASIBILITY OF DAYAK BAKUMPAI COMMUNITY COSMOLOGICAL REFLECTION MODULE | Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 13203-13216 | Buka Tautan | |
2021 | The effect of demonstration and mind mapping learning methods on achievement of cultural arts course | International Journal for Educational and Vocational Studies 3 (6), 403-408 | Buka Tautan | |
2021 | Learning Planning Development of “Universal Design for Learning “for Autism in Elementary School | Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education … | Buka Tautan | |
2021 | The Application of “Blended Learning-Rigorous Mathematical Thinking” Model to Improve Students’ Spatial Thinking Ability | Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education … | Buka Tautan | |
2021 | The Distance Training Application to Improve the Literacy Ability of Mathematical Teacher on Madrasah Tsanawiyah | Britain International of Linguistics Arts and Education (BIoLAE) Journal 3 … | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Android Materi Pokok Besaran dan Satuan Pelajaran Fisika Kelas X di SMA Antartika Sidoarjo | Skripsi. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Surabaya: Surabaya | Buka Tautan | |
2022 | Asynchronous dan Synchronous Learning pada Pendidikan Tinggi: Studi Komparasi | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4) | Buka Tautan | |
2022 | Development of Direct and Asyncronous Online Learning Models to Improve Student Learning Outcomes During Study From Home the COVID-19 Pandemic | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 557-568 | Buka Tautan | |
2022 | Evaluation Effectiveness of Implementation Training on Making ICT-Based Learning Media for Teachers | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Media pembelajaran berbasis aplikasi android dalam meningkatkan keaksaraan | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 3399-3409 | Buka Tautan | |
2022 | Water Quality Of Lake Toba By Space And Time Based On Environmental Physics, Chemical Factors And Community Phytoplankton | Eduvest-Journal of Universal Studies 2 (11), 2379-2396 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Web Bases Inquiry Learning with the Flipped Classroom Model in Science Learning for 7th Grade of Junior High School | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Perkembangan Kognitif dan Bahasa Anak Usia 5-6 Tahun | Jurnal Basicedu 6 (5), 9050-9063 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Media Gambar Seri Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas I Di Sdn 11 Palangka | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4) | Buka Tautan | |
2022 | Children’s Physical Motoric Development During The Covid-19 Pandemic Through Home Visit | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (3), 364-378 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Modul Pembelajaran Konsep Kewargaan Digital untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas X Di SMK Pembangunan Surabaya | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Capilarization Game Foster Childrens’s Cognitive and Language Abilities | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (2), 182-191 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Media Video Animasi terhadap Kemampuan Keaksaraan dan Berpikir Simbolik Anak TK | Journal of Education and Instruction (JOEAI) 5 (2), 395-409 | Buka Tautan | |
2022 | Development of a Roadmap for the Development of Learning and Teaching Profession | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 598-615 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-Learning Moodle Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Bagi Siswa School From Home | Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 7 (2), 229-248 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Media Video Animasi Terhadap Kemampuan Keaksaraan Anak TK Kelompok A | Jurnal Psikologi Teori Dan Terapan 13 (2), 171-179 | Buka Tautan | |
2022 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EARTHCOMM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR SPASIAL DI MAS AL-MAS’UDY MOJOKERTO | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4) | Buka Tautan | |
2022 | Efektivitas Metode Pembelajaran Read Aloud Dengan Media Buku Cerita Gambar Seri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Reseptif Dan Ekspresif Pada Anak Usia Dini | JURNAL PAJAR (Pendidikan Dan Pengajaran) 6 (1), 163 | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di Sekolah Dasar Wilayah Pesisir | Jurnal Masyarakat Maritim 6 (2), 45-58 | Buka Tautan | |
2023 | Sedentary Lifestyle Of Adolescent In Rural Areas in Jombang-Indonesia | Proceedings of the 8th ACPES (ASEAN Council of Physical Education and Sport … | Buka Tautan | |
2023 | Curriculum design for emancipated learning at higher education to accommodate experiential learning for the students | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Pembelajaran Sentra Pasar Dalam Menstimulasi Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 213-220 | Buka Tautan | |
2023 | Development of a Referral System to Optimize Centers for Character Development and Counseling Guidance as Well as Psychological Service Centers for Professional Learning and … | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (1), 91-103 | Buka Tautan | |
2023 | Guidance and Counseling Referral System Initiative | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Online Consulting Service System Design | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Cooking Class on the Cognitive Abilities of Group a Kindergarten Children in Cluster IV Gedangan Sidoarjo District | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2023 | Development of a Learning and Professional Roadmap to Support Independent Learning at State University of Surabaya | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Emancipated Learning: Bridging Universities and Schools for Future Teacher Education | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Quickly understanding of android-based application athlete's buddy to balancing the athlete physical nutrition | AIP Conference Proceedings 2646 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | The role of gender and self-efficacy on the relationship between flipped and flex blended learning and Mathematics abilities | International Journal of Information and Education Technology 13 (5), 873-881 | Q2 | Buka Tautan |
2023 | Evaluation of Merdeka Belajar Curriculum from the Views of High School Students: Implementation of Differentiated Learning in Economics: Implementation of Differentiated … | International Journal of Emerging Research and Review 1 (4), 000052-000052 | Buka Tautan | |
2023 | The Influence Of Problem-Based Learning On The Ability to Work Together And Solve Problems Of Students in Class XII Ma Al Hidayah Bangkalan PPKN Subjects | Jurnal Indonesia Sosial Teknologi 4 (12), 2213-2228 | Buka Tautan | |
2023 | Citra Fitri Kholidya, Mustaji, Bachtiar S. Bachri, Lamijan H. Susarno Pengaruh Online Learning Material Berbasis Microlearning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Kuliah … | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Evaluation of Program Pendidikan Guru Penggerak to Encourage Literacy Learning | International Conference on Art, Design, Education and Cultural Studies … | Buka Tautan | |
2023 | Impact of Phenomenon-Based Learning Model Assisted by Virtual Book-Based Digital Comics on Elementary-School Students' Agile Innovation and Independence in Science Learning | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 12 (3), 493-503 | Buka Tautan | |
2023 | Evaluasi Progam Tracer Study Dengan Pendekatan Cipp | JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah 8 (4), 4079-4086 | Buka Tautan | |
2023 | Evaluasi Program Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) pada Kualifikasi 4 untuk Calon Pengajar di Universitas Dr. Soetomo Surabaya | Tarbawi Ngabar: Jurnal of Education 4 (2), 239-258 | Buka Tautan | |
2023 | Evaluasi Program Pembelajaran Membaca Permulaan Tulisan Braille Pada Siswa Tunanetra di SLB A Ypab Surabaya Menggunakan Model Countenance Stake | SPEED Journal: Journal of Special Education 7 (1), 16-25 | Buka Tautan | |
2023 | Evaluasi Program Penerimaan Mahasiswa Baru Stikom Uyelindo Kupang Dengan Pendekatan CIPP | SIPTEK: Seminar Nasional Inovasi dan Pengembangan Teknologi Pendidikan 1 (1) | Buka Tautan | |
2023 | Evaluation of MBKM Program Implementation in Elementary Schools | Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo 16 (3), 509-526 | Buka Tautan | |
2023 | Evaluasi Program Kompetensi Pedagogi Sebagai Calon Guru Terus Bergerak, Tergerak Dan Menggerakkan (Ttm) Era Kurikulum Merdeka Melalui Pengalaman Lapangan | JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah 8 (3), 3215-3225 | Buka Tautan | |
2023 | Developing of Collaboration Skill in Media Using Closing Statement of Dahlan Iskan Notes on Covid-19 | 1st UMSurabaya Multidisciplinary International Conference 2021 (MICon 2021 … | Buka Tautan | |
2023 | The New World Kirkpatrick Model (NWKM) pada Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM) | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (2) | Buka Tautan | |
2023 | EFFECTIVENESS OF THE HIGHER CURIOSITY LEARNING (HCL) MODEL ON CREATIVITY FOR EARLY CHILDHOOD | Journal of Southwest Jiaotong University 58 (1) | Buka Tautan | |
2023 | THE DEVELOPMENT OF AN HCL MODEL TO INCREASE THE CURIOSITY IN EARLY CHILDHOOD | Journal of Southwest Jiaotong University 58 (2) | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Using Cube and Block Nets on the Results of Visually Impaired Learners | Jurnal Amal Pendidikan 4 (3), 257-264 | Buka Tautan | |
2023 | Transformation of Future Educators: A Comprehensive Evaluation of Real Work Lectures (KKN) and Thematic School Field Introductions (PLP) at the Faculty of Teacher Training and … | Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 11 (1), 108-127 | Buka Tautan | |
2024 | Design thinking dalam Mata Pelajaran Desain Komunikasi Visual sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Penyelesaian Masalah dan Mencipta | EduInovasi: Journal of Basic Educational Studies 4 (1), 476-487 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Blended History Learning Model on Critical Thinking in Digital History Literacy | Migration Letters 21 (4), 1645-1655 | Buka Tautan | |
2024 | Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) pada Kurikulum Merdeka Belajar terhadap Kemampuan Literasi Numerasi | Jurnal Kependidikan Media 13 (1), 59-70 | Buka Tautan | |
2024 | STUDENTS’SELF-REGULATED LEARNING STRATEGIES IN THE ONLINE FLIPPED CLASSROOM. | Journal of Educators Online 21 (3) | Buka Tautan | |
2024 | Factors Factors Affecting the Form of Teacher Recruitment in Schools. | Jurnal Indonesia Sosial Teknologi 5 (6) | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of the Character Home Visit Program Using the Context, Input, Process, Product (CIPP) Model at SMP Islam Al Madinah Jombang | Journal Of Education And Teaching Learning (JETL) 6 (2), 180-186 | Buka Tautan | |
2024 | Togetherness Attitude in ‘Karawitan’Music Learning | Catharsis 13 (1), 25-33 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Case Based Learning menggunakan Cisco Packet Tracer Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI di SMAK Untung Suropati Krian | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1149-1156 | Buka Tautan | |
2024 | Collaborative Learning melalui Jump Rope Game pada Kemampuan Motorik Sosial Emosional Anak | Aulad: Journal on Early Childhood 7 (2), 488-495 | Buka Tautan | |
2024 | Model Pembelajaran sentra melalui Penerapan P5 terhadap Kemandirian dan Kerja sama Anak | Aulad: Journal on Early Childhood 7 (2), 466-479 | Buka Tautan | |
2024 | The Influence of Problem-Based Learning and Motivation On Learning Outcomes | Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran 7 (2), 598-606 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Buku Cerita Bergambar Berbasis Proyek dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun | Aulad: Journal on Early Childhood 7 (2), 600-609 | Buka Tautan | |
2024 | Educational Revolution: Digital Project-Based Rotation Learning (DPBRL) Model to Improve Students' Critical Thinking Skills | Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di … | Buka Tautan | |
2024 | The Effectiveness of Interactive Video on Digital Literacy of Students with Hearing Impairments | Available at SSRN 4937794 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X MATERI SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MAN 1 MAGETAN | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 13 (7) | Buka Tautan | |
2024 | Instrumen Tes untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Statistika | vol 8, 1472-1480 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Project Based Learning dengan Pendekatan Science, Enviroment, Technology and Society (SETS) Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SMK | Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran 7 (3), 1166-1177 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Market Day Terhadap Literasi Keuangan dan Kemampuan Berpikir Simbolik Anak Usia 5-6 Tahun: The Effect of Market Day on Financial Literacy and Symbolic Thinking Skills … | Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini 6 (2 … | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of Project Based Blended Learning on Visual Literacy Skills | Journal of Ecohumanism 3 (8), 1970–1979-1970–1979 | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of Digital Project Based Blended Learning Model to Improve Students' Critical Thinking and Problem Solving Skills | Journal of Ecohumanism 3 (8), 1875–1895-1875–1895 | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of Asynchronous Learning Implementation Using the CIPP Model in the Social Studies Education Program at Al-Fatimah Islamic Institute Bojonegoro | Journal of Social Studies Education and Humanities Research 1 (2) | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PBL) PADA KURIKULUM MERDEKA | EDU RESEARCH 5 (4), 240-248 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Hybrid Problem-Based Learning (HyProBeL) Learning Model on Basic Programming Algorithm Material | International Journal of Current Educational Research 3 (2), 133-149 | Buka Tautan | |
2024 | Integrating Video Simulation into Hybrid Problem-Based Learning: A Strategy for Fostering Critical Thinking and Problem-Solving Abilities in Grade X Students Studying Basic … | International Journal of Current Educational Research 3 (2), 93-109 | Buka Tautan | |
2024 | PERAN KURIKULUM MERDEKA DALAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI ABAD 21 DI SEKOLAH MENENGAH | EDU RESEARCH 5 (4), 512-522 | Buka Tautan | |
2024 | Seamless Online Learning: Future Learning in a Disruptive Era to Improve Critical Thinking Skills. | International Journal of Interactive Mobile Technologies 18 (24) | Buka Tautan | |
2024 | Kelayakan Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pada Materi Algoritma dan Pemrograman Siswa Kelas XI Di SMA Negeri 1 Gedangan Sidoarjo. | Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI) 6 (2) | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of Project-Based Flipped Learning Model on Early Childhood Learning Motivation | Journal of Education, Society and Behavioural Science 37 (6), 512-524 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Interactive Website Learning Media for Grade X High School Students | Akademika 13 (02), 186-203 | Buka Tautan | |
2024 | Virtual Labs Uses in Vocational High School: A Bibliometric Analysis | 2024 6th International Workshop on Artificial Intelligence and Education … | Buka Tautan | |
2025 | Implementation, impact and strategies for facing challenges in the independent learning curriculum in elementary schools | Multidisciplinary Science Journal 7 (7), 2025414-2025414 | Buka Tautan | |
2025 | Integrating AI in Digital Project-Based Blended Learning to Enhance Critical Thinking and Problem-Solving Skills | Multidisciplinary Science Journal | Buka Tautan | |
2025 | Pengaruh Project Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif pada Pewarnaan Model 3D Sederhana | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 8 (2), 2097-2102 | Buka Tautan | |
2025 | Increase Self-Regulated Learning of Junior High School Students with the Experiential Seamless Learning Model | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 6 (2), 511-530 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Media Peta Interaktif dalam Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kelas VII Sekolah Indonesia Kota Kinabalu | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Indonesia (JPPI) 5 (2), 916-927 | Buka Tautan |