Nama | : | MUHAMMAD ILMAN ABI |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18050974042 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 832072023000022 |
Nama Pembimbing | : | Drs. Bambang Sujatmiko, M.T. |
Judul Skripsi | : |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
INTERAKTIF MENGGUNAKAN SMART APP CREATOR DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
PADA MATA PELAJARAN MULTIMEDIA DI SMK N 1 JABON |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 20 | 3.44 |
2018/2019 Genap | A | 22 | 3.54 |
2019/2020 Gasal | A | 24 | 3.46 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.53 |
2020/2021 Gasal | A | 19 | 3.56 |
2020/2021 Genap | A | 19 | 3.6 |
2021/2022 Gasal | A | 21 | 3.64 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 3.31 |
2022/2023 Gasal | A | 6 | 3.66 |
2022/2023 Genap | N | 0 | 3.34 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Pengantar Teknologi Informasi | 2 |
2 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
3 | 2018/2019 Gasal | Matematika 1 | 3 |
4 | 2018/2019 Gasal | Pancasila | 2 |
5 | 2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
6 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
7 | 2018/2019 Gasal | Pemrograman Dasar | 3 |
8 | 2018/2019 Gasal | Sistem Digital | 2 |
9 | 2018/2019 Genap | Matematika II | 3 |
10 | 2018/2019 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
11 | 2018/2019 Genap | Agama Islam | 2 |
12 | 2018/2019 Genap | Strategi Pembelajaran | 3 |
13 | 2018/2019 Genap | Multimedia | 3 |
14 | 2018/2019 Genap | Arsitektur dan Organisasi Komputer | 2 |
15 | 2018/2019 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
16 | 2018/2019 Genap | Filsafat Ilmu | 2 |
17 | 2018/2019 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 |
18 | 2019/2020 Gasal | Basis Data | 3 |
19 | 2019/2020 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 3 |
20 | 2019/2020 Gasal | Struktur Data | 3 |
21 | 2019/2020 Gasal | Sistem Operasi | 3 |
22 | 2019/2020 Gasal | Kecerdasan Buatan | 2 |
23 | 2019/2020 Gasal | Isbd | 2 |
24 | 2019/2020 Gasal | Aljabar Linier dan Matrik | 2 |
25 | 2019/2020 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 |
26 | 2019/2020 Gasal | Pemrograman Berorientasi Obyek | 3 |
27 | 2019/2020 Genap | Probabilitas dan Statistika | 3 |
28 | 2019/2020 Genap | Jaringan Komputer | 3 |
29 | 2019/2020 Genap | Interaksi Manusia dan Komputer | 2 |
30 | 2019/2020 Genap | Matematika Diskrit | 3 |
31 | 2019/2020 Genap | Pengenalan Lapangan Persekolahan I | 1 |
32 | 2019/2020 Genap | Rekayasa Perangkat Lunak | 3 |
33 | 2019/2020 Genap | Analisis dan Perancangan Sistem | 2 |
34 | 2019/2020 Genap | E-Learning | 3 |
35 | 2019/2020 Genap | Pemrograman Visual | 3 |
36 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Vokasi | 2 |
37 | 2020/2021 Gasal | Pemrograman Web | 3 |
38 | 2020/2021 Gasal | Kajian Kurikulum SMK | 3 |
39 | 2020/2021 Gasal | Grafika Komputer | 3 |
40 | 2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 |
41 | 2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
42 | 2020/2021 Gasal | Jaringan Komputer Lanjut | 3 |
43 | 2020/2021 Genap | Teknik Komputasi | 3 |
44 | 2020/2021 Genap | Praktik Industri | 2 |
45 | 2020/2021 Genap | Microteaching | 2 |
46 | 2020/2021 Genap | Teknik Animasi * | 3 |
47 | 2020/2021 Genap | Pengolahan Citra Digital | 3 |
48 | 2020/2021 Genap | Pemrograman Mobile | 3 |
49 | 2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata | 3 |
50 | 2021/2022 Gasal | Visi Komputer | 3 |
51 | 2021/2022 Gasal | Pemrograman Game | 3 |
52 | 2021/2022 Gasal | Teknik Kompresi Multimedia | 3 |
53 | 2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 |
54 | 2021/2022 Gasal | Praktik Industri | 2 |
55 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
56 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |
57 | 2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 165 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 250 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 110 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 40 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 615 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : Lomba UI/UX Web Design |
Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika | Nasional | Juara III |
2 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : READY: Kenali Potensi & Siapkan Diri Memasuki Dunia Kerja! |
RUANG GURU | Nasional | Peserta |
3 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : MTQ UNESA 2021 |
Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Juara I |
4 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : MTQ UNESA 2021 |
UKM MTQ UNESA | Universitas | Finalis |
5 | 2021/2022 Genap |
Terlibat dalam Penelitian Dosen/ Pihak Lain Judul Kegiatan : UI/UX DESIGN MASTER |
SKILVUL | ||
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
6 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : LOMBA KRATIFITAS TANPA BATAS |
DPD KNPI KAB. MERANGIN & POLRES MERANGIN | Regional | Juara III |
7 | 2021/2022 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : lomba poster |
himpunan mahasiswa prodi pendidikan teknologi informasi | Nasional | Peserta |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
8 | 2019/2020 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PKKMB |
BEM FT | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
9 | 2019/2020 Genap |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : SDPPI |
KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI | Nasional | |
10 | 2021/2022 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : MTQ UNESA 2021 |
Universitas Negeri Surabaya | Regional/ Universitas | |
11 | 2021/2022 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Lailatul Qiroah |
UKM MTQ UNESA | Regional/ Universitas | |
12 | 2021/2022 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : pelatihan aplikom |
UKM MTQ UNESA | Regional/ Universitas | |
13 | 2021/2022 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : pelatihan khattil |
UKM MTQ UNESA | Regional/ Universitas | |
14 | 2021/2022 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : family gathering |
UKM MTQ UNESA | Regional/ Universitas | |
15 | 2021/2022 Genap |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : CARA CERDIK MENUKIS MANUSCRIPT |
FAKULTAS TEKNIK UNESA | Fakultas | |
16 | 2021/2022 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : trainning of trainner |
Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika | Jurusan/Program Studi | |
Kegiatan Bidang Kepedulian Sosial | |||||
17 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Pelaksanaan Bakti Sosial Judul Kegiatan : INFORMATICS BIG CAMP |
Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika | Jurusan | |
18 | 2021/2022 Genap |
Bantuan Pembimbingan Rutin (LBB, BIMBASI, Pengajian, TPA, PAUD) Judul Kegiatan : PELATIHAN PEMBIMBING SEBAYA MAHASISWA UNESA |
Universitas Negeri Surabaya |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN UNESA Kota Surabaya_52 Gelombang Gelombang I | Kota Surabaya_52 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Magang/Praktik Kerja | Magang UI/UX Designer di PT. Impactbyte Teknologi Edukasi | PT. Impactbyte Teknologi Edukasi |
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Pengenalan Lapangan Persekolahan di SMKN 1 JABON Periode 2021/2022 Gasal | SMKN 1 JABON |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 |
2 | Visi Komputer | 3 |
3 | Praktik Industri | 2 |
4 | Pemrograman Game | 3 |
5 | Teknik Kompresi Multimedia | 3 |