Nama | : | Dr. Syaiputra Wahyuda Meisa Diningrat, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Teknologi Pendidikan (Kampus Kabupaten Magetan) |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2023/2024 Gasal | ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Teknologi Kinerja | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Media Audio/radio | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Teknologi Pembelajaran | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Landasan Teknologi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Desain Sistem Pembelajaran | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Desain Pesan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Teknologi Pembelajaran | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | STATISTIK PENDIDIKAN | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Media Pembelajaran | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Desain Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Desain Sistem Pembelajaran | 4 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Pengembangan Multimedia Interaktif | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Seminar Tugas Akhir | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
20010024056 | NUR ILMIATIN NAFI'A | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
23010024231 | FIRGINIUS PIETER SAWU | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024232 | IDANG UMI AL'QADRY | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024221 | EFI ELISYA RAHMAWATI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024228 | JUNNIUS WARTA INDAH LAWOLO | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024229 | REYHAN HANIF KURNIA HERMAWAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024230 | ROCHMAD IBNU PANGESTU | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024226 | MUHAMMAD RAFI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024220 | IDA FARIDA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024234 | MOHAMAD BURHAN AL KHAKIKI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024223 | TEGAR DWI PRIYANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024227 | SOPHIA AMANDA RAMADHANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024235 | PRADHITA CAHYA NUGRAHA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024224 | VICKY TASYA AZHARA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024233 | MUHAMMAD NURDIN ZULFA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024225 | ANITA SEKAR SARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024222 | VELISIA RAHAYU | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024219 | RATIH WIDHI WIDHANA WARIH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
24010024156 | ALI'E PRATAMA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024155 | RAHMANIA NUR'AINI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024165 | KEYSHA NAURA SABITHA LUTHFIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024162 | NOVA LUPITA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024164 | ELSA MANORA PANGGABEAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024161 | RISMA TRI ARTANINGRUM | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024159 | DINI MILLATIFAIZAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024158 | SALZA ENDARDY RACHMADINI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024154 | YOHANES SEPTIAN LANGKAM | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024160 | NAZWA NAILA RAHMADHINA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024163 | AGRITA ADE FEBILA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024157 | FERZA WILLA ZABRINA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 97/UN38/KP/2023 | 01-04-2023 | 30-11-2024 |
Lektor | 4834/UN38/HK/KP/2024 | 01-12-2024 | 31-01-2062 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S3 | TEKNOLOGI PEMBELAJARAN | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2019 | 2022 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2023 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED PROJECT-BASED LEARNING UNTUK MEMBELAJARKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FIP (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | MENDESAIN CASE BASE LEARNING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN KOLABORASI, BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FIP (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2019 | Desain model pembelajaran online sebagai upaya memfasilitasi belajar di tempat kerja | Jurnal Pendidikan Terbuka Dan Jarak Jauh 20 (1), 17-24 | Buka Tautan | |
2019 | Modified Bottle Cap for Improving Children’s Arithmetic Ability | Jurnal Pendidikan Usia Dini 13 (2), 249-263 | Buka Tautan | |
2019 | Design framework for a school playground | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 327 | Buka Tautan | |
2020 | Integrating PBI in the Flipped Classroom: A Framework for Effective Instruction. | World Journal on Educational Technology: Current Issues 12 (2), 117-127 | Q2 | Buka Tautan |
2020 | Emergency online teaching: Early childhood education lecturers’ perception of barrier and pedagogical competency | Jurnal Cakrawala Pendidikan 39 (3), 705-719 | Q3 | Buka Tautan |
2020 | STUDENTS’SELF-REGULATED LEARNING STRATEGIES IN THE ONLINE FLIPPED CLASSROOM | Buka Tautan | ||
2021 | World Journal on Educational Technology: Current Issues | Buka Tautan | ||
2021 | Correlation between Facebook use, mental health and learning engagement: a case of universities in Surabaya City, Indonesia | Turkish Online Journal of Distance Education 22 (1), 229-245 | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Effect of Online Flipped Classroom on Students' Self-Directed Learning: A Case of Some Universities in Indonesia. | Journal of Educators Online 19 (3), n3 | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Pengaruh model pembelajaran flipped classroom integrated with reciprocal strategy (fcirs) dan working memory capacity terhadap kemampuan reading comprehension dan critical … | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2022 | Improving Children’s Understanding of Early Sex Education through Modified Puppet | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (5), 4839-4846 | Buka Tautan | |
2023 | The effect of an extended flipped classroom model for fully online learning and its interaction with working memory capacity on students’ reading comprehension | Journal of New Approaches in Educational Research 12 (1), 77-99 | Q1 | Buka Tautan |
2024 | PELATIHAN PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK MODEL PROJECT BASED LEARNING BAGI GURU SMK DI SURAKARTA | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (2), 146-154 | Buka Tautan | |
2024 | ENHANCING STUDENTS’PROBLEM SOLVING THROUGH A FLIPPED CASED-BASED LEARNING | Educational Technology Journal 4 (1), 6-14 | Buka Tautan | |
2024 | STUDENTS’SELF-REGULATED LEARNING STRATEGIES IN THE ONLINE FLIPPED CLASSROOM. | Journal of Educators Online 21 (3) | Buka Tautan | |
2024 | Effectiveness of Case-based Learning: View of Educational Technology Students | 7th International Conference on Learning Innovation and Quality Education … | Buka Tautan | |
2024 | Students’ Perception of a Blended Project Based-Learning to Promote Critical Thinking | 7th International Conference on Learning Innovation and Quality Education … | Buka Tautan | |
2024 | Investigating Factors Shaping Behavioral Intention in Mobile-Based Assessment for Junior High School Students During the COVID-19 Outbreak in Indonesia | 2024 10th International Conference on Education and Technology (ICET), 222-230 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pelaksana Penjamin Mutu di Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun di Bidang Sistem Penjaminan Internal | DIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (5), 155-160 | Buka Tautan | |
2025 | Educational Technology and the Future of Learning from a Global Perspective | Buletin Edukasi Indonesia 4 (01), 30-39 | Buka Tautan |