Biodata Dosen
image
Nama : Prof. Dr. Raden Sulaiman, M.Si.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S1 Matematika
Jabatan Fungsional : Guru Besar
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2011/2012 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Aljabar Abstrak II 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Teori Bilangan 2 S1 Matematika
2011/2012 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2012/2013 Gasal Permodelan Matematika 3 S1 Matematika
2012/2013 Gasal Himpunan Fuzzy 3 S1 Matematika
2012/2013 Gasal Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2012/2013 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2012/2013 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Aljbar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap Teori Bilangan 2 S1 Matematika
2012/2013 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2012/2013 Genap Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2012/2013 Genap Teori Bilangan 2 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap Aljabar Abstrak II 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap Rancangan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2013/2014 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Matematika
2013/2014 Gasal Himpunan Fuzzy 3 S1 Matematika
2013/2014 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2013/2014 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Matematika
2013/2014 Genap Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2013/2014 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2013/2014 Genap Number Theory 2 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Matematika
2014/2015 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2014/2015 Gasal Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2014/2015 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Abstrak Algebra 3 S2 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Pemecahan Masalah 2 S2 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Matematika Fuzzy 3 S3 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2014/2015 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Matematika
2014/2015 Genap Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2015/2016 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Abstrak Algebra 3 S2 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Aljbar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Aljabar Linear dan Matriks 2 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2015/2016 Gasal Kalkulus Diferensial 4 S1 Matematika
2015/2016 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Matematika
2015/2016 Genap Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2015/2016 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Matematika
2015/2016 Genap Matematika Fuzzy 3 S3 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Analisis Real 3 S2 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Teori Bilangan 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Teori Bilangan 2 S1 Matematika
2016/2017 Gasal Teori Bilangan Elementer 2 S1 Matematika
2016/2017 Gasal Kalkulus Diferensial 4 S1 Matematika
2016/2017 Gasal Aljbar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Teori Bilangan Elementer 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Dasar-Dasar Matematika 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Pemecahan Masalah 2 S2 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Abstrak Algebra 3 S2 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Matematika Fuzzy 3 S3 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Analisis Real 3 S2 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Aljabar Linear 3 S1 Matematika
2016/2017 Genap Aljabar Linier 3 S1 Matematika
2017/2018 Gasal Aljabar Abstrak 3 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Aljabar Abstrak II 3 S1 Matematika
2017/2018 Gasal Teori Bilangan 3 S1 Matematika
2017/2018 Gasal Teori Bilangan Elementer 2 S1 Matematika
2017/2018 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Analisis Real 3 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2017/2018 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Matematika
2017/2018 Genap Matematika Fuzzy 3 S3 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Bidang Studi Matematika - Daring 2
2018/2019 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Matematika
2018/2019 Gasal Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2018/2019 Gasal Seminar Matematika 2 S1 Matematika
2018/2019 Gasal Teori Bilangan Elementer 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Teori Bilangan 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Aljabar Abstrak 3 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2018/2019 Genap Skripsi 6 S1 Matematika
2018/2019 Genap Aljabar Lanjut 2 S3 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Analisis Real 3 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Teori Bilangan Elementer 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Aljabar Abstrak 3 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2019/2020 Gasal Praktek Kerja Lapangan (Pkl) 2 S1 Matematika
2019/2020 Gasal Seminar Matematika 2 S1 Matematika
2019/2020 Gasal Skripsi 6 S1 Matematika
2019/2020 Genap Teori Fuzzy 3 S1 Matematika
2019/2020 Genap Skripsi 6 S1 Matematika
2019/2020 Genap Aljabar Linear Elementer 3 S1 Matematika
2020/2021 Gasal Seminar Matematika 2 S1 Matematika
2020/2021 Gasal Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2020/2021 Gasal Teori Bilangan Elementer 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Aljabar Abstrak (Abstract Algebra) 3 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Aljabar Linear Elementer 3 S1 Matematika
2020/2021 Genap Skripsi 6 S1 Matematika
2020/2021 Genap Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Matematika
2020/2021 Genap Teori Fuzzy 3 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Seminar Matematika 2 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Analisis Komplek 3 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Teori Fuzzy 3 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Persamaan Diferensial Biasa 3 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Skripsi 6 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Pemecahan Masalah Matematis (Mathematical Problem Solving) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap Aljabar Abstrak II 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap Rancangan Percobaan 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap Persamaan Diferensial Biasa 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap Skripsi 6 S1 Matematika
2021/2022 Genap Statistika Matematika 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Penilaian Program 2 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Pelaporan Program 2 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Perencanaan 2 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Pelaksanaan Program 4 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Pendesiminasian Program 2 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Desain Program 3 S1 Matematika
2021/2022 Genap MPK-Manajemen Operasional 2 S1 Matematika
2021/2022 Genap Matematika Fuzzy (Fuzzy Mathematics) 3 S3 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Pemecahan Masalah Matematis (Mathematical Problem Solving) 2 S2 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Praktek Kerja Lapangan (Pkl) 2 S1 Matematika
2022/2023 Gasal Seminar Matematika 2 S1 Matematika
2022/2023 Gasal Dasar-Dasar Matematika 3 S1 Matematika
2022/2023 Gasal Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2022/2023 Gasal Analisis Riset Pendidikan Matematika (Analysis of Mathematical Education Research) 2 S3 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2022/2023 Genap Teori Fuzzy 3 S1 Matematika
2022/2023 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2023/2024 Gasal Pemecahan Masalah Matematis (Mathematical Problem Solving) 2 S2 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Skripsi 6 S1 Matematika
2023/2024 Gasal Seminar Matematika 2 S1 Matematika
2023/2024 Gasal Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2023/2024 Gasal Dasar-Dasar Matematika 3 S1 Matematika
2023/2024 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Matematika Fuzzy (Fuzzy Mathematics) 3 S3 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Aljabar Linear Elementer 3 S1 Matematika
2023/2024 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2023/2024 Genap Teori Fuzzy 3 S1 Matematika
2023/2024 Genap Teori Bilangan Elementer 2 S1 Matematika
2024/2025 Gasal Pemecahan Masalah Matematis (Mathematical Problem Solving) 2 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Analisis Riset Pendidikan Matematika (Analysis of Mathematical Education Research) 2 S3 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Pengantar Kriptografi 2 S1 Matematika
2024/2025 Gasal Dasar-Dasar Matematika 3 S1 Matematika
2024/2025 Gasal Seminar Matematika 2 S1 Matematika
2024/2025 Gasal Matriks dan Ruang Vektor 3 S1 Sains Aktuaria
2024/2025 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Matematika
2024/2025 Genap Aljabar Linier Elementer 3 S1 Matematika
2024/2025 Genap Aljabar Abstrak I 3 S1 Matematika
2024/2025 Genap Teori Fuzzy 3 S1 Matematika
2024/2025 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Genap Matematika Fuzzy 3 S3 Pendidikan Matematika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
12030214021 DWI OKTANTO S1 Matematika 2012
15030214023 WARDAH HIDAYATILLAH S1 Matematika 2015
16030214016 DESSY KUSUMANINGRUM S1 Matematika 2016
16030214015 SONIYA S1 Matematika 2016
16030214012 DYAH WIDHYANTI S1 Matematika 2016
16030214013 SARRIF RAHMATULLAH S1 Matematika 2016
16030214014 MUIZZATUL MUKAROMAH S1 Matematika 2016
18030214061 ERICO DWI PRATAMA S1 Matematika 2018
18030214048 RAMADHAN SETYO ADJI WIBOWO S1 Matematika 2018
18030214053 RILO PAMBUDI S1 Matematika 2018
18030214050 DESTA CAHAYA PUTRI ENJELI S1 Matematika 2018
18030214052 ABI NIZAR SUTRANGGONO S1 Matematika 2018
18030214047 IKA NUR HASANAH S1 Matematika 2018
18030214005 AMARTYA FIERZI AL ADDAWIYAH S1 Matematika 2018
18030214051 KEVIN ALIFVIANSYAH S1 Matematika 2018
19030214049 Lilla Afiffah S1 Matematika 2019
19030214048 ELYA SAVIRA S1 Matematika 2019
19030214056 AHMAD SYARIF AL-FAROBI S1 Matematika 2019
19030214050 TEGRID CHINTYA IFAREYNE RAUF S1 Matematika 2019
19030214068 DEDY DWI PRADANA S1 Matematika 2019
19030214047 DEVI PUSPITASARI S1 Matematika 2019
19030214059 UMI HALIMAH S1 Matematika 2019
19030214039 Riris Damayanti S1 Matematika 2019
19030214040 Aulia Nurita Sari S1 Matematika 2019
19030214042 Shella Putri Septiana S1 Matematika 2019
19030214060 Risa Ananda S1 Matematika 2019
19030214058 Difitri Amalia S1 Matematika 2019
19030214041 Eggi Novitasari S1 Matematika 2019
19030214057 IKA APRILIA RIZKA AZZAHRO S1 Matematika 2019
19030214055 Nadiya mushma dhahari S1 Matematika 2019
20030214049 Ivon Tressyta Nanda Aisyah S1 Matematika 2020
20030214048 Luki Dwi Prakoso S1 Matematika 2020
20030214047 M. Soffiyuddin S1 Matematika 2020
20030214039 MUHAMMAD FARHAN ROSYADI S1 Matematika 2020
20030214046 Ayu Mazidatul Faizah S1 Matematika 2020
20030214038 DINDA YULIA HUTAMI S1 Matematika 2020
20030214037 FIKA YULISTINA S1 Matematika 2020
21030214016 DEVI TRI WAHYUNI S1 Matematika 2021
21030214065 Misi Tri Cahyanti S1 Matematika 2021
21030214017 MARCELLA YUSNITA APRILIANI S1 Matematika 2021
21030214015 NABILA KHOLIFATUL YUNIAR EGHARY S1 Matematika 2021
21030214014 Khoirun Alfi Shahriani S1 Matematika 2021
21030214069 Nabila Indah Puspita Ningrum Sihombing S1 Matematika 2021
21030214067 Zulfa Maulida Nur Hafidzah S1 Matematika 2021
21030214066 Sameera Azzahra S1 Matematika 2021
21030214018 MOH. FAISOL S1 Matematika 2021
21030214068 Tassha Aulia Putri S1 Matematika 2021
23030214133 NESYA ENJELIYAH S1 Matematika 2023
23030214135 PRATIWI DWI WAHYUNINGSIH S1 Matematika 2023
157785043 NINING PUJI LESTARI S2 Pendidikan Matematika 2015
17070785023 ROMARIO PETRUS PARDOSI S2 Pendidikan Matematika 2017
17070785024 ENTYA ESA FITMAWATI S2 Pendidikan Matematika 2017
19070785022 KHOIROTU ZAHRO S2 Pendidikan Matematika 2019
19070785025 ALFI NUR HIDAYANTI S2 Pendidikan Matematika 2019
21070785002 AMELIA HERBANI PUTRI S2 Pendidikan Matematika 2021
21070785006 RIKA JUWITA PUSPITAWATI S2 Pendidikan Matematika 2021
23030785011 INDAN AFIFAH RAHMAWATI S2 Pendidikan Matematika 2023
24030785001 Titik Purnamasari S2 Pendidikan Matematika 2024
16070936004 PATMANIAR S3 Pendidikan Matematika 2016
21070936026 MARKUS PALOBO S3 Pendidikan Matematika 2021
23030936001 NIHAYATUS SA'ADAH S3 Pendidikan Matematika 2023
11030174212 HESTINING SIWI S1 Pendidikan Matematika 2011
13030174037 WAHYU NIA TRI PURWANINGSIH S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174034 ANIS SAFITRI S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174038 MALIKATUN NGILMAN NAFIAH S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174036 ERIN WAHYU WIJAYANTI S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174041 PUPUT SENJA EKA SARI S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174033 VENNY LUTFITA SARI S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174039 MOCHAMAD ANDY ARDIANZAH S1 Pendidikan Matematika 2013
17030174031 INTAN FATHIMAH AHMADAH S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174020 HAQQI HIDAYATULLAH S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174021 MUHAMMAD AMINUDDIN ZULFI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174029 DWI PERMATASARI S1 Pendidikan Matematika 2017
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Lektor 0184/K08/HK.01.23/KP.02.18/1999 01-01-2000 30-11-2002
Lektor 0103/J37/KP.02.18/2002 01-12-2002 31-12-2008
Lektor Kepala 79934/A4.5/KP/2008 01-01-2009 31-05-2023
Guru Besar 471/E4/KP/GB/2023 01-06-2023 31-03-2037
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Wakil Direktur I P3G 016/UN38/HK/KP/2015 01-01-2015 29-02-2016
Sekretaris Pusat Program Profesi Guru (PPG) 263/UN38/HK/KP/2016 03-03-2016 31-12-2016
Kajur Matematika dan Kaprodi S1 Matematika 366/UN38/HK/KP/2019 01-03-2019 31-01-2023
Koord. Prodi S1 Matematika 356/UN38/HK/KP/2023 01-02-2023 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Kependidikan IKIP 1986
S2 ITB 1996
S3 MALAYSIA 2011
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PENERAPAN APLIKASI E-COMMERCE UNTUK WISATA KULINER DI PONOROGO PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 PENGEMBANGAN BAHAN PELATIHAN OLIMPIADE SISWA VIA DARING BAGI GURU SD KECAMATAN MAGERSARI MOJOKERTO DI TENGAH COVID 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PELATIHAN MATHEMATICA BERBASIS CLOUD UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP DI MTSN 3 JOMBANG KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PENGUATAN KOMPETENSI MATEMATIKA GURU SD DI KABUPATEN TRENGGALEK DALAM MENUNJANG AKM KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Anti Derivatif Dan Teknik Integrasi LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202184731 Hak Cipta
2021 Video: SUB GRUP LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202184730 Hak Cipta
2021 Video: Integral Parsial LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183447 Hak Cipta
2021 Video: GRUP LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183446 Hak Cipta
2022 Diagnostic Medical LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202230114 Hak Cipta
2021 Lembar Kerja Mahasiswa Matakuliah Aljabar Linier Elementer LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183432 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2022 Himpunan Fuzzy: Teori dan Aplikasi BUKU REFERENSI Zifatama JAwara Surabaya 9786236448700
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2010 RELASI EKUIVALENSI PADA SUBGRUP FUZZY Jurnal Mat Stat 10 (2), 152-159 Buka Tautan
2010 Counting Fuzzy Subgroups of Symmetric Groups, and Alternating Group Journal of Quality Measurement and Analysis JQMA 6 (1), 57-63 Buka Tautan
2011 The number of fuzzy subgroups of group defined by a presentation International Journal of Algebra 5 (8), 375-382 Buka Tautan
2011 The number of fuzzy subgroups of finite cyclic groups International Mathematical Forum 6 (20), 987-994 Buka Tautan
2012 Penghitungan bilangan subkumpulan kabur dengan menggunakan kaedah kekisi UKM, Bangi Buka Tautan
2012 Constructing fuzzy subgroups of symmetric group S4 Int. J. Alg 6, 23-28 Buka Tautan
2012 Subgroups lattice of symmetric group s4 International Journal of Algebra 6 (1), 29-35 Buka Tautan
2013 Ruang Vektor Matriks Fuzzy MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 1 (5) Buka Tautan
2013 Pembuatan tanda tangan digital menggunakan digital signature algorithm MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 1 (4) Buka Tautan
2014 Ideal Fuzzy Pada Near-ring MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 3 (3) Buka Tautan
2014 Ekspansi Cantor dan Perluasannya Sains dan Matematika 2 (2) Buka Tautan
2014 Computing the number of fuzzy subgroups by expansion method International Electronic Journal of Pure and Applied Mathematics 8, 53-58 Buka Tautan
2014 The number of fuzzy subgroups of rectangle groups International Journal of Algebra 8 (1), 17-23 Buka Tautan
2015 The number of fuzzy subgroups of cuboid group International Journal of Algebra 9 (12), 521-526 Buka Tautan
2016 Online kernel AMGLVQ for arrhythmia hearbeats classification Jurnal Ilmiah Kursor 8 (4) Buka Tautan
2016 The Symmetry Property for the Number of Fuzzy Subgroups of Rectangle Groups International Mathematical Forum 11 (2), 55-60 Buka Tautan
2017 Profil Berpikir Fungsional Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 2 (2), 144-152 Buka Tautan
2017 Subgrup Multi Anti Fuzzy dan Beberapa Sifatnya MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 5 (3) Buka Tautan
2017 Developing problem based learning model on linear equation in two variables material for eight grade students of junior high school MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Development of Problem-Based Learning Tools On Trigonometric Material For High School X Grade Students MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Rgd–Aljabar MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 5 (2) Buka Tautan
2017 Ideal Anti Fuzzy Pada Aljabar_ci MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 5 (2) Buka Tautan
2017 THE NUMBER OF FUZZY SUBGROUPS OF CUBOID GROUPS 23×× m Buka Tautan
2018 Automation animal tracker using complex value neural network MATEC Web of Conferences 197, 03020 no-Q Buka Tautan
2018 The Effectiveness of Guided Inquiry Learning for Comparison Topics Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012033 Q4 Buka Tautan
2018 Student’s spatial ability of junior high school in solving geometric problems based on mathematical ability AIP Conference Proceedings 2014 (1) Q4 Buka Tautan
2018 Students’ algebraic reasonsing in solving mathematical problems with adversity quotient Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012044 Q4 Buka Tautan
2018 Profile of The Academic Competency of Chemistry Education Students International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 188-191 Buka Tautan
2018 The Assessment Model of Undergraduate Mathematics and Science Education Competency Based on Indonesian National Qualification Framework and 21st Century Demand Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Students’ Translation Ability of Mathematical Representations (Symbolic and Visual) Based on Their Learning Styles MISEIC 2018 Q4 Buka Tautan
2018 Onto semiotic approach to analyze students’ understanding of algebra based on math ability AIP Conference Proceedings 2014 (1) Q4 Buka Tautan
2018 BP-ALJABAR MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 6 (3) Buka Tautan
2018 The Effect of Think-Pair-Share Learning with Contextual Approach on Middle School Students’ Problem Solving Ability MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 Using the Schema Owned in Solving Problems through Assimilation and Accommodation Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 The Effect of Think-Pair-Share Learning with Contextual Approach on Junior High School Students’ Mathematics Problem Solving Ability Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 The Relational Thinking Process of Secondary School Student with High Mathematical Ability in Solving Mathematics Problem Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Students’ Argumentation for Solving Geometry in Junior High School Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Problem Solving Geometry of Visualization, Analysis, and Informal deduction subject based on SOLO Taxonomy Pancaran Pendidikan 7 (2) Buka Tautan
2018 Functional Thinking Profile of Junior High School Student in Solving Mathematical Problem Observed by Differences of Sex Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012048 Q4 Buka Tautan
2018 Representation of students in solving simultaneous linear equation problems based on multiple intelligence Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012038 Q4 Buka Tautan
2019 Mathematical connection middle-school students 8th in realistic mathematics education Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012047 Q4 Buka Tautan
2019 Student’s Mathematical Representation in Solving Geometry Problems Based on Cognitive Style Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012049 Q4 Buka Tautan
2019 Pelatihan pendamping olimpiade matematika SMP Kabupaten Tulungagung Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 21-24 Buka Tautan
2019 The realistic of mathematic educational approach to enhancing ability mathematical connections International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (4), 179-183 Buka Tautan
2019 Improving the mathematical connection ability of middle-school students through realistic mathematics approach Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 1 (1), 37-46 Buka Tautan
2019 Analsis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Sistem Linear Dua Variabel MATHEdunesa 8 (2), 365-371 Buka Tautan
2019 The Profile Of Students’ Thinking In Solving The Tasks of Mathematical Induction Seen From Mathematical Ability MATHEdunesa 8 (2), 181-185 Buka Tautan
2019 BM-ALJABAR MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 7 (2) Buka Tautan
2019 Mathematical Communication Ability Profile of Linguistic Intelligence and Logical-Mathematical Intelligence Students in Solving Task MATHEdunesa 8 (2), 134-141 Buka Tautan
2019 BLOOM’S TAXONOMY REVISED ASPECT ON VISUALIZER AND VERBALIZER’S PROBLEM SOLVING MATHEdunesa 8 (2), 84-89 Buka Tautan
2019 Kepemimpinan kepala sekolah di era revolusi industri 4.0 dalam meningkatkan akreditasi sekolah prosiding seminar nasional program pascasarjana universitas PGRI Palembang Buka Tautan
2019 the Profile of Junior High School Students About Pisa Problem Solving Based on Personality Type Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) Buka Tautan
2019 Mathematical Representation Profile of Students in Problem Solving Based on Cognitive Styles Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (2) Buka Tautan
2019 Argumentation in Covariational Reasoning: Middle School Student’s Solving Covariation Problem with Different Cognitive Style International Conference on Science, Technology, Education, Arts, Culture … Buka Tautan
2020 Determination of Online Learning System to Support Social Distancing to Prevent The Spread of COVID-19 using Intuitionistic Fuzzy TOPSIS MISEIC 2020 Buka Tautan
2020 Cognitive adaptation of pre-service mathematics teachers in construction and reconstruction of quadrilateral relations Journal for the Education of Gifted Young Scientists no-Q Buka Tautan
2020 ISSN 2716-506X Jurnal Ilmiah Matematika Volume 8 (2) Buka Tautan
2020 OPERATOR KEBUTUHAN DAN OPERATOR KEMUNGKINAN PADA HIMPUNAN FUZZY INTUISIONISTIK MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 8 (2), 216-221 Buka Tautan
2020 PROFILE OF STUDENT’S REFLECTIVE THINKING IN SOLVING PISA MATHEMATICS PROBLEMS BASED ON GENDER DIFFERENCES MATHEdunesa 9 (2), 363-371 Buka Tautan
2020 Operasi Dan Relasi Pada Himpunan Fuzzy Intuisionistik MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 8 (2), 69-78 Buka Tautan
2020 Students’ Critical Thinking Profiles In Solving Mathematical Problems Based On Adversity Quotient (AQ) Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2021 Profil penalaran siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gender MATHEdunesa 10 (3), 490-496 Buka Tautan
2021 Student Adaptive Reasoning in Problem Solving based on Cognitive Styles of Field Dependent. Review of International Geographical Education Online 11 (7) Buka Tautan
2021 Profile of concept shadows of students in solving mathematical problems viewed from learning style AIP Conference Proceedings 2330 (1) Q4 Buka Tautan
2021 Statistical reasoning ability analysis observed from 4MAT learning style system AIP Conference Proceedings 2330 (1) Q4 Buka Tautan
2021 Adaptive Reasoning Profile Field-Dependent And Field-Independent Cognitive Style Of Students In Planing Solutions To Solve The Math-Problem Multicultural Education 7 (12) Buka Tautan
2021 Adaptive reasoning, mathematical problem solving and cognitive styles JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 5 (2), 332-339 Buka Tautan
2021 Application of the intuitionistic fuzzy topsis in determining online learning platforms during the Covid-19 pandemic International Conference on Engineering, Technology and Social Science … Buka Tautan
2021 Students' Growing Understanding in Solving Mathematics Problems Based on Gender: Elaborating Folding Back. Journal on Mathematics Education 12 (3), 507-530 Q1 Buka Tautan
2021 Separability of Intuitionistic Fuzzy Relations Computer Science 16 (4), 1203-1215 Q3 Buka Tautan
2021 Development of Online Student Olympiad Training Materials for Elementary School Teachers in Magersari Mojokerto Subdistrict in the COVID-19 Pandemic Era GANDRUNG: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 62-72 Buka Tautan
2021 High level cognitive process of high school students in solving mathematics problems based on learning style Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 13-27 Buka Tautan
2021 Aplikasi Intuitionistic Fuzzy Multisets Dalam Pemilihan E-commerce Terbaik MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (3), 484-493 Buka Tautan
2021 Pengembangan Pembelajaran Matematika Siswa SMP: Koneksi Matematis Pada Realistik Mathematics Education Infinity: Jurnal Matematika Dan Aplikasinya 1 (2), 1-11 Buka Tautan
2021 Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan Matematika Menurut Teori Polya Ditinjau dari Kecemasan Matematika MATHEdunesa 10 (1), 1-9 Buka Tautan
2021 Struktur Himpunan Fuzzy Graf Intuisionistik MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (1), 196-203 Buka Tautan
2021 PENENTUAN SEGMENTASI PELANGGAN E-COMMERCE MENGGUNAKAN FUZZY C-MEANS DAN MODEL FUZZY RFM MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (1), 76-88 Buka Tautan
2021 Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Smartphone Android Menggunakan Metode If-topsis MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (1), 133-140 Buka Tautan
2021 Penilaian Kinerja Karyawan Menggunakan Metode Intuitionistic Fuzzy TOPSIS MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (1), 54-64 Buka Tautan
2021 Implementasi Metode Fuzzy C-Means dan TOPSIS dalam Evaluasi Kinerja Keuangan Perusahaan Perbankan di Indonesia Berdasarkan Rasio Keuangan MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (1), 43-53 Buka Tautan
2021 EVALUASI KINERJA AKADEMIK MAHASISWA S1 MATEMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA ANGKATAN 2019 MENGGUNAKAN TEKNIK LOGIKA FUZZY MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 9 (1), 65-75 Buka Tautan
2021 The Realistic Mathematics Learning Approach Improving the Ability of the Mathematical Connection of Junior High School Students at Al-Islamiyah Putat-Tanggulangin Sidoarjo OSF Preprints Buka Tautan
2021 EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DI SETARA DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (2) Buka Tautan
2022 Menentukan topik skripsi mahasiswa dengan menggunakan relasi fuzzy intuisionistik Sainmatika: Jurnal Ilmiah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 19 (1), 8-17 Buka Tautan
2022 Spectrum of unicyclic graph International Conference on Mathematics, Geometry, Statistics, and … Buka Tautan
2022 An application of weighted similarity on intuitionistic fuzzy soft matrices in medical diagnostics Computer Science 17 (3), 1277-1286 Q3 Buka Tautan
2022 PROFIL PENALARAN SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL AKM LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN Pi: Mathematics Education Journal 5 (2), 72-83 Buka Tautan
2022 THE IMPROVEMENT OF TEACHERS’CAPABILITIS THROUGH CLOUD-BASED MATHEMATICS APPLICATION Abdimas Galuh 4 (2), 632-642 Buka Tautan
2022 Profile of Students' Creative Thinking in Solving Mathematical Problems in terms of Gender Mathematics Education Journal 6 (2), 167-175 Buka Tautan
2022 Penerapan Intuitionistic Fuzzy Sets (Ifs) Dalam Penentuan Jurusan Kuliah Dengan Metode Jarak Normal Euclidean Ternormalisasi MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (2), 269-279 Buka Tautan
2022 “Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Menggunakan Wolfram Cloud Dalam Pembelajaran Matematika Jurnal Abdimas PHB Gambar 6: Input definisi fungsi Buka Tautan
2022 APLIKASI INTUITIONISTIC FUZZY MULTI SETS (IFMS) DALAM PEMILIHAN SKINCARE TERBAIK DENGAN MENGGUNAKAN UKURAN KESAMAAN HAMMING YANG DINORMALISASI MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (1), 68-75 Buka Tautan
2022 PEMILIHAN LEMBAGA AMIL ZAKAT TERBAIK DENGAN METODE MODIFIED FUZZY DIVERGENCE MEASURE MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (1), 94-100 Buka Tautan
2022 APLIKASI HIMPUNAN FUZZY INTUISIONISTIK DALAM DIAGNOSA PENYAKIT HEPATITIS MENGGUNAKAN EXTENDED HAUSDORFF DISTANCE MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 10 (1), 41-49 Buka Tautan
2022 The Relevance of Learning Routine Processes in the Class to the Multiple Representation Ability of Junior High School Students in Task Solving of the Concept of Fraction in … The Relevance of Learning Routine Processes in the Class to the Multiple … Buka Tautan
2023 Some properties of operations in the collection of intuitionistic fuzzy sets: A novel approach European Journal Of Pure and Applied Mathematics 16 (4), 2198-2207 Buka Tautan
2023 Integrasi Metode Ahp-Topsis Dalam Pemeringkatan Bank Digital Di Indonesia MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (2), 199-208 Buka Tautan
2023 PENERAPAN KOMBINASI METODE SAW DAN TOPSIS DALAM MENENTUKAN DOMPET DIGITAL TERBAIK (STUDI KASUS: KOTA SURABAYA) MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (2), 147-155 Buka Tautan
2023 MULTIHIMPUNAN FUZZY INTUISIONISTIK DAN SIFAT-SIFATNYA MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (2), 246-258 Buka Tautan
2023 PENERAPAN METODE FUZZY ANALYTIC NETWORK PROCESS (FANP) DALAM MENENTUKAN KEDAI KOPI TERBAIK (STUDI KASUS: KOTA SURABAYA) MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (2), 219-228 Buka Tautan
2023 PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN JEMBATAN PADA JARINGAN JALAN PROVINSI JAWA TIMUR MENGGUNAKAN METODE INTEGRASI AHP-TOPSIS (Studi Kasus: Wilayah UPT. PJJ. Kediri) MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (2), 235-245 Buka Tautan
2023 PENERAPAN METODE FUZZY ANALYTIC NETWORK PROCESS DALAM MENENTUKAN LOKASI KANTOR CABANG BANK BARU DI KABUPATEN NGANJUK MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (2), 128-138 Buka Tautan
2023 Fuzzy Logic to Determine the Effect of Parental Attention and Peer Environment on Mathematics Learning Outcomes International Journal of Scientific Multidisciplinary Research 1 (7), 813-832 Buka Tautan
2023 Profil Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Jenis Kelamin EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 1625-1630 Buka Tautan
2023 APPLICATION OF INTUITIONISTIC FUZZY SETS IN DETERMINING RESEARCH TOPICS FOR MATHEMATICS EDUCATION STUDENTS THROUGH THE NORMALIZED EUCLIDEAN DISTANCE METHOD BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 17 (2), 0995-1006 Buka Tautan
2023 Penentuan Prioritas Keluarga Penerima Manfaat PKH Menggunakan Metode Entropi-TOPSIS (Studi Kasus: Desa Jatikalen, Nganjuk, Jawa Timur) MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 11 (1), 49-58 Buka Tautan
2023 SELECTION OF VIDEO CONFERENCE APPLICATION FOR MATHEMATICS LEARNING USING INTUITIONISTIC FUZZY MAX-MIN AVERAGE COMPOSITION METHOD BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 17 (1), 0305-0312 Buka Tautan
2024 SUBALJABAR FUZZY DAN IDEAL FUZZY BCK/BCI-ALJABAR DENGAN DERAJAT PADA INTERVAL (0, 1 MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 12 (1), 188-196 Buka Tautan
2024 SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN AGENSI HIBURAN KOREA TERBAIK MENGGUNAKAN METODE AHP DAN TOPSIS MATHunesa: Jurnal Ilmiah Matematika 12 (2), 237-243 Buka Tautan
2024 The use of multiple representations in improving the understanding of the fraction concept of junior high school students in terms of gender AIP Conference Proceedings 3046 (1) Buka Tautan
2024 Creative self-efficacy profile of mathematics prospective teachers in problem solving based on sex difference AIP Conference Proceedings 3046 (1) Buka Tautan
2024 PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VII Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 4048-4055 Buka Tautan
2024 Student Cognitive Performance Level Analysis Based on SOLO Taxonomy and Student’s Personality Type Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 7 (2 … Buka Tautan
2024 Proses Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1293-1300 Buka Tautan
2024 Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa dengan Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1393-1398 Buka Tautan
2024 On the Picture Fuzzy-TOPSIS Method European Journal of Pure and Applied Mathematics 17 (3), 1727-1736 Buka Tautan
2024 Semiotics representations in reasoning on quadrilaterals relations: A cognitive style perspective AIP Conference Proceedings 3235 (1) Buka Tautan
2024 Student Cognitive Performance Level Based on SOLO Taxonomy and Student’s Personality Type Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika 7 (2), 171-181 Buka Tautan
2024 MATH LADDER SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI SMPN 1 JOMBANG Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 517-527 Buka Tautan
2024 Multiple Representation of Students in Solving Fraction Problems: Case Study of Androgynous of Junior High School Students Buka Tautan
2024 Profil Berfikir Relasional Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Matematika berdasarkan Perbedaan Gender Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 6 (2), 372-381 Buka Tautan
2024 Profil Pemahaman Konsep Fungsi Siswa SMP Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 6 (2), 361-371 Buka Tautan
2024 Similarity measure on collection of intuitionistic fuzzy sets AIP Conference Proceedings 3148 (1) Buka Tautan
2025 Technology, pedagogy, and content knowledge in mathematics education: a systematic literature review Journal of Education and Learning (EduLearn) 19 (1), 579-586 Buka Tautan
2025 Evaluasi Kerusakan Perkerasan Jalan Lentur Menggunakan Metode Pavement Condition Index (PCI)(Studi Kasus: Jalan RA Kartini, Kabupaten Buton Tengah) Jurnal Teknik Sipil Institut Teknologi Padang 12 (1), 80-087 Buka Tautan
2025 Penerapan Metode TOPSIS dengan Jarak Euclidean Terbobot Dalam Menentukan Kesesuaian Pekerjaan Untuk Lulusan Sarjana Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan … Buka Tautan
2025 Penguatan Penyusunan Soal Tugas Berorientasi Pemodelan Matematika Dan Literasi Numerasi Bagi Guru-Guru Sd Di Kabupaten Pasuruan Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming 8 (1), 233-242 Buka Tautan
2025 Pelatihan Penguatan Konten Matematika Guru Sekolah Indonesia Cairo (SIC) Mesir Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian … Buka Tautan
2025 Construction of the Area of Rectangle Concept from the Perspective of APOS Theory. TEM Journal 14 (1) Buka Tautan