Nama | : | LAINI DURROTUN NASHIHAH |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Biologi |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 11030204012 |
Semester Awal | : | 2011/2012 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 13.01466.18 |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Endang Susantini, M.Pd. |
Nama Pembimbing 2 | : | Dra. Winarsih, M.Kes. |
Judul Skripsi | : | PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN CUBLAK-CUBLAK SUWENG PADA MATERI EKOSISTEM UNTUK MELATIH KETERAMPILAN SOSIAL SISWA SMA |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2011/2012 Gasal | A | 23 | 2.92 |
2011/2012 Genap | A | 13 | 2.94 |
2012/2013 Gasal | A | 12 | 3.06 |
2012/2013 Genap | A | 16 | 2.97 |
2013/2014 Gasal | A | 22 | 2.94 |
2013/2014 Genap | A | 18 | 2.92 |
2014/2015 Gasal | A | 15 | 2.94 |
2014/2015 Genap | A | 14 | 2.88 |
2015/2016 Gasal | A | 10 | 2.87 |
2015/2016 Genap | A | 8 | 2.87 |
2016/2017 Gasal | A | 2 | 2.86 |
2016/2017 Genap | A | 6 | 2.86 |
2017/2018 Gasal | A | 6 | 2.86 |
2017/2018 Genap | A | 6 | 2.87 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 |
2 | 2011/2012 Gasal | Kimia Dasar | 3 |
3 | 2011/2012 Gasal | Matematika Dasar | 3 |
4 | 2011/2012 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 |
5 | 2011/2012 Gasal | Fisika Umum | 3 |
6 | 2011/2012 Gasal | Pancasila | 2 |
7 | 2011/2012 Gasal | Pendidikan Jasmani dan Olah Raga | 2 |
8 | 2011/2012 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 |
9 | 2011/2012 Gasal | Biologi Umum | 3 |
10 | 2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 2 |
11 | 2011/2012 Genap | Pengetahuan Lingkungan | 3 |
12 | 2011/2012 Genap | Morfologi Tumbuhan | 3 |
13 | 2011/2012 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
14 | 2011/2012 Genap | Anatomi Hewan | 3 |
15 | 2011/2012 Genap | Agama Islam | 2 |
16 | 2011/2012 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
17 | 2011/2012 Genap | Teori Belajar | 3 |
18 | 2012/2013 Gasal | Biokimia | 2 |
19 | 2012/2013 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 |
20 | 2012/2013 Gasal | Taksonomi Tumbuhan Rendah | 3 |
21 | 2012/2013 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
22 | 2012/2013 Gasal | Media Pembelajaran | 2 |
23 | 2012/2013 Gasal | Asesmen | 4 |
24 | 2012/2013 Gasal | Isbd | 2 |
25 | 2012/2013 Gasal | Anatomi Tumbuhan | 3 |
26 | 2012/2013 Genap | Taksonomi Invertebrata | 3 |
27 | 2012/2013 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 |
28 | 2012/2013 Genap | Statistika | 2 |
29 | 2012/2013 Genap | Mikologi | 2 |
30 | 2012/2013 Genap | Fisiologi Tumbuhan | 4 |
31 | 2012/2013 Genap | Taksonomi Tumbuhan Tinggi | 3 |
32 | 2013/2014 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
33 | 2013/2014 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 |
34 | 2013/2014 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 |
35 | 2013/2014 Gasal | Mikrobiologi Dasar | 3 |
36 | 2013/2014 Gasal | Ekologi Umum | 4 |
37 | 2013/2014 Gasal | Taksonomi Vertebrata | 3 |
38 | 2013/2014 Gasal | Reproduksi Hewan | 3 |
39 | 2013/2014 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 |
40 | 2013/2014 Genap | Seminar | 2 |
41 | 2013/2014 Genap | Bioteknologi | 2 |
42 | 2013/2014 Genap | Genetika | 4 |
43 | 2013/2014 Genap | Ekologi Terapan | 2 |
44 | 2013/2014 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 |
45 | 2013/2014 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 |
46 | 2013/2014 Genap | Biologi Sel | 2 |
47 | 2013/2014 Genap | Filsafat Ipa | 2 |
48 | 2013/2014 Genap | Biologi Sekolah | 2 |
49 | 2014/2015 Gasal | Skripsi | 6 |
50 | 2014/2015 Gasal | Assesmen Alternatif | 2 |
51 | 2014/2015 Gasal | Biogeografi | 2 |
52 | 2014/2015 Gasal | Kapita Selekta Biologi Sekolah | 2 |
53 | 2014/2015 Gasal | Asesmen | 4 |
54 | 2014/2015 Gasal | Pengelolaan Limbah | 3 |
55 | 2014/2015 Gasal | Evolusi | 2 |
56 | 2014/2015 Genap | Morfologi Tumbuhan | 3 |
57 | 2014/2015 Genap | Bioteknologi | 2 |
58 | 2014/2015 Genap | Skripsi | 6 |
59 | 2014/2015 Genap | Genetika | 4 |
60 | 2014/2015 Genap | Statistika | 2 |
61 | 2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 |
62 | 2014/2015 Genap | Anatomi Hewan | 3 |
63 | 2015/2016 Gasal | Skripsi | 6 |
64 | 2015/2016 Gasal | Taksonomi Tumbuhan Rendah | 3 |
65 | 2015/2016 Gasal | Anatomi Tumbuhan | 3 |
66 | 2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
67 | 2015/2016 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 |
68 | 2015/2016 Genap | Skripsi | 6 |
69 | 2015/2016 Genap | Statistika | 2 |
70 | 2016/2017 Gasal | Statistika | 2 |
71 | 2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 |
72 | 2016/2017 Genap | Skripsi | 6 |
73 | 2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 |
74 | 2017/2018 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 10 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 40 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 100 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
1 | 2017/2018 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA TAHUN 2011 |
Rektor Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Kepedulian Sosial | |||||
2 | 2017/2018 Genap |
Bantuan Pembimbingan Rutin (LBB, BIMBASI, Pengajian, TPA, PAUD) Judul Kegiatan : Workshop Pendidik Pos PAUD Terpadu (PPT) dan Taman Penitipan Anak (TPA) |
Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unesa dan Dinas Pendidikan Kota Surabaya | ||
3 | 2017/2018 Genap |
Bantuan Pembimbingan Rutin (LBB, BIMBASI, Pengajian, TPA, PAUD) Judul Kegiatan : Pembinaan Manajemen Pengelolaan TPQ |
Kankemenag Kota Surabaya | ||
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
4 | 2017/2018 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Dengan Semangat Pembaharuan, Kita Tunjukkan Arti Penting Mahasiswa |
FMIPA UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
5 | 2017/2018 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Be a good Moslem and be a good student to be a good person |
Jurusan Biologi | Departemen/ Program Studi | Peserta |