Nama | : | HAPPY DYAH AYU RIESNAWATI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19020084066 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 882032023000410 |
Nama Pembimbing | : | Arik Susanti, S.Pd., M.Pd. |
Judul Skripsi | : | MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS DESKRIFTIF SISWA MELALUI MENULIS KOLABORATIF DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 21 | 3.49 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.61 |
2020/2021 Gasal | A | 23 | 3.55 |
2020/2021 Genap | A | 20 | 3.61 |
2021/2022 Gasal | A | 22 | 3.6 |
2021/2022 Genap | A | 20 | 3.66 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.7 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.7 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Pronunciation Practice | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Essential English Grammar | 3 |
3 | 2019/2020 Gasal | Vocabulary | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Intensive Reading | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Agama Islam | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
7 | 2019/2020 Gasal | Essential Writing Skill | 2 |
8 | 2019/2020 Gasal | Appreciative Listening | 2 |
9 | 2019/2020 Gasal | Essential Speaking Skill | 2 |
10 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Listening for General Communication | 2 |
13 | 2019/2020 Genap | Pancasila | 2 |
14 | 2019/2020 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 |
15 | 2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
16 | 2019/2020 Genap | Public Speaking | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Entrepreneurship | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Active Reading | 2 |
19 | 2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
20 | 2019/2020 Genap | Grammar in Use | 3 |
21 | 2020/2021 Gasal | Educational Research Methodology | 3 |
22 | 2020/2021 Gasal | Syllabus Design | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Academic Speaking | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | ELT Assessment | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | Elt Method | 4 |
26 | 2020/2021 Gasal | Critical Reading | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | School Curriculum | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | Argumentative Writing | 2 |
30 | 2020/2021 Gasal | Introduction To Linguistics | 2 |
31 | 2020/2021 Genap | Classroom Language | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | Learning Theories | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | Introduction To Literature | 2 |
34 | 2020/2021 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 |
35 | 2020/2021 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | Qualitative & Quantitative Analyses | 2 |
37 | 2020/2021 Genap | Developing EFL Materials | 2 |
38 | 2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 |
39 | 2020/2021 Genap | Reading For Research | 2 |
40 | 2020/2021 Genap | Introduction to Systemic Functional Linguistics | 2 |
41 | 2021/2022 Gasal | ESP Assessment | 2 |
42 | 2021/2022 Gasal | Games, Songs, and Storytelling | 2 |
43 | 2021/2022 Gasal | ESP Program Design | 3 |
44 | 2021/2022 Gasal | ESP Vocabulary Building | 2 |
45 | 2021/2022 Gasal | ESP Materials Development | 3 |
46 | 2021/2022 Gasal | ESP Course Management | 2 |
47 | 2021/2022 Gasal | Penyuntingan | 4 |
48 | 2021/2022 Gasal | LMS for ELT | 2 |
49 | 2021/2022 Gasal | Intercultural Communication | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat | 4 |
51 | 2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 |
52 | 2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 |
53 | 2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 |
54 | 2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 |
55 | 2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Evaluasi Program | 3 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
61 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
62 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
63 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
64 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 110 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 235 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 30 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 40 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 465 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
1 | 2022/2023 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) |
BEM Fakultas Bahasa dan Seni | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
2 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)/ Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Judul Kegiatan : PMW (Pekan Mahasiswa Wirausaha) |
Universitas Negeri Surabaya | Terdanai | Proposal |
3 | 2022/2023 Genap |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : LEAN CANVAS |
Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
4 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : 5th English Teaching Conference |
Jurusan Bahasa Inggris | Internasional | Peserta |
5 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : WARTEST |
HMJ Bahasa Inggris | Universitas | Moderator |
6 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pelatihan TEP |
HMJ Bahasa Inggris | Universitas | Moderator |
7 | 2022/2023 Genap |
Memberikan Pelatihan/ Bimbingan dalam Penyusunan Karya Tulis Judul Kegiatan : PKM Training |
HMJ Bahasa Inggris | Jurusan/Program Studi | |
8 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Ta'limu Qiro'atil Qur'an |
Tim MPK | Fakultas | Peserta |
9 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : YIN AND YANGS AS THE BALANCER OF CULTURE |
HMJ Bahasa Inggris | Departemen/ Program Studi | Peserta |
10 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : TIPS and TRICK TOEFL |
Sahabat Beasiswa Chapter Samarinda | Nasional | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
11 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : LKMM-TD |
HMJ Bahasa Inggris | Dasar | |
12 | 2022/2023 Genap |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : Bimbingan Perpustakaan |
UPT Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya | Jurusan/Program Studi | |
13 | 2022/2023 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : LKMMTD |
HMJ Bahasa Inggris | Jurusan/Program Studi | |
14 | 2022/2023 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : LKMMTD |
HMJ Bahasa Inggris | Jurusan/Program Studi | |
15 | 2022/2023 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Initiation Week |
HMJ Bahasa Inggris | Jurusan/Program Studi | |
16 | 2022/2023 Genap |
Anggota Aktif Organisasi Judul Kegiatan : Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris |
Jurusan Bahasa Inggris | Jurusan | |
17 | 2022/2023 Genap |
Anggota Aktif Organisasi Judul Kegiatan : Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris |
Jurusan Bahasa Inggris | Jurusan | |
18 | 2021/2022 Gasal |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Webinar Pelatihan TEP |
HMJ Bahasa dan Sastra Inggris | Regional/ Universitas | |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
19 | 2022/2023 Genap |
Menjadi Pelatih/ Pembimbing Kegiatan Minat dan Bakat Judul Kegiatan : SPACE |
BEM Fakultas Bahasa dan Seni | Fakultas | |
20 | 2022/2023 Genap |
Menjadi Pelatih/ Pembimbing Kegiatan Minat dan Bakat Judul Kegiatan : ESPORACO |
HMJ Bahasa Inggris | Lainnya | |
Kegiatan Bidang Kepedulian Sosial | |||||
21 | 2021/2022 Gasal |
Kegiatan Lain Individual-Sosial Judul Kegiatan : Holiday be Ready! Personal Branding |
Thirst Project Indonesia, Elevate the Future, Rotaract Club Behala | ||
22 | 2021/2022 Gasal |
Kegiatan Lain Individual-Sosial Judul Kegiatan : Webinar Anti-Perundungan dan Pelecehan Seksual |
Fakultas Bahasa dan Seni | ||
23 | 2021/2022 Gasal |
Kegiatan Lain Individual-Sosial Judul Kegiatan : Holiday be Ready! |
Thirst Project Indonesia, Elevate the Future, Rotaract Club Behala | ||
24 | 2021/2022 Gasal |
Kegiatan Lain Individual-Sosial Judul Kegiatan : Holiday be Ready! Konsisten Menggapai Mimpi |
Thirst Project Indonesia, Elevate the Future, Rotaract Club Behala |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN Kota Batu_2 | Kota Batu_2 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 |
2 | KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat | 4 |
3 | KKN Proyek Desa Evaluasi Program | 3 |
4 | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 |
5 | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 |
6 | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di UPT SMP NEGERI 8 GRESIK | UPT SMP NEGERI 8 GRESIK |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
3 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
4 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
5 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
6 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
7 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
8 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |