Nama | : | Dr. Mintarsih, S.S., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Shokyu Hyoki | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Nihongo Kyoiku Hyokaho | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Nihongo Jugyo Keikaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Shokyu Nihongo III | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Gasal | Shokyu Hyooki I | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Dokkai II (Reading) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Nihongo Gakushu Sutorateji | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Shokyu Hyooki II | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Shokyu Nihongo IV | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2010/2011 Genap | Shokyu Hyoki Enshu | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Nihon Bungaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Kajian Puisi Jepang | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Seminar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Gasal | Nihongo Jugyo Keikaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Nihongo Jugyo Keikaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Kajian Prosa dan Puisi Jepang | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | Daini Gengo Shutoku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2011/2012 Genap | PPL I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Nihongo Kyoiku Hyokaho | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Ippan Bungaku Gairon (Psu) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Nihon Bungaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Daini Gengo Shutoku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Nihongo Jugyo Keikaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2012/2013 Genap | Bungaku Kenkyuuho ( M.p.s.) | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Nihongo Kyoiku Hyokaho | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Nihon Bungaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Tokeigaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Gasal | Tsuyaku | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Bungaku Kenkyuho | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Evaluasi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Shokyu Nihongo IV | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Nihongo Kyoiku Hyokaho | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Nihon Bungaku Gairon | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Nihongo Jugyo Keikaku | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Danwa Bunseki | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Chujokyu Sakubun | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Shokyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Gasal | Chujokyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Jokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Nihon Kyoiku Rekishi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Shokyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Chukyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Shokyu Hanashikata Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2020/2021 Genap | Imiron | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Chukyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Membaca Dasar | 4 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Chukyu Hanashikata Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Shokyu Hanashikata Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Shokyu Hanashikata | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | Percakapan Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | KKN Proyek indpenden Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | Shokyu Hanashikata Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Chujokyu Nihongo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Chujokyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2023/2024 Gasal | Bahasa Jepang I | 2 | D4 Tata Boga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Chukyu Dokkai Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Shokyu Dokkai Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Chukyu Nihongo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Gasal | Chukyu Dokkai | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Chukyu Dokkai Oyo | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Chukyu Nihongo Oyo | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Metode Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2024/2025 Genap | Telaah kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10020104029 | ASFINDA YENIS F | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2010 |
20020104027 | AL VADISKA TIARA ARIESTYA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104066 | ZULFAH PRILCILIA DIAH LINSETYOWATI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104031 | BISYRINA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104059 | ZAREZA ADHITAMA MOHAMMAD | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104061 | NADA IRWASANTI PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104058 | TAMA ADI SAPUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104072 | DIKKA BAGUS ARIFIN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104050 | Maria Ulfah | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104009 | ULFIANA FELINDA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104062 | MUHAMMAD ZIDDAN DHIYA'ULHAQ | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104030 | FRYDA PURBASARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104054 | ELVI NURIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104041 | MOHAMMAD RIVAN FAJAR FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104025 | TWO BAGUS MUHAMMAD FARIEZ | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104028 | Muhamad Venus Bintang Fajar | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104057 | MUCHAMMAD ANAS | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104039 | SABRINA RAHMALIA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104055 | SILVIA RATNA LUKYANA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
20020104067 | saharani salsabillah | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2020 |
21020104011 | SALWA AULIA REDIAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104043 | AHDAN AHMAD AHLANI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104027 | Jyhan Revinda | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104008 | VIRDAUS NURUL RAMADHANY | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104073 | Lailatul Nuzul | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104028 | SASKYA DWI KARTIKASARI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104003 | IKRAR RABBANI AFLAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104006 | AN NISA PUJI KARIMATULAILI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104044 | RETNO EGA ASYIRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104021 | YASMIN AMIRA | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104065 | Riswandah Aisyah Idrus | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104038 | ADAM MAULANA IHSAN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104017 | SULLAYUDA GYMNASTIAR ADWI | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104036 | Vincentia Oktresian Adyamirta | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104076 | Najla Allisya Yoviananda | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104022 | AHMAD RAFIF FAKHRUDDIN | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104015 | ERLIN DWI NUR LELY | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104031 | Farrel Dimazyah Putra | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104004 | Dita Mustika Sari | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104026 | PRISETYO WATININGTYAS UMINIR KALBAROH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104046 | FARID RACHMAN ARIANTO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104009 | FIA AZRI HANIFAH KUNCORO | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104030 | MUHAMMAD FAIZ ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104013 | Syema Gloria | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
21020104055 | Ramzi Hizami | S1 Pendidikan Bahasa Jepang | 2021 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0121/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 31-03-2005 |
Asisten Ahli | 043/J37/KP.02.18/2005 | 01-04-2005 | 30-11-2008 |
Lektor | 059/H38/HK.01.23/KP.02.18/2008 | 01-12-2008 | 31-12-2034 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
095/UN38/HK/KP/2012 | 28-02-2012 | 29-02-2016 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Sastra Jepang | Unpad | 1990 | 1995 |
S2 | Pendidikan Bahasa Jepang | UPI | 2001 | 2004 |
S3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2022 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PEMEROLEHAN STRUKTUR SINTAKTIS FUKUBUN PADA PERTUTURAN LISAN MAHASISWA TINGKAT III TAHUN ANGKATAN 2017 DI PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG FBS UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FBS 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FBS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL SHOKYU HYOKI MENGGUNAKAN APLIKASI FLIP PDF PROFESIONAL MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNESA 2020-2021 | KOMPETITIF FBS 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2022 | PEMBENTUKAN KONSTRUKSI FUKUBUN (??) PADA PERTUTURAN PEMELAJAR BAHASA JEPANG BERDASARKAN FRASA PREDIKATIF VERBA TRANSITIF PADA KLAUSA INTI | PENELITIAN KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PEMBELAJARAN URUTAN PENULISAN KANJI (KAKIJUN) GABUNGAN DUA KANJI (NIJIJUKUGO) DENGAN MENGGUNAKAN PPT | 2023 PENELITIAN DASAR FBS ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2024 | PEMBELAJARAN JUKUJIKUN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN CARA BACA KANJI | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) | Simlitabmas |
2024 | PEMAHAMAN POLA INTERAKSI MASYARAKAT JEPANG UNTUK MENINGKATKAN COMMUNICATION SKILL MAHASISWA CALON PESERTA INTERNSHIP | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ) | Simlitabmas |
2024 | PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA TEKS BERBAHASA JEPANG MELALUI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS DIGITAL PADA MAHASISWA TINGKAT II SEMESTER GANJIL 2024/2025 DI PRODI S1 PENDIDIKAN BAHASA JEPANG FBS UNESA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN DASAR (FBS) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PKM SEMBAKO UNTUK PEMULUNG SEKITAR KAMPUS LIDAH WETAN DI MASA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2021 | PELATIHAN PEMAKAIAN YUKATA UNTUK MEMBERIKAN PEMAHAMAN BUDAYA PAKAIAN TRADISIONAL JEPANG PADA SISWA SMKN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN KETRAMPILAN (MENULIS DAN MEMBACA)HURUF KATAKANA MELALUI MEDIA NYANYIAN ANAK JEPANGUNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR BAHASA JEPANG PADA SISWA-SISWI SMP LABSCHOOL UNESA 3 SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) | |
2023 | PERLATIHAN PENULISAN KREATIF BERBASIS QUANTUM LEARNING BAGI SISWA SMA DI SEKOLAH INDONESIA JEDDAH | 2023 PKM FBS ( 2023 PKM FAKULTAS (FBS) ) | |
2023 | PELATIHAN MENULIS KALIMAT KOMPLEKS BAHASA JEPANG (??) MENGGUNAKAN MEDIA FLIPBOOK PADA SISWA KELAS XII SMAN 8 MALANG | 2023 PKM FBS ( 2023 PKM FAKULTAS (FBS) ) | |
2024 | PERMAINAN KANJI TINGKAT DASAR UNTUK SISWA SMA MUHAMMADIYAH 2 SIDOARJO | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FBS ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2022 | Chukyu Chokai New Approach | dra. Yovinza Bethvine Sopaheluwakan, M.Pd. ; dra. Nise Samudra Sasanti, M.Hum: Mintarsih, S.S., M.Pd | EC002022101972 | Hak Cipta |
2024 | Buku Ajar Pendidikan Orang Dewasa | Dr. Sri Nurhayati, S.Pd., M.Pd Dr. Friscilla Wulan Tersta, M.Pd Dr. Karwanto, M.Pd Dr. Mintarsih, S.S., M.Pd Dr. Jasiah, S.Ag., M.Pd Sulaiman, S.Pd., M.Pd Noviana Mustapa, Ph.D Dr. Ifit Novita Sari, S.Sos., M.Pd Dr. Mohammad Djamil M Nur, M. | EC00202420711 | Hak Cipta |
2024 | Pengantar Linguistik | Magdalena Ngongo, dkk | EC002024213414 | Hak Cipta |
2024 | INTEGRASI METODE KUANTITATIF DAN KUALITATIF : Panduan Praktis Penelitian Campuran | Prof. Dr. Yoesoep Edhie Rachmad, M.M., DBA., Ph.D Abd. Rahman, S.Pd.I., M.Pd Loso Judijanto, S.Si., M.M., M.Stats Prof. Dr. Emiliana Sri Pudjiarti, M.Si Dr. Ir. Prince Charles Heston Runtunuwu, M.Si Ns. Nur Eni Lestari, M.Kep., Sp.Kep.An Dwi | EC00202431474 | Hak Cipta |
2024 | Buku Ajar Pengantar Pendidikan | Dr. Saktisyahputra, S.I.Kom., M.I.Kom, Muhammad Yasin, Lc., M.A, Sehan Rifky, S.Pd., M.Pd dkk | EC00202424184 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2014 | Shochukyu nihongo renshucho : reibun de manabu nihongo hyogen | BUKU REFERENSI | CV. BINTANG | Surabaya | 9786027831247 |
2022 | Mimesis dan budaya populer Jepang : mimesis dalam manga sebagai budaya populer Jepang | BUKU REFERENSI | Satria Indra Prasta Publishing | UNESA | 9786233377829 |
2022 | Mimesis dan budaya populer Jepang : mimesis dalam manga sebagai budaya populer Jepang | BUKU REFERENSI | Satria Indra Prasta Publishing | UNESA | 9786233377829 |
2024 | Buku Ajar Pendidikan Orang Dewasa | BUKU AJAR | PT.Sonpedia Publishing Indonesia | Jambi | 9786238531684 |
2024 | Buku ajar pengantar pendidikan | BUKU REFERENSI | PT. Sonpedia Publishing Indonesia | Jambi | 9786238531899 |
2024 | Integrasi Metode Kuantitatif dan Kualitatif (Panduan Praktis Penelitian Campuran) | BUKU REFERENSI | Green Pustaka Indonesia | Yogyakarta | 9786230996702 |
2024 | Pengantar Linguistik | BUKU REFERENSI | Hei Publishing Indonesia | Padang | 9786238722716 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2017 | TES PENAMAAN KATA DALAM EVALUASI PENGUASAAN KANJI | ASA 4 | Buka Tautan | |
2018 | Orthographic Similarity Effects of Kanji on Japanese Education Students' Cognition | Advances in Social Science, Educational, and Humanities Research 222 (2018 … | Buka Tautan | |
2018 | The Structure of Japanese Argumentative Text: Review on the Relationship between Introduction and Closing Paragraphs | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2019 | Learning Problems in Basic Japanese Language Writing Course: An Analysis of Language Errors | Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 49-53 | Buka Tautan | |
2019 | Ambiguity and Communicative Strategy in Japanese Story Retelling | Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 309-313 | Buka Tautan | |
2020 | Japanese Compound Sentences of Syntactic Structure Acquisition in University Students’ Speech | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 755-762 | Buka Tautan | |
2023 | Construction of Complex Sentences with Predicative Phrases of Transitive Verbs in The Utterances of Japanese Language Learners: Transformational Generative Studies | Japanedu: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Bahasa Jepang 8 (1), 40-53 | Buka Tautan | |
2024 | Empowering Japanese Beginner Learners’ Writing Proficiency by Enhancing Complex Sentences with E-Modules | Chi e Journal of Japanese Learning and Teaching 12 (1), 28-40 | Buka Tautan | |
2024 | Ketidaklangsungan Ekspresif dalam Lagu Pretender Karya HIGE DANdism: Kajian Semiotika Riffaterre | Mezurashii: Journal of Japanese Studies 6 (1), 55-66 | Buka Tautan | |
2025 | Self-Assessment and Dynamics of Learners’ Preferences toward Texts in Japanese Reading Instruction in the Digital Age | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 258-273 | Buka Tautan |