Nama | : | Yogi Bagus Adhimas, S.Pd., M.A. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2022/2023 Gasal | BM Komprehensif Lanjut | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Bm Membaca Menengah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Linguistik Komparatif | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Bahasa Mandarin untuk Anak | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Penerjemahan Bahasa Mandarin | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Ekonomi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Sastra Inggris |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Seni Musik |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Sastra Jerman |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Bisnis Digital |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Manajemen |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Psikologi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Sains Data |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Teknik Sipil |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Akuntansi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Teknik Informatika |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Sistem Informasi |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Perbandingan Budaya China dan budaya Indonesia | 2 | S1 Gizi |
2022/2023 Genap | Menulis Kreatif | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Filsafat Bahasa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Bahasa Mandarin Menulis Dasar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Linguistik Komparatif | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Penerjemahan Bahasa Mandarin | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | BM Menulis Menengah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Bahasa Mandarin Komprehensif Dasar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | Filsafat China | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bisnis |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Bahasa Mandarin Komprehensif Mahir | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | BM Menulis Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Bahasa Mandarin untuk Anak | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Bahasa Mandarin Komprehensif Lanjut | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Linguistik Komparatif | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Genap | Penerjemahan Bahasa Mandarin | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Genap | Bahasa Mandarin Komprehensif Lanjut | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Genap | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
23020774022 | RIRIN NUR RAHAYU | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774058 | SALSHA BILBINA RAMADHANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774053 | CHANTYKA ANGGUN BANOWATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774041 | ISNAINI FIRDAUSI NUZULLAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774042 | MUHAMMAD WAFIQ TANJUNG PRATAMA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774048 | AUDIYA ADIESTY | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774032 | ALYA TRIWIDJAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774037 | NUR DWI ROHMAYANI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774036 | 'ATHIYYAH SABRINA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774044 | PIPIT DWI ANGRAINI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774054 | DIAS AYU SAFILA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774049 | FELIZA REVA AUDINA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774021 | LARASATI MARETHRA WURDYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774039 | GAVRILA ABIDAH ARDELIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774027 | DAVENEY JENIFER SANJAYA MARGATAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774028 | APRILIA DEWI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774033 | IMELDA LAORENSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774031 | CATUR AGUSTINA SETYOWATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774045 | DIXIE ELI SYEBA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774047 | AXEL DAVIDSON S | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774051 | MEVA AMELIA KHARISMATUL ARIK | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774052 | BENEDIKTA LOVELY EMMANUELA ANANDA HARI ADI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774046 | RIF'ATUL MAULENI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774050 | ALDO DAFFA ADITYA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774023 | AUDINI INDAH SUGENG | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774034 | ASTIANTI LAODE | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774026 | MELINDA NAZZA AULIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774055 | DWI NOOR RAHMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774057 | MARIA ANA JULIA PURBA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774043 | IMANI NURIL HAKIKI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774030 | NAYA FARIZA AGNETTA ZAI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774025 | TAMARA NANDA JUWITA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774024 | ERRIANNA EKKA MARTHA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774029 | HOTNI BERTHA CYNTIA SUCAHYO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774035 | ASMIANTI LAODE | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774038 | AJENG MARELLA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774059 | NADILLA BRILIAN AGIL SUPOMO | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774040 | AFRIZAL KAUTSAR PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
23020774056 | RUTH SRIULINA PRISCILA SIJABAT | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2023 |
24020774027 | GIE MATAHARI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774029 | MEISYA CHODIJATUR ROHMANIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774021 | DIAJENG NAJMI ARIFAH RIZQINA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774034 | NANDA LINA AULIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774031 | REVA ATMA RAHMA DWI NINGSIH | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774030 | ALYA FARAH KURNIAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774033 | MISKE AGRIANI GRESIA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774024 | MICHELLO ARIE BINTANG REINHARD | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774035 | TYAS INDAH LESTARI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774023 | SATRIA BAGUS IKHLASUL AMAL | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774032 | NATALINDA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774020 | MECCA MAYLANDRIA ACHMAD | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774037 | JENNIFER JULIET HARDIMAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774028 | LINDY CITRA HERLIYANA | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
24020774026 | AZARIA NURSYAFITRI KURNIAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 6378/B/01/2022 | 01-06-2022 | 30-06-2023 |
Asisten Ahli | 956/UN38/KP/2023 | 01-07-2023 | 31-05-2058 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Bahasa Mandarin | Universitas Negeri Surabaya | 2011 | 2016 |
S2 | Teaching Chinese as a Foreign Language | Central China Normal University | 2015 | 2018 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2023 | DAMPAK PERKEMBANGAN PSYKOLOGI MAHASISWA TERHADAP PENYELESAIAN STUDI TEPAT WAKTU ( STUDI KASUS MAHASISWA TAHUN 2017 - 2018). | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FBS (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN ROADMAP PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SERTA RENCANA BISNIS FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNESA TAHUN 2023-2027 | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR MAHASISWA MENULIS STRAIGHT NEWS (BERITA SINGKAT) | 2023 PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FBS ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MICROTEACHING UNTUK MAHASISWA S1 PRODI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UNESA | 2023 PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FBS ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2022 | PELATIHAN MENULIS KARYA ILMIAH UNTUK GURU SMP/MTSN DI SURABAYA BERBASIS KOLABORATIF RISET | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) | |
2023 | PENDAMPINGAN PEMAHAMAN KARAKTER HANZI MENGGUNAKAN ANALISIS RADIKAL UNTUK SISWA KELAS X SMK 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA | 2023 PKM FBS ( 2023 PKM FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2023 | Desa Sana | LAINNYA | CV. Jendela Sastra Indonesia Press | Indonesia | 9786233603478 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2022 | KETERPADUAN GAGASAN PADA TEKS WACANA NARATIV (Analisis Teks Wacana Narativ Berbahasa Mandarin) | Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 9 (1), 53-69 | Buka Tautan | |
2022 | Symbolic Domination of the Belt and Road Initiative Program on the Speech Text by Chinese President Xi Jinping | International Journal of Innovative Science and Research Technology 7 (12 … | Buka Tautan | |
2023 | Estetika Puisi Karya Sapardi: Perspektif Sastra Terjemahan Mandarin-Indonesia | Jurnal Bastra (Bahasa Dan Sastra) 8 (2), 162-175 | Buka Tautan | |
2023 | The Use of Verbal Politeness in Japanese Communication | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 181-195 | Buka Tautan | |
2023 | Memahami Hubungan Tarawangsa dan Erhu dalam Perspektif Etnomusikologi | Resital: Jurnal Seni Pertunjukan 24 (3) | Buka Tautan | |
2023 | Filosofi Ornamen Khas Tionghoa Restoran Kentjana Pecinan Bogor | Waca Cipta Ruang 9 (2), 139-149 | Buka Tautan | |
2023 | IMPLEMENTASI ROADMAP PENELITIAN DAN PKM PROGRAM STUDI | JDMP (Jurnal Dinamika Manajemen Pendidikan) 8 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2023 | Sepuluh Unsur Pengoptimal Metode Dril Dan Penguasaan Hafalan Bahasa Mandarin Komprehensif | Bahtera: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 22 (2), 206-219 | Buka Tautan | |
2023 | TRADISI MINUM TEH SEBAGAI KEBUDAYAAN ETNIS TIONGHOA DAN EKSISTENSINYA DI MASA KINI STUDI OBSERVASI MASYARAKAT ETNIS TIONGHOA GLODOK JAKARTA BARAT | Bambuti 5 (1), 39-48 | Buka Tautan | |
2023 | Error Analysis of University Students’ Chinese Narrative Writing | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of Syntactic Language Errors in Narrative Written Discourse Texts | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2024 | Repositioning Digital Media as a Representation of Academic Ideas within a Scientific Thinking Framework (Linguistic Perspective) | https://proceeding.unesa.ac.id/index.php/pijcu/article/view/1195 1 (2), 1-16 | Buka Tautan | |
2024 | The Translation Shift Extends the Cult of Nature-Themed Song Lyrics from Mandarin to Indonesian | KREDO: Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra 7 (2), 295-306 | Buka Tautan | |
2024 | Assessing the Influence of Peer Collaboration, Classroom Management, and Assessment Practices on Student Motivation in Secondary Education | International Journal of Business, Law, and Education 5 (2), 1678–1686 | Buka Tautan | |
2024 | Teknologi Smartphone, Artificial Intelligence, Dan Kebijaksanaan Etika Dalam Pendidikan Bahasa Mandarin | CHANGLUN: Chinese Language, Literature, Culture and Linguistic 3 (1), 49-66 | Buka Tautan | |
2024 | Optimalisasi Penguasaan | CHANGLUN: Chinese Language, Literature, Culture and Linguistic 3 (1), 28-48 | Buka Tautan | |
2024 | OPTIMALISASI MOTIVASI BELAJAR BAHASA MANDARIN MELALUI PEMAHAMAN FILOSOFIS ANALISIS KOMPONEN KARAKTER HÀNZÌ | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 28-33 | Buka Tautan | |
2025 | Boy’s Love Novels in Comparison: From Narrative Point of Views to Coming Out Issues | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Towards AI-Driven Mandarin Learning: Unlocking the Potential of Material Description Table for Indonesian Learners | Proceeding of International Joint Conference on UNESA 2 (2) | Buka Tautan |