Biodata Dosen
image
Nama : Prof. Rooselyna Ekawati, Ph.D.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Matematika
Jabatan Fungsional : Guru Besar
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Gasal Kalkulus Peubah Banyak 4 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Gasal Bahasa Inggris I 2 S1 Matematika
2010/2011 Genap Bahasa Inggris II 3 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Genap Matematika Sekolah II 3 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Bahasa Inggris I 3 S1 Matematika
2012/2013 Gasal Pembelajaran Bilingual 2 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Mathematics Educational Research 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran I 2 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Kalkulus Peubah Banyak 4 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Kalkulus Peubah Banyak 4 S1 Matematika
2015/2016 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Teaching And Learning Process III 4 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal History Of Mathematics 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran II 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Biologi
2015/2016 Gasal Konsep Dasar Matematika 2 S2 Pendidikan Dasar
2015/2016 Gasal Problematika Pendidikan Matematika 2 S2 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Pembelajaran Bilingual 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Rancangan Pemb. dan Evaluasi 3 S2 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Matematika
2016/2017 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal School Mathematics Curriculum 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Field Experience 2 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Aljabar Linier Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran II 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Pengajaran Matematika 2 S2 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Konsep Dasar Matematika 2 S2 Pendidikan Dasar
2016/2017 Genap Teaching Assistanship 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap KKN 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Kalkulus Peubah Banyak 4 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Pembelajaran Bilingual 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Community Service 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika Di Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Kurikulum Matematika Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Pengembangan Perangkat Pembel.ii 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Gasal Pengajaran Matematika 2 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika Di Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Pemecahan Masalah 2 S2 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Agama Budha 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Agama Khonghucu 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Kuliah Kerja Nyata 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Bidang Studi Matematika - Daring 2
2018/2019 Gasal Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2018/2019 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Program Pengelolaan Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Matematika Kontekstual 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Gasal Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika 3 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 3 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Analisis Artikel Jurnal Mutakhir Pada Pendidikan Matematika 3 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Publikasi 2 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Matematika Kontekstual 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Gasal Problematika Pendidikan Matematika 2 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika 3 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) 2 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Pemecahan Masalah 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Pengenalan Lapangan Persekolahan I 1 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Gasal Kuliah Kerja Nyata 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan 4 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Matematika Kontekstual 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Metodologi Penelitian Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Analisis Riset Pendidikan Matematika (Analysis of Mathematical Education Research) 2 S3 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Gasal Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Problematika Pendidikan Matematika (Problematics of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Kuliah Kerja Nyata 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Statistika Matematika 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Matematika Realistik dan Etnomathematics (Realistic Mathematics and Ethnomathematics) 2 S3 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Kuliah Kerja Nyata 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan 4 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 4 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Telaah Kurikulum Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Metodologi Penelitian Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Komunikasi Publik 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Manajemen dan Kepemimpinan 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Metodologi Penelitian Kualititatif Pendidikan Matematika (Methodology of Qualitative Research in Mathematics Education) 3 S3 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Problematika Pendidikan Matematika (Problematics of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap METODOLOGI PENELITIAN 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Pemecahan Masalah 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Pengetahuan dan Praksis Pendidikan Guru dan Calon Guru (Knowledge and Praxis of in-service and pre-service Teachers) 2 S3 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Matematika Realistik dan Etnomathematics (Realistic Mathematics and Ethnomathematics) 2 S3 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Kurikulum Matematika Sekolah (Curriculum of School Mathematics) 2 S2 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Aljabar Linear Elementer 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan 4 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Analisis Riset Pendidikan Matematika (Analysis of Mathematical Education Research) 2 S3 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Teori Kognisi dan Perbedaan Individu (Cognition Theory and Individual Diversity) 2 S3 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Problematika Pendidikan Matematika (Problematics of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Konsep Dasar Matematika Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap METODOLOGI PENELITIAN 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Pengetahuan dan Praksis Pendidikan Guru dan Calon Guru (Knowledge and Praxis of in-service and pre-service Teachers) 2 S3 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2022/2023 Genap Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Problematika Pendidikan Matematika (Problematics of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal MATEMATIKA DASAR 2 S1 Kimia
2023/2024 Gasal PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Pengemb. Pembelj. Matematika di SD 2 S2 Pendidikan Dasar
2023/2024 Gasal Teori Kognisi dan Perbedaan Individu (Cognition Theory and Individual Diversity) 2 S3 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pengetahuan dan Praksis Pendidikan Guru dan Calon Guru (Knowledge and Praxis of in-service and pre-service Teachers) 2 S3 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap METODOLOGI PENELITIAN 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Psikologi Pembelajaran Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Problematika Pendidikan Matematika (Problems in Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Analisis Riset Pendidikan Matematika (Analysis of Mathematical Education Research) 2 S3 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Pemecahan Masalah 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap METODOLOGI PENELITIAN 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pendidikan STEM 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Analisis Riset Pendidikan Matematika 2 S3 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pembelajaran Berbasis STEM (Sciences, Technology, Engineering, and Mathematics) 2 S3 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian Pendidikan Matematika (Methods of Research in Mathematics Education) 3 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) 3 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pendidikan Matematika Realistik 2 S1 Pendidikan Matematika (Kampus Kabupaten Magetan)
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
10030174042 BERLIN DWI RAHMAWATI S1 Pendidikan Matematika 2010
11030174002 RIZKA AGMELIA S1 Pendidikan Matematika 2011
12030174258 MOCHAMAD HELMI FIRMANSYAH S1 Pendidikan Matematika 2012
12030174255 CANDRA KRISTANTO HANDOKO S1 Pendidikan Matematika 2012
14030174009 IHDA FARIHATUS SA'DIYAH S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174005 IHMAH RISYWANDHA S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174008 RIRIN NUR JANNAH S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174004 DYAH PUTRI DAMAYANTI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174007 DWI AYU SEPTYANI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174002 DINA MAY MAHARENI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174003 WENI HANDAYANI S1 Pendidikan Matematika 2014
15030174002 DOOREN QUINTASARI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174001 KHOIRUN NISA' S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174003 DINDA AMALIA RAHMAH S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174009 SUKMA CHOIRUN NISA S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174004 LINDA KUNCASARI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174005 YULIA REGITA SULISTIANA S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174006 NUR WAHIDATUL HASANAH S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174007 SISKA DEWI PURBASARI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174008 SITI LAIYINUN YUSRINA S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174010 MAYADDAH 'AINI NUR 'AZIZAH S1 Pendidikan Matematika 2015
16030174094 Izzad Abidi Noor Haykal S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174093 MAIDATUZ ZULAIHAH S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174089 SITI UTARI WIDYANTI S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174088 IMTINAN DIAN MUDHIAH S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174092 MOHAMAD IMRON S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174091 EFIRA DWITAMA ANANDA S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174090 EVY NOVIA NANDA ARTAMA S1 Pendidikan Matematika 2016
17030174017 RATRI MURDY ANDARI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174002 EKA ZULIA NINGTYAS S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174015 ILMUS SAMAWATI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174019 INTAN RACHMADANI NIRMALA S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174013 ZUHADUR RA'IS ARIYONO PUTRA S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174011 MOKHAMMAD ABY HASAN S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174023 GERIN SUKMA TAHARA S1 Pendidikan Matematika 2017
18030174002 PUTRI NUR INDAH S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174070 M. ARIF BAHESTI S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174069 DINDA FASYA PURNOMO PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174004 VEBYKA IWALA AWALIYA S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174003 MOCH. HISBUL ANSOR S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174067 NICKI FABASTI ASMAH S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174068 ACHIRUL ABADIN S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174001 QONITA AYU SANSISKE S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174071 RIADHOTUS SHOLIKHAH S1 Pendidikan Matematika 2018
19030174013 Muhammad Afan Bisri S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174012 Adinda Salshabilla Yudha S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174014 Aini Ayuning Tias S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174011 Nanda Sasvira Wulandari S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174001 Muhammad Taufiqurrahman S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174015 Kevin Anugrawan S1 Pendidikan Matematika 2019
20030174001 ANGGITA AUNI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174096 SINDY JUNI ASHARI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174002 NIKEN AYU NINGTIYAS S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174004 ROSSA TRI OKTAWIONI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174005 SYARIFATUL KAROMAH S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174003 ANNISA RIFKA DEWI S1 Pendidikan Matematika 2020
21030174064 ENGGAR EKO PRASETIYO S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174061 ANNISA SHAFA AZ ZAHRA S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174060 RIZQIA FARIDHOTUL RAMADHANI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174097 Caren Agda Baryatus Zahra S1 Pendidikan Matematika 2021
22030174099 NABILAH DIAZ AZIZAH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174095 ANINDITHA MAHARANI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174093 AZZUHROTU NURMA YUNITA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174172 NADIA CITRA AYU PITALOKA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174098 EVITA INDRIYANI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174096 DINA NOVITA SARI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174097 ARYA BRILLIAN SURYA SAPUTRA S1 Pendidikan Matematika 2022
23030174107 ANINDITHA MAISYA SAVITRI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174108 ANNIES HANIFA RAHMA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174111 DHIYAH AYU WULANDARI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174113 ZULFA MAYADA'UNA MAGHFIROH S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174106 DAVA AGISTIA PRAYOGA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174105 LUSTANTI RARA HALIS S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174114 DITA KUSUMA RAHMAWATI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174112 AQNE FADILLA RAMADHANY S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174110 NISWATUL NUR AZIZA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174116 MUHAMMAD ATHFAL RASYID AL MADANI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174109 PUNDA ASMARA SENANDUNG MAS FAIZA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174119 NASYWA FAIQOTUL IZZAH S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174118 AISHA NAURA NASYWA SALSABILA S1 Pendidikan Matematika 2023
24030174102 DAHAYU LINA ARKANA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174104 AHMAD MUNIRUL JANANI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174103 M. MAULANA AKBAR ROMADON S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174101 SALSA BIILA RANA QOTHRUNNADA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174106 AMELIA ESTER LOPULALAN S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174105 AHMAD RIAN BRILIANSYAH S1 Pendidikan Matematika 2024
17070785006 TITIS WULAN YULIANI S2 Pendidikan Matematika 2017
17070785005 LAIKHA SARI S2 Pendidikan Matematika 2017
17070785004 KHOLIL MUHYIDIN S2 Pendidikan Matematika 2017
18070785026 MUHAMMAD IKMAL FAIZIEN S2 Pendidikan Matematika 2018
18070785028 BADRUS SHOLEH S2 Pendidikan Matematika 2018
18070785027 NANDA DYAH SAFITRI S2 Pendidikan Matematika 2018
18070785025 LATIFATUL FAJRIAH S2 Pendidikan Matematika 2018
18070785024 ERFI HANNANIA S2 Pendidikan Matematika 2018
19070785006 NANDA CINTYA ARNI S2 Pendidikan Matematika 2019
20070785001 DEWI HERAWATI S2 Pendidikan Matematika 2020
20070785012 LULUK WULANDARI S2 Pendidikan Matematika 2020
21070785013 ROHMATUS TSANIYAH S2 Pendidikan Matematika 2021
22070785006 RANIA DEVI PERMATA EFENDI S2 Pendidikan Matematika 2022
22070785009 TONI PHIBETA S2 Pendidikan Matematika 2022
23030785017 Muthia Salma Dwi Rahmawati S2 Pendidikan Matematika 2023
24030785008 INAYATURROBBANIYAH S2 Pendidikan Matematika 2024
21070936010 MOHAMMAD AUZA'I AQIB S3 Pendidikan Matematika 2021
23030936002 WINDI SETIAWAN S3 Pendidikan Matematika 2023
23030936006 EVANGELISTA LUS WINDYANA PALUPI S3 Pendidikan Matematika 2023
12030214208 NOVITA ANDINA FITRIANI S1 Matematika 2012
12030214217 AISYAH NOER AZIZIAH S1 Matematika 2012
12030214210 Achmad Linov Aktivana S1 Matematika 2012
12030214212 FEBBY SINTANOVA NAHARI S1 Matematika 2012
12030214216 NUNIK SELVIA RACHMAWATI S1 Matematika 2012
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli 035/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 01-02-2006 31-10-2009
Lektor 109/H38/HK.01.23/KP.02.18/2009 01-11-2009 29-07-2019
Lektor Kepala 500/D2.1/KK.01.00/LK/2019 01-07-2019 31-05-2023
Guru Besar 570/E4/KP/GB/2023 01-06-2023 30-11-2052
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Kaprodi S1 Pendidikan Matematika 260/UN38/HK/KP/2016 03-03-2016 28-02-2019
Sekjur Matematika dan Kaprodi S1 Pend. Matematika 366/UN38/HK/KP/2019 01-03-2019 31-01-2023
Wakil Dekan Bidang I FMIPA 305/UN38/HK/KP/2023 01-02-2023 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Matematika Unair 2000 2004
S2 Mathematics Education Utrecht University 2006 2008
S3 Mathematics Education National Taiwan Normal University 2012 2015
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2018 Analisis Proses Kognisi Dalam Memahami Konsep Matematika Berdasarkan Pergerakan Mata Menggunakan Eye-tracker Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) Simlitabmas
2019 Analisis Proses Kognisi Dalam Memahami Konsep Matematika Berdasarkan Pergerakan Mata Menggunakan Eye-tracker Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) Simlitabmas
2020 Pengembangan modul Matematika IPA Berbasis STEM di masa pandemi covid 19 untuk menunjang pembelajaran mandiri Mahasiswa Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 LPPM UNESA
2021 Eksplorasi Pengetahuan Konten dan Konten Pedagogis Matematika serta Keyakinan Calon Guru Matematika Penelitian Kolaboratif Internasional* (ASIIN) LPPM UNESA
2022 Sistem Eyetracking untuk Analisis Kognisi Anak dengan Learning Disabilities dalam Pendidikan Formal Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) Simlitabmas
2022 Eksplorasi Pengetahuan Konten Pedagogik Mahasiswa Doktoral Pendidikan Matematika/Mathematics Teacher Educator (MTEPCK) 2022 Penelitian Kolaborasi (Pascasarjana) LPPM UNESA
2022 Model Penguatan Technological Pedagogical and Mathematical Knowledge (TPMK) Guru Sekolah Menengah Pertama Berbasis Desmos Dalam Mendukung Pembelajaran Matematika Digital di Remote Area Penelitian Kompetitif Nasional ( PKPT ) Simlitabmas
2023 EKSPLORASI TPACK DAN PENGETAHUAN KONTEKS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DALAM VIDEO PEMBELAJARAN BERBANTUAN MATHEMATICAL ACTION TECHNOLOGY. PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PSIKOLOGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEDAGOGIK MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2023 JUST DO MATH GAME INTERAKTIF UNTUK OPTIMALISASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN LEARNING DISABILITIES BERDASARKAN EYETRACKING BASED DIAGNOSIS KOMPETITIF KOLABORASI INTERNASIONAL ( KOLABORASI INTERNASIONAL PROGRAM EQUITY ) Simlitabmas
2023 CULTURALLY RESPONSIVE MATHEMATICS INSTRUCTION: EXPLORING THE IMPACT OF INTEGRATING CULTURE ON STUDENTS' MATHEMATICAL UNDERSTANDING PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2023 Studi Penelusuran Alumni FMIPA berdasarkan Kriteria Indikator Kinerja Utama 1 Tahun 2023 2023 Penelitian Kebijakan Strategis FMIPA (Batch 1) LPPM UNESA
2023 PERANCANGAN AKTIVITAS PENGAJUAN MASALAH KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN RENCANA BISNIS SERTA ROADMAP PENELITIAN DAN PKM FMIPA UNTUK MENDUKUNG UNESA PTN-BH PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) Simlitabmas
2024 PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN TERINTEGRASI DALAM MODUL PSIKOLOGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI BAHAN AJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
2024 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN NUMERASI SISWA TUNA RUNGU Penelitian Kompetitif Nasional ( PFR ) Simlitabmas
2024 EKSPLORASI MODEL PENGEMBANGAN PROFESIONALISME CALON GURU DENGAN SCAFFOLDING DALAM ONLINE COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ) Simlitabmas
2024 STRATEGI DAN TANTANGAN PENINGKATAN RESPON RATE TRACER STUDY SEBAGAI SALAH SATU ASPEK PERTIMBANGAN ARAH KEBIJAKAN FMIPA KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
2024 PEMBUKTIAN MATEMATIKA DAN SCAFFOLDING MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA DALAM MEMBUKTIKAN TEOREMA DASAR GEOMETRI KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ) Simlitabmas
2024 PENGEMBANGAN PROFESIONALISME GURU DALAM PEMBELAJARAN STEM KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
2024 IMPLEMENTASI PETA JALAN PENDIDIKAN IKN MENUJU KOTA CERDAS NUSANTARA KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN PENUGASAN (LPPM) ) Simlitabmas
2024 PENGEMBANGAN DIGITAL LEARNING ENVIRONMENT UNTUK BELAJAR MATEMATIKA REALISTIK BAGI MAHASISWA PASCASARJANA KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 WORKSHOP PENULISAN SOAL LITERASI-NUMERASI BAGI GURU SD DI KABUPATEN PONOROGO PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN E-LEARNING PADA MASA PANDEMI COVID-19 BAGI GURU SD DI MOJOKERTO PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA )
2020 PELATIHAN PENGEMBANGAN PORTOFOLIO SISWA FENOMENA COVID-19 DENGAN VIDEO NEWSLETTER BAGI KKG GUGUS 3 KECAMATAN MAGERSARI KOTA MOJOKERTO KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 START-UP WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK KKG GUGUS 03 WARU SIDOARJO KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN SOAL SETARA AKM BERBASIS KESETARAAN GENDER DAN INKLUSI SOSIAL (GESI) UNTUK GURU-GURU MAN SURABAYA PKM KEBIJAKAN VOKASI ( PKM GESI )
2022 WORKSHOP MENDESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN NUMERASI SISWA SMP KABUPATEN TRENGGALEK KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
2023 PELATIHAN NUMERASI SISWA SD DAN SMP DI BELANDA DALAM RANGKA PENERAPAN PEMBELAJARAN REALISTIK INDONESIA PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) Simlitabmas
2023 PELATIHAN PENGEMBANGAN ICEBERG PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK MENGGUNAKAN KONTEKS BUDAYA LOKAL UNTUK GURU SEKOLAH DASAR PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) Simlitabmas
2024 PENDAMPINGAN PENYUSUNAN MODUL AJAR MATEMATIKA BERBASIS KONTEKS UNTUK GURU SEKOLAH DASAR DI PASURUAN KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FMIPA ) Simlitabmas
2024 PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) STEM BAGI GURU-GURU SEKOLAH INDONESIA RIYADH DI ARAB SAUDI PKM PENUGASAN INTERNASIONAL B2 ( PKM PENUGASAN INTERNASIONAL B2 ) Simlitabmas
2024 PELATIHAN PENGEMBANGAN DOKUMEN PROYEK PROFIL PELAJAR PANCASILA DAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU PONDOK PESANTREN BUMI SHOLAWAT PKM PONDOK PESANTREN ( PKM PONPES ) Simlitabmas
2024 PENGGUNAAN E-LEARNING SEBAGAI SARANA PENDIDIKAN CONTINUE PADA PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI) DI TAIWAN PKM INTERNASIONAL ( PKM INTERNASIONAL ) Simlitabmas
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2019 Desain Pembelajaran Teorema Pythagoras Dengan PendekatanProblem Solving Dari Sejarah Matematika China Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STKIP PGRI Sidoarjo EC00201988333 Hak Cipta
2021 Matematika IPA Dan Aplikasinya Dalam STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202127429 Hak Cipta
2021 Instrumen Evaluasi Elektronik Matematika pada Materi Pecahan dan Bilangan untuk Siswa Berkebutuhan Khusus di Sekolah Formal LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202153172 Hak Cipta
2021 Instrumen Tes Pengetahuan Matematika dan Pedagogik Matematika calon guru pada konten Space and Shape LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202167480 Hak Cipta
2021 Lembar Kerja Mahasiswa Matakuliah Pemecahan Masalah LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183431 Hak Cipta
2021 Modul Matakuliah Penulisan Karya Ilmiah LPPM Unesa EC00202184722 Hak Cipta
2021 Modul Math in English LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202184757 Hak Cipta
2021 Classroom Language in Mathematics Teaching LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202184723 Hak Cipta
2022 Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Mengenal Pecahan Untuk Siswa Disleksia LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202281990 Hak Cipta
2023 Instrumen Tes TPACK & Context Knowledge LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202384428 Hak Cipta
2023 Flipbook Bangun Ruang Sederhana LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202345365 Hak Cipta
2023 Bahan ajar : Materi Peluang Berbasis Realistic Mathematics Eduction LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202382395 Hak Cipta
2023 Lintasan Belajar Materi Lingkaran Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202374956 Hak Cipta
2023 Learning Trajectory Hubungan Volume dan Luas Bangun Ruang Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202376035 Hak Cipta
2023 Lintasan Belajar Materi Persamaan Linear Satu Variabel Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202377571 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2022 Merdeka belajar serunya belajar dan berkegiatan matematika BUKU AJAR PT. Jepe Press Media Utama Surabaya 9786232146501
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2008 Design research on fractions Unpublished Thesis of Freudenthal Institute for Science and Mathematics … Buka Tautan
2014 Designing Teacher Professional Development for Mathematics Teaching with Variation Theory. Indonesian Mathematical Society Journal on Mathematics Education 5 (2), 127-137 no-Q Buka Tautan
2015 Primary teachers’ knowledge for teaching ratio and proportion in mathematics: The case of Indonesia Eurasia Journal of Mathematics, Science and Technology Education 11 (3), 513-533 Q2 Buka Tautan
2015 DEVELOPING AN INSTRUMENT FOR MEASURING TEACHERS’MATHEMATICS CONTENT KNOWLEDGE ON RATIO AND PROPORTION: A CASE OF INDONESIAN PRIMARY TEACHERS International Journal of Science and Mathematics Education 13, 1-24 Q1 Buka Tautan
2016 Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Matematika Melalui Video-Based Stud Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 130-134 Buka Tautan
2016 Innovative teacher professional development within PMRI in Indonesia International Journal of Innovation in Science and Mathematics Education 24 (5) Q3 Buka Tautan
2017 Experts’ Notion and Students’responses on Context-Based Mathematics Problem Journal of Engineering Science and Technology, 53-64 Q3 Buka Tautan
2017 THE PROFILE OF 10 GRADE STUDENTS’MISCONCEPTION IN EXPONENTIAL DEPEND ON MATHEMATICAL ABILITY MATHEdunesa 6 (3) Buka Tautan
2017 Profil pemecahan masalah pisa pada konten change and relationship siswa smp ditinjau dari kecerdasan linguistik, logis-matematis, dan visual-spasial MATHEdunesa 6 (3) Buka Tautan
2017 ANALYSIS OF SLOW LEARNER ERRORS IN SOLVING FRACTION PROBLEMS IN INCLUSIVE JUNIOR HIGH SCHOOL CLASS MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Profile of Junior High School Student’ s Critical Thinking in Solving Open-Ended Problems Based on the Personality Type MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 The Creativity of Elementary Students with Melancholic and Choleric’ s Personality Types in Solving Open-Ended Math Problem MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Process of Generalization Pattern’ s Student Junior High School in Solving Mathematical Problem with Difference of Mathematics Ability MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Refractive thinking profile in solving mathematical problems reviewed from students math capability MISEIC 2017 Buka Tautan
2017 Students’ Covariational Reasoning in Solving Problems about Integrals MISEIC 2017 Buka Tautan
2018 The Role of Gesture to Mathematics’ Fraction Base Concept Instruction Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012075 Buka Tautan
2018 Reflective Abstraction of Junior High School Students in Reconstructing The Factorization Concept Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Algebraic reasoning in solving mathematical problem based on learning style Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012061 Q4 Buka Tautan
2018 Redesigning preservice Mathematics teacher’s lesson plan by using productive pedagogies framework Journal of Engineering Science and Technology 13 (5), 1376-1383 Q3 Buka Tautan
2018 Dilemmatic situations for learning mathematics-related beliefs Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012026 Q4 Buka Tautan
2018 Implementation of problem posing learning on conceptual understanding and adaptive reasoning 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 485-488 Buka Tautan
2018 Students’ Covariational Reasoning in Fraction Compare Problem Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012108 Q4 Buka Tautan
2018 Historical aspect of mathematics on Indonesian mathematics textbook IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434 (1), 012001 Q3 Buka Tautan
2018 Review of learning materials development procedure based on fun and easy math (FEM) AIP Conference Proceedings 2014 (1) Buka Tautan
2018 STUDENTS’CREATIVITY WITH INFORMAL DEDUCTION OF VAN HIELE’S GEOMETRIC THINKING LEVEL MATHEdunesa 7 (2), 283-289 Buka Tautan
2018 Elementary Students’ Strategy in Solving Place Value of Number Problems MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 Problem Solving Behaviors of Grade Seven Students Focusing on Negative Integers Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Reasoning Behaviors of Mathematics Difficulties Students in Solving Multiplication Integers Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Developing learning materials supporting teachers’ understanding on mathematics problem-solving knowledge for teaching Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 Digital addiction in Indonesian adolescent Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2018 JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’STRATEGY IN SOLVING GEOMETRY PROBLEM BASED ON MATHEMATICS ABILITY MATHEdunesa 7 (2), 189-196 Buka Tautan
2018 The development of interactive mathematics multimedia for learning trigonometry with realistic mathematics education (RME) Approach MATHEdunesa 7 (2), 160-164 Buka Tautan
2018 TELAAH PENDEKATAN FUN AND EASY MATH (FEM) DAN TEORI-TEORI BELAJAR YANG MENDUKUNGNYA PROCEEDING CONFERENCE, 91 Buka Tautan
2018 PROOF PROFILE OF STUDENTS WITH VARIOUS ADVERSITY QUOTIENTS IN TRIGONOMETRY MATHEdunesa 7 (1) Buka Tautan
2018 Analysis of Primary Students Spatial Literacy on Reasoning Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 2 (1 … Buka Tautan
2018 Student’s Critical Thinking in Solving Open-Ended Problems Based on Their Personality Type Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012007 Q4 Buka Tautan
2018 Students’ covariational reasoning in solving integrals’ problems Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012017 Q4 Buka Tautan
2018 Kinetic Parameters of Thermal Decomposition Process Analyzed using a Mathematical Model Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012002 Q4 Buka Tautan
2018 Error analysis of mathematical problems on TIMSS: A case of Indonesian secondary students IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012010 Q3 Buka Tautan
2018 The enactment of mathematics content knowledge and mathematics pedagogical content knowledge in teaching practice of ratio and proportion: a case of two primary IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288 (1), 012122 Q3 Buka Tautan
2018 Refractive thinking profile in solving mathematical problem reviewed from students math capability Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012022 Q4 Buka Tautan
2018 Slow learner errors analysis in solving fractions problems in inclusive junior high school class Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012035 Q4 Buka Tautan
2018 The enactment of mathematics content knowledge and mathematics pedagogical content knowledge in teaching practice of ratio and proportion: a case of two primary IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288 (1), 012122 Buka Tautan
2019 Students' Cognitive Processes in Solving Problem Related to the Concept of Area Conservation. Journal on Mathematics Education 10 (1), 21-36 Q1 Buka Tautan
2019 Ancient China history-based task to support students’ geometrical reasoning and mathematical literacy in learning Pythagoras Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012042 Q4 Buka Tautan
2019 Student’s Multiple Representation in Solving Addition and Subtraction of Fraction Problem Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012050 Q4 Buka Tautan
2019 Students’ concept formation stages in solving geometry problem based on personality types Journal of Physics: Conference Series 1211 (1), 012093 Q4 Buka Tautan
2019 Investigating Covariational Reasoning: What Do Students Show when Solving Mathematical Problems? Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012061 Q4 Buka Tautan
2019 Students’ Problem Solving Behavior On Multiplicative Word Problem Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012046 Q4 Buka Tautan
2019 Blended Learning as a Learning Strategy in the Disruptive Era Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012127 Q4 Buka Tautan
2019 Penulisan soal literasi numerasi bagi guru SD di kabupaten Ponorogo Jurnal Anugerah 1 (1), 9-18 Buka Tautan
2019 Development of education comics based realistic mathematics education on fraction material Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 3 (1 … Buka Tautan
2019 The Development Of Mathematics Handout Based On Local Wisdom Nuanced For Secondary Students Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 2 (2 … Buka Tautan
2019 Metacognition behavior of junior high school students in solving algebraic problems in terms of mathematical abilities MISEIC 2019 Buka Tautan
2019 Hubungan keyakinan siswa tentang matematika dan pembelajarannya dengan kemampuan matematika MATHEdunesa 8 (2), 357-364 Buka Tautan
2019 Interaction of Student-Material-Student within Realistic Mathematics Education Learning Approach in Solving Proportion Problem MATHEdunesa 8 (2), 260-266 Buka Tautan
2019 Students mathematical connection in problem posing MATHEdunesa 8 (2), 163-168 Buka Tautan
2019 DESCRIBING SECONDARY STUDENTS’GEOMETRIC PROBLEM SOLVING BY SEX MATHEdunesa 8 (2), 148-152 Buka Tautan
2019 Statistical Resoning Student In Statistical Problem Based On Sex Differences International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (1), 13-18 Buka Tautan
2019 Designing Lesson Plan of Integer Number Operation Based on Fun and Easy Math (FEM) Approach. International Journal of Evaluation and Research in Education 8 (1), 103-109 Q4 Buka Tautan
2019 The use of classroom assessment based on multi-representation ability in Mechanics concept Journal of Physics: Conference Series 1157 (3), 032061 Buka Tautan
2019 Cognitive Processes of High Mathematics Anxiety Student in Solving Area Conservation Problem Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) Buka Tautan
2019 STUDENTS’OPEN-ENDED PROBLEM SOLVING STRATEGY BASED ON VISUAL-SPATIAL AND LOGICAL-MATHEMATICAL INTELLIGENCE Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) Buka Tautan
2019 Metacognition behavior of junior high school students in solving algebraic problems in terms of mathematical abilities International Journal of Scientific and Research Publications, DOI 10, 2019 Buka Tautan
2020 Excavating mathematical concepts within alms context: An auto| ethnographical study International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 191-198 Buka Tautan
2020 Development of concept essential in kinematic topics Journal of Physics: Conference Series 1521 (2), 022019 Q4 Buka Tautan
2020 The ability of multi-representation of junior high school students in solving algebra problem in the TIMSS model Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012040 Q4 Buka Tautan
2020 Learning pythagorean theorem from ancient China: A preliminary study Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012018 Q4 Buka Tautan
2020 The shadow reckoning problem from ancient society as context for learning Trigonometry Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012098 Q4 Buka Tautan
2020 EXPERT NOTION AND PRE-SERVICE TEACHERS RESPONSES ON DEVELOPED POTENTIAL PROBLEM FOR SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS MODULE MISEIC 2020 Buka Tautan
2020 Pengaruh Model Pembelajaran Pair Cheks Berbasis Tugas Pengajuan Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Jurnal Didaktik Matematika 7 (2), 188-199 Buka Tautan
2020 How is the Statistical Literacy of Upper Secondary Students Based on Gender Differences? Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 4 (1 … Buka Tautan
2020 Students' Conjecture in Solving The Number of Next Covid-19 Case MISEIC 2020 Buka Tautan
2020 Profile of Open-Ended Problem Solving Based on Polya’s Steps Viewed from Mathematical Ability Level of Junior High School Students MATHEdunesa 9 (2), 402-411 Buka Tautan
2020 Profil Berpikir Aljabar Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Pola Bilangan Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 11 (1), 56-63 Buka Tautan
2020 Perilaku Pemecahan Masalah Siswa SMK dalam Menyelesaikan Masalah Kombinatorika Ditinjau dari Kecemasan Matematika Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 346-352 Buka Tautan
2020 The profile of horizontal and vertical mathematization process of Junior High School Student with high mathematical ability in solving contextual problem of fraction Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 3 (2 … Buka Tautan
2020 PRIMARY STUDENTS'MATHEMATICAL LITERACY: A CASE STUDY Infinity Journal 9 (1), 49-58 Buka Tautan
2020 The Decision Making Process Of High School Students With High Mathematical Ability In Solving Social Arithmetic Problems Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2020 Perilaku Pemecahan Masalah Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau Dari Kecemasan Matematika MATHEDUNESA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Buka Tautan
2020 Integrating the hypothetical learning trajectory with realistic mathematics to in-service teachers’ professional development International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2021 Menstrual-Mi: Mobile application for women International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Penerapan permainan tradisional congklak untuk meningkatkan hasil belajar dan kepercayaan diri siswa Jurnal Education and Development 9 (4), 354-361 Buka Tautan
2021 Development of scale learning tools on map based on problems to improve problem solving skills Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di … Buka Tautan
2021 A Learning Design Analysis of the Pre-service Teachers’ Mathematics Pedagogical Content Knowledge Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012153 Q4 Buka Tautan
2021 Prospective Teachers’ Knowledge of Evaluating Student Errors on Area Conservation Task E3S Web of Conferences 328, 06001 Q3 Buka Tautan
2021 Pre-service Mathematics Teachers’ Design on Hypothetical Learning Trajectory International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Ethnomathematics: Geometry and Values from Architecture of the Radakng House in Sahapm Village International Conference on Educational Studies in Mathematics (ICoESM 2021 … Buka Tautan
2021 Mathematical Literacy of Gintangan Bamboo Weaving in Ethnomathematical Perspective and Ethnomodelling International Conference on Educational Studies in Mathematics (ICoESM 2021 … Buka Tautan
2021 Mathematics Pre-service Teachers’ Understanding of Derivative Concepts Using APOS Theory Related to Mathematic Anxiety: A case study The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021 Buka Tautan
2021 PENERAPAN PEMBELAJARAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR Jurnal Education and Development 9 (3), 467-472 Buka Tautan
2021 Learning Geometry and The Value of Life from The Arts: Ethnomathematics on The Gamelan Reyog Ponorogo Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (1), 77-89 Buka Tautan
2021 Proses berpikir siswa dalam memecahkan masalah matematika kontekstual ditinjau dari kemampuan matematika dan jenis kelamin MATHEdunesa 10 (1), 121-136 Buka Tautan
2021 Developing Written Mathematics Communication through Solving Analogous Problems Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 4 (2 … Buka Tautan
2021 Pengembangan e-comic matematika berbasis pendidikan matematika realistik (PMR) bermuatan etnomatematika materi aritmetika sosial MATHEdunesa 10 (1), 32-44 Buka Tautan
2021 STUDENTS’METACOGNITION PROCESS IN SOLVING MATHEMATICAL PROBLEMS IN TERMS OF KEIRSEY’S PERSONALITY TYPE EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 2 (1), 42-55 Buka Tautan
2021 Students’ cognitive process in problem solving on pattern materials reviewed from math anxiety Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5 … Buka Tautan
2021 Levels of students mathematics literacy using Indonesian culture context Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 5 (1), 1-19 Buka Tautan
2021 Development of Interactive Module Based on Realistic Mathematics Education for The Material of Numbers MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 10 (3) Buka Tautan
2022 AN AUTO-ETHNOGRAPHIC STUDY: EXPLORING MATHEMATICAL CONCEPTS ON PROBLEMS RELATED TO ENVIRONMENTAL CARE JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (3), 585-590 Buka Tautan
2022 Student’s Error in Solving Change and Relationship-PISA Problem and Its Scaffolding Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 4 (1), 9-20 Buka Tautan
2022 Error Analysis of Dyslexic Student's Solution on Fraction Operation Tasks. Mathematics Teaching Research Journal 14 (1), 67-79 Q4 Buka Tautan
2022 Investigating teachers’ mathematics pedagogical content knowledge on ratio and proportion: Does it exist in teaching? Jurnal Cakrawala Pendidikan 41 (3), 830-847 Q2 Buka Tautan
2022 Number recognition development with number card: Single subject research International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE) 11 (3 … Q2 Buka Tautan
2022 Perspectives on the problem-posing activity by prospective teachers: A cross-national study Journal on Mathematics Education 13 (1), 149-172 Q1 Buka Tautan
2022 Developing a Constructive Conceptual Framework of a Pre-Service Mathematics Teachers’ Content Knowledge Instrument on Space and Shape Mathematics 10 (1), 137 Q1 Buka Tautan
2022 PROFIL BERPIKIR ALJABAR SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 5 (5), 1243-1254 Buka Tautan
2022 The Influence of Intelligence Level on Mathematic Communication of Junior High School Students in Solving Hots Category Questions Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal … Buka Tautan
2022 Development of android-based edutainment mathematics learning media on ellipse material MATHEdunesa 11 (3), 859-867 Buka Tautan
2022 Low Vision Student Errors in Solving Area and Circumference of Plane Figures Problems and Its Alternative Solutions MATHEdunesa 11 (3), 850-858 Buka Tautan
2022 STUDENT’S CRITICAL THINKING SKILLS IN SOLVING MINIMUM COMPETENCY ASSESSMENT PROBLEMS ON SOCIAL ARITHMETICS TOPICS MATHEdunesa 11 (3), 657-667 Buka Tautan
2022 Pengembangan soal numerasi berbasis konteks nilai budaya primbon Jawa JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 7 (1), 20-34 Buka Tautan
2022 HEURISTIK SISWA PEREMPUAN SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH POLA BILANGAN JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 5 (3), 625-638 Buka Tautan
2022 Development of student worksheet on probability with realistic mathematics education approach using pandemic context MATHEdunesa 11 (2), 488-498 Buka Tautan
2022 Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha 13 (1), 1-12 Buka Tautan
2022 Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Matematika Kontekstual Dilengkapi Konten Digital AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 250-262 Buka Tautan
2022 Ethnomathematics study: cultural values and geometric concepts in the traditional JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education) 7 (1 … Buka Tautan
2022 STUDENTS’NUMERACY SKILLS IN SOLVING THE FOURTH LEVEL OF MINIMUM COMPETENCY ASSESSMENT QUESTION DEVELOPMENT ON RATIO AND PROPORTION MATHEdunesa 11 (1), 278-286 Buka Tautan
2022 ANALYSIS OF LEARNER’S CONJECTURE ABILITY IN SOLVING OPEN-ENDED PROBLEMS MATHEdunesa 11 (1), 287-301 Buka Tautan
2022 EXPLORING STUDENTS'COGNITIVE PROCESSES IN SOLVING NUMERACY TASK OF GEOMETRY AND MEASUREMENT REVIEWED BY MATHEMATICAL ABILITY MATHEdunesa 11 (1), 181-197 Buka Tautan
2022 Development of Electronic Students’ Worksheet Linear Function-Problem Based Using Desmos Application Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 445-458 Buka Tautan
2022 Unpacking Primary Teachers’ Initial Knowledge of Realistic Mathematics Education: A Case of Iceberg Model of Fraction Division Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … Buka Tautan
2022 M.; Rosyidi, AH; Prawoto, BP; Prahmana, RCI; Lin, F.-L. Developing a Constructive Conceptual Framework of a Pre-Service Mathematics Teachers’ Content Knowledge Instrument on … s Note: MDPI stays neutral with regard to jurisdictional claims in published … Buka Tautan
2022 ANALISIS LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PROPORSI Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 11 (2) Buka Tautan
2023 DEVELOPING PSYCHOLOGY MATHEMATICS LEARNING MODULE WITH VIDEO FOR PRESERVICE TEACHERS IN PEDAGOGICAL COMPETENCE Journal of Learning and Technology 2 (2), 71-76 Buka Tautan
2023 Mathematics pre-service teachers' understanding of derivative concepts using APOS theory related to mathematic anxiety: A case study AIP Conference Proceedings Q4 Buka Tautan
2023 Peningkatan kompetensi profesional guru SD melalui pelatihan pengembangan Iceberg matematika realistik berbasis budaya lokal ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masayarakat 4 (2), 225-234 Buka Tautan
2023 ANALISIS LITERASI STATISTIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL UNCERTAINTY AND DATA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4 (3), 83-92 Buka Tautan
2023 Peirce's Semiotic in Computational Thinking for Mathematical Problem-Solving Process. Journal of Higher Education Theory & Practice 23 (16) Buka Tautan
2023 Keyakinan dan mathematics pedagogical content knowledge calon guru matematika: fokus pada domain bilangan JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 6 (5), 1795-1806 Buka Tautan
2023 Development of Android-Based Learning Media for High School Students in Indonesia: A Systematic Review of Literature Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 8 (1), 402-417 Buka Tautan
2023 KETERAMPILAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan … Buka Tautan
2023 STRATEGI MENTAL CALCULATION SISWA DENGAN STRUKTUR RESPON TAKSONOMI SOLO DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 14 (3 … Buka Tautan
2023 Developing pre-service mathematics teachers’ curriculum knowledge for designing mathematics lesson: A professional development model JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education), 60-73 Buka Tautan
2023 Numeracy of eighth grade students in solving AKM-like problems based on mathematical ability MATHEdunesa 12 (2), 522-533 Buka Tautan
2023 Mathematics teacher educators’ noticing of pedagogical content knowledge on hierarchical classification of quadrilateral Infinity Journal 12 (2), 261-274 Buka Tautan
2023 Transformasi Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar Melalui Pendekatan Dilemma Story Pedagogy Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (3), 566-579 Buka Tautan
2023 Students’ argumentation through mathematical literacy problems based on mathematical abilities MATHEdunesa 12 (2), 469-486 Buka Tautan
2023 Komunikasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal PLSV ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert dan Introvert MATHEdunesa 12 (2), 434-449 Buka Tautan
2023 Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal AKM Konten Aljabar Ditinjau dari Gaya Kognitif MATHEdunesa 12 (2), 414-433 Buka Tautan
2023 Horizontal and Vertical Mathematization Processes of Junior High School Students in Solving Open-Ended Problems MATHEdunesa 12 (2), 400-413 Buka Tautan
2023 Persepsi guru dan siswa sekolah dasar terhadap integrasi matematika dengan tari mungdhe Euclid 10 (3), 557-565 Buka Tautan
2023 Numerasi Siswa SMP dalam Memecahkan Soal Setara AKM Konten Geometri dan Pengukuran Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk MATHEdunesa 12 (1), 259-274 Buka Tautan
2023 Student’s Numeracy on Solving Data and Uncertainty Problems in Term of Self-Efficacy MATHEdunesa 12 (1), 240-258 Buka Tautan
2023 Error and Mathematics Anxiety Analysis of Junior High School Students in Completing Diagnostic Tests Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 14 (1), 202-215 Buka Tautan
2023 Rekayasa Didaktis untuk Mengembangkan Flipbook Bangun Ruang dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 231-240 Buka Tautan
2023 Level Kompetensi Digital Mahasiswa Pada Bidang Pemecahan Masalah SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 7 (1), 45-54 Buka Tautan
2023 Prospective Teachers' Perspectives on Collaborative Problem Solving in Mathematics. Mathematics Teaching Research Journal 15 (3), 34-49 Buka Tautan
2024 Research trend on dyscalculia by bibliometric analysis during Int J Eval & Res Educ 13 (1), 69-79 Buka Tautan
2024 Students’ Relational Understanding in Relations and Functions Based on Self-Esteem Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 8 … Buka Tautan
2024 Assessing dyslexia students’ cognitive behavior in solving fraction problems with eye-tracking AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Literature Study: Elementary School Mathematics Learning with Islamic Integration International Journal of Emerging Research and Review 2 (2), 000071-000071 Buka Tautan
2024 PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING BERBASIS MEDIA INTERAKTIF WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3814-3823 Buka Tautan
2024 MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PBL DENGAN PENDEKATAN TARL PADA SISWA KELAS HETEROGEN Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3784-3794 Buka Tautan
2024 ANALISIS PENALARAN STATISTIS SISWA SMA DENGAN GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORIAL, DAN KINESTETIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH KONTEKSTUAL Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan … Buka Tautan
2024 From Informal to Formal Proof in Geometry: A Preliminary Study of Scaffolding-Based Interventions for Improving Preservice Teachers' Level of Proof. Mathematics teaching Research Journal 16 (2), 48-62 Buka Tautan
2024 EXPLORING CREATIVE THINKING SKILL Jurnal Pendidikan Matematika (JUPITEK) 7 (1), 22-32 Buka Tautan
2024 Student Cognitive Performance Level Analysis Based on SOLO Taxonomy and Student’s Personality Type Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 7 (2 … Buka Tautan
2024 Statistics Flip-Worksheet: The Key to Improve Students' Critical Thinking Skill Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 5 (2), 76-90 Buka Tautan
2024 Constructing mathematical proofs through abductive reasoning Review of Science, Mathematics and ICT Education 18 (2), 29-48 Buka Tautan
2024 Utilizing Games to Enhance the Learning of Students with Dyslexia: A Systematic Literature Review TEM Journal 13 (3), 2097 Buka Tautan
2024 Statistical Literacy of Senior High School Students in Problem-Solving with AKM Model Data Content and Uncertainty in Terms of Mathematical Ability Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 8 … Buka Tautan
2024 Computational Thinking on Mathematical Problem-Solving: Bibliometric Theme and Aspect Proceedings of the 2024 8th International Conference on Education and … Buka Tautan
2024 Analisis literasi statistis siswa dalam menyelesaikan soal uncertainty and data ditinjau dari Adversity Quotient Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4 (3), 83-92 Buka Tautan
2024 The Abstraction Task Design of Pre-Service Teachers to Constructing Relationships among Quadrilaterals Library Progress International 44 (3), 24382-24392 Buka Tautan
2024 Student Cognitive Performance Level Based on SOLO Taxonomy and Student’s Personality Type Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika 7 (2), 171-181 Buka Tautan
2024 Matematika Realistik dengan Kearifan Lokal Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Students’ Reasoning in Mathematics Learning: How to Solve Problem of Ethnomathematics Based on Personality Journal of the Indonesian Mathematics Education Society 2 (2) Buka Tautan
2024 Failure in Constructing the Mathematical Model in Real-World Problems TEM Journal 7, 8 Buka Tautan
2024 The Implementation of Ethnomathematics-Based Student Worksheet “Surya Majapahit” on the Circle Elements Material to Build Creative Thinking of Elementary Students IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (6), 1522-1541 Buka Tautan
2024 A Modified Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) Framework: A Systematic Literature Review Multidisciplinary Reviews Buka Tautan
2024 PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 1601-1613 Buka Tautan
2024 Psychometric Evidence of Geometric Ability on Quadrilateral Using Iteman: Test Development Study The New Educational Review 78, 124-138 Buka Tautan
2025 The development of knowledge of content and teaching task instruments for pre-service mathematics teacher Journal of Education and Learning (EduLearn) 19 (2), 775-783 Buka Tautan
2025 Trends of abstraction research in mathematics education: A bibliometric analysis Infinity Journal 14 (1), 125-142 Buka Tautan
2025 Proses Berpikir Aljabar Siswa Field dependent dan Field independent dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Teori APOS MATHEdunesa 14 (1), 1-20 Buka Tautan
2025 A modified technological pedagogical and content knowledge (TPACK) framework: A systematic literature review Multidisciplinary Reviews 8 (6), 2025167-2025167 Buka Tautan
2025 Profil Komunikasi Matematika Tulis Peserta Didik SMP dalam Menyelesaikan Soal AKM Subdomain Geometri MATHEdunesa 14 (1), 104-117 Buka Tautan
2025 Building an understanding of sketching function derivative graphs through the APOS approach Edelweiss Applied Science and Technology 9 (2), 555-566 Buka Tautan
2025 USING THE MOORE'S THEORY TO EXPLAIN PRESERVICE TEACHERS’DIFFICULTIES IN PROVING OF THE TRIANGLE SUM THEOREM Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi 9 (1), 104-118 Buka Tautan
2025 Understanding mathematics prospective teachers' comprehension of function derivatives based on APOS theory: Insights from low mathematics anxiety levels Infinity Journal 14 (2), 483-512 Buka Tautan
2025 Development of TPACK-LK (Technological Pedagogical and Content Knowledge with Learner Knowledge) Instrument for Mathematic Preservice Teacher. TEM Journal 14 (1) Buka Tautan
2025 Analisis Pemecahan Masalah Teorema Pythagoras Ditinjau dari Gaya Belajar Sensing dan Intuition MATHEdunesa 14 (1), 330-349 Buka Tautan