Nama | : | Dra. Martini, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Statistika | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Gasal | Kimia | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2010/2011 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2010/2011 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Statistika | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2011/2012 Gasal | Kimia | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2011/2012 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2011/2012 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2011/2012 Genap | Sains, Lingkungan, Tekhnologi dan Masyarakat | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Statistika | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Kimia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Kimia | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2012/2013 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Kimia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2013/2014 Gasal | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Ipa Dalam Kehidupan Sehari-Hari | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2013/2014 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2013/2014 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Kimia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Biokimia Olahraga | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2014/2015 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2014/2015 Genap | Ipa Dalam Kehidupan Sehari-Hari | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Gasal | Kimia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2015/2016 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Metabolisme dan Pengendaliannya | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2017/2018 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian Tindakan Kelas | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Analisis IPA Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Statistika Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | D3 Desain Grafis |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Statistika Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Seni Musik |
2019/2020 Genap | Kajian Hasil-hasil Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Ekonomi |
2020/2021 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2020/2021 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Kajian Hasil-hasil Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Statistika Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Statistika Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Statistika Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Statistika Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Statistika Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Dasar-dasar Biokimia | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12030654054 | OKY PURWO TEO PAMBUDI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654246 | KAMILA MUNISA | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654052 | ITA WULANDARI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654049 | SHOLIHUL MUHIBBI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654248 | JUWITA SARI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654053 | ALI MUSTOFA | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
12030654058 | MUFIDAH NURUL HIDAYAH | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
13030654016 | MAULINDHA HERDIYANTI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654018 | SELSA FABIOLA BESARI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654020 | LUSI MARIA HANDAYANI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654068 | MOH. SHOLAHUDDIN GHOZALI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654017 | DEBORA ELOK CHRISTIANI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654066 | DEVIANA EKA RATNA SAFITRI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654019 | FEBRIAN DEIZA IVA HANANINGSIH | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654069 | FADILLA AINUR ROHMAH | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654067 | FAROH NOVIANTI MERDEKAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
14030654024 | DWIKA RAHAYU KHUDORI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654023 | LISTIYA ASIFAH ANGGRAINI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654027 | VURRI EXANTI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654028 | UCIK NURDIANA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654026 | ANDINA DEWI ALANZIA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654030 | VALINTRIAS MAGENDA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654073 | YULENTIN SETIANDANI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654029 | NANDA PUTRI RAMADHANY | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654074 | RIZQIKA IMAMI ASTIANA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654025 | JUNIAR FAUZIATUL AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
16030654015 | DESTANIA ALFINA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654014 | ISMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654031 | MILLAH KHOIRUL MU'AZZAH | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654032 | MAS AL FATH IMRU'UL QAIS AS-SYAUQI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654034 | DITA KUSUMA CAHYANIPUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654033 | ALIFIA SURYATIN RAMADANI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654030 | IRENE MIRA KUSUMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
16030654013 | SEPTI TRI NURHAENY | S1 Pendidikan Sains | 2016 |
17030654012 | ERNADYA REGITA CAHYANI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654073 | SITI ZAINAB NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654044 | APRILIA DIAH KUSUMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654047 | MOH. ALFIAN AL MARZUKI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654074 | GATI EKA WENING UNI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654011 | ROSDAYANA PUTRI AZHARI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654046 | DYAH PUSPITA NINGRUM | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654043 | ZULAIKHA ROKHMAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654010 | NURUL AMALIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
17030654045 | ERICHA AYUSEPTA MARVIYANI | S1 Pendidikan Sains | 2017 |
18030654030 | NUZULA AULIA FALIHAH RASYIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654032 | ACH TAUFIK DWI WARDANI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654031 | SHEFI ANDARISTA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654033 | MUHAMMAD ANDIKA PUTRA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654029 | AFIFAH NAURA SALAMAH | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
20030654041. | SALSABILA APRILLYANTI PRAMESTI | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654045. | Manasye Viony Kasih Nugroho | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654043. | UMI MASFUFAH HANIM | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654042. | SYAFI' HABIBI MAHENDRA | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654044. | Dwi Musta'inatur Rosidah | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
21030654043. | MARTHA DAMAYANTI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654042. | SHANTI HRDAYE SHASI KIRANA | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654022. | ALIFATUL FITRIA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654024. | FIRZA RIYADHINI YARKASIH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654025. | ERLITA SEKAR FIRDAUSI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654028. | NURINNADIYAH RAHADATUL 'AISY | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654021. | RISKA AYU PRATIWI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654027. | IFTITAH ATHIYAH RAHMA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654023. | NUR SAFIQOH ARBAATIN | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654026. | IVA TIEN NUR HIDAYATUL ULLUM | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
20030654042 | SYAFI' HABIBI MAHENDRA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654043 | UMI MASFUFAH HANIM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654045 | Manasye Viony Kasih Nugroho | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654041 | SALSABILA APRILLYANTI PRAMESTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654044 | Dwi Musta'inatur Rosidah | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
21030654042 | SHANTI HRDAYE SHASI KIRANA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654043 | MARTHA DAMAYANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654023 | NUR SAFIQOH ARBAATIN | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654025 | ERLITA SEKAR FIRDAUSI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654027 | IFTITAH ATHIYAH RAHMA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654024 | FIRZA RIYADHINI YARKASIH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654022 | ALIFATUL FITRIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654026 | IVA TIEN NUR HIDAYATUL ULLUM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654028 | NURINNADIYAH RAHADATUL 'AISY | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654021 | RISKA AYU PRATIWI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654018 | NAJWA RIANDITA ZAHRANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654016 | ADAM ILHAM ARDLIANSYAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654017 | ROSITA APRILIA PRATIWI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654019 | SHOFY PUTRI ARI ADHZANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654022 | RINDA CANTIKA APRILIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654020 | FAUDHOTUL FARISKA AZZAHRA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654021 | FIDA FAIZAH YUMNA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654024 | SASKIA AZNA FAHRUZIAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654020 | AISYATUR RODHIYAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654022 | REVALINA SUPARNO PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654019 | ARDHANI DWI AULIYA IMERDA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654023 | KIRANA NABILA PUTRI AGRIVANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654021 | RENISTYA AYU FIRANDA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0050/K08/HK.01.23/KP.02.18/2003 | 30-06-2003 | 30-06-2006 |
Lektor | 221/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 | 01-07-2006 | 31-10-2009 |
Lektor Kepala | 89012/A4.5/KP/2009 | 01-11-2009 | 31-01-2022 |
Lektor Kepala | 167/E4/KP/LK/2022 | 01-02-2022 | 30-04-2032 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekjur IPA | 260/UN38/HK/KP/2016 | 03-03-2016 | 28-02-2019 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Kimia | IKIP Surabaya | 1986 | 1991 |
S2 | Pendidikan Sains | Unesa | 1998 | 2001 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | AN INTENSIVE SCAFFOLDING IN ADDRESSING MACROSCOPIC SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES TO HELP COLLEGE STUDENT LEARNING SCIENCE AT MICROSCOPIC LEVEL | PENUGASAN (6 MEI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL* (ASIIN) ) | Simlitabmas |
2021 | PERSPEKTIF PROBLEM SOLVING MELALUI REPRESENTASI CALON GURU IPA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | IbM Video Kreasi Siswa SMP sebagai Tugas Proyek untuk Implementasi Kurikulum 2013 pada MTsN Kunir dan MTs Wahid Hasyim Blitar | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN SOAL PILIHAN GANDA BERSTANDAR NASIONAL BAGI GURU IPA SMP KABUPATEN LAMONGAN | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2021 | PELATIHAN BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK PEMBELAJARAN IPA BAGI GURU-GURU SMP KABUPATEN GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI SESUAI KERANGKA KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU IPA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Model Scaffolding Pembelajaran IPA Berbasis Socio-Scientific Issues | Prof. Dr. Erman, M.Pd.; Dra. Martini, M.Pd.; Enny Susiyawati, S.Si, M.Sc., M.Pd., Ph.D.; Dr. Hasan Subekti, S.Pd., M.Pd. | EC00202154488 | Hak Cipta |
2021 | Booklet Blended Learning Dengan Pendekatan Saintifik | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202159000 | Hak Cipta |
2022 | Buklet Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi Sesuai Kerangka Kurikulum Merdeka | Muhamad Arif Mahdiannur, Erman, Martini, Laily Rosdiana, Tutut Nurita | EC00202275165 | Hak Cipta |
2023 | Coco Electric Pengamatan Sel Volta dalam Kehidupan Sehari-hari dengan Memanfaatkan Food Loss | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202326893 | Hak Cipta |
2023 | Pop-Up Book Asiknya Belajar tentang Food Loos & Food Waste | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202330400 | Hak Cipta |
2023 | Training Pabrikasi Video Pembelajaran Bagi Guru IPA Sesuai Prinsip Productive Use Of Video Framework | Laily Rosdiana, Martini, Dyah Astriani, Beni Setiawan, Muhamad Arif Mahdiannur | EC00202355717 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Pengukuran Pengalaman Lingkungan Belajar Digital via LMS (Universal Design for Initial Science Teacher Education) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111341 | Hak Cipta |
2023 | Model Ekosistem Learning Management System untuk Pendidikan Guru IPA Awal (Initial Science Teacher Education) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023111345 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2015 | Buku Prototipe Kurikulum Pendidikan Sains Berorientasi KKNI | Jaudar Press | Surabaya | 9786021470237 | |
2018 | Perkuliahan Salingtemas: Penumbuhan Budaya Akademik dalam Konteks Ecopreneurship | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492137 | |
2021 | Scaffolding pembelajaran berbasis socio-scientific issues Konsep dan Implementasi | BUKU REFERENSI | ABSOLUTE MEDIA Yogyakarta | Yogyakarta | 9786024921101 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE WEBBED PADA TEMA PENCEMARAN AIR BERORIENTASI MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA … | PENDIDIKAN SAINS 1 (03) | Buka Tautan | |
2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT IPA TERPADU TEMA MAKANAN DENGAN STRATEGI MIND MAPPING DI KELAS VIII SMPN 1 JETIS MOJOKERTO | PENDIDIKAN SAINS 1 (03) | Buka Tautan | |
2013 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) IPA TERPADU TEMA SAMPAH BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES PADA SISWA SMP KELAS VII | PENDIDIKAN SAINS 1 (02) | Buka Tautan | |
2013 | KETERLAKSANAAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU BERBASIS LEARNING CYCLE PADA TEMA PENCEMARAN AIR DI MTsN PARTEKER PAMEKASAN | PENDIDIKAN SAINS 1 (02) | Buka Tautan | |
2013 | PENERAPAN MODEL DIRECT INSTRUCTION DENGAN TEKNIK MIND MAPPING PADA TEMA PERKARATAN LOGAM BESI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | PENDIDIKAN SAINS 1 (02) | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Permainan Edukatif Wonderful Step sebagai Media dalam Pembelajaran IPA Materi Pemanasan Global di SMP untuk Melatihkan Keterampilan Memecahkan Masalah | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 2 (03), 250695 | Buka Tautan | |
2014 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP KELAS IX PADA TEMA VIRGIN COCONUT OIL (VCO) | PENDIDIKAN SAINS 2 (01) | Buka Tautan | |
2016 | Kemampuan Guru-Guru Ipa Smp Dalam Menyusun Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 142-145 | Buka Tautan | |
2016 | Effectiveness of the INQF-based learning on a general physics for improving student’s learning outcomes | Journal of Baltic Science Education 15 (4), 441 | Q3 | Buka Tautan |
2016 | PENGARUH PENERAPAN PERMAINAN DOMINO CARD PADA MATERI SISTEM EKSKRESI TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII | PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN MONOPOLI UNTUK MELATIHKAN SIKAP SOSIAL SISWA PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA DI SMP | PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Learning Cycle 5 E Dengan Strategi Question Student Have Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI PENGUKURAN KELAS VII DI SMPN 5 SIDOARJO | PENDIDIKAN SAINS 4 (01) | Buka Tautan | |
2016 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI ZAT ADITIF MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA | PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model Direct Instruction Untuk Meningkatan Hasil Belajarsiswa Pada Materi Sistem Organisasi Kehidupan | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (03) | Buka Tautan | |
2017 | Respon Siswa terhadap Model Experiential Learning pada Materi Pencemaran Lingkungan dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (03) | Buka Tautan | |
2017 | Pendampingan Pembuatan Media Pembelajaran Berbentuk Flash-like Powerpoint bagi Guru IPA SMP di Kabupaten Jombang | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 66-71 | Buka Tautan | |
2017 | Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa Melalui Model Experiential Learning Pada Materi Pencemaran Lingkungan | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 2 (2), 45-52 | Buka Tautan | |
2017 | LKS “CIRCULAR CIRCUIT GAME” PADA MATERI ASAM, BASA, DAN GARAM UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA SISWA SMP | PENDIDIKAN SAINS 5 (02) | Buka Tautan | |
2017 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ISPRING SUITE 8 PADA SUB MATERI ZAT ADITIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII | PENDIDIKAN SAINS 5 (02) | Buka Tautan | |
2017 | KEEFEKTIFAN PERMAINAN SCIENCE ARCHERY GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MATERI WUJUD ZAT DAN PERUBAHANNYA DITINJAU BERDASARKAN AKTIVITAS SISWA DAN PENINGKATAN PEMAHAMAN … | PENDIDIKAN SAINS 5 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Exploring Pre-service Science Teachers' Capabilities in Competing for National Scientific Fair through SETS Learning | International Conference on Science and Technology (ICST 2018) 1 (1), 74-78 | Buka Tautan | |
2018 | Strengthening students’ characters and ecopreneurship through science, environment, technology, and society course | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (2), 162-171 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Penerapan Model Learning cycle 5E Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Getaran Dan Gelombang | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan Keterampilan Komunikasi Siswa SMP dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad pada Materi Pencemaran Air | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 6 (02), 253566 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (Lkm) Mata Kuliah Dasar-Dasar Ipa Berbasis Model Allr (Activity Based-Lesson Learn-Reflection) Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains … | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (2), 58-66 | Buka Tautan | |
2018 | Implementasi model pembelajaran kooperatif jigsaw untuk meningkatkan keterampilan komunikasi peserta didik pada materi pesawat sederhana | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 6 (02), 253618 | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Sub Materi Suhu Dengan Menggunakan Model Guided Discovery | Pensa E-Jurnal: Pendidikan Sains 6 (02) | Buka Tautan | |
2019 | The Abilities of Science Educational Students in Writing Scientific Papers Using an e-Learning Course | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | TEACHER SKILLS IN DEVELOPING INSTRUMENTS OF TEST ESSAY IN SCIENCE LESSONS IN JUNIOR HIGH SCHOOL: Case | Jurnal Pena Sains Vol 6 (1) | Buka Tautan | |
2019 | Penggunaan media video pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar sub materi metabolisme sel | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Strengthening Pre-service Teachers' Character: The application of ALLR Learning Model in Basic Science Subject | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Respon Siswa Terhadap Pembelajaran Dengan Lks Berbasis Multiple Intelligences Pada Materi Sistem Gerak Manusia | E-Jurnal Unesa 7 (02), 19-20 | Buka Tautan | |
2019 | Misconception Identification of VII Class Grade Students on The Subjects of Material and Change Classification | Pendidikan Sains 7 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Worksheet based on multiple intelligences for improving student’s result | Journal of Physics: Conference Series 1567 (4), 042017 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Pengembangan keterampilan pemodelan matematis bagi calon guru IPA | Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 6 (2), 146-155 | Buka Tautan | |
2020 | PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTs MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA MATERI TEKANAN | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 132-137 | Buka Tautan | |
2020 | MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES PADA MATERI ZAT ADITIF | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of problem solving on the argumentation ability of students under the topic of dynamic electricity | E3S Web of Conferences 328, 02011 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Deep learning ability of students from superior and non-superior classes at microscopic level of protein | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012009 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | The use of information technology to improve student’s deep understanding of matter and energy | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012168 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Improving undergraduate science education students’ argumentation skills through debates on socioscientific issues | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 10 (3), 428-438 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | Analisis Muatan Higher Order Thinking Skill (HOTS) Dalam Buku IPA Kelas VIII SMP Bab Struktur Dan Fungsi Tumbuhan | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (3), 316-324 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis miskonsepsi peserta didik pada materi sistem pernapasan manusia | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (3), 422-428 | Buka Tautan | |
2021 | The effect of contextual collaborative learning based ethnoscience to increase student’s scientific literacy ability | Journal of Turkish Science Education 18 (3), 525-541 | Buka Tautan | |
2021 | ANALYSIS OF STUDENTS'ABILITY TO IDENTIFY SYMBOLIC REPRESENTATIONS IN CHEMISTRY | JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 6 (1), 7-10 | Buka Tautan | |
2021 | Keterampilan pemecahan masalah melalui penerapan model problem based learning berbasis sains outdoor | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 29-34 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas Perangkat Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Getaran dan Gelombang | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 24-28 | Buka Tautan | |
2021 | Kajian tentang Model Learning Cycle 5E Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa | PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (1), 104-109 | Buka Tautan | |
2021 | Pembelajaran berbasis scientific approach pada materi pencemaran air untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMP kelas VII | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 17-23 | Buka Tautan | |
2022 | Meningkatkan kemampuan literasi sains siswa melalui pembelajaran IPA berbasis socio-scientific issues pada materi pencemaran lingkungan | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 10 (2), 260-265 | Buka Tautan |