Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Fiena Saadatul Ummah, M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Jabatan Fungsional : Dosen/Tenaga Pengajar
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Sistem Informasi
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Biologi
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Agama Islam 2 S1 Manajemen
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Ilmu Hukum
2024/2025 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Psikologi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah Dasar 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan Tata Busana
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Pendidikan IPS
2024/2025 Genap Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Matematika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
23010644400 ANNISA' FITRI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644402 MUHAMMAD ASBIL RIYADH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644401 KASYIFUL KUROB S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644403 NI'MATULLIA SEKAR SAFITRI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
23010644404 NADYAZAHRA GANIES NUGRAHENI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2023
24010644377 HANUM MACHFIROH NOER LAILY S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644368 ZAHRA ASHILA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644372 MOHAMMAD BURHANUDIN ABDULLAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644374 ELSA INTAN KURNIASARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644371 HAYATUN NUFUS KAMILAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644370 RETNO PUTRI RAHAYU S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644373 BELINDA ARTANTI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644378 AHMAD JUAN QAIS SYAGITI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644369 AMELIA SEKAR PERMATASARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644445 CINDY AULIA RACHMADANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644376 MELANIE DILA INDRASWATI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644375 HABIB AL HUDA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
24010644379 BILQIIS RAMADHANI NAILA WANDINI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 1603/UN38/KP/HK.01/2023 01-09-2023 31-03-2057
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S3 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA 2018 2023
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2017 Panca jiwa pondok pesantren: Sebuah analisis kritis JOIES (Journal of Islamic Education Studies) 2 (2), 204-216 Buka Tautan
2018 Pendidikan Integratif pada Tarbiyatul Mu’allimaat al-Islamiyah Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Sumenep Islamuna: Jurnal Studi Islam 5 (1) Buka Tautan
2020 The Implementation of Laptop Mobile in the Teaching-Learning Process in Islamic Boarding School TARBIYA: Journal of Education in Muslim Society 7 (1), 67-77 Buka Tautan
2020 BAB 4 ANALISIS JURNAL PSIKOLOGI PENDIDIKAN PSIKOLOGI PENDIDIKAN, 51 Buka Tautan
2021 Islam dan etnisitas dalam pendekatan antropologi Al'Adalah 24 (1), 55-62 Buka Tautan
2023 Modernisasi Pendidikan melalui Implementasi Manajemen Mutu di Kalangan Pesantren Nahdhatul Ulama di Madura NAHNU; Journal of Nahdlatul Ulama and Contemporary Islamic Studies 1 (1), 41-58 Buka Tautan
2023 Strengthening the social competence of lecturers and students through the principle of religious moderation within the framework of MBKM policy ATTARBIYAH: Journal of Islamic Culture and Education 8 (2), 157-173 Buka Tautan
2024 Pembelajaran moderasi beragama: paradigma, implementasi, dan praktik terbaik dalam konteks Kurikulum Merdeka PT. Pena Cendekia Pustaka Buka Tautan
2024 Self and Peer Assessment Based on Storytelling: Implementation on Islamic Education Learning Indo-MathEdu Intellectuals Journal 5 (1), 1412-1421 Buka Tautan
2024 Visionary Leadership Kepala Madrasah dalam Mengembangkan Budaya Organisasi yang Inklusif dan Berdaya Saing di Lembaga Pendidikan Islam Indo-MathEdu Intellectuals Journal 5 (1), 1402-1411 Buka Tautan
2024 Using Ethno-Pedagogy to Prepare Students for Civic Education in the Society 5.0 Era 8th International Seminar on Education 2024 (8th Isedu), 243–258 Buka Tautan
2024 The Role of Religious Research in Shaping an Outstanding Generation of Islamic Education at Universitas Negeri Surabaya Progresiva: Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Islam 13 (03), 433-450 Buka Tautan
2025 Application of the Project Based Learning (PjBL) Learning Model to the Skills of Making Vertical Gardens for Class 4 Students at SDN Durungbedug EduLine: Journal of Education and Learning Innovation 5 (1) Buka Tautan
2025 Artificial intelligence in academic writing: Enhancing or replacing human expertise? Journal of Clinical Neuroscience, 111193 Buka Tautan
2025 Immersive virtual reality and aging: Exploring the determinants of its effectiveness General hospital psychiatry 95, 5-6 Buka Tautan