Nama | : | Dr. Fiena Saadatul Ummah, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Jabatan Fungsional | : | Dosen/Tenaga Pengajar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Sistem Informasi |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Manajemen |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2024/2025 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah Dasar | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
23010644400 | ANNISA' FITRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644402 | MUHAMMAD ASBIL RIYADH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644401 | KASYIFUL KUROB | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644403 | NI'MATULLIA SEKAR SAFITRI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
23010644404 | NADYAZAHRA GANIES NUGRAHENI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023 |
24010644377 | HANUM MACHFIROH NOER LAILY | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644368 | ZAHRA ASHILA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644372 | MOHAMMAD BURHANUDIN ABDULLAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644374 | ELSA INTAN KURNIASARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644371 | HAYATUN NUFUS KAMILAH | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644370 | RETNO PUTRI RAHAYU | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644373 | BELINDA ARTANTI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644378 | AHMAD JUAN QAIS SYAGITI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644369 | AMELIA SEKAR PERMATASARI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644445 | CINDY AULIA RACHMADANI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644376 | MELANIE DILA INDRASWATI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644375 | HABIB AL HUDA | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
24010644379 | BILQIIS RAMADHANI NAILA WANDINI | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 1603/UN38/KP/HK.01/2023 | 01-09-2023 | 31-03-2057 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S3 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA | 2018 | 2023 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2017 | Panca jiwa pondok pesantren: Sebuah analisis kritis | JOIES (Journal of Islamic Education Studies) 2 (2), 204-216 | Buka Tautan | |
2018 | Pendidikan Integratif pada Tarbiyatul Mu’allimaat al-Islamiyah Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Sumenep | Islamuna: Jurnal Studi Islam 5 (1) | Buka Tautan | |
2020 | The Implementation of Laptop Mobile in the Teaching-Learning Process in Islamic Boarding School | TARBIYA: Journal of Education in Muslim Society 7 (1), 67-77 | Buka Tautan | |
2020 | BAB 4 ANALISIS JURNAL PSIKOLOGI PENDIDIKAN | PSIKOLOGI PENDIDIKAN, 51 | Buka Tautan | |
2021 | Islam dan etnisitas dalam pendekatan antropologi | Al'Adalah 24 (1), 55-62 | Buka Tautan | |
2023 | Modernisasi Pendidikan melalui Implementasi Manajemen Mutu di Kalangan Pesantren Nahdhatul Ulama di Madura | NAHNU; Journal of Nahdlatul Ulama and Contemporary Islamic Studies 1 (1), 41-58 | Buka Tautan | |
2023 | Strengthening the social competence of lecturers and students through the principle of religious moderation within the framework of MBKM policy | ATTARBIYAH: Journal of Islamic Culture and Education 8 (2), 157-173 | Buka Tautan | |
2024 | Pembelajaran moderasi beragama: paradigma, implementasi, dan praktik terbaik dalam konteks Kurikulum Merdeka | PT. Pena Cendekia Pustaka | Buka Tautan | |
2024 | Self and Peer Assessment Based on Storytelling: Implementation on Islamic Education Learning | Indo-MathEdu Intellectuals Journal 5 (1), 1412-1421 | Buka Tautan | |
2024 | Visionary Leadership Kepala Madrasah dalam Mengembangkan Budaya Organisasi yang Inklusif dan Berdaya Saing di Lembaga Pendidikan Islam | Indo-MathEdu Intellectuals Journal 5 (1), 1402-1411 | Buka Tautan | |
2024 | Using Ethno-Pedagogy to Prepare Students for Civic Education in the Society 5.0 Era | 8th International Seminar on Education 2024 (8th Isedu), 243–258 | Buka Tautan | |
2024 | The Role of Religious Research in Shaping an Outstanding Generation of Islamic Education at Universitas Negeri Surabaya | Progresiva: Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Islam 13 (03), 433-450 | Buka Tautan | |
2025 | Application of the Project Based Learning (PjBL) Learning Model to the Skills of Making Vertical Gardens for Class 4 Students at SDN Durungbedug | EduLine: Journal of Education and Learning Innovation 5 (1) | Buka Tautan | |
2025 | Artificial intelligence in academic writing: Enhancing or replacing human expertise? | Journal of Clinical Neuroscience, 111193 | Buka Tautan | |
2025 | Immersive virtual reality and aging: Exploring the determinants of its effectiveness | General hospital psychiatry 95, 5-6 | Buka Tautan |