Nama | : | Dr. Nonik Indrawatiningsih, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2022/2023 Genap | Aljabar Abstrak | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | E-Learning | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika | 3 | S1 Teknik Informatika |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | E-Learning | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika | 3 | S1 Teknik Informatika |
2024/2025 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
19030174008 | Defi Imamatus Sholikha | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174006 | Latifah Nuryah Rachma Mufidah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174010 | Silvia Fajar Maulani | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174002 | Afni Molita | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174009 | Moch. Alfian Nur Fadhila | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174007 | Naili Fauziyah Elgiyan | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
23030174290 | MUHAMMAD KHADAFI HAIDIL UMAM | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174275 | SOVY DIA PERMATA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174272 | MIFTHAQUL HANIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174280 | DWI RETNA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174289 | AYU PUTRI RIYANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174286 | HENDRA DWI KURNIAWAN | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174271 | AULIA SETYA PRAWITIA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174284 | DIMAS ANDI ZAKI SAPUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174279 | SEPTIA ARIESMA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174285 | NURUL MAULIDIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174282 | NASHA AQILATUZ ZAHROH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174276 | NOVINA MAHENDRA TRIO WARDANI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174277 | NINDA AYU FATMAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174278 | YASMIN MUMTAZ | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174283 | ADE RISTA ARIEYANI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174288 | AYU MAR'ATUSHOLIHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174281 | MAYA ANGGRAINI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174274 | SITI NURHIDAYATUS SHOLICHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174287 | RAHAYU SULISTIA NINGRUM | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174273 | AHMAD ROHMAN HAKIM | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
24030174033 | MUH SYEIKH EMIR TORIQ PUTRA MARTANDANG | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174035 | NABILA FATHIMATUZ ZAHRA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174037 | NURHANIN MAKHRIFATUL SUBEKTI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174038 | ELA KAMILA RAMADHANI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174032 | SHEREN ARSYSIA AZZHARA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174034 | DINDA KARINA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174036 | ENGGAR BERLIANA CAHYA RAMADHANI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 744/UN38/HK/KP/2022 | 01-10-2022 | 30-06-2023 |
Asisten Ahli | 1241/UN38/KP/2023 | 01-07-2023 | 30-09-2054 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S3 | PENDIDIKAN MATEMATIKA | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2016 | 2020 |
S2 | PENDIDIKAN MATEMATIKA | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2014 | |
S1 | PENDIDIKAN MATEMATIKA | UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG | 2014 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2017 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN ROUND ROBIN DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING (2R2P) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs AL-MUSTOFA BANGIL | Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN RUMAH PERKALIAN BERBASIS ICT PADA SISWA SEKOLAH DASAR | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATAKULIAH LITERASI MATEMATIS PROGRAM STUDI S-2 PENDIDIKAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2023 | WORKSHOP PENYUSUNAN MODUL AJAR MATEMATIKA KURIKULUM MERDEKA PADA JENJANG SMP DI KABUPATEN MAGETAN | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2023 | Buku Siswa Berbasis Pengajuan Masalah Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel | Nonik Indrawatiningsih | EC00202309239 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2022 | Buku panduan guru model pembelajaran round robin problem posing (2R2P) : materi sistem persamaan linier dua variabel untuk kelas VIII SMP/MTS | BUKU REFERENSI | Delta Pijar Khatulistiwa | Pasuruan | 9786235696102 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATERI PENGUKURAN SUDUT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DENGAN PEMANFAATAN MACROMEDIA FLASH 8.0 PADA SISWA KELAS VB SD MUHAMMADIYAH 9 MALANG | University of Muhammadiyah Malang | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan model pembelajaran Round Robin dengan Pendekatan Problem Posing (2R2P) materi sistem persamaan linier dua variabel | Tesis | Buka Tautan | |
2016 | Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Scramble Dengan Pemanfaatan Macromedia Flash | JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2018 | Profil Tingkat Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII SMP dalam Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Segitiga dan Segiempat | JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 6 (2), 50-59 | Buka Tautan | |
2018 | Arguments in Critical Thinking Ability | 1st International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICoMSE … | Buka Tautan | |
2019 | Analisis Kemampuan Berpikir Logis Matematis Siswa SMP Kelas VII dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar | JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 7 (1), 1-14 | Buka Tautan | |
2019 | Students’ mathematical argumentation ability in determining arguments or not arguments | Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012053 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Defragmenting Struktur Berpikir Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Datar | IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (2), 127-140 | Buka Tautan | |
2019 | The ability of high school students’ critical thinking in solving trigonometric problems | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 243 (1), 012050 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Identification Model for Determining Mathematical Sentences as Valid Argument | Universal Journal of Educational Research 7 (9), 1839-1846 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Analisis kemampuan multiple representasi siswa dalam memecahkan masalah peluang | JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 6 (2), 67-76 | Buka Tautan | |
2020 | The Teacher’s Critical Thinking Skills in Solving Mathematical Problems | SEMANTIK Conference of Mathematics Education (SEMANTIK 2019), 78-82 | Buka Tautan | |
2020 | Argument Mapping to Improve Student’s Mathematical Argumentation Skills. | TEM Journal 9 (3) | Q3 | Buka Tautan |
2020 | Pengembangan model pembelajaran arlog untuk meningkatkan kemampuan argumentasi matematika siswa | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2020 | Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat terhadap Masyarakat Buta Huruf Masa Pandemi Covid-19 di Dusun Pacinan RT01/RW01 Desa Sedarum kec. Nguling Kab. Pasuruan | Jurnal Abdimas 24 (1), 7-11 | Buka Tautan | |
2020 | Mathematical argumentation ability: Error analysis in solving mathematical arguments | Journal for the Education of Gifted Young Scientists | no-Q | Buka Tautan |
2021 | Berpikir kritis calon guru dalam menyelesaikan masalah kontroversial matematika dengan menggunakan high order thinking skills | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 1973-1982 | Buka Tautan | |
2021 | Covid-19: The Effects of Distance Learning in Indonesia based on a Commognitive Perspective | Indian Journal of Forensic Medicine & Toxicology 15 (4), 202-209 | Buka Tautan | |
2021 | Efektivitas Learning Management System (LMS) Berbasis Moodle sebagai Sarana Diskusi untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Matematika Mahasiswa | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika (JP2M) 7 (2), 1-8 | Buka Tautan | |
2021 | Pembuatan Masker Kain sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Desa Tambakrejo RT003/RW001 Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo | Jurnal Puruhita 3 (2), 66-69 | Buka Tautan | |
2021 | Exploring the Argumentation Skills of Prospective Teachers based on Commognitive Approach using Moodle LMS. | TEM Journal 10 (3) | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Peningkatan iptek guru TK melalui penggunaan aplikasi zoom untuk pembelajaran berbasis daring | Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 4 (2), 282-289 | Buka Tautan | |
2021 | Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Tulis Siswa Kelas VII Pada Materi Bangun Datar Segi Empat | Buka Tautan | ||
2021 | Kemampuan Visualisasi Spasial Siswa Dalam Memecahkan Masalah Geometri Bangun Ruang Sisi Datar | International Journal of Progressive Mathematics Education 1 (1), 27-40 | Buka Tautan | |
2022 | Commognition Framework: Types of Students’ Difficulty in Solving Fractional Task | International Conference on Language, Education, and Social Science (ICLESS … | Buka Tautan | |
2022 | PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH UNTUK MAHASIWA CALON GURU MATEMATIKA DI UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA PASURUAN | Jurnal Pemantik 1 (2), 86-92 | Buka Tautan | |
2022 | DEFRAGMENTING STUDENTS'THINKING STRUCTURE IN SOLVING MATHEMATICAL ARGUMENTS | AKSIOMA J. Progr. Stud. Pendidik. Mat 11 (3), 2333 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Kompetensi Guru Matematika SMP melalui Workshop Penyusunan Modul Ajar Kurikulum Merdeka: Improving the Competency of Middle School Mathematics Teachers through a … | NaCosVi: Polije Proceedings Series, 190-194 | Buka Tautan | |
2023 | Defragmenting student construction holes in solving system of absolute value equations | Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 6 (2 … | Buka Tautan | |
2024 | Effectiveness of differentiated learning in improving literacy and numeracy of primary school students | Asian Journal of Education and Social Studies 50 (5), 8-17 | Buka Tautan | |
2024 | Utilization Of Origami As A Learning Strategy In Improving Students' Numeracy Skills | IndoMath: Indonesia Mathematics Education 7 (1), 72-82 | Buka Tautan | |
2024 | CLASSPOINT APPLICATION AS A DIGITAL TRANSFORMATION IN MATHEMATICS EDUCATION | JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 10 (2), 325-333 | Buka Tautan | |
2025 | Development of Mathematical Literacy Teaching Materials: A Preliminary Research | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 641-649 | Buka Tautan |