Nama | : | Nugrahani Astuti, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Tata Boga |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Pengel. Laboratorium Bs* | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Dasar Graha | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Bakery & Pastry | 4 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Genap | Pengetahuan Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 4 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Genap | Bakery dan Pastry | 4 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2011/2012 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Dasar Graha | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Dasar Graha | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2011/2012 Genap | Dasar Graha | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Genap | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Genap | Dasar Graha | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2011/2012 Genap | Pengetahuan Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2011/2012 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 4 | D3 Tata Boga |
2012/2013 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Kurikulum dan Buku Teks | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2012/2013 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2012/2013 Genap | Pengel. Laboratorium Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Manajemen Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Pengetahuan Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2012/2013 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 4 | D3 Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Kurikulum dan Buku Teks | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Bakery dan Pastry | 4 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Kurikulum dan Buku Teks | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Genap | Manajemen Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Genap | Pengel. Laboratorium Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Genap | Pengetahuan Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2013/2014 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 4 | D3 Tata Boga |
2013/2014 Genap | Pengelolaan Lab. Bid Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Kurikulum dan Buku Teks | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Perencanaan Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 4 | D3 Tata Boga |
2014/2015 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Genap | Manajemen Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2015/2016 Gasal | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Kurikulum dan Buku Teks | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | Pengelolaan Lab. Bid Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Kurikulum dan Buku Teks Bid. Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Pengetahuan Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2015/2016 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Psikologi Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2016/2017 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Pengetahuan Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2016/2017 Genap | Kajian Kurikulum Smk | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Kajian Kurikulum Smk | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Kurukulum dan Buku Teks | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Genap | Kajian Kurikulum Smk | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2016/2017 Genap | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Pengetahuan Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Manajemen Usaha Bakery Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Genap | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Manajemen Usaha Bakery Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Komoditi Pangan Nabati | 2 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Kajian Kurikulum Smk | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Manajemen Usaha Bakery Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Menu dan Resep | 2 | D4 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Komoditi Pangan Hewani dan Nabati | 3 | D4 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Bakery | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Kue dan Roti | 3 | D3 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2019/2020 Genap | Cake & Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Praktek Kerja Lapangan | 16 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Perencanaan dan Desain Menu | 2 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Pengetahuan Bahan Makanan | 2 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Cake dan Pastry | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Manaj Usaha Bakery dan Pastry | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Komoditi Pangan Hewani dan Nabati | 3 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bakery | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Pengetahuan Pastry dan Bakery | 1 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Operasional Pengolahan Bakery Pastry | 2 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Bakery dan Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Manajemen Usaha Bakery Pastry | 3 | D3 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pengetahuan Pastry dan Bakery | 1 | D4 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Operasional Pengolahan Bakery Pastry | 2 | D4 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Bakery | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Praktik Usaha Kursus Bidang Kuliner | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Kurikulum Kursus | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Tugas Akhir | 4 | D3 Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Transportasi |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Teknik Listrik |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2021/2022 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Desain Grafis |
2021/2022 Genap | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Cake dan Pastry | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | MPK-Desain Program | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | PRAKTIK KERJA LAPANGAN | 20 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Diversifikasi PanganLokal | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Bakery | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | HALAL FOOD | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | PENGELOLAAN MAKANAN KHAS JAWA TIMUR | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Pengendalian Mutu Bisnis Kuliner | 2 | D4 Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Pengetahuan Pastry dan Bakery | 1 | D4 Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Operasional Pengolahan Bakery Pastry | 2 | D4 Tata Boga |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2022/2023 Genap | HALAL FOOD | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | MPK-Desain Program | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Pengelolaan Hidangan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Makanan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Cake dan Pastry | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Cipta Karya Boga | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | PENGELOLAAN MAKANAN KHAS JAWA TIMUR | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Diversifikasi PanganLokal | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Bakery | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | SKRIPSI | 5 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Makanan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | HALAL FOOD | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Cake dan Pastry | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Seminar | 1 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Cake dan Pastry | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | HALAL FOOD | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Bakery | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12050394218 | NUR AINI HIKMAWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394220 | ELITA PRAHESTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394214 | FATKHUL ARIS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394217 | RISKA APRILIA KUSUMAWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394215 | FIFI FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394208 | ANNISA FIAZISYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394207 | ARIF BAGUS SATRIYA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394210 | ARYA BAGUS SAPUTRA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394209 | DESI KURNIA SARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394224 | JUNEVA TRIA ROCHLIANA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394212 | NUR INDAH SARI AGUSTINA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394213 | ARYA KRISTANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
12050394223 | MIFTAKUL INSANURJANAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2012 |
13050394009 | R.AJ. AMINAH FAJARIYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394016 | PUPUT SEFTIANI HANAFIA PUTRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394019 | JOANA BERNICE HELGA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394006 | NURUL CHOLIFAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394007 | KHADEEJAH ASWI AKBAR | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394014 | AYNUL ROZAQ | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394011 | Dewi Susanti | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394002 | WIJAYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394010 | YUNICHA HERMAYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394003 | M TAUFAN ADI PRATAMA YUDHA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394017 | RICKO DWI CANDRA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394008 | IRBAH AJENG MULYA P. | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394004 | OKTAVIYA PUTRI KURNIA SARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394005 | DEWI ETIKA SARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394013 | HIDAYATUL MUNIROH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
13050394012 | DEWI ROSA RADITA KASIH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2013 |
16050394090 | MUCHAMMAD AMIRUL WILDAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
16050394089 | WIDYA AYUNING PRIYANTARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2016 |
17050394034 | WINNA DELILA ARIESTA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394037 | IVAN TAFFAREL ALMEYDA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394036 | DIANTY OCTA PRADANA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394090 | FAISHAL RACHMAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394038 | AMELIA LUZAIN REZAFANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394040 | REVO FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394030 | KHOIRUN NISA' | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394035 | RENDY EKO DARIYANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394029 | DIAJENG NABELLA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394033 | NUR ANNISA APRILIYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394088 | YOSDIANISA KUSUMAWARDHANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394089 | LUTFIA ANGGRAENI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394028 | PAMELA MARTHA INDIRANATHA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394039 | RHANIA SAFIRA DYNANTRA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
17050394032 | BISMI FAUZIAH MASRUROH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2017 |
18050394044 | NUNKY ARIANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394001 | SONTYA MARLINDA SARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394008 | ANANDA RAHMA HANIFA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394045 | ANDINI WULANDARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394003 | ALFIATUS SHOLIKHAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394010 | DIMAS SUHARTO WIJAYA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394005 | ACHMAD BAHRUL MUFID | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394009 | CHRISDYANA SABDANING RAHAYU | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394014 | EKA KRISNAWATI DEWI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394018 | PUTRI MEI WULAN DARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394019 | VANYA CHAIRUNNISA ANEIRA HANDOKO PUTRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394012 | MIFTACHUL JANAH SARWONO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394006 | ALMAS NURFAIDA HABSYI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394016 | BUNGA WIDYADHARI RAHMAVIKA ADHA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394015 | ARI ARDIANSYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394042 | HIFNA BELLA MUSTAFIDA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394041 | MOHAMMAD KHOIRUL ANWAR | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394020 | ANNISA AMIILINA AZKA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394004 | INTAN NUR HIDAYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394007 | HENDRO PURNOMO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394013 | TASYA SALSABELA SHALFA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394011 | ELEN SURYA LUPITASARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394002 | JIHAN LABIBAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394017 | CHOIRUN NISA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
18050394043 | Hanifa Ida Siama | S1 Pendidikan Tata Boga | 2018 |
22050394104 | MUHAMMAD RIZKY RIZALDI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394022 | AISYAH NURUL FIRDAUS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394113 | ADELIA FATMA UTAMI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394021 | DEWI ROCHMATUL UMMAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394077 | ARINAH ROSIDAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394002 | WILLIAM FOSTER | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394009 | SAFIRA DAMAYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394003 | AISYAH FAJRIYAH SALIM | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394020 | FADIANISA AQILAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394016 | ANIFA NUR FITRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394032 | NUR MAULIDIYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394111 | ADINDA CHINTYA PUTRI WIBOWO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394110 | LUNA RIZKY NURMALA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394027 | CLARITA MAGDALENA NUGROHO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394008 | HASNA NABILAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394004 | RAHMADIA FAEDA MUSAID | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394024 | FINA NURIYAH QUR'ANY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394029 | GHALY ALIFTA BIL QISTY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394102 | AFRIAN REIFFAL ALBARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394109 | MUHAMMAD NAJAMUDDIN AL AYYUBI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394031 | ANANDA CAMELIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394005 | PUTRI FEBRI WAHYUNINGTIYAS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394115 | GYAS THALITA ALEA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394103 | KEKEN LOKOSARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394033 | YESHA YOLANDA EKA YUSTINA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394015 | WANDA PUTRI DWI WARDANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394018 | ANIFTIA MUNTAMA FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394012 | SELVIANA MUBAROCH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394030 | MUHAMMAD SIFA'UL QOLBI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394017 | MUHAMAD ASHAR SATARUNA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394013 | FARAH SYIFANA AULYN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394019 | RIKKY ANDIKA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394075 | FAHNIATI SOFI TARTILLA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394010 | NINDI PUTRI MAHARANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394006 | SALWA SALSABILA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394107 | ADELIA PUTRI YULANDI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394023 | ANASTASYA VINA WARDHANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394014 | AMELINDA NATHANIA ROYANTO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394011 | FATHUR ROHMAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394028 | LUSIANE CHYNTIA SENGKEY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394025 | MADINATUL ILMI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394026 | AMELYA ASTIN SAFITRI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394001 | DIANA APRILIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394007 | ANGELINA MAYOGA ECHA W. | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
22050394100 | DELLA RISWANDA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2022 |
23050394058 | RIDHO BUDIMAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394056 | CASANDRA AURELIA HADIWIJOYO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394071 | RAFLY OKTAVIANSYAH RAMADHAN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394049 | NUR HAFIFAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394066 | SHAFIQA AINUN RAHMA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394068 | NESHA RAEKA GAFURA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394043 | DWI ANGGRAENI PAMBUDI PUTERI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394046 | ANY SHOLIKAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394057 | NUR HANIFAH AGUSTIN | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394041 | NAJAAH RIHHADATUL A'ISY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394054 | YOGA DANAR RADIYANSAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394042 | AMELIA ZULVA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394065 | EVITA SESIELIA ISMATUL IZZAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394040 | NOVA DWITA RAMADHANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394053 | ANDIRA FITRI WARDANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394039 | NI'MATUR ROSYIDAH AL MUNAWAROH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394050 | FIONA DWI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394037 | HABIB AMIRRULLOH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394048 | ATIKAH SALSABILA ANWAR | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394045 | THALITA ARGYANTI SALMA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394059 | VANESA NASTITI PRIYONO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394064 | ANDARU SETA PRABOWO | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394038 | FASYA CHAIRUNISA RIYADI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394070 | TALITHA AYU CAHYANINGTYAS | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394072 | KINDI HAMDIYAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394060 | DIANA PUTRI UTAMI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394055 | MARISKA WULAN DARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394069 | TIARA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394044 | SEKAR PUTRI NABIILAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394061 | ESA VANIA PUTRI ARMADANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394067 | CAHYA INTAN KAMILA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394062 | AFADA NISBATUL HUBBA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394051 | QUROTA A'YUN HAFIDHOH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394047 | VELA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
23050394063 | RIQDZA AMARA BIT TAQWA AL HADI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 022/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 01-04-2007 | 31-03-2033 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kaprodi S1 Pendidikan Tata Boga | 260/UN38/HK/KP/2016 | 03-03-2016 | 28-02-2019 |
Sekretaris Pusat Halal Center LPPM | 369/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 03-02-2021 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Tata Boga | IKIP Surabaya | 1986 | 1993 |
S2 | PTK | UNY | 1996 | 2004 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | Pengembangan Olahan Frozen Food Berbasis Ikan dan Daun Kelor sebagai Alternatif Lauk Sehat Untuk Meningkatkan Imun Menangkal Covid-19 | 2020 Kebijakan Strategis universitas B1 | LPPM UNESA |
2020 | PENINGKATAN PENGETAHUAN MAHASISWA PADA MATA KULIAH CAKE AND PASTRY MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN GOOGLE CLASSROOM SELAMA MASA PENDEMI COVID-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FT | LPPM UNESA |
2021 | PENERAPAN MODUL PASTRY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MUTU PROSES DAN HASIL BELAJAR MATA KULIAH CAKE DAN PASTRY PADA MAHASISWA S1 PENDIDIKAN TATA BOGA 2020 JURUSAN PKK-FT UNESA | PENUGASAN FT 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FT 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PENELITIAN BUKU AJAR FAKULTAS TEKNIK | Penelitian Buku Ajar FT 2021 | LPPM UNESA |
2021 | MODEL PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN INOVATIF DI PERGURUAN TINGGI: STUDI KASUS DI UNESA DAN UiTM | Penelitian Kolaboratif Internasional FT 2021 | LPPM UNESA |
2021 | TRACER STUDY LULUSAN DALAM RANGKA PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN TATA BOGA FT UNESA | Penelitian Kebijakan Fakultas FT 2021 | LPPM UNESA |
2022 | ANALISIS CAPAIAN PEMBELAJARAN LULUSAN (CPL) BERBASIS OBE PADA PRODI PENDIDIKAN TATA BOGA FAKULTAS TEKNIK UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF FT ( PENELITIAN DASAR (FT) ) | Simlitabmas |
2022 | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYELESAIAN SKRIPSI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA BOGA | 2022 Penelitian Dasar (FT) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN WEBSITE PRODI S1 PENDIDIKAN TATA BOGA UNTUK MENINGKATKAN PENCITRAAN | PENELITIAN TERAPAN FT ( PENELITIAN TERAPAN FT ) | Simlitabmas |
2023 | Persepsi Generasi Z terhadap Makanan Tradisional Khas Surabaya (Tinjauan Aspek Pengembangan Wisata Kuliner) | 2023 Penelitian Terapan FT | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2016 | IPTEK BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PPK ) | SIMLITABMAS |
2016 | IbM Desa Bendul Merisi dan Ketintang yang Menghadapi Masalah Produktivitas dan Kualitas Layanan | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2017 | IPTEK BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PPK ) | SIMLITABMAS |
2018 | IPTEK BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PPK ) | SIMLITABMAS |
2019 | PENINGKATAN KETRAMPILAN BERWIRAUSAHA MEMBUAT KUE TRADISIONAL KOMERSIAL DI PONDOK PESANTREN DARUL ULUM MAGEAN. | RBA FT ( PKM FT 2019 ) | |
2020 | SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN RUNGKUT DAN SEKITARNYA KOTA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FT ) | |
2020 | PEMBUATAN SIRUP HERBAL UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP SERANGAN COVID-19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2021 | PENYULUHAN HIGIENE SANITASI DAN KEAMANAN PANGAN PADA PENJAMAH MAKANAN SENTRA PKL KARAH SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENATAAN DAN DISPLAY MAKANAN BAGI PEDAGANG MAKANAN DI SENTRA WISATA KULINER (SWK) JAMBANGAN SURABAYA | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN OLAHAN PISANG UNTUK MENINGKATKAN KETRAMPILAN SEBAGAI BEKAL BERWIRAUSAHA BAGI SISWA MAN 2 MADIUN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2022 | FORMULA PERMEN JELLY ALBEDO SUNKIST VALENCIA | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00202210174 | Paten |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2009 | Ragam Pangan Olahan Berbasis Mie Ganyong | Unesa University Press | Surabaya | 9789790282623 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Pengaruh proporsi tepung jagung dan mocaf terhadap kualitas “jamof rice” instan ditinjau dari sifat organoleptik | E-jurnal Boga dan Gizi 2 (03), 34-43 | Buka Tautan | |
2013 | MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF TIPE WORD SQUARE PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD | Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (5) | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh Penambahan Bekatul Terhadap Hasil Jadi Roti Tawar (Open Top Bread) | Jurnal Tata Boga 2 (1), 51-57 | Buka Tautan | |
2014 | Pemanfaatan Tepung Jagung Pada Cake Komersial | E-journal Boga 3 (1), 166-173 | Buka Tautan | |
2015 | Penganekaragaman Kue Kering Berbahan Dasar Tepung Jagung (Zea Mays Sp) | E-Jurnal Boga 4 (1), 75 | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh jumlah ragi dan waktu fermentasi terhadap sifat organoleptik tapai pisang tanduk | E-Journal Boga 4 (1), 192-201 | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh proporsi tepung (tapioka–tempe) dan metode pembuatan adonan terhadap sifat organoleptik dan fisik kerupuk tempe | E-Journal Boga 4 (3), 57-64 | Buka Tautan | |
2016 | Optimasi Sistem GC-MS dalam Analisis Minyak Atsiri Daun Sirih Hijau (Piper betle L.) | Jurnal Pharmascience 3 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Uji kemurnian isolat andrografolid dengan HPLC fase terbalik | Jurnal Farmasi Udayana 5 (2), 279846 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Modul Kewirausahaan Bidang Tata Boga Pada Pembelajaran Ekstrakurikuler Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Wirausaha Siswa Sma Negeri 1 Menganti | Buka Tautan | ||
2017 | Effects of added katuk leaf powder and cooking oil on the organoleptic properties of groundnut biscuits | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Analisis Kualitatif Asam Oleat Pada Minyak Kelapa Sub Varietas Genjah | Skripsi. Bali. Jurusan Farmasi Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengatahuan Alam … | Buka Tautan | |
2018 | Pembuatan kue kering berbasis kearifan lokal di Kecamaan Brondong-Lamongan (Kajian respon pelatihan) | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 102-107 | Buka Tautan | |
2018 | Ethyl Acetate Fraction Of Secang As Anti Cervical Cancer By Inducing p53 and Caspase 9 | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 207, 012065 | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh subtitusi tepung beras merah dan proporsi lemak (margarin dan mentega) terhadap mutu organoleptik rich biscuit | Jurnal Tata Boga 7 (2), 1-12 | Buka Tautan | |
2019 | Students’ Skills In Making Questions, Are They Indicators Of Their Thinking Skills? | 2019 IEEE Eurasia Conference on IOT, Communication and Engineering (ECICE … | no-Q | Buka Tautan |
2019 | Pengaruh Penambahan Puree Jagung dan Jumlah Mocaf Tergelatinasi terhadap Mutu Organoleptik Mie Basah Berbasis Tepung Mocaf (Modified Cassava) | Volume 8, 1-11 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pengetahuan Bahan Makanan di SMKN 3 Kediri | Jurnal Tata Boga 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Subtitusi Pati Ganyong dan Jenis Lemak Pelapis (Layering Fat) terhadap Mutu Organoleptik Kulit Bakpia Kering | Jurnal Tata Boga 8 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Differences in Achievement of Learning by Varying Academic Provenance | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1209-1214 | Buka Tautan | |
2020 | Diverse Forms of V-Learning Students’ Acceptability During the Pandemic Covid-19 | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 80-85 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR PADA MATERI CHOCOLATE CONFECTIONERY DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN HEUTAGOGY | Jurnal Tata Boga 9 | Buka Tautan | |
2020 | Re-Create Systematized Interpersonal Skills Learning Models in Millennial Vocational Education and Training | 2nd International Conference on Social, Applied Science, and Technology in … | Buka Tautan | |
2021 | Formulasi dan uji hedonik minuman herbal serbuk untuk menjaga imunitas keluarga dalam masa pandemik Covid-19 | Jurnal Keluarga 7 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Penambahan Tepung Daun Kelor (Moringa Oliefera) Dan Jumlah Gula Terhadap Sifat Organoleptik Kue Satu | Buka Tautan | ||
2021 | Faktor-faktor yang mempengaruhi kebiasaan makan anak usia prasekolah (4-6 Tahun) ditinjau dari capaian gizi seimbang | Jurnal Tata Boga 10 (1), 12-22 | Buka Tautan | |
2021 | STUDI KESUKAAN PANELIS TERHADAP NASI KRAWU MAKANAN KHAS GRESIK | J. TATA BOGA 10 (2), 373-379 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Proporsi Jahe (Zingiber Officinale Rosc) Dan Daun Jambu Biji Terhadap Mutu Organoleptik Dan Kesukaan Minuman Instan | Pendidikan Tata Boga, Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2021 | Tingkat kesukaan frozen food otak-otak ikan bandeng daun kelor | Jurnal Tata Boga 10 (3), 428-436 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Substitusi Bubuk Brokoli (Brassica Oleracea L. Var Italica) Terhadap Sifat Organoleptik Kue Lidah Kucing | Jurnal Tata Boga 10 (2), 267-276 | Buka Tautan | |
2022 | Creative Entrepreneurship Based Learning Model Integrated With The Student Entrepreneurship Program (SEP) To Grow Creativity And Innovative Students | Proceedings of the 2nd International Joint Conference on Hospitality and … | Buka Tautan | |
2022 | Education on Sanitation and Hygiene Knowledge on Food Vendors in Semolowaru Culinary Tourism Center (CTC) Surabaya | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat | Buka Tautan | |
2022 | Analysis of Learning Outcomes of the MBKM Curriculum Study Program of the Surabaya State University Catering Education | Proceedings of the 2nd International Joint Conference on Hospitality and … | Buka Tautan | |
2022 | Alasan pemilihan makanan dan kebiasaan mengkonsumsi makanan sehat pada mahasiswa unesa ketintang | Jurnal Tata Boga 11 (1), 22-32 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan Video Tutorial pada Pelatihan Mmebuat Bomboloni bagi Ibu-ibu PKK di RT 5 RW 2 Simo Pomahan Surabaya | Jurnal Tata Boga 11 (1), 96-105 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan e-modul berbasis Glideapps pada materi pemilihan dan pemotongan daging bagi siswa kelas X SMK | Jurnal Tata Boga 11 (2), 155-163 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Power Point pada Materi Bumbu Dasar dan Turunanya Mata Pelajaran Boga Dasar | Jurnal Tata Boga 11 (2), 72-79 | Buka Tautan | |
2023 | Kepuasan Pelanggan Pada Kualitas Produk Sop Bang Oya Di PKL Kedungdoro Surabaya | Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (3), 3933-3945 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan E-Modul Sanitasi dan Higiene Berbasis Heyzine Flipbooks Bagi Peserta Didik Kuliner Kelas X | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 5 (2), 153-165 | Buka Tautan | |
2023 | Hubungan Intensitas Menonton Konten Memasak di TikTok dengan Motivasi Belajar Memasak Remaja Putri di Desa Tulungrejo | Sinar Dunia: Jurnal Riset Sosial Humaniora dan Ilmu Pendidikan 2 (3), 01-14 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Video Tutorial Keterampilan Pembuatan Canape pada Student Club Cooking Class SDIT At-Taqwa Surabaya | PUSTAKA: Jurnal Bahasa dan Pendidikan 3 (3), 80-94 | Buka Tautan | |
2023 | Kualitas Organoleptik Nasi Instan Berbumbu Dengan Penambahan Puree Buah Naga Merah (Hylocereus polyrhizus) | Journal of Creative Student Research 1 (4), 122-142 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Powtoon pada Materi Telur | Jurnal Bintang Pendidikan Indonesia 1 (2), 54-65 | Buka Tautan | |
2023 | Guided Demonstration Method to Improve Students' Skills in Processing Banana | TEKNOBUGA: Jurnal Teknologi Busana dan Boga 11 (2), 92-97 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Gaya Belajar terhadap Pemahaman Kognitif Materi Hidangan dari Telur di SMK Negeri 2 Kota Mojokerto | CENDEKIA: Jurnal Ilmu Sosial, Bahasa dan Pendidikan 3 (3), 153-163 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran PBL terhadap Hasil Belajar Kognitif Choux Paste di SMKN 2 Mojokerto | Jurnal Bintang Pendidikan Indonesia 1 (2), 238-250 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Psikomotor pada Pelatihan Pembuatan Donat Isi di Pondok Pesantren Nurul Amin Jember | Student Research Journal 2 (1), 526-545 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA MATERI KUE DARI ADONAN LEMBARAN (PUFF … | Jurnal Pendidikan: Kajian dan Implementasi 6 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di Toko Kopi Bersaudara | Atmosfer: Jurnal Pendidikan, Bahasa, Sastra, Seni, Budaya, dan Sosial … | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Modul Pembelajaran Langsung Terhadap Hasil Belajar Kognitif & Psikomotor pada Pelatihan Pembuatan Permen Jelly Mint di Kampung Mint Blitar | Maximal Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya dan Pendidikan … | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA KOMPETENSI TATA BOGA | Jurnal Multidisiplin Inovatif 8 (7) | Buka Tautan | |
2024 | KONTRIBUSI PENGALAMAN BELAJAR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT MENJADI SEORANG WIRAUSAHA SISWA DI SMA MUHAMMADIYAH 8 GRESIK | Jurnal Multidisiplin Inovatif 8 (6) | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Video Animasi “Animaker” Pembuatan Minuman “Color Changing Lemonade” | Maximal Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya dan Pendidikan … | Buka Tautan | |
2024 | Hubungan Pengetahuan Sanitasi Hygiene Terhadap Perilaku Hygiene Penjamah Makanan di Dapur Parigie Novotel Samator | Maximal Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya dan Pendidikan … | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media E-Booklet Penyuluhan Gizi Pada Siswa SMP Berbasis Heyzine Flipbook | JISPENDIORA Jurnal Ilmu Sosial Pendidikan Dan Humaniora 3 (2), 274-288 | Buka Tautan | |
2024 | Z-generation's Perception on Surabaya Traditional Food | Journal of Food and Culinary, 45-52 | Buka Tautan | |
2024 | Proporsi Gluten Dan Tepung Kacang Hijau (Vigna Radiata L) Pada Pembuatan Daging Tiruan (Meat Analog) Ditinjau Dari Sifat Organoletptik | Student Research Journal 2 (4), 249-261 | Buka Tautan | |
2024 | Inovasi Pasta Farfalle dengan Pemanfaatan Tepung Kedelai Mocaf dan Daun Jelatang (Urtica dioica L) | Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan 2 (4), 367-379 | Buka Tautan | |
2024 | Inovasi Snack Bar Dengan Proporsi Tepung Ubi Kayu (Manihot Esculenta) dan Tepung Kacang Hijau (Vigna Radiata) | Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan 2 (4), 327-354 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul dengan Aplikasi Glideapps Pada Materi Kue Indonesia dari Beras dan Tepung Beras Untuk Siswa Fase F SMK Kuliner | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1572-1580 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Bahan Ajar Digital dengan Aplikasi Flip Pdf Corporate Edition Pada Materi Peralatan Dapur Siswa Fase E | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1655-1661 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Bahan Ajar dengan Aplikasi Flip Pdf Corporate Edition Pada Materi Keamanan Bahan Makanan Siswa Fase E | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 1675-1681 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Flip Pdf Professional Pada Materi Soup Kontinental Fase F SMK Kuliner | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (4), 3003-3009 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Video Tutorial Pembuatan Carabikang Untuk Pembelajaran Kue Tradisional Indonesia | Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 10 (19), 923-932 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Berbasis Flipbook Pada Materi Sweet Bread Untuk Siswa Fase F Kuliner | Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (6), 6032-6044 | Buka Tautan | |
2024 | SAJIAN HIDANGAN GASTRONOMI UPACARA ADAT DALAM SIKLUS KEHIDUPAN MANUSIA JAWA TIMUR | Media Bina Ilmiah 19 (5), 4653-4666 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Heyzine Flipbook Pada Materi Hidangan dari Unggas Siswa Fase F | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 94-101 | Buka Tautan | |
2025 | Penerapan Metode Demonstrasi Pada Pelatihan Pembuatan Brownies Kukus Sebagai Kegiatan Ekstrakurikuler di MAN 2 Mojokerto | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 407-415 | Buka Tautan | |
2025 | Penerapan PBL Modifikasi Media Papan Ranking Satu pada Topik Cookies untuk Fase F | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 360-366 | Buka Tautan | |
2025 | Pengaruh Pengalaman Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan Motivasi Bekerja terhadap Minat Berkarir di Hotel oleh Peserta Didik Jurusan Tata Boga di SMKN 2 Mojokerto | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 707-715 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan E-LKPD Berbasis Liveworksheet Pada Pokok Bahasan Produk Hidangan dari Mie Untuk Peserta Didik Fase F | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 10 (1), 570-575 | Buka Tautan | |
2025 | Socialization of Food Safety And Halal Certification For Culinary Merchants At Griya Kuliner Bundaran Pacet | International Journal of Community Service Learning 9 (1) | Buka Tautan | |
2025 | ANALISIS LITERASI DIGITAL BERBASIS ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN KIMIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA | Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 15 (1), 62-77 | Buka Tautan |