Nama | : | Eva Rahmawati, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2014/2015 Genap | Essay Writ:expo And Argumentative | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Genap | Interperson dan Transactional Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Genap | Functional Listening | 2 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Genap | Literal Listening | 2 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Critical Listening | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Gasal | Descrip.and Narr.essay Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Genap | English Grammar | 4 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | Expository And Arguementative essay Writing | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Genap | Essay Writ:expo And Argumentative | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Paper Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Seni Musik |
2016/2017 Genap | Reading For Research | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Critical Reading | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Paper Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Extensive Reading | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2017/2018 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Intermediate English Grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris | 3 | D3 Teknik Mesin |
2018/2019 Gasal | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Extensive Reading | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2018/2019 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Critical Reading | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2019/2020 Gasal | Intensive Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Extensive Reading | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Literal Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2019/2020 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Active Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Critical Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Extensive Reading | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Paper Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Reading For Research | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Active Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Essential Writing Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | ESP Vocabulary Building | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Active Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Essential Writing Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Critical Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | ESP Vocabulary Building | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Active Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Reading For Research | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Essential Writing Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | ESP Vocabulary Building | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Critical Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Listening for General Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Reading For Research | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Active Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Gasal | Essential Reading and Writing Skills | 5 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Critical Reading | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Reading For Research | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Intermediate Reading and Writing Skills | 5 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
17020084038 | FREDERICK JOVAN LEONARDO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084048 | IVAN ILHAM KUSUMA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084043 | ANGGORO KURNIA DARMAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084046 | SILLVY DWY PUTRI DIANA MAHENDRA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084037 | REZA KURNIAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084039 | MOCHAMMAD ABIDIN ABROR | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084042 | AHMAD DHEA ANANDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084044 | BUDI UTOMO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084045 | NURUL HIKMAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084047 | KEVIN ARUNDAYA DANISWARA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084040 | ADINDA CHIKA INEZFARRAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084041 | SATRIA MAHARDHIKA RUBIYANTO PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
18020084061 | MAS AJENG FAHMA TAHTA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084060 | NILAM SARI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084059 | AZMINATUL ALFAY ROHMAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084058 | AYU KURNIAWAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084064 | NUR JIHAD ROMADHONI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084063 | APRILIA AYU KUSUMA DEWI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084062 | SYLVIA PUSPA WINDRAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084065 | MUHAMMAD TAUFIQUR RACHMAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
22020084189 | ZEFANYA MARIA SIMAMORA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084183 | SHERINA LINTANG SAYEKTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084170 | NAYLA ROSYIDAH ZAHROH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084165 | MAWADDATUR RAHMAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084182 | FAIRUZ SAKTI IRSYADUDDIN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084178 | DIVA MEDIKA YULAS | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084176 | SEFRINA ANANDITA APRILIANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084174 | FITHROTUL FIMARATIH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084187 | AKHMAD ZAIM AFSHOKH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084193 | TAUFIQ ZAHIDDHIA NAJA PRAYUDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084188 | MOCHAMAD RIDWAN ABIMANYU | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084173 | ISHMATUL MUFLIHAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084167 | SILVIA RAMADHANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084191 | REY VATYA HUMAIROTUS SOLICHA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084192 | M. REZA PAHLEVI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084175 | SALSABIL SALWA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084172 | SITI NURASHIMAH BINTI SUARDI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084171 | SHINTA NUR CHAMIDAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084177 | MELLISA DINDA PERMATASARI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084181 | FABIAN RIDHO PRADANU | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084180 | YUAN MARIA AGUSTINA ADO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084168 | FAAZA FIL KAUNAINI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084184 | OKTAVIA AYU VIRGINIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084190 | SAUVIKA MAHAESYA RANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084179 | ANNISA NOVIANTI MAWADDAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084166 | DEVINNA MUHIMATUL ULYA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084186 | FULVIANA ARRAISAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084169 | HIKMAN NABIL ZIFA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
22020084185 | SAIFUL HUDA ALMUNAWAR | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 |
10020154214 | EURIKE NAFTALI ALIEN C.B. LOUISE | S1 Sastra Inggris | 2010 |
10020154208 | WIBISONO PANGLIPURING JIWO | S1 Sastra Inggris | 2010 |
10020154051 | TITIANNA ZAMAN A.M. | S1 Sastra Inggris | 2010 |
10020154231 | MAYRINA GADIS AMANDA | S1 Sastra Inggris | 2010 |
10020154237 | YUDHA PRAWIRA SETIAWAN | S1 Sastra Inggris | 2010 |
10020154234 | MUHAMMAD SYAKIRUS SALIM | S1 Sastra Inggris | 2010 |
10020154207 | PRISCA CHRISTIYANTI | S1 Sastra Inggris | 2010 |
10020154201 | YOPI HANDI PERDANA | S1 Sastra Inggris | 2010 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 80975/A4/KP/2014 (CPNS) | 01-04-2014 | 30-11-2022 |
Asisten Ahli | 250/UN38/KP/2022 | 01-12-2022 | 31-08-2052 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Bahasa Inggris | Universitas Negeri Surabaya | 2005 | 2010 |
S2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | Universitas Negeri Surabaya | 2010 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | Persepsi Diri Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris terhadap Kemampuan Menulis Bahasa Inggris dan Penggunaan Strategi Menulis | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FBS | LPPM UNESA |
2021 | Pengembangan perangkat pembelajaran Menggunakan Model Project Based Learning untuk Mata Kuliah Essential Writing Skills | Penelitian Kebijakan Fakultas | LPPM UNESA |
2022 | Pemutakhiran Rencana Pembelajaran Semester Mata Kuliah Reading for Research Berdasarkan Profil Information Gathering Skills Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris | 2022 Penelitian Dasar (FBS) | LPPM UNESA |
2023 | Kemampuan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dalam Menulis Thesis Statement pada Mata Kuliah Expository and Analytical Writing | 2023 Penelitian Dasar FBS | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOP BAGI PENGELOLA PENJAMINAN MUTU STT PARAKLETOS SURABAYA | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN MATERI LITERASI TANGGAP BENCANA BAGI SISWA SEKOLAH DASAR PADA STAF BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | PEMENUHAN KEBUTUHAN POKOK BAGI WARGA SEKITAR KAMPUS TERDAMPAK PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN BOOKLET HOME FIRE SAFETY PADA DI DINAS PEMADAM KEBAKARAN WIYUNG | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN MEDIA GAMIFICATION DALAM BAHASA INGGRIS BAGI GURU-GURU SMP DI TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Dalam Jaringan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202141071 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | THE EFFECT OF BRAINSTORMING TECHNIQUE AS A PRE-WRITING ACTIVITY ON THE STUDENTS’ACHIEVEMENT IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT AT SMAN 1 PRINGSEWU | Buka Tautan | ||
2018 | Promoting Peer Review Practice: a Case of Mixed-Proficiency Dyad in Expository Essay Writing Class | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2019 | THE EFFECT OF BRAINSTORMING TECHNIQUE AS A PREWRITING ACTIVITY ON THE STUDENTS’ACHIEVEMENT IN WRITING DESCRIPTIVES TEXT AT SMAN 1 PRINGSEWU | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN | Buka Tautan | |
2020 | Profiling Student Teachers Tendencies on Peer Review Production | New Language Dimensions 1 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2022 | English teacher PPT gamification skills development in Trenggalek | Community Empowerment 7 (11), 1881-1887 | Buka Tautan | |
2022 | An analysis of writing strategies used by students of English language department | Journal of Languages and Language Teaching 10 (3), 414-423 | Buka Tautan | |
2022 | The effect of brainstorming technique as a pre-writing activity on the students’ achievement in writing descriptive text | Journal Corner of Education, Linguistics, and Literature 2 (1), 38-43 | Buka Tautan | |
2024 | Pemberian Kebutuhan Pokok untuk Warga Sekitar Kampus Akibat Pandemi Covid-19 | E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 15 (3), 614-619 | Buka Tautan |