Biodata Dosen
image
Nama : Khofidotur Rofiah, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Luar Biasa
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2014/2015 Gasal Pengukuran Psikologi 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Genap Psikologi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Biologi
2014/2015 Genap Teori Kepribadian 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Genap Evaluasi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Gasal Pendidikan Inklusi 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2015/2016 Gasal Ortopedagogik 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2015/2016 Gasal Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Gasal Pengukuran Psikologi 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Psikologi
2015/2016 Genap Teori Kepribadian 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Genap Pendidikan Inklusif 2 S1 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Gasal Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Gasal Audiologi 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Psikologi
2016/2017 Gasal Ortopedagogik 2 S1 Psikologi
2016/2017 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Genap Evaluasi Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Genap Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Genap Pendidikan Inklusif 2 S1 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Seni Rupa
2016/2017 Genap Pendidikan Inklusi 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2016/2017 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
2017/2018 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Psikologi
2017/2018 Gasal Skripsi 6 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Gasal Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Tata Busana
2017/2018 Genap Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Genap Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Genap Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Genap Pendidikan Inklusif 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2018/2019 Gasal Bina Bicara 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Pendidikan Anak Dengan Gangguan Emosi dan Perilaku 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Pengembangan Kecapakan Hidup Sehari-Hari 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Tata Rias
2018/2019 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Tata Busana
2018/2019 Genap Pendidikan Inklusif 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2018/2019 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Genap Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Genap Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan 4 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Pendidikan Anak Dengan Gangguan Emosi dan Perilaku 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Bina Bicara 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Psikologi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Psikologi
2019/2020 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
2019/2020 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Tata Niaga
2019/2020 Genap PENDIDIKAN INKLUSI 2 S1 Teknologi Pendidikan
2019/2020 Genap Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Genap Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Genap Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Genap Psikologi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Kimia
2019/2020 Genap Psikologi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Ortopedagogik (Perkeb. dan Pendidikan Abk) 2 S1 Psikologi
2020/2021 Gasal Pendidikan Inklusi 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2024/2025 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal PUBLIKASI 4 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal PUBLIKASI 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Filsafat Pendidikan Luar Biasa 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal PENGEMBANGAN DIRI ABK 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Ilmu Pendidikan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Teknologi Pendidikan
2024/2025 Genap PENDIDIKAN INKLUSIF DAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap BINA KOMUNIKASI PERSEPSI BUNYI DAN IRAMA 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap PUBLIKASI 4 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap STATISTIK 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
15010044081 INDRA RISKYANTO S1 Pendidikan Luar Biasa 2015
15010044080 ACHMAD FATONI S1 Pendidikan Luar Biasa 2015
15010044082 AFDHOL CHOLIQUL MA'RUF S1 Pendidikan Luar Biasa 2015
15010044083 BAGUS DELTA PRASTYA S1 Pendidikan Luar Biasa 2015
16010044081 IBRAHIM MAULIDIA SALIS S1 Pendidikan Luar Biasa 2016
16010044077 MEGA SELVIA S1 Pendidikan Luar Biasa 2016
16010044079 MOHAMAD RASYIID UMARDI S1 Pendidikan Luar Biasa 2016
20010044234 Ristia Dwi Susanti S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044202 Galen Rasendriya S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044211 Nazmi Kusumawantari S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044201 Desti Kristanti Widi Utami S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
21010044123 Stefi Maria Yovelita S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044122 Kurnia Lailatul Qodrifia S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044125 Nurul Afrian Miftaquljannah S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
22010044071 FERINDA BETHARI DWI HERMAYANI S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044022 DESY AMBARWATI S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044110 SALISA IZZA AZANI S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044024 ANISSA RIZKI PARAMITHA S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044108 ROCHMAN TAUFIQ NUR SINGGIH S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044109 OSAMA M. IMRON S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
23010044164 AMARTIA DWI CAHYANI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044166 ALFISYA SALSABILLAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044169 NUNKIE ALYA LUCKY SAPUTRI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044170 NUR FADLI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044168 MUHAMMAD RIZQI YUSUP S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044167 RINI ENJEL RIANG DAELI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 01-09-2015 30-04-2019
Asisten Ahli 115/UN38/HK/KP/2019 01-05-2019 31-10-2025
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Tim Khusus 180/UN38/HK/KP/2020 01-05-2020 31-10-2020
Kepala Seksi Pengembangan Produk TI Disabilitas 325/UN38/HK/2025 01-02-2025 31-08-2027
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 Pendidikan Luar biasa Universitas Negeri Surabaya 2011 2013
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 SAHABAT PAK KUMIS: SEBUAH PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI LAGU ANAK BERBASIS SIGNALONG INDONESIA PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) Simlitabmas
2019 PENGEMBANGAN APLIKASI JEJARING KARIR INKLUSI UNTUK TENAGA KERJA DISABILITAS 2019 ( PENELITIAN 2019 ) Simlitabmas
2019 PENGEMBANGAN MODEL HOMESCHOOLING BAGI ANAK AUTIS DALAM MEMAKSIMALKAN LAYANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) Simlitabmas
2019 PENGEMBANGAN SISTEM LAYANAN KERJASAMA UNIVERSITAS BERBASIS E-CRM (ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN MUTU MANAJEMEN DAN LAYANAN BIDANG PERENCANAAN DAN KERJASAMA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS 7 ) Simlitabmas
2019 PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN AKADEMIK BERBASIS WEBSITE PASA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) Simlitabmas
2020 SIDRA (SIGNALONG INDONESIA DIGITAL READ ALOUD): SEBUAH TEKNIK TUTORIAL CERITA BAGI ANAK DENGAN HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM MENGHADAPI ERA 'NEW NORMAL" PANDEMI COVID-I9 PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( GURU BESAR 2020 ) Simlitabmas
2020 PETA PROBLEMATIKA DAN ALTERNATIF SOLUSI PENGUATAN KERJASAMA PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID 19 PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN SITUS JOBSDIS: FASILITASI ANGKATAN KERJA DISABILTAS DAN PERUSAHAAN PENGGUNA TENAGA KERJA DISABILITAS PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( - ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN PERANGKAT INSTRUMEN IDENTIFIKASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PENGUKUR SUHU TUBUH PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) Simlitabmas
2020 SIDRA (SIGNALONG INDONESIA DIGITAL READ ALOUD): SEBUAH TEKNIK TUTORIAL CERITA BAGI ANAK DENGAN HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM MENGHADAPI ERA 'NEW NORMAL PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( GURU BESAR 2020 ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN PROTOTIP ALAT PENGUKUR SUHU TUBUH DAN SANITASI TANGAN OTOMATIS YANG RAMAH DISABILITAS UNTUK MENCEGAH PENULARAN COVID-19 Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FIP 2020 LPPM UNESA
2020 APLIKASI KOPI (KOMUNIKASI PINTAR) UNTUK MAHASISWA DENGAN SPEKTRUM AUTIS ( BANTUAN DANA INOVASI PEMBELAJARAN DAN TEKNOLOGI BANTU (TEKNOLOGI ASISTIF) UNTUK MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI PERGURUAN TINGGI ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN ATTITUDE GURU TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSI: STUDI PERSPEKTIF PERBANDINGAN CROSS-CULTURAL KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) Simlitabmas
2022 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPREDIKSI SIKAP GURU TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSIF: STUDI METODE CAMPURAN PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR STUDI LUAR NEGERI (LPPM) ) Simlitabmas
2023 MEMBUKA POLA PIKIR PENDIDIK: ANALISIS TEMATIK SIKAP GURU TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSI ANTARA INDONESIA DAN POLANDIA PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN AUDITORY VERBAL THERAPY (AVT) ANAK TUNARUNGU BAGI GURU PEMBIMBING KHUSUS SEKOLAH INKLUSI DI SURABAYA PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 )
2019 PELATIHAN TEKNIK GULIJAT SEBAGAI BEKAL WIRAUSAHA SANTRI PONDOK PESANTREN SABILUL MUTTAQIN PUNGGING MOJOKERTO PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 )
2020 TUTORIAL PERILAKU HIDUP SEHAT CARA MENGGUNAKAN MASKER BAGI ORANG TUA ABK SEBAGAI UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR MELALUI WEBINAR KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP )
2020 STORY TELLING LIKE DANCING: PELATIHAN TEKNIK BERCERITA DENGAN SIGNALONG INDONESIA BAGI GURU ANAK USIA DINI DALAM KONDISI NEW NORMAL PASCA PANDEMIC KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP )
2020 PELATIHAN PEMBUATAN WASTAFEL PORTABEL SEMI OTOMATIS DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN WARGA TERDAMPAK PANDEMI COVID 19 DI DUSUN WONOKOYO SUKODONO KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2020 Buku Manajemen Pendidikan Anak dengan Gangguan Emosi Perilaku Sujarwanto, Khofidotur Rofiah EC00202046992 Hak Cipta
2023 Gunung Meletus LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202345371 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2020 Manajemen pendidikan anak dengan gangguan emosi perilaku CV. Jakad Media Publishing 9786236551721
2022 Gunung meletus LAINNYA CV. Jakad Media Publishing Surabaya 9786234680386
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2016 Pengajaran Membaca dan Menulis Bagi Peserta Didik Tunarungu Jurnal Pena Indonesia 2 (1), 47-62 Buka Tautan
2018 Software deteksi anak adhd (attention deficit and hyperactive disorder) bagi guru pembimbing khusus (GPK) di sekolah penyelenggara inklusi JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 154-160 Buka Tautan
2018 Are Indonesian Sign Language and Total Communication Beneficial for Teachers in Inclusive School? 2nd INDOEDUC4ALL-Indonesian Education for All (INDOEDUC 2018), 203-206 Buka Tautan
2018 The Impact of Language Skills Guidance on Children With Hearing Impairment Language Development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 503-506 Buka Tautan
2018 Developing Signalong Indonesia: issues of happiness and pedagogy, training and stigmatisation International Journal of Inclusive Education 22 (5), 543-559 Q1 Buka Tautan
2019 Total Quality Management: Developing Schools Qualities 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 206-210 Buka Tautan
2019 Program Intervensi Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus: Proses Pengembangan Kurikulum JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (1), 1-10 Buka Tautan
2019 Teacher’s attitude towards using ICT for children with disabilities in Inclusive classrooms in Indonesia International Conference on Education, Science and Technology, 404-409 Buka Tautan
2019 E-CRM for Cooperation Service System in Higher Education Setting 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 398-401 Buka Tautan
2019 Mr. Mustache and Friends: A Song Animation Video Development Based on Signalong Indonesia Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 102-105 Buka Tautan
2019 Indonesian teachers’ epistemological beliefs and inclusive education Journal of Intellectual Disabilities 23 (1), 39-56 Q2 Buka Tautan
2019 Cooperative Inclusive: Descriptive Study of the Application of STAD (Student Team Achievement Division) for Students with Special Needs in Higher Education Settings 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 360-362 Buka Tautan
2020 Video Animasi Lagu Anak Berbasis Signalong Indonesia JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 129-135 Buka Tautan
2020 Learning for students with hearing impairment in inclusive class on sensorimotor development course 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … Buka Tautan
2020 Deaf Digital Technology Uses: A Demography Survey in East Java Indonesia International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 402-404 Buka Tautan
2020 Indonesian educators’ knowledge and beliefs about teaching children with autism Athens Journal of Education 7 (1), 77-98 Q4 Buka Tautan
2020 Merdeka Belajar dan Anak Tunagrahita di Sekolah (Webinar) Seminar Nasional Pendidikan 2020 1 (1), 160-165 Buka Tautan
2020 KDSI: Pengembangan Kamus Digital Signalong Indonesia Berbasis Multimedia Interaktif Bagi Anak Dengan Hambatan Komunikasi JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (1), 43-57 Buka Tautan
2021 Pengembangan aplikasi sistem informasi layanan akademik berbasis codeigniter JAMP: Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 4 (2), 139-151 Buka Tautan
2021 Online Higher Education: The Importance of Students’ Epistemological Beliefs, Well-Being, and Fun IAFOR Journal of Education-Studies in Education: Sustainable Education for … Q3 Buka Tautan
2021 Fun and the benefits of Sign Supported Big Books in mainstream Indonesian kindergartens International Journal of Early Years Education, (Early Access) Q2 Buka Tautan
2021 The Implementation of CBT to Reduce Hyperactive Behaviors among Adolescents with ADHD. International Journal of Online & Biomedical Engineering 17 (12) Q2 Buka Tautan
2021 i-Maties: Indonesian Translation on an Instrument for Teachers Attitudes Towards Inclusive Education International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 295-300 Buka Tautan
2021 Should Meaningful Online Learning Experiences be Fun for Higher Education students in Indonesia? London School of Management Education Buka Tautan
2022 Inclusive disaster risk reduction education for Indonesian children International Journal of Inclusive Education, 1-17 Q1 Buka Tautan
2022 Between special and regular settings: The teachers attitude towards inclusion Inclusive Education 1 (1), 48-60 Buka Tautan
2023 Untangling the Knot: Navigating Teacher Doubts in Implementing Inclusive Education in Indonesia International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … Buka Tautan
2023 Evaluation of Merdeka Belajar Curriculum from the Views of High School Students: Implementation of Differentiated Learning in Economics: Implementation of Differentiated … International Journal of Emerging Research and Review 1 (4), 000052-000052 Buka Tautan
2023 An andragogy perspective in thoriqoh qodiriyah wanaqsyabandiyyah activity as nn effort of spiritual development Edukasi 17 (2), 219-229 Buka Tautan
2023 Inclusive education at Universitas Negeri Surabaya: Perceptions and realities of students with disabilities International Journal of Special Education 38 (2), 14-25 Buka Tautan
2023 Models of disability and their effects on children's lives An Introduction to Childhood and Youth Studies and Psychology, 123-138 Buka Tautan
2023 Towards inclusive practice in Indonesian kindergartens: Evaluating the impact of Sign Supported Big Books Journal of Early Childhood Research, 1476718X231188467 Buka Tautan
2023 Breaking Barriers: Examining Inclusive Education in Islamic Schools through the Merdeka Belajar Curriculum Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 4 (1), 42-49 Buka Tautan
2023 Beliefs of fun in learning and attitudes to inclusive education Reimagining innovation in education and social sciences, 32-39 Buka Tautan
2023 Fun and the benefits of Sign Supported Big Books in mainstream Indonesian kindergartens International Journal of Early Years Education 31 (2), 467-481 Q3 Buka Tautan
2023 Management of English Courses in Virtual Learning During the COVID-19 Pandemic Journal of Nonformal Education 9 (1), 23-30 Buka Tautan
2023 Digital literacy and perception of inclusive education of preservice teachers at Indonesian universities International Conference on New Media Pedagogy, 24-43 Buka Tautan
2024 Towards inclusive practice in Indonesian kindergartens: Evaluating the impact of Sign Supported Big Books Journal of Early Childhood Research 22 (1), 47-59 Buka Tautan
2024 Digital Literacy and Perception of Inclusive Education of Preservice Teachers at Indonesian Universities International Conference on New Media Pedagogy, 24-43 Buka Tautan
2024 Navigating Learning Differences: the Role of Mind Mapping in Fostering Inclusivity in Science Education International Journal of Special Education 39 (2), 38-50 Buka Tautan
2024 Philosophical cultural-based of Indonesian Inclusive Education: Meaning and Perception of Teachers’ Candidates Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 5 (2), 193-203 Buka Tautan