Nama | : | Khofidotur Rofiah, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2014/2015 Gasal | Pengukuran Psikologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Teori Kepribadian | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Evaluasi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Gasal | Ortopedagogik | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Pengukuran Psikologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Psikologi |
2015/2016 Genap | Teori Kepribadian | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Audiologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Psikologi |
2016/2017 Gasal | Ortopedagogik | 2 | S1 Psikologi |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2016/2017 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Psikologi |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2017/2018 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2018/2019 Gasal | Bina Bicara | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Pendidikan Anak Dengan Gangguan Emosi dan Perilaku | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Kecapakan Hidup Sehari-Hari | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2018/2019 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Pendidikan Anak Dengan Gangguan Emosi dan Perilaku | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Bina Bicara | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Psikologi |
2019/2020 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2019/2020 Genap | PENDIDIKAN INKLUSI | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Ortopedagogik (Perkeb. dan Pendidikan Abk) | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2024/2025 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | PUBLIKASI | 4 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | PUBLIKASI | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Filsafat Pendidikan Luar Biasa | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | PENGEMBANGAN DIRI ABK | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | PENDIDIKAN INKLUSIF DAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | BINA KOMUNIKASI PERSEPSI BUNYI DAN IRAMA | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | PUBLIKASI | 4 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
15010044081 | INDRA RISKYANTO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044080 | ACHMAD FATONI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044082 | AFDHOL CHOLIQUL MA'RUF | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044083 | BAGUS DELTA PRASTYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
16010044081 | IBRAHIM MAULIDIA SALIS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044077 | MEGA SELVIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044079 | MOHAMAD RASYIID UMARDI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
20010044234 | Ristia Dwi Susanti | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044202 | Galen Rasendriya | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044211 | Nazmi Kusumawantari | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044201 | Desti Kristanti Widi Utami | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
21010044123 | Stefi Maria Yovelita | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044122 | Kurnia Lailatul Qodrifia | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044125 | Nurul Afrian Miftaquljannah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
22010044071 | FERINDA BETHARI DWI HERMAYANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044022 | DESY AMBARWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044110 | SALISA IZZA AZANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044024 | ANISSA RIZKI PARAMITHA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044108 | ROCHMAN TAUFIQ NUR SINGGIH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044109 | OSAMA M. IMRON | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
23010044164 | AMARTIA DWI CAHYANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044166 | ALFISYA SALSABILLAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044169 | NUNKIE ALYA LUCKY SAPUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044170 | NUR FADLI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044168 | MUHAMMAD RIZQI YUSUP | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044167 | RINI ENJEL RIANG DAELI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-09-2015 | 30-04-2019 | |
Asisten Ahli | 115/UN38/HK/KP/2019 | 01-05-2019 | 31-10-2025 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Tim Khusus | 180/UN38/HK/KP/2020 | 01-05-2020 | 31-10-2020 |
Kepala Seksi Pengembangan Produk TI Disabilitas | 325/UN38/HK/2025 | 01-02-2025 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Luar biasa | Universitas Negeri Surabaya | 2011 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | SAHABAT PAK KUMIS: SEBUAH PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI LAGU ANAK BERBASIS SIGNALONG INDONESIA | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN APLIKASI JEJARING KARIR INKLUSI UNTUK TENAGA KERJA DISABILITAS | 2019 ( PENELITIAN 2019 ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN MODEL HOMESCHOOLING BAGI ANAK AUTIS DALAM MEMAKSIMALKAN LAYANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN SISTEM LAYANAN KERJASAMA UNIVERSITAS BERBASIS E-CRM (ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN MUTU MANAJEMEN DAN LAYANAN BIDANG PERENCANAAN DAN KERJASAMA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS 7 ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN AKADEMIK BERBASIS WEBSITE PASA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2020 | SIDRA (SIGNALONG INDONESIA DIGITAL READ ALOUD): SEBUAH TEKNIK TUTORIAL CERITA BAGI ANAK DENGAN HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM MENGHADAPI ERA 'NEW NORMAL" PANDEMI COVID-I9 | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( GURU BESAR 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PETA PROBLEMATIKA DAN ALTERNATIF SOLUSI PENGUATAN KERJASAMA PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID 19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN SITUS JOBSDIS: FASILITASI ANGKATAN KERJA DISABILTAS DAN PERUSAHAAN PENGGUNA TENAGA KERJA DISABILITAS | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( - ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PERANGKAT INSTRUMEN IDENTIFIKASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PROTOTIPE PENGUKUR SUHU TUBUH | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | SIDRA (SIGNALONG INDONESIA DIGITAL READ ALOUD): SEBUAH TEKNIK TUTORIAL CERITA BAGI ANAK DENGAN HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM MENGHADAPI ERA 'NEW NORMAL | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( GURU BESAR 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PROTOTIP ALAT PENGUKUR SUHU TUBUH DAN SANITASI TANGAN OTOMATIS YANG RAMAH DISABILITAS UNTUK MENCEGAH PENULARAN COVID-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FIP 2020 | LPPM UNESA |
2020 | APLIKASI KOPI (KOMUNIKASI PINTAR) UNTUK MAHASISWA DENGAN SPEKTRUM AUTIS | ( BANTUAN DANA INOVASI PEMBELAJARAN DAN TEKNOLOGI BANTU (TEKNOLOGI ASISTIF) UNTUK MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI PERGURUAN TINGGI ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN ATTITUDE GURU TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSI: STUDI PERSPEKTIF PERBANDINGAN CROSS-CULTURAL | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (GEL 1) ) | Simlitabmas |
2022 | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPREDIKSI SIKAP GURU TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSIF: STUDI METODE CAMPURAN | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR STUDI LUAR NEGERI (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | MEMBUKA POLA PIKIR PENDIDIK: ANALISIS TEMATIK SIKAP GURU TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSI ANTARA INDONESIA DAN POLANDIA | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR STUDI DALAM NEGERI (LPPM) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN AUDITORY VERBAL THERAPY (AVT) ANAK TUNARUNGU BAGI GURU PEMBIMBING KHUSUS SEKOLAH INKLUSI DI SURABAYA | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN TEKNIK GULIJAT SEBAGAI BEKAL WIRAUSAHA SANTRI PONDOK PESANTREN SABILUL MUTTAQIN PUNGGING MOJOKERTO | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2020 | TUTORIAL PERILAKU HIDUP SEHAT CARA MENGGUNAKAN MASKER BAGI ORANG TUA ABK SEBAGAI UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR MELALUI WEBINAR | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2020 | STORY TELLING LIKE DANCING: PELATIHAN TEKNIK BERCERITA DENGAN SIGNALONG INDONESIA BAGI GURU ANAK USIA DINI DALAM KONDISI NEW NORMAL PASCA PANDEMIC | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN WASTAFEL PORTABEL SEMI OTOMATIS DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN WARGA TERDAMPAK PANDEMI COVID 19 DI DUSUN WONOKOYO SUKODONO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | Buku Manajemen Pendidikan Anak dengan Gangguan Emosi Perilaku | Sujarwanto, Khofidotur Rofiah | EC00202046992 | Hak Cipta |
2023 | Gunung Meletus | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345371 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2020 | Manajemen pendidikan anak dengan gangguan emosi perilaku | CV. Jakad Media Publishing | 9786236551721 | ||
2022 | Gunung meletus | LAINNYA | CV. Jakad Media Publishing | Surabaya | 9786234680386 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2016 | Pengajaran Membaca dan Menulis Bagi Peserta Didik Tunarungu | Jurnal Pena Indonesia 2 (1), 47-62 | Buka Tautan | |
2018 | Software deteksi anak adhd (attention deficit and hyperactive disorder) bagi guru pembimbing khusus (GPK) di sekolah penyelenggara inklusi | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 154-160 | Buka Tautan | |
2018 | Are Indonesian Sign Language and Total Communication Beneficial for Teachers in Inclusive School? | 2nd INDOEDUC4ALL-Indonesian Education for All (INDOEDUC 2018), 203-206 | Buka Tautan | |
2018 | The Impact of Language Skills Guidance on Children With Hearing Impairment Language Development | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 503-506 | Buka Tautan | |
2018 | Developing Signalong Indonesia: issues of happiness and pedagogy, training and stigmatisation | International Journal of Inclusive Education 22 (5), 543-559 | Q1 | Buka Tautan |
2019 | Total Quality Management: Developing Schools Qualities | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 206-210 | Buka Tautan | |
2019 | Program Intervensi Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus: Proses Pengembangan Kurikulum | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2019 | Teacher’s attitude towards using ICT for children with disabilities in Inclusive classrooms in Indonesia | International Conference on Education, Science and Technology, 404-409 | Buka Tautan | |
2019 | E-CRM for Cooperation Service System in Higher Education Setting | 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 398-401 | Buka Tautan | |
2019 | Mr. Mustache and Friends: A Song Animation Video Development Based on Signalong Indonesia | Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 102-105 | Buka Tautan | |
2019 | Indonesian teachers’ epistemological beliefs and inclusive education | Journal of Intellectual Disabilities 23 (1), 39-56 | Q2 | Buka Tautan |
2019 | Cooperative Inclusive: Descriptive Study of the Application of STAD (Student Team Achievement Division) for Students with Special Needs in Higher Education Settings | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 360-362 | Buka Tautan | |
2020 | Video Animasi Lagu Anak Berbasis Signalong Indonesia | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 129-135 | Buka Tautan | |
2020 | Learning for students with hearing impairment in inclusive class on sensorimotor development course | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Deaf Digital Technology Uses: A Demography Survey in East Java Indonesia | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 402-404 | Buka Tautan | |
2020 | Indonesian educators’ knowledge and beliefs about teaching children with autism | Athens Journal of Education 7 (1), 77-98 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Merdeka Belajar dan Anak Tunagrahita di Sekolah | (Webinar) Seminar Nasional Pendidikan 2020 1 (1), 160-165 | Buka Tautan | |
2020 | KDSI: Pengembangan Kamus Digital Signalong Indonesia Berbasis Multimedia Interaktif Bagi Anak Dengan Hambatan Komunikasi | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (1), 43-57 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan aplikasi sistem informasi layanan akademik berbasis codeigniter | JAMP: Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 4 (2), 139-151 | Buka Tautan | |
2021 | Online Higher Education: The Importance of Students’ Epistemological Beliefs, Well-Being, and Fun | IAFOR Journal of Education-Studies in Education: Sustainable Education for … | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Fun and the benefits of Sign Supported Big Books in mainstream Indonesian kindergartens | International Journal of Early Years Education, (Early Access) | Q2 | Buka Tautan |
2021 | The Implementation of CBT to Reduce Hyperactive Behaviors among Adolescents with ADHD. | International Journal of Online & Biomedical Engineering 17 (12) | Q2 | Buka Tautan |
2021 | i-Maties: Indonesian Translation on an Instrument for Teachers Attitudes Towards Inclusive Education | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 295-300 | Buka Tautan | |
2021 | Should Meaningful Online Learning Experiences be Fun for Higher Education students in Indonesia? | London School of Management Education | Buka Tautan | |
2022 | Inclusive disaster risk reduction education for Indonesian children | International Journal of Inclusive Education, 1-17 | Q1 | Buka Tautan |
2022 | Between special and regular settings: The teachers attitude towards inclusion | Inclusive Education 1 (1), 48-60 | Buka Tautan | |
2023 | Untangling the Knot: Navigating Teacher Doubts in Implementing Inclusive Education in Indonesia | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Evaluation of Merdeka Belajar Curriculum from the Views of High School Students: Implementation of Differentiated Learning in Economics: Implementation of Differentiated … | International Journal of Emerging Research and Review 1 (4), 000052-000052 | Buka Tautan | |
2023 | An andragogy perspective in thoriqoh qodiriyah wanaqsyabandiyyah activity as nn effort of spiritual development | Edukasi 17 (2), 219-229 | Buka Tautan | |
2023 | Inclusive education at Universitas Negeri Surabaya: Perceptions and realities of students with disabilities | International Journal of Special Education 38 (2), 14-25 | Buka Tautan | |
2023 | Models of disability and their effects on children's lives | An Introduction to Childhood and Youth Studies and Psychology, 123-138 | Buka Tautan | |
2023 | Towards inclusive practice in Indonesian kindergartens: Evaluating the impact of Sign Supported Big Books | Journal of Early Childhood Research, 1476718X231188467 | Buka Tautan | |
2023 | Breaking Barriers: Examining Inclusive Education in Islamic Schools through the Merdeka Belajar Curriculum | Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 4 (1), 42-49 | Buka Tautan | |
2023 | Beliefs of fun in learning and attitudes to inclusive education | Reimagining innovation in education and social sciences, 32-39 | Buka Tautan | |
2023 | Fun and the benefits of Sign Supported Big Books in mainstream Indonesian kindergartens | International Journal of Early Years Education 31 (2), 467-481 | Q3 | Buka Tautan |
2023 | Management of English Courses in Virtual Learning During the COVID-19 Pandemic | Journal of Nonformal Education 9 (1), 23-30 | Buka Tautan | |
2023 | Digital literacy and perception of inclusive education of preservice teachers at Indonesian universities | International Conference on New Media Pedagogy, 24-43 | Buka Tautan | |
2024 | Towards inclusive practice in Indonesian kindergartens: Evaluating the impact of Sign Supported Big Books | Journal of Early Childhood Research 22 (1), 47-59 | Buka Tautan | |
2024 | Digital Literacy and Perception of Inclusive Education of Preservice Teachers at Indonesian Universities | International Conference on New Media Pedagogy, 24-43 | Buka Tautan | |
2024 | Navigating Learning Differences: the Role of Mind Mapping in Fostering Inclusivity in Science Education | International Journal of Special Education 39 (2), 38-50 | Buka Tautan | |
2024 | Philosophical cultural-based of Indonesian Inclusive Education: Meaning and Perception of Teachers’ Candidates | Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 5 (2), 193-203 | Buka Tautan |