Nama | : | Annisa Agustia Rahma |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Manajemen Pendidikan |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19010714005 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 001039862042024100001 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. H. Murtadlo, M.Pd. |
Judul Skripsi | : | MANAJEMEN LITERASI SEKOLAH DALAM MENUMBUHKAN MINAT BACA PESERTA DIDIK DI SD MUHAMMADIYAH 11 SURABAYA |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.91 |
2019/2020 Genap | A | 24 | 3.92 |
2020/2021 Gasal | A | 21 | 3.9 |
2020/2021 Genap | A | 20 | 3.89 |
2021/2022 Gasal | A | 20 | 3.86 |
2021/2022 Genap | A | 21 | 3.88 |
2022/2023 Gasal | A | 22 | 3.89 |
2022/2023 Genap | A | 8 | 3.9 |
2023/2024 Gasal | A | 8 | 3.9 |
2023/2024 Genap | A | 6 | 3.2 |
2024/2025 Gasal | A | 6 | 3.89 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Agama Islam | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 |
7 | 2019/2020 Gasal | Teknik Penulisan Karya Ilmiyah | 2 |
8 | 2019/2020 Gasal | Teori Sistem | 2 |
9 | 2019/2020 Gasal | Literasi Digital | 2 |
10 | 2019/2020 Gasal | Kapita Selekta Manajemen | 2 |
11 | 2019/2020 Gasal | Teori Organisasi | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 |
13 | 2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
14 | 2019/2020 Genap | Pancasila | 2 |
15 | 2019/2020 Genap | MANAJEMEN SARANA DAN PRASARANA | 3 |
16 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | MANAJEMEN LAYANAN KHUSUS | 3 |
18 | 2019/2020 Genap | MANAJEMEN PESERTA DIDIK | 3 |
19 | 2019/2020 Genap | MANAJEMEN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN | 3 |
20 | 2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Manajemen Perkantoran | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | MANAJEMEN KURIKULUM | 3 |
23 | 2020/2021 Gasal | Sistem Informasi Manajemen | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | Manajemen Keuangan | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | Manajemen Diklat | 2 |
26 | 2020/2021 Gasal | Manajemen Strategik | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | STATISTIKA | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | Manajemen Mutu Terpadu | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | PERENCANAAN PENDIDIKAN | 2 |
30 | 2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
31 | 2020/2021 Genap | Evaluasi Program Pendidikan | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | Ekonomi Pendidikan | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | Kepemimpinan Pendidikan | 3 |
34 | 2020/2021 Genap | Supervisi Pendidikan | 3 |
35 | 2020/2021 Genap | Supervisi Klinis dan Pembelajaran Mikro | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | Manajemen dan Digitalisasi Perpustakaan | 2 |
37 | 2020/2021 Genap | Metode Penelitian | 3 |
38 | 2020/2021 Genap | KEBIJAKAN PENDIDIKAN | 3 |
39 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
40 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
41 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
42 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
43 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
44 | 2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
45 | 2021/2022 Genap | Manaj. Pend. Dasar dan Menengah | 2 |
46 | 2021/2022 Genap | Manajemen Proyek | 2 |
47 | 2021/2022 Genap | Manajemen PAUD dan PNF | 2 |
48 | 2021/2022 Genap | Manaj. Pendidikan Tinggi | 2 |
49 | 2021/2022 Genap | Pengambilan Keputusan | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | E-Office | 2 |
51 | 2021/2022 Genap | MANAJEMEN HUMAS | 3 |
52 | 2021/2022 Genap | Manajemen Perubahan | 2 |
53 | 2021/2022 Genap | Manajemen Start-Up Pendidikan | 2 |
54 | 2021/2022 Genap | Penjaminan Mutu Pendidikan | 2 |
55 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
61 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
62 | 2022/2023 Gasal | Seminar Pengembangan Manajemen Pendidikan | 2 |
63 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
64 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
65 | 2022/2023 Genap | Seminar Pengembangan Manajemen Pendidikan | 2 |
66 | 2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 |
67 | 2023/2024 Gasal | Seminar Pengembangan Manajemen Pendidikan | 2 |
68 | 2023/2024 Genap | Skripsi | 6 |
69 | 2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 15 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 25 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 165 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 205 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Nasional Ekonomi |
BEM MIPA | Nasional | Peserta |
2 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Nasional Kewirausahaan 2019 Jiwa Muda Jiwa Berwirausaha |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika | Nasional | Peserta |
3 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Nasional Beasiswa LPDP 2019 Dengan tema : Achieve Your Dreams With LPDP |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan | Nasional | Peserta |
4 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Nasional Creativepreneur dengan tema: Memperkuat Jiwa Entrepreneur Muda dalam Industri Kreatif untuk Menuju Indonesia Mandiri 2025 |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan | Nasional | Peserta |
5 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar SMART (Spiritual Motivation and Revolutionist Training) Dengan tema : Membentuk Generasi Milenial yang Berjiwa Emas dan Berkarakter dalam Era Revolusi Industri 4.0 |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan | Departemen/ Program Studi | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
6 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : Membentuk Karakter Mahasiswa yang Berintegritas dan Berjiwa Kepemimpinan yang Kritis sesuai dengan Tatanan Keilmuan |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan | Dasar | |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
7 | 2019/2020 Gasal |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : Bimbingan perpustakaan |
UPT Perpustakaan | Universitas | Peserta |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | KKN KM 2_1 | KM 2_1 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
2 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
3 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
4 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
5 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
6 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SDN KETINTANG II410 | SDN KETINTANG II410 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
2 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
3 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
5 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
6 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
7 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
8 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |