Nama | : | SUDIRMAN RIZKI ARIYANTO |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 14050524086 |
Semester Awal | : | 2014/2015 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 13.00564.17 |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. I Made Arsana, S.Pd., M.T. |
Judul Skripsi | : | PENGEMBANGAN MODUL RADIATOR TRAINER SEBAGAI PENUNJANG MATA KULIAH PERPINDAHAN PANAS MAHASISWA D-III TEKNIK MESIN UNVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2014/2015 Gasal | N | 0 | 3.61 |
2014/2015 Genap | A | 23 | 3.52 |
2015/2016 Gasal | A | 25 | 3.54 |
2015/2016 Genap | A | 8 | 3.6 |
2016/2017 Gasal | A | 3 | 3.62 |
2016/2017 Genap | N | 0 | 3.62 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2014/2015 Genap | Psikologi Kependidikan | 3 |
2 | 2014/2015 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 |
3 | 2014/2015 Genap | Landasan Kependidikan | 3 |
4 | 2014/2015 Genap | Perawatan Mesin Otomotif | 2 |
5 | 2014/2015 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 |
6 | 2014/2015 Genap | Filsafat Pendidikan | 3 |
7 | 2014/2015 Genap | Statistik Terapan | 2 |
8 | 2014/2015 Genap | Fisika Teknik II | 2 |
9 | 2014/2015 Genap | Teknik Korosi | 2 |
10 | 2015/2016 Gasal | Manajemen Pendidikan | 2 |
11 | 2015/2016 Gasal | Teknologi Mekanik | 2 |
12 | 2015/2016 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 |
13 | 2015/2016 Gasal | Matematika Rekayasa | 2 |
14 | 2015/2016 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 3 |
15 | 2015/2016 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 |
16 | 2015/2016 Gasal | Elemen Mesin II | 2 |
17 | 2015/2016 Gasal | Pesawat Kerja | 2 |
18 | 2015/2016 Gasal | Mekanika Teknik II | 2 |
19 | 2015/2016 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 |
20 | 2015/2016 Gasal | Kajian Kurikulum Smk | 2 |
21 | 2015/2016 Genap | Proposal Skripsi | 1 |
22 | 2015/2016 Genap | Skripsi | 5 |
23 | 2015/2016 Genap | Thermodinamika Otomotif | 2 |
24 | 2016/2017 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 |