Nama | : | Irena Yolanita Maureen, S.Pd., M.Sc., Ph.D. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Teknologi Pendidikan |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Pengembangan Sistem Pembelajaran | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Strategi Pembelajaran | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Pendidikan Bahasa Inggris Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Manajemen Sistem Pelatihan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Pengembangan Sumber Daya Manusia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Mandiri dan Modul | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Teori dan Pemikiran Sistem | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | TIK 2 / Pengembangan Sistem Informasi | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Pengembangan Sistem Pembelajaran | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Penciptaan Masyarakat Belajar | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2011/2012 Genap | Pengembangan Sumber Daya Manusia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Ppl II | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Manajemen Sistem Pelatihan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Teori dan Pemikiran Sistem | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Pengembangan Sumber Daya Manusia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Pengembangan Media Cetak | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Genap | Teori Sistem | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Teori dan Pemikiran Sistem | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Pengembangan Sumber Daya Manusia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Teori Sistem | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Teori dan Pemikiran Sistem | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Pengembangan Sumber Daya Manusia | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Teori Sistem | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris Aplikasi Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Teori dan Pemikiran Sistem | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Teori dan Pemikiran Sistem | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Evaluasi Program Pendidikan dan Pelatihan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Teknologi Komunikasi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Media Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Dasar-Dasar Animasi | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Strategi Pembelajaran | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Teknologi Kinerja | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | PUBLIKASI ILMIAH | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | INTERNSHIP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Teknologi Kinerja | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Perencanaan Pelatihan Masyarakat | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Genap | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pelatihan Masyarakat | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Evaluasi Program | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mandiri | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PUBLIKASI ILMIAH | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Teknologi Kinerja | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Literasi Digital AUD | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Evaluasi Program | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Teknologi Kinerja | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Publikasi Ilmiah | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PUBLIKASI ILMIAH | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Aplikasi Teknologi di Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2023/2024 Gasal | Tesis | 10 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Literasi Digital AUD | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Evaluasi Program | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Inovasi dan Difusi Pendidikan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Komunikasi dan Desain Pesan Pembelajaran | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | INTERNSHIP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Literasi Digital AUD | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Berbasis TIK | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Evaluasi Program | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Desain dan Strategi Pembelajaran | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Jarak Jauh | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Genap | Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12010024016 | EVI YULIANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
12010024020 | ADE SUPRAYOGI | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
12010024207 | ABIDIN ARRIDHO AJITAMA | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
12010024247 | PUTRI DWI SAFITRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2012 |
13010024074 | CLARA PRISCA IDELIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024077 | MUNTAMAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024024 | MOCH. DICKY DWI PUTRA | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024026 | AHMAD FARUQY AL AYDRUS | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024028 | DEKKI SETIAWAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
13010024025 | GANI BIMANTARA | S1 Teknologi Pendidikan | 2013 |
14010024062 | WIRA ILYASA WICAKSONO | S1 Teknologi Pendidikan | 2014 |
15010024026 | MUHAMMAD UMAR TAUFIK | S1 Teknologi Pendidikan | 2015 |
16010024013 | RISKI WIDYAWARDANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024073 | RIYAN DEVI SULISTARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
16010024023 | MUHAMMAD RASYADAN RIZWANDA FAJRI TSANY | S1 Teknologi Pendidikan | 2016 |
17010024079 | KAMILAH SALSABILA SOFATUL AKBAR | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024014 | MOHAMMAD DAFFA SUTRISNO | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024007 | SITI URFAULWIYA | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
17010024006 | ALDA PUTRI MARTINA | S1 Teknologi Pendidikan | 2017 |
18010024022 | AGFA DWI SHINTA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024018 | AQIELLA FADIA ADITYA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024020 | FIRYAL RIZKI SALSABILLA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024021 | EMYLIA FERLINA | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024023 | NUR EKA FEBRIANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
18010024019 | LUTFIYAH NUR AZIZAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2018 |
19010024013 | Lisya Putri Salsabila | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024011 | Husnaimah | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024012 | Graciella Nafa Safira Santi | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024028 | Alfian Nanda Setiawan | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024026 | INDRA MAULANA MUIS | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
19010024014 | Suci Fitrian Ningsih | S1 Teknologi Pendidikan | 2019 |
20010024260 | DINI AMELIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024166 | Mey Nurul Aini | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024194 | Esa Pradigma | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024101 | Lutfia Rohmatul Hidayah | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024207 | Muhammad Ilham Mahmudi | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024129 | I Gusti Agung Ayu Putu Wulandari | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024154 | M. Sultan Firmansyah | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024272 | Khairina Aldiniy | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024258 | Zulfikar ibnu khairawan | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024088 | Bunga Azahra | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024217 | Wilda Syarifatul Arifiyah | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024140 | Yenni mesilina haloho | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024123 | Kadek Dwik Prasetya Maharani | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024212 | Amelia Afni Rozana | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024043 | DIAZ AZWAD | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024014 | ANANDA KHOIROTUL ILMIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024072 | ALIFIYAH SALSABILLA | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024033 | Fita Fitrianingrum | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024044 | Angelia Putri Kinanti | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
20010024022 | AHMAD DHANI SUSANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2020 |
21010024057 | RETNO WULANDARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024059 | RISMA ZULFIAH NUR KHIFDIAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024055 | SABRINA PUTRI LISTIYANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024060 | Sarah Ghadah Tabita | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024056 | Anisa Nur Prabandari | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
21010024058 | SITI KHOLIFAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2021 |
22010024077 | FATIMATUZ ZAHRO | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024074 | MOCHAMMAD ALBI DARMAWAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024076 | RIMA MELATI | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024078 | YASMIN NAFI' SYAZWINA | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024081 | LIVIA ANANDA PUTRI DHEANTORO | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024032 | R. MUHAMMAD EKA PRASETYA HERSETIONO | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024033 | OKTAFINANDA DWI AYU PERMATA SARAHWATI | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024079 | EVITA NAILA RAHMAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024075 | AXLLAROSE ARTAVIA WAHYUDI | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024034 | ADE YOGA ANDIKA | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
22010024080 | INDRI HESTIYANA | S1 Teknologi Pendidikan | 2022 |
23010024139 | SABRINA AZARINE TSANY | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024129 | JIHAN AISYAH ALINSYIRA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024132 | HILMA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024141 | MOCHAMMAD YUSUF ROIHAN | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024140 | ESTRINA LANTIFATUL ARDILA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024135 | ALIF ZAKARIA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024136 | RAFI AKMAL FADHILAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024138 | SHINTA PERMATA SARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024131 | NAAILAH NASYWAA RACHMADYANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024134 | AHMAD AHZAB MALIKI ABU ALAWI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024130 | REGINA CANDRA SALSABILA | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024133 | YUTA AFIYANTO RAMANDANI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024142 | SAKURA AURELLYA HANARIFKY | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
23010024137 | AHMAD BRILIAN AGRIFIRLI | S1 Teknologi Pendidikan | 2023 |
24010024109 | SYAHBRINA AYU WULANDARI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024113 | FIKRI RAFI ARISANDY | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024114 | AIDATUZ ZALFA NUHA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024112 | AHMAD RONALDI NUR ALIFFIANTO | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024116 | ASNA MUNA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024110 | AHMAD FIKA WAHYU FARDIANSYAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024119 | AHMAD MA'SUM ABDILLAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024111 | BERLIANA TAHTA ARSYILLAH | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024117 | CHOIRUNIZA NUR SABILA PUTRI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024120 | MUHAMMAD BASRONI | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024118 | HAFIZ TRI BAADZILA | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
24010024115 | LOUDY AURELLIA ZALIANTY | S1 Teknologi Pendidikan | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 156/J37/HK.01.23/KP.02.18/2005 | 01-11-2005 | 31-12-2042 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekr. Satuan Arificial Intel.& Publikasi Ilmiah | 197/UN38/HK/KP/2021 | 03-02-2021 | 31-12-2021 |
Sekr. Satuan Arificial Intel.& Publikasi Ilmiah | 036/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Sekretaris Lembaga Lab School | 755/UN38/HK/KP/2023 | 01-03-2023 | 30-04-2024 |
Kepala Seksi Inovasi Pembelajaran Internasional | 567/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-01-2025 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS | UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA | 1995 | 2000 |
S2 | EDUCATION AND TRAINING SYSTEM S DESIGN | UNIVERSITAS TWENTE BELANDA | 2005 | 2003 |
S3 | Instructional Technology | University Of Twente | 2016 | 2021 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2014 | Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPT/Produk Terapan ) | Simlitabmas |
2015 | Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPT/Produk Terapan ) | Simlitabmas |
2020 | PREVALENSI CHILDREN WELL-BEING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | PEMBELAJARAN DARING PADA MATA KULIAH DESAIN PESAN UNTUK MAHASISWA S1 JURUSAN KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DI MASA PANDEMI COVID-19. | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( - ) | Simlitabmas |
2020 | PENYUSUNAN ROADMAP PENELITIAN ILMU PENDIDIKAN | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | ESTIMASI INDEKS RELIABILITAS SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER TEKNOLOGI PENDIDIKAN FIP UNESA | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2022 | EVALUASI PENGEMBANGAN TRANSFERABLE SKILLS DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK BIDANG TEKNOLOGI PENDIDIKAN | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | ANALISIS DATA PUBLIKASI ILMIAH UNESA MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN TEKNOLOGI APPLICATION PROGRAMMING INTERFACE | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR HYPERCONTENT MATA KULIAH ANALISIS ARTIKEL ILMIAH MUTAKHIR | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN RENCANA STRATEGIS LABSCHOOL UNESA MENUJU SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN METAVERSE MATA KULIAH EVALUASI DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM BAGI MAHASISWA S1 PRODI TP FIP UNESA | 2023 PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | BANTUAN PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI DESA DRANCANG KECAMATAN MENGANTI KABUPATEN GRESIK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | PELATIHAN MANAJEMEN STRESS BAGI GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING DI KABUPATEN PROBOLINGGO | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ADAPTIVE LEARNING BAGI GURU DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PROBOLINGGO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN SEDERHANA BAGI GURU SEKOLAH DASAR KABUPATEN NGANJUK | Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENYUSUNAN MODUL BERBASIS MERDEKA BELAJAR BAGI GURU SMA/SMK SE KABUPATEN BANYUWANGI | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | TEKNOLOGI PENDIDIKAN DI ERA NEW NORMAL: PELATIHAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DIGITAL UNTUK GURU SMK DI KABUPATEN GRESIK | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN PENYUSUNAN KURIKULUM OPERASIONAL DI SATUAN PAUD KOTA MOJOKERTO BERBASIS KURIKULUM MERDEKA | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2023 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN UNIVERSAL INSTRUCTIONAL DESIGN BAGI GURU SD DI PERGURUAN MUHAMMADIYAH SOLO | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Gagne’s 9 Events of Instruction: Teaching Skills and Micro-Teaching | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182271 | Hak Cipta |
2021 | Model ASSURE - Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182281 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2021 | STORY TIME IN EARLY CHILDHOOD EDUCATION:DESIGNING STORYTELLING ACTIVITIES TO ENHANCE (DIGITAL) LITERACY DEVELOPMENT | Ipskamp Printing | Nijmegen | 9789036551144 | |
2021 | STORY TIME IN EARLY CHILDHOOD EDUCATION:DESIGNING STORYTELLING ACTIVITIES TO ENHANCE (DIGITAL) LITERACY DEVELOPMENT | Ipskamp Printing | Nijmegen | 9789036551144 | |
2022 | Innovation on Education and Social Sciences Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2021) October 2, 2021, Surabaya, Indonesia | BUKU REFERENSI | Routledge | London | 9781003265061 |
2022 | Innovation on Education and Social Sciences Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2021) October 2, 2021, Surabaya, Indonesia | BUKU REFERENSI | Routledge | London | 9781003265061 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2014 | Penerapan metode digital storytelling pada keterampilan menceritakan tokoh idola mata pelajaran bahasa indonesia siswa kelas VII di SMP negeri 1 kedamean, gresik | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 1-9 | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan media gambar seri digital untuk meningkatkan kemampuan menulis karangan pada mata pelajaran bahasa indonesia siswa kelas v di sekolah dasar negeri kebondalem mojokerto | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 2 (02), 1-10 | Buka Tautan | |
2014 | Exploring the collaborative learning possibilities in the use of Digital Storytelling in higher Education | Appraising digital storytelling across educational contexts, 173-188 | Buka Tautan | |
2015 | Pengem bangan Media Video Boneka Tangan dalam Pembelajaran Harga Diri Mata Pelajaran Pendidikan Kewar ganegaraan Siswa Kelas 3 SDN Sumberejo 2 Pakal Surabaya | Jurnal Ilmiah, 1-7 | Buka Tautan | |
2015 | PEMANFAATAN MEDIA SIMULATOR KAMERA MATERI POKOK PENGOPERASIAN KAMERA MATA PELAJARAN FOTOGRAFI SISWA KELAS XI MULTIMEDIA DI SMKN 2 MAGETAN | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (2) | Buka Tautan | |
2015 | PENGEMBANGAN MODUL KOMPETENSI KEJURUAN KENDRAAN RINGAN “SISTEM STATRTER DAN KOMPONENNYA” UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK ISLAM PANGGUL TRENGGALEK | Jurnal Pendidikan Teknologi Pendidikan 6, 1-2 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Cai Ipa Perkembangbiakan Ovipar Untuk Siswa Kelas Vi Mi Al-Aziez Surabaya | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 2, 2015 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Media Cai Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Bahasa Inggris Materi Pengenalan Kosa Kata Anggota Tubuh Manusia Dalam Bentuk Teks Disriptif Bergambar … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Exploring Teachers’ Beliefs and Practices in Early Childhood Classroom | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018) | Buka Tautan | |
2018 | Supporting Literacy and Digital Literacy Development in Early Childhood Education Using Storytelling Activities | International Journal of Early Childhood | Q2 | Buka Tautan |
2020 | Enhancing storytelling activities to support early (digital) literacy development in early childhood education | International Journal of Early Childhood 52, 55-76 | Q2 | Buka Tautan |
2020 | Pengembangan E-Modul Materi Teks Surat Lamaran Pekerjaan Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Peserta Didik Kelas XII SMAN 19 Surabaya | Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2021 | Story time in early childhood education: designing storytelling activities to enhance (digital) literacy development | Buka Tautan | ||
2021 | Designing Educational Research Roadmap | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2021 | Children’s Well-Being During the Pandemic | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2022 | Evaluating storytelling activities for early literacy development | International Journal of Early Years Education 30 (4), 679-696 | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Pengaruh Blended Learning Terhadap Efikasi Diri Peserta Didik dalam Pembelajaran Geografi di Madrasah Aliyah Negeri 1 Mojokerto | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Infusing Storytelling and Game Elements in Designing Instructional Media | Proceeding Series of International Conference on Arts and Humanities 2 | Buka Tautan | |
2022 | Utilization of Educational Games For Distance Learning In Mathematics Class VIII Middle School | Devotion: Journal of Research and Community Service 3 (14), 2534-2542 | Buka Tautan | |
2022 | Penyusunan kurikulum operasional pada satuan PAUD berbasis kurikulum merdeka | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 87-92 | Buka Tautan | |
2022 | Efektivitas Project based learning terhadap digital literacy skill mahasiswa pascasarjana teknologi pendidikan pada mata kuliah analisis jurnal ilmiah di universitas negeri … | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Innovation on Education and Social Sciences: Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2021) October 2, 2021, Surabaya, Indonesia | Taylor & Francis | Buka Tautan | |
2023 | Media pembelajaran mengenalkan Asmaul Husna untuk anak usia dini: kajian literatur | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (1), 337-345 | Buka Tautan | |
2023 | Trend and Visualization of Artificial Intelligence Research in the Last 10 Years. | TEM Journal 12 (2) | Q2 | Buka Tautan |
2023 | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences: Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2022), September 10-11, 2022, Surabaya … | Taylor & Francis | Buka Tautan | |
2023 | Evaluasi Program Pembelajaran Membaca Permulaan Tulisan Braille Pada Siswa Tunanetra di SLB A Ypab Surabaya Menggunakan Model Countenance Stake | SPEED Journal: Journal of Special Education 7 (1), 16-25 | Buka Tautan | |
2023 | Evaluation of MBKM Program Implementation in Elementary Schools | Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo 16 (3), 509-526 | Buka Tautan | |
2023 | The New World Kirkpatrick Model (NWKM) pada Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM) | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Kelompok A Melalui Media Buku Aktif Pop Up di TK Hidayatus Shibyan | Faidatuna 4 (4), 160-174 | Buka Tautan | |
2023 | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences | Routledge is an imprint of the Taylor & Francis Group, an informa busines | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Project Based Learning terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Animasi 2D dan 3D di SMK Unitomo | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 155-162 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Penerapan Metode Project Based Learning dan Media Playdough terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun | Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 636-648 | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of the Character Home Visit Program Using the Context, Input, Process, Product (CIPP) Model at SMP Islam Al Madinah Jombang | Journal Of Education And Teaching Learning (JETL) 6 (2), 180-186 | Buka Tautan | |
2024 | EVALUASI PELAKSANAAN PELATIHAN MEMBUAT MEDIA PRESENTASI INTERAKTIF GENIALLY BAGI GURU SDN 7 BUKIT TUNGGAL | Jurnal Teknologi Pendidikan 4 (2), 69-75 | Buka Tautan | |
2024 | Efektivitas Manajemen Moving Class dan Pemanfaatan Multimedia untuk Program Tahfidz Al QurAn pada Anak Usia Dini | Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 634-642 | Buka Tautan | |
2024 | Instrumen Tes untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Statistika | vol 8, 1472-1480 | Buka Tautan | |
2024 | Towards Quality Education: An Empirical Study on the Reliability Index of Final Exam Questions | 7th International Conference on Learning Innovation and Quality Education … | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS KESESUAIAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KARAKTER PESERTA DIDIK SESUAI PROFIL PELAJAR PANCASILA DI KELAS X SMA NEGERI 1 BABAT | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 14 (5) | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of Asynchronous Learning Implementation Using the CIPP Model in the Social Studies Education Program at Al-Fatimah Islamic Institute Bojonegoro | Journal of Social Studies Education and Humanities Research 1 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Media E-Modul untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Laporan pada Materi Manajemen Operasional Kampung Keluarga Berkualitas | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (8), 8027-8030 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MEDIA MOTION GRAPHIC MATERI TIPOGRAFI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KELAS X DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI SMKN 3 SURABAYA | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 14 (6) | Buka Tautan | |
2025 | Investigating Academic Dishonesty among Undergraduate Students: Do Gender and Majors Matter? | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 6 (1), 56-65 | Buka Tautan | |
2025 | Analisis Pengenalan Literasi Digital pada Anak Usia Dini di Era Abad 21: Analysis of Introduction to Digital Literacy in Early Childhood in the 21st Century | Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini 7 (1 … | Buka Tautan |