Nama | : | Dr. H. Pamuji, M.Kes. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Luar Biasa |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Pengantar Filsafat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Neurologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Logika (Filsafat Ilmu) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Antropobiologi | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Anatomi Otak & Vertebre Atd | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Atg | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Pengantar Filsafat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Atg | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Kesehatan dan Gizi AUD | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Pengantar Filsafat | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2012/2013 Genap | Logika (Filsafat Ilmu) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2013/2014 Gasal | Anatomi Otak & Vetebrae Atg | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Neurologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2013/2014 Genap | Analisis Aud Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Studi Kasus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Gasal | Ortopedagogik | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2014/2015 Gasal | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Gasal | Pengantar Filsafat | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2014/2015 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Terapi Perilaku | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Studi Kasus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2014/2015 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2015/2016 Gasal | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Gasal | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Analisis Aud Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Genap | Pendidikan Inklusif | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Studi Kasus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Terapi Perilaku | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Antropobiologi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2016/2017 Genap | Terapi Perilaku | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Studi Kasus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Orientasi dan Mobilitas I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2017/2018 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2017/2018 Genap | Asesmen Anak dengan Spectrum Autis | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Orientasi dan Mobilitas II | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Asesmen dan Intervensi Anak Tunanetra | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Orientasi dan Mobilitas I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Pendidikan Luar Biasa - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Genap | Asesmen dan Intervensi Anak Tunanetra | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Orientasi dan Mobilitas I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Asesmen Anak dengan Spectrum Autis | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Orientasi dan Mobilitas II | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Ortopedagogik (Perkeb. dan Pendidikan Abk) | 2 | S1 Psikologi |
2019/2020 Genap | Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Braille I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Orientasi dan Mobilitas II | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Asesmen dan Intervensi Anak Tunanetra | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Braille II | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Asesmen Anak dengan Spectrum Autis | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Orientasi dan Mobilitas I | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2020/2021 Gasal | SISTEM PEMROSESAN INFORMASI PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Ortopedagogik (Perkeb. dan Pendidikan Abk) | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Genap | Braille | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Orientasi dan Mobilitas II | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Asesmen dan Intervensi Anak Tunanetra | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Micro Teaching | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Braille II | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | PENDIDIKAN INKLUSI | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | SISTEM PEMROSESAN INFORMASI PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Program Lapangan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | KKN | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Genap | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | BACA TULIS BRAILLE BERBASIS ICT | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | BACA TULIS BRAILLE BERBASIS ICT | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Inklusi AUD | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | BRAILLE BERBASIS ICT | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN ANAK TUNANETRA | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | BACA TULIS BRAILLE BERBASIS ICT | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Asesmen dan Intervensi dini ABK di PAUD | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif | 4 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | BACA TULIS BRAILLE BERBASIS ICT | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN ANAK TUNANETRA | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | BRAILLE BERBASIS ICT | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Pengembangan Media Pembelajaran Akomodatif | 2 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | Pembelajaran berbasis Desain Universal | 3 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Manajemen Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10010044034 | RIBUT ASRINING INDAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2010 |
11010044213 | GURUH AGUNG SETIAWAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
12010044019 | LINARIA SEPTY NURVIAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
12010044212 | YULIA AYU FARADILLAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
13010044029 | MEGA ARDILISTIANA PRIMADITA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044028 | TRENDI GALIH SUNDORO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044030 | RETNO ARI CYNDY | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
14010044022 | EZA REZCI OKTAFIANTO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044086 | MUHAMMAD ULUL ALBAB | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044025 | RANI WAHYU SAFITRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044027 | AYU MARLITA BUDIASTUTIK | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044026 | TANTI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044021 | FALACHAINI ANITYA PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044084 | ABDUL AZIZ | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
15010044023 | DEVIRA PUTRI GIANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044021 | DEVY ANA ANFAUDYNA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044022 | ROSSIANA FARIDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
16010044019 | AISYAH ROESADI PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044017 | ALFIAN NUR RIZQI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044018 | SILVIA VALENTINA TRI HASTUTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
17010044023 | DWI NURCAHYA NINGRUM | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044051 | KIKI NUR FADILAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044019 | RIKA ARSIANA PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044022 | TITIK NOPITA SARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044090 | VERONIKA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044021 | KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044064 | RENI KUSHERTANTI SHOLIHAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044020 | AYU ANGGITA DWI MULYANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044015 | ABIDAH ROBBANI HANIFAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
18010044081 | GUMILANG DEWI PUTRI HARDIANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044068 | ANNISA MUSLINAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044055 | ELLY TRIANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044028 | KHOMSA NUR LAILIYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044009 | IZZA AFIFAH FATIHATUR RAHMAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044054 | SARI PURWANINGSIH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044008 | WIDI HARUM SARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044010 | KARUNIA DWI MAULIDAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
19010044054 | Achmad Tryandoko | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044008 | SRI WIJI INDRIANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044055 | MELINDA DWITANTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044089 | PUSPA ULFA CHOIRIAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044009 | Maulidya Noor Putri Legawa | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044043 | Miftakhul Jannah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044079 | ILHAM RIZKY RAMADHAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044031 | VARENA ALYA PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044007 | Annisa Kurniawan | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
20010044019 | Fathan Ammar Wicaksono | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044017 | BAHRUDIN HARIZ FADHULLOH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044099 | Nurul izzati Putri | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044098 | Hikma Ramadhani | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044145 | Lisa febriani | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044100 | Riska Fitriani | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044173 | MUHAMMAD RIZKY NAJMAL FADHILA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044018 | SAUCA ARSA DEWANTA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044016 | POPI SEPTIA CAHYANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044020 | SALMA SALWA SALSABILA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044157 | SATRIYO YUSUF SEPTIAJI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
21010044081 | Aisyah Nadia Hadi | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044129 | MAKRUF FAUZI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044080 | Tazkiyatun Nafis | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044041 | NAILA KHOIROH NI'AMILLAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044109 | Muhammad Hafizh Rajih | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044042 | AHMAD JIBRIL | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044103 | Nisrina Fitri Ayu Ningtiyas | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044079 | RIZKY TSALTSA YUNITA PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044102 | Wahyu Nurfaizi Wicaksono | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044040 | MOCHAMMAD MIFTAKHUDDIN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
22010044105 | G. LUWI SRIJATI CAHYADI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044001 | AQILAH FARAH LAILA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044054 | ELPANTA TARIGAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044004 | FATIHA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044044 | ADINDA YUNITA PUTRI ZAHRANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044046 | ZAKKIYA TSABITA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044104 | NOVANTRI INA KAMBE | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044043 | BARBIE NUR ANDI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044096 | DILA NURHIDAYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044053 | ALLIFAH ZANNUBATUZ ZAINAB | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
23010044076 | MUTIARA NABILA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044067 | ALIEF WINDY YUFANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044069 | DES SHINTA ISHABAT ZHANNI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044071 | I MADE GALANG ARIMBAWA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044072 | NADYA BALQIS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044068 | ADRIYAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044070 | AULIA ZAHROTULILMI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044073 | NUR SABRINA HAMSYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044074 | DESI AMELIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044075 | WAHYUNI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
24010044068 | FATIN ANNUR MASHUR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044063 | SILVIA DWI ANGGRAHENI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044121 | JUNINDA WULAN PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044062 | SAFA KHOIS ANINDYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044067 | NAYLA AZZAHRA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044041 | AISYAH NUR WAHIDAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044064 | SERIFAH AULIA AZMY | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044066 | NUHA NADIFA SYAFRANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044065 | DZULFIKAR NUR SEPTIANTO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044069 | INDAH PATRICIA LESTARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915033 | ERFIN CANDRA DWI HIDAYAT | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915031 | KARTIKA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915039 | SRI WIDOWATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915025 | HERLINA YUNI SETYOWATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0070/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 31-05-2004 |
Lektor Kepala | 22169/A2.7/KP/2004 | 01-06-2004 | 31-03-2007 |
Lektor Kepala | 64949/A4.5/KP/2007 (PAK) | 01-04-2007 | 31-07-2027 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Koord. Prodi S1 Pendidikan Luar Biasa | 1413/UN38/HK/KP/2023 | 01-09-2023 | 30-04-2024 |
Koord. Prodi S1 Pendidikan Luar Biasa | xxxx/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Khusus (P.Kh) | UNS | 1982 | 1986 |
S2 | pendidikan kesehatan dan Ilmu Perilaku | UNAIR | 1998 | 2002 |
S3 | Teknologi Pendidikan | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2022 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BRAILLE BERBASIS ICT DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN DAN PASCA SARJANA UNESA | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | PEMANFAATAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN BERBASIS GAWAI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI ANAK AUTIS | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN GURU DALAM BIMBINGAN PRIBADI SOSIAL DENGAN TEKNIK ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL ANAK AUTIS DI SEKOLAH DASAR INKLUSI | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN MODEL JAM GETAR DETECTOR UNTUK LOMBA LARI LINTASAN MELENGKUNG BAGI DIFABEL NETRA | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN TERAPAN R & D ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN MODEL TERAPI TOTOK DO'A BUGAR UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN MODEL SENAM TERA AWAL PEMBELAJARAN UNTUK MENCEGAH COVID-19 BAGI ANAK USIA DINI | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | MANAJEMEN BLENDED LEARNING DI SLB YPAB SURABAYA | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | POLA PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA FIP UNESA DALAM KURIKULUM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2022 | PENDEKATAN PEMBELAJARAN SEE SAY DO UNTUK MENGEMBANGKAN SIKAP MANDIRI BERAKTIVITAS DI SEKOLAH DALAM MEMWUJUDKAN MERDEKA BALAJAR ANAK DISABEL NETRA | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN TERAPAN (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN MANAJEMEN HYBRID LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOLABORATIF PARTISIPATORIK DI SLBA YPAB SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | STUDI KEWIRAUSAHAAN BAGI DISABILITAS TUNANETRA DI KOTA SURABAYA JAWA TIMUR | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH ORIENTASI MOBILITAS SOSIAL DAN KOMUNIKASI PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN LUAR BIASA | 2023 PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN FUNGSIONAL BERBASIS IN-OUTDOOR STUDY UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK MDVI PADA SEKOLAH KHUSUS SE JAWA TIMUR | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN PUSAT UNGGULAN IPTEK (PUI) (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | IMPLEMEMTASI MODEL HYBRID LEARNING INDOOR AND OUTDOOR STUDY UNTUK PENGEMBANGAN KETERAMPILAN INTERAKSI SOSIAL ANAK DISABILITAS AUTIS DI TK REGULER | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN PUSAT UNGGULAN IPTEK (PUI) (LPPM) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN ORANGTUA MENDAMPINGI ANAK AUTIS BERMAIN ANDROID UNTUK BELAJAR DI RUMAH | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN MEMODIFIKASI MODEL PEMBELAJARAN UNTUK KELAS INKLUSI BAGI GURU SD - SMP DI KABUPATEN GRESIK | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2020 | PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PRODUK MASKER SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DI PUSAT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2020 | PELATIHAN MODEL TERAPI TOTOK DO’A MANDIRI UNTUK MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH TERHADAP COVID-19 DI KABUPATEN SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | TUTORIAL ECO-PRENEUR BUDIDAYA TANAMAN HIAS AGLAONEMA TEHNIK VERTIKULTUR UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN TAMBAHAN ORANGTUA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN INKLUSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PENDAMPINGAN MENGEMBANGKAN GAMBAR BERCERITA UNTUK MEREDUKSI PERILAKU HIPERAKTIF ANAK AUTIS USIA DINI SAAT PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN ECOPRENEUR BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) INKLUSIF DALAM LAYANAN PROGRAM KEKHUSUSAN DI KABUPATEN LAMONGAN | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PEMBELAJARAN DIFERENSIASI UNTUK MENGIMPLEMENTASIKAN MERDEKA BELAJAR ANAK BEKEBUTUHAN KHUSUS DI TK REGULER | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2014 | Adaptasi Media Pembelajaran Gambar Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Anak Autis | Jurnal Ortopedagogia 1 (2), 117-127 | Buka Tautan | |
2017 | PENINGKATAN KEMAMPUAN MENJELASKAN MATERI PKn TENTANG ASEAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING PADA SISWA KELAS VI SDN RINGINKEMBAR 03 | JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN ANAK SEKOLAH DASAR 3 (01) | Buka Tautan | |
2018 | Language Edutainment Model In Reading Skill Based On Macapat Song For Blind Student | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 553-557 | Buka Tautan | |
2020 | Online Learning of Children’s Education Subject With Attention-Deficit Hyperactivity Disorder for Undergraduate Students of Special Education | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | The implementation of media detector in track running sport learning for visually-impaired student in special needs school | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2022 | Model Hybrid Learning Indoor And Outdoor Untuk Meningkatkan Layanan Interaksi Sosial Penyandang Disabilitas Usia Dini | Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara … | Buka Tautan | |
2022 | World Journal on Educational Technology: Current Issues | Buka Tautan | ||
2022 | Manajemen Blended Learning di SLB A YPAB Surabaya | GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 2 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2022 | The Implementation of Mobile Apps for Visually Impaired Students' Mobility in Undergraduate Programme, Faculty of Education | World Journal on Educational Technology: Current Issues 14 (4), 976-995 | Q2 | Buka Tautan |
2023 | World Journal on Educational Technology: Current Issues | Buka Tautan | ||
2023 | Pelatihan Keterampilan Pembuatan Batik Shibori Bagi Atlet Paralimpik Sidoarjo | Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 8 (4), 670-678 | Buka Tautan | |
2023 | Vocational Life Skills Students With Disabilities Through Experiential Learning | Studies in Learning and Teaching 4 (3), 499-507 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Panduan Adobe Photoshop Cs6 Berbasis Android untuk Melatih Vokasional Life Skill Editing Gambar Siswa Tunarungu | Attanwir: Jurnal Keislaman dan Pendidikan 14 (2), 108-125 | Buka Tautan | |
2023 | Prototype Development of Social Personal Guidance Guide using Role-Playing Techniques to Improve Social Interaction of Children with Intellectual Requirements | Journal of ICSAR 7 (1), 125-129 | Buka Tautan | |
2023 | Sepakbola modifikasi untuk melatih motorik kasar anak autis | Jurnal Patriot 5 (1), 13-25 | Buka Tautan | |
2023 | Pengalaman Pendidik TK Reguler Mengajar Anak Berkebutuhan Khusus | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (6), 8049-8060 | Buka Tautan | |
2024 | Stimulasi Perkembangan Fisik Motorik Anak Autisme Melalui Terapi Perilaku Okupasi di TK Adni Surabaya | Jurnal Nakula: Pusat Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Ilmu Sosial 2 (4), 122-133 | Buka Tautan | |
2024 | Efektivitas APE Terhadap Kemampuan Bahasa Anak Introvert | SELING: Jurnal Program Studi PGRA 10 (2), 1-5 | Buka Tautan | |
2024 | INTERVENSI PERILAKU SOCIAL WITHDRAWAL PADA ANAK USIA DINI DI TK KHADIJAH 114; STUDI KASUS | Cendikia: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 2 (7), 189–199-189–199 | Buka Tautan | |
2024 | STUDI KASUS TENTANG EFEKTIVITAS INTERVENSI PERILAKU DALAM MENGATASI TANTRUM PADA ANAK USIA 6 TAHUN | Cendikia Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 2 (Intervensi perilaku anak … | Buka Tautan | |
2024 | PENTINGNYA SIKAP PENDAMPINGAN YANG TEPAT PADA MASA TUMBUH KEMBANG ANAK: MENGHINDARI KETERBELAKANGAN TUMBUH KEMBANG ANAK | Cendikia: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 2 (7), 305-310 | Buka Tautan | |
2024 | “Is Inclusive Education Inclusive Enough?”: Portraying Student with Disabilities’ Experiences on Immersive Learning | Journal of Education for Sustainability and Diversity 3 (1), 266-276 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Metode Bercerita Bermedia Pop-Up Book terhadap Keterampilan Berbicara dan Keterampilan Kognitif Anak Speech Delay | Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 652-664 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI TERHADAP PENDIDIKAN SEKSUAL BAGI REMAJA DISABILITAS RUNGU DI SLB-B KARYA MULIA SURABAYA | Jurnal Pendidikan Khusus 19 (03) | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN TOKEN ECONOMIC DALAM MEMPERTAHANKAN ATENSI BELAJAR PADA ANAK DENGAN DISABILITAS AUTIS | Jurnal Pendidikan Khusus 19 (4) | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH KIRIGAMI POP-UP CARD TERHADAP KETERAMPILAN MEMBUAT HIASAN BUNGA BAGI DISABILITAS AUTIS | Jurnal Pendidikan Khusus 19 (4) | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TUTORIAL KETERAMPILAN TATA RIAS WAJAH PENGANTIN ADAT BALI BAGI SISWA TUNARUNGU | Jurnal Pendidikan Khusus 19 (01) | Buka Tautan | |
2025 | EFEKTIVITAS PENERJEMAH BAHASA ISYARAT PADA SIARAN TELEVISI | Jurnal Pendidikan Khusus 20 (1) | Buka Tautan | |
2025 | UTILIZATION OF CHATGPT TECHNOLOGY TO IMPROVE LEARNING OUTCOMES OF IPA SUBJECTS ON EARTH ROTATION MATERIAL FOR STUDENTS WITH VISUAL IMPAIRMENTS AT SMPLB YPAB SURABAYA … | Jurnal Pendidikan Khusus 20 (1) | Buka Tautan |