Biodata Dosen
image
Nama : Tutut Nurita, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Dasar-Dasar Mekanika 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2010/2011 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2010/2011 Genap Biomekanika 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2011/2012 Gasal Analisis Mekanika Kepel. Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2011/2012 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2011/2012 Genap Biomekanika 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2012/2013 Gasal Analisis Mekanika Kepel. Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2012/2013 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2012/2013 Gasal Organisasi Laboratoruim 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Gerak dan Perubahan 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Gelombang dan Optik 4 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Pengembangan Iptek 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Biomekanika Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Gasal Gerak dan Perubahan 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 4 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Elektronika 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Padatan dan Antar Muka 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Gasal Dasar-Dasar Mekanika 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Gasal Analisis Mekanika Kepel. Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Genap Biomekanika Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Genap Analisis Mekanika Kepel. Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2013/2014 Genap Ipa Terpadu 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Konsep Dasar Ipa Smp 2 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2014/2015 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2014/2015 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2014/2015 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 4 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Biomekanika Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2014/2015 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Konsep Dasar Ipa Smp 2 4 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2015/2016 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Padatan dan Antar Muka 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 4 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Aplikasi Komputer 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2015/2016 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2015/2016 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Radioaktivitas 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Gerak dan Perubahan 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Biomekanika Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2016/2017 Gasal Pengembangan Iptek 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2016/2017 Gasal Biomekanika Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2016/2017 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Matematika Sains 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Biomekanika Olahraga 2 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2016/2017 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Sejarah
2017/2018 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pembelajaran IPA Terpadu 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Sains Kebumian 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2017/2018 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Sejarah
2018/2019 Gasal Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - Daring 2
2018/2019 Gasal Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2018/2019 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2018/2019 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Sejarah
2019/2020 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Pengenalan Lapangan Persekolahan 4 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal IAD (Ilmu Alamiah Dasar) 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2019/2020 Genap Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2 S1 Pendidikan Sejarah
2019/2020 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Zat dan Energi 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal KKNT 20 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program 4 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 4 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal KKN Kewirausahaan Perancangan Program 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal KKN Kewirausahaan Perancangan Program 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 4 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Konsep Dasar IPA 3 S1 Matematika
2023/2024 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Kelistrikan dan Kemagnetan 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Konsep Dasar IPA 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap PEMBELAJARAN INOVATIF 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Fluida, Gelombang, dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
12030654243 MILDA DWI LESTARI S1 Pendidikan Sains 2012
13030654065 CITRA SRI RAHAYU S1 Pendidikan Sains 2013
13030654064 AMANAH PUSPANINGTYAS S1 Pendidikan Sains 2013
13030654062 DEVI NADIYA WIDJAYA S1 Pendidikan Sains 2013
13030654061 FIDYA AMELIA S1 Pendidikan Sains 2013
13030654063 RAKA PRASETYO NURHADDI S1 Pendidikan Sains 2013
14030654060 ENI PURNAMASARI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654061 NANDA SILVIANA PUTRI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654058 ALIEF NOER UBAY S1 Pendidikan Sains 2014
14030654055 RACHMANI DWI PERMATASARI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654056 KHOLIFATUR ROSIDAH S1 Pendidikan Sains 2014
14030654052 IGANOV PURADI ROBBY NUGRAHA S1 Pendidikan Sains 2014
14030654057 DITA AYUNI RAHMI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654053 RESTIANA MI'ROJUL LAILI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654059 ADELINA BALQIS S1 Pendidikan Sains 2014
14030654051 FERIT VERY PRIYONGGO S1 Pendidikan Sains 2014
14030654062 ARINI NURUL FATIHA S1 Pendidikan Sains 2014
14030654054 SRI WAHYUNI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654050 LAILY DWI JUNIANTI S1 Pendidikan Sains 2014
14030654063 ZIYANA WALIDAH RAZAK S1 Pendidikan Sains 2014
14030654072 SITI CHOTIMAH S1 Pendidikan Sains 2014
14030654049 MOCHAMMAD KHOIRUL HUDA S1 Pendidikan Sains 2014
15030654037 PURI DIAN PERTIWI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654067 ADINDA YASMIN AGUSTIN S1 Pendidikan Sains 2015
15030654033 RINDA MAR'ATUS SHOLIHAH S1 Pendidikan Sains 2015
15030654031 DEWI ENDAH SRI WAHYUNINGSIH S1 Pendidikan Sains 2015
15030654061 ALFIA NURUL AZIZAH S1 Pendidikan Sains 2015
15030654055 AHMAD SINGGIH SUGIARTO S1 Pendidikan Sains 2015
15030654029 SAIDATUL MUKHLISHOTI ROMADLONA IRFANAH S1 Pendidikan Sains 2015
15030654065 IIP CHANDRIKASARI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654063 DEWI FATMAWATI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654039 HALIMATUS SA'DIYAH S1 Pendidikan Sains 2015
15030654059 DESY ULIL ILMI S1 Pendidikan Sains 2015
15030654035 SERLY RACHMADANI HAMID S1 Pendidikan Sains 2015
18030654043 GITA AMILIA RACHMAWATI S1 Pendidikan Sains 2018
18030654018 MARISA CANTIKA PUTRI S1 Pendidikan Sains 2018
18030654046 MAULANA ILHAM MALIK HIDAYAT S1 Pendidikan Sains 2018
18030654014 LISDA ROSANTI S1 Pendidikan Sains 2018
18030654044 HAFIZ FADHAL MUHAMMAD S1 Pendidikan Sains 2018
18030654042 NOVIE DIANA PUTRI S1 Pendidikan Sains 2018
18030654015 NOVIYANTI INDAH MAWADDAH S1 Pendidikan Sains 2018
18030654017 JIHAN ADILAH S1 Pendidikan Sains 2018
18030654045 KHOIRUL FIKRI FIRMANSYAH S1 Pendidikan Sains 2018
18030654016 NUR 'AIDA SALSABILA NU'MA S1 Pendidikan Sains 2018
19030654053 CLARITHA CANDA PUTRI S1 Pendidikan Sains 2019
19030654060 ISTI NUR ANGGRAINI S1 Pendidikan Sains 2019
19030654057 INDRA NURIYANI S1 Pendidikan Sains 2019
19030654056 Ro'fatul Izzah S1 Pendidikan Sains 2019
19030654059 PUTRI NUR SOLICHAH S1 Pendidikan Sains 2019
19030654048 RIFKA HAMIDAH S1 Pendidikan Sains 2019
19030654051 Reny Indah Wahyuni S1 Pendidikan Sains 2019
19030654049 Vyra Garmyta Utamy S1 Pendidikan Sains 2019
19030654050 Yufianda Zulfa Nabila S1 Pendidikan Sains 2019
19030654054 Sabila Izzatina S1 Pendidikan Sains 2019
19030654052 Sofi Novita Ramadhani S1 Pendidikan Sains 2019
19030654055 MUHAMMAD RIZQI ALVIAN S1 Pendidikan Sains 2019
19030654058 Pingki Pebrianti S1 Pendidikan Sains 2019
20030654055. JIJAH SEPTIANINGRUM S1 Pendidikan Sains 2020
20030654057. NURMAZIA FIRAHMA TILLAH S1 Pendidikan Sains 2020
20030654056. ACHMAD CHOIRUL FATIKHIN S1 Pendidikan Sains 2020
21030654058. Azmy Natarra Dinanti S1 Pendidikan Sains 2021
21030654056. Iffah Nur Fauziyah S1 Pendidikan Sains 2021
21030654057. PUTRI AHSANIN NADIA S1 Pendidikan Sains 2021
22030654075. AZZA ZAUZIYAH SABILAH S1 Pendidikan Sains 2022
22030654078. FANIA NUR AULIA HIDAYAH S1 Pendidikan Sains 2022
22030654077. ACHMAD FUAD ROSYIDI S1 Pendidikan Sains 2022
22030654079. SINTIA NURJANNAH S1 Pendidikan Sains 2022
22030654076. FITA DWI OKTAVIA S1 Pendidikan Sains 2022
22030654080. ALYA IMELDA S1 Pendidikan Sains 2022
20030654055 JIJAH SEPTIANINGRUM S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
20030654056 ACHMAD CHOIRUL FATIKHIN S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
20030654057 NURMAZIA FIRAHMA TILLAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2020
21030654057 PUTRI AHSANIN NADIA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
21030654058 Azmy Natarra Dinanti S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
21030654056 Iffah Nur Fauziyah S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2021
22030654077 ACHMAD FUAD ROSYIDI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654076 FITA DWI OKTAVIA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654079 SINTIA NURJANNAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654075 AZZA ZAUZIYAH SABILAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654078 FANIA NUR AULIA HIDAYAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
22030654080 ALYA IMELDA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2022
23030654089 RANI KARTIKA SARI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654090 INDRA KURNIAWAN JUNAEDI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654093 MUHAMMAD KALVIN AL AZHAAR RIZQULLAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654094 NUR LAIL FENY ANDINY S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654091 NADELA ZAHROTUL YASMIN S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654096 DEVA ALMIRA SARI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
23030654092 YOPI EKA PRASTYA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2023
24030654072 SHOFINATUS SA'ADAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654075 NANIK RAHMAWATI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654071 KHUSNUL ARISATUR ROSIDAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654070 ESTI WAHYU LESTARI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654069 ATIKA TRI WIDARI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654073 AMALIA KUSUMA DEWI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654074 SOFI SEPTIANINGSIH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
10060474233 RACHMAD ABDILLAH S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga 2010
10060474230 SAMUEL ASTO NUGROHO S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga 2010
11060474228 MOHAMMAD ALI AKBAR S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga 2011
11060474229 ACHMAD ANDRI SETIAWAN S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga 2011
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 01-12-2009 31-03-2013
Asisten Ahli 014/UN38/HK/KP/2013 01-04-2013 30-04-2018
Lektor 053/UN38/HK/KP/2018 01-05-2018 31-05-2047
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 Pendidikan Sains UNESA 2005 2008
S1 Fisika UNESA 2000 2005
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2021 MODEL MENTAL MAHASISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA: PERSPEKTIF GUIDED INQUIRY Penelitian Kebijakan Fakultas FMIPA 2021 LPPM UNESA
2022 OPTIMALISASI KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA UNTUK PEMBELAJARAN IPA BERBASIS BLENDED LEARNING PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2015 IbM Video Kreasi Siswa SMP sebagai Tugas Proyek untuk Implementasi Kurikulum 2013 pada MTsN Kunir dan MTs Wahid Hasyim Blitar Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2016 IbM Lidah Kulon Lakarsantri melalui Sari Buah Pisang, Nata de Banana Skins Limbah Kulit Pisang dan Kerajinan Pelepah Pisang Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2017 IbM Mulyorejo Sukun Melalui Usaha Produk Pangan dan Produk Kosmetika Organik dari Lidah Buaya Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) BIMA
2019 PENDAMPINGAN PEMBUATAN INSTRUMEN SOAL URAIAN BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 EDUKASI MASYARAKAT TENTANG MANFAAT MEMAKAI MASKER KAIN UNTUK PENANGANAN COVID 19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2020 PELATIHAN PEMBUATAN SABUN CAIR PENCUCI TANGAN PADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PEMANFAATAN LKS BERBASIS VIRTUAL LAB UNTUK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI SESUAI KERANGKA KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU IPA KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2020 Nutrisi dan Produk Olahan Lidah Buaya LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00201854403 Perlindungan Varietas Tanaman
2021 Lembar Kerja Mahasiswa: Fluida LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202182149 Hak Cipta
2022 Termodinamika LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202230128 Hak Cipta
2022 Panduan Praktikum Listrik Dinamis LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202230130 Hak Cipta
2022 LKM STEM Hukum Hidrostatis Dan Hukum Archimedes Tutut Nurita, S.Pd., M.Pd. EC00202277514 Hak Cipta
2022 Buklet Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi Sesuai Kerangka Kurikulum Merdeka Muhamad Arif Mahdiannur, Erman, Martini, Laily Rosdiana, Tutut Nurita EC00202275165 Hak Cipta
2023 Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Kasus pada Materi Getaran Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC002023113191 Hak Cipta
2023 Instrumen Pengukuran Keterampilan Menulis Laporan Hasil Eksperimen Berciri Nature and Feature of Science LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023113896 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2017 Nutrisi dan produk olahan lidah buaya CV. Meja Tamu 9786026679260
2021 Termodinamika : lembar kegiatan investigasi ilmiah mahasiswa LAINNYA CV. Global Aksara Pers Surabaya 9786235874234
2022 Optimalisasi Keterampilan Proses Sains melalui Blended Learning BUKU REFERENSI JDS Surabaya 9786235926445
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2012 Pembelajaran Fisika Melalui Metode Eksperimen Untuk Melatihkan Perilaku Berkarakter Pada Siswa MAN Tlogo Blitar PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (01) Buka Tautan
2014 Penerapan Pembelajaran IPA Terpadu Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Topik Perubahan Materi Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas VII SMP Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 2 (02), 250596 Buka Tautan
2016 Kemampuan Guru-Guru Ipa Smp Dalam Menyusun Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 142-145 Buka Tautan
2016 RESPONS PESERTA PELATIHAN PEMBUATAN SARI BUAH PISANG DAN NATA DE BANANA SKIN LIMBAH KULIT PISANG DI LIDAH KULON LAKSRSANTRI DAN JAGIR SIDOMUKTI Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 6-9 Buka Tautan
2016 Pengembangan Sumber Daya Pisang di Lidah Kulon Lakarsantri Sebagai Minuman, Nata Limbah Kulit Pisang dan Kerajinan Pelepah Pisang untuk Perluasan Kesempatan Usaha Buku–3, 17 Buka Tautan
2016 implementasi model pembelajaran Discovery Learning berorientasi saintifik untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa pada topik perubahan materi Jurnal Discovery Learning untuk melatih keterampilan berpikir kritis, 1-6 Buka Tautan
2016 Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Strategi Group to Group Exchange untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) Buka Tautan
2016 Keterampilan proses sains siswa SMP Negeri 21 Surabaya pada materi kalor dan perpindahannya PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) Buka Tautan
2017 Problem-solving ability of science students in optical wave courses Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 341-345 Q3 Buka Tautan
2017 HOW DOES E-LEARNING HELP THE ACHIEVEMENT OF IQF? THE ANALYSIS OF E-LEARNING TASK OF CREATING TEMPORAL EVOLUTION CHART AND THE ABILITY TO SOLVE THE PROBLEMS IN THE SYMPTOMS OF … Unnes Science Education Journal 6 (2) Buka Tautan
2017 The Level of Science Education Students’ Science Process Skills at Surabaya State University International Conference on Science Education (ICoSEd) Buka Tautan
2017 Keefektifan lembar kegiatan siswa berbasis pendekatan saintifik pada materi getaran dan gelombang ditinjau dari aktivitas dan hasil tes keterampilan proses sains siswa kelas VIII SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora 3 (1) Buka Tautan
2017 Jurnal Pendidikan IPA Indonesia Buka Tautan
2018 E-learning task analysis making temporal evolution graphics on symptoms of waves and the ability to solve problems Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012025 Q4 Buka Tautan
2018 The influence of inquiry-based science issues learning on practical skills of junior high school students in environmental pollution topic Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (2), 232-238 Q2 Buka Tautan
2018 Pengembangan lkm untuk meningkatkan literasi sains calon guru ipa Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 27-32 Buka Tautan
2018 A Preliminary Design:“assessment as learning” to accelerate students’ achievements International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 196-200 Buka Tautan
2018 Penggunaan lembar kerja berorientasi pendekatan keterampilan proses untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa SMP Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 21-26 Buka Tautan
2018 Penerapan Model Learning cycle 5E Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Getaran Dan Gelombang PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Pelatihan Lidah Buaya Masyarakat Tebo Selatan Kelurahan Mulyorejo Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 84-87 Buka Tautan
2018 Keefektifan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Learning Cycle 7E pada Materi Pesawat Sederhana ditinjau Berdasarkan Hasil Tes Keterampilan Proses Sains Siswa PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (3) Buka Tautan
2018 PROFIL KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN MELALUI PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 KEEFEKTIVAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Implementasi Pendekataan Saintifik untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII pada Materi Pemanasan Global PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 KEEFEKTIFAN LKPD BERBASIS PROSES SAINS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Penerapan lembar kerja peserta didik untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2018 Kemampuan pemecahan masalah pada siswa kelas VII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) Buka Tautan
2019 Activities of students in using worksheet based on Contextual Teaching and Learning Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012088 Q4 Buka Tautan
2019 PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI PENCEMARAN AIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 21 SURABAYA PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Penerapan model pembelajaran argument driven inquiry pada sub materi tekanan zat cair untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa kelas VIII SMP negeri 19 surabaya PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA SETELAH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA SUB MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Media Pembelajaran Interaktif Berbasis M-Learning pada Materi Objek IPA dan Pengamatannya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) Buka Tautan
2019 Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (1) Buka Tautan
2020 Pendampingan pengembangan instrumen penilaian berstandar nasional bagi guru IPA SMP kabupaten Kediri Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 127-133 Buka Tautan
2020 Worksheet of Entrepreneurship Students to Train Ecopreneurship Characters International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 160-162 Buka Tautan
2020 KELAYAKAN KOMIK GETARAN DAN GELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 275-281 Buka Tautan
2020 lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis guided inquiry untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa SMP Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (2), 168-174 Buka Tautan
2020 PENERAPAN PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 115-119 Buka Tautan
2021 Mental Model Students on Thermodynamics in the Application of Guided Inquiry International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Edukasi Manfaat Penggunaan Masker Bagi Anak-Anak Sekolah Dasar Untuk Pencegahan Covid 19 Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 1 (2), 99-104 Buka Tautan
2021 Student Worksheets Based on Virtual Labs: Efforts to Optimize Science Practicum in Pandemic Time SEJ (Science Education Journal) 5 (2), 117-127 Buka Tautan
2021 Determination of Potassium Levels in Bananas Using an Optical Sensor with a Flat and Concave Mirror Plane Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (3), 293-297 Buka Tautan
2021 Helium-Neon Laser Exposure to Extracts of Seven Variations of Bananas Through Fiber-Optic to Determine the Potassium Content in Bananas International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Development of earth and space knowledge competencies for science teacher candidates: Field-project based learning perspectives Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (3), 474-480 Buka Tautan
2021 ANALISIS BUKU AJAR IPA SMP TERKAIT KOMPONEN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) PADA MATERI TEKANAN ZAT PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 282-288 Buka Tautan
2021 Analisis keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran daring Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (3), 378-385 Buka Tautan
2021 PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DI SMP NEGERI 1 SIDOARJO PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 266-271 Buka Tautan
2021 Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 386-393 Buka Tautan
2021 PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY LEARNING PADA MATERI ENERGI DALAM SISTEM KEHIDUPAN PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 272-281 Buka Tautan
2021 Respon Siswa terhadap Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Kalor dan Perpindahannya PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 154-158 Buka Tautan
2021 PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI CERMIN PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 110-118 Buka Tautan
2021 Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 67-71 Buka Tautan
2022 Analysing a gap between students’ expectations and perceptions: The case of blended learning SHS Web of Conferences 149, 01004 Buka Tautan
2022 Eksplorasi Pengetahuan Guru Ipa Smp Tentang Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Kurikulum Merdeka: Pengukuran Berdasarkan Complex Multiple-Choice Survey Jurnal Tarbiyah 29 (2), 295-310 Buka Tautan
2022 Pendampingan pengembangan modul ajar berdiferensiasi untuk guru mata pelajaran IPA SMP/Sederajat berorientasi ESD BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (4), 801-808 Buka Tautan
2022 Students’ Perspectives: How do They want to be Assessed? SHS Web of Conferences 149, 01037 Buka Tautan
2022 MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP MAHASISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING Proceeding Seminar Nasional IPA, 340-347 Buka Tautan
2022 The Critical Thinking Skills of Junior High School Student On Simple Machines International Journal of Education and Teaching Zone 1 (2), 60-68 Buka Tautan
2022 Analysis of critical thinking skills of junior high school students on vibration and wave materials Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 630-637 Buka Tautan
2022 Analisis Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (2), 167-171 Buka Tautan
2022 Improvement of students critical thinking skills through structured inquiry learning models on substance pressure topics Jurnal Pijar Mipa 17 (4), 462-468 Buka Tautan
2022 Application of structured inquiry learning models to enhance students' critical thinking skills Jurnal Pijar Mipa 17 (3), 380-386 Buka Tautan
2022 The effect of the structured inquiry learning model on students' critical and collaborative thinking skills Jurnal Pijar Mipa 17 (3), 369-374 Buka Tautan
2023 Exploring prospective teachers’ science process skills: A voice from freshmen to senior of science education major AIP Conference Proceedings 2540 (1) Q4 Buka Tautan
2023 The Contribution of the Inquiry Learning Model to Student Scientific Argumentation Skills on Fluid Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (9), 7638-7644 Buka Tautan
2023 PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MELALUI MODEL TEAM BASED LEARNING PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (3), 283-287 Buka Tautan
2023 Membangun Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Case Based Learning Pada Materi Getaran Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 11 (3), 273-277 Buka Tautan
2023 PENINGKATAN SCIENCE PROCESS SKILLS SISWA MELALUI MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATERI GETARAN PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (3), 226-231 Buka Tautan
2023 Implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan kolaborasi siswa PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 11 (1), 22-31 Buka Tautan
2024 Increasing Pre-service Science Teacher Creativity Through STEM Problem-Solving Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 72-79 Buka Tautan
2024 The Effectiveness of Case-Based STEM Integrated with Mobile Simulation to Foster Students' Creative Thinking Skills. International Journal of Interactive Mobile Technologies 18 (7) Buka Tautan
2024 Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Pembelajaran IPA Berbasis Kearifan Lokal pada Materi Bunyi Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 22-27 Buka Tautan
2024 MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (1), 11-19 Buka Tautan
2024 Kajian Literatur Berbasis Sistem Peringatan Dini Mitigasi Bencana Gunung Meletus Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 3 (2), 41-50 Buka Tautan
2024 Dampak Hujan Asam: Solusi Berkelanjutan Untuk Memperbaiki Ekosistem Atmosfer Dalam Mencapai SDGS Jurnal Multidisplin Saintek 3 (4), 100-111 Buka Tautan
2024 The impact of experiential learning toward student’science process skills on vibration chapter AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Meningkatkan Kerangka Berpikir Peserta Didik Melalui Metode Pembelajaran Beragam Pada Materi Pengetahuan Bumi Dan Antariksa Jurnal Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 (2) Buka Tautan
2024 Implementasi PBLTerintegrasi TaRL dan CASEL untuk Meningkatkan Peran Aktif dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA PENDIPA Journal of Science Education 8 (2), 114-120 Buka Tautan
2024 Kajian Literatur: Pengaruh Gerhana Matahari Terhadap Ionosfer MERDEKA: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (4), 270-280 Buka Tautan
2024 Sebuah Pendekatan TaRL terintegrasi Social Emotional Learning (SEL) dengan model PBL untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa:- PENDIPA Journal of Science Education 8 (2), 139-145 Buka Tautan
2024 A REVIEW OF EXTRATERRESTRIAL ORGANIC CARBON AND ITS POTENTIAL IMPACT OF LIFE ON EARTH Trigonometri: Jurnal Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 (2), 12-24 Buka Tautan
2024 Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis Video (H5P) untuk Penguatan Pelajar Pancasila SMP An-Najiyah Sasambo: Jurnal Abdimas (Journal of Community Service) 6 (3), 443-455 Buka Tautan
2024 Kajian Literatur: Analisis Fenomena Gunung Lumpur Beserta Karakteristik Lumpur di Bledug Kuwu Jawa Tengah Jurnal Sains Geografi 2 (1), 11-20 Buka Tautan
2024 INTEGRASI KONSEP GETARAN DALAM PENGEMBANGAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI DENGAN MODEL GUIDED INQUIRY EDUSAINTEK: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 11 (4) Buka Tautan
2024 PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA SMP PADA MATERI KALOR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERSTRUKTUR PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (3), 93-99 Buka Tautan
2024 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 777-780 Buka Tautan
2024 PEMBELAJARAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) BERBANTUAN WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUASAAN KONSEP PESERTA DIDIK BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 643-649 Buka Tautan
2025 ALAT PENDETEKSI GETAR SEDERHANA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI OF THINGS (IoT) BERBASIS ARDUINO UNO Edukreatif: Jurnal Kreativitas dalam Pendidikan 6 (1) Buka Tautan
2025 A Review of Extraterrestrial Organic Carbon and Its Potential Impact of Life on Earth Jurnal Sains Natural 15 (1), 40-48 Buka Tautan
2025 Pengembangan Sistem Monitoring Gempa Bumi Berbasis Arduino Uno Pada Pulau Bawean JIIF (Jurnal Ilmu dan Inovasi Fisika) 9 (1), 34-42 Buka Tautan