Nama | : | Tutut Nurita, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Dasar-Dasar Mekanika | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2010/2011 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2010/2011 Genap | Biomekanika | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2011/2012 Gasal | Analisis Mekanika Kepel. Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2011/2012 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2011/2012 Genap | Biomekanika | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2012/2013 Gasal | Analisis Mekanika Kepel. Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2012/2013 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2012/2013 Gasal | Organisasi Laboratoruim | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Gelombang dan Optik | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Pengembangan Iptek | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Biomekanika Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Gasal | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Elektronika | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Padatan dan Antar Muka | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Gasal | Dasar-Dasar Mekanika | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Gasal | Analisis Mekanika Kepel. Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Genap | Biomekanika Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Genap | Analisis Mekanika Kepel. Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2013/2014 Genap | Ipa Terpadu | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 2 | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2014/2015 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2014/2015 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Biomekanika Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2014/2015 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 2 | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Padatan dan Antar Muka | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2015/2016 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2015/2016 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Radioaktivitas | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Gerak dan Perubahan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Biomekanika Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Iptek | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Biomekanika Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2016/2017 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Matematika Sains | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Biomekanika Olahraga | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2016/2017 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran IPA Terpadu | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Sains Kebumian | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | IAD (Ilmu Alamiah Dasar) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Zat dan Energi | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Konsep Dasar IPA | 3 | S1 Matematika |
2023/2024 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Kelistrikan dan Kemagnetan | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Konsep Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN INOVATIF | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Fluida, Gelombang, dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12030654243 | MILDA DWI LESTARI | S1 Pendidikan Sains | 2012 |
13030654065 | CITRA SRI RAHAYU | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654064 | AMANAH PUSPANINGTYAS | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654062 | DEVI NADIYA WIDJAYA | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654061 | FIDYA AMELIA | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
13030654063 | RAKA PRASETYO NURHADDI | S1 Pendidikan Sains | 2013 |
14030654060 | ENI PURNAMASARI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654061 | NANDA SILVIANA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654058 | ALIEF NOER UBAY | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654055 | RACHMANI DWI PERMATASARI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654056 | KHOLIFATUR ROSIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654052 | IGANOV PURADI ROBBY NUGRAHA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654057 | DITA AYUNI RAHMI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654053 | RESTIANA MI'ROJUL LAILI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654059 | ADELINA BALQIS | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654051 | FERIT VERY PRIYONGGO | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654062 | ARINI NURUL FATIHA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654054 | SRI WAHYUNI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654050 | LAILY DWI JUNIANTI | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654063 | ZIYANA WALIDAH RAZAK | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654072 | SITI CHOTIMAH | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
14030654049 | MOCHAMMAD KHOIRUL HUDA | S1 Pendidikan Sains | 2014 |
15030654037 | PURI DIAN PERTIWI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654067 | ADINDA YASMIN AGUSTIN | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654033 | RINDA MAR'ATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654031 | DEWI ENDAH SRI WAHYUNINGSIH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654061 | ALFIA NURUL AZIZAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654055 | AHMAD SINGGIH SUGIARTO | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654029 | SAIDATUL MUKHLISHOTI ROMADLONA IRFANAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654065 | IIP CHANDRIKASARI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654063 | DEWI FATMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654039 | HALIMATUS SA'DIYAH | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654059 | DESY ULIL ILMI | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
15030654035 | SERLY RACHMADANI HAMID | S1 Pendidikan Sains | 2015 |
18030654043 | GITA AMILIA RACHMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654018 | MARISA CANTIKA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654046 | MAULANA ILHAM MALIK HIDAYAT | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654014 | LISDA ROSANTI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654044 | HAFIZ FADHAL MUHAMMAD | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654042 | NOVIE DIANA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654015 | NOVIYANTI INDAH MAWADDAH | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654017 | JIHAN ADILAH | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654045 | KHOIRUL FIKRI FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
18030654016 | NUR 'AIDA SALSABILA NU'MA | S1 Pendidikan Sains | 2018 |
19030654053 | CLARITHA CANDA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654060 | ISTI NUR ANGGRAINI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654057 | INDRA NURIYANI | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654056 | Ro'fatul Izzah | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654059 | PUTRI NUR SOLICHAH | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654048 | RIFKA HAMIDAH | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654051 | Reny Indah Wahyuni | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654049 | Vyra Garmyta Utamy | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654050 | Yufianda Zulfa Nabila | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654054 | Sabila Izzatina | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654052 | Sofi Novita Ramadhani | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654055 | MUHAMMAD RIZQI ALVIAN | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
19030654058 | Pingki Pebrianti | S1 Pendidikan Sains | 2019 |
20030654055. | JIJAH SEPTIANINGRUM | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654057. | NURMAZIA FIRAHMA TILLAH | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
20030654056. | ACHMAD CHOIRUL FATIKHIN | S1 Pendidikan Sains | 2020 |
21030654058. | Azmy Natarra Dinanti | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654056. | Iffah Nur Fauziyah | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654057. | PUTRI AHSANIN NADIA | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654075. | AZZA ZAUZIYAH SABILAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654078. | FANIA NUR AULIA HIDAYAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654077. | ACHMAD FUAD ROSYIDI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654079. | SINTIA NURJANNAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654076. | FITA DWI OKTAVIA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654080. | ALYA IMELDA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
20030654055 | JIJAH SEPTIANINGRUM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654056 | ACHMAD CHOIRUL FATIKHIN | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
20030654057 | NURMAZIA FIRAHMA TILLAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2020 |
21030654057 | PUTRI AHSANIN NADIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654058 | Azmy Natarra Dinanti | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654056 | Iffah Nur Fauziyah | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654077 | ACHMAD FUAD ROSYIDI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654076 | FITA DWI OKTAVIA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654079 | SINTIA NURJANNAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654075 | AZZA ZAUZIYAH SABILAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654078 | FANIA NUR AULIA HIDAYAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654080 | ALYA IMELDA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654089 | RANI KARTIKA SARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654090 | INDRA KURNIAWAN JUNAEDI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654093 | MUHAMMAD KALVIN AL AZHAAR RIZQULLAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654094 | NUR LAIL FENY ANDINY | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654091 | NADELA ZAHROTUL YASMIN | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654096 | DEVA ALMIRA SARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654092 | YOPI EKA PRASTYA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654072 | SHOFINATUS SA'ADAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654075 | NANIK RAHMAWATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654071 | KHUSNUL ARISATUR ROSIDAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654070 | ESTI WAHYU LESTARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654069 | ATIKA TRI WIDARI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654073 | AMALIA KUSUMA DEWI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654074 | SOFI SEPTIANINGSIH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
10060474233 | RACHMAD ABDILLAH | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2010 |
10060474230 | SAMUEL ASTO NUGROHO | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2010 |
11060474228 | MOHAMMAD ALI AKBAR | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2011 |
11060474229 | ACHMAD ANDRI SETIAWAN | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2011 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-12-2009 | 31-03-2013 | |
Asisten Ahli | 014/UN38/HK/KP/2013 | 01-04-2013 | 30-04-2018 |
Lektor | 053/UN38/HK/KP/2018 | 01-05-2018 | 31-05-2047 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Sains | UNESA | 2005 | 2008 |
S1 | Fisika | UNESA | 2000 | 2005 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | MODEL MENTAL MAHASISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA: PERSPEKTIF GUIDED INQUIRY | Penelitian Kebijakan Fakultas FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2022 | OPTIMALISASI KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA UNTUK PEMBELAJARAN IPA BERBASIS BLENDED LEARNING | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | IbM Video Kreasi Siswa SMP sebagai Tugas Proyek untuk Implementasi Kurikulum 2013 pada MTsN Kunir dan MTs Wahid Hasyim Blitar | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2016 | IbM Lidah Kulon Lakarsantri melalui Sari Buah Pisang, Nata de Banana Skins Limbah Kulit Pisang dan Kerajinan Pelepah Pisang | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2017 | IbM Mulyorejo Sukun Melalui Usaha Produk Pangan dan Produk Kosmetika Organik dari Lidah Buaya | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | BIMA |
2019 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN INSTRUMEN SOAL URAIAN BAGI GURU-GURU IPA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | EDUKASI MASYARAKAT TENTANG MANFAAT MEMAKAI MASKER KAIN UNTUK PENANGANAN COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN SABUN CAIR PENCUCI TANGAN PADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PEMANFAATAN LKS BERBASIS VIRTUAL LAB UNTUK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PERANCANGAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI SESUAI KERANGKA KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU IPA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2020 | Nutrisi dan Produk Olahan Lidah Buaya | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201854403 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa: Fluida | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182149 | Hak Cipta |
2022 | Termodinamika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202230128 | Hak Cipta |
2022 | Panduan Praktikum Listrik Dinamis | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202230130 | Hak Cipta |
2022 | LKM STEM Hukum Hidrostatis Dan Hukum Archimedes | Tutut Nurita, S.Pd., M.Pd. | EC00202277514 | Hak Cipta |
2022 | Buklet Pelatihan Pembelajaran Berdiferensiasi Sesuai Kerangka Kurikulum Merdeka | Muhamad Arif Mahdiannur, Erman, Martini, Laily Rosdiana, Tutut Nurita | EC00202275165 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Kasus pada Materi Getaran | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC002023113191 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Pengukuran Keterampilan Menulis Laporan Hasil Eksperimen Berciri Nature and Feature of Science | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023113896 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2017 | Nutrisi dan produk olahan lidah buaya | CV. Meja Tamu | 9786026679260 | ||
2021 | Termodinamika : lembar kegiatan investigasi ilmiah mahasiswa | LAINNYA | CV. Global Aksara Pers | Surabaya | 9786235874234 |
2022 | Optimalisasi Keterampilan Proses Sains melalui Blended Learning | BUKU REFERENSI | JDS | Surabaya | 9786235926445 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | Pembelajaran Fisika Melalui Metode Eksperimen Untuk Melatihkan Perilaku Berkarakter Pada Siswa MAN Tlogo Blitar | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 1 (01) | Buka Tautan | |
2014 | Penerapan Pembelajaran IPA Terpadu Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Topik Perubahan Materi Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas VII SMP | Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 2 (02), 250596 | Buka Tautan | |
2016 | Kemampuan Guru-Guru Ipa Smp Dalam Menyusun Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 142-145 | Buka Tautan | |
2016 | RESPONS PESERTA PELATIHAN PEMBUATAN SARI BUAH PISANG DAN NATA DE BANANA SKIN LIMBAH KULIT PISANG DI LIDAH KULON LAKSRSANTRI DAN JAGIR SIDOMUKTI | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 6-9 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Sumber Daya Pisang di Lidah Kulon Lakarsantri Sebagai Minuman, Nata Limbah Kulit Pisang dan Kerajinan Pelepah Pisang untuk Perluasan Kesempatan Usaha | Buku–3, 17 | Buka Tautan | |
2016 | implementasi model pembelajaran Discovery Learning berorientasi saintifik untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa pada topik perubahan materi | Jurnal Discovery Learning untuk melatih keterampilan berpikir kritis, 1-6 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Strategi Group to Group Exchange untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Keterampilan proses sains siswa SMP Negeri 21 Surabaya pada materi kalor dan perpindahannya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2017 | Problem-solving ability of science students in optical wave courses | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 341-345 | Q3 | Buka Tautan |
2017 | HOW DOES E-LEARNING HELP THE ACHIEVEMENT OF IQF? THE ANALYSIS OF E-LEARNING TASK OF CREATING TEMPORAL EVOLUTION CHART AND THE ABILITY TO SOLVE THE PROBLEMS IN THE SYMPTOMS OF … | Unnes Science Education Journal 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | The Level of Science Education Students’ Science Process Skills at Surabaya State University | International Conference on Science Education (ICoSEd) | Buka Tautan | |
2017 | Keefektifan lembar kegiatan siswa berbasis pendekatan saintifik pada materi getaran dan gelombang ditinjau dari aktivitas dan hasil tes keterampilan proses sains siswa kelas VIII | SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora 3 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia | Buka Tautan | ||
2018 | E-learning task analysis making temporal evolution graphics on symptoms of waves and the ability to solve problems | Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012025 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The influence of inquiry-based science issues learning on practical skills of junior high school students in environmental pollution topic | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (2), 232-238 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Pengembangan lkm untuk meningkatkan literasi sains calon guru ipa | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 27-32 | Buka Tautan | |
2018 | A Preliminary Design:“assessment as learning” to accelerate students’ achievements | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 196-200 | Buka Tautan | |
2018 | Penggunaan lembar kerja berorientasi pendekatan keterampilan proses untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa SMP | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 21-26 | Buka Tautan | |
2018 | Penerapan Model Learning cycle 5E Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Getaran Dan Gelombang | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Pelatihan Lidah Buaya Masyarakat Tebo Selatan Kelurahan Mulyorejo | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 84-87 | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Learning Cycle 7E pada Materi Pesawat Sederhana ditinjau Berdasarkan Hasil Tes Keterampilan Proses Sains Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (3) | Buka Tautan | |
2018 | PROFIL KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN MELALUI PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | KEEFEKTIVAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Implementasi Pendekataan Saintifik untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII pada Materi Pemanasan Global | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | KEEFEKTIFAN LKPD BERBASIS PROSES SAINS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Penerapan lembar kerja peserta didik untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2018 | Kemampuan pemecahan masalah pada siswa kelas VII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (02) | Buka Tautan | |
2019 | Activities of students in using worksheet based on Contextual Teaching and Learning | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012088 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI PENCEMARAN AIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 21 SURABAYA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan model pembelajaran argument driven inquiry pada sub materi tekanan zat cair untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa kelas VIII SMP negeri 19 surabaya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA SETELAH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA SUB MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Media Pembelajaran Interaktif Berbasis M-Learning pada Materi Objek IPA dan Pengamatannya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 7 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Pendampingan pengembangan instrumen penilaian berstandar nasional bagi guru IPA SMP kabupaten Kediri | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 127-133 | Buka Tautan | |
2020 | Worksheet of Entrepreneurship Students to Train Ecopreneurship Characters | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 160-162 | Buka Tautan | |
2020 | KELAYAKAN KOMIK GETARAN DAN GELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 275-281 | Buka Tautan | |
2020 | lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis guided inquiry untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa SMP | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 8 (2), 168-174 | Buka Tautan | |
2020 | PENERAPAN PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 115-119 | Buka Tautan | |
2021 | Mental Model Students on Thermodynamics in the Application of Guided Inquiry | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Edukasi Manfaat Penggunaan Masker Bagi Anak-Anak Sekolah Dasar Untuk Pencegahan Covid 19 | Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 1 (2), 99-104 | Buka Tautan | |
2021 | Student Worksheets Based on Virtual Labs: Efforts to Optimize Science Practicum in Pandemic Time | SEJ (Science Education Journal) 5 (2), 117-127 | Buka Tautan | |
2021 | Determination of Potassium Levels in Bananas Using an Optical Sensor with a Flat and Concave Mirror Plane | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (3), 293-297 | Buka Tautan | |
2021 | Helium-Neon Laser Exposure to Extracts of Seven Variations of Bananas Through Fiber-Optic to Determine the Potassium Content in Bananas | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Development of earth and space knowledge competencies for science teacher candidates: Field-project based learning perspectives | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (3), 474-480 | Buka Tautan | |
2021 | ANALISIS BUKU AJAR IPA SMP TERKAIT KOMPONEN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) PADA MATERI TEKANAN ZAT | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 282-288 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran daring | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (3), 378-385 | Buka Tautan | |
2021 | PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DI SMP NEGERI 1 SIDOARJO | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 266-271 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 386-393 | Buka Tautan | |
2021 | PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY LEARNING PADA MATERI ENERGI DALAM SISTEM KEHIDUPAN | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 272-281 | Buka Tautan | |
2021 | Respon Siswa terhadap Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Kalor dan Perpindahannya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 154-158 | Buka Tautan | |
2021 | PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI CERMIN | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 110-118 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (1), 67-71 | Buka Tautan | |
2022 | Analysing a gap between students’ expectations and perceptions: The case of blended learning | SHS Web of Conferences 149, 01004 | Buka Tautan | |
2022 | Eksplorasi Pengetahuan Guru Ipa Smp Tentang Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Kurikulum Merdeka: Pengukuran Berdasarkan Complex Multiple-Choice Survey | Jurnal Tarbiyah 29 (2), 295-310 | Buka Tautan | |
2022 | Pendampingan pengembangan modul ajar berdiferensiasi untuk guru mata pelajaran IPA SMP/Sederajat berorientasi ESD | BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (4), 801-808 | Buka Tautan | |
2022 | Students’ Perspectives: How do They want to be Assessed? | SHS Web of Conferences 149, 01037 | Buka Tautan | |
2022 | MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP MAHASISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING | Proceeding Seminar Nasional IPA, 340-347 | Buka Tautan | |
2022 | The Critical Thinking Skills of Junior High School Student On Simple Machines | International Journal of Education and Teaching Zone 1 (2), 60-68 | Buka Tautan | |
2022 | Analysis of critical thinking skills of junior high school students on vibration and wave materials | Jurnal Pijar Mipa 17 (5), 630-637 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (2), 167-171 | Buka Tautan | |
2022 | Improvement of students critical thinking skills through structured inquiry learning models on substance pressure topics | Jurnal Pijar Mipa 17 (4), 462-468 | Buka Tautan | |
2022 | Application of structured inquiry learning models to enhance students' critical thinking skills | Jurnal Pijar Mipa 17 (3), 380-386 | Buka Tautan | |
2022 | The effect of the structured inquiry learning model on students' critical and collaborative thinking skills | Jurnal Pijar Mipa 17 (3), 369-374 | Buka Tautan | |
2023 | Exploring prospective teachers’ science process skills: A voice from freshmen to senior of science education major | AIP Conference Proceedings 2540 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | The Contribution of the Inquiry Learning Model to Student Scientific Argumentation Skills on Fluid | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (9), 7638-7644 | Buka Tautan | |
2023 | PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MELALUI MODEL TEAM BASED LEARNING | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (3), 283-287 | Buka Tautan | |
2023 | Membangun Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Case Based Learning Pada Materi Getaran | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 11 (3), 273-277 | Buka Tautan | |
2023 | PENINGKATAN SCIENCE PROCESS SKILLS SISWA MELALUI MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATERI GETARAN | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (3), 226-231 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan kolaborasi siswa | PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 11 (1), 22-31 | Buka Tautan | |
2024 | Increasing Pre-service Science Teacher Creativity Through STEM Problem-Solving | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 72-79 | Buka Tautan | |
2024 | The Effectiveness of Case-Based STEM Integrated with Mobile Simulation to Foster Students' Creative Thinking Skills. | International Journal of Interactive Mobile Technologies 18 (7) | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Pembelajaran IPA Berbasis Kearifan Lokal pada Materi Bunyi | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 22-27 | Buka Tautan | |
2024 | MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (1), 11-19 | Buka Tautan | |
2024 | Kajian Literatur Berbasis Sistem Peringatan Dini Mitigasi Bencana Gunung Meletus | Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 3 (2), 41-50 | Buka Tautan | |
2024 | Dampak Hujan Asam: Solusi Berkelanjutan Untuk Memperbaiki Ekosistem Atmosfer Dalam Mencapai SDGS | Jurnal Multidisplin Saintek 3 (4), 100-111 | Buka Tautan | |
2024 | The impact of experiential learning toward student’science process skills on vibration chapter | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Meningkatkan Kerangka Berpikir Peserta Didik Melalui Metode Pembelajaran Beragam Pada Materi Pengetahuan Bumi Dan Antariksa | Jurnal Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi PBLTerintegrasi TaRL dan CASEL untuk Meningkatkan Peran Aktif dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA | PENDIPA Journal of Science Education 8 (2), 114-120 | Buka Tautan | |
2024 | Kajian Literatur: Pengaruh Gerhana Matahari Terhadap Ionosfer | MERDEKA: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (4), 270-280 | Buka Tautan | |
2024 | Sebuah Pendekatan TaRL terintegrasi Social Emotional Learning (SEL) dengan model PBL untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa:- | PENDIPA Journal of Science Education 8 (2), 139-145 | Buka Tautan | |
2024 | A REVIEW OF EXTRATERRESTRIAL ORGANIC CARBON AND ITS POTENTIAL IMPACT OF LIFE ON EARTH | Trigonometri: Jurnal Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 (2), 12-24 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis Video (H5P) untuk Penguatan Pelajar Pancasila SMP An-Najiyah | Sasambo: Jurnal Abdimas (Journal of Community Service) 6 (3), 443-455 | Buka Tautan | |
2024 | Kajian Literatur: Analisis Fenomena Gunung Lumpur Beserta Karakteristik Lumpur di Bledug Kuwu Jawa Tengah | Jurnal Sains Geografi 2 (1), 11-20 | Buka Tautan | |
2024 | INTEGRASI KONSEP GETARAN DALAM PENGEMBANGAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI DENGAN MODEL GUIDED INQUIRY | EDUSAINTEK: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 11 (4) | Buka Tautan | |
2024 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA SMP PADA MATERI KALOR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERSTRUKTUR | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (3), 93-99 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 777-780 | Buka Tautan | |
2024 | PEMBELAJARAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) BERBANTUAN WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUASAAN KONSEP PESERTA DIDIK | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 643-649 | Buka Tautan | |
2025 | ALAT PENDETEKSI GETAR SEDERHANA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI OF THINGS (IoT) BERBASIS ARDUINO UNO | Edukreatif: Jurnal Kreativitas dalam Pendidikan 6 (1) | Buka Tautan | |
2025 | A Review of Extraterrestrial Organic Carbon and Its Potential Impact of Life on Earth | Jurnal Sains Natural 15 (1), 40-48 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Sistem Monitoring Gempa Bumi Berbasis Arduino Uno Pada Pulau Bawean | JIIF (Jurnal Ilmu dan Inovasi Fisika) 9 (1), 34-42 | Buka Tautan |