Biodata Dosen
image
Nama : Muh Syauqi Malik, M.Pd.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan)
Jabatan Fungsional : Dosen/Tenaga Pengajar
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2024/2025 Gasal Psikologi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah Dasar 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Psikologi Pendidikan 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Sastra Inggris (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Ilmu Hukum (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Gasal Agama Islam 2 S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Manajemen (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Ilmu Komunikasi (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Genap Agama Islam 2 S1 Informatika (Kampus Kabupaten Magetan)
2024/2025 Genap Kurikulum Sekolah Dasar 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan)
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
24111744107 WELLA ALIFFATHUL AULIA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744104 SEAVIE JEANIE AMALIA PRAMASTA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744103 SITI MAHMUDAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744081 ADIT NARTIKA STEFAN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744084 ARINI CAHYA NINGRUM S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744074 ANGGIT MA'RIFATUL AINI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744077 ATHA NABILA ALYA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744079 ANINDHITA AYU RAMADHANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744151 ZAHIRA ARDLIANISA NURROCHMAH S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744083 WAHYU BUDY SANTOSO S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744150 MUHAMMAD FA'IZ SYARIFUDDIN TSANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744108 MARETA MELY AVANDA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744106 LEILA QURRATU'AIN S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744148 ALVIAN YUDHISTIRA PUTRA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744149 KHAIRUN NISA SALSABILA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744080 REFANI WULANDARI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744082 ASTRID SYAFIRA DEWI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744105 MUHAMMAD IQBAL S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744073 AMANDA TRIYA WARDANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744078 SCHATZIA VIOLETA NOERINDA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744076 DINDA APRILIA AZZAHRA S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
24111744075 ADINDA RAMANDHANI S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 77930/S/01/2024 01-08-2024 01-05-2061
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 S2 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA 2019 2021
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2020 Technological innovation in integration and interconnection of science in islamic higher education Sunan Kalijaga International Journal on Islamic Educational Research 4 (2), 1-20 Buka Tautan
2021 Revitalization of the concept of educational axiology: perspectives of islamic philosophy Belajea: Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 121-134 Buka Tautan
2021 NUTRITION EDUCATION IN ALPHA GENERATION TO ACHIEVE OPTIMAL GROWTH AND DEVELOPMENT Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 12 (2), 185-194 Buka Tautan
2021 The interrelationship of javanese and islamic values on educational aspects and economic aspects Journal of Islamic Studies and Humanities 6 (2), 120-129 Buka Tautan
2021 Development and Implementation of Curriculum Adaptation During The Covid-19 Pandemic Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 16 (1), 125-146 Buka Tautan
2021 Analysis of the effective leadership style of madrasa heads in the 21st century MUDARRISA: Jurnal Kajian Pendidikan Islam 13 (1), 1-19 Buka Tautan
2021 MODEL KEBIJAKAN PENDIDIKAN DASAR ISLAM DI INDONESIA ERA PANDEMI COVID-19 JMIE (Journal of Madrasah Ibtidaiyah Education) 5 (1), 124-140 Buka Tautan
2021 PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI KURIKULUM ADAPTASI MASA PANDEMI COVID-19 DI MI SALAFIYAH TAJUNGSARI DAN SDN SITILUHUR 02 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA Buka Tautan
2021 ANALYSIS OF INSTRUMENT VALIDITY ASSESSMENT ITEMS FOR STUDENT LEARNING ACHIEVEMENT JURNAL ILMIAH DIDAKTIKA 21 (2), 127-139 Buka Tautan
2022 SOCIOLOGICAL APPROACHES IN ISLAMIC STUDIES (Concepts and Relevance in Society) Tatar Pasundan: Jurnal Diklat Keagamaan 16 (2), 130-145 Buka Tautan
2022 Pengembangan Bahan Ajar Media Interaktif Model Discovery Learning Dalam Pembelajaran Aprokmasi Dan Sifat Segibanyak Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (2), 64-73 Buka Tautan
2022 Formation of the entrepreneurial spirit of prospective teachers through project-based learning Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ipa 13 (2), 254-276 Buka Tautan
2023 The Enhancing Student Mathematical Understanding through Differentiated Learning: A Study of Fifth Graders at Madrasah Ibtidaiyah ELEMENTARY: Islamic Teacher Journal 11 (1), 141-168 Buka Tautan
2023 Pengembangan Bahan Ajar Handout Berbasis Pendekatan Keterampilan Proses Materi Data Diri Peserta Didik dan Lingkungan Auladuna: Jurnal Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 52-64 Buka Tautan
2023 Development of Literacy and Numeracy-Based Assessment Instruments for Madrasah Ibtidaiyah Teacher Education Students Didaktika Tauhidi: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 10 (2), 213-222 Buka Tautan
2023 Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Modul Materi Bilangan Cacah Kelas 2 SD/MI TADZKIRAH: Jurnal Pendidikan Dasar, 26-36 Buka Tautan
2023 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LEMBAR KERJA SISWA BANGUN DATAR DAN BANGUN RUANG DENGAN MENGGUNAKAN POLA BARISAN AL-IHTIRAFIAH: JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH, 96-106 Buka Tautan
2023 Peningkatan Keterampilan Undha-Usuk Basa Melalui Implementasi Model Pembelajaran Bermain Peran pada Siswa Kelas IV Piwulang: Jurnal Pendidikan Bahasa Jawa 11 (2), 192-206 Buka Tautan
2023 Pengembangan Bahan Ajar Hand Out Berbasis Kode Qr Dalam Materi Pengumpulan Data Kelas V Madrasah Ibtidaiyah FASHLUNA 4 (1), 1-9 Buka Tautan
2023 PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS JOYFUL LEARNING PADA MATERI MEMBILANG DAN OPERASI HITUNG KELAS 1 MI/SD FASHLUNA 4 (2), 101-118 Buka Tautan
2023 REVITALIZATION OF THE EARTH'S ALMS TRADITION WITH ISLAMIC RITUALS IN THE DIGITAL ERA Buka Tautan
2024 Favorite Lecturer Characters of Elementary Education Teacher Prospective Students Journal of Integrated Elementary Education 4 (2), 257-273 Buka Tautan
2024 Peningkatan Kompetensi Dasar Wawasan Kebangsaan Melalui Pelatihan Bahasa Indonesia Bagi Calon Peserta Tes Pegawai Negeri Sipil Journal of Social Empowerment 9 (2), 140-149 Buka Tautan
2024 PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN IPS SD MELALUI PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUGMENTED REALITY Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 406-415 Buka Tautan
2024 ETIKA KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF AL-QUR'AN DAN HADIS ASNA: Jurnal Kependidikan Islam dan Keagamaan 6 (2), 24-40 Buka Tautan
2024 Optimalisasi Pemahaman Membaca Siswa Melalui Pendekatan Bercerita Di Kelas 3 Sekolah Dasar Jurnal Guru Sekolah Dasar 1 (4), 43-51 Buka Tautan