Nama | : | Yulia Izza El Milla, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2022/2023 Gasal | Aljabar Linear Elementer | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar Matematika | 3 | S1 Matematika |
2022/2023 Genap | Teori Bilangan Elementer | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Psikologi Pembelajaran Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Dasar-Dasar Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Kalkulus Diferensial | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Teori Bilangan Elementer | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Aljabar Linear Elementer | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Teori Bilangan Elementer | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | KALKULUS PEUBAH BANYAK | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
22030174125 | ISHAQ RILA PARAMUDEA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174124 | MI'ATU KHABBAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174127 | FEBI ULIL AZMI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174122 | MOCHAMMAD ANSHORI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174120 | AYNUN SUCI NURIL AFIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174123 | AF'IDATUR ROHMAH WADLIKH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174126 | CAHYANI VEVY WANDARA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174121 | LAILAH ROFI'ATUN NADHIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174155 | AYU WIDYA KHUSNULKHOTIMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174156 | WAROQOH IRSALIYAH ASYSYAFI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
23030174215 | NILA FIRDAUSY NUZULA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174230 | YOHANA PRAMUDYA PUTRI WIBOWO | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174229 | MOHAMMAD RIZKI AL AKHAD | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174225 | ROMZE | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174220 | SAYYIDA LITAUSI'IL ARZAQ | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174218 | SARAH SOFIA FIRDAUSI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174212 | ASSYIFA FAKRUNNISA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174213 | LIEFY KAUTSARIZ PUTRI MANING | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174227 | NUR ASFIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174228 | JIHAN ANISAH ZAHRA' | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174223 | KUNZITA LAZUARDI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174226 | DONNA BELLA CAHYA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174224 | AJENG AYU WULANDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174217 | KARTIKA NENY AGUSTIN | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174222 | RAFI DEVANDA VICIANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174214 | ANINDA LINDRASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174219 | MUHAMMAD HUDA SYIFA'URROHMAN | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174221 | JIBRIL TAFAKHUR RIAN | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174211 | ISMI FATIMAH TUZZAHRO | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174216 | MAULIDAN PRANATA FERNANDA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 6433/B/01/2022 | 01-06-2022 | 30-06-2023 |
Asisten Ahli | 1246/UN38/KP/2023 | 01-07-2023 | 31-07-2055 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN MATEMATIKA | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2012 | |
S2 | PENDIDIKAN MATEMATIKA | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2013 | 2015 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | Pemahaman Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP PGRI Lumajang terhadap Konsep Fungsi | Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula ) | Simlitabmas |
2023 | EKSPLORASI TPACK DAN PENGETAHUAN KONTEKS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DALAM VIDEO PEMBELAJARAN BERBANTUAN MATHEMATICAL ACTION TECHNOLOGY. | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PSIKOLOGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEDAGOGIK MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2023 | WORKSHOP PENYUSUNAN MODUL AJAR MATEMATIKA KURIKULUM MERDEKA PADA JENJANG SMP DI KABUPATEN MAGETAN | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2023 | AGEMAN NUSANTARA ECOWEAR BUILD FASHION BY CONSERVATION + Logo | LPPM Universitas Negeri Surabaya | DID2023093433 | Merek |
2023 | BUKU PANDUAN FASHION FROM NATURE: THE ECOPRINTING HANDBOOK NUSANTARA ECOWEAR | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202396657 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Tes TPACK & Context Knowledge | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202384428 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2023 | Digital mathpreneur : kewirausahaan berbasis konten digital bagi mahasiswa jurusan matematika | BUKU AJAR | Yayasan Numerasi Anak Indonesia (Numerasia) | Sidoarjo | 9786239935092 |
2023 | Kewirausahaan: Konsep dan Strategi Pemasaran | BUKU AJAR | Yayasan Numerasi Anak Indonesia (Numerasia) | Sidoarjo | 9786238848416 |
2023 | Digital mathpreneur : kewirausahaan berbasis konten digital bagi mahasiswa jurusan matematika | BUKU AJAR | Yayasan Numerasi Anak Indonesia (Numerasia) | Sidoarjo | 9786239935092 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | Pengembangan media pembelajaran berbantuan komputer materi teorema pythagoras siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas VIII semester I/Yulia Izza El Milla | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2015 | Gesture Mahasiswa S1 Berdasarkan Aktivitas Metakognitif dalam Pembuktian Matematis | Seminar Nasional Teknologi Pendidikan “Tantangan dan Peran Teknologi … | Buka Tautan | |
2015 | Gesture Mahasiswa Berdasarkan Aktivitas Metakognitif dalam Pembuktian Matematis | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2016 | Proses Metakognitif Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika Tahun Pertama dalam Menyelesaikan Masalah Pembuktian Sederhana | Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi (STKIP PGRI Lumajang) 6 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Pemahaman Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP PGRI Lumajang Terhadap Definisi Fungsi | JP3 8 (2), 624-630 | Buka Tautan | |
2020 | Examples and Non-examples as a Road to Understanding the Concept of Function | EduMa: Mathematics education learning and teaching 9 (2), 90-99 | Buka Tautan | |
2020 | Examining the TPACK and the Utilization of Mathematical Action Technology with Dynamic Geometry Software: A Case of Prospective Mathematics Teacher | Buka Tautan | ||
2023 | DEVELOPING PSYCHOLOGY MATHEMATICS LEARNING MODULE WITH VIDEO FOR PRESERVICE TEACHERS IN PEDAGOGICAL COMPETENCE | Journal of Learning and Technology 2 (2), 71-76 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Kompetensi Guru Matematika SMP melalui Workshop Penyusunan Modul Ajar Kurikulum Merdeka: Improving the Competency of Middle School Mathematics Teachers through a … | NaCosVi: Polije Proceedings Series, 190-194 | Buka Tautan | |
2023 | Exploring Students' Proportional Reasoning in Solving Guided-Unguided Area Conservation Problem: A Case of Indonesian Students. | Journal on Mathematics Education 14 (2), 375-394 | Q1 | Buka Tautan |
2023 | Exploring Collaborative Problem Solving in STEM Contexts for Middle School Students | Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 5 (1), 15-31 | Buka Tautan | |
2024 | The portrait of prospective mathematics teachers in critical thinking through problems with contradictory information: A view from prior knowledge | Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 15 (1), 217-240 | Buka Tautan |