Nama | : | Ni'matush Sholikhah, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ekonomi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2015/2016 Gasal | Pengantar Teori Ekonomi Makro | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2015/2016 Gasal | Statistik Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Gasal | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Gasal | Seminar Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Ekonomi Islam |
2015/2016 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2015/2016 Gasal | Statistik Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2015/2016 Genap | Ekonomi Regional | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Genap | Teori Ekonomi Makro II | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Genap | Ekonomi Pembangunan | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Genap | Manajemen Koperasi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Genap | Aplikasi Komputer | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Genap | Evaluasi Bidang Studi | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2015/2016 Genap | Aplikasi Komputer | 3 | S1 Manajemen |
2016/2017 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2016/2017 Gasal | Statistik 1 | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2016/2017 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Gasal | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Akuntansi |
2016/2017 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | D3 Akuntansi |
2016/2017 Genap | Aplikasi Komputer | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Genap | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Genap | Statistik Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Genap | Teori Ekonomi Makro II | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2016/2017 Genap | Pengantar Teori Ekonomi Makro | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2017/2018 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Gasal | Pengantar Teori Ekonomi Makro | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | D3 Akuntansi |
2017/2018 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2017/2018 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Akuntansi |
2017/2018 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2017/2018 Gasal | Pengantar Teori Ekonomi Makro | 2 | S1 Manajemen |
2017/2018 Genap | Pengantar Ekonomi Makro | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2017/2018 Genap | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Genap | Teori Ekonomi Makro II | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2017/2018 Genap | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2018/2019 Gasal | Teori Ekonomi Makro I | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Gasal | Ekonomi Koperasi | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Gasal | Statistika I | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2018/2019 Gasal | Teori Ilmu Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Genap | Manajemen Koperasi | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2018/2019 Genap | Pengantar Ekonomi Makro | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2018/2019 Genap | Pengantar Teori Ekonomi Makro | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2019/2020 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Gasal | Pengantar Teori Ekonomi Makro | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Gasal | Ekonomi Koperasi | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2019/2020 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Akuntansi |
2019/2020 Gasal | Teori Ilmu Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Kajian Masalah Ekonomi Lingkup Mikro dan Makro | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Ekonomi Regional | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Genap | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Genap | Manajemen Koperasi | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Genap | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Genap | PENGANTAR TEORI EKONOMI MAKRO | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2020/2021 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Akuntansi |
2020/2021 Gasal | Pengantar Teori Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2020/2021 Gasal | Pengantar Teori Ekonomi Mikro | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2020/2021 Gasal | Teori Ilmu Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Matematika Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2020/2021 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2020/2021 Genap | Ekonomi Koperasi | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2020/2021 Genap | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2020/2021 Genap | TEORI EKONOMI MAKRO | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Manajemen Koperasi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Ekonomi Koperasi | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pengantar Teori Ekonomi | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Genap | Ekonometri | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Genap | TEORI EKONOMI MAKRO | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Genap | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek indpenden Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13080554002 | NUR HALIMAH | S1 Pendidikan Ekonomi | 2013 |
13080554004 | AMEERA DHINI ALFIANTI PUTRI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2013 |
13080554001 | PUTRI FEBRINA KASAOMADA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2013 |
13080554003 | MUSRIFATUL INDRIANI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2013 |
14080554073 | IID FITHROTI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2014 |
14080554059 | EKA NUR AINI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2014 |
14080554080 | NURMASITO PUTRI AYU DINI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2014 |
14080554052 | DWIANA SUSININGRUM | S1 Pendidikan Ekonomi | 2014 |
15080554025 | NANDA OKTAFIANI CORNELIA B. | S1 Pendidikan Ekonomi | 2015 |
15080554024 | NINDA ARUM PAMUNGKAS | S1 Pendidikan Ekonomi | 2015 |
15080554049 | FANY DELLA UTARI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2015 |
16080554070 | MAYA MASITHA FARDANY | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554069 | DESTIN SITI NURHALIZA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554064 | SHERLLY BALQI SAGITYA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554019 | HANIF PRASETYA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554065 | DESY TRIANA DEWI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554067 | DWI AYU INTAN SAFITRI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554062 | CANTIKA PUTRI NUGRAHA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554071 | DEVANU SATRIA YOGIASWARA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554018 | DESI CHOIRUNNISA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554063 | CHRISTINA EVA PUSPITA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554068 | DYAH AYU ARIANTI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
16080554066 | SABRINA SALSA DEVI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2016 |
17080554071 | VIVIN MUTHOHAROH | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554068 | VELIA EKA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554075 | ALVIA HERNA TERTIA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554070 | NADIYATUL ILMI AGHNIYA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554076 | MOCHAMMAD CHAIRUDIN | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554067 | SITI NURRAHMAWATI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554074 | NADHIRA AISYAH DAMAYANTI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554072 | EKA APRILIA RAHAYU PUTRI | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554069 | SYAHLINA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
17080554073 | HUSAERI ARDIKA DWI PUTRA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2017 |
20080554016 | VIRGI NOVANKA | S1 Pendidikan Ekonomi | 2020 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-04-2015 | 31-05-2019 | |
Asisten Ahli | 165/UN38/HK/KP/2019 | 01-06-2019 | 30-09-2022 |
Lektor | 239/UN38/KP/2022 | 01-10-2022 | 30-04-2055 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Ekonomi | Universitas Negeri Surabaya | 2008 | 2012 |
S2 | Pendidikan Ekonomi | Universitas Negeri Surabaya | 2012 | 2014 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | ANALISIS PEMBELAJARAN E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATAKULIAH EKONOMI SUMBER DAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19 | KOMPETITIF FE ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | Analisis Pembelajaran E-Learning Terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Masa Pandemi Covid-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas | LPPM UNESA |
2021 | Pengembangan Buku Ajar Ekonomi Koperasi Berbasis Problem Based Learning (PBL) | Penelitian Buku Ajar | LPPM UNESA |
2022 | KETIMPANGAN PENDIDIKAN DI INDONESIA: PERSPEKTIF GENDER | PENELITIAN KOMPETITIF FEB ( PENELITIAN DASAR (FEB) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR PEMBELAJARAN EKONOMI MAKRO BERBASIS CASE BASED LEARNING | 2022 Penelitian Terapan (FEB) | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | WORKSHOP MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN EKONOMI DI ERA COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FE ) | |
2021 | WORKSHOP PEMBUATAN E-BOOK BERBASIS SAINTIFIK DI MASA PANDEMI BAGI GURU MGMP EKONOMI KABUPATEN BANGKALAN | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENGEMBANGAN EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI DIGITAL BAGI GURU SMA | PKM KEBIJAKAN FAKULTAS (FEB) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FEB) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Media Pembelajaran Audio Visual dengan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) materi Terbentuknya Keseimbangan Pasar dan Struktur Pasar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202133004 | Hak Cipta |
2021 | E-Modul Berbasis Science, Technology, Engineering and Mathematic Perdagangan Internasional | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202143805 | Hak Cipta |
2021 | Peran Pelaku Ekonomi Dalam Kegiatan Ekonomi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202144964 | Hak Cipta |
2021 | LKM Mata Kuliah Matematika Ekonomi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182695 | Hak Cipta |
2021 | LKM Mata Kulaih Pengantar Teori Ekonomi Makro | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182696 | Hak Cipta |
2022 | LKPD berbasis PBL melalui Video Interaktif | LPPM UNESA | EC00202230116 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2014 | Analisis faktor yang memengaruhi ketimpangan pendidikan | Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang 20 (2), 111708 | Buka Tautan | |
2016 | EDUCATION INEQUALITY EFFECT ON POVERTY AND ECONOMIC GROWTH: EMPIRICAL STUDY IN PROVINCE OF EAST JAVA | International Journal of Applied Business and Economic Research 14 (6), 4087 … | Q4 | Buka Tautan |
2016 | TYPOLOGY OF REGIONAL ECONOMIC DEVELOPMENT PATTERN | International Journal of Applied Business and Economic Research 14 (12 … | Q4 | Buka Tautan |
2017 | Reliability, responsiveness, Assurance, Empathy, and tangible: still can satisfy the customer | International Journal of Business and Management Invention 6 (3), 68-75 | Buka Tautan | |
2017 | Effect Of Solow Variable To The Economic Growth In Southeast Asia | International Journal Of Economics And Financial Issues 7 (2), 277-282 | Buka Tautan | |
2017 | Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) | Jurnal ABDIJurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 51-59 | Buka Tautan | |
2018 | Easy Econometrics by Student Worksheet | International Journal of Educational Research Review 3 (3), 47-50 | Buka Tautan | |
2019 | Does the “Idaman Jelita” Character of Universitas Negeri Surabaya Influence Students Economics Literacy? | Dinamika Pendidikan 14 (2), 205-215 | Buka Tautan | |
2019 | Pelatihan Game Edukasi Android Berbasis HOTS Sebagai Media Evaluasi Pembelajaran | Abimanyu: Journal of Community Engagement 1 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Does teacher-researcher role conflict influence psychological well-being among the lecturers | Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 5 (2), 287-296 | Buka Tautan | |
2020 | High Order Thinking Skills Instrument on Microeconomics Course: A Development Research. | International Journal of Instruction 13 (4), 283-294 | Q1 | Buka Tautan |
2020 | PENGARUH PEMBENTUKAN KARAKTER DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI PERSAMAAN DASAR AKUNTANSI | Jurnal Pendidikan Karakter 10 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Investasi Pendidikan Melalui Keikutsertaan Bimbingan Belajar Online: Mampukah Mempengaruhi Hasil Belajar Siswa? | Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (2), 33-37 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan Game Edukasi Android Berbasis HOTS Sebagai Media Evaluasi Pembelajaran | Abimanyu: Journal of Community Engagement 1 (1), 59-67 | Buka Tautan | |
2021 | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN | Buka Tautan | ||
2021 | PELATIHAN PENGGUNAAN ANYFLIP UNTUK PENYUSUNAN E-BOOK BAGI GURU MGMP EKONOMI KABUPATEN BANGKALAN | SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 4 (3), 912-917 | Buka Tautan | |
2021 | Workshop Model Pembelajaran Berbasis Online sebagai Alternatif Pembelajaran Ekonomi di Era Covid-19 | Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 6 (2), 428-436 | Buka Tautan | |
2021 | The Affimation of “idaman jelita” Character to Form Students Economics Literacy | Dinamika Pendidikan 16 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Perceived Usefulness, Self-Efficacy, and Emotional Engagement: Does It Affect Student’s Satisfaction while using the Platform? | AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (1), 617-629 | Buka Tautan | |
2021 | Perbedaan Efektivitas Pembelajaran Berbasis Platform Whatsapp Group dan Google Meet Pada Siswa di Masa Pandemi Covid-19 | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (6), 4456-4469 | Buka Tautan | |
2021 | Upaya Peningkatan Keterampilan Penulisan dan Publikasi Artikel Ilmiah Melalui Pelatihan bagi Guru MGMP Ekonomi SMA se-Gerbangkertosusilo | E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 12 (3), 382-387 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan E-Modul Berbasis STEM untuk Meningkatan Kemandirian Belajar dalam Pembelajaran Jarak Jauh pada Mata Pelajaran Ekonomi | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (4), 2220-2236 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Media Pembelajaran Audio Visual Dengan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (5), 2531-2538 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Penggunaan Learning Management System Google Classroom Dan Gaya Mengajar Guru Terhadap Motivasi Belajar Pada Pembelajaran Daring | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (5), 1289-1300 | Buka Tautan | |
2021 | Fraud Diamond Dan Literasi Ekonomi Sebagai Determinan Perilaku Kecurangan Akademik | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (4), 1623-1637 | Buka Tautan | |
2021 | Gender gap sebagai determinan ketimpangan pendidikan kabupaten/kota provinsi jawa timur | FORUM EKONOMI 23 (2), 285-294 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Antara Self Efficacy Dan Self Regulated Learning Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Selama Pembelajaran Daring | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (4), 1372-1381 | Buka Tautan | |
2022 | Teaching of Microeconomics with Local Wisdom: How? | Proceedings of the 1st International Conference on Economic and Education … | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Kemampuan Guru dalam Evaluasi Pembelajaran Berbasis Aplikasi Digital bagi Guru Sekolah Penggerak | Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari 1 (5), 351-368 | Buka Tautan | |
2022 | E-Module of Mathematics Economic Using Heutagogy Approach for Distance Learning: Is It Effective? | Journal of Education Technology 6 (2) | Buka Tautan | |
2022 | Analysis of Factors Affecting Interest in Entrepreneurship Among Adolescents: A Case Study of Students of SMAN 1 Sidoarjo | Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unipa … | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh pendidikan keuangan di keluarga dan teman sebaya terhadap financial management behavior siswa | Jurnal Paradigma Ekonomika 17 (2), 315-330 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning Melalui Video Interaktif Berbantuan Google Site Untuk Menstimulasi Kemampuan Berpikir Kritis | Jurnal Ecogen 5 (2), 167-182 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Pendidikan Karakter Mandiri dan Jujur Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Koperasi Saat Pandemi Covid-19 | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (1), 399-410 | Buka Tautan | |
2024 | Pengeluaran Penelitian dan Pengembangan (R&D) dalam Model Pertumbuhan Endogen di Negara Berkembang: Systematic Literature Review | JURNAL EKONOMI PENDIDIKAN DAN KEWIRAUSAHAAN 12 (1), 147-164 | Buka Tautan |