Nama | : | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Tata Boga |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Interaksi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris II | 2 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Gasal | Teori Belajar | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2010/2011 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2010/2011 Genap | Teori dan Model Pembelajaran | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Higiene Sanitasi dan Kes Kerja | 3 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Genap | Kewirausahaan | 2 | D3 Tata Boga |
2010/2011 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2010/2011 Genap | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2010/2011 Genap | Strategi Pembelajaran Bidang Ptk | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2010/2011 Genap | Sanitasi dan Higiene Makanan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2010/2011 Genap | Desain Pembelajaran | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2011/2012 Gasal | Antropologi & Sosiologi | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Sanitasi dan Higiene Makanan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Interaksi Belajar Mengajar | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2011/2012 Gasal | Teori Belajar | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2011/2012 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2011/2012 Genap | Kewirausahaan | 2 | D3 Tata Boga |
2011/2012 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2011/2012 Genap | Tesis | 4 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2012/2013 Gasal | Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | Seminar Proposal | 1 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | Tesis | 4 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | Teori Belajar | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | Manajemen Konstruksi | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Gasal | Strategi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Gasal | Desain Pembelajaran | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2012/2013 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Sanitasi dan Higiene Makanan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2012/2013 Genap | Tesis | 4 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2012/2013 Genap | Strategi Pembelajaran Bidang Ptk | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2013/2014 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2013/2014 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2013/2014 Gasal | Strategi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2013/2014 Gasal | Higiene dan Sanitasi Makanan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Strategi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2013/2014 Gasal | Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Evaluasi Pengajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2013/2014 Genap | Gizi Terapan | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2013/2014 Genap | Strategi Pembelajaran Bidang Ptk | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2013/2014 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2013/2014 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pengajaran | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Strategi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2014/2015 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Gasal | Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Genap | Tesis | 4 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Genap | Seminar Instrumen | 1 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Genap | Strategi Pembelajaran Bidang Ptk | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Genap | PPL | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Genap | Ujian Komprehensif | 0 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2014/2015 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2014/2015 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Genap | Kewirausahaan | 2 | D3 Tata Boga |
2014/2015 Genap | Komparasi Pendidikan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2015/2016 Gasal | Tesis | 4 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2015/2016 Gasal | Strategi Pembelajaran Bidang Ptk | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2015/2016 Gasal | Strategi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Gasal | IKK | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Gasal | Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Komparasi Pendidikan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Psikologi Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Higiene dan Sanitasi Makanan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2015/2016 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2015/2016 Genap | Tesis | 4 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2015/2016 Genap | Ujian Komprehensif | 0 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2016/2017 Gasal | Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Kewirausahaan | 2 | D3 Tata Boga |
2016/2017 Gasal | Filsafat Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2016/2017 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2016/2017 Gasal | IKK | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Genap | Higiene dan Sanitasi Makanan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2016/2017 Genap | Kajian Pembelajaran Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2016/2017 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2016/2017 Genap | Strategi Pembelajaran Bidang Ptk | 3 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2016/2017 Genap | Komparasi Pendidikan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Filsafat Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2017/2018 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Genap | Higiene dan Sanitasi Makanan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2017/2018 Genap | Kajian Pembelajaran Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2017/2018 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2017/2018 Genap | Komparasi Pendidikan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2018/2019 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2018/2019 Gasal | Higiene dan Sanitasi Makanan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Gasal | Filsafat Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2018/2019 Gasal | Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Kewirausahaan | 2 | D3 Tata Boga |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Hygiene dan Sanitasi Makanan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2018/2019 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2018/2019 Genap | Kajian Pembelajaran Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | Ujian Komprehensif | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | SEMINAR INSTRUMEN DISERTASI | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | Seminar Vokasi Internasional | 1 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | SEMINAR VOKASI | 1 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | UJIAN DISERTASI TERBUKA | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Gasal | Etika Profesi | 2 | D3 Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2019/2020 Gasal | Seminar Proposal Tesis | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2019/2020 Gasal | Seminar PTK | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2019/2020 Genap | UJIAN DISERTASI TERBUKA | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Genap | UJIAN DISERTASI TERTUTUP | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Genap | Kajian Pembelajaran Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Genap | STRATEGI PEMBELAJARAN PTK | 3 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Genap | Ujian Komprehensif | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2019/2020 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2019/2020 Genap | Media Pembelajaran dan TIK | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Higiene, Sanitasi Makanan, dan K3 | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Disertasi | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | Ujian Komprehensif | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | UJIAN DISERTASI TERTUTUP | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | UJIAN DISERTASI TERBUKA | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | Kajian Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | Karya Ilmiah Jurnal Internasional Terindeks | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Etika Profesi dan estetika | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Media Pembelajaran dan TIK | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Gasal | Seminar PTK | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2020/2021 Gasal | Seminar Proposal Tesis | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2020/2021 Gasal | Sanitasi dan Higiene) | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2020/2021 Gasal | Etika dan Komunikasi | 2 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Ujian Komprehensif | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | STRATEGI PEMBELAJARAN PTK | 3 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | Kajian Pembelajaran Vokasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | UJIAN DISERTASI TERBUKA | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | Seminar Proposal Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | UJIAN DISERTASI TERTUTUP | 9 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | Proposal Penelitian | 5 | S3 Pendidikan Vokasi |
2020/2021 Genap | Seminar | 1 | D4 Tata Boga |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2020/2021 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Ilmu Kesejahteraan Keluarga | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 3 | S3 Pendidikan Vokasi |
2024/2025 Genap | Kajian Inovasi Pendidikan | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2024/2025 Genap | Manajemen Pendidikan Teknologi & Kejuruan | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2024/2025 Genap | Internship | 2 | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan |
2024/2025 Genap | Metode Penelitian | 3 | D4 Tata Boga |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
15050394013 | RAFI ZAINURY FARAHNANDA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394003 | SEFTYA NUR ANGGRAINI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394009 | ICA DWI NURMELANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394006 | SHINDA NOVINDA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394002 | NORMA AMALIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394008 | ALFRIDA AISYAH MASYHUDI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394011 | ILLA MEIRIYAWANTI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394007 | DEVANA LINTANG KUSUMA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394004 | MILA PUSPITASARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394014 | EVIANA DIYAH DEWI LESTARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394015 | SRI YUNI IZZATUL FITRIAH | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394001 | SAFIRA MAWARSARI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394020 | APRILLA QORRI'AINA PUNKY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394021 | NAFISA LAILI ROSYIDA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394017 | MARLIK ARLISTYANI | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394016 | AYU ASNA ZULTIFA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394010 | ROSITA WIDIARY | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
15050394019 | SEFTANIA AFIA | S1 Pendidikan Tata Boga | 2015 |
107895003 | Fauzan Roni | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895005 | Rahadi Supratikto | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895034 | Ahmad Rowi | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895030 | Della Sagita Husada | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895033 | Dwiarianto Syahirul Alim | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895004 | Syamsul Jamal | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895028 | Hendro Anung Wibowo | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895032 | Achmad Irfan | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895009 | Dedy Ragil Sutopo | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895012 | Syaiful Rohim | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895010 | Reza Wahyu Dirgantara | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895025 | Juliar Rizky Austin | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895020 | Agus Hariwibowo | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895016 | Wina Solikin | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895011 | Mohammad Hasbi Ash Shid Dieqy | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895023 | AFTIKA ANDRA SAGITA | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
107895014 | NASIRUDDIN | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2010 |
117895002 | BUDI RAHARJO | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2011 |
127895011 | HARLINA DARBAN | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895029 | BUDI ARIYANTO | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895015 | RICKY H. SITORUS | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895014 | SYAIFUL ANWAR | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895010 | KADEK BIANA MARTYASTITI | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895013 | KEJORA RETNO SETYONI | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895003 | VITANIA DESI KRISTANTI | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895006 | FERY JULIANTO F. | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895009 | ELITA SANDY WIDJAJA | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895019 | LUSIANA INDRAWATI | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895025 | CHAIRUL RACHMATULLAH | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895002 | MERCY KHRISTENTI | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895004 | MAFISA RESTAMI | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
127895012 | NURUL HIDAYAT | S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2012 |
16071306001 | IRMA RUSSANTI | S3 Pendidikan Vokasi | 2016 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0154/K08/Kep/KP.02.18/1997 | 01-11-1997 | 31-12-2000 |
Lektor | 0383/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 30-11-2004 |
Lektor Kepala | 43154/A2.7/KP/2004 | 01-12-2004 | 30-04-2009 |
Guru Besar | 57708/A4.5/KP/2009 | 01-05-2009 | 31-12-2027 |
Guru Besar | 142403/S/07/2024 | 01-02-2025 | 31-10-2036 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Direktur P3G | 016/UN38/HK/KP/2015 | 01-01-2015 | 29-02-2016 |
Kepala Pusat P3AI | 263/UN38/HK/KP/2016 | 03-03-2016 | 31-12-2016 |
Kepala Pusat Program Profesi Guru (PPG) | 025/UN38/HK/KP/2017 | 01-01-2017 | 28-02-2019 |
Kaprodi S3 Vokasi | 370/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 29-06-2021 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | IKIP Surabaya | 1990 | |
S2 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | IKIP Jakarta | 1996 | |
S3 | Teknologi Pembelajaran | UM | 2007 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | Pembelajaran Berbantuan Komputer untuk meningkatkan soft skills, kompetensi dan Hasil Belajar peserta didik pada Bidang Vokasi | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) | Simlitabmas |
2018 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA PENDIDIKAN VOKASI | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | KAJIAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S3 PENDIDIKAN VOKASI DALAM RANGKA PEMBENTUKAN KOMPETENSI LULUSAN | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2019 | TRACER STUDY LULUSAN PROGRAM STUDY S1 PENDIDIKAN TATA BOGA. | KOMPETITIF FT ( PENELITIAN FT ) | Simlitabmas |
2019 | Pembelajaran Berbantuan Komputer untuk meningkatkan soft skills, kompetensi dan Hasil Belajar peserta didik pada Bidang Vokasi | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN RENCANA PENGEMBANGAN JANGKA PANJANG UNESA SEBAGAI PTN-BH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENINGKATAN PENGETAHUAN MAHASISWA PADA MATA KULIAH CAKE AND PASTRY MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN GOOGLE CLASSROOM SELAMA MASA PENDEMI COVID-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FT | LPPM UNESA |
2020 | PENINGKATAN KUALITAS KESEHATAN MASYARAKAT MELALUI PELATIHAN PENERAPAN SANITASI DAN HIGIENE BERBASIS ONLINE DALAM RANGKA MEMPERKECIL PENYEBARAN COVID-19 | PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ( PENELITIAN PENUGASAN PASCASARJANA 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | Pembelajaran Berbantuan Komputer untuk meningkatkan soft skills, kompetensi dan Hasil Belajar peserta didik pada Bidang Vokasi | Penelitian Kompetitif Nasional ( PPS-PDD ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN BERBASIS WEB LEMBAGA AKREDITASI MANDIRI (LAM) KEPENDIDIKAN | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENINGKATAN KETRAMPILAN BERWIRAUSAHA MEMBUAT KUE TRADISIONAL KOMERSIAL DI PONDOK PESANTREN DARUL ULUM MAGEAN. | RBA FT ( PKM FT 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PEMBELAJARAN BERBASIS " PRODUCTION BASED TRAINING" BAGI GURU SMK DI KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PENGOLAHAN SAMPAH SEKALI PAKAI SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN LITERASI LINGKUNGAN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DAN SEKOLAH MENENGAH ATAS. | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2020 | PEMBUATAN SIRUP HERBAL UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH TERHADAP SERANGAN COVID-19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | PEMBUATAN SIRUP KUBLIWU (KUNYIT-BELIMBING WULUH) SEBAGAI UPAYA MENANGKAL COVID-19 | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2016 | Berpikir Tingkat Tinggi Problem Solving | Prof. Dr. Muchlas, Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd, Dr. Wahono Widodo, Inzanah | C00201604486 | Hak Cipta |
2016 | Khasanah Kuliner Tradisional Jawa Timur | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd; Choirul Anna Nur Afifah, M.Si | C00201604496 | Hak Cipta |
2016 | Strategi Belajar Berpikir Kreatif | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd; Dr. Euis Ismayati, M.Pd | C00201604508 | Hak Cipta |
2016 | Berbagi di Ujung Negeri 2 dari Sorong sampai Aceh | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd | C00201604498 | Hak Cipta |
2016 | Berbagi di Ujung Negeri | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd | C00201604507 | Hak Cipta |
2016 | Saya Hanya Seorang Ibu | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd | C00201604487 | Hak Cipta |
2017 | Buku | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201702808 | Hak Cipta |
2017 | Catatan Perjalanan Jejak-jejak Penuh Kesan | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd | C00201702823 | Hak Cipta |
2017 | Cermin | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd; Mariyah Zawawi | C00201702803 | Hak Cipta |
2017 | Sanitasi dan Higiene Makanan | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd | C00201702805 | Hak Cipta |
2017 | Model Pembelajaran, Gaya Belajar, Kemampuan Membaca, dan Hasil Belajar | Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd | C00201702807 | Hak Cipta |
2017 | Buku "CERMIN" | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201702808 | Hak Cipta |
2018 | SOLANING (SOSIS BERBAHAN DASAR LABU KONING) | P00201805316 | Paten | |
2019 | E-Book: Strategi Belajar Berpikir Kreatif (Edisi Revisi) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201927869 | Hak Cipta |
2021 | Ilmu Kesejahteraan Keluarga (IKK) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184880 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2011 | Bunga Rampai Pendidikan Karakter | LAINNYA | Unesa University Press | Surabaya | 9789790284258 |
2013 | Khazanah kuliner tradisional Jawa Timur | BUKU REFERENSI | CV. Revka Prima Media | Surabaya | 9786027982062 |
2014 | Potensi Pangan Lokal Kabupaten Sidoarjo | 0 | PT. Revka Petra Media | Surabaya | 9786027982628 |
2014 | Unesa Emas Bermartabat (50 Tahun Bermartabat) | LAINNYA | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790286658 |
2014 | Cermin : cerita-cerita menginspirasi | 0 | Sarbikita Publishing | Sidoarjo | 9786020931036 |
2015 | Pakde Karwo Pintu Gerbang MEA 2015 Harus Dibuka | LAINNYA | Kencana | Jakarta | 9786021186503 |
2015 | Strategi Belajar Berpikir Kreatif | 0 | Penerbit Ombak | Yogyakarta | 9786022582823 |
2015 | Berbagi di Ujung Negeri 2 dari Sorong sampai Aceh | 0 | Sarbikita Publishing | Surabaya | 6786020931227 |
2015 | Kado pernikahan perak : saya hanya seorang ibu | 0 | Revka Petra Media | Surabaya | 9786020840321 |
2016 | Berpikir Tingkat Tinggi Problem Solving | 0 | Sarbikita Publishing | Surabaya | 9876020931296 |
2017 | Satu hati tiga negeri | 0 | Sarbikita Publishing | Sidoarjo | 9786020931661 |
2018 | Media pembelajaran : aplikasi untuk pembelajaran pendidikan Tata Boga | Unesa University Press | 9786024492649 | ||
2020 | Rencana induk pengembangan jangka panjang Unesa sebagai PTN-BH | LAINNYA | Graniti | Surabaya | 9786025811906 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2011 | KONSUMSI PANGAN KELUARGA DI DAERAH RAWAN PANGAN (Studi kasus di Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo) | Prosiding Pendidikan Teknik Boga Busana 6 (1) | Buka Tautan | |
2011 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Inkuiri Pada Pokok Bahasan Membuat Hidangan Penutup Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 1 (01), 246277 | Buka Tautan | |
2013 | Implementasi teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran bidang vokasi | Jurnal Teknologi Pendidikan, Teori dan Praktik 2 (2) | Buka Tautan | |
2013 | Analysis of Factors Causing Food Insecurity in Probolinggo District | Proceeding 2th Engineering International Conference, Unnes | Buka Tautan | |
2013 | Manajemen Produksi Usaha Wingko Khas Kota Babat Di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan (Studi Di Pabrik Wingko Loe Lan Ing Babat) | E-journal Boga 2 (3), 86-94 | Buka Tautan | |
2014 | Penerapan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Pada Perawatan Kulit Wajah Berkasus | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 2 (01), 246565 | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Modul Menyiapkan Stock, Soup dan Sauce dengan Model Pembelajaran Langsung untuk Siswa Smk Bidang Keahlian Tata Boga | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 2 (01), 246423 | Buka Tautan | |
2014 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered head Together (NHT) pada Materi Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) di Kelas X Jasa Boga 1 SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo | Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: PPs Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2014 | PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGOLAH HIDANGAN DAGING | e-journal boga | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Modul Sub Kompetensi Perawatan Tangan dan Rias Kuku untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa di Smk | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 2 (01), 49-59 | Buka Tautan | |
2014 | Pengaruh media pembelajaran (e-learning moodle, LKS) dan motivasi terhadap hasil belajar pengoperasian perangkat lunak lembar sebar di SMKN 1 Mojokerto | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 2 (01), 246376 | Buka Tautan | |
2014 | Tingkat Kesesuaian Kurikulum SMK Tata Kecantikan Rambut Ditinjau Dari Kompetensi Yang Dibutuhkan Dunia Usaha/Dunia Industri | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 2 (01), 246402 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan perangkat pembelajaran memperbaiki unit kopling dan komponen-komponen sistem pengoperasiannya dengan model discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar … | Jurnal Pendidikan Vokasi: Teori Dan Praktek 3 (1), 81-95 | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Jasa Boga pada Kompetensi Dasar Potongan Bahan Makanan di SMK Negeri 1 … | Gresik. e-journal Boga 4 (1), 143-152 | Buka Tautan | |
2015 | Developing Creative Thinking Skill in Learning at Higher-EducationalInstitution of Teacher | 3rd UPI International Conference on Technical and Vocational Education and … | Buka Tautan | |
2016 | Manual pendukung pelaksaan gerakan literasi sekolah: untuk jenjang sekolah menengah pertama | Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah | Buka Tautan | |
2016 | Entrepreneurial character development model: Responsible and discipline integrated in business plan based learning project | AIP Conference Proceedings 1778 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) pada Kompetensi Dasar Teknik Pengolahan Makanan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK YPM 2 Taman … | Volume 5, 63-68 | Buka Tautan | |
2016 | Manajemen Penyelenggaraan Makanan Di Asrama Tni Al Kobangdikal Surabaya | E-Journal Boga 5 (3), 29 | Buka Tautan | |
2016 | Entrepreneurial Character-AlP Proceeding with Bu Any | AIP Conference Proceedings 30051 (10.1063/14965785), 1778 | Buka Tautan | |
2016 | Berpikir tingkat tinggi problem solving | Surabaya: Sarbikita Publishing, 20 | Buka Tautan | |
2017 | APPLICATION-BASED INSTRUCTIONAL TOOLS FOR ENHANCING STUDENTS'PROBLEM SOLVING SKILLS IN HOME ECONOMICS | Journal of Technical Education and Training 9 (2), 46-56 | Q4 | Buka Tautan |
2017 | Learning programming technique through visual programming application as learning media with fuzzy rating | International Journal of Information and Communication Technology Education … | Q3 | Buka Tautan |
2017 | Oyster Mushroom Addition on Nutritional Composition and Sensory Evaluation of Herbal Seasoning | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Development Of Submitting Module Handware And Handmade Maintenance Competency To Increase Creativity And Student Learning Results In Vocational High School | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Functional Literacy Skills and Problem Solving Skills in Culinary Vocational School | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Computer Based Learning Media With Metacognitive Strategy: Improve Student's Learning Outcomes In Indonesian Food Processing Lesson | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Food Hygene Principles On Processing Practices Course At Vocational High School Culinary Major | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Mind Maple Lite Software: Improve Student's Learning Outcomes and Stimulating Metacognition in Nutrition Science Subject | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | The Implementation of the Good Character and Project-Based Learning to Improve Students’ Orientation towards Task and Achievement | International Journal of Management and Administrative Sciences (IJMAS) 4, 01-15 | Buka Tautan | |
2018 | The Impact of Self-Regulated Learning to Wards on The Ability to Understand A Concept of Pratical Chemical Engineering Operation | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 90-92 | Buka Tautan | |
2018 | Development of Education in Disadvantaged Area, A Case Study in Situbondo Regency, East Java | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Comparison of Self Efficacy on Cognitive Apprenticeship and On The Job Training | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 628-630 | Buka Tautan | |
2018 | The Development of Discovery Learning Model With SETs Approach For Science Learning in Junior High School | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 23-26 | Buka Tautan | |
2018 | Competency Based Assessment in Fashion Design | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 336 (1), 012044 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | The Effect of Listening to Radio News in Developing Students’ Listening Comprehension Skills | Educational Technology to Improve Quality and Access on a Global Scale, 157-164 | Buka Tautan | |
2018 | The effect of thematic learning model, learning style, and reading ability on the students’ learning outcomes | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012039 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Acne Facial Skin Care with the Beauty Electrical Tool Through Problem Based Learning | International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and … | Buka Tautan | |
2018 | Strategy to Develop the Ability of Creative Thinking Using Problem-Based Learning Model in Light Vehicle Engineering Competences of Vocational Education | International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and … | Buka Tautan | |
2018 | Inquiry-based learning to students’ creative thinking skills in vocational high school | International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and … | Buka Tautan | |
2018 | Higher Order Thinking Skills to Enhance Millennial Students Through Active Learning Strategies | International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and … | Buka Tautan | |
2018 | Pre-course reading activities: Efforts to increase interest in reading of students of home economics education | Buka Tautan | ||
2018 | Problem-Based Learning in Acne Facial Tratment with The Beauty Electrical Tool | registration | Buka Tautan | |
2018 | Kajian pengolahan dan penyajian ayam taliwang di kawasan wisata Gili Trawangan | Jurnal Tata Boga 7 (3), 310-316 | Buka Tautan | |
2018 | Mind Maple Lite Software | Buka Tautan | ||
2018 | The Development of Discovery Learning Model | Buka Tautan | ||
2018 | Oyster Mushroom Addition on | Buka Tautan | ||
2018 | Kondisi Sanitasi Higiene Dan K3 (Kesehatan Dan Keselamatan Kerja) Dapur Rich Palace Hotel Surabaya | Jurnal Tata Boga 7 (2), 1-12 | Buka Tautan | |
2018 | Keamanan pangan ikan asin di Desa Labuhan Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan | E-Journal Boga 7 (2), 174-155 | Buka Tautan | |
2019 | The effect of motivation in learning used an electric installation automation trainer based on Project Based Learning | Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012076 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Development of critical and creative thinking skills to increase competence of PLC programming for electrical engineering education students | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 535 (1), 1-7 | Q3 | Buka Tautan |
2019 | Cognitive Apprenticeship Improves Self Efficacy At Aviation Polytechnic Of Surabaya | Journal of Education and Vocational Research 10 (1 (V)), 9-11 | Buka Tautan | |
2019 | The Influence of Learning Style Utilization towards Experimental Learning Outcomes of Cadets in Boarding School/Vocational Education | Journal of Education, Health and Sport 9 (5), 120-126 | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of Robotic Building Skill for Electrical Engineering Student Based on Contextual Teaching & Learning With Structural Equation Modelling | International Conference on Education, Science and Technology, 360-367 | Buka Tautan | |
2019 | Model Creativepreneur at Vocational High School Art and Creative Industries Sector for Creative Industry Development | 2019 IEEE Eurasia Conference on IOT, Communication and Engineering (ECICE … | no-Q | Buka Tautan |
2019 | Students’ Skills In Making Questions, Are They Indicators Of Their Thinking Skills? | 2019 IEEE Eurasia Conference on IOT, Communication and Engineering (ECICE … | no-Q | Buka Tautan |
2019 | Measure critical thinking ability: validity and reliability multiple choice test | International Journal of Innovation, Creativity and Change 8 (1), 308-323 | Q3 | Buka Tautan |
2019 | Improving Creative Thinking Skills through Discovery Learning Model in Vocational High Schools | Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan 25 (1), 62-67 | Buka Tautan | |
2019 | Preparing competitive graduates of vocational school through revitalization program | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of computational thinking skill predictors on information technology education students | International Conference on Education, Science and Technology, 109-114 | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of Student Science Process Skills in Faculty of Engineering State University of Surabaya | 1st Vocational Education International Conference (VEIC 2019), 214-222 | Buka Tautan | |
2019 | General Education Untuk Pengembangan Karakter Mahasiswa Di Era Revolusi Industri 4.0 | Prosiding Seminar Nasional LP3M 1, 9-15 | Buka Tautan | |
2019 | Interactive Web Learning Media Development for Improving Basic Pattern Learning Outcomes | 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 253-257 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan e learning sebagai media pembelajaran pendidikan vokasi | Prosiding Seminar Nasional SANTIKA Ke-1 2019, 52-56 | Buka Tautan | |
2019 | Using of Blended Learning in Improving Collaboration Skill of Nursing Students. | Indian Journal of Public Health Research & Development 10 (9) | no-Q | Buka Tautan |
2019 | Effectiveness of Students Independence Instruments Learning Cake Products and Indonesian Cake | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (6), 573-577 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Perangkat Pelatihan Untuk Meningkatkan Pengetahuan Higiene Sanitasi Pengolahan dan Penyajian Penjamah Makanan Pecel Semanggi di Desa Kendung, Benowo Surabaya | Jurnal Tata Boga 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Gizi Kelas X Jasa Boga Di SMK Negeri 3 Kediri | Journal Tata Boga 8 (3), 526-532 | Buka Tautan | |
2019 | Hubungan Prestasi Belajar Mata Kuliah Bermuatan Kewirausahaan Dengan Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Tata Boga Jurusan Pendidikan Kesejahteraan … | Journal Tata Boga 8 (1), 1-5 | Buka Tautan | |
2019 | Analysis of Student Science | Buka Tautan | ||
2020 | Effectiveness in mathematics learning with the problem solving approach in vocational high school | Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012116 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | TUTORIAL GUIDANCE THROUGH BLENDED LEARNING IN IMPROVING AN ABILITY NURSING EDUCATION COMPETENCY | International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (10) | Q4 | Buka Tautan |
2020 | PROBLEM BASED LEARNING COMPARED TO DISCOVERY LEARNING IN EFFECTIVENESS OF MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES | Buka Tautan | ||
2020 | Development of Diploma 4 Fashion Design Curriculum | 2nd International Conference on Social, Applied Science, and Technology in … | Buka Tautan | |
2020 | Dataset on nurses' perception and practice of inter-professional collaboration at Muhammadiyah hospitals, Indonesia | Data in Brief 31 | Q2 | Buka Tautan |
2020 | Factors influencing interface design skills | Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012040 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Differences in Achievement of Learning by Varying Academic Provenance | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1209-1214 | Buka Tautan | |
2020 | Diverse Forms of V-Learning Students’ Acceptability During the Pandemic Covid-19 | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 80-85 | Buka Tautan | |
2020 | Validation of Fashion Design Test for Double Track High School Program using Classical Test Theory and Rasch Models | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Formulasi Sirup Herbal Berbahan Dasar Pemanis Fruktosa Bagi Penderita Diabetes | Buka Tautan | ||
2020 | Influences of skill, knowledge, attitude, and morality on job achievement | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1473-1477 | no-Q | Buka Tautan |
2020 | Comparison of learning outcomes between discovery learning with inquiry learning reviewed of student learning independence at vocational high school | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (10) | Buka Tautan | |
2020 | Influence of Production Based Training Learning Model on Student Learning Outcomes Reviewed from Entrepreneurial Interests | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Learning Strategies to Improve Computational Thinking in Problem Solving | Buka Tautan | ||
2020 | Development by Apply Problem Based Learning Models to Increase Students Creativity of State Vocational High School 1 Cerme | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (9) | Buka Tautan | |
2020 | The Effect of Application of Restaurant Laboratory Management System on College Student Service Satisfaction at The Department of Home Economic Education Faculty of Engineering … | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (4) | Buka Tautan | |
2020 | The Influence of Hybrid Learning Model on The Results of the Design of Fashion Study Design Study Viewed from Creative Levels Thinking Students | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Curriculum Development is Conducted to Improve Competencies of Air Transportation Managemental Study Program for Cadets of Aviation Polytechnique Surabaya | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 70-74 | Buka Tautan | |
2020 | PENGARUH KOREAN WAVE DAN MAKANAN KOREA TERHADAP MINAT MAKAN HIDANGAN KOREA PADA MASYARAKAT KOTA MADIUN. x (x) | Junral Tata Boga 11 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Re-Create Systematized Interpersonal Skills Learning Models in Millennial Vocational Education and Training | 2nd International Conference on Social, Applied Science, and Technology in … | Buka Tautan | |
2020 | The Effect of the Addition of Turmeric and Temulawak on the Hedonic Value of Starfruit Syrup | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 292-297 | Buka Tautan | |
2020 | Development of Guided Inquiry Learning to Improve the Ability of Makeup Design Using Corel Draw | 2nd International Conference on Social, Applied Science, and Technology in … | Buka Tautan | |
2020 | The Relationship Problem Solving Skills to Critical Thinking Skills in Aircraft Maintenance: A Conceptual Study | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 35-40 | Buka Tautan | |
2020 | Green Supply Chain Management, Investment Recovery, Competitiveness, and Organizational Performance.: A Case of Manufacturing Firms in Indonesia | Int. J Sup. Chain. Mgt Vol 9 (5), 1482 | Buka Tautan | |
2020 | A Study on the Psychological Contract of Administrative Personnel in Vocational Education Institute | Journal of Technical Education and Training 12 (4), 60-69 | Q3 | Buka Tautan |
2020 | Vocational Campus Readiness In The Disruption Era: A Case Study In Aviation Polytechnic of Surabaya | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (6) | Buka Tautan | |
2020 | The Effect of Problem-Based Learning and Critical Thinking Skills on Students’ Learning Outcomes of Vocational Schools | 2nd International Conference on Social, Applied Science, and Technology in … | Buka Tautan | |
2020 | Application of problem based learning method in entrepreneurship and hygiene sanitation with flipped classroom strategy | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8) | Buka Tautan | |
2020 | Re-Create Systematized Interpersonal Skills Learning | Buka Tautan | ||
2021 | The Impact of Nurse Caring on the Recovery of COVID-19 Patients: A Systematic Review | Systematic Reviews in Pharmacy 12 (1), 1506-1513, 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Collaborative problem based learning integrated with online learning | International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 16 (13), 29-39 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | The collaborative problem based learning model innovation | Journal of Educational and Social Research 11 (4), 97-106 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Collaborative Problem-Solving Based on Mobile Multimedia. | International Journal of Interactive Mobile Technologies 15 (13) | Q2 | Buka Tautan |
2021 | Study of Vocational Education Curriculum for the Formation of Graduates Competency | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Training Development of Teaching Factory Based on Local Wisdom in Vocational High School | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 925-930 | Buka Tautan | |
2021 | Validity, Reliability, Intra-rater Instrument Parameter Teaching Factory and Learning Outcomes of Industrial Clothing | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Increasing student achievement motivation during online learning activities | Journal of Physics: Conference Series 1810 (1), 012072 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Do educational robotics competitions impact students’ learning? | Journal of Physics: Conference Series 1810 (1), 012045 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | An analysis of online learning media in promoting learners’ autonomy during covid-19 pandemic | Journal of Physics: Conference Series 1810 (1), 012070 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Development of a Web-Based Financial Information System for Independent Educational Accreditation Institutions | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Implementation of Educational Robotic into Teaching-Learning Process to Enhance Students Skills in the Science and Technology | Journal of Physics: Conference Series 1842 (1), 012062 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Study of the implementation of online learning models in vocational schools | Journal of Physics: Conference Series 1810 (1), 012066 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Assessment of electrical engineering students' creative thinking skills in PLC programming | World Transactions on Engineering and Technology Education 19 (3), 287-292 | Q2 | Buka Tautan |
2021 | The Role of Self Efficacy and Self-Esteem in Improving Academic Performance Amongst Aviation Polytechnic's Students | Journal of Technical Education and Training 13 (3), 20-28 | Q2 | Buka Tautan |
2021 | Hubungan Penerapan Project Based Learning Portofolio Proses dengan Kemampuan Berpikir Kritis dan Bertanggungjawab | Jurnal Tata Boga 10 (1), 76-86 | Buka Tautan | |
2021 | THE EFFECTS OF CASSAVA LEAVES AND GELATINE PROPORTION ON THE ORGANOLEPTIC PROPERTIES OF CATFISH ROLLS | CONFERENCE ON HOSPITALITY AND TOURISM 2021, 33 | Buka Tautan | |
2021 | Pola konsumsi makan remaja di masa pandemi covid-19 | Jurnal Tata Boga 10 (1), 129-137 | Buka Tautan | |
2021 | APPLICATION OF BLENDED LEARNING ON THE COVID-19 PANDEMIC PERIOD TOWARDS COMPETENCY AND READINESS OF VOCATIONAL SCHOOL OF CULINARY STUDENTS’ENTREPRENEURSHIP | CONFERENCE ON HOSPITALITY AND TOURISM 2021, 82 | Buka Tautan | |
2021 | The effect of teaching factory implementation on the competence and readiness to work of students of the Catering Service Study Program at SMKN 2 Mojokerto | International Journal for Educational and Vocational Studies 3 (3), 227-235 | Buka Tautan | |
2021 | Pembelajaran Di Era Pandemi Covid-19: Implementasi Flipped Classroom Berbantuan Youtube Di Lembaga Pendidikan dan Keterampilan | JIPI (Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Informatika) 6 (2), 286-292 | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of PUJB Subjects (Food Service Business Management) and Industrial Work Practice on Entrepreneurship Competence of Vocational School Students in Catering Service … | International Journal for Educational and Vocational Studies 3 (2), 87-93 | Buka Tautan | |
2021 | Effect of problem-based learning on critical thinking skills | Journal of Physics: Conference Series 1810 (1), 012060 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Kajian Tentang Pelatihan Higiene Sanitasi untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Perilaku Penjamah Makanan Katering | Jurnal Tata Boga 10 (2), 351-360 | Buka Tautan | |
2021 | The Influence of Soft Skills and Hard Skills on the Competence of Vocational High School Graduate Students in the Field of Building Construction. | Ilkogretim Online 20 (3) | Buka Tautan | |
2021 | Contextual teaching and learning (CTL) model to students improve learning outcome at senior high school of model terpadu Bojonegoro | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (5), 528-535 | Buka Tautan | |
2021 | Journal of Educational Science and Technology | Journal of Educational Science and Technology 7 (1), 50-57 | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of the Problem-Based Learning Model on Learning Outcomes in the Course of Learning Strategy at Sttiaa Pacet Mojokerto | International Journal of Innovation, Creativity and Change 15 (6), 990-1011 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of the effect of knowledge on entrepreneurship readiness using random forest classification machine learning | Technium Soc. Sci. J. 23, 134 | Buka Tautan | |
2021 | Grow Up Entrepreneurial Interest for Cadets in Politeknik Penerbangan Surabaya Using CTL with Demonstration Methods | Technium Soc. Sci. J. 19, 156 | Buka Tautan | |
2021 | Array | Jurnal Tata Boga 10 (3), 483-490 | Buka Tautan | |
2022 | Effectiveness of Education and Training Model In-On-In in the Supervision Competency Perspective of Principal Candidates | SAR Journal-Science and Research. https://doi. org/10.18421/sar53-01 | Buka Tautan | |
2022 | Efektivitas Penggunaan Video Tutorial Untuk Meningkatkan Kinerja Siswa Smk | Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 9 (1), 117-128 | Buka Tautan | |
2022 | Teachers' perception of gender on gender-responsive learning in the vocational school of tourism | International Journal for Educational and Vocational Studies 4 (1), 11-18 | Buka Tautan | |
2022 | Sanitation and Hygiene Implementation Training to Minimize The Spread of Covid 19 in Family and Consumer Science Students | Proceedings of the 2nd International Joint Conference on Hospitality and … | Buka Tautan | |
2022 | Learning concrete structures using IT-based interactive media | Innovation on Education and Social Sciences, 3-10 | Buka Tautan | |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR ILMU KESEJAHTERAAN KELUARGA DENGAN PENDEKATAN ANDRAGOGI | Jurnal Tata Boga 11 (1) | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of WB-BL Learning in Improving Caring Ability | 2nd International Conference of Health Innovation and Technology (ICHIT 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Mindset Job Seeker to Job Creator | Deepublish | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Makanan Sehat di Kabupaten Gresik pada Masa Pandemi Covid-19 | Journal of Law and Social Politic 2 (1), 62-78 | Buka Tautan | |
2024 | The Role of the Community Training Center in Increasing the Capacity of Village Human Resources through Village Community Empowerment Cadres (KPMD) | 5th Vocational Education International Conference (VEIC-5 2023), 38-44 | Buka Tautan | |
2024 | Assessing 360-degree guided virtual tour video as a viable tourism destination marketing tool: An affective appraisal theory approach | International Journal of Research and Innovation in Social Science 8 (2 … | Buka Tautan | |
2024 | Demystifying the Potential of 360-Degree Video Technology Application in Hospitality and Tourism Online Education | Proceedings of the 2024 8th International Conference on Education and … | Buka Tautan | |
2025 | Improving the Competence of Beautypreneurs of State Civil Apparatus (ASN) Through Training in Making Solid Soap from Natural Ingredients | East Asian Journal of Multidisciplinary Research 4 (3), 1387–1398-1387–1398 | Buka Tautan |