Nama | : | Veridiana Lunau |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19010044094 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 001039862022024100031 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Acep Ovel Novari Beny, M.Pd. |
Nama Pembimbing 2 | : | Acep Ovel Novari Beny, M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
IMPLEMENTASI FINGER PAINTING TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK AUTIS DI SLB HARMONI SIDOARJO |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.2 |
2019/2020 Genap | A | 22 | 3.19 |
2020/2021 Gasal | A | 22 | 3.22 |
2020/2021 Genap | A | 24 | 3.31 |
2021/2022 Gasal | A | 24 | 3.37 |
2021/2022 Genap | A | 24 | 3.48 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.52 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.52 |
2023/2024 Gasal | A | 6 | 3.52 |
2023/2024 Genap | A | 6 | 3.29 |
2024/2025 Gasal | A | 0 | 3.53 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Agama Katholik | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Ortopedagogik | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 |
5 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 |
7 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
8 | 2019/2020 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
9 | 2019/2020 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 |
10 | 2019/2020 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
11 | 2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
13 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
14 | 2019/2020 Genap | Sosio Antropologi | 2 |
15 | 2019/2020 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
16 | 2019/2020 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Pancasila | 2 |
19 | 2019/2020 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
20 | 2019/2020 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 |
25 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 |
26 | 2020/2021 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 |
27 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 |
30 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 |
31 | 2020/2021 Gasal | PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | PEMBELAJARAN ANAK SPEKTRUM AUTIS | 2 |
34 | 2020/2021 Genap | Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 |
35 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran Seni dan Keterampilan Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 |
37 | 2020/2021 Genap | Program Pembelajaran Individual | 2 |
38 | 2020/2021 Genap | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 |
39 | 2020/2021 Genap | METODE PENELITIAN | 3 |
40 | 2020/2021 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
41 | 2020/2021 Genap | INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 |
42 | 2021/2022 Gasal | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 |
43 | 2021/2022 Gasal | BINA GERAK | 2 |
44 | 2021/2022 Gasal | Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 |
45 | 2021/2022 Gasal | BACA TULIS BRAILLE | 2 |
46 | 2021/2022 Gasal | TEKNOLOGI ASISTIF | 2 |
47 | 2021/2022 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 |
48 | 2021/2022 Gasal | BAHASA ISYARAT | 2 |
49 | 2021/2022 Gasal | Komunikasi Pedagogik dan Edutainment | 3 |
50 | 2021/2022 Gasal | Pendidikan Transformatif | 3 |
51 | 2021/2022 Gasal | STATISTIK | 2 |
52 | 2021/2022 Gasal | BINA DIRI | 2 |
53 | 2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 |
54 | 2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 |
55 | 2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 |
56 | 2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 |
57 | 2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 |
58 | 2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 |
59 | 2021/2022 Genap | Internship | 4 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
61 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
62 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
63 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
64 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
65 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
66 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
67 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
68 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
69 | 2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 |
70 | 2023/2024 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 40 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 80 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 170 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
1 | 2019/2020 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PKKMB |
Unesa | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
2 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Nasional Kesehatan Mental 2019 |
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa | Nasional | Peserta |
3 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Nasional BEINFOSSION |
Himpunan Mahasiswa Juurusan Biologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya | Nasional | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
4 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Biasa FIP Unesa | Dasar | |
5 | 2019/2020 Genap |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : Orientasi Perpustakaan Pusat |
UPT Perpustakaan | Jurusan/Program Studi |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Kegiatan Wirausaha | KKN S1 Pendidikan Luar Biasa kab malang_1 | S1 Pendidikan Luar Biasa kab malang_1 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 |
2 | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 |
3 | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 |
4 | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 |
5 | KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 |
6 | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SLB HARMONI | SLB HARMONI |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
2 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
3 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
5 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
6 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
7 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
8 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |