Nama | : | Dr. Sukma Perdana Prasetya, S.Pd., M.T. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S2 Pendidikan IPS |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Evaluasi Pengajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Kajian Materi Kur. Geo. Smu | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Aplikasi Komputer I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Kajian Materi Kur. Geo. Smu | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Aplikasi Komputer I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Repro-Prod Media Pembelj. Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Sig Analisis Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Sig Analisis Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Kajian Materi Kur. Geo. Smu | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Aplikasi Komputer I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Media Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Repro-Prod Media Pembelj. Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Sig Analisis Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Sig Analisis Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Kajian Materi Kur. Geo. Smu | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Aplikasi Komputer I | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Media Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Sig Analisis Lanjut | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Repro-Prod Media Pembelj. Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Kajian Materi Kur. Geo. Smu | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Media Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif I (Magang 1) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Kajian Materi Kur. Geo. Smu | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Media Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Mkpd 2 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Media Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I (Magang 1) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Repro-Prod Media Pembelj. Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Dasar-dasar Ilmu Politik | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2017/2018 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Teknologi Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Ips | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Pendidikan IPS | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I (Magang 1) | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Teori Politik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | TESIS | 8 | S2 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Teknologi Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Ilmu Politik | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Reproduksi Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Filsafat Pendidikan IPS | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Teori Politik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Metodologi dan Metode Penelitian | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Asesemen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Dasar-dasar Ilmu Politik | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Geografi Kesejarahan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Teknologi Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Pendidikan IPS | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Reproduksi Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Kepemimpinan Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Seminar Pendidikan IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) 1 | 1 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Teori Politik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Kepemimpinan Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | DASAR PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Teknologi Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Pendidikan IPS | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Statistik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Geografi Kesejarahan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Dasar-dasar Ilmu Politik | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Reproduksi Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Statistik | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | PLK Tematik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kajian Ketimpangan Spasial lingkup lokal, nasional, regeonal, dan Mondial | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Abad Ke-21 | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Teknologi Pembelajaran IPS | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | DASAR PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | PLK Tematik | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Penelitian Tindakan Kelas | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Teknologi Pembelajaran IPS | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Media Pembelajaran IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Reproduksi Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Geografi Kesejarahan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | DASAR PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Media Pembelajaran IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Teknologi Pembelajaran IPS | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | DASAR PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Kosmografi *) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Publikasi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengembangan Rencana Penelitian | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Geografi Kesejarahan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PUBLIKASI | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Pedagogik Transformatif | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pebelajaran | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PUBLIKASI ILMIAH | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | INTERNSHIP PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Pendidikan Transformatif Geografi | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Statistik | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Seni Musik |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Sejarah |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ekonomi Islam |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Sastra Jerman |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ilmu Hukum (Kampus Kabupaten Magetan) |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Matematika (Kampus Kabupaten Magetan) |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Teknik Sipil |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Teknik Elektro |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Pengembangan Kurikulum PIPS | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Sastra Inggris (Kampus Kabupaten Magetan) |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Sains Data |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kampus Kabupaten Magetan) |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ilmu Hukum |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Akuntansi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Teknik Informatika |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Sistem Informasi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Gizi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Bisnis |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Musik |
2023/2024 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN GEOGRAFI) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2023/2024 Genap | METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ilmu Komunikasi (Kampus Kabupaten Magetan) |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ekonomi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Sastra Inggris |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Teknik Mesin |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Seni Rupa Murni |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Matematika |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Manajemen Olahraga |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Sosiologi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Kedokteran |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Bisnis Digital |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Manajemen |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Manajemen (Kampus Kabupaten Magetan) |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Fisika |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (Kampus Kabupaten Magetan) |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Psikologi |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Ilmu Politik |
2023/2024 Genap | Laboratorium IPS | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2024/2025 Gasal | Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | PUBLIKASI | 4 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAHIR | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | DASAR PENDIDIKAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Geografi Kesejarahan Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Statistik Terapan | 2 | S2 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan |
2024/2025 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Geografi Politik | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | PUBLIKASI | 4 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Internship Pembelajaran Geografi | 4 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Pendidikan Transformatif Geografi | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Statistik | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Geografi Lingkungan | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | Proposal Tesis | 3 | S2 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
11040274066 | ANGKUNANTA PUSPA NGIRA | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
13040274081 | RIANDY PUTRIANZAH | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274087 | NURUL KHUMAIROH | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274083 | MIRZA GHULAM AHMAD | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274082 | ADHIKA RACHMAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274084 | KHAFID SYAIFUR ROHMAN | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274085 | ROMANA RUBI EINSTEINI MAFULA | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274086 | SA'ADATUS SAFAAH | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
14040274035 | LANGEN SIWI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274036 | MUHAMMAD FITROTUN NASIHIN | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274064 | MOHAMMAD BAGUS SUPRAYOGI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274065 | NANCY OLIVIA TYAS ANGGITA | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274066 | ZIAH AHMED PATRIA UMMA | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274037 | NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274033 | RISWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274031 | ARUM NUR LAILI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274067 | NUR ISTIQOMAH | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274032 | HANIM SETYA AGUSTIN | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274070 | AHMAD RIFA'I | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274069 | RIMA DWI PRASETYOWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274068 | MARIYA ULFA | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274034 | NANIK SETIYAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
15040274088 | ZAHIDAH MAHROINI | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274090 | AMALYA WIDYASARI AZIZ | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274089 | SASMITO WAHYU PRABOWO | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274086 | BINTA AULIA ROHMAH | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274087 | MELVI NDAKULARAK | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
16040274083 | RONALDO MAULANA | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274086 | MUHAMMAD AKBAR KURNIAWAN | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274085 | MOHAMMAD RAFLI ALFISYAHR | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274082 | FITRI FEBRINA MULYODIPUTRO | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
17040274101 | CHINTYA INDRASWARI PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274103 | MOH. FARICH UBAIDILLAH | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274100 | Cahyani Indah Wijayanti | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274099 | DONI KRISTIAWAN GEOVANO | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274102 | IKVINA RIZQOTUL AVIDA | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
21040274089 | EKA RAHMA OKTAVIONA | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274087 | Nauval Kaka Andreansyah | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274090 | Faradilla Cindy Rachmawati | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274091 | VANDA FAUDEA | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274092 | VERA DWI LESTARI | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274088 | MUHAMMAD ALFARUQI | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
22040274051 | ROBI'ATUL ADAWIYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274054 | MABDIYAH QURROTI 'AINI | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274024 | ALFIN FEBI IDKHIYA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274053 | NUR LAILI ROHMAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274111 | KHAIRUNNISA AMELIA PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274021 | BEFATUL AZIZA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274052 | AHMAD LUFIANTO EKA PUTRA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274055 | PUTRI NAWANG WULAN | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
23040274191 | TONI SAPUTRA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274193 | VIQI ARDANIAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274194 | FARIDA MUMTAZ AL AZKIYA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274185 | NABILA ADILLA KHUKMA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274189 | IQBAL JULIANTO JATMIKO | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274169 | MUHAMMAD ABI FADHOL | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274188 | ALFINA NUR FADHILAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274195 | NURELIZA SEPTIANA AZIZUL | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274184 | M RIZAL HERIANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274192 | GALUH DYAH PITALOKA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274187 | Alif Dio Firmansyah | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274183 | ERINA SAHARANI HERMANTO PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274013 | MAULANA KUSUMA ATMAJA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274186 | ADIBAH ADILIA SYAFIQOH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274190 | NIATUS SHOLIKHAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
24040274056 | RISKA AGNA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274134 | AIVONI IQLIMA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274155 | DIVA SEPTIANI MATRICYA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274040 | MOHAMMAD ZAINUL ABIDIN | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274039 | ZHELRI NADZMI KUSPA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274109 | FANISHA INDAH CAHYANI | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274111 | SILVA NURLAILA HASNA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274156 | ANNISA FATMA AULIA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274108 | FASHA AININ NADIFA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274110 | APRILIAN ADITYA PANGESTU | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
17041344006 | NURUL KOMARIAH | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
17041344007 | MUFATIHATUS SUROIYA | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
17041344008 | ADY NASHRUL UMMAHHADI | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
18041344068 | WAFIROHTUN NIKMAH SHINTA | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344070 | DWI SINTYA NUR FADILA | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344066 | EKA NOVAN RIZKY PRASTYA | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344067 | AMA FATMALA | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344073 | MAULANA RIZKY FITRI | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344074 | MOCH. ANAN CHARISMADEYANTO | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344077 | EUDITA FITRI MILENIA ABRORIN | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344069 | HAFIDA NURHIDAYATI | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344072 | AMIRIL IKMA NAMUZA | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344071 | EDHO SATRIA PRATAMA | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344075 | FARAH SABRINA | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344076 | MUHAMMAD KANUGROHO NOVIANTO | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
19041344086 | Aura Wahyu Berlianawati | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344090 | RIFKY ALIF DHARMAWAN | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344092 | BIMA YUDHANTARA SAPUTRA | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344083 | Nabila Alifiah Anjani | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344089 | ELFANA NURIYAH RANI FAWZIE | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344091 | Hilda Fatikhah Sari | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344079 | Annisa Safina Saddawiyah | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344080 | Indah Meisyafitri | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344081 | Muhammad Asrorun Ni'am | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344087 | MARISA DWI NUR CAHYANI | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344085 | LAILATUL ISTIMA' | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344088 | OKTAVIA ARGA TRI ROSTANTI | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344082 | Dilla Putri Liktaf | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344084 | WIWIK PURWANINGSIH | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
20041344063 | MOHAMMAD HANIF IHSAN | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344087 | Samsul Arifin | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344088 | A. Syahidi Thoha | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344090 | DEWI NAFILA | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344086 | ACH MADANI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344089 | Abd. Maghni Ad-Dhahil | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344062 | Anastasya Ananda Setya Budi | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344058 | Maurelia Aidha Sabrina Salsabilla | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344059 | Putri Nabilla | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344060 | Fadila Kurniawati | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344061 | Bilian wicaksono pambudi | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
21041344074 | Irfana Nuril Fadhilah | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344070 | M.Hikam Dinnova | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344073 | Nandita Adhys Nur Fadhilah | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344071 | Yunita Nurhariyanti | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344072 | Lolita Salsabilla Widiyanti | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344075 | FIRA IKA APRILIANA | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
22041344043 | SHOLIHANA DWI BAGASASTI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344104 | MUHAMMAD NAUFAL RUSYDI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344042 | SIVA HIDAYATULLAH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344046 | NIHAYATUL KHUSNA FIRDAUS | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344106 | MONICA FIANTIA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344047 | ABELIUS MARULI TUA PANGARIBUAN | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344044 | NABEL EKA SEPTYAWAN | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344105 | HANIFA MARTIA ROSSA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344045 | FARAH ASSYIFA QOTHRUNNADA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344041 | NABILAH NURI LISTYONO PUTRI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344132 | AZNIH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
23041344205 | ARIL DWI PUTRA HIDAYAH | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344210 | DEA ARDITA ADI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344211 | TSABITA AYUNI SUSANTI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344207 | MUHAMMAD RIZKY VELIANO | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344206 | REYHAN SADEWA PUTRA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344213 | MIRANTI AYU NINGTYAS | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344208 | ARSYIFA SEPTANTI RAHMA NANDHISA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344204 | ABIDATIN MADIKHA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344212 | MAUDELYNE NASYWA MAULIDA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344209 | KHARISMA REZA OKTAVIA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
19071315001 | FAHMI IMAMUL HABIBY | S2 Pendidikan Geografi | 2019 |
20071315005 | NI NYOMAN SRI WIDANTI | S2 Pendidikan Geografi | 2020 |
20071315002 | ONGKY REZA JONATAN | S2 Pendidikan Geografi | 2020 |
22071315005 | SONY EKA WAHYU GERHANA | S2 Pendidikan Geografi | 2022 |
22071315003 | LELI ANGGREINI NINGRUM | S2 Pendidikan Geografi | 2022 |
22071315004 | FAJAR BAYU PRIYAMBODO | S2 Pendidikan Geografi | 2022 |
22071315002 | AYU NURHANIA | S2 Pendidikan Geografi | 2022 |
22071315001 | NUR JANNAH | S2 Pendidikan Geografi | 2022 |
23041315002 | IZDIHAR AISY | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315010 | Oktandini Sugesti Putri | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315006 | AMELIA WAHYU ENGGARWATI | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315009 | JOHAN AZRUL FARID | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315008 | ANGGIT ATHOILLAH HILMY | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315005 | RULLY ARDIANSYAH | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315001 | TIKA CHANDRIKA LESTARY | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315004 | TRIA LISTARI | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315003 | ALEN ARDIANSYAH | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
23041315007 | MUHAMMAD SYAHIDIN | S2 Pendidikan Geografi | 2023 |
24041315011 | GETRINA PUTRI NORMA | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315007 | R. AJ. HAFIDAH | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315023 | MARATUS SHOLIHAH | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315014 | Frisca Dini Aurora Utari | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315001 | MAWAR SETYA NINGRUM | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315006 | BAITI NUR SAIDA | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315009 | ASTRI QUROTA 'AYUNNINA | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315022 | SUJONO | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315020 | FIDIA NUR WAHYU DIANA | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315019 | RIZQINA AWALIYAH | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315021 | PUTRI ISTI HANDAYANI | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315012 | REYZAH YUSAK ARYA KRISTANTO | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315005 | GALIH IKHLASUL AMAL | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315008 | UMSIYAH | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315003 | EVA ROSYIDA | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315004 | INUNG SEKTIYAWAN | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315010 | NUR FAIZIN | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315013 | SANTI BR SINULINGGA | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315018 | RITA DWI UTAMI | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315017 | MUTITAH | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315015 | APRIYANI MUNTIKAWATI | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315002 | Nawang Widyhasworo | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
24041315016 | Achmad Yusuf | S2 Pendidikan Geografi | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 070/J37/HK.01.23/KP.02.18/2006 | 01-02-2006 | 30-09-2009 |
Lektor | 092/H38/HK.01.23/KP.02.18/2009 | 01-10-2009 | 30-11-2022 |
Lektor Kepala | 1428/E4/KP/LK/2022 | 01-12-2022 | 31-12-2045 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekjur/Kalab Pendidikan Geografi | 260/UN38/HK/KP/2016 | 03-03-2016 | 30-04-2017 |
Sekjur S1 Pend. Geografi/Kaprodi S1 Pend. IPS | 537/UN38/HK/KP/2016 | 01-05-2017 | 28-02-2019 |
Sekjur Pend. Geografi dan Kaprodi S1 Pend. IPS | 366/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S2 Pendidikan Geografi | 377/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Geografi | Universitas Negeri Surabaya | 2003 | |
S2 | Teknik Sipil-Penginderaan Jauh | ITS | 2008 | |
S3 | Teknologi Pembelajaran | Universitas Negeri Malang | 2008 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN MELALUI MODEL 4-D | KEBIJAKAN FISH ( PENELITIAN BUKU AJAR KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MITIGASI BENCANA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SISWA TANGGAP BENCANA | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2019 | Pengembangan Strategi Experiential Learning Berbasis Model Rotasi | Penelitian E-learning 2020 | LPPM UNESA |
2020 | PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL PEMBUATAN ARTIKEL ILMIAH BERBASIS LITERATURE REVIEW MENGGUNAKAN APLIKASI MENDELEY BAGI MAHASISWA UNESA YANG MEMPROGRAM MATA KULIAH SKRIPSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | RESPON MAHASISWA BERBASIS GENDER, TINGKAT PENDIDIKAN DAN DAERAH ASAL TERHADAP REGULASI PENCEGAHAN DAN PENYEBARAN COVID-19 (STUDI KASUS MAHASISWA IPS-UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA) | KOMPETITIF FISH 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERTUKARAN MAHASISWA DALAM IMPLEMENTASI KAMPUS MERDEKA | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN PROTOTYPE INDUSTRI (TERAPAN MBKM) ) | Simlitabmas |
2021 | JEJARING GURU-ORANG TUA DALAM MEMBANGUN ETNOPEDAGOGI PERUBAHAN PERILAKU SOSIAL SISWA SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS | PENUGASAN FISH 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR GEOGRAFI KESEJARAHAN INDONESIA DENGAN STRATEGI COOPERATIVE LEARNING | Penelitian Buku Ajar | LPPM UNESA |
2021 | ANALISIS “KARST GEOPARK” KECAMATAN SINGGAHAN-TUBAN SEBAGAI LABORATORIUM OUTDOOR LEARNING IPS | Penelitian Kolaboratif Internasional | LPPM UNESA |
2022 | KESADARAN MITIGASI BENCANA BERDASARKAN INGATAN KEJADIAN GEMPA BUMI DI KECAMATAN PRAMBANAN YOGYAKARTA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | ANALISIS KEARIFAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI SUMBER DAN NILAI PEMBELAJARAN IPS DI KABUPATEN BOJONEGORO | 2022 Penelitian Dasar (FISH) | LPPM UNESA |
2022 | PENGUATAN ECOPEDAGOGY PADA PEMBELAJARAN IPS DI KECAMATAN MAOSPATI, KABUPATEN MAGETAN | 2022 Penelitian Kolaborasi (FISH) | LPPM UNESA |
2023 | STUDI KELAYAKAN KAWASAN JAWA TIMUR BAGIAN UTARA SEBAGAI LABORATORIUM ALAM MATAKULIAH INTERNSHIP PROGRAM STUDI S2 PENDIDIKAN GEOGRAFI, FISH– UNESA | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) | Simlitabmas |
2023 | EFEKTIVITAS MODEL PEMANFAATAN GUNUNG PENANGGUNGAN SEBAGAI WAHANA EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT DALAM PENDIDIKAN IPS | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KOLABORASI FISH ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN LABORATORIUM IPS BAGI MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN (MGMP) IPS KOTA SURABAYA | PKM FISH 2019 ( PKM FISH 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN ONLINE PEMBUATAN FLYER UNTUK OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK UMKM AKIBAT DAMPAK PANDEMI COVID 19 DI KOTA BOJONEGORO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FISH ) | |
2021 | WORKSHOP PENGEMBANGAN MATERI AJAR KONTEKSTUAL DAN SOAL "HOTS" BAGI MGMP IPS BOJONEGORO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | SOSIALISASI MITIGASI BENCANA BANJIR DI DESA BAURENO KECAMATAN JATIREJO KABUPATEN MOJOKERTO | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN RESEARCHED BASED LEARNING PADA KELOMPOK GURU MGMP GEOGRAFI KABUPATEN SAMPANG | KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2019 | penguatan inovasi proses pembelajaran melalui media pembelajaran geografi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201948299 | Hak Cipta |
2019 | Media Pembelajaran Geografi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201976367 | Hak Cipta |
2021 | Modul Reproduksi Media Pembelajaran Geografi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202181693 | Hak Cipta |
2021 | Modul IPS Materi Keragaman Bantuk Muka Bumi Tanggal dan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202181691 | Hak Cipta |
2021 | Panduan Pelaksanaan Outdoor Learning IPS Karst Geopark Singgahan-Tuban | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202181692 | Hak Cipta |
2021 | Media Tiga Dimensi Bentuk Muka Bumi Daratan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202181694 | Hak Cipta |
2021 | Metodologi Penelitian IPS (Metode Dan Teknik) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202181695 | Hak Cipta |
2023 | Modul Penguatan Manajemen Koperasi Pondok Pesantren Al-Fatimah | Sukma Perdana Prasetya, Hendri Prastiyono dkk | EC00202392970 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2014 | Media pembelajaran geografi | BUKU MONOGRAF | Penerbit Ombak | Yogyakarta | 9786022582342 |
2015 | Geografi politik sebagai penguatan wawasan kebangsaan | BUKU REFERENSI | Penerbit Ombak | Yogyakarta | 9786022582595 |
2016 | Kosmografi : dinamika jagat raya dan planet bumi | BUKU MONOGRAF | Unesa University Press | Surabaya | 9789790288829 |
2017 | Media pembelajaran geografi | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9789790289963 |
2018 | Teknologi pembelajaran geografi | BUKU AJAR | Unesa University Press | universitas Negeri Surabaya | 9786024491840 |
2019 | Pendidikan Indonesia menyongsong revolusi industri 4.0 | LAINNYA | Pramudita Press | FISH, Unesa | 9786026003591 |
2019 | Kompetensi abad 21 untuk pendidikan IPS berkarakter [sumber elektronis] | LAINNYA | Pramudita Press | FISH, Unesa | 9786239001445 |
2019 | Perangkat pembelajaran ilmu pengetahuan sosial jenjang SMP berbasis nilai-nilai karakter cerita hikayat Hang Tuah untuk membangun nasionalisme | BUKU AJAR | Unesa University Press | universitas Negeri Surabaya | 9786024493660 |
2022 | Geografi kesejarahan Indonesia | BUKU REFERENSI | CV. Penerbit Lakeisha | Klaten | 9786234201642 |
2022 | Adaptasi kehidupan masyarakat pesisir di Malang Selatan : sebuah kajian komprehensif | BUKU REFERENSI | CV. Penerbit Lakeisha | Klaten | 9786234203028 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Pengaruh strategi pembelajaran berbasis masalah dan pengajaran langsung terhadap hasil belajar penginderaan jauh ditinjau dari gaya belajar siswa SMA kelas XII IPS | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2013 | Studi Perbedaan Budidaya Perikanan Lele Dumbo Antara Kecamatan Pacitan Dan Kecamatan Punung Di Kabupaten Pacitan | E-Jurnal Pendidikan Geografis FIS Unesa 2 (2) | Buka Tautan | |
2013 | PENGARUH E-LEARNING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA | Geografi dan Pengajarannya 11 (21) | Buka Tautan | |
2015 | Peran Pendidikan Geografi Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean | Surabaya: Seminar Nasional Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2015 | Analisis Tingkat Kerawanan Banjir Di Bengawan Jero Kabupaten Lamongan | Swara Bhumi 3 (3) | Buka Tautan | |
2016 | UNDERSTANDING THE GEOGRAPHY AS A BASIS FOR STUDY SOCIAL SCIENCES | International Conference of Social Studies Education 1 (1), 226-237 | Buka Tautan | |
2016 | Pengaruh karakteristik siswa terhadap hasil belajar | Seminar Nasional Bimbingan Konseling 1 (1), 178-187 | Buka Tautan | |
2016 | Faktor-Faktor yang Menyebabkan Alih Fungsi Lahan dari Tambak Menjadi Perumahan di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Rungkut Kota Surabaya | Swara Bhumi 3 (3) | Buka Tautan | |
2016 | PERAN PENDIDIKAN GEOGRAFI DALAM MENJALIN PERSATUAN DAN KESATUAN | university Press | Buka Tautan | |
2017 | Increasing the Productivity of Chips Manufacturers Through Utilization of Chip Raw Materials Chopper and Oil Drying Machine | Advanced Science Letters 23 (12), 11670-11673 | Buka Tautan | |
2017 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENGINDERAAN JAUH | Buka Tautan | ||
2017 | Media development effectiveness of geography 3d muckups | IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 953, 1-6 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Media Pembelajaran Pocket Book Pada Materi Dinamika Hidrosfer Kelas X Di Ma Ma’arif Bangil | Swara Bhumi 5 (03) | Buka Tautan | |
2017 | The Differences in Learning Outcomes of Geography Students Using Rotation Models | 1st International Conference on Geography and Education (ICGE 2016 … | Buka Tautan | |
2018 | Model of Determining The Location of a Junior High School Building | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 399-405 | Buka Tautan | |
2018 | Effect of learning media variation to increase interest and learning outcomes of geography | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 558-561 | Buka Tautan | |
2018 | Effectiveness of Explicit Learning Instruction Methods and Varied Lectures Based on Students’ Learning Outcomes | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 562-565 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Teachingbooks and Prior Knowledge on Learning Outcome of Geography | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 440-445 | Buka Tautan | |
2018 | School Environment Supporting Teacher Performance Improvements | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 423-426 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Media Pembelajaran Word Square dlam Meningkatkan Efektifan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Dinamika dan Masalah Kependudukan Kelas XI IPS SMAN 4 Bangkalan … | Buka Tautan | ||
2018 | Pengembangan Media Paludarium Pada Materi Ekosistem Hutan Hujan Tropis Mata Kuliah Ekologi Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Surabaya | Jurnal Swara Bhumi 5 (8), 1-3 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Media Pembelajaran PUZCITA (Puzzle Cinta Tanah Air) untuk Peningkatan Hasil Belajar SUB Materi Keragaman Fauna di Indonesia Mata Pelajaran IPS Kelas VII di SMPIT … | Jurnal Mahasiswa. UNESA 5 (7) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Media Pembelajaran Maket 3D Geo grafi Pada Materi Lipatan dan Patahan Pengembangan Media Pembelajaran Maket 3D Pada Materi Lipatan dan Patahan | Swara Bhumi 5 (9) | Buka Tautan | |
2018 | PENANANAMAN WAWASAN DAN NILAI DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI DI ERA PEMBERLAKUAN MASYARAKAT EKONOMI ASEAN | Buka Tautan | ||
2018 | Telaah integratif geografi kesejarahan | Jurnal. UNESA | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Textbooks on Learning Outcome Viewed from Different Learning Motivation | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017).Advances in … | Buka Tautan | |
2019 | Development of Chemistry Subject Module to Improve Student’s Critical Thinking in SMA Negeri 1 Pulau-Pulau Terselatan Southwest Maluku | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 884-892 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Blanded Learning dengan Model Rotasi pada Mahasiswa Calon Guru | JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL 11 (2), 273-282 | Buka Tautan | |
2019 | The Role of Political Social Institutions in Rural Managements in Managing Collabrications in the Religion | International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 301-305 | Buka Tautan | |
2019 | Application of Vi-Learning Based on Rotation Model | International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 287-290 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Media Maket 3d Pada Materi Intrusi Magma Mata Kuliah Geologi Umum Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Surabaya | Swara Bhumi 1 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Faktor-Faktor Penyebab Anak Tidak Melanjutkan Sekolah Pada Jenjang Sekolah Menengah (Sma/Smk/Ma) Di Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan | Swara Bhumi E-Journal Pendidikan Geografi Fis Unesa 2 (1), 107-115 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Media Pembelajaran Vlog pada Materi Mitigasi Bencana Alam di Kelas XI IPS SMA Negeri Singgahan Kabupaten Tuban | Swara Bhumi 9, 1-5 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Media Index Card Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Mitigasi Bencana Alam di Kelas XI IPS MAN 1 Mojokerto | Jurnal Swara Bhumi 9 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan Online Penulisan Artikel Ilmiah Berbasis “Best Practice of Learning” Selama Pandemi Covid 19 Bagi Guru IPS | SOSEARCH: Social Science Educational Research 1 (1), 32-38 | Buka Tautan | |
2020 | Development of Video Tutorials on Making Paper-Based Literature Review to Improve Student Literacy Ability in the Coronavirus Disease (COVID-19) Pandemic | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1417-1423 | Buka Tautan | |
2020 | PROBLEM BASED LEARNING COMPARED TO DISCOVERY LEARNING IN EFFECTIVENESS OF MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES | Buka Tautan | ||
2020 | Livelihood Strategy After the Eruption of Kelud Mountain in Sugihwaras Village Ngancar Subdistrict Kediri Regency (Case Study: the Society in Sugihwaras Village) | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 297-299 | Buka Tautan | |
2020 | Training on Making Flyers for Optimizing SMEs Product Marketing due to COVID 19 Impact | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1378-1381 | Buka Tautan | |
2020 | Effectiveness of outdoor learning optimization program in learning social studies | JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 9 (2), 314-327 | Buka Tautan | |
2020 | The effect of cooperative learning model type Team Games Tournaments (TGT) and learning motivation on student learning outcomes | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1390-1394 | Buka Tautan | |
2020 | Implementing Google Earth to enhance student’s engagement and learning outcome in geography learning | Geosfera Indonesia 5 (1), 147-159 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Media Monopoli Pada Materi “Pengelolaan Sumber Daya Alam di Indonesia” untuk Melatih Kemampuan Berkomunikasi dan Bekerjasama serta Hasil Belajar Siswa Kelas XI … | Swara Bhumi 2 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Media Diorama Geografi Pada Materi Penginderaan Jauh Kelas X untuk SMA/MA | Swara Bhumi 5 (9), 1-8 | Buka Tautan | |
2021 | The Effect of a Gender-Residential Location and Education Level in Response to Regulation of Corona Virus Disease-19 Distribution and Prevention in Social Studies Student | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 986-989 | Buka Tautan | |
2021 | Impact of Disaster Mitigation Socialization on Community Readiness for Facing Flood Danger (Case Study on Baureno-Mojokerto-East Java) | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 119-123 | Buka Tautan | |
2021 | Upaya Perwujudan Nilai-Nilai Pada Siswa Melalui Upacara Grebeg Pancasila Di Kota Blitar: Indonesia | PACIVIC: Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 1 (2), 85-96 | Buka Tautan | |
2021 | Ethno-pedagogy of Parents in Enforcement of Health Protocols to Change Students’ Social Behavior | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Potential of Social Science Outdoor Learning Laboratory in Singgahan District, Tuban | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 760-766 | Buka Tautan | |
2021 | Identification of “Karst Geopark” Singgahan District, Tuban as Outdoor Learning Laboratory of Social Sciences | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 232-237 | Buka Tautan | |
2021 | GKI COOPERATION CAPABILITIES USING INDONESIAN HISTORICAL GEOGRAPHY TEXTBOOK WITH STAD STRATEGY | JURNAL GEOGRAFI Geografi dan Pengajarannya 19 (2), 27-36 | Buka Tautan | |
2021 | Development of Three-Dimensional Media for Bindly Students in Social Sciences | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 767-772 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Media Pembelajaran Augmented Reality Pada Materi Peninggalan Kerajaan Hindu-Budha di Indonesia | SOSEARCH: Social Science Educational Research 1 (2), 93-104 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Strategi Experiential learning Berbasis Model Rotasi | OSEARCH: Social Science Educational Research 1 (2), 77-84 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh pembelajaran hybrid learning menggunakan media baamboozle terhadap hasil belajar dan minat belajar siswa smp | vol 2, 206-2016 | Buka Tautan | |
2022 | Makna Makna Simbolik Tradisi Haul Punden Sebagai Penguatan Profil Pelajar Pancasila | SOSEARCH: Social Science Educational Research 3 (1), 12-24 | Buka Tautan | |
2022 | Efektivitas Museum Virtual Tur Benteng Vredeburg terhadap Hasil Belajar IPS dan Persepsi Penggunaannya | Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 7 (3), 700-710 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Literasi Geografi pada Pembelajaran IPS Materi Kegiatan Perdagangan Antarwilayah dan Antarnegara | Jurnal Pendidikan: Riset Dan Konseptual 6 (3), 510-519 | Buka Tautan | |
2022 | Housewives' lifestyle and behavior of debt dependency on bank thitil. | Masyarakat, Kebudayaan & Politik 35 (1) | Buka Tautan | |
2022 | An ANALYSIS OF SOCIAL SCIENCE EDUCATION THROUGH AN ENVIRONMENTAL APPROACH AS A LEARNING RESOURCE | JURNAL GEOGRAFI Geografi dan Pengajarannya 20 (2), 77-88 | Buka Tautan | |
2022 | Respon Guru Terhadap Penggunaan Media Tiga Dimensi Bentuk Muka Bumi Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial | SOSEARCH: Social Science Educational Research 2 (2), 63-70 | Buka Tautan | |
2022 | Analysis of Singgahan-Tuban Karst Geopark as a Social Science Learning Resource Facility in Outdoor Learning Activities | International Journal of Social Learning (IJSL) 2 (3), 321-337 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Pengaruh Strategi Digital Learning dan Blended Learning terhadap Prestasi ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Peserta didik di SMPIT | Jurnal Basicedu 6 (5), 8711-8719 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan media e-comic terhadap hasil belajar peserta didik dalam pembelajaran IPS | Dialektika Pendidikan IPS 1 (1), 23-33 | Buka Tautan | |
2023 | Exploration of the Northern Part of East Java as a Natural Laboratory in the Internship Course in the Geography Education Masters Study Program | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of Learning Through Research Internships for Social Science Education Students in Micro Enterprises at the Al-Fatimah Bojonegoro Pondok Pesantren | LANGGAM: International Journal of Social Science Education, Art and Culture … | Buka Tautan | |
2023 | Protecting the Environment Through Education for Sustainable Development: A Field Study Exploration in Sacred Mount, East Java, Indonesia | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Penggunaan E-LKPD Berbasis Kearifan Lokal Tradisi Nyadran Untuk Meningkatkan Kemampuan Melestarikan Budaya Lokal | Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal 10 (1), 19-34 | Buka Tautan | |
2023 | Bojonegoro Local Wisdom as a Source of Social Sciences | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 179-190 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi Pembelajaran Kontekstual terhadap Kemampuan Berpikir Spasial Peserta Didik Kelas XI dalam Pembelajaran Geografi Materi Mitigasi Bencana Alam | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (11), 9529-9537 | Buka Tautan | |
2023 | Head to the field: Fieldwork as a direct experience learning tool in the integrated geography course | Technium Soc. Sci. J. 50, 71 | Buka Tautan | |
2023 | The Influence of Implementing the Geography Virtual Laboratory (Geovlab) on Interest and Increasing Academic Achievement Abilities | International Journal of Social Science and Education Research Studies 3 (10 … | Buka Tautan | |
2023 | Strengthening East Java Contextual Disaster Literacy in Social Science Learning | International Journal of Multidisciplinary Research and Analysis 6, 4549-4560 | Buka Tautan | |
2023 | THE EFFECT OF PRIOR KNOWLEDGE ON FIELD WORK LEARNING ON INTERESTS AND SOCIAL STUDIES LEARNING OUTCOMES OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS | International Journal of Geography, Social, and Multicultural Education 1 (2 … | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Penerapan Prinsip Belajar Heutagogi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMP Roudlotul Hidayah Mojokerto | Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual 7 (3), 551-558 | Buka Tautan | |
2023 | SOCIAL REALITY IN THE LOCAL CULTURAL WISDOM OF THE TENGGERESE COMMUNITY AS NATURAL DISASTER EDUCATION | International Journal of Geography, Social, and Multicultural Education 1 (1 … | Buka Tautan | |
2023 | Local Cultural Wisdom of Natural Disaster-Prone Communities in Probolinggo, Indonesia (Socio-Religious Perspective) | International Journal Ihya''Ulum al-Din 25 (1), 49-60 | Buka Tautan | |
2023 | Application of Three-Dimensional Media of The Shape of The Earth's Surface for The Learning of Visually Impaired | International Journal of Social Learning (IJSL) 3 (2), 247-260 | Buka Tautan | |
2023 | Exploration of Leading Villages as a Guide Source for the Activities of Student Independent Project | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 898-905 | Buka Tautan | |
2023 | SWOT ANALYSIS OF SMES PRODUCTS PONDOK AL-FATIMAH BOJONEGORO | International Conference On Social Science Education Proceeding 1, 44-56 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Masyarakat Terhadap Pemeliharaan Lingkungan di Waduk Long Storage Kalimati | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 107-117 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Maket Gunungapi Untuk Pembelajaran Mitigasi Bencana dalam Pendidikan IPS | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 1-9 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan LKPD Berbasis Nilai Kebhinekaan Global Sebagai Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Pembelajaran IPS | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 92-106 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan penyusunan model pembelajaran IPS berbasis kearifan lokal untuk mendukung kurikulum merdeka bagi guru IPS Kabupaten Mojokerto | Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 1 (11), 3164-3170 | Buka Tautan | |
2024 | Effects of learning strategies and learning styles on learning performance in the social sciences subject of disaster mitigation. anatolian journal of education, 9 (1), 215-230 | Buka Tautan | ||
2024 | Effects of Learning Strategies and Learning Styles on Learning Performance in the Social Sciences Subject of Disaster Mitigation. | Anatolian Journal of Education 9 (1), 215-230 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Project Based Learning Berbasis Kolaboratif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tema 3 Potensi Ekonomi Lingkungan Kelas VII Di SMP Negeri … | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3528-3540 | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of Entrepreneurship Internships for Social Sciences Education Students at the Al-Fatimah Islamic Boarding School, Bojonegoro | Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 6 (2), 164-175 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Virtual Geography Laboratory to Improve Cognitive Learning Outcomes and Spatial Capabilities Social Sciences Education | International Journal of Social Learning (IJSL) 4 (3), 369-386 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Ilmiah Siswa Kelas VII Pada Materi Sumber Daya Alam di SMPN 40 Surabaya | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 279-294 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Pembelajaran IPS Berbasis Project sebagai Upaya Pengembangan Ecoliteracy Siswa SMP Muhammadiyah 2 Taman | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 255-263 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Berbantuan Aplikasi Google Earth Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPS SMP Negeri 1 Sidoarjo | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (3), 71-84 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Karakter Pebelajar terhadap Prestasi Akademik pada Mahasiswa Tadris IPS IAI AL-Fatimah Bojonegoro | Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 24 (3), 2643-2648 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Augmented Reality Atlas Volcano Series Media in Social Sciences Learning. | TEM Journal 13 (4) | Buka Tautan | |
2024 | Critical Thinking about Stereotypes of Folk Religion and State Religion Developing an Attitude of Tolerance | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 97-110 | Buka Tautan | |
2024 | Artificial intelligence in social sciences education presents new challenges and opportunities | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 111-121 | Buka Tautan | |
2024 | WORKSHOP E-MODULE GEOGRAPHY BASED ON QR CODE ON MGMP GEOGRAPHY IN SURABAYA | JURNAL GEOGRAFI Geografi dan Pengajarannya 22 (2), 111-122 | Buka Tautan | |
2024 | Efektivitas Pembelajaran IPS Dengan Sumber Belajar Lingkungan Sekolah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 4 (4), 61-69 | Buka Tautan | |
2025 | The use of three-dimensional media in the shape of the Earth’s surface to optimize the knowledge of blind students in social science subjects | British Journal of Visual Impairment, 02646196241301052 | Buka Tautan | |
2025 | Analyzing the Relationship Between Project-Based Learning and Student Activity A: Gender Perspective | Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual 9 (1), 65-74 | Buka Tautan | |
2025 | Comparison of climate change awareness among coastal communities in northern and southern East Java, Indonesia | Jurnal Pendidikan Geografi: Kajian, Teori, dan Praktek dalam Bidang … | Buka Tautan | |
2025 | PENGARUH PENERAPAN MEDIA GEOLEGEND TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI DI SMAN MODEL TERPADU BOJONEGORO | Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual 9 (1), 219-226 | Buka Tautan | |
2025 | PELATIHAN UNTUK PENGUATAN KAPASITAS GURU IPS SMP KABUPATEN PASURUAN DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA | Dedikasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1) | Buka Tautan | |
2025 | Analysis Teacher and Student Responses Related Learning Media Development Augmented Reality (AR)-3D on Atmospheric Material for Students Class X in Surabaya | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 454-466 | Buka Tautan |