Biodata Dosen
image
Nama : Dr. Rini Setianingsih, M.Kes.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S2 Pendidikan Matematika
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Bahasa Inggris I 2 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Gasal English For Mathematics Learning I 3 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Genap Metode Statistik 3 S1 Pendidikan Matematika
2010/2011 Genap Bahasa Inggris II 3 S1 Matematika
2011/2012 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Mkpbm III 4 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal English For Mathematics Learning I 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Bahasa Inggris II 3 S1 Matematika
2011/2012 Genap Metode Statistika 3 S1 Matematika
2011/2012 Genap English For Mathematics Learning I 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Teaching And Learning Process III 4 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal English For Mathematics Learning I 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Basic Mathematics I 3 S1 Pendidikan Kimia
2012/2013 Genap Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap English For Mathematics Learning I 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap Statistical Methods 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Bahasa Inggris I 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Kalkulus I 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Basic Mathematics I 3 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Genap English For Mathematics Learning I 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Genap Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Genap Metode Statistik 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal History Of Mathematics 2 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap English For Mathematics Learning I 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Metode Statistik 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Teaching And Learning Process III 4 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal History Of Mathematics 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Pengembangan Perangkat Pembelajaran I 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Bahasa Inggris I 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Matematika
2017/2018 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Matematika
2017/2018 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Matematika
2018/2019 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2019/2020 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Psikologi Pendidikan Matematika 2 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Etnomatematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Etnomatematika (Etnomathematics) 2 S2 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Matematika
2020/2021 Gasal Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Biostatistika 3 S1 Gizi
2020/2021 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Etnomatematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Psikologi Pendidikan Matematika (Pschycology of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Bahasa Inggris 3 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Statistika 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Biologi
2021/2022 Gasal Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Biostatistika 3 S1 Gizi
2021/2022 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Pembelajaran Inovatif 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap BAHASA INGGRIS 2 S1 Matematika
2021/2022 Genap Psikologi Pendidikan Matematika (Pschycology of Mathematics Education) 2 S2 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Matematika Realistik dan Etnomathematics (Realistic Mathematics and Ethnomathematics) 2 S3 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Pengembangan Bahan Ajar 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal MATEMATIKA DASAR 2 S1 Kimia
2022/2023 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Seni Rupa
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan IPS
2022/2023 Gasal PLP-Praktik Mengajar 4 S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
2022/2023 Genap Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Pembelajaran Inovatif 3 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap ETNOMATEMATIKA (ETHNOMATHEMATICS) 2 S2 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap BAHASA INGGRIS 2 S1 Matematika
2023/2024 Gasal Statistika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Bahasa Inggris 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pembelajaran Inovatif 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Sejarah Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap ETNOMATEMATIKA (ETHNOMATHEMATICS) 2 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Pembelajaran Inovatif 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) 2 S2 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Genap PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Etnomatematika (Ethnomathematics) 3 S2 Pendidikan Matematika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
10030174217 IKA DIAN BUDIATI S1 Pendidikan Matematika 2010
12030174225 DITHA WAHYU ARFIANI S1 Pendidikan Matematika 2012
12030174219 ANA NUR AINI S1 Pendidikan Matematika 2012
13030174079 ALFIANTO RUBY PRATAMA S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174074 RICO ADY PUTRA S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174077 ELDO REKY POHANDRA S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174078 NADIA EKA PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2013
13030174076 ALFIAN SAAT ABDILLAH S1 Pendidikan Matematika 2013
14030174037 FEBBRYOLLA ANGGI VATMIKE PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174034 DEFI WULANDARI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174035 KURNIAWATI LAELA OCTIANI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174042 AINUN NURFADZILAH S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174032 EVA KURNIA ZURIATUH MUHFIDAH S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174041 ARIF AHMAD MUZAKKI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174033 ITSNA MUFIDAH S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174036 MEYRNI PRIANGKA TANJUNG S1 Pendidikan Matematika 2014
15030174031 RAUDLOTUL 'AISY S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174033 NAILIS SAIDA S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174030 YENNY FITRIA NOVITASARI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174032 SITI MAR'ATUS SOLICHAH S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174041 AIRNA PERWITASARI S1 Pendidikan Matematika 2015
16030174034 SYIFA'UL QULUB S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174031 NENNY JULIA TRISNAWATI S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174032 IIM MUFADILATUL CHASANAH S1 Pendidikan Matematika 2016
16030174033 NINIK NIHAYATUL HIDAYAH S1 Pendidikan Matematika 2016
17030174042 SEFTYANA AYU SUSANTI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174048 RENATA NURLAILY ROWDLOTUL JANNAH S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174046 MAR'ATUS SOLEHAH S1 Pendidikan Matematika 2017
18030174015 NIA NUR FAUZIYAH S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174014 KURNIAWAN TRI YULIANTO S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174012 LULUK MAHMUDAH S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174013 DAVA IMADUL BILAD S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174016 VANIA IDELIA CAHYATI S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174017 EMILLIA ARDHIANA WULANDARI S1 Pendidikan Matematika 2018
19030174071 FANINDA JAMILAH NURROHMI S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174070 NABILAH CHAIRUNISA ANWARI S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174069 Chairunissya Rachma Diani S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174068 INDAN AFIFAH RAHMAWATI S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174072 Salma Meirizka S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174005 Merin Vandira Gatsmir S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174067 Mila Widianti S1 Pendidikan Matematika 2019
21030174004 YANTI NUR RAHMADHANI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174003 SERLY WAHYU EKA SARI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174001 ISHMA AZIZAH S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174002 AMIFA YUS DEWANTARI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174005 TASZKIA AULIA PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174006 WIDY LESTARI S1 Pendidikan Matematika 2021
22030174087 RISMA KHOIRUNNISA'IL FADILAH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174083 NUR ALIF QOMARIYATUN SELASIH ROHMAHTULLOH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174086 FRYZA EPHIPAMIA EUNGIE S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174081 NOVAL ILHAM ARFIANSYAH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174085 SRI KUSUMA DEWI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174090 AHMAD FATKURROZI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174082 NAZIHAN ALIFIYAH ASSYAFI' S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174170 ELLISA NURFAIZAH PRIYANI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174171 AFINA NUR ALIFAH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174094 MUHAMMAD FINANDA PUTRA BUDIANSYAH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174089 FIMA HAYU NING DIYAH S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174092 SHAILA KHOIRUN NISA SISWANTO S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174084 NAURA TSABITAH AZZURA HR S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174091 RIZA DHIFA ALZABARJUD PUTRA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174088 ALDIOVANO PUTRA ROBERTA S1 Pendidikan Matematika 2022
23030174060 INDRI RISKIKA MULIATAMA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174057 AISYAH NABIILAH RAHAYU S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174053 MIFTAHUL HUDA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174054 TOMI FIRNANDA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174055 RICI SAPUTRA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174059 NOVA ENU KEMALASARI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174063 SISKA APRILIA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174065 FAHAD FAHDIAN IBNU WARDHANI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174056 IZZATUL LAILI MUJAHIDAH AZZUHRO S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174061 SITI NUR FAIZAH S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174058 NABILLAH NOER RAHMADAN S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174064 AFINA RIZKY PRAMESWARI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174062 TALITHA SALSABILA TANIA S1 Pendidikan Matematika 2023
24030174084 MAR'ATUL MAGFIROH S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174082 AISYAH HUDDA NURUSAMAWATI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174081 ZULFA MAZIDATUL ROHMAH S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174085 DINTA CHUSNUN NIHAYAH S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174083 EMY ALFIATUL MASRUROH S1 Pendidikan Matematika 2024
21070785016 TAUFIK KUROHMAN S2 Pendidikan Matematika 2021
22070785015 SUPHALO SAMUEL TJITRADI S2 Pendidikan Matematika 2022
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli Madya 24/SK/42.H/C/1987 01-08-1987
Asisten Ahli 133/SK/42.H/C/1989 29-09-1989
Lektor Muda 327/SK/J29/KP/1996 28-06-1996
Lektor Madya 160/SK/J29/KP/1998 30-05-1998
Lektor 567/SK/J29/KP/2001 28-03-2001
Lektor Kepala 90939/A2.III.1/KP/2001 01-10-2001 30-06-2005
Lektor Kepala 40945/A2.7/KP/2005 01-07-2005 30-09-2026
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Kaprodi S3 Pendidikan Matematika 301/SK/42.H/C/1987 30-11-1987
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 IKIP 1980
S2 Unair 2001
S3 Pendidikan Matematika Universitas Negeri Malang 2012 2017
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2022 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ETNOMATEMATIKA BERBASIS BUDAYA PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) Simlitabmas
2023 CULTURALLY RESPONSIVE MATHEMATICS INSTRUCTION: EXPLORING THE IMPACT OF INTEGRATING CULTURE ON STUDENTS' MATHEMATICAL UNDERSTANDING PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
2023 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOMETRI BERBASIS REALISTIC MATEMATICS-PROJECT BASED LEARNING (RM-PJBL) BERBANTUAN GEOGEBRA: KASUS PEMODELAN MATEMATIKA PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2015 IbM Pemberdayaan Masyarakat Desa Trepan Kecamatan Babat dengan Mengolah Tomat Menjadi Makrisel Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2019 PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING (HOT) DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMA DI KABUPATEN PONOROGO PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS IT DI MASA ISOLASI PANDEMI COVID-19 BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN TUBAN KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PELATIHAN PEMBUATAN INFOGRAFIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMP PADA SEKOLAH INKLUSI KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN PENGEMBANGAN TUGAS MATEMATIKA BERBASIS-KONTEKS BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2022 Pola Bilangan LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280506 Hak Cipta
2022 Penyajian Himpunan LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280507 Hak Cipta
2022 Struktur Organisasi Kehidupan LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280508 Hak Cipta
2022 Koordinat Kartesius LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280509 Hak Cipta
2022 Penerapan Pancasila dari Masa ke Masa LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280510 Hak Cipta
2023 Realistic Mathematics-Project Based Learning geometri analitika berbasis web berbantuan Geogebra LPPM Universitas Negeri Surabaya EC002023115448 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2008 PROSIDING Seminar Nasional Sains dan Teknologi 17, 18 Buka Tautan
2013 Tipe Berpikir Siswa dalam Memecahkan Masalah pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMPN 1 Pacet MATHEdunesa 2 (2013), 1-8 Buka Tautan
2013 Pengembangan Instrumen Bloom Digital Assessment (BDA) pada Materi Pokok Lingkaran di Kelas VIII MATHEdunesa 2 (2013), 1-8 Buka Tautan
2013 Analisis Kemampuan Siswa Kelas II dan III SD dalam Menyelesaikan Masalah Barisan Bilangan MATHEdunesa 2 (2013), 1-7 Buka Tautan
2013 Proses berpikir siswa dengan kecerdasan linguistik dan logis matematis dalam memecahkan masalah matematika MATHEdunesa 2 (3) Buka Tautan
2014 Penerapan Model Pembelajaran PBI (Problem Based Instruction) dengan Mempertimbangkan Teori Beban Kognitif pada Materi Garis Singgung Persekutuan Dua Lingkaran di Kelas VIII-F … MATHEdunesa 3 (2) Buka Tautan
2014 Diagnosis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi PersamaanLlinear Satu Variabel dan Pemberian Scaffolding untuk Mengatasinya MATHEdunesa 3 (2) Buka Tautan
2014 Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel ditinjau dari Tipe Kepribadian Ekstrover-Introver MATHEdunesa 3 (3) Buka Tautan
2014 Implementasi Scaffolding untuk Mengatasi Kesulitan Siswa Kelas X SMK Kartika 1 Surabaya dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Program Linear MATHEdunesa 3 (3) Buka Tautan
2014 Metakognisi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau dari Kemampuan Matematika dan Gender MATHEdunesa 3 (3) Buka Tautan
2015 Pendampingan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Untuk Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 1 (1), 61-66 Buka Tautan
2016 Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Komputer pada Materi Dimensi Tiga Sub Materi Proyeksi untuk Siswa SMA Kelas X MATHEdunesa 1 (2016), 28-45 Buka Tautan
2016 Pemberian Scaffolding untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (Higher Order Thinking Skills) Kelas X SMA Berdasarkan Kemampuan Matematika Siswa MATHEdunesa 2 (5) Buka Tautan
2017 Metacognitive Skills of Senior High School Students in Solving Word Problems Based on the Level of Mathematical Ability MATHEdunesa 6 (3) Buka Tautan
2017 Profile of Students’ Mathematical Communication Abilities in Learning Using Reciprocal Peer Tutoring Strategy MATHEdunesa 6 (3) Buka Tautan
2017 Implementation of Realistic Mathematics Education with Formulate-Share-Listen-Create (FSLC) Strategy on the Material of Permutation and Combination at Grade XI SMA Negeri 4 … MATHEdunesa 6 (3) Buka Tautan
2017 The Use of Scaffolding to Train Students’ Skills in Solving PISA’s Problem (Programme Internationale for Student Assessment) Involving HOTS (Higher Order Thinking Skills) MATHEdunesa 6 (3) Buka Tautan
2017 Pengembangan Desain Interaksi dalam Pembelajaran Matematika Realistik untuk Siswa Sekolah Dasar yang Memperhatikan Beban Kognitif, Scaffolding dan Zone of Proximal Development … Universitas Negeri Malang Buka Tautan
2017 Investigating Fifth-Grade Students’ Construction of Mathematical Knowledge through Classroom Discussion International Electronic Journal on Mathematics Education (IEJME) 12 (4 … Buka Tautan
2017 Penerapan Pendekatan Content and Language Integrated Learning (CLIL) pada Materi Lingkaran di Kelas VIII SMP Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (6) Buka Tautan
2017 Construction of High School Students' Abstraction Levels in Understanding the Concept of Quadrilaterals. International Education Studies 10 (2), 148-155 Buka Tautan
2018 Patterns of interactions at grade 5 classroom in learning the topic of statistics viewed from cognitive load theory Journal of Physics: Conference Series 953 (2018) Q4 Buka Tautan
2018 Pelatihan Penggunaan Aplikasi Geogebra Pada Pembelajaran Materi Transformasi Di Smpn 2 Gondang Tulungagung Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 46-51 Buka Tautan
2018 Facilitating Classroom Discussion In Mathematics Instruction To Promote Students’ Understanding International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 810-818 Buka Tautan
2018 PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN KEDIRI Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1059-1066 Buka Tautan
2018 Critical Thinking Profile of High School Students in Solving Word Problems in the Materials of Composition and Invers Function Based on Mathematical Abilities MATHEdunesa 7 (3), 533-541 Buka Tautan
2018 Patterns of Interactions in Mathematics Instruction Implementing the Realistic Approach at Grade 5 Viewed from the Use of Scaffolding MISEIC 2018 Buka Tautan
2018 Penalaran Analogi Siswa SMA Kelas XI dalam Memecahkan Masalah Barisan dan Deret Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Impulsif MATHEdunesa 7 (2), 214-220 Buka Tautan
2018 The Giving of Scaffolding to Overcome Junior High School Students’ Difficulties in Solving Higher Order Thinking Problems of Algebra MATHEdunesa 7 (1) Buka Tautan
2018 Konflik Kognitif Mahasiswa dalam Memahami Konsep Geometri Hiperbolik dan Elliptik Seminar Nasional “Pembelajaran Matematika Menghadapi Revolusi Industri 4.0 … Buka Tautan
2018 Students’ Mathematical Communication Abilities in Mathematical Problem Solving Viewed From Intrapersonal and Interpersonal Intelligences MATHEdunesa 1 (7) Buka Tautan
2018 Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Matematika Berdasarkan Sistem Among (PMBSA) pada Materi Sistem Koordinat di Kelas VIII SMP Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 1 (7) Buka Tautan
2019 Ancient China history-based task to support students’ geometrical reasoning and mathematical literacy in learning Pythagoras Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012042 Q4 Buka Tautan
2019 Ethnomathematics: Formal mathematics milestones for primary education Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012139 Q4 Buka Tautan
2019 Development of mathematical learning tools to promote higher order thinking skills for elementary school students Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012143 Q4 Buka Tautan
2019 Flexibility of guardian and artisan selected students in solving fraction problems Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2019 Flexibility of Students With Guardian and Artisan Types of Personality in Solving Fraction Problems MISEIC 2019 Buka Tautan
2019 Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP berdasarkan Kecerdasan Linguistik dan Kecerdasan Logis Matematis dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) MATHEdunesa 8 (3), 524-530 Buka Tautan
2019 Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dengan Metode Mind Mapping pada Materi Segiempat di Kelas VII SMP MATHEdunesa 8 (3), 485-481 Buka Tautan
2019 Statistical Reasoning Levels for High School Students in Resolving Statistical Problems MISEIC 2019 Buka Tautan
2019 Critical Thinking Processes of High School Students in Solving Direct and Inverse Proportions Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya Buka Tautan
2019 Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan Model TIMMS MATHEdunesa 8 (2) Buka Tautan
2019 Profil Komunikasi Matematis Tulis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika MATHEdunesa 8 (2), 318-327 Buka Tautan
2019 Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan Model TIMSS Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2) Buka Tautan
2019 Pengembangan komik matematika berbasis kontekstual untuk materi lingkaran Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 3 (2), 55-64 Buka Tautan
2019 Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal dan Interpersonal Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 3 (2), 89-100 Buka Tautan
2019 Profil Penalaran Aljabar Siswa SMA yang Memiliki Kecerdasan Linguistik dan Logis-Matematis dalam Memecahkan Masalah Matematika Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) Buka Tautan
2019 Critical Thinking Processes of Junior High School Students in Solving Contextual Problems of Direct and Inverse Proportions Based on Reflective-Impulsive Style Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (2) Buka Tautan
2020 Learning pythagorean theorem from ancient China: A preliminary study Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012018 Q4 Buka Tautan
2020 The shadow reckoning problem from ancient society as context for learning Trigonometry Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012098 Q4 Buka Tautan
2020 Guardian high school student’s conception about mathematics as sensible Journal of Physics: Conference Series 1581 (1), 012031 Q4 Buka Tautan
2020 Statistical reasoning levels of high school students in solving statistics related problems Journal of Physics: Conference Series 1569 (4), 042064 Q4 Buka Tautan
2020 Ethnomatematics in Majapahit’s Culture: Geometry Concepts and Pedagogy Reviews in the Life of Mlaten Trowulan Villagers Journal of Physics: Conference Series 1569 (4), 042063 Q4 Buka Tautan
2020 Ethnomathematics in Majapahit’s Culture: Geometry Concepts and Pedagogy Reviews in the Life of Mlaten Trowulan Villagers Journal of Physics: Conference Series 1569 (4), 042063 Buka Tautan
2020 Pengaruh Minat-Bakat, Sarana-Prasarana dan Motivasi Belajar Terhadap Indeks Prestasi Komulatif Mahasiswa Media Pendidikan Matematika 8 (1), 1-10 Buka Tautan
2020 Kemampuan Koneksi Matematis Peserta Didik Kelas VIII dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Materi Geometri Ditinjau dari Kemampuan Matematika Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains (JPPMS) 4 (2020), 103-109 Buka Tautan
2020 Vocational Student’ Conception about Mathematics as Sensible Based on Personality Types International Journal of Trends in Mathematics Education Research 3 (2), 122-127 Buka Tautan
2020 Analysis of Students’statistical Reasoning in Solving Non-Routine Problems Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2020 Vocational Students’ Conception about Mathematics as Sensible Based on Personality Types International Journal of Trends in Mathematics Education Research 3 (2), 122-127 Buka Tautan
2021 Pre-service Mathematics Teachers’ Design on Hypothetical Learning Trajectory International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Students’ Mathematical Literacy in Solving PISA Problem Using Indonesian Cultural Context JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (1), 52-67 Buka Tautan
2021 Profil Metakognisi Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Ditinjau dari Kemampuan Matematika JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 5 (1), 37-42 Buka Tautan
2021 Students’ Thinking Processes in Solving Open-Ended Problems Using Online Learning Taking into Account the Mathematical Ability Pi: Mathematics Education Journal 4 (1), 20-30 Buka Tautan
2021 Statistical literacy of secondary school students in solving contextual problems taking into account the initial statistical ability Pi: Mathematics Education Journal 4 (1), 43-54 Buka Tautan
2021 Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains (JPPMS) 4 (2020), 22-33 Buka Tautan
2021 Profil Komunikasi Matematika Tulis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kepribadian Extrovert dan Introvert JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (2021), 1-12 Buka Tautan
2021 Eksplorasi Etnomatematika Arsitektur Kuno Di Kediri Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (2), 71-83 Buka Tautan
2022 Kemampuan Spasial Siswa SMP Laki-Laki Maskulin dan Perempuan Feminin dalam Memecahkan Masalah Geometri JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 7 (1), 35-54 Buka Tautan
2022 Profil Penalaran Relasional Siswa Laki-laki Maskulin dan Perempuan Feminin dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2022), 3319-3325 Buka Tautan
2022 Mathematics teacher's ability in inclusion school made learning media with Canva application AIP Conference Proceedings 2633 (1) Q4 Buka Tautan
2022 Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Matematika Kontekstual Dilengkapi Konten Digital AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 250-262 Buka Tautan
2022 Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Aljabar Mengacu pada Watson-Glaser Critical Thinking Appraisal MATHEdunesa 11 (3), 904-923 Buka Tautan
2022 Analisis Kemampuan Numerasi Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) MATHEdunesa 11 (3), 837-849 Buka Tautan
2022 Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Self-Confidence MATHEdunesa 11 (3), 812-825 Buka Tautan
2022 Profil Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Berpikir MATHEdunesa 11 (1), 268-277 Buka Tautan
2022 Kemampuan Literasi Statistis Siswa SMA Ditinjau dari Gaya Kognitif Sistematis dan Intuitif MATHEdunesa 11 (1), 255-267 Buka Tautan
2022 Rini Setianingsih Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 11 (1) Buka Tautan
2023 ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4 (3), 77-82 Buka Tautan
2023 Development of Numeracy Test Instrument of Minimum Competency Assessment (MCA) in Algebra and Geometry Contents International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … Buka Tautan
2023 Metacognitive Regulation in Collaborative Problem-Solving: A Bibliometric Analysis and Systematic Literature Studies on Education, Science, and Technology 2023, 32 Buka Tautan
2023 Proses berpikir kreatif siswa sma dalam menyelesaikan masalah kontekstual materi barisan aritmetika EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 1999-2010 Buka Tautan
2023 Analisis kemampuan pemecahan masalah numerasi siswa berdasarkan tingkat kecemasan matematis JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 8 (1), 18-32 Buka Tautan
2023 The potential problem to explore metacognitive regulation in collaborative problem-solving Ricerche di Pedagogia e Didattica - Journal of Theories and Research in … Buka Tautan
2023 Kemampuan Siswa SMP dalam Menulis Bukti Ditinjau Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika Pi: Mathematics Education Journal 6 (1), 17-32 Buka Tautan
2023 The Emergence and Form of Metacognitive Regulation: Case Study of More and Less Successful Outcome Groups in Solving Geometry Problems Collaboratively. Mathematics Teaching Research Journal 15 (1), 25-43 Buka Tautan
2024 Preservice teachers’ beliefs on mathematical modelling and their mathematical modelling activities through STEM projects AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Development of ethnomathematics textbook to facilitate teachers in designing culture-based mathematics learning AIP Conference Proceedings 3116 (1) Buka Tautan
2024 Eksplorasi Etnomatematika pada Peninggalan Sejarah dan Budaya Sumenep Jurnal MathEdunesa 13 (2024), 234-254 Buka Tautan
2024 Kemampuan Pemecahan Masalah Kontekstual Materi Statistika Ditinjau dari Adversity Quotient Jurnal Mathedunesa 13 (2024), 132-144 Buka Tautan
2024 LKPD CRT bangun ruang sisi datar: Upaya meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3984-4000 Buka Tautan
2024 Developing a GeoGebra-Assisted Web-Based Learning Module for Analytical Geometry in a STEM Context Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus) 7 (1), 79-88 Buka Tautan
2024 Proses Matematisasi Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah pada Topik Aljabar di Kelas VII SMP MATHEdunesa 13 (2), 615-629 Buka Tautan
2024 PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR PRISMA DAN LIMAS Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 777-790 Buka Tautan
2024 UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MASALAH OPEN ENDED Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 272-289 Buka Tautan
2024 Analisis Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Literasi Numerasi Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4 (3), 77-82 Buka Tautan
2024 Literasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika Model Pisa dengan Konten Change and Relationship Pi: Mathematics Education Journal 7 (2), 72-83 Buka Tautan
2024 Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Ditinjau dari Self-Efficacy MATHEdunesa 13 (3), 836-845 Buka Tautan
2025 Kemampuan Berpikir Komputasional Peserta Didik dengan Kecerdasan Logis Matematis Tinggi dan Sedang dalam Menyelesaikan Bebras Task MATHEdunesa 14 (1), 118-128 Buka Tautan
2025 Penalaran Aljabar Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam Menyelesaikan Soal Open-ended Ditinjau dari Adversity Quotient MATHEdunesa 14 (2), 370-389 Buka Tautan