Nama | : | Dr. Rini Setianingsih, M.Kes. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Gasal | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2010/2011 Genap | Bahasa Inggris II | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Genap | Metode Statistika | 3 | S1 Matematika |
2011/2012 Genap | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Teaching And Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Basic Mathematics I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Statistical Methods | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Kalkulus I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Basic Mathematics I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | History Of Mathematics | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Metode Statistik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Teaching And Learning Process III | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | History Of Mathematics | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Matematika |
2017/2018 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Matematika |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Matematika |
2018/2019 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Psikologi Pendidikan Matematika | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Etnomatematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Etnomatematika (Etnomathematics) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Matematika |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Biostatistika | 3 | S1 Gizi |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Etnomatematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Psikologi Pendidikan Matematika (Pschycology of Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Pendidikan Matematika Realistik (Realistic Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Biostatistika | 3 | S1 Gizi |
2021/2022 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | BAHASA INGGRIS | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Genap | Psikologi Pendidikan Matematika (Pschycology of Mathematics Education) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Matematika Realistik dan Etnomathematics (Realistic Mathematics and Ethnomathematics) | 2 | S3 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | MATEMATIKA DASAR | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Genap | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | ETNOMATEMATIKA (ETHNOMATHEMATICS) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | BAHASA INGGRIS | 2 | S1 Matematika |
2023/2024 Gasal | Statistika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | ETNOMATEMATIKA (ETHNOMATHEMATICS) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Praktek Pengalaman Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Etnomatematika (Ethnomathematics) | 3 | S2 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10030174217 | IKA DIAN BUDIATI | S1 Pendidikan Matematika | 2010 |
12030174225 | DITHA WAHYU ARFIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
12030174219 | ANA NUR AINI | S1 Pendidikan Matematika | 2012 |
13030174079 | ALFIANTO RUBY PRATAMA | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174074 | RICO ADY PUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174077 | ELDO REKY POHANDRA | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174078 | NADIA EKA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
13030174076 | ALFIAN SAAT ABDILLAH | S1 Pendidikan Matematika | 2013 |
14030174037 | FEBBRYOLLA ANGGI VATMIKE PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174034 | DEFI WULANDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174035 | KURNIAWATI LAELA OCTIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174042 | AINUN NURFADZILAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174032 | EVA KURNIA ZURIATUH MUHFIDAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174041 | ARIF AHMAD MUZAKKI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174033 | ITSNA MUFIDAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174036 | MEYRNI PRIANGKA TANJUNG | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
15030174031 | RAUDLOTUL 'AISY | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174033 | NAILIS SAIDA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174030 | YENNY FITRIA NOVITASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174032 | SITI MAR'ATUS SOLICHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174041 | AIRNA PERWITASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
16030174034 | SYIFA'UL QULUB | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174031 | NENNY JULIA TRISNAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174032 | IIM MUFADILATUL CHASANAH | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
16030174033 | NINIK NIHAYATUL HIDAYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2016 |
17030174042 | SEFTYANA AYU SUSANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174048 | RENATA NURLAILY ROWDLOTUL JANNAH | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174046 | MAR'ATUS SOLEHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
18030174015 | NIA NUR FAUZIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174014 | KURNIAWAN TRI YULIANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174012 | LULUK MAHMUDAH | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174013 | DAVA IMADUL BILAD | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174016 | VANIA IDELIA CAHYATI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174017 | EMILLIA ARDHIANA WULANDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
19030174071 | FANINDA JAMILAH NURROHMI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174070 | NABILAH CHAIRUNISA ANWARI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174069 | Chairunissya Rachma Diani | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174068 | INDAN AFIFAH RAHMAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174072 | Salma Meirizka | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174005 | Merin Vandira Gatsmir | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174067 | Mila Widianti | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
21030174004 | YANTI NUR RAHMADHANI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174003 | SERLY WAHYU EKA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174001 | ISHMA AZIZAH | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174002 | AMIFA YUS DEWANTARI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174005 | TASZKIA AULIA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174006 | WIDY LESTARI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
22030174087 | RISMA KHOIRUNNISA'IL FADILAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174083 | NUR ALIF QOMARIYATUN SELASIH ROHMAHTULLOH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174086 | FRYZA EPHIPAMIA EUNGIE | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174081 | NOVAL ILHAM ARFIANSYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174085 | SRI KUSUMA DEWI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174090 | AHMAD FATKURROZI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174082 | NAZIHAN ALIFIYAH ASSYAFI' | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174170 | ELLISA NURFAIZAH PRIYANI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174171 | AFINA NUR ALIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174094 | MUHAMMAD FINANDA PUTRA BUDIANSYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174089 | FIMA HAYU NING DIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174092 | SHAILA KHOIRUN NISA SISWANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174084 | NAURA TSABITAH AZZURA HR | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174091 | RIZA DHIFA ALZABARJUD PUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174088 | ALDIOVANO PUTRA ROBERTA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
23030174060 | INDRI RISKIKA MULIATAMA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174057 | AISYAH NABIILAH RAHAYU | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174053 | MIFTAHUL HUDA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174054 | TOMI FIRNANDA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174055 | RICI SAPUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174059 | NOVA ENU KEMALASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174063 | SISKA APRILIA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174065 | FAHAD FAHDIAN IBNU WARDHANI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174056 | IZZATUL LAILI MUJAHIDAH AZZUHRO | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174061 | SITI NUR FAIZAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174058 | NABILLAH NOER RAHMADAN | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174064 | AFINA RIZKY PRAMESWARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174062 | TALITHA SALSABILA TANIA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
24030174084 | MAR'ATUL MAGFIROH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174082 | AISYAH HUDDA NURUSAMAWATI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174081 | ZULFA MAZIDATUL ROHMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174085 | DINTA CHUSNUN NIHAYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174083 | EMY ALFIATUL MASRUROH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
21070785016 | TAUFIK KUROHMAN | S2 Pendidikan Matematika | 2021 |
22070785015 | SUPHALO SAMUEL TJITRADI | S2 Pendidikan Matematika | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 24/SK/42.H/C/1987 | 01-08-1987 | |
Asisten Ahli | 133/SK/42.H/C/1989 | 29-09-1989 | |
Lektor Muda | 327/SK/J29/KP/1996 | 28-06-1996 | |
Lektor Madya | 160/SK/J29/KP/1998 | 30-05-1998 | |
Lektor | 567/SK/J29/KP/2001 | 28-03-2001 | |
Lektor Kepala | 90939/A2.III.1/KP/2001 | 01-10-2001 | 30-06-2005 |
Lektor Kepala | 40945/A2.7/KP/2005 | 01-07-2005 | 30-09-2026 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kaprodi S3 Pendidikan Matematika | 301/SK/42.H/C/1987 | 30-11-1987 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP | 1980 | ||
S2 | Unair | 2001 | ||
S3 | Pendidikan Matematika | Universitas Negeri Malang | 2012 | 2017 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ETNOMATEMATIKA BERBASIS BUDAYA | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | CULTURALLY RESPONSIVE MATHEMATICS INSTRUCTION: EXPLORING THE IMPACT OF INTEGRATING CULTURE ON STUDENTS' MATHEMATICAL UNDERSTANDING | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOMETRI BERBASIS REALISTIC MATEMATICS-PROJECT BASED LEARNING (RM-PJBL) BERBANTUAN GEOGEBRA: KASUS PEMODELAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | IbM Pemberdayaan Masyarakat Desa Trepan Kecamatan Babat dengan Mengolah Tomat Menjadi Makrisel | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SOAL HIGHER ORDER THINKING (HOT) DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMA DI KABUPATEN PONOROGO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS IT DI MASA ISOLASI PANDEMI COVID-19 BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN TUBAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN INFOGRAFIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMP PADA SEKOLAH INKLUSI | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENGEMBANGAN TUGAS MATEMATIKA BERBASIS-KONTEKS BAGI GURU MATEMATIKA SMP DI KABUPATEN LAMONGAN | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2022 | Pola Bilangan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280506 | Hak Cipta |
2022 | Penyajian Himpunan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280507 | Hak Cipta |
2022 | Struktur Organisasi Kehidupan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280508 | Hak Cipta |
2022 | Koordinat Kartesius | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280509 | Hak Cipta |
2022 | Penerapan Pancasila dari Masa ke Masa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280510 | Hak Cipta |
2023 | Realistic Mathematics-Project Based Learning geometri analitika berbasis web berbantuan Geogebra | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023115448 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2008 | PROSIDING | Seminar Nasional Sains dan Teknologi 17, 18 | Buka Tautan | |
2013 | Tipe Berpikir Siswa dalam Memecahkan Masalah pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMPN 1 Pacet | MATHEdunesa 2 (2013), 1-8 | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Instrumen Bloom Digital Assessment (BDA) pada Materi Pokok Lingkaran di Kelas VIII | MATHEdunesa 2 (2013), 1-8 | Buka Tautan | |
2013 | Analisis Kemampuan Siswa Kelas II dan III SD dalam Menyelesaikan Masalah Barisan Bilangan | MATHEdunesa 2 (2013), 1-7 | Buka Tautan | |
2013 | Proses berpikir siswa dengan kecerdasan linguistik dan logis matematis dalam memecahkan masalah matematika | MATHEdunesa 2 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Penerapan Model Pembelajaran PBI (Problem Based Instruction) dengan Mempertimbangkan Teori Beban Kognitif pada Materi Garis Singgung Persekutuan Dua Lingkaran di Kelas VIII-F … | MATHEdunesa 3 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Diagnosis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi PersamaanLlinear Satu Variabel dan Pemberian Scaffolding untuk Mengatasinya | MATHEdunesa 3 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel ditinjau dari Tipe Kepribadian Ekstrover-Introver | MATHEdunesa 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Implementasi Scaffolding untuk Mengatasi Kesulitan Siswa Kelas X SMK Kartika 1 Surabaya dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Program Linear | MATHEdunesa 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Metakognisi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau dari Kemampuan Matematika dan Gender | MATHEdunesa 3 (3) | Buka Tautan | |
2015 | Pendampingan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Untuk Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro | Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 1 (1), 61-66 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Komputer pada Materi Dimensi Tiga Sub Materi Proyeksi untuk Siswa SMA Kelas X | MATHEdunesa 1 (2016), 28-45 | Buka Tautan | |
2016 | Pemberian Scaffolding untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (Higher Order Thinking Skills) Kelas X SMA Berdasarkan Kemampuan Matematika Siswa | MATHEdunesa 2 (5) | Buka Tautan | |
2017 | Metacognitive Skills of Senior High School Students in Solving Word Problems Based on the Level of Mathematical Ability | MATHEdunesa 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Profile of Students’ Mathematical Communication Abilities in Learning Using Reciprocal Peer Tutoring Strategy | MATHEdunesa 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Implementation of Realistic Mathematics Education with Formulate-Share-Listen-Create (FSLC) Strategy on the Material of Permutation and Combination at Grade XI SMA Negeri 4 … | MATHEdunesa 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | The Use of Scaffolding to Train Students’ Skills in Solving PISA’s Problem (Programme Internationale for Student Assessment) Involving HOTS (Higher Order Thinking Skills) | MATHEdunesa 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Desain Interaksi dalam Pembelajaran Matematika Realistik untuk Siswa Sekolah Dasar yang Memperhatikan Beban Kognitif, Scaffolding dan Zone of Proximal Development … | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2017 | Investigating Fifth-Grade Students’ Construction of Mathematical Knowledge through Classroom Discussion | International Electronic Journal on Mathematics Education (IEJME) 12 (4 … | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Pendekatan Content and Language Integrated Learning (CLIL) pada Materi Lingkaran di Kelas VIII SMP | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (6) | Buka Tautan | |
2017 | Construction of High School Students' Abstraction Levels in Understanding the Concept of Quadrilaterals. | International Education Studies 10 (2), 148-155 | Buka Tautan | |
2018 | Patterns of interactions at grade 5 classroom in learning the topic of statistics viewed from cognitive load theory | Journal of Physics: Conference Series 953 (2018) | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Pelatihan Penggunaan Aplikasi Geogebra Pada Pembelajaran Materi Transformasi Di Smpn 2 Gondang Tulungagung | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 46-51 | Buka Tautan | |
2018 | Facilitating Classroom Discussion In Mathematics Instruction To Promote Students’ Understanding | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 810-818 | Buka Tautan | |
2018 | PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN KEDIRI | Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1059-1066 | Buka Tautan | |
2018 | Critical Thinking Profile of High School Students in Solving Word Problems in the Materials of Composition and Invers Function Based on Mathematical Abilities | MATHEdunesa 7 (3), 533-541 | Buka Tautan | |
2018 | Patterns of Interactions in Mathematics Instruction Implementing the Realistic Approach at Grade 5 Viewed from the Use of Scaffolding | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Penalaran Analogi Siswa SMA Kelas XI dalam Memecahkan Masalah Barisan dan Deret Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Impulsif | MATHEdunesa 7 (2), 214-220 | Buka Tautan | |
2018 | The Giving of Scaffolding to Overcome Junior High School Students’ Difficulties in Solving Higher Order Thinking Problems of Algebra | MATHEdunesa 7 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Konflik Kognitif Mahasiswa dalam Memahami Konsep Geometri Hiperbolik dan Elliptik | Seminar Nasional “Pembelajaran Matematika Menghadapi Revolusi Industri 4.0 … | Buka Tautan | |
2018 | Students’ Mathematical Communication Abilities in Mathematical Problem Solving Viewed From Intrapersonal and Interpersonal Intelligences | MATHEdunesa 1 (7) | Buka Tautan | |
2018 | Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Matematika Berdasarkan Sistem Among (PMBSA) pada Materi Sistem Koordinat di Kelas VIII SMP | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 1 (7) | Buka Tautan | |
2019 | Ancient China history-based task to support students’ geometrical reasoning and mathematical literacy in learning Pythagoras | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012042 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Ethnomathematics: Formal mathematics milestones for primary education | Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012139 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Development of mathematical learning tools to promote higher order thinking skills for elementary school students | Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012143 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Flexibility of guardian and artisan selected students in solving fraction problems | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Flexibility of Students With Guardian and Artisan Types of Personality in Solving Fraction Problems | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP berdasarkan Kecerdasan Linguistik dan Kecerdasan Logis Matematis dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) | MATHEdunesa 8 (3), 524-530 | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dengan Metode Mind Mapping pada Materi Segiempat di Kelas VII SMP | MATHEdunesa 8 (3), 485-481 | Buka Tautan | |
2019 | Statistical Reasoning Levels for High School Students in Resolving Statistical Problems | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | Critical Thinking Processes of High School Students in Solving Direct and Inverse Proportions | Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya | Buka Tautan | |
2019 | Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan Model TIMMS | MATHEdunesa 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Profil Komunikasi Matematis Tulis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika | MATHEdunesa 8 (2), 318-327 | Buka Tautan | |
2019 | Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan Model TIMSS | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan komik matematika berbasis kontekstual untuk materi lingkaran | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 3 (2), 55-64 | Buka Tautan | |
2019 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal dan Interpersonal | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 3 (2), 89-100 | Buka Tautan | |
2019 | Profil Penalaran Aljabar Siswa SMA yang Memiliki Kecerdasan Linguistik dan Logis-Matematis dalam Memecahkan Masalah Matematika | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Critical Thinking Processes of Junior High School Students in Solving Contextual Problems of Direct and Inverse Proportions Based on Reflective-Impulsive Style | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Learning pythagorean theorem from ancient China: A preliminary study | Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012018 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | The shadow reckoning problem from ancient society as context for learning Trigonometry | Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012098 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Guardian high school student’s conception about mathematics as sensible | Journal of Physics: Conference Series 1581 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Statistical reasoning levels of high school students in solving statistics related problems | Journal of Physics: Conference Series 1569 (4), 042064 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Ethnomatematics in Majapahit’s Culture: Geometry Concepts and Pedagogy Reviews in the Life of Mlaten Trowulan Villagers | Journal of Physics: Conference Series 1569 (4), 042063 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Ethnomathematics in Majapahit’s Culture: Geometry Concepts and Pedagogy Reviews in the Life of Mlaten Trowulan Villagers | Journal of Physics: Conference Series 1569 (4), 042063 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Minat-Bakat, Sarana-Prasarana dan Motivasi Belajar Terhadap Indeks Prestasi Komulatif Mahasiswa | Media Pendidikan Matematika 8 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2020 | Kemampuan Koneksi Matematis Peserta Didik Kelas VIII dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Materi Geometri Ditinjau dari Kemampuan Matematika | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains (JPPMS) 4 (2020), 103-109 | Buka Tautan | |
2020 | Vocational Student’ Conception about Mathematics as Sensible Based on Personality Types | International Journal of Trends in Mathematics Education Research 3 (2), 122-127 | Buka Tautan | |
2020 | Analysis of Students’statistical Reasoning in Solving Non-Routine Problems | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Vocational Students’ Conception about Mathematics as Sensible Based on Personality Types | International Journal of Trends in Mathematics Education Research 3 (2), 122-127 | Buka Tautan | |
2021 | Pre-service Mathematics Teachers’ Design on Hypothetical Learning Trajectory | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Students’ Mathematical Literacy in Solving PISA Problem Using Indonesian Cultural Context | JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (1), 52-67 | Buka Tautan | |
2021 | Profil Metakognisi Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Ditinjau dari Kemampuan Matematika | JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 5 (1), 37-42 | Buka Tautan | |
2021 | Students’ Thinking Processes in Solving Open-Ended Problems Using Online Learning Taking into Account the Mathematical Ability | Pi: Mathematics Education Journal 4 (1), 20-30 | Buka Tautan | |
2021 | Statistical literacy of secondary school students in solving contextual problems taking into account the initial statistical ability | Pi: Mathematics Education Journal 4 (1), 43-54 | Buka Tautan | |
2021 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains (JPPMS) 4 (2020), 22-33 | Buka Tautan | |
2021 | Profil Komunikasi Matematika Tulis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kepribadian Extrovert dan Introvert | JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (2021), 1-12 | Buka Tautan | |
2021 | Eksplorasi Etnomatematika Arsitektur Kuno Di Kediri | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (2), 71-83 | Buka Tautan | |
2022 | Kemampuan Spasial Siswa SMP Laki-Laki Maskulin dan Perempuan Feminin dalam Memecahkan Masalah Geometri | JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 7 (1), 35-54 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Penalaran Relasional Siswa Laki-laki Maskulin dan Perempuan Feminin dalam Menyelesaikan Masalah Matematika | Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2022), 3319-3325 | Buka Tautan | |
2022 | Mathematics teacher's ability in inclusion school made learning media with Canva application | AIP Conference Proceedings 2633 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Matematika Kontekstual Dilengkapi Konten Digital | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 250-262 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Aljabar Mengacu pada Watson-Glaser Critical Thinking Appraisal | MATHEdunesa 11 (3), 904-923 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Kemampuan Numerasi Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) | MATHEdunesa 11 (3), 837-849 | Buka Tautan | |
2022 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Self-Confidence | MATHEdunesa 11 (3), 812-825 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Berpikir | MATHEdunesa 11 (1), 268-277 | Buka Tautan | |
2022 | Kemampuan Literasi Statistis Siswa SMA Ditinjau dari Gaya Kognitif Sistematis dan Intuitif | MATHEdunesa 11 (1), 255-267 | Buka Tautan | |
2022 | Rini Setianingsih | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 11 (1) | Buka Tautan | |
2023 | ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN | Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4 (3), 77-82 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Numeracy Test Instrument of Minimum Competency Assessment (MCA) in Algebra and Geometry Contents | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Metacognitive Regulation in Collaborative Problem-Solving: A Bibliometric Analysis and Systematic Literature | Studies on Education, Science, and Technology 2023, 32 | Buka Tautan | |
2023 | Proses berpikir kreatif siswa sma dalam menyelesaikan masalah kontekstual materi barisan aritmetika | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 1999-2010 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis kemampuan pemecahan masalah numerasi siswa berdasarkan tingkat kecemasan matematis | JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 8 (1), 18-32 | Buka Tautan | |
2023 | The potential problem to explore metacognitive regulation in collaborative problem-solving | Ricerche di Pedagogia e Didattica - Journal of Theories and Research in … | Buka Tautan | |
2023 | Kemampuan Siswa SMP dalam Menulis Bukti Ditinjau Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika | Pi: Mathematics Education Journal 6 (1), 17-32 | Buka Tautan | |
2023 | The Emergence and Form of Metacognitive Regulation: Case Study of More and Less Successful Outcome Groups in Solving Geometry Problems Collaboratively. | Mathematics Teaching Research Journal 15 (1), 25-43 | Buka Tautan | |
2024 | Preservice teachers’ beliefs on mathematical modelling and their mathematical modelling activities through STEM projects | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Development of ethnomathematics textbook to facilitate teachers in designing culture-based mathematics learning | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Eksplorasi Etnomatematika pada Peninggalan Sejarah dan Budaya Sumenep | Jurnal MathEdunesa 13 (2024), 234-254 | Buka Tautan | |
2024 | Kemampuan Pemecahan Masalah Kontekstual Materi Statistika Ditinjau dari Adversity Quotient | Jurnal Mathedunesa 13 (2024), 132-144 | Buka Tautan | |
2024 | LKPD CRT bangun ruang sisi datar: Upaya meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3984-4000 | Buka Tautan | |
2024 | Developing a GeoGebra-Assisted Web-Based Learning Module for Analytical Geometry in a STEM Context | Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus) 7 (1), 79-88 | Buka Tautan | |
2024 | Proses Matematisasi Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah pada Topik Aljabar di Kelas VII SMP | MATHEdunesa 13 (2), 615-629 | Buka Tautan | |
2024 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR PRISMA DAN LIMAS | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 777-790 | Buka Tautan | |
2024 | UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MASALAH OPEN ENDED | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 272-289 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Literasi Numerasi Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin | Dharmas Education Journal (DE_Journal) 4 (3), 77-82 | Buka Tautan | |
2024 | Literasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika Model Pisa dengan Konten Change and Relationship | Pi: Mathematics Education Journal 7 (2), 72-83 | Buka Tautan | |
2024 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Numerasi Ditinjau dari Self-Efficacy | MATHEdunesa 13 (3), 836-845 | Buka Tautan | |
2025 | Kemampuan Berpikir Komputasional Peserta Didik dengan Kecerdasan Logis Matematis Tinggi dan Sedang dalam Menyelesaikan Bebras Task | MATHEdunesa 14 (1), 118-128 | Buka Tautan | |
2025 | Penalaran Aljabar Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam Menyelesaikan Soal Open-ended Ditinjau dari Adversity Quotient | MATHEdunesa 14 (2), 370-389 | Buka Tautan |