Nama | : | Prof. Dr. H. Setya Yuwana, M.A. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Seni |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2010/2011 Gasal | Manusia dan Kebudayaan Indonesia | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2010/2011 Gasal | Ilmu Sastra Umum | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Gasal | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2010/2011 Gasal | Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2010/2011 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2010/2011 Genap | Folklor | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2010/2011 Genap | Kajian Budaya | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2010/2011 Genap | Folklor | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Kritik Sastra | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Antropologi Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Manusia dan Kebudayaan Indonesia | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2011/2012 Gasal | Ilmu Sastra Umum | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Allgemeine Perspektiven Der Literatur | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Sastra Bandingan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Ippanbungaku | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Gasal | Pembelajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2011/2012 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2011/2012 Genap | Minwa | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Folklor | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2011/2012 Genap | Pengemb. Mat. dan Media Pem. Ilmu Sos. dan Bhs Di Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2011/2012 Genap | Folklor | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2012/2013 Gasal | Sastra Bandingan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Ippanbungaku | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Hikaku Bungaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Gasal | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2012/2013 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2012/2013 Gasal | Antropologi Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Folklor | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2012/2013 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Minwa | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Folklor | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Kritik Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Sastra Bandingan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2012/2013 Genap | Metodologi Penelitian | 4 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2013/2014 Gasal | Pengajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Metode Penelitian | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2013/2014 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2013/2014 Gasal | Manusia dan Kebudayaan Indonesia | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2013/2014 Gasal | Vergleichende Literatur | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Hikaku Bungaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Sastra Bandingan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Allgemeine Perspektiven Der Literatur | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Ilmu Sastra Umum | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Ippanbungaku | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Gasal | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2013/2014 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2013/2014 Gasal | Metodologi Penelitian Seni Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2013/2014 Genap | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2013/2014 Genap | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2013/2014 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Folklor | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Minwa | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2013/2014 Genap | Volkskunde | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2014/2015 Gasal | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2014/2015 Gasal | Manusia dan Kebudayaan Indonesia | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2014/2015 Gasal | Kajian dan Praktek Pendidikan Seni Budaya (Ppl) | 4 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2014/2015 Gasal | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2014/2015 Gasal | Pengajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Folklor | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Vergleichende Literatur | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Sastra Bandingan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Gasal | Hikaku Bungaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Tesis | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Disertasi | 24 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 1 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2014/2015 Genap | Kritik Sastra | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2014/2015 Genap | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Gasal | Kajian dan Praktek Pendidikan Seni Budaya (Ppl) | 4 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2015/2016 Gasal | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2015/2016 Gasal | Tesis | 8 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Folklor | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Volkskunde | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Minwa | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Sastra Bandingan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Sosiologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2015/2016 Gasal | Filsafat Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2015/2016 Gasal | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Gasal | Disertasi | 24 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Gasal | Pengajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Teori Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Genap | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2015/2016 Genap | Kritik Sastra | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Disertasi | 24 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Kajian dan Praktek Pendidikan Seni Budaya (Ppl) | 4 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2016/2017 Gasal | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2016/2017 Gasal | Filsafat Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Sosiologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Sanggar Sastra | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Hikaku Bungaku | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Folklor | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Vergleichende Literatur | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Volkskunde | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Minwa | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Gasal | Stilistika | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2016/2017 Gasal | Pengajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2016/2017 Genap | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Sastra Bandingan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Ilmu Sastra Umum | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | Kajian dan Praktek Pendidikan Seni Budaya (Ppl) | 4 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2017/2018 Gasal | Pengajaran Bahasa dan Sastra Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Seminar Praproposal Disertasi | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Gasal | Sastra Lisan *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2017/2018 Gasal | Kritik Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2017/2018 Genap | Kritik Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2017/2018 Genap | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2017/2018 Genap | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2017/2018 Genap | Kajian Budaya | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Sastra Lisan *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Kritik Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Antropologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Filsafat Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2018/2019 Gasal | Metode Penelitian Kualitatif Lanjut | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Genap | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | Teori Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2018/2019 Genap | Matakuliah Pendukung Disertasi 1 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Genap | Seminar Hasil Penelitian/Seminar Of Research Findings | 5 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2018/2019 Genap | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2019/2020 Gasal | Kritik Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Sastra Lisan *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Antropologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2019/2020 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Metode Penelitian Kualitatif Lanjut | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Gasal | kajian budaya | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2019/2020 Gasal | Kajian Budaya Pop | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | Matakuliah Pendukung Disertasi 1 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2019/2020 Genap | Sejarah Pemikiran Modern | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2019/2020 Genap | Sastra Lisan | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Kajian Budaya Pop | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Kritik Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Sastra Lisan *** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Antropologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Gasal | kajian budaya | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Genap | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Sejarah Pemikiran Modern | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Sosiologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Genap | Matakuliah Pendukung Disertasi 1 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2020/2021 Genap | Teori Seni dan Budaya | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Gasal | Kajian Budaya Pop | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Genap | Metodologi Penelitian dan Pengembangan | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2021/2022 Genap | Sejarah Pemikiran Modern | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Sosiologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Antropologi Sastra*** | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Genap | Matakuliah Pendukung Disertasi 1 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Kajian Budaya Pop | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Sastra Interdisipliner | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2022/2023 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Teori Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2022/2023 Gasal | Konsep Dasar Bahasa Indonesia Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2022/2023 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian dan Pengembangan | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2022/2023 Genap | Kritik Sastra Mutakhir | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Matakuliah Pendukung Disertasi 1 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | Etika dan Estetika | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | Sastra Interdisipliner | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2023/2024 Gasal | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Antropologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Kritik Sastra Mutakhir | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 4 | S3 Pendidikan Seni |
2023/2024 Genap | Penelitian Mutakhir Sastra | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 1 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2 | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | PEDAGOGI PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian dan Pengembangan | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2023/2024 Genap | Penelitian Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Teori Sastra | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian dan Pengembangan | 2 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2024/2025 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Seni | 4 | S3 Pendidikan Seni |
2024/2025 Gasal | Penelitian dan Pengembangan/R&D | 3 | S3 Pendidikan Seni |
2024/2025 Gasal | Sosiologi Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Kritik Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Sastra Dunia | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Metode Penelitian Lanjut | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Seminar Pendidikan Bahasa dan Sastra 1 | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Proposal Disertasi | 5 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Sastra Lisan | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian Pengembangan | 3 | S2 Pendidikan Seni Budaya |
2024/2025 Genap | Kritik Sastra Mutakhir | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2024/2025 Genap | Seminar Pendidikan Bahasa dan Sastra 2 | 4 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 8 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Kajian Penelitian Mutakhir Sastra | 3 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
16020074050 | DWI SUSANTI KHOIRUN NISA' | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074029 | AHMAD BAHARUDDIN SURYA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074020 | RIDHA ELLY PRAPTIWI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074035 | KHOLIFATUM MASRURO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074008 | DAVID KURNIAWIJAYA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074038 | WEGIG YHUSA TANAYA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074053 | MADINA FATIKHASARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074068 | HAMIDA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074047 | NURMA TRI MAHARANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074059 | MARIANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074017 | DWI INTAN SULISTYAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074041 | NORMA SARAH PUJASARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074023 | HERA SULISTIOWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074005 | EMALIA ANDRI FATMAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074026 | FARIDLATUL AFIFAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074014 | FEBRYANA NUR SAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074044 | ANGGITIA RIDHA RAHKMA ALIF | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074056 | WILDA RIHBI RIZQIYANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074032 | EMA FRINENTIA LIBERTA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074062 | ISWATUN IZA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074065 | IIS SETYAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074002 | MILA SAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
16020074011 | FEBRICHA PARAMITA PRAMESWARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2016 |
20020074023 | FITRA ANGGRAINI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074028 | NESSY WULANDARI NURFEBRIANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074033 | RIZKY AGUSTINA KHOTIJAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074025 | ILTAMISA CAHYA DINI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074022 | CHANDRA ADI PRASETIYO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074035 | INTAN FEBRIANTI ALICIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074018 | HAYU NING PUJA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074021 | ALDA SETYAWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074032 | ILFIN NADHIR ALAMSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074034 | Eva Syafira Aziza | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074026 | MONIKA SHEVA NURFATMA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074031 | Guruh Ramadhani Pakpahan | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074019 | RADELLA MYRA KHANSA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074030 | Devi kurniawati | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074020 | AYU WULANSARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074029 | DYAH WORO UTAMI PUTRI PRAMONO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074024 | AJENG MEI DINI DAMAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
20020074027 | Cyntia Putri | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2020 |
127956016 | ENDAH IMAWATI | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2012 |
157865017 | WENING HESTI NAWA RUCI | S2 Pendidikan Seni Budaya | 2015 |
21070865014 | NESTY DINIDA ALFAHMI | S2 Pendidikan Seni Budaya | 2021 |
157835097 | MARLEN WARIUNSORA | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2015 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 643/PT33.H2/Kep/C.7/'87 | 26-10-1987 | |
Asisten Ahli | 0269/PT33.H/Kep/C/1988 | 01-06-1988 | |
Lektor Muda | 0084/PT33.H/Kep/C/1989 | 31-08-1989 | |
Lektor Madya | 0140/PT33.H/Kep/C/'1991 | 31-12-1991 | |
Lektor | 51624/A2. IV. 1/KP/1995 | 31-08-1995 | |
Lektor Kepala | 93498/A2.III.1/KP/2001 | 01-10-2001 | 30-09-2004 |
Guru Besar | 39843/A2.7/KP/2004 | 01-10-2004 | 31-12-2026 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dekan FBS | 072/H38/HK.01.23/KP.02.18/2011 | 16-02-2011 | 15-02-2015 |
126/UN38/HK/KP/2014 | 16-02-2015 | 16-02-2015 | |
Ketua Majelis Etik | 048/UN38/HK/KP2022 | 01-01-2022 | 30-11-2022 |
Ketua Senat Akademik Universitas | 1261/UN38/HK/KP/2022 | 01-12-2022 | 30-11-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | BAHASA DAN SASTRA INDONESIA | INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN SEMARANG | 1976 | 1982 |
S2 | ANTROPOLOGI | UNIVERSITAS INDONESIA | 1994 | |
S3 | ILMU SOSIAL | UNIVERSITAS AIRLANGGA | 2000 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT NELAYAN DESA LAMALERA KECAMATAN WULANDONI, KABUPATEN LEMBATA, PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR (KAJIAN ETNOSEMIOTIKA) | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN STATUTA UNESA SEBAGAI PTN-BH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | KONTESTASI IDEOLOGI DALAM FIKSI KARYA PENGARANG EKSIL 1965: KAJIAN ANALISIS WACANA KRITIS MICHEL FOUCAULT | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM 2020 ( GURU BESAR 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN MAJELIS WALI AMANAH TENTANG PEMBENTUKAN MAJELIS WALI AMANAH DAN SENAT AKADEMIK | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR METODE ETNOGRAFI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA S3 PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA DALAM MENULIS DISERTASI | KOMPETITIF TERBATAS PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN BUKU AJAR ) | Simlitabmas |
2022 | LANSKAP SASTRA-SEJARAH ZAMAN MAJAPAHIT (KAJIAN ETNOPOSMOHISTORIOGRAFI JAWA) | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | SENI PERTUNJUKAN THAKTHAKAN DI TUBAN : KAJIAN ETNOKOREOMUSIKODRAMATURGI | 2022 Penelitian Dasar (LPPM) | LPPM UNESA |
2023 | PENYUSUNAN DAN PENETAPAN PERATURAN SENAT AKADEMIK UNIVERSITAS DALAM PENGEMBANGAN AKADEMIK UNESA PERGURUAN TINGGI NEGERI BERBADAN HUKUM | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBAHASA BAGI GURU ANAK USIA DINI DI KABUPATEN PASURUAN | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | JBSI PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 MELALUI KEGIATAN BAGI SEMBAKO DAN SOSIALISASI PERSUASIF DENGAN TEMA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2020 | PENDAMPINGAN PENULISAN CERITA PENDEK TIGA PARAGRAF (PENTIGRAF) UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENULARAN CORONA VIRUS 2019 BAGI SISWA SMP-SMA DI JAWA TIMUR | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KONTEKSTUAL MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SMP/MTS DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH DAN POPULER UNTUK GURU SMP DI SURABAYA BARAT | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH BAGI GURU-GURU DI SMA NEGERI 1 NGAWI UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) | |
2022 | MENULIS ITU MUDAH: PELATIHAN PENYUSUNAN KARYA ILMIAH BAGI GURU PENDIDIKAN SENI BUDAYA DI KABUPATEN MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2021 | Metodologi penelitian seni pertunjukan | Jurusan Seni Drama, Tari, dan Musik, Fakultas Baha | 9786027164888 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
1993 | Nilai budaya dalam sastra Nusantara di Madura | (No Title) | Buka Tautan | |
1994 | Homoseksualitas di kalangan warok, warokan, sinoman, gemblak di desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo | Buka Tautan | ||
1996 | Cerita rakyat dari Surabaya | (No Title) | Buka Tautan | |
1996 | Memahami cerpen Djajus Peté: tinjauan struktur dan nilai idealistik sastra Jawa modern | Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa, Departemen Pendidikan Nasional | Buka Tautan | |
1997 | Serat Ngabdul Jalil | (No Title) | Buka Tautan | |
1998 | Penuntun penyusunan karya ilmiah | (No Title) | Buka Tautan | |
2006 | Novel Kenanga Karya Oka Rusmini | SEMIOTIKA: Jurnal Ilmu Sastra dan Linguistik 7 (1), 8-25 | Buka Tautan | |
2012 | Keterasingan Tokoh “Aku” dalam Novel Ngrong Karya S. Jai:(Kajian Filsafat Eksistensialisme Jean Paul Sartre) | Jurnal Filsafat 1 (1), 0-216 | Buka Tautan | |
2015 | Pendekatan interdisipliner, multidisipliner, dan transdisipliner dalam studi sastra | Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 2 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Improving Students’ Listening Skills Using Videos for the Eighth Grade Students of SMP N 1 Sleman in the Academic Year of 2015/2016 | English Language Teaching Journal 5 (7) | Buka Tautan | |
2016 | The Development of Appreciation Learning Model of Indonesia Literature Based Critical Discourse Analysis to Improve the Student |Critical Thingking Skill | Journal of Education and Practice 7 (33), 156-165 | Buka Tautan | |
2017 | Learning Model of Unggah-Ungguh Basa Oriented to Noble Behavior in SMP (Junior High School) Jawa Timur (East Java) Indonesia. | Journal of Education and Practice 8 (9), 169-177 | Buka Tautan | |
2018 | Semiotics in Wayang Topeng Tengger Show | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Ethnopuitics of puppetry | 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 140-143 | Buka Tautan | |
2018 | Covert Insubordination in Arus Balik Novel of Pramoedya Ananta Toer: Perspective of Social Movements | Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal … | Buka Tautan | |
2018 | Ekspresi Etnik Dalam Kapata Masyarakat Alifuru di Maluku Tengah (Kajian Etnopuitika) | ELite Journal: International Journal of Education, Language, and Literature … | Buka Tautan | |
2018 | Runtuhnya Politik Oligarki dalam Pemilihan Kepala Desa: Kekalahan Incumbent pada Pilkades Tanjung Kabupaten Kediri | Jurnal Politik 4 (1), 53-86 | Buka Tautan | |
2018 | Development of Local Art-based Drama Textbooks | KnE Social Sciences, 687–701-687–701 | Buka Tautan | |
2018 | Readibility of Folklor Published By Agency Development and Language Development Ministry of Education and Culture | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Citizen Reporters as A Hoax Prevention | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Hyperreality in Surat Cinta Untuk Kartini’s Film | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2019 | Semiotics in Tengger Mask Puppet Show on Bethara Kala’s Tale | Buka Tautan | ||
2019 | Creative Writing, Behaviour, and Behavioral Psychology: Descriptive Study in the Indonesian Language and Literature Department | Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 343-345 | Buka Tautan | |
2019 | Implementasi Model Pembelajaran Drama Dengan Strategi Teams Games Tournament (Tgt) Berbasis Dongkrek | Dialektika: Jurnal Bahasa, Sastra, Dan Pendidikan Bahasa Dan Sastra … | Buka Tautan | |
2019 | Representasi Lingkungan Hidup dalam Papantung Masyarakat Suku Sangihe di Desa Manente Kecamatan Tahuna Kabupaten Sangihe (Kajian Ekostilistika) | ELite Journal: International Journal of Education, Language, and Literature … | Buka Tautan | |
2019 | Implementation of Drama Learning Based on Local Culture on Fifth Semester Students of Indonesian Language and Literature Education of Universitas PGRI Madiun | 2nd Workshop on Language, Literature and Society for Education, Wol2SED 2018 … | Buka Tautan | |
2019 | The Speech Function in Buru Folk Songs in Maluku Province | Research on Humanities and Social Sciences. Vol 9, 2225-0484 | Buka Tautan | |
2019 | Pola Budaya Banyuwangi dalam Novel Karya Hasnan Singodimayan Sebagai Pengenalan Budaya Pada Materi Tematik Pendidikan Dasar | EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 11 (1), 46-54 | Buka Tautan | |
2020 | Sociocultural Symbol In Tengger Mask Puppet Show | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 1158-1171 | Buka Tautan | |
2020 | Android-Based Mobile Learning Media Development with Multiple Intelligence of Literate Language Skills on the Fifth Grade Elementary School Students | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 (5 … | Buka Tautan | |
2020 | Edmodo-based interactive teaching materials as an alternative media for science learning to improve critical thinking skills of junior high school students | International Association of Online Engineering | Q2 | Buka Tautan |
2020 | WAYANG SEBAGAI MEDIA TRANS-EMBODIMENT DALAM PENDIDIKAN SENI DAN BUDAYA PADA ANAK WAYANG AS A TRANS-EMBODIMENT MEDIA IN CHILDREN ART AND CULTURAL EDUCATION | Buka Tautan | ||
2020 | Pengembangan Buku Suplemen Teks Fabel Dalam Meningkatkan Pemahaman Nilai Antikorupsi Siswa SMP Kelas VII | Silampari Bisa: Jurnal Penelitian Pendidikan Bahasa Indonesia, Daerah, Dan … | Buka Tautan | |
2020 | Deconstruction-Critical Thinking: Alternative Learning Model of Literature Appreciation in Industrial Revolution 4.0 | 1st International Conference on Language, Literature, and Arts Education … | Buka Tautan | |
2020 | Self Actualization in a Novel by Andrea Hirata’s Laskar Pelangi | Buka Tautan | ||
2020 | The Development Ethnic Value of Mandar in Syair Passayang-Sayang | Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal … | Buka Tautan | |
2020 | Ethnic Symbol Development within Lyric Passayang Sayang Mandar | Buka Tautan | ||
2020 | THE STRUGGLE OF WOMEN AGAINST PATRIARKAT CAPITALISM IN LUKA PEREMPUAN ASAP NOVEL BY NAFI'AH AL'MA'RAB (VANDANA SHIVA ECOFEMINISM PERSPECTIVE) | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 8 (1), 176-176 | Buka Tautan | |
2020 | Cultural Artifacts and the Values of Its Sacred for the Asmat Tribe Community in Papua: Novels by Ani Sekarningsih | Buka Tautan | ||
2020 | Novel Men Coblong Karya Oka Rusmini: Kajian Teori Dialogis Mikhail Bakhtin | Jurnal Bapala 7 (1) | Buka Tautan | |
2021 | The Revitalization of the Meratus Dayak Ritual in Paramasan (Ethnoanthropolinguistic Study) | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 176-182 | Buka Tautan | |
2021 | Haruyan Hantakan Ceremony of Aruh Ganal Dayak Meratus (Mistycsemiotic Study) | Proceedings of the 4th BASA: International Seminar on Recent Language … | Buka Tautan | |
2021 | Kebanjaran Identity Symbol in the Novel Entitled “Pambatangan” by Jamal T. Suryanata (Structural Ethnosemiotic Studies) | Proceedings of the 1st International Conference on Law, Social Science … | Buka Tautan | |
2021 | The Tension Between the Digital and the Actual in the Phenomenon of Dr. Tirta in Kompas. com | The First International Conference on Social Science, Humanity, and Public … | Buka Tautan | |
2021 | Pesantren Culture and Sufism in the Novel Pejuang-Pejuang Kali Pepe by Djamil Suherman | 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2021 | FLUIDITAS RUANG TUBUH DALAM FILM GUNDALA (KAJIAN POLITIK RUANG TUBUH SARA UPSTONE) | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (3), 266-269 | Buka Tautan | |
2021 | Development of Non-Fiction Text Digital Learning Media in Narrative Writing Skills for Fourth Grade Elementary School Students | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (3), 275-292 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Media Papan Balik (Flipchart) Untuk Meningkatkan Kemampuan Baca Anak Berkebutuhan Khusus Dengan Hambatan Autis Di Sekolah Inklusi | Autentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar 5 (2), 126-137 | Buka Tautan | |
2021 | METODE PEMBELAJARAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE PADA PESERTA DIDIK | Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 269-277 | Buka Tautan | |
2021 | MENULIS DI KALANGAN GURU BAHASA INDONESIA: Sebuah Fakta Kepenulisan Guru SMP Di Surabaya | Jurnal Dinamis 1 (Vol. 1 No. 2 (2021): Desember), 53-61 | Buka Tautan | |
2021 | The Great Wall: Understanding Chinese People's Psychology Through the Movie Context | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 8 (9 … | Buka Tautan | |
2021 | Traces of the Power of the Proletariat Dictator in Herta Müller‘s Herztier | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 153-158 | Buka Tautan | |
2021 | USING POPULAR MUSIC INDUSTRY IN BANYUWANGI | e-Prosiding Pascasarjana ISBI Bandung 1 (1) | Buka Tautan | |
2021 | ESTETIKA MUSIK SAMPE’DAYAK KENYAH | CaLLs (Journal of Culture, Arts, Literature, and Linguistics) 7 (2), 259-276 | Buka Tautan | |
2021 | Zoya Herawati’s Authorship: Is It Agency and Construction of Canon Literary Reproduction? | 1st International Conference Of Education, Social And Humanities (INCESH … | Buka Tautan | |
2021 | Revitalization of the Novel of the Fire Smoke Cloud By Korrie Layun Rampan (Antropolinguistic Study) | Lakhomi Journal Scientific Journal of Culture 2 (3), 109-124 | Buka Tautan | |
2021 | Manajemen Organisasi Seni Pertunjukan Sanggar Baladewa Surabaya | Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 8 (1), 114-127 | Buka Tautan | |
2021 | Relasi dan eksploitasi tindakan para tokoh terhadap alam dalam novel-novel karya Afifah Afra: Kajian ekofeminisme Vandana Shiva | Jurnal Education and Development 9 (1), 410-410 | Buka Tautan | |
2021 | REPRESENTASI IDENTITAS BUDAYA USING DALAM NOVEL KERUDUNG SANTET GANDRUNG KARYA HASNAN SINGODIMAYAN DAN PEREMPUAN BERSAMPUR MERAH KARYA INTAN ANDARU (Perspektif Teori … | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (1), 362-362 | Buka Tautan | |
2021 | Pola Mimpi dalam Novel The Soul Moonlight Sonata dan The Soul Fantasia Karya Wina Bojonegoro (Kajian Teori Tafsir Mimpi Sigmund Freud) | Jurnal Education and Development 9 (1), 300-300 | Buka Tautan | |
2021 | Representasi Tokoh Dalam Novel Alkudus Karya Asef Saeful Anwar: Kajian Tindakan Sosial Max Weber | Bapala 8 (3), 202-2019 | Buka Tautan | |
2021 | Novel Merindu Baginda Nabi Karya Habiburrahman El Shirazy (Kajian Tasawuf IbnuArabi) | Bapala 8 (02), 1-15 | Buka Tautan | |
2021 | Konstruksi Perempuan Salihah Dalam Novel 29 Juz Harga Wanita Karya Ma’mun Affany | E-Jurnal Bapala 8 (7), 15 | Buka Tautan | |
2022 | Multimodal Approach to Poetry Learning for Students of Indonesia Language and Literature Education Program | International Conference on Language, Education, and Social Science (ICLESS … | Buka Tautan | |
2022 | Ethnic Value in South Kalimantan Madihin Text: Ethnopoetical Review | Proceedings of the 1st Konferensi Internasional Berbahasa Indonesia … | Buka Tautan | |
2022 | Metanaration in the Novel Roro Jonggrang by Budi Sardjono: Ethnocriticism Perspective | Proceedings of the 1st Konferensi Internasional Berbahasa Indonesia … | Buka Tautan | |
2022 | Struktur dan Aspek Kebahasaan Teks Deskripsi sebagai Bahan Ajar Kontekstual Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Jenjang SMP/MTs | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (1), 910-923 | Buka Tautan | |
2022 | Sitti Nurbaya Migration: Beyond the Domestic Taxonomy Of Women | resmilitaris 12 (2), 440-449 | no-Q | Buka Tautan |
2022 | Revealing the ideology of Omicron discourse in CNN Indonesia news | Research Result. Theoretical and Applied Linguistics | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Political Construction in the Mamanda Traditional Theater | resmilitaris 12 (2), 7583-7594 | no-Q | Buka Tautan |
2022 | Kajian Pertunjukan Musik †œThungka†dalam Tinjauan Etnomusikologi | Kaganga: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora 5 (2), 189-200 | Buka Tautan | |
2022 | Moral Values In Indonesian Literature: Revealing Courtesy In Three Etnographic Novels | resmilitaris 12 (2), 753-762 | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Task Book PENGEMBANGAN BUKU TEKS BAHASA INDONESIA DENGAN MODEL SQ3R UNTUK KETERAMPILAN MEMBACA SISWA KELAS IV SD | EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 128-137 | Buka Tautan | |
2022 | Fakta Kemanusiaan Tokoh Sari Dalam Novel Perempuan Bersampur Merah Karya Intan Andaru Kajian Strukturalisme Genetik: Lucien Goldmann | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4) | Buka Tautan | |
2022 | Physical representation of female character in children’s novels by children | Diksi 30 (1), 66-73 | Buka Tautan | |
2022 | SUBORDINASI DAN INFERIORITAS GENDER DALAM NOVEL LA BARKA KARYA NH. DINI | Jurnal Education and Development 10 (3), 578-584 | Buka Tautan | |
2022 | WOMEN, Chinese Film, Psychology, and Gender: Overview of Mulan and the Great Wall | 2nd World Conference on Gender Studies (WCGS 2021), 242-246 | Buka Tautan | |
2022 | Potentials, Opportunities, and Challenges of Indonesian as an International (Scientific Journal) Language | Proceedings of the 1st Konferensi Internasional Berbahasa Indonesia … | Buka Tautan | |
2023 | Designing Digital Student Workbook to Enhance Oral Communication Skills in Learning Indonesian language for Foreign Students (BIPA) | Eurasian Journal of Educational Research 106 (106), 300-320 | Buka Tautan | |
2023 | Construction Pentigraph as Indonesia’s Digital Literature | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | REFLEKSI-RELASI SEJARAH DAN BUDAYA MASYARAKAT INDRAMAYU DALAM KARYA-KARYA KEDUNG DARMA ROMANSHA | Metahumaniora 13 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Interaksi Teori Eksistensialisme Jean Paul Sartre Dan Kritik Sastra Dalam Karya Nana Sastrawan | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 553-566 | Buka Tautan | |
2023 | BENTUK RESISTANSI TOKOH-TOKOH DALAM KARYA ROYYAN JULIAN: KAJIAN RESISTANSI JAMES C. SCOTT | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 579-588 | Buka Tautan | |
2023 | IKON, INDEKS, DAN SIMBOL BUDAYA INDRAMAYU DALAM KARYA-KARYA KEDUNG DARMA ROMANSHA | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 567-578 | Buka Tautan | |
2023 | REPRESENTASI GAYA BAHASA DALAM KUMPULAN KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY (KAJIAN STILISTIKA SASTRA) | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 609-619 | Buka Tautan | |
2023 | REPERTOIRE DALAM KARYA-KARYA NOVEL ANDREA HIRATA ANALISIS RESPONS ESTETIK WOLFGANG ISER | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 590-597 | Buka Tautan | |
2023 | NILAI SPIRITUAL PADA TOKOH DALAM KUMPULAN KARYA YUSRIL IHZA (PERSPEKTIF SPIRITUAL QUOTIENT) | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 598-608 | Buka Tautan | |
2023 | REPRESENTASI STRUKTUR NARATOLOGI DALAM KUMPULAN KARYA DEWI LESTARI: KAJIAN NARATOLOGI AJ GREIMAS | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 542-552 | Buka Tautan | |
2023 | Validitas Modul Proyek †œLegenda Surabaya†Berbantukan Qr Code Kurikulum Merdeka Fase B | Stilistika: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 16 (2), 387-400 | Buka Tautan | |
2023 | Commodification of the Performing Arts of Thak-Thakan Gembong Singo Lawe in East Java | International Journal of Anthropology 38 (1-2), 117-138 | Buka Tautan | |
2023 | Actualization of Prophetic Values in Literature Education: A Study on Department of Indonesian Language and Literature Education in University | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | Fase dan Makna Simbol Ritual Badudus dalam Novel | SeBaSa: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 6 (1), 135-146 | Buka Tautan | |
2023 | Masks in Thathakan Performing Arts in Tuban: Ethnosemiotics Study | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Program Xaverius Learning Center untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 5 (1), 27-40 | Buka Tautan | |
2023 | Linguistic Landscape for Indonesian Learning: An Explorative Study from the Bahasa Indonesia course for international students. | Eurasian Journal of Educational Research (EJER) | Buka Tautan | |
2023 | TEMBANG LOKAL JAWA DI JAWA TIMUR: PERGULATAN ANTARA TRADISI DAN MODERNITAS | Jurnal Budaya Nusantara 6 (2), 297-308 | Buka Tautan | |
2023 | Unveiling the narrative strategies of world religious literature: An in-depth exploration | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | Exploring the Possible Worlds of Religious Literature in Indonesia: A Narratological Approach | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | MAMANDA’S ORAL LITERATURE IN INDONESIA: REVIEW OF THE FORM AND FUNCTION OF HUMOR THROUGH A PRAGMATIC PERSPECTIVE | Herança-Journal of History, Heritage and Culture | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Kajian pertunjukan musik “Thungka” dalam masyarakat Bawean Gresik (Tinjauan etnomusikologi) | Imaji: Jurnal Seni dan Pendidikan Seni 21 (1), 30-37 | Buka Tautan | |
2023 | Exploring Teacher’s Identity and Reflection of local culture Urang Banjar Gawi Manuntung in a Classroom Interaction Context. | Pegem Journal of Education and Instruction 13 (2), 85-91 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Music Jaranan Turangga Yaksa in Dongko Village Trenggalek Regency (Study Ethnomusicology) | Jurnal Seni Musik 12 (2), 291-300 | Buka Tautan | |
2023 | The Culture Manifestation of Character Sexual Orientation in the Novel Gerhana Kembar and Dimsum Terakhir by Clara Ng (Perspective of Judith Butler’s Queer Theory) | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 196-213 | Buka Tautan | |
2023 | Pseudo-Reality from the Context of Reader-Author Relationship Through Wattpad Comments Section: A Simulation Theory from Jean Baudrillard | KEMBARA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (2), 696-717 | Buka Tautan | |
2023 | Media Permainan Minopa Berbasis Android Efektif Meningkatkan Keterampilan Menulis Pantun | Decode: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi 3 (2), 388-395 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Buku Ajar Sastra Anak dalam Perspektif Multiple Intelligences untuk Penguatan Pendidikan Karakter Siswa Kelas 2 Sekolah Dasar | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 1229-1238 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Digital “Bataku” Berbasis Android Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Eksplanasi | Decode: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi 3 (2), 268-277 | Buka Tautan | |
2023 | INCREASING READING LITERACY OF GRADE V ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS USING FLIPBOOK-BASED LEARNING MEDIA | JIV-Jurnal Ilmiah Visi 18 (1), 7-15 | Buka Tautan | |
2023 | Keefektifan Pengembangan Media Buku AJIB Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa SD | Jurnal Elementaria Edukasia 6 (2), 837-843 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Keterampilan Bercerita Siswa Setelah Menggunakan Media Animasi Audio Visual Dongeng Binatang Berbasis Canva | Jurnal Elementaria Edukasia 6 (2), 618-624 | Buka Tautan | |
2023 | Rationality Symbol on the Story of Surga Sungsang by Triwikromo (Critical Semiotics Study) | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | Multireligious Understanding and Contestation of Works in World Literature | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | Contestation of the Class Struggle and Multicultural Understanding in Bourdieu's Ideas | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 … | Buka Tautan | |
2023 | Wacana Sejarah Orde Baru dalam Novel Pulang dan Laut Bercerita Karya Leila S. Chudori: Teori Subjek Slavoj Žižek dan New Historicism | Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Trends in Local Wisdom-Based Learning Research: Bibliometrics Using Scopus Data from 2016 to 2022 | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | REFLEKSI-RELASI SEJARAH DAN BUDAYA MASYARAKAT INDRAMAYU DALAM KARYA KEDUNG DARMA ROMANSHA | Metahumaniora 13 (2), 143-152 | Buka Tautan | |
2024 | Literature Review Video Animasi Berbasis Budaya | Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 9 (1), 249-255 | Buka Tautan | |
2024 | Belenggu Patriarki Dalam Karya-Karya Oka Rusmini: Kajian Feminisme Radikal Kate Millet | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 9 (1), 278-297 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Semiotik Roland Barthes pada Karya Eka Kurniawan | BAHTERA INDONESIA; Jurnal Penelitian Bahasa Dan Sastra Indonesia 9 (1), 11-16 | Buka Tautan | |
2024 | SKIZOFRENIA DALAM KUMPULAN CERPEN PARABAN TUAH KARYA ELOK TEJA SUMINAR: PERSPEKTIF PSIKOLOGI ABNORMAL | Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia 9 (1), 100-108 | Buka Tautan | |
2024 | The Sacred Language of Madurese in Serat Yusuf (Study of Oral Traditional Macapat Madura) | KnE Social Sciences, 186–196-186–196 | Buka Tautan | |
2024 | Gender in Indonesian Folklore: A Corpus Linguistic Study | Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 18-18 | Buka Tautan | |
2024 | Cultural Suggestions in Syi’ir Pesantren in East Java: Tracing the Dynamics of Oral Traditions | International Journal of Anthropology 39 (1/2), 129-143 | Buka Tautan | |
2024 | PENGGUNAAN MEDIA BUKU KALIMAT BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 4999-5014 | Buka Tautan | |
2024 | Evolution of Whaling Practices among Lamalera Fishermen in Indonesia | Human Evolution 39 (1-2), 101-113 | Buka Tautan | |
2024 | Ekspresi Bahasa Bermuatan Self-Improvement dalam Novel Luka Cita Karya Valerie Patkar: Kajian Psikoanalisis Jacques Lacan | Disastra: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 6 (2), 192-208 | Buka Tautan | |
2024 | Ekofeminisme dalam Novel Mata di Tanah Melus dan Mata dan Rahasia Pulau Gapi | Jurnal Ilmiah FONEMA 7 (1), 110-122 | Buka Tautan | |
2024 | Pendampingan Kepenulisan Berbasis Kearifan Lokal Bagi Komunitas Ikatan Guru Penulis Tuban (IGPT) | Humanism: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 218-228 | Buka Tautan | |
2024 | Eksploitasi Lingkungan dalam Novel Misteri Hilangnya Penyu di Pulau Venu Karya Wini Afiati:(Perspektif Ekokritik Greg Garrard) | Edukasi Lingua Sastra 22 (2), 99-112 | Buka Tautan | |
2024 | Narasi Realisme Magis dalam Novel Mustika Zakar Celeng Karya Adia Puja | Edukasi Lingua Sastra 22 (2), 113-128 | Buka Tautan | |
2024 | Potret Hegemoni Negara dalam Kumpulan Cerpen Corat-Coret di Toilet Karya Eka Kurniawan | Deiksis 16 (3), 273-285 | Buka Tautan | |
2024 | INCREASING SPEAKING COMPETENCE TOWARDS THE GOLDEN INDONESIAN GENERATION THROUGH VIDEO PORTFOLIO MEDIA | Research and Development Journal of Education 10 (2), 1235-1247 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SENI TARI BERBASIS DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS SISWA KELAS XI | Jurnal Kreativitas Pendidikan Modern 6 (4) | Buka Tautan | |
2024 | Trend of Learning Media Model Create a Picture Story in Improving Children's Speaking Skills | Madrosatuna: Journal of Islamic Elementary School 8 (2), 35-42 | Buka Tautan | |
2024 | Strategi Guided Note Taking (GNT) Berbantuan Media Wordwall Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Kelas 1 SD | ELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED 14 (1), 107-118 | Buka Tautan | |
2024 | KREATIVITAS JAJULAIDIK DALAM PENCIPTAAN KARYA TARI BANYUWANGI | Joged 23 (2), 205-218 | Buka Tautan | |
2024 | Women in the Shadow: The Cultural Identity of Afghanistan Women in Khaled Hosseini’s Novel | Open Journal of Social Sciences 12 (12), 118-127 | Buka Tautan | |
2024 | Etika Lingkungan Pada Novel Genduk karya Sundari Mardjuki (Teori Deep Ecology Arne Naess) | Hortatori: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Potret Perempuan dalam Novel Nawal El Sadawi: Kajian Heurmeneutik Feminis Amina Wadud Muhsin | Hortatori: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (2), 266-276 | Buka Tautan | |
2024 | PERFORMATIVITAS HOMOSEKSUAL DALAM NOVEL SEKONG! KARYA STEBBY JULIONATAN: KAJIAN TEORI QUEER JUDITH BUTLER | Metahumaniora 14 (3), 193-201 | Buka Tautan | |
2024 | STRATEGIES FOR DEVELOPING RELIGIOUS LITERACY THROUGH INDONESIAN LANGUAGE LEARNING AT MTS PUTRI AS'ADIYAH PUSAT SENGKANG: STRATEGI PENGEMBANGAN LITERASI KEAGAMAAN MELALUI … | MAERIFAH: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (2), 52-64 | Buka Tautan | |
2025 | Analisis Wacana Kritis terhadap Konstruksi Identitas Perempuan dalam Lagu Satu Bulan dalam Perspektif Feminisme Poskolonial | Prosiding Konferensi Berbahasa Indonesia Universitas Indraprasta PGRI | Buka Tautan | |
2025 | Analysis of Language Errors in High School Students’ Speech Text | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Implementation of the S3 Art Education Curriculum Faculty of Languages and Arts UNESA | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 274-286 | Buka Tautan | |
2025 | Ethnic Symbols in Korrie Layun Rampan’s Novels (Cultural Semiotics Study) | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Historical Representation in Iwan Fals Song Lyrics: Kuntowidjoyo Historiography Study | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Analisis Wacana Kritis terhadap Konstruksi Identitas Perempuan dalam Lagu Satu Bulan: Perspektif Feminisme Poskolonial | Prosiding Konferensi Berbahasa Indonesia Universitas Indraprasta PGRI, 172-180 | Buka Tautan |