Biodata Dosen
image
Nama : Prof. Dr. Suyono, M.Pd.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S1 Pendidikan Kimia
Jabatan Fungsional : Guru Besar
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2010/2011 Gasal Kimia Fisika II 3 S1 Kimia
2010/2011 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2010/2011 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2010/2011 Gasal Statistika Dasar 3 S1 Kimia
2010/2011 Gasal Kimia Fisika II:Struktur dan Ikatan 3 S1 Pendidikan Kimia
2010/2011 Gasal Statistika Dasar 4 S1 Pendidikan Kimia
2010/2011 Gasal Kimia Rumah Tangga 2 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Kimia Fisika I : Struktur & Ikatan 3 S1 Kimia
2010/2011 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2010/2011 Genap Kimia Fisika II 3 S1 Kimia
2010/2011 Genap Toksikologi 2 S1 Kimia
2010/2011 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Statistika Dasar 4 S1 Pendidikan Kimia
2010/2011 Genap Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi 3 S1 Pendidikan Kimia
2010/2011 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Pendidikan Kimia
2010/2011 Genap Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S3 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) 3 S3 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Physical Chemistry 3 S2 Pendidikan Sains
2010/2011 Genap Kajian Sains Kimia IV) 3 S2 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Teaching Methods In Science 3 S2 Pendidikan Sains
2011/2012 Gasal Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2011/2012 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2011/2012 Gasal Kimia Rumah Tangga 2 S1 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2011/2012 Genap Toksikologi 2 S1 Kimia
2011/2012 Genap Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2011/2012 Genap Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi 3 S1 Pendidikan Kimia
2011/2012 Genap Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S3 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) 3 S3 Pendidikan Sains
2011/2012 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Pendidikan Kimia
2012/2013 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Pendidikan Kimia
2012/2013 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2012/2013 Gasal Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2012/2013 Gasal Kimia Rumah Tangga 2 S1 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Science Chemistry IV (Physical Chemistry) 3 S2 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2012/2013 Gasal Kimia Umum ) 2 S2 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2012/2013 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2012/2013 Genap Toksikologi 2 S1 Kimia
2012/2013 Genap Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi 3 S1 Pendidikan Kimia
2012/2013 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2012/2013 Genap Philosophy Of Science 2 S1 Pendidikan Kimia
2012/2013 Genap Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction 3 S1 Pendidikan Kimia
2012/2013 Genap Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) 3 S3 Pendidikan Sains
2012/2013 Genap Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S3 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi 3 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Gasal Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction 3 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Gasal Environmental Chemistry 3 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Gasal Kimia Lingkungan 2 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2013/2014 Gasal Kimia Rumah Tangga 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Science Chemistry III (Organic Chemistry) 3 S2 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Science Chemistry IV (Physical Chemistry) 3 S2 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2013/2014 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Philosophy Of Science 2 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Genap Seminar Pendidikan Kimia 2 S1 Pendidikan Kimia
2013/2014 Genap Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) 3 S3 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S3 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Kimia Rumah Tangga 2 S1 Pendidikan Sains
2013/2014 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2013/2014 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2013/2014 Genap Seminar Kimia 2 S1 Kimia
2013/2014 Genap Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2013/2014 Genap Konsep Dasar Ipa Smp 3 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2013/2014 Genap Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Dasar
2014/2015 Gasal Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction 3 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Gasal Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi 3 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Gasal Environmental Chemistry 3 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2014/2015 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2014/2015 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2014/2015 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) 3 S3 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S3 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Dasar
2014/2015 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2014/2015 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2014/2015 Genap Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2014/2015 Genap Seminar Of Chemical Education 2 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Genap Philosophy Of Science 2 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Genap Seminar Pendidikan Kimia 2 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2014/2015 Genap Konsep Dasar Ipa Smp 3 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2015/2016 Gasal Konsep Dasar Ipa 2 S2 Pendidikan Dasar
2015/2016 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Gasal Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi 3 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Gasal Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction 3 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2015/2016 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2015/2016 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2015/2016 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2015/2016 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Phylosophy Of Science 2 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Genap Seminar Pendidikan Kimia 2 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Genap Kimia Rumah Tangga 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2015/2016 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2015/2016 Genap Kimia Fisika III : Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2015/2016 Genap Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S3 Pendidikan Sains
2015/2016 Genap Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Dasar
2016/2017 Gasal Environmental Chemistry 3 S1 Pendidikan Kimia
2016/2017 Gasal Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction 3 S1 Pendidikan Kimia
2016/2017 Gasal Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi 3 S1 Pendidikan Kimia
2016/2017 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2016/2017 Gasal Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2016/2017 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2016/2017 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2016/2017 Gasal Konsep Dasar Ipa Sd 3 S2 Pendidikan Dasar
2016/2017 Gasal Wawasan Pendidikan Dasar 2 S2 Pendidikan Dasar
2016/2017 Gasal Kimia Rumah Tangga 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2016/2017 Genap Seminar Pendidikan Kimia 2 S1 Pendidikan Kimia
2016/2017 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2016/2017 Genap Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2016/2017 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S3 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) 3 S3 Pendidikan Sains
2016/2017 Genap Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2017/2018 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2017/2018 Gasal Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2017/2018 Gasal Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2017/2018 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Pendidikan Kimia
2017/2018 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2017/2018 Gasal Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2017/2018 Genap Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2017/2018 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Kimia
2017/2018 Genap Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) 3 S3 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Teori Belajar 2 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Genap Amdal 2 S1 Pendidikan Sains
2017/2018 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2017/2018 Genap Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2018/2019 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Filsafat Sains 2 S3 Pendidikan Sains
2018/2019 Gasal Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2018/2019 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2018/2019 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2018/2019 Gasal Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2018/2019 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Pendidikan Kimia
2018/2019 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2018/2019 Genap Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2018/2019 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Kimia
2018/2019 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2018/2019 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya 3 S3 Pendidikan Sains
2018/2019 Genap Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2019/2020 Gasal Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2019/2020 Gasal Statistika Dasar 4 S1 Pendidikan Kimia
2019/2020 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2019/2020 Gasal Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2019/2020 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2019/2020 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 3 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Filsafat Pendidikan IPA 2 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2019/2020 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Kimia
2019/2020 Genap Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2019/2020 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2019/2020 Genap Statistika Dasar 3 S1 Kimia
2019/2020 Genap Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya 3 S3 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi 2 S3 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi 2 S3 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2020/2021 Gasal Statistika Dasar 4 S1 Pendidikan Kimia
2020/2021 Gasal Filsafat Pendidikan IPA 2 S2 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2020/2021 Gasal Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2020/2021 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2020/2021 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2020/2021 Genap Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya 3 S3 Pendidikan Sains
2020/2021 Genap Statistika Dasar 3 S1 Kimia
2020/2021 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2020/2021 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2020/2021 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Kimia
2020/2021 Genap Statistika Dasar 4 S1 Pendidikan Kimia
2020/2021 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Kajian Mandiri Bidang Studi 2 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi 2 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Metodologi Penelitian Pendidikan IPA 3 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Statistika 2 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 3 S2 Pendidikan Sains
2021/2022 Gasal Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Gasal Statistik Dasar 2 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Gasal Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2021/2022 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2021/2022 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2021/2022 Gasal STATISTIKA DASAR 2 S1 Kimia
2021/2022 Genap Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya 3 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi 2 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Seminar 2 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Genap Kimia Fisika III: Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2021/2022 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2021/2022 Genap Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2021/2022 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Statistik Dasar 2 S1 Pendidikan Kimia
2022/2023 Gasal Seminar 2 S1 Pendidikan Kimia
2022/2023 Gasal Filsafat Pendidikan IPA 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Kajian Sains Kimia IV 3 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal STATISTIKA DASAR 2 S1 Kimia
2022/2023 Gasal Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2022/2023 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pengembangan Kurikulum 2 S2 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya 3 S3 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi 2 S3 Pendidikan Sains
2022/2023 Genap Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2022/2023 Genap Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2022/2023 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2022/2023 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2023/2024 Gasal Seminar 2 S1 Pendidikan Kimia
2023/2024 Gasal Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2023/2024 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2023/2024 Gasal Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2023/2024 Gasal Statistika Dasar 3 S1 Kimia
2023/2024 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Gasal Filsafat Pendidikan IPA 2 S2 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi 2 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya 3 S3 Pendidikan Sains
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2023/2024 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2023/2024 Genap Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Gasal Filsafat Ipa 2 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Gasal Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Gasal STATISTIKA 2 S1 Kimia
2024/2025 Gasal Kinetika Kimia 3 S1 Kimia
2024/2025 Gasal Filsafat Ipa 2 S1 Kimia
2024/2025 Gasal Toksikologi 2 S1 Kimia
2024/2025 Gasal Analisis Filsfat Pendidikan Sains (Analysis of the Philosophy of Science Education 2 S2 Pendidikan Sains
2024/2025 Gasal Filsafat Pendidikan IPA 2 S2 Pendidikan Sains
2024/2025 Gasal Telaah Kritis Filsafat Pendidikan Sains 3 S3 Pendidikan Sains
2024/2025 Gasal Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi 2 S3 Pendidikan Sains
2024/2025 Gasal Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat 2 S3 Pendidikan Sains
2024/2025 Genap Kinetika Kimia 3 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Genap Seminar Proposal Tugas Akhir 2 S1 Pendidikan Kimia
2024/2025 Genap Kimia Lingkungan 3 S1 Kimia
2024/2025 Genap Metodologi Penelitian 3 S1 Kimia
2024/2025 Genap Toksikologi 2 S1 Kimia
2024/2025 Genap Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya 3 S3 Pendidikan Sains
2024/2025 Genap Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi 2 S3 Pendidikan Sains
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
16070966003 ROSALINA EKA PERMATASARI S3 Pendidikan Sains 2016
19070966002 DIAN NOVITA S3 Pendidikan Sains 2019
19070966007 Rusmini S3 Pendidikan Sains 2019
20070966007 BERTHA YONATA S3 Pendidikan Sains 2020
23030966005 AULIA ROCHMAH S3 Pendidikan Sains 2023
23030966009 ANTINA DELHITA S3 Pendidikan Sains 2023
14030194063 ZAINAH ASMA S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194065 DIAN EKA AMBARWATI S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194059 EVIA YUNI SETYANINGRUM S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194067 WINDA DWI FITRIA S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194064 RIMA AULIYA S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194062 SILVIA TRIVENA TISKAHANDA S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194070 NUR AISYI SAKINAH S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194072 ANADHOFA AINURROHMAH S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194071 MAFTUKHATUN NI'MAH S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194060 FITRIA SUGIARTI S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194058 AJENG HAYUNINGTYAS PERMATASARI S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194069 ROHMAT HIDAYATULLOH S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194061 WAHYU EKA SAFITRI S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194068 DISCA DEVYA DAMAYANTI S1 Pendidikan Kimia 2014
14030194066 PRADITA RAHMADHANI S1 Pendidikan Kimia 2014
16030194024 AINUN FARIKAINI S1 Pendidikan Kimia 2016
16030194025 ISMU MIATUN HASANAH S1 Pendidikan Kimia 2016
16030194027 ZHILLA AFIFATUL UKRIMA S1 Pendidikan Kimia 2016
16030194023 MUHAMMAD BADRUL UYUN S1 Pendidikan Kimia 2016
17030194001 KHOFIFAH INDAH FARAWANSYAH S1 Pendidikan Kimia 2017
17030194003 RAHAYU RATIH NINGTIYAS S1 Pendidikan Kimia 2017
17030194002 AFLAH FARCHAN RIZQULLAH S1 Pendidikan Kimia 2017
17030194004 AGUSTYNA WIDYANINGRUM S1 Pendidikan Kimia 2017
18030194031 ANITA ANGGRAHINI S1 Pendidikan Kimia 2018
18030194032 AIRIZA DIAN LUTHFIANA S1 Pendidikan Kimia 2018
18030194033 LA DIVINA TAMARA HANUN S1 Pendidikan Kimia 2018
18030194034 VELINDA LAKSMITA KUMALA S1 Pendidikan Kimia 2018
18030194035 FADHILAH PUTRI HARDIYANTI S1 Pendidikan Kimia 2018
19030194030 Nawang Wahyu Wulandari S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194026 Dyah Kirani Noviyana S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194012 Alimathus Sa'diyah S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194013 Ria Fatmawati S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194036 MAYA KUMALASARI S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194011 Hasna Choiriyah S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194024 Annisa Nur Rahmawati S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194031 Amalia Munjiatul Ummah S1 Pendidikan Kimia 2019
19030194033 Salsabila Rachmasari Putri S1 Pendidikan Kimia 2019
21030194047 MUHAMMAD HUSEIN ASHARI S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194054 ANA SAFIRA S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194052 AUDY VIA RAHMAWATI S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194053 MUHAMMAD SYAHRUL ABIDIN S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194027 SITI ANDINI AJENG PRAMESTI S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194055 Khalia Rossie S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194029 Adelia Fitri Syaharani S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194056 SELFI NOVIA ARDANI S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194030 CITRA DIA FADILAH S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194050 SAIFATUN NUR HAFIDZAH Z S1 Pendidikan Kimia 2021
21030194028 REVANDIKA AJI HIDAYATULLOH S1 Pendidikan Kimia 2021
23030194026 ANDINI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194022 YUWANDA DWI NOVITA RAMADHANI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194021 HALIMAH KURNIA SAFITRI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194024 CINDYA QOLBY SYAFANIA HAKAS MANTI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194035 SUNNYA ASYANNI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194028 MAWSOOFA MARWAH ZEBA S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194037 JUWITA DWI LESTARI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194027 SARI ASMARA DEWI SEKAR ARRUM S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194029 ARLINDA WULANDARI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194036 ANDINA PUSPITA FEBRIANTI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194030 REGINA MAYLANIA PUTRI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194033 SALSABILA RAMADHANI S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194031 NADIA NATASYA TANTIANA S1 Pendidikan Kimia 2023
23030194038 LAURA FIRDA JULIANA S1 Pendidikan Kimia 2023
19070795014 CHOLIFATUR RIZKA S2 Pendidikan Sains 2019
19070795019 KHURROTUL AINI S2 Pendidikan Sains 2019
20070795021 MILDA S2 Pendidikan Sains 2020
21070795014 ILHAM PRADANA PUTRA HARAHAP S2 Pendidikan Sains 2021
21070795038 FADILAH ROHMAH YULIANING S2 Pendidikan Sains 2021
23030795026 EKA YULIATUROSIDA S2 Pendidikan Sains 2023
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli Madya 0396/PT33.H2/Kep/C.7/87 01-03-1987
Asisten Ahli 0074/PT33.H/Kep/C/1990 31-03-1990
Lektor Muda 007/PT33.H/Kep/C/1992 30-05-1992
Lektor Kepala 25608/A2.7/KP/2005 28-02-2005
Guru Besar 61228/A4.5/KP/2009 30-06-2009
Guru Besar 61227/A4.5/KP/2009 01-07-2009 30-06-2030
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dekan FMIPA 073/H38/HK.01.23/KP.02.18/2011 16-02-2011
Dekan FMIPA 127/UN38/HK/KP/2015 17-02-2015
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Kependidikan IKIP Surabaya 1979 1984
S2 Kependidikan IKIP Malang 1985 1960
S3 Kimia Unair-Surabaya 1993 2002
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PENGEMBANGAN BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR PADA MATA KULIAH KIMIA FISIKA 3 UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERARGUMENTASI, DAN PEMECAHAN MASALAH 2020 Penelitian Guru Besar LPPM UNESA
2020 KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA KIMIA DALAM MENILAI FENOMENA VIRAL DARI JEJARING SOSIAL 2020 Penelitian Guru Besar LPPM UNESA
2021 ANALISIS KESALAHAN PENALARAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNESA DALAM BERARGUMENTASI Penelitian Dasar LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN PENYUSUNAN RANCANGAN PEMBELAJARAN KIMIA BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BAGI GURU-GURU ANGGOTA MGMP KIMIA KABUPATEN SUMENEP PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 MENJAGA IMUNITAS TUBUH WARGA UNESA DALAM MENCEGAH COVID-19 DENGAN MEMBERIKAN TONTONAN VIDEO LUCU KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA )
2020 PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL KIMIA BERORIENTASI HOTS SEBAGAI ALTERNATIF PEMILIHAN JENIS TES DALAM PENYELENGGARAAN TES ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PELATIHAN PENYUSUNAN TES DIAGNOSTIK MODEL SOROGAN-BANDONGAN BAGI GURU KIMIA DI KODYA SURABAYA KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN PEMBUATAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) SEBAGAI UPAYA MENGHADAPI KURIKULUM MERDEKA DI KABUPATEN NGANJUK KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
0 MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP TINGKAT ENERGI ELEKTRON Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00201950808 Hak Cipta
0 MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP KONFIGURASI ELEKTRON Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00201950807 Perlindungan Varietas Tanaman
0 MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP ORBITAL Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00201950812 Hak Cipta
2021 Lembar Kerja Mahasiswa: Kimia Lingkungan LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202184752 Hak Cipta
2021 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Hibridisasi LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202127759 Hak Cipta
2021 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Polaritas Molekul (Molekul Non-Polar) LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202127761 Hak Cipta
2021 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Polaritas Molekul (Molekul Polar) LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202127760 Hak Cipta
2021 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep VSEPR LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202127740 Hak Cipta
2021 LEMBAR KERJA MAHASISWA: METODOLOGI PENELITIAN LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202184751 Hak Cipta
2021 Kisi-kisi Tes Konsepsi Geometri Molekul LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202127739 Hak Cipta
2022 CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep ikatan ionik LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202282002 Hak Cipta
2022 CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep orde reaksi LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202282003 Hak Cipta
2022 Lembar Kerja Mahasiswa Kimia Dasar: Keterampilan Argumentasi LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202231356 Hak Cipta
2022 Lembar Kerja Penilaian Kimia Dasar: Keterampilan Argumentasi LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202231357 Hak Cipta
2022 Tantangan dan Strategi Penggalangan Dana Bagi Perguruan Tinggi LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202273585 Hak Cipta
2022 CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep asam Arrhenius LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202282000 Hak Cipta
2022 CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep indikator asam basa LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202282001 Hak Cipta
2023 Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Laju Reaksi untuk Melatihkan Keterampilan Argumentasi (LPT-KA) LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202342504 Hak Cipta
2023 Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Laju Reaksi untuk Melatihkan Literasi Sains (LPT-LS) LPPM Universitas Negeri Surabaya EC00202343821 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2014 Belajar dan Pembelajaran; Teori dan Konsep Dasar BUKU REFERENSI PT. Remaja Rosdakarya Bandung 9789796920464
2015 Implementasi Belajar dan Pembelajaran PT. Remaja Rosdakarya Bandung 9789796926254
2019 Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan argumentasi BUKU AJAR Absolute Media Yogyakarta 9786024920333
2019 Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan proses sains Absolute Media Yogyakarta 9786024920340
2019 Bahan Kuliah Terstruktur KF3 Keterampilan Pemecahan Masalah Absolute Media Yogyakarta 9786024920357
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2010 SORPTION OF Au (III) BY Saccharomyces cerevisiae BIOMASS Indonesian Journal of Chemistry 10 (2), 177-183 Buka Tautan
2011 The binding of cholic acid by hemicellulose and pectin of Yard-Long Bean [Vigna sesquipedalis (L.) Fruhw] Journal of Food Science and Engineering 1 (5), 348 Buka Tautan
2013 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) Buka Tautan
2013 TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) Buka Tautan
2014 IMPLEMENTASI STRATEGI POGIL UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X DI SMAN 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION POGIL STRATEGY TO REDUCE MISCONCEPTIONS … UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) Buka Tautan
2014 Prevensi Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Reaksi Redoks Melalui Modified Inquiry Models JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 3 (2), 398-404 Buka Tautan
2014 Students' metacognitive self-regulation-a case study: Molecular structure problem solving Chemistry 23 (3), 374-391 Q3 Buka Tautan
2014 REDUKSI MISKONSEPSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP STOIKIOMETRI (REDUCE MISCONCEPTION WITH CONCEPTUAL CHANGE LEARNING MODEL ON STOICHIOMETRY) Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) Buka Tautan
2014 IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) Buka Tautan
2014 VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) Buka Tautan
2014 IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRY … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) Buka Tautan
2015 REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP REAKSI REDOKS MELALUI MODEL ECIRR Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (1), 78-86 Buka Tautan
2015 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) Buka Tautan
2015 PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) Buka Tautan
2016 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO … Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 Buka Tautan
2016 Effectiveness of Learning Based Problem Solving with Aspect Ontology, Epistemology, Axiology to Increase Critical Thinking Ability and Understanding Thermochemical Concept of … International Journal of Active Learning 1 (2), 66-74 Buka Tautan
2016 PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) Buka Tautan
2016 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) Buka Tautan
2016 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) Buka Tautan
2017 Reduction of cognitive conflict and learning style impact towards student-teacher’s misconception load AIP Conference Proceedings 1868 (1) Q4 Buka Tautan
2017 PENINGKATAN KOMPETENSI GURU KIMIA MELALUI PELATIHAN MODEL-MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF DI BANYUWANGI Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 91-95 Buka Tautan
2018 Development of the guided inquiry student worksheet for biology grade 11th senior high school JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (2), 1513-1518 Buka Tautan
2018 Tracing Individual Conception in Conceptual Change Stages Using Module Assistance International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 220-226 Buka Tautan
2018 The Argumentation Skills of Junior High School Students on Physical Changes and Chemical Changes Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012127 Buka Tautan
2018 Misconception analysis based on students mental model in atom structure materials Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 244-247 Buka Tautan
2019 The students’ conception track of low-perception-students trough the conceptual change (CCM) module based on mental models on electron configuration concept National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 155-158 Buka Tautan
2019 Edutainment with computer game as a chemistry learning media JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 8 (2), 1684-1689 Buka Tautan
2019 Chemical Education Student Science Process Skills, in Specific and in General Content National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 116-119 Buka Tautan
2019 Remediation Of Students’ Misconception Based On Their Learning Style Through Guided Conceptual Change Strategies In The Concept Of Electrochemistry National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 127-131 Buka Tautan
2019 Train high order thinking skills at undergraduate students chemistry through concept map based learning National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 189-195 Buka Tautan
2020 Effectiveness of i-SMART learning model using chemistry problems solving in Senior High School to improve metacognitive skills and students’ conceptual understanding Pedagogika 138 (2), 37-60 Q4 Buka Tautan
2020 Development of STEM-Based Chemistry Textbooks to Improve Students' Problem Solving Skills Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 4 (3), 308-318 Buka Tautan
2020 Analisis keterampilan pemecahan masalah siswa sma pada topik laju reaksi JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 10 (1), 1899-1909 Buka Tautan
2020 Miskonsepsi kimia, sebuah misteri J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 5 (1), 1-7 Buka Tautan
2021 The Claims Statements from Viral Videos for Instrument Development to Assess Argumentation Thinking Skills Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012174 Q4 Buka Tautan
2021 The diagnosis of misconception on the concept of acid-base theory in prospective teacher students used a three-tier test Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012061 Q4 Buka Tautan
2021 Applying gamification to improve the quality of teaching and learning of Chemistry in high schools: A case study of Indonesia Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 20 (2), 1-17 Q3 Buka Tautan
2021 Development of Critical Thinking Skills and Argumentation Skills Assessment Instruments Towards 21st-Century Skills Based on Non-Routine Problems International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Pengembangan lembar penugasan terstruktur pada materi laju reaksi untuk melatihkan keterampilan argumentasi Chemistry Education Practice 4 (2), 142-152 Buka Tautan
2021 Profile of Argumentation Ability of Undergraduate Students In Chemistry Education Based On Non-Routine Problems E3S Web of Conferences 328, 06007 Buka Tautan
2021 The Validity of the Internalized Argumentation Skills Test for Chemistry Students E3S Web of Conferences 328, 06008 Buka Tautan
2021 Analysis of science process skills of chemical education students through self project based learning (SjBL) in the pandemic COVID 19 era JOTSE 11 (2), 371-387 Buka Tautan
2022 Profil of science literacy skill of junior high school student on energy materials in living systems in online learning AIP Conference Proceedings 2600 (1) Q4 Buka Tautan
2022 Possible Failure of Applying Conceptual Change Learning Strategies for Chemical Concepts: A Meta Analysis resmilitaris 12 (2), 305-311 Q3 Buka Tautan
2022 Kelayakan Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Termokimia yang Meratifikasi Nasihat Socrates dan Rene Descartes EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (2), 2659-2668 Buka Tautan
2022 Kelayakan Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Laju Reaksi untuk Melatihkan Literasi Sains PENDIPA Journal of Science Education 6 (1), 16-25 Buka Tautan
2023 Validity of Student Worksheet Based on Scientific Literacy to Train Argumentation Skills on Buffer Solution Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 579-592 Buka Tautan
2023 Validity of Structured Assignment Sheet to Train Argumentation Skills on Buffer Solution Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 523-534 Buka Tautan
2023 KELAYAKAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI MELALUI MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY PADA LARUTAN PENYANGGA JURNAL REDOKS: JURNAL PENDIDIKAN KIMIA DAN ILMU KIMIA 6 (1), 19-26 Buka Tautan
2023 Effectiveness of Socioscientific Issues (SSI) Based Learning to Improve Argumentation Skills Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (1), 279-283 Buka Tautan
2024 Inquiry and Debate in Science Learning: Potential Strategy for Improving Students' Scientific Argumentation Skills. International Journal of Education in Mathematics, Science and Technology 12 … Buka Tautan