Nama | : | Prof. Dr. Suyono, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Fisika II | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Statistika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Fisika II:Struktur dan Ikatan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Statistika Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Kimia Fisika I : Struktur & Ikatan | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Fisika II | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Statistika Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Physical Chemistry | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Kajian Sains Kimia IV) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Teaching Methods In Science | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Science Chemistry IV (Physical Chemistry) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Kimia Umum ) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Philosophy Of Science | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Environmental Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Lingkungan | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Science Chemistry III (Organic Chemistry) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Science Chemistry IV (Physical Chemistry) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Philosophy Of Science | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Kimia | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 3 | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2013/2014 Genap | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Gasal | Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Environmental Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Philosophy Of Science | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Konsep Dasar Ipa Smp 3 | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2015/2016 Gasal | Konsep Dasar Ipa | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Phylosophy Of Science | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Fisika III : Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Gasal | Environmental Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Physical Chemistry III: Kinetics Of Reaction | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Fisika IIIkinetika Reaksi | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Konsep Dasar Ipa Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Gasal | Wawasan Pendidikan Dasar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Gasal | Kimia Rumah Tangga | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Kimia Rumah Tangga dan Bahan Adiktif | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Pendalaman Konsep Sains Kimia dan Integrasinya) | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Amdal | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Filsafat Sains | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Statistika Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Statistika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Statistika Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Statistika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Statistika Dasar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan IPA | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Statistika | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Statistik Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | STATISTIKA DASAR | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Statistik Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kajian Sains Kimia IV | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | STATISTIKA DASAR | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Statistika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2023/2024 Genap | Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | STATISTIKA | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Kinetika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | Analisis Filsfat Pendidikan Sains (Analysis of the Philosophy of Science Education | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Filsafat Pendidikan IPA | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Telaah Kritis Filsafat Pendidikan Sains | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Kinetika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Kimia Lingkungan | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Toksikologi | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
16070966003 | ROSALINA EKA PERMATASARI | S3 Pendidikan Sains | 2016 |
19070966002 | DIAN NOVITA | S3 Pendidikan Sains | 2019 |
19070966007 | Rusmini | S3 Pendidikan Sains | 2019 |
20070966007 | BERTHA YONATA | S3 Pendidikan Sains | 2020 |
23030966005 | AULIA ROCHMAH | S3 Pendidikan Sains | 2023 |
23030966009 | ANTINA DELHITA | S3 Pendidikan Sains | 2023 |
14030194063 | ZAINAH ASMA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194065 | DIAN EKA AMBARWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194059 | EVIA YUNI SETYANINGRUM | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194067 | WINDA DWI FITRIA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194064 | RIMA AULIYA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194062 | SILVIA TRIVENA TISKAHANDA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194070 | NUR AISYI SAKINAH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194072 | ANADHOFA AINURROHMAH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194071 | MAFTUKHATUN NI'MAH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194060 | FITRIA SUGIARTI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194058 | AJENG HAYUNINGTYAS PERMATASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194069 | ROHMAT HIDAYATULLOH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194061 | WAHYU EKA SAFITRI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194068 | DISCA DEVYA DAMAYANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194066 | PRADITA RAHMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
16030194024 | AINUN FARIKAINI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194025 | ISMU MIATUN HASANAH | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194027 | ZHILLA AFIFATUL UKRIMA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194023 | MUHAMMAD BADRUL UYUN | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
17030194001 | KHOFIFAH INDAH FARAWANSYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194003 | RAHAYU RATIH NINGTIYAS | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194002 | AFLAH FARCHAN RIZQULLAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194004 | AGUSTYNA WIDYANINGRUM | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
18030194031 | ANITA ANGGRAHINI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194032 | AIRIZA DIAN LUTHFIANA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194033 | LA DIVINA TAMARA HANUN | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194034 | VELINDA LAKSMITA KUMALA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194035 | FADHILAH PUTRI HARDIYANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
19030194030 | Nawang Wahyu Wulandari | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194026 | Dyah Kirani Noviyana | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194012 | Alimathus Sa'diyah | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194013 | Ria Fatmawati | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194036 | MAYA KUMALASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194011 | Hasna Choiriyah | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194024 | Annisa Nur Rahmawati | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194031 | Amalia Munjiatul Ummah | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
19030194033 | Salsabila Rachmasari Putri | S1 Pendidikan Kimia | 2019 |
21030194047 | MUHAMMAD HUSEIN ASHARI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194054 | ANA SAFIRA | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194052 | AUDY VIA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194053 | MUHAMMAD SYAHRUL ABIDIN | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194027 | SITI ANDINI AJENG PRAMESTI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194055 | Khalia Rossie | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194029 | Adelia Fitri Syaharani | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194056 | SELFI NOVIA ARDANI | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194030 | CITRA DIA FADILAH | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194050 | SAIFATUN NUR HAFIDZAH Z | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
21030194028 | REVANDIKA AJI HIDAYATULLOH | S1 Pendidikan Kimia | 2021 |
23030194026 | ANDINI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194022 | YUWANDA DWI NOVITA RAMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194021 | HALIMAH KURNIA SAFITRI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194024 | CINDYA QOLBY SYAFANIA HAKAS MANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194035 | SUNNYA ASYANNI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194028 | MAWSOOFA MARWAH ZEBA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194037 | JUWITA DWI LESTARI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194027 | SARI ASMARA DEWI SEKAR ARRUM | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194029 | ARLINDA WULANDARI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194036 | ANDINA PUSPITA FEBRIANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194030 | REGINA MAYLANIA PUTRI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194033 | SALSABILA RAMADHANI | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194031 | NADIA NATASYA TANTIANA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
23030194038 | LAURA FIRDA JULIANA | S1 Pendidikan Kimia | 2023 |
19070795014 | CHOLIFATUR RIZKA | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
19070795019 | KHURROTUL AINI | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
20070795021 | MILDA | S2 Pendidikan Sains | 2020 |
21070795014 | ILHAM PRADANA PUTRA HARAHAP | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
21070795038 | FADILAH ROHMAH YULIANING | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
23030795026 | EKA YULIATUROSIDA | S2 Pendidikan Sains | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 0396/PT33.H2/Kep/C.7/87 | 01-03-1987 | |
Asisten Ahli | 0074/PT33.H/Kep/C/1990 | 31-03-1990 | |
Lektor Muda | 007/PT33.H/Kep/C/1992 | 30-05-1992 | |
Lektor Kepala | 25608/A2.7/KP/2005 | 28-02-2005 | |
Guru Besar | 61228/A4.5/KP/2009 | 30-06-2009 | |
Guru Besar | 61227/A4.5/KP/2009 | 01-07-2009 | 30-06-2030 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dekan FMIPA | 073/H38/HK.01.23/KP.02.18/2011 | 16-02-2011 | |
Dekan FMIPA | 127/UN38/HK/KP/2015 | 17-02-2015 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Kependidikan | IKIP Surabaya | 1979 | 1984 |
S2 | Kependidikan | IKIP Malang | 1985 | 1960 |
S3 | Kimia | Unair-Surabaya | 1993 | 2002 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR PADA MATA KULIAH KIMIA FISIKA 3 UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERARGUMENTASI, DAN PEMECAHAN MASALAH | 2020 Penelitian Guru Besar | LPPM UNESA |
2020 | KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA KIMIA DALAM MENILAI FENOMENA VIRAL DARI JEJARING SOSIAL | 2020 Penelitian Guru Besar | LPPM UNESA |
2021 | ANALISIS KESALAHAN PENALARAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNESA DALAM BERARGUMENTASI | Penelitian Dasar | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN RANCANGAN PEMBELAJARAN KIMIA BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) BAGI GURU-GURU ANGGOTA MGMP KIMIA KABUPATEN SUMENEP | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | MENJAGA IMUNITAS TUBUH WARGA UNESA DALAM MENCEGAH COVID-19 DENGAN MEMBERIKAN TONTONAN VIDEO LUCU | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL KIMIA BERORIENTASI HOTS SEBAGAI ALTERNATIF PEMILIHAN JENIS TES DALAM PENYELENGGARAAN TES ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PENYUSUNAN TES DIAGNOSTIK MODEL SOROGAN-BANDONGAN BAGI GURU KIMIA DI KODYA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) SEBAGAI UPAYA MENGHADAPI KURIKULUM MERDEKA DI KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
0 | MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP TINGKAT ENERGI ELEKTRON | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201950808 | Hak Cipta |
0 | MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP KONFIGURASI ELEKTRON | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201950807 | Perlindungan Varietas Tanaman |
0 | MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP ORBITAL | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201950812 | Hak Cipta |
2021 | Lembar Kerja Mahasiswa: Kimia Lingkungan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202184752 | Hak Cipta |
2021 | Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Hibridisasi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127759 | Hak Cipta |
2021 | Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Polaritas Molekul (Molekul Non-Polar) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127761 | Hak Cipta |
2021 | Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Polaritas Molekul (Molekul Polar) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127760 | Hak Cipta |
2021 | Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep VSEPR | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127740 | Hak Cipta |
2021 | LEMBAR KERJA MAHASISWA: METODOLOGI PENELITIAN | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184751 | Hak Cipta |
2021 | Kisi-kisi Tes Konsepsi Geometri Molekul | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127739 | Hak Cipta |
2022 | CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep ikatan ionik | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202282002 | Hak Cipta |
2022 | CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep orde reaksi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202282003 | Hak Cipta |
2022 | Lembar Kerja Mahasiswa Kimia Dasar: Keterampilan Argumentasi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202231356 | Hak Cipta |
2022 | Lembar Kerja Penilaian Kimia Dasar: Keterampilan Argumentasi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202231357 | Hak Cipta |
2022 | Tantangan dan Strategi Penggalangan Dana Bagi Perguruan Tinggi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202273585 | Hak Cipta |
2022 | CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep asam Arrhenius | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202282000 | Hak Cipta |
2022 | CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep indikator asam basa | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202282001 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Laju Reaksi untuk Melatihkan Keterampilan Argumentasi (LPT-KA) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202342504 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Laju Reaksi untuk Melatihkan Literasi Sains (LPT-LS) | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202343821 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2014 | Belajar dan Pembelajaran; Teori dan Konsep Dasar | BUKU REFERENSI | PT. Remaja Rosdakarya | Bandung | 9789796920464 |
2015 | Implementasi Belajar dan Pembelajaran | PT. Remaja Rosdakarya | Bandung | 9789796926254 | |
2019 | Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan argumentasi | BUKU AJAR | Absolute Media | Yogyakarta | 9786024920333 |
2019 | Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan proses sains | Absolute Media | Yogyakarta | 9786024920340 | |
2019 | Bahan Kuliah Terstruktur KF3 Keterampilan Pemecahan Masalah | Absolute Media | Yogyakarta | 9786024920357 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2010 | SORPTION OF Au (III) BY Saccharomyces cerevisiae BIOMASS | Indonesian Journal of Chemistry 10 (2), 177-183 | Buka Tautan | |
2011 | The binding of cholic acid by hemicellulose and pectin of Yard-Long Bean [Vigna sesquipedalis (L.) Fruhw] | Journal of Food Science and Engineering 1 (5), 348 | Buka Tautan | |
2013 | POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION … | UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) | Buka Tautan | |
2013 | TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF … | UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) | Buka Tautan | |
2014 | IMPLEMENTASI STRATEGI POGIL UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X DI SMAN 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION POGIL STRATEGY TO REDUCE MISCONCEPTIONS … | UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Prevensi Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Reaksi Redoks Melalui Modified Inquiry Models | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 3 (2), 398-404 | Buka Tautan | |
2014 | Students' metacognitive self-regulation-a case study: Molecular structure problem solving | Chemistry 23 (3), 374-391 | Q3 | Buka Tautan |
2014 | REDUKSI MISKONSEPSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP STOIKIOMETRI (REDUCE MISCONCEPTION WITH CONCEPTUAL CHANGE LEARNING MODEL ON STOICHIOMETRY) | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OF … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRY … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) | Buka Tautan | |
2015 | REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP REAKSI REDOKS MELALUI MODEL ECIRR | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (1), 78-86 | Buka Tautan | |
2015 | PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL … | UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) | Buka Tautan | |
2015 | PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING … | UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) | Buka Tautan | |
2016 | MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO … | Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 | Buka Tautan | |
2016 | Effectiveness of Learning Based Problem Solving with Aspect Ontology, Epistemology, Axiology to Increase Critical Thinking Ability and Understanding Thermochemical Concept of … | International Journal of Active Learning 1 (2), 66-74 | Buka Tautan | |
2016 | PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF … | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Reduction of cognitive conflict and learning style impact towards student-teacher’s misconception load | AIP Conference Proceedings 1868 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2017 | PENINGKATAN KOMPETENSI GURU KIMIA MELALUI PELATIHAN MODEL-MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF DI BANYUWANGI | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 91-95 | Buka Tautan | |
2018 | Development of the guided inquiry student worksheet for biology grade 11th senior high school | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (2), 1513-1518 | Buka Tautan | |
2018 | Tracing Individual Conception in Conceptual Change Stages Using Module Assistance | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 220-226 | Buka Tautan | |
2018 | The Argumentation Skills of Junior High School Students on Physical Changes and Chemical Changes | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012127 | Buka Tautan | |
2018 | Misconception analysis based on students mental model in atom structure materials | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 244-247 | Buka Tautan | |
2019 | The students’ conception track of low-perception-students trough the conceptual change (CCM) module based on mental models on electron configuration concept | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 155-158 | Buka Tautan | |
2019 | Edutainment with computer game as a chemistry learning media | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 8 (2), 1684-1689 | Buka Tautan | |
2019 | Chemical Education Student Science Process Skills, in Specific and in General Content | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 116-119 | Buka Tautan | |
2019 | Remediation Of Students’ Misconception Based On Their Learning Style Through Guided Conceptual Change Strategies In The Concept Of Electrochemistry | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 127-131 | Buka Tautan | |
2019 | Train high order thinking skills at undergraduate students chemistry through concept map based learning | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 189-195 | Buka Tautan | |
2020 | Effectiveness of i-SMART learning model using chemistry problems solving in Senior High School to improve metacognitive skills and students’ conceptual understanding | Pedagogika 138 (2), 37-60 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | Development of STEM-Based Chemistry Textbooks to Improve Students' Problem Solving Skills | Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 4 (3), 308-318 | Buka Tautan | |
2020 | Analisis keterampilan pemecahan masalah siswa sma pada topik laju reaksi | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 10 (1), 1899-1909 | Buka Tautan | |
2020 | Miskonsepsi kimia, sebuah misteri | J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 5 (1), 1-7 | Buka Tautan | |
2021 | The Claims Statements from Viral Videos for Instrument Development to Assess Argumentation Thinking Skills | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012174 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | The diagnosis of misconception on the concept of acid-base theory in prospective teacher students used a three-tier test | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012061 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Applying gamification to improve the quality of teaching and learning of Chemistry in high schools: A case study of Indonesia | Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 20 (2), 1-17 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Development of Critical Thinking Skills and Argumentation Skills Assessment Instruments Towards 21st-Century Skills Based on Non-Routine Problems | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan lembar penugasan terstruktur pada materi laju reaksi untuk melatihkan keterampilan argumentasi | Chemistry Education Practice 4 (2), 142-152 | Buka Tautan | |
2021 | Profile of Argumentation Ability of Undergraduate Students In Chemistry Education Based On Non-Routine Problems | E3S Web of Conferences 328, 06007 | Buka Tautan | |
2021 | The Validity of the Internalized Argumentation Skills Test for Chemistry Students | E3S Web of Conferences 328, 06008 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of science process skills of chemical education students through self project based learning (SjBL) in the pandemic COVID 19 era | JOTSE 11 (2), 371-387 | Buka Tautan | |
2022 | Profil of science literacy skill of junior high school student on energy materials in living systems in online learning | AIP Conference Proceedings 2600 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Possible Failure of Applying Conceptual Change Learning Strategies for Chemical Concepts: A Meta Analysis | resmilitaris 12 (2), 305-311 | Q3 | Buka Tautan |
2022 | Kelayakan Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Termokimia yang Meratifikasi Nasihat Socrates dan Rene Descartes | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (2), 2659-2668 | Buka Tautan | |
2022 | Kelayakan Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Laju Reaksi untuk Melatihkan Literasi Sains | PENDIPA Journal of Science Education 6 (1), 16-25 | Buka Tautan | |
2023 | Validity of Student Worksheet Based on Scientific Literacy to Train Argumentation Skills on Buffer Solution | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 579-592 | Buka Tautan | |
2023 | Validity of Structured Assignment Sheet to Train Argumentation Skills on Buffer Solution | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 523-534 | Buka Tautan | |
2023 | KELAYAKAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI MELALUI MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY PADA LARUTAN PENYANGGA | JURNAL REDOKS: JURNAL PENDIDIKAN KIMIA DAN ILMU KIMIA 6 (1), 19-26 | Buka Tautan | |
2023 | Effectiveness of Socioscientific Issues (SSI) Based Learning to Improve Argumentation Skills | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (1), 279-283 | Buka Tautan | |
2024 | Inquiry and Debate in Science Learning: Potential Strategy for Improving Students' Scientific Argumentation Skills. | International Journal of Education in Mathematics, Science and Technology 12 … | Buka Tautan |