Nama | : | RAHMANIA SETYARINI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Fisika |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 15030184055 |
Semester Awal | : | 2015/2016 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 842032022000284 |
Nama Pembimbing | : | Setyo Admoko, S.Pd., M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
PENERAPAN
STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF DALAM MEREDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA
MATERI GELOMBANG BUNYI |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2015/2016 Gasal | A | 22 | 3.02 |
2015/2016 Genap | A | 22 | 3.04 |
2016/2017 Gasal | A | 21 | 2.98 |
2016/2017 Genap | A | 22 | 3.07 |
2017/2018 Gasal | A | 23 | 3.2 |
2017/2018 Genap | A | 23 | 3.28 |
2018/2019 Gasal | A | 11 | 3.27 |
2018/2019 Genap | A | 6 | 3.27 |
2019/2020 Gasal | A | 6 | 3.27 |
2019/2020 Genap | A | 6 | 3.27 |
2020/2021 Gasal | A | 6 | 3.27 |
2020/2021 Genap | A | 6 | 3.27 |
2021/2022 Gasal | A | 6 | 3.27 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 2.54 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
2 | 2015/2016 Gasal | Matematika Dasar | 3 |
3 | 2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 |
4 | 2015/2016 Gasal | Biologi Umum | 3 |
5 | 2015/2016 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 |
6 | 2015/2016 Gasal | Fisika Dasar I | 4 |
7 | 2015/2016 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
8 | 2015/2016 Gasal | Pancasila | 2 |
9 | 2015/2016 Genap | Bahasa Inggris | 3 |
10 | 2015/2016 Genap | Fisika Matematik I | 4 |
11 | 2015/2016 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
12 | 2015/2016 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
13 | 2015/2016 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 |
14 | 2015/2016 Genap | Agama Islam | 2 |
15 | 2015/2016 Genap | Fisika Dasar II | 4 |
16 | 2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 |
17 | 2016/2017 Gasal | Fisika Matematik II | 4 |
18 | 2016/2017 Gasal | Termodinamika | 3 |
19 | 2016/2017 Gasal | Isbd | 2 |
20 | 2016/2017 Gasal | Teknologi Informasi dan Komunikasi | 2 |
21 | 2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 |
22 | 2016/2017 Gasal | Mekanika | 4 |
23 | 2016/2017 Gasal | Elektronika Dasar I | 3 |
24 | 2016/2017 Genap | Statistika | 2 |
25 | 2016/2017 Genap | Fisika Modern | 3 |
26 | 2016/2017 Genap | Gelombang | 3 |
27 | 2016/2017 Genap | Filsafat IPA | 2 |
28 | 2016/2017 Genap | Media Pembelajaran | 2 |
29 | 2016/2017 Genap | Elektronika Dasar II | 3 |
30 | 2016/2017 Genap | Listrik Magnet | 3 |
31 | 2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 |
32 | 2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 |
33 | 2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 |
34 | 2017/2018 Gasal | Fisika Kuantum | 4 |
35 | 2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 |
36 | 2017/2018 Gasal | Fisika Sekolah | 3 |
37 | 2017/2018 Gasal | Fisika Bumi | 3 |
38 | 2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
39 | 2017/2018 Gasal | Fisika Statistik | 3 |
40 | 2017/2018 Genap | Fisika Zat Padat | 3 |
41 | 2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 |
42 | 2017/2018 Genap | Ipa Terpadu | 2 |
43 | 2017/2018 Genap | Optik | 2 |
44 | 2017/2018 Genap | Seminar | 2 |
45 | 2017/2018 Genap | Laboratorium Fisika | 2 |
46 | 2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) | 3 |
47 | 2017/2018 Genap | Ipba | 2 |
48 | 2017/2018 Genap | Sejarah Fisika | 2 |
49 | 2017/2018 Genap | KKN | 2 |
50 | 2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 |
51 | 2018/2019 Gasal | Fisika Terapan | 2 |
52 | 2018/2019 Gasal | Fisika Inti | 3 |
53 | 2018/2019 Genap | Skripsi | 6 |
54 | 2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 |
55 | 2019/2020 Genap | Skripsi | 6 |
56 | 2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 |
57 | 2020/2021 Genap | Skripsi | 6 |
58 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
59 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |