Nama | : | Dr. Resdianto Permata Raharjo, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | Teori Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Sastra dalam Pembelajaran Bahasa | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Ilmu Komunikasi |
2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Sejarah Sastra | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Sastra Indonesia |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Ekonomi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Sastra Inggris |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Seni Musik |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Seni Rupa Murni |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Matematika |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Ekonomi Islam |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Sastra Jerman |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Bisnis Digital |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Manajemen |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Psikologi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Sains Data |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Teknik Sipil |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Ilmu Hukum |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Akuntansi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Teknik Informatika |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Sistem Informasi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Gizi |
2022/2023 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2022/2023 Gasal | Inovasi Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis IT | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2022/2023 Genap | KKN Proyek indpenden Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | Keterampilan Membaca | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2022/2023 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Keterampilan Menulis | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Apresiasi Puisi | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Sastra Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | tesis | 6 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2023/2024 Gasal | Problematika Pengajaran BSI-Daerah | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Teknik Elektro |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Bisnis Digital |
2023/2024 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bisnis |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | D4 Administrasi Negara |
2023/2024 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | D4 Tata Busana |
2023/2024 Genap | Penulisan Kreatif | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Inovasi Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis IT | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
2024/2025 Gasal | Teori Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Penulisan Kreatif | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | SKRIPSI | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Bahasa Sanskerta | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Sastra dalam Pembelajaran Bahasa | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2024/2025 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Sistem Informasi |
2024/2025 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2024/2025 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2024/2025 Genap | Bahasa Indonesia | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Penyutradaraan dan Pementasan | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Apresiasi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Psikologi Sastra | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Apresiasi Prosa | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Genap | Desain Pembelajaran Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa dan Sastra | 3 | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2024/2025 Genap | Inovasi Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis IT | 2 | S2 Pendidikan Bahasa Indonesia |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
22020074197 | ATIKA AMBARWATI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074185 | FIRMAN SYAH PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074186 | ALDIRA DIVA SAFIRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074193 | NAWA SAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074191 | AGIL SAMUDERA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074200 | DIAH AYU SAPUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074196 | FIDELLA NURAZIZAH PRAMONO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074198 | ROMALITA MANIK | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074187 | ROIS AGENG AYU SAPUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074184 | MAUDINA NIRMALASARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074182 | ALEXANDER CLAUDIO PORUT | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074199 | NENG AYUK WULANDARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074192 | PUTRI DYAH KINANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074189 | AFVITA CANTIKA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074183 | ELFIRA AMANDA RACHMATIKAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074195 | NUR AMALIA AGUSTINA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074188 | JIHAN AZAHRA SHOLICHAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074181 | VARA DIBARROTUR ROFIQO KHOLIQ | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074190 | SINDI EKA YUNITA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
22020074194 | FARIDA RATNASARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022 |
23020074211 | ANISA FITRIA LESTARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074246 | MUHAMMAD BUDI SETIYO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074220 | NUR ALIZA ARIANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074235 | LISANUR AZIZAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074219 | ACHMAD MAULANA IRCHAMNA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074241 | AKBAR UBAYDILAH FERDIANTO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074229 | KANAYA ARROYYAN SYAFANIRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074233 | RENALDY DIMAS FITRAHNUDDIN | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074216 | ANISA NUR FITRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074218 | NISA' QURROTA A'YUN | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074213 | LAELI AMALIYA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074245 | NUR SALWA AZIZAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074243 | ZIYADATUR RACHMAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074232 | CHEISA TWO SALSABILA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074234 | RISMA HANIN NUR IZZAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074248 | EKA AULIA KARTIKA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074227 | SABRINA KURNIATY | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074249 | ULUL RUBIYATUN | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074214 | INDZATI NURUL MAHFUDHOH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074236 | DEA ANANDA BERLIANA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074238 | INTAN KAYLA AZ ZAHRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074222 | NABILLA PUTRI IRDIANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074212 | MOHAMMAD BAGAS NUR CAHYO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074228 | AISYA SETYA KURNIAWARDHANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074223 | VERA ERVIANA ROSYIDA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074215 | RAHMA KURNIA DIASTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074237 | NAUVALIA MARSHA TSALSABILLA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074240 | ISROUL ZAMZAMI FAUZIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074239 | RAFILAH NADA HARVILIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074247 | NIA OKTAVIANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074225 | REGINA MAYA ARISANTI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074231 | IMROATUS RIDHOW FATONAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074230 | VALLIA NARO FIRZA AMIRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074244 | AISYAH SALWA DINDA AULIA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074221 | REGITA FAYSAFIN HUMAENI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074217 | SHOFIYAH RAMADHANI FIQA ALEGRA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
23020074226 | ANNAFIKA NUR VALENA HILJRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023 |
24020074086 | DIVANA AYU RUDIANA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074090 | MUJAAHIDATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074097 | AHMAD FAHRIZAL PRABOWO | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074088 | MUHAMMAD FATIH WILDANI SHOLEH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074094 | AMALIA MARETHA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074093 | ISMI NAZWA SAJIDAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074095 | SALSA NABILA YUSUF | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074096 | TIARA KUSUMA DEWI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074234 | ANGGITA DWI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074099 | RIZKY AULIA FAHREZI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074233 | TANTI OCTAVIA MAHARANI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074089 | DANISH HAFIZA EKA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074092 | LUJENG LUISA BELLA | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020074098 | WILDATUL KHOIRIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2024 |
24020835002 | Adi Purnomo | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835006 | M FAISOL | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835007 | ACHMAD RIZAL TAUFIQI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835001 | Irham Thufani Anshori | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835003 | Ahmad Rizky Wahyudi | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835014 | OKTA DIANA ANGGRAYNI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835004 | Alvidya Nisa Utami | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835008 | Stephanie Yakumbu | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835005 | TRI WAHYUNI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
24020835009 | LILIS FEBRIANI | S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 597/UN38/HK/KP/2021 | 01-07-2021 | 30-04-2023 |
Asisten Ahli | 109/UN38/KP/2023 | 01-05-2023 | 30-06-2023 |
Lektor | 1229/UN38/KP/2023 | 01-07-2023 | 31-10-2057 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | Universitas Negeri Surabaya | 2016 | 2020 |
S2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | Universitas Negeri Surabaya | 2014 | 2016 |
S1 | Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia | Universitas Negeri Surabaya | 2010 | 2014 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2018 | Pendidikan Karakter, Multikultural, dan Kewirausahaan Sebagai Model Gerakan Revolusi Mental untuk Pencegahan Radikalisme Santri dan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (Studi Kasus Pondok Pesantren di Jawa Timur) | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | Pendidikan Karakter, Multikultural, dan Kewirausahaan Sebagai Model Gerakan Revolusi Mental untuk Pencegahan Radikalisme Santri dan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (Studi Kasus Pondok Pesantren di Jawa Timur) | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | PENINGKATAN KEMAMPUAN MAHASISWA PBSI SEMESTER VIMENULIS ARTIKEL ILMIAH MELALUI PENDEKATAN PROSESPADA MATAKULIAH KETERAMPILAN MENULIS | PENELITIAN ( PENELITIAN INTERNAL ) | Simlitabmas |
2020 | Pendidikan Karakter, Multikultural, dan Kewirausahaan Sebagai Model Gerakan Revolusi Mental untuk Pencegahan Radikalisme Santri dan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (Studi Kasus Pondok Pesantren di Jawa Timur) | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2022 | SEMIOTIK DALAM SASTRA LISAN DI JAWA TIMUR SEBAGAI MEDIA PENDIDIKAN KARAKTER GENERASI MILENIAL DI ERA DIGITAL | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | SMART-A: APLIKASI BERBASIS KINERJA UNTUK PENYUSUNAN BORANG AKREDITASI DAN OPTIMALISASI PENJAMINAN MUTU PRODI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA DAN PRODI SASTRA INDONESIA | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FBS (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | PERAN MAJELIS WALI AMANAT DALAM MENJAGA MARWAH UNIVERSITAS NEGERI SERABAYA PERGURUAN TINGGI NEGERI BADAN HUKUM | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
2023 | PENDIDIKAN KARAKTER TOKOH BETHARA GURU DALAM LAKON BETHARA GURU KRAMA WAYANG TOPENG TENGGER | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | NILAI-NILAI DALAM NOVEL RELIGI SASTRA INDONESIA MUTAKHIR SEBAGAI MEDIA PENDIDIKAN KARAKTER MAHASISWA (KAJIAN SOSIOLOGI SASTRA) | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN KOLABORASI (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | KEARIFAN LOKAL MITOS GUNUNG BROMO, GUNUNG MERAPI, DAN LAUT SELATAN | 2023 PENELITIAN DASAR FBS ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
2023 | IMPLEMENTASI PRINSIP PEMBELAJARAN LITERASI PADA PEMBELAJARAN MATA KULIAH ARTIKEL JURNAL MAHASISWA S2 PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FBS (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FBS) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN DAN PEMBUDAYAAN MEMBACA DONGENG DI DESA MARMOYOMELALUI RUMAH PINTAR SEBAGAI UPAYA PENANAMANKARAKTER PADA ANAK | PENGABDIAN ( PENGABDIAN INTERNAL ) | |
2021 | PELATIHAAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME PARA SANTRI MADRASAH TERJEMAHAN PONDOK PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG DALAM MENERJEMAHKAN TEKS BAHASA ARAB KE BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR DI ERA DIGITAL | PKM PENUGASAN 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2023 | PELATIHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KREATIF SISWA SMAN 1 KEDUNGWARU TULUNGAGUNG | 2023 PKM FBS ( 2023 PKM FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2019 | Pendidikan Karakter Sebagai Media Pencegahan Radikalisme Santri di Pondok Pesantren | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201927866 | Hak Cipta |
2020 | Teknik Dasar Menulis Artikel Ilmiah | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202024893 | Hak Cipta |
2020 | Dongeng: Warisan Budaya Pembentuk Karakter Anak | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202024890 | Hak Cipta |
2021 | Pengembangan Bahan Ajar | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202182050 | Hak Cipta |
2021 | Semiopragmatik : Teori Dan Penerapannya | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202155343 | Hak Cipta |
2021 | Simbol Sosiobudaya Dalam Wayang Topeng Tengger | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202155344 | Hak Cipta |
2021 | Strukturalisme Dalam Mitos Wanita Ingkar Janji | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202155345 | Hak Cipta |
2021 | Menulis Kreatif Untuk Guru Bahasa Mandarin | Anas Ahmadi | EC00202154521 | Hak Cipta |
2022 | Ikon Sosiobudaya Dalam Wayang Topeng Tengger | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202226740 | Hak Cipta |
2022 | Sosiopragmatik: Teori Dan Penerapannya | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202226741 | Hak Cipta |
2022 | Pengantar Teori Sastra | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasyim Asy'ari | EC00202226742 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2020 | Pendidikan kewirausahaan di pondok pesantren di era Covid-19 | BUKU REFERENSI | Graniti | Surabaya | 9786025811890 |
2020 | Dongeng warisan buadaya pembentuk karakter anak | BUKU REFERENSI | LPPM Unhasy Tebuireng Jombang | Jombang | 9786237872238 |
2020 | Teknik dasar menulis artikel ilmiah | BUKU REFERENSI | LPPM Unhasy Tebuireng Jombang | Jombang | 9786237872177 |
2021 | Strukturalisme sastra lisan dalam mitos Dewi Kilisuci dan mitos Tengger | BUKU REFERENSI | Graniti | Gresik | 9786236240243 |
2021 | Semiopragmatik : teori dan penerapannya | Graniti | 9786236240106 | ||
2021 | Strukturalisme sastra lisan dalam mitos Dewi Kilisuci dan mitos Tengger | BUKU REFERENSI | Graniti | Gresik | 9786236240243 |
2022 | Evaluasi Pembelajaran [sumber elektronis] | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia | 9786234480108 | ||
2022 | Perencanaan sistem pembelajaran [sumber elektronis] | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia | Tasikmalaya | 9786235847849 |
2022 | Modul pembelajaran Bahasa Indonesia perguruan tinggi | BUKU AJAR | Haura Utama | Gresik | 9786235630755 |
2022 | Pengantar teori sastra | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia | Tasikmalaya | 9786234480092 |
2022 | Evaluasi Pembelajaran [sumber elektronis] | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia | 9786234480108 | ||
2022 | Perencanaan sistem pembelajaran [sumber elektronis] | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia | Tasikmalaya | 9786235847849 |
2022 | Modul pembelajaran Bahasa Indonesia perguruan tinggi | BUKU AJAR | Haura Utama | Gresik | 9786235630755 |
2022 | Pengantar teori sastra | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia | Tasikmalaya | 9786234480092 |
2023 | SEMIOTIKA DALAM NOVEL SASTRA INDONESIA DAN NOVEL SASTRA MALAYSIA | BUKU REFERENSI | Haura Utama | Surabaya | 9786234923544 |
2023 | Antropologi sastra lisan pesisiran di era digital | BUKU REFERENSI | Haura Utama | Surabaya | 9786234923551 |
2023 | ANTROPOLOGI SASTRA LISAN PESISIRAN DI ERA DIGITAL | BUKU REFERENSI | Haura Utama | Surabaya | 9786234923551 |
2023 | SEMIOTIKA DALAMNOVEL SASTRA INDONESIA DAN NOVEL SASTRA MALAYSIA | BUKU REFERENSI | Haura Utama | Surabaya | 9786234923544 |
2024 | Kearifan Lokal dalam Mitos Gunung Bromo, Merapi, dan Laut Selatan | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia (RCI) | Indonesia | 9786234487695 |
2024 | PENDIDIKAN KARAKTER TOKOH BETHARA GURU “WAYANG TOPENG TENGGER” | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia (RCI) | Indonesia | 9786234487718 |
2024 | Nilai Pendidikan dalam Novel Religi Sastra Indonesia | BUKU REFERENSI | Haura | Indonesia | 9786234927252 |
2024 | Kearifan Lokal dalam Mitos Gunung Bromo, Merapi, dan Laut Selatan | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia (RCI) | Indonesia | 9786234487695 |
2024 | PENDIDIKAN KARAKTER TOKOH BETHARA GURU “WAYANG TOPENG TENGGER” | BUKU REFERENSI | Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia (RCI) | Indonesia | 9786234487718 |
2024 | Nilai Pendidikan dalam Novel Religi Sastra Indonesia | BUKU REFERENSI | Haura | Indonesia | 9786234927252 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2016 | KONFLIK BATIN DALAM MITE PEREMPUAN INGKAR JANJI DALAM MASYARAKAT JAWA | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 1 (2) | Buka Tautan | |
2017 | FRASIOLOGIS BAHASA INDONESIA PADA KARANGAN SISWA INKLUSI KELAS TINGGI SDN SUMUR WELUT I SURABAYA | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Multicultural and Character Education as the Model of Mental Revolution Movement to Prevent Santri Radicalism | Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 156-159 | Buka Tautan | |
2018 | MODEL PENDIDIKAN KARAKTER DI PONDOK PESANTREN URWATUL WUTSQO BULUREJO JOMBANG | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Character education in Islamic boarding school as a medium to prevent student radicalism | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Semiotics in Wayang Topeng Tengger Show | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Multiculturalism in 2000s Indonesian Literary Novels from the Perspective of Character Building Sociology of Literature Study | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2019 | ANALISIS WACANA PADA BERITA NONTON FILM SAKINAH, MAHASISWA UIN YOGYAKARTA BERI PUJIAN (ANALISIS MIKROSTRUKTURAL) | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 7 … | Buka Tautan | |
2019 | ANALISIS KOHESI DAN KOHORENSI DALAM WACANA BERITA KEMISKINAN DAN RAMADHAN DALAM KORAN REPUBLIKA | Jurnal Disastri: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 1 (01), 1-6 | Buka Tautan | |
2019 | Multicultural Education Model As A Media To Prevent Radicalism Between Santri | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Semiotics in Tengger Mask Puppet Show on Bethara Kala’s Tale | Buka Tautan | ||
2019 | Multicultural education for cultivating nationalism and preventing radicalism of santri in pesantren | Multicultural Education 9 (20), 18-24 | Buka Tautan | |
2020 | Reading Skills Problems and Their Solutions | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (8), 731-742 | Buka Tautan | |
2020 | Misticism in Tengger Mask Puppet Show to Strengthen Society’s Character in the Era of Information Technology Development (Industrial Revolution 4.0) | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1317-1323 | Buka Tautan | |
2020 | Social Culture In The Story Of Tengger Masks | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 1071-1092 | Buka Tautan | |
2020 | Sociocultural Symbol In Tengger Mask Puppet Show | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 1158-1171 | Buka Tautan | |
2020 | Typological Icons In Tengger Mask Puppet Show Reflecting The Natural And Sociocultural Phenomena Of Tengger Community | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 1093-1110 | Buka Tautan | |
2020 | Nationalism And Multiculturalism In Islamic Perspective On Indonesian Literary Novels In The Era Of Industrial Revolution 4.0 | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (9), 2858-2875 | Buka Tautan | |
2020 | MITE RORO JONGGRANG STRUCTURE PERSPECTIVE C. LEVI STRAUSS | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (9), 2803-2816 | Buka Tautan | |
2020 | FIGUR TOKOH PEREMPUAN DALAM NOVEL” HATI SUHITA” KARYA KHILMA ANIS | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 … | Buka Tautan | |
2020 | Eksistensi citra perempuan dalam novel Nadira karya Leila S. Chudori | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 8 … | Buka Tautan | |
2020 | SUARA NARATIF DALAM NOVEL MERINDU BAGINDA NABI KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY (PERSPEKTIF NARATOLOGI GERARD GENETTE) | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 … | Buka Tautan | |
2020 | Durasi Naratif pada Novel Merindu Baginda Nabi Karya Habiburrahman El Shirazy (Kajian Naratologi) | Buka Tautan | ||
2020 | Model Pembelajaran Inovatif Guru SMA Abdul Hadi dengan Strategi Literasi | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2020 | Kepenulisan Cerpen Santri Pondok Pesantren Putri Tebuireng dengan Strategi Psikoligi Komunitas | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 29-33 | Buka Tautan | |
2020 | Tempramen Analysis In The novel Catatan Juang by Fiersa Besari (Ludwig Klages Personality) | Jurnal DISASTRI (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) 2 | Buka Tautan | |
2021 | VALUE RELATED TO HUMANS AS SOCIAL CREATURES IN THE MYTH OF THE GOD OF KILISUCI: VALUE RELATED TO HUMANS AS SOCIAL CREATURES IN THE MYTH OF THE GOD OF KILISUCI | Jurnal Disastri: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 3 (3), 223-232 | Buka Tautan | |
2021 | GERAKAN TOKOH PEREMPUAN DENGAN TRANSENDENSI DALAM NOVEL TANAH TABU KARYA ANINDITA S. THAYF (KAJIAN FEMINSIME) | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 9 … | Buka Tautan | |
2021 | Nilai Manusia Sebagai Makhluk Hidup Dalam Mite Dewi Kilisuci Sebagai Media Pendidikan Moral Masyarakat | Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2021 | Upaya Peningkatan Publikasi Mahasiswa Di Jurnal Melalui Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah | Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2022 | PERLAWANAN TOKOH PEREMPUAN TERHADAP BUDAYA PATRIARKI DALAM NOVEL TARIAN BUMI KARYA OKA RUSMINI (KAJIAN FEMINISME) | Jurnal Basataka (JBT) 5 (2), 349-359 | Buka Tautan | |
2022 | PENDIDIKAN MORAL DALAM NOVEL SEPATU UNTUK ALMIA KARYA SARA TEE | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 283-294 | Buka Tautan | |
2022 | BILINGUALISME DAN PENGARUH PENYERAPAN BAHASA BAGI PERKEMBANGAN BAHASA ETNIS TIONGHOA DESA SUKOMORO | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 492-503 | Buka Tautan | |
2022 | DEPRESI DAN IBUISME TOKOH MAYANG DALAM NOVEL BIDADARI TAK SUCI KARYA FISSILMI HAMIDA (KAJIAN PSIKOLOGI PEREMPUAN) | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 345-359 | Buka Tautan | |
2022 | PENDIDIKAN KARAKTER MORAL PRAMUKA PADA KETERAMPILAN BERBICARA SISWA SMK SWASTA SURABAYA | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 308-320 | Buka Tautan | |
2022 | FENOMENA MASYARAKAT BAHASA PADA PRODI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA KELAS C ANGKATAN 2020 | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 445-456 | Buka Tautan | |
2022 | SOCIOLECT AND DIALECT VARIATIONS OF THE JAVANESE LANGUAGE IN BOJONEGORO | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 525-537 | Buka Tautan | |
2022 | SITUASI DIGLOSIA PADA PENUTUR KABUPATEN BOJONEGORO DAN MADURA DI JAWA TIMUR | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 360-373 | Buka Tautan | |
2022 | MAKNA MIKUL DUWUR MENDEM JERO DALAM NOVEL HATI SUHITA KARYA KHILMA ANIS | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 466-474 | Buka Tautan | |
2022 | VARIASI SOSIOLEK DAN DIALEK BAHASA JAWA PADA MASYARAKAT TULANGAN | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 321-328 | Buka Tautan | |
2022 | strategi, flipped classroom STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATA KULIAH SASTRA ANAK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DENGAN METODE THINK PAIR SHARE | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 295-307 | Buka Tautan | |
2022 | TINDAK TUTUR DIREKTIF DOSEN DAN MAHASISWA GEN-Z DALAM GRUP WHATSAPP KELAS PBSI C 2020 | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 329-344 | Buka Tautan | |
2022 | HEGEMONI DALAM NOVEL SIXTH ANGEL KARYA LUNA TORASHYNGU: KAJIAN HEGEMONI GRAMSCI | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 404-415 | Buka Tautan | |
2022 | Kritik sosial dan nilai moral individu tokoh utama dalam novel laut bercerita karya Leila S. Chudori | ENGGANG: Jurnal Pendidikan, Bahasa, Sastra, Seni, dan Budaya 3 (1), 21-32 | Buka Tautan | |
2022 | Semiotik dalam Sastra Lisan di Jawa Timur | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (4), 634-638 | Buka Tautan | |
2022 | FROM GOLD-TREE, HASE-HIME, BALNA, TO BAWANG PUTIH: FAIRY TALES AS A VEHICLE TO BUILD YOUNG LEARNERS’INTERCULTURAL UNDERSTANDING | PARAFRASE: Jurnal Kajian Kebahasaan & Kesastraan 22 (2), 221-232 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Prototipe Kamus CCU (Cross Cultural Understanding) bagi Pemelajar BIPA (Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing) dari China | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 7 (02), 919-928 | Buka Tautan | |
2022 | Konflik Batin Tokoh Aris pada Film Pria Karya Yudho Aditya (Kajian Psikologi Sastra) | Jurnal Ilmiah FONEMA: Jurnal Edukasi Bahasa dan Sastra Indonesia 5 (2), 193-211 | Buka Tautan | |
2022 | ALIH KODE DAN CAMPUR KODE DALAM VIDEO YOUTUBE MAUDY AYUNDA | Jurnal Komunitas Bahasa 10 (2), 49-57 | Buka Tautan | |
2022 | Kesalahan Berbahasa Tataran Morfologi Dalam Tajuk Rencana Surat Kabar Kompas September 2022 | Jurnal Kansasi: Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia dan Sastra Indonesia 7 (2 … | Buka Tautan | |
2022 | NILAI-NILAI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM FILM PENDEK BERJUDUL ALDY KARYA HADI RAMNIT: NILAI-NILAI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM FILM PENDEK BERJUDUL ALDY KARYA HADI RAMNIT | Jurnal Disastri: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 4 (3), 15-26 | Buka Tautan | |
2022 | NILAI-NILAIPSIKOLOGI SASTRA DANPENDIDIKAN DALAM NOVEL ENTROK KARYA OKKY MADASARI | Jurnal BASTRA 7 (3), 671 | Buka Tautan | |
2022 | Kuliner Ndeso Blitar Kuto Cilik Sing Kawentar | Jurnal Sains Boga 5 (1), 1-14 | Buka Tautan | |
2022 | STRUKTURALISME NOVEL SUNSET BERSAMA ROSIE KARYA TERE LIYE | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (2), 245-250 | Buka Tautan | |
2022 | ANALISIS UNSUR INTRINSIK CERPEN “BUAT APA DISESALI” DALAM ANTOLOGI CERPEN “SEPOTONG HATI YANG BARU” KARYA TERE LIYE | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (2), 237-244 | Buka Tautan | |
2022 | ANALISIS PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA KETERAMPILAN MENULIS PUISI BAHASA INDONESIA PADA KELAS XII IPS DI MA AT-TAUFIQ | SASTRANESIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 10 … | Buka Tautan | |
2022 | Alih Kode dan Campur Kode pada Tuturan Komunikasi Antara Orang Tua dengan Anak Perspektif Sosiolinguistik | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (2), 192-197 | Buka Tautan | |
2022 | MAKNA DENOTASI DALAM FILM AJARI AKU ISLAM | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (2), 185-191 | Buka Tautan | |
2022 | NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DAN UNSUR INTRINSIK DALAM NOVEL BIDADARI BERMATA BENING KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY | JURNAL BASTRA 7 (2), 13-24 | Buka Tautan | |
2022 | PENOKOHAN DALAM NOVEL HUJAN BULAN JUNI KARYA SAPARDI DJOKO DAMONO | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (1), 117-122 | Buka Tautan | |
2022 | MITE CANDI JALATUNDA DALAM PERSPEKTIF STRUKTURAL LEVI-STRAUSS | Jurnal Bastra (Bahasa dan Sastra) 7 (1), 103-110 | Buka Tautan | |
2022 | SIKAP DAN PEMERTAHANAN BAHASA SASAK PADA MASYARAKAT LOMBOK | MATAPENA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (02), 392-403 | Buka Tautan | |
2023 | Character Development in Reading Folktales: Literacy Learning Strategies Using Propp’s Dramatis Personae and Narrative Functions in Princess Hase | IJET (Indonesian Journal of English Teaching) 12 (2), 184-197 | Buka Tautan | |
2023 | Values in Religious Novelletes Indonesian Literature as a Media for Student Character Education (Study of Sociology in Literature) | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 884-892 | Buka Tautan | |
2023 | SMART-A: Smart Application for Education Accreditation Database | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 617-625 | Buka Tautan | |
2023 | Board of Trustees’(MWA) Role and Functions at Universitas Negeri Surabaya as a State Higher Education Institution of Incorporated Legal Entity (PTNBH) | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 875-883 | Buka Tautan | |
2023 | The Structure of Myth in the Folklore of Roro Anteng and Joko Seger as a Form of Community Local Wisdom | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2023 | PERASAAN MORAL PADA TOKOH DALAM NOVEL SELAMAT TINGGAL KARYA TERE LIYE | Senapastra (Prosiding Seminar Nasioal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia … | Buka Tautan | |
2023 | Nilai Religiusitas Novel Jilbab Traveler Love Sparks in Korea Karya Asma Nadia | Senapastra (Prosiding Seminar Nasioal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia … | Buka Tautan | |
2023 | Pendidikan Karakter Tokoh Bethara Guru dalam Lakon Bethara Guru Krama Wayang Topeng Tengger | GHANCARAN: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 5 (1), 136—150-136 … | Buka Tautan | |
2023 | STRATEGI PEMBERIAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA GURU | An-Nahdliyyah: Jurnal Studi Keislaman 2 (1), 125-138 | Buka Tautan | |
2023 | Masyarakat Desa Sembung Parengan Tuban sebagai Masyarakat Bahasa:(Kajian Sosiolinguistik) | METAMORFOSIS| Jurnal Bahasa, Sastra Indonesia dan Pengajarannya 16 (1), 25-32 | Buka Tautan | |
2023 | Hubungan Jarak Jauh dalam Novel Geez & Ann Karya Rintik Sedu: Kajian Psikologi Sastra | Jurnal Ilmiah FONEMA: Jurnal Edukasi Bahasa dan Sastra Indonesia 6 (1), 1-16 | Buka Tautan | |
2023 | SINCERITY VALUE IN MERINDU CAHAYA DE AMSTEL MOVIE (STUDY SOCIOLOGY OF LITERATURE) | Jurnal Disastri: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 5 (1), 16-24 | Buka Tautan | |
2023 | Estetika Puisi Karya Sapardi: Perspektif Sastra Terjemahan Mandarin-Indonesia | Jurnal Bastra (Bahasa Dan Sastra) 8 (2), 162-175 | Buka Tautan | |
2023 | Religious Values Internalization of Indonesian and Malaysian Literary Novels as Educational Media to Strengthen Local Culture for Culture-Community (A Sociological Literature … | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | PELATIHAAN KETERAMPILAN MENULIS ARTIKEL ILMIAH DAN NONILMIAH PARA GURU BAHASA INDONESIA DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG DI ERA DIGITAL DENGAN … | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (02), 81-88 | Buka Tautan | |
2024 | PERSPEKTIF HIERARKI KEBUTUHAN MASLOW PADA NOVEL | Diksatrasia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (1), 165-173 | Buka Tautan | |
2024 | Kajian Psikologi Humanistik Abraham Maslow Pada Tokoh Dalam Novel “Garis Waktu” Karya Fiersa Besari | Diksatrasia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2024 | AKTUALISASI DAN SELF DEFENSE MECHANISM TOKOH UTAMA NOVEL “BUNGKAM SUARA”: KAJIAN PERSPEKTIF PSIKOANALISIS SIGMUND FREUD | Diksatrasia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (1), 119-125 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS UNSUR INSTRINSIK NOVEL RENITA NOZARIA | Parataksis: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pembelajaran Bahasa Indonesia 7 (1) | Buka Tautan | |
2024 | PERAN GURU DALAM PENGELOLAAN KELAS UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK | Millatuna: Jurnal Studi Islam 1 (01), 11-22 | Buka Tautan | |
2024 | PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH | Millatuna: Jurnal Studi Islam 1 (01), 58-70 | Buka Tautan | |
2024 | PENINGKATAN KEMAMPUAN PENGGUNAAN NILAI MATA UANG MELALUI METODE BERMAIN PERAN PADA ANAK KELAS 2 SDN DIWEK 1 | Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang 10 (1), 1324-1333 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Media Pembelajaran Flash Card Dalam Proses Mengajar Voccabulary Di SDN Diwek 1 | EduCurio: Education Curiosity 2 (2), 192-202 | Buka Tautan | |
2024 | Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Waktu dan Durasi Dengan Menggunakan Media Papan Waktu | Jurnal Riset Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 63-73 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Media Puzzle Dalam Peningkatan Interaksi Anatara Guru Dan Peserta Didik Di SDN Kepanjen 1 Jombang | Pahlawan Jurnal Pendidikan-Sosial-Budaya 20 (1), 48-60 | Buka Tautan | |
2024 | Proses Pembelajaran Materi Kekayaan Budaya Indonesia di SDN Pakel Trenggalek dengan Menggunakan Media Gambar | Jurnal Riset Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 96-106 | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Novel Berbasis Digital Sebagai Tolok Ukur Literasi Siswa SMKN 2 Probolinggo | Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran 12 (1), 31-43 | Buka Tautan | |
2024 | Penggunaan Audiobooks dan Read Aloud dalam Pembelajaran Keterampilan Menyimak Siswa | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (7), 6939-6945 | Buka Tautan | |
2024 | Kelayakan Media Pembelajaran Miniatur Pltb Pada Materi Bagaimana Cara Mendapatkan Energi Listrik Di SDN Diwek 1 Jombang | EduCurio: Education Curiosity 2 (3), 457-466 | Buka Tautan | |
2024 | Makrokosmos Kehidupan Dalam Faktor Pembangun Cerita Pendek “Kabut Otak” Karya Aslan Abidin Prespektif Psikologi Sastra Erich Fromm | Jurnal Ilmu Pendidikan, Sains, dan Humaniora 1 (1), 24-32 | Buka Tautan | |
2024 | Interaksi Sosial Disosiatif Dan Asosiatif Dalam Cerpen “Keluarga Kudus” Karya Sunlie Thomas Alexander | Jurnal Ilmu Pendidikan, Sains, dan Humaniora 1 (1), 40-48 | Buka Tautan | |
2024 | Konflik Sosial Dalam Cerpen | Jurnal Ilmu Pendidikan, Sains, dan Humaniora 1 (1), 14-23 | Buka Tautan | |
2024 | PERSEPSI SISWA PERSEPSI SISWA TERHADAP PEMANFAATAN E-BOOK SIBI SEBAGAI SARANA LITERASI DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA | JURNAL ILMIAH BAHASA DAN SASTRA 11 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Kerasnya Rezim Orde Baru dalam Novel Laut Bercerita Karya Leila Chudori | Jurnal Bahasa dan Sastra 11 (2) | Buka Tautan | |
2024 | AKTUALISASI DIRI DALAM TRILOGI NOVEL DEAR NATHAN KARYA ERISCA FEBRIANI DAN IMPLIKASINYA SEBAGAI PEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK | LEARNING: Jurnal Inovasi Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (3), 658-670 | Buka Tautan | |
2024 | Ego In The Main Character In The Novel | Jurnal Disastri 6 (2), 130-138 | Buka Tautan | |
2024 | Social Aspects in Novel ‘Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea’by Asma Nadia (Sociology of Literature) | Jurnal Disastri 6 (2), 251-261 | Buka Tautan | |
2024 | Moral Actions of The Characters in The Novel Selamat Tinggal By Tere Liye | Jurnal Disastri 6 (2), 223-228 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN PROJECT BASED LAERNING (PJBL) DENGAN TEKNIK 3N (NONTONI, NITENI, NIROKAKE) KI HAJAR DEWANTARA SEBAGAI METODE PEMBELAJARAN TEKS CERPEN PADA SISWA SMP | Cendikia: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 2 (10), 593-606 | Buka Tautan | |
2024 | Media Sosial Instagram Gapah Lingual sebagai Sarana Pembelajaran Bahasa Indonesia | Diskursus: Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia 7 (2), 294-303 | Buka Tautan | |
2024 | Multimodalitas dalam Pustaka Digital Let’s Read Kategori Cerita Rakyat Perspektif Psikologi Pembaca | Deiksis 16 (3), 247-257 | Buka Tautan | |
2024 | Pendampingan Penulisan Artikel Menggunakan AI (Artificial Intellegence) bagi Guru SMP di Surabaya | Innovative Journal of Community Engagement 1 (1), 7-14 | Buka Tautan | |
2024 | KELAYAKAN MEDIA PEMBELAJARAN MINIATUR PLTB PADA MATERI ENERGI LISTRIK | PENDASI Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia 8 (2), 272-279 | Buka Tautan | |
2024 | PEMANFAATAN CERITA INTERAKTIF DIGITAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA YANG INOVATIF | JUDIKA (JURNAL PENDIDIKAN UNSIKA) 12 (2), 193-208 | Buka Tautan | |
2024 | Respon Mahasiswa Mengenai Penggunaan Platform Media Berbasis Teks sebagai Implementasi Keterampilan Menulis Mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya | Lingua Rima: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 13 (3) | Buka Tautan | |
2024 | The Existence of The Mystique of The Protected Forest as A Form of Student Character Education Value | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (6), 1575-1587 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Pembelajaran Kontesktual Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerpen Mahasiswa PGSD | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 9 (02), 41-49 | Buka Tautan | |
2024 | INTEGRASI PENDIDIKAN ISLAM DAN SAINS DI PESANTREN TEBUIRENG | Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2024 | Pemanfaatan Video Kartun Indonesia untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Cerita Fantasi di Kelas VII SMP A. Wahid Hasyim | Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2024 | Integration of Islamic Education And Science In Realizing A Superior Generation For Indonesia Gold 2045 in Pesantren Tebuireng | Tebuireng: Journal of Islamic Studies and Society 5 (2), 245-269 | Buka Tautan | |
2024 | PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH PARA GURU SMAN SE-KABUPATEN JOMBANG DI ERA DIGITAL | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (02), 111-118 | Buka Tautan | |
2024 | PELATIHAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME PARA SANTRI PONDOK PESANTREN MADRASTUL QUR’AN TEBUIRENG JOMBANG DALAM MENERJEMAHKAN TEKS BAHASA … | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (02), 119-125 | Buka Tautan | |
2024 | PELATIHAN MENULIS ARTIKEL ILMIAH PARA GURU SEKECAMATAN MOJOAGUNG JOMBANG | ABIDUMASY Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (02), 126-131 | Buka Tautan | |
2025 | KRITIK SOSIAL DALAM NOVEL SANTRI PILIHAN BUNDA KARYA SALSYABILA FALENSIA TINJAUAN SOSIOLOGI SASTRA | BAPALA 12 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2025 | HUBUNGAN MANUSIA DENGAN KELOMPOK SOSIAL DALAM MITOS MAKAM AERMATA RATUH EBUH DI KECAMATAN AROSBAYA, KABUPATEN BANGKALAN, MADURA, JAWA TIMUR | BAPALA 12 (1), 96-105 | Buka Tautan | |
2025 | Nilai Dalam Mitos “Putri Duyung Di Telaga Lor” Desa Miru Lamongan | J-CEKI: Jurnal Cendekia Ilmiah 4 (2), 2016-2028 | Buka Tautan | |
2025 | Gadget Use and Its Impact on the Social Behavior of Elementary School Students | Madrosatuna: Journal of Islamic Elementary School 9 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2025 | Mysticism in the Myth of the Safety Forest as a Value of Student Character Education: a Case Study of Wonosalam Village, East Java | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Animism, Dynamism, and Syncretism in Coastal Oral Literature | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Ethics as a Medium for Student Character Building in Recent Indonesian Literary Novels | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan |